.

Kesaksian Murtad Joe Andmie

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby JANGAN GITU AH » Sat Dec 24, 2011 2:01 pm

Yusah wrote :
ayat selanjutnya : dan kami selamatkan semua orang islam. dan kami biarkan orang-orang kafir dengan terhina didalam neraka.. aduuuhhhh kaciaaaan

Hihihihi....semua orang muslim masuk neraka...!

syusyeh....pada akhirnya ente berteman dengan syaiton di neraka....!
ente kudu gosong dulu dibakar kecuali muka ente...begitu kata Alllah swt!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Sat Dec 24, 2011 2:14 pm

ada dalilnya om..? bisa tunjukkin..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby goldshine » Sat Dec 24, 2011 5:28 pm

yusah wrote:
Kami disana Allah beserta para pesuruhnya sprti malaikat dll. Allah mah tetep hanya satu cuma Allah menciptakan makhluk lain yang bernama malaikat setan jin ganderuwo manusia iblis dll..

swatantre wrote:
Jadi Allah SWT yang katanya sumber kebaikan juga menciptakan iblis yang sumber kejahatan, ya?

yusah wrote:
yups semua ciptaan Allah. ga ada yang diciptakan oleh selain Alloh..faham...!!!


Yusah sampeyan itu dibohongin sama Auwlohmu yang bilang TUHAN ciptakan Setan, Jin, Iblis dll. Yang benar Setan itu berasal dari Malaikat yang memberontak bukan diciptakan sebagai setan. Tapi karena mereka memberontak kepada TUHAN yang benar maka mereka menjadi Setan yang dilemparkan ke neraka. Jin, Gendoruwo, Tuyul, dll itu adalah keturunannya. Jadi bisa kan anda bedakan ajaran mana yang menyatakan Jin menyembah Allah SWT, sehingga anda menyadari siapa itu Allah SWT.
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby JANGAN GITU AH » Sat Dec 24, 2011 8:16 pm

yusah wrote:ada dalilnya om..? bisa tunjukkin..!


ada dong? pan ono yang dikitab al=qutang pasal 19:71-72? pura-pura kagak tahu aje ente...! :roll:
ayat 72 : "maka kami selamatkan orang yang bertakwa dan membiarkan...."

ude ente baca kagak? safa tuh nyang diselamatkan kalau bukan muslim, wong nyang diselamatkan orang takwa... :lol:
masa sih orang takwa diselamatkan? emangnya gak cukup ketakwaannya untuk menghindari "kecelakaan" ?

orang takwa=muslim
orang ingkar=kafir....

kesimpulan: orang muslim wajib masuk neraka...lha orang takwa aja wajib, apa lagi nyang setengah takwa ke syusah, sipemberontak terhadap Allah swt.... :mo:

:rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby swatantre » Sat Dec 24, 2011 8:31 pm

yusah wrote:Kami disana Allah beserta para pesuruhnya sprti malaikat dll. Allah mah tetep hanya satu cuma Allah menciptakan makhluk lain yang bernama malaikