.

Kesaksian Murtad Joe Andmie

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Thu Dec 29, 2011 9:58 am

:partyman: mamtap ya pasti .
Paman dulu kagak bisa ngebedain itu manusia atowa setan saat ngeruwat ,apalagi saat ngebawa surat yasin,itu kepala kerbau kepala kambing seliweran sono sini ,ceritanya yang koit itu tukang jagat kurban dan pada nuduh waktu sembelih kurban mantranya lupa sertakan nama panglima perangnya,
Sesiapa yg tidak taat pada awlooh dan rasulnya.................
Nabinya lebih berkuasa dari pada awlooh ,betul apa Jek ?
kapan nih kartu undangannya,bibi kamu tanya pasti hadir PM aja kebibi ,lagi repot dianya gak sempat nyetuh pc mau pesta tahun baru Masehi.Mau jualan trompet paman borong gak perlu keliling ntar dikeroyok FPI,
nah kebut terus diFFI,ojeknya udah bisa masuk olimpiade udah dapat 3 bintang .
Toos dulu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Thu Dec 29, 2011 2:07 pm

JoeAndmie wrote :
Satu hal yg tidak masuk akal adalah persekutuan dengan jin,
meminta kekuatan jin untuk melakukan kebaikan maupun kejahatan atau apapun.
Apa jin lebih hebat dari tuhan yg disebut2 maha kuasa maha pengasih itu mengijinkan kita memakai jin untuk melukai orang ?
Salam damai.


Yusah wrote :
santet itu ga ada ajarannya dalam islam bahkan menjadi haram bila dilaksanakan


GUNTUR LANGIT wrote:Yusah, dukun santet pake ayat quran dalam prakteknya, kenapa ?
tanya ama dukunnya...!
GUNTUR LANGIT wrote:Karena Islam mengajarkan bersekutu dengan jin, minta kekuatan kepada jin.
aduh mas guntur so tahu ya.. ada dalilnya ga mas..?
GUNTUR LANGIT wrote:Jin itu pasukannya setan.
Tuyul, Gendoruwo, Kuntilanak, dedemit, dll adalah jin
Sesuai ajaran nabimu, bersekutulah dengan Tuyul, Gendoruwo, Kuntilanak, pancen oye

ajaran yang mana nih.. jangan asal jeplak om.. buktikan dalilnya doongggg..!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Thu Dec 29, 2011 2:20 pm

Joe Andmie wrote:Saudara2 FFI, dari A-Z, yg kafir maupun muslim,salam damai .
Santet memang bukan berasal dari arab jadi haram.
tapi ilmu yg saya pelajari berasal dari quran,hadist,tafsir.Muhammad saat solat dikerumuni jin .
Utk berkawan dgn jin ,diijinkan.
Coba tekuni tahajud atau marhabaan tengah malam ,yg dtg dari bentuk kingkong sampai yg secantik putri ayu Indonesia.
Tapi saat mengalami krisis,entah pada kabur kemana.
Begitu juga nabi junjungan yg disolawati siang malam,tak pernah merasa keberadaannya.
Andaikan dalam peristiwa demi peristiwa yg datang itu iblis atau setan,saya telah manjadi daftar WANTED dipenjinak bom.
Saya tak pernah membayangan dunia akhirat ,biarlah Pertolonganku yg menentukan.
Saat ini saya berusaha untuk membalas kebaikanNYA dan membagikan kasihNYA kepada sesiapapun,serta menunggu kembaliNYA sebagai hakim sesuai yg disebut didalam Alquran maupun diInjil.................+

kalo hanya sekedar berkawan mungkin sih masih dibolehkan sebagai sesama mahkluk tuhan. tapikalo udah minta tolong dan dijadikan sebagai tameng dsb mungkin itu yang dilarang. karena ketika kita minta tolong kepada jin maka jin itu juga akan minta balas budi dari kita berupa keyakinan kita. makanya perlu kehati-hatian ketika kita berkawan dengan jin.
untuk beberapa kalimat terakhir aga membingungkan apa yang ada maksudkan. jadi no comment.
untuk masalah menunggu seandainya pun anda dapat jumpa dengan nabi Isa. anda akan menyesal karena anda akan dicuekin tentunya. dan akan lebih menyesal lagi saat anda tidak dapat bertemu dengan nabi isa karena anda mati sebagai pembangkang nabi isa.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Momad Narsis » Thu Dec 29, 2011 2:42 pm

@Yusah
hihihi kembali pak ustad jadi Tuhan..! sejak kapan muslim memuliakan Isa..?? kalau yang menjelekan Isa mah malah muslim..! bahkan sampai sekarang muslim doyan menghina ISA.
muslim malah meninggikan muhammad yg nabi jadi-jadian tidak ada bukti muhammad nabi, tapi malah dimuliakan muslim..! itulah dodolnya muslim sampai2 muhammad musti dishalawatkan..! knapa pak ustad..? gak masuk surga ya nabi ente..? sehingga harus di mohonkan dalam doa "SEMOGA MUHAMMAD MASUK SURGA"..!
Ya semoga..! kita gak tau..
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Dec 29, 2011 4:07 pm

GUNTUR LANGIT wrote:
Karena Islam mengajarkan bersekutu dengan jin, minta kekuatan kepada jin.


Yusah wrote :
aduh mas guntur so tahu ya.. ada dalilnya ga mas..?


YUsah minta ayatnya , ada yg bisa bantu ?
Kepnape sih lo gk cari sendiri di quran, jangan males dong biar pinter.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Fri Dec 30, 2011 9:21 am

yusah wrote:kalo hanya sekedar berkawan mungkin sih masih dibolehkan sebagai sesama mahkluk tuhan. tapikalo udah minta tolong dan dijadikan sebagai tameng dsb mungkin itu yang dilarang. karena ketika kita minta tolong kepada jin maka jin itu juga akan minta balas budi dari kita berupa keyakinan kita. makanya perlu kehati-hatian ketika kita berkawan dengan jin.
untuk beberapa kalimat terakhir aga membingungkan apa yang ada maksudkan. jadi no comment.
untuk masalah menunggu seandainya pun anda dapat jumpa dengan nabi Isa. anda akan menyesal karena anda akan dicuekin tentunya. dan akan lebih menyesal lagi saat anda tidak dapat bertemu dengan nabi isa karena anda mati sebagai pembangkang nabi isa.

Siapa yg pembangkang nabi Isa,
Pengikut Isa adalah musuh/dimusuhi utama Islam .
Ada sepenggal kalimat saya yg anda tak mengerti atau cuma berpura pura.
Pengikut Isa harapan utama bukan surga atau neraka,tapi kami menunggu janjiNYA ,
AKU AKAN DATANG KEDUA KALINYA,.................itulah Tuhan sejati .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Fri Dec 30, 2011 11:59 am

@Guntur Langit,
Yusah minta ayatnya,ada yg bisa bantu?
kan udah diakuinya tapi pengakuan juga ragu2 ,mungkin atau barangkali, insoo awloh,
Enak jadi islam,insoo awlah bini gak ketahuan gue selingkuh sama puan sekantor.
Tapi nanti diakhirat perbuatan kita ditakar ,bunuh satu manusia cuma 75kg ,kurban 5 ekor kerbau berat yg mana?
Ngorupsi miliayaran cuma berapa berat dibanding hasil sebuah banguan masjid setengah hektar? Tukang timbang disurga islam yg adil ya nyata lo 5 ekor kerbau lebih berat dari 1 orang ,setumpuk dollar lebih ringan dari sebuah bangunan masjid.
Pilih mana Bung Guntur Langit?
maaf ngelantur.......................................
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Jan 03, 2012 9:18 pm

@Joe Andmie :

Asik juga jadi muslim ya.
Masuk neraka bisa keluar lagi, asal ada cap takwa.
Lho orang bertakwa masuk neraka ? Aneh
Dosa bisa ditebus dengan amal.
Tapi lucunya, orang yang sudah beramalsoleh tetep masuk neraka.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Thu Jan 05, 2012 7:12 am

[quote="GUNTUR LANGIT"]@Joe Andmie :

Asik juga jadi muslim ya.
Masuk neraka bisa keluar lagi, asal ada cap takwa.
Lho orang bertakwa masuk neraka ? Aneh
Dosa bisa ditebus dengan amal.
Tapi lucunya, orang yang sudah beramalsoleh tetep masuk neraka.
Memangnya islam langsung kesorga apa ndak?
menanti dipadang masa alias neraka nunggu HAKIM yang akan datang,lagi2 sebuah lelucon kok bukan simamad yg datang ,ikut dihakimi kali ya.
Bandingkan " saat ini juga kamu akan bersama AKU dirumah Bapa"
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Jan 06, 2012 7:07 pm

Joe wrote :
Memangnya islam langsung kesorga apa ndak?
menanti dipadang masa alias neraka nunggu HAKIM yang akan datang,lagi2 sebuah lelucon kok bukan simamad yg datang ,ikut dihakimi kali ya.
Bandingkan " saat ini juga kamu akan bersama AKU dirumah Bapa"


Betul Joe, pengampunan dari Tuhan tidak masuk logika manusia, tetapi Tuhan punya otoritas mutlak, ya gk.
Kalimat diatas dikatakan Isa kepada salah seorang penjahat yang ikut disalib bersama Isa.
Muslim bakalan protes, lho enak amat tuh penjahat belum buat amal dosanya sdh diampuni, masuk sorga lagi.
Eh slim, jangan batasi kehendak dan kuasa Tuhan.
Tuhan mau jadi manusia kek, mau jadi burung, mau jadi apapun , itu adalah otoritas Tuhan.
Muhammad berusaha membatasi dan membatalkan usaha pengampunan yang dibuat Tuhan , kenapa ?
Karena Muhammad SAW adalah antek Jaddal, nabi palsu, Rasul Setan.
Waspada......waspadalah
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Fri Jan 06, 2012 10:44 pm

Guntur Langit wrote.
Betul Joe, pengampunan dari Tuhan tidak masuk logika manusia, tetapi Tuhan punya otoritas mutlak, ya gk.
Kalimat diatas dikatakan Isa kepada salah seorang penjahat yang ikut disalib bersama Isa.
Muslim bakalan protes, lho enak amat tuh penjahat belum buat amal dosanya sdh diampuni, masuk sorga lagi.
Eh slim, jangan batasi kehendak dan kuasa Tuhan.
Tuhan mau jadi manusia kek, mau jadi burung, mau jadi apapun , itu adalah otoritas Tuhan.
Muhammad berusaha membatasi dan membatalkan usaha pengampunan yang dibuat Tuhan , kenapa ?
Karena Muhammad SAW adalah antek Jaddal, nabi palsu, Rasul Setan.
Waspada......waspadalah
Sesudah Aku akan datang nabi palsu mengatas namaKU
siapa lagi kalau bukan mohmad yang mengklaim nabi terakhir
dengan agama islam.....................
GBU.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby MasTom » Sat Jan 07, 2012 7:47 am

lagi-lagi yusah tukang bohoooong
:snakeman: :snakeman:

yusah wrote:kalo hanya sekedar berkawan mungkin sih masih dibolehkan sebagai sesama mahkluk tuhan. tapikalo udah minta tolong dan dijadikan sebagai tameng dsb mungkin itu yang dilarang. karena ketika kita minta tolong kepada jin maka jin itu juga akan minta balas budi dari kita berupa keyakinan kita. makanya perlu kehati-hatian ketika kita berkawan dengan jin.


sulaiman mempekerjakan jin
dengan ijin auwloh lho...
cuman qur'an yang bisa bikin dongengan gini....
:green: :green: :green:


qs34:12. Dan Kami (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula)[1235] dan Kami alirkan cairan tembaga baginya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.

qs27:38. Berkata Sulaiman: "Hai pembesar-pembesar, siapakah di antara kamu sekalian yang sanggup membawa singgasananya kepadaku sebelum mereka datang kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri."
qs27:39. Berkata 'Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: "Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya."


ternyata,
salah satu pembesar (pembantu raja) sulaiman adalah jin
dan karena (barangkali) jin ifrit ini adalah jin muslim
ciri-cirinya : beriman pada qur'an, dan tauhid
dan para jin juga melakukan syiar islam lho....
:rofl: :rofl:

surat al jin (72)
1. Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Quran yang menakjubkan,
2. (yang) memberi petunjuk kapada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seseorangpun dengan Tuhan kami,
3. dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristeri dan tidak (pula) beranak.

surat al ahqaaf (46)
29. Dan (ingatlah) ketika Kami hadapkan serombongan jin kepadamu yang mendengarkan Al Quran, maka tatkala mereka menghadiri pembacaan (nya) lalu mereka berkata: "Diamlah kamu (untuk mendengarkannya)." Ketika pembacaan telah selesai mereka kembali kepada kaumnya (untuk) memberi peringatan.
30. Mereka berkata: "Hai kaum kami, sesungguhnya kami telah mendengarkan kitab (Al Quran) yang telah diturunkan sesudah Musa yang membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya lagi memimpin kepada kebenaran dan kepada jalan yang lurus.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Sat Jan 07, 2012 10:38 am

[quote="MasTom"]lagi-lagi yusah tukang bohoooong
:snakeman: :snakeman:

Sebenarnya yusah gak bohong,yang bikin dusta itu ajarannya .Biang pendusta,dan emang diislamkan boleh berpura pura ,ayatnya Mas Tom lebih tahu dari saya.
Dulu saya ini pendusta ,jin dibilang orang,demikian sebaliknya,argumen terakhir ya pedang yg bercakap ,untuk pembuktian kepatuhan pada awloh.
Untung dan sungguh saya beruntung sebelum sempat mencabut parang,saya diperingati "ampunilah dan kasihanilah musuh2mu,"
Terima kasih Tuhan yg sejati.
YBU......................................................+
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Wed Jan 11, 2012 5:03 pm

MasTom wrote:lagi-lagi yusah tukang bohoooong
:snakeman: :snakeman:
bohongnya dimana mas tom..?

yusah wrote:kalo hanya sekedar berkawan mungkin sih masih dibolehkan sebagai sesama mahkluk tuhan. tapikalo udah minta tolong dan dijadikan sebagai tameng dsb mungkin itu yang dilarang. karena ketika kita minta tolong kepada jin maka jin itu juga akan minta balas budi dari kita berupa keyakinan kita. makanya perlu kehati-hatian ketika kita berkawan dengan jin.


sulaiman mempekerjakan jin
dengan ijin auwloh lho...
cuman qur'an yang bisa bikin dongengan gini....
:green: :green: :green:
yup Nabi sulaiman itu seorang nabi yang diberi kekuasaan hebat bisa menguasai bangsa jin dan bisa berkomunikasi ama hewan. itulah kelebihan yang diberikan Allah atas beliau tentunya semuanya atas ijin Allah SWT.


qs34:12. Dan Kami (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula)[1235] dan Kami alirkan cairan tembaga baginya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.

qs27:38. Berkata Sulaiman: "Hai pembesar-pembesar, siapakah di antara kamu sekalian yang sanggup membawa singgasananya kepadaku sebelum mereka datang kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri."
qs27:39. Berkata 'Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: "Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya."


ternyata,
salah satu pembesar (pembantu raja) sulaiman adalah jin
dan karena (barangkali) jin ifrit ini adalah jin muslim
ciri-cirinya : beriman pada qur'an, dan tauhid
dan para jin juga melakukan syiar islam lho....
:rofl: :rofl:
ya mungkin juga sih... karena jin juga diciptakan untuk beribadah sebagi mana manusia...!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Wed Jan 11, 2012 5:10 pm

yusah wrote:kalo hanya sekedar berkawan mungkin sih masih dibolehkan sebagai sesama mahkluk tuhan. tapikalo udah minta tolong dan dijadikan sebagai tameng dsb mungkin itu yang dilarang. karena ketika kita minta tolong kepada jin maka jin itu juga akan minta balas budi dari kita berupa keyakinan kita. makanya perlu kehati-hatian ketika kita berkawan dengan jin.
untuk beberapa kalimat terakhir aga membingungkan apa yang ada maksudkan. jadi no comment.
untuk masalah menunggu seandainya pun anda dapat jumpa dengan nabi Isa. anda akan menyesal karena anda akan dicuekin tentunya. dan akan lebih menyesal lagi saat anda tidak dapat bertemu dengan nabi isa karena anda mati sebagai pembangkang nabi isa.

Joe Andmie wrote:Siapa yg pembangkang nabi Isa,
Pengikut Isa adalah musuh/dimusuhi utama Islam .
Ada sepenggal kalimat saya yg anda tak mengerti atau cuma berpura pura.
Pengikut Isa harapan utama bukan surga atau neraka,tapi kami menunggu janjiNYA ,
AKU AKAN DATANG KEDUA KALINYA,.................itulah Tuhan sejati .

anda pernah baca quran ga sih..?
cerita tentang isa itu sangat lengkap.
kita ga musuhi nabi isa. kita lah yang menempatka Isa sebagaimana kedudukan seharusnya beliau. Kalianlah yang menempatkan Isa ditempat yang salah. Karena kesalahan itulah Isa tidak akan mengakui kalian sebagai ummatnya. semuanya dijelaskan di quran sejelas-jelasnya... belum tahu ya makanya baca quran agar tidak salah jalan. ayo tom kemukakan ayatnya! biar nyaho tuh si enci he he ... jangan disembunyiin dong tommm.... :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby CrimsonJack » Wed Jan 11, 2012 5:25 pm

Lebih baik ajaran yang meleset tapi buahnya baik, atau yang "benar" tapi buahnya busuk?

Lebih baik pohon yang ditanam dengan cara yang benar namun buahnya busuk, ataukah pohon liar yang buahnya bagus?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Rahalbin » Wed Jan 11, 2012 6:37 pm

@ atas

Setuju skali, karena pohon (ajaran) yg baik bisa dilihat/dinilai dari buah2nya. Al kuran sepertinya lebih lengkap karena

muhamad dan rekan2nya suka mengarang bebas hasil dari mengutip sesukanya dari kitab suci Yahudi dan Nasrani, penuh

rekayasa sehingga isinya seolah-olah yang baik2 saja mengenai nabi2. Sedangkan alkitab menuliskan apa adanya tanpa

rekayasa sehingga ada cerita2 nabi2 yg juga dpt berbuat salah makanya itu yg sering dikritik islam bahwa alkitab dipalsukan.

Kenapa muslim/ah2 lebih suka dibodohi dari pada menerima kebenaran yg mgkn terasa pahit? Padahal dari kisah2 negatif itu

kita bisa mendapat hikmat mengenai Tuhan, seperti apa sifat2Nya, kuasaNya, kasihNya, kehendakNya bagi manusia. Bukan

seperti al quran yg suka ngarang2 demi kepuasan pembacanya tapi direkayasa untuk kepentingan segelintir manusia2 bejad.
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Wed Jan 11, 2012 11:18 pm

yusah wrote:anda pernah baca quran ga sih..?
cerita tentang isa itu sangat lengkap.
kita ga musuhi nabi isa. kita lah yang menempatka Isa sebagaimana kedudukan seharusnya beliau. Kalianlah yang menempatkan Isa ditempat yang salah. Karena kesalahan itulah Isa tidak akan mengakui kalian sebagai ummatnya. semuanya dijelaskan di quran sejelas-jelasnya... belum tahu ya makanya baca quran agar tidak salah jalan. ayo tom kemukakan ayatnya! biar nyaho tuh si enci he he ... jangan disembunyiin dong tommm.... :finga:

Yusah saya kagum anda cukup teguh dan saya harap anda tetap konsisten.Sebalik pula saya,tegas murtad 100%,jadi saya tak bercakap alkuran,karena isi alquran 75% dicopy dari injil dengan sebahagian dirubah,gak nyambung kata orang betawi.
Anda pernah ngaku islam Indonesia kini tinggal 80%,saya kira tak sampai ,kenapa?
Sekarang quran,hadist,tafsir telah hadir dgn terjemahan yg lengkap diinternet,jadi tidak mungkin berdusta atau ditutupi lagi.Anda sebut Isa ditulis lengkap dan jelas dialquran,tapi menurut saya Isa dilecehkan diquran.Muhammad tidak pernah menghormati bahkan sebaliknya memerangi ,muslim sering membanggakan alquran yg dikatakan sanggup menghafal seluruh isinya,tidak salah kerena quran isinya tidak lebih 10% dari alkitab dan separuh lebih isinya berupa ancaman.
tiada kepastian.............
Salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby kokokbeluk » Thu Jan 12, 2012 12:10 am

yusah si-kehed wrote:yup Nabi sulaiman itu seorang nabi yang diberi kekuasaan hebat bisa menguasai bangsa jin dan bisa berkomunikasi ama hewan. itulah kelebihan yang diberikan Allah atas beliau tentunya semuanya atas ijin Allah SWT.

Entu nabi sulaiman sama ga ame King Salomo? :shock:
Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby fire » Thu Jan 12, 2012 8:21 am

yusah si-kehed wrote:yup Nabi sulaiman itu seorang nabi yang diberi kekuasaan hebat bisa menguasai bangsa jin dan bisa berkomunikasi ama hewan. itulah kelebihan yang diberikan Allah atas beliau tentunya semuanya atas ijin Allah SWT.


kalah donk....auwloh wts...... kagak bisa kuasai bangsa jin.... sampe2 ngutus si momed buat dakwain bangsa jin...ha..ha..ha...... (hebatan sulaiman mah, dari si auwloh..... bangsa jin takluk ama doi. tapi kagak takluk ama si auwloh.....)
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users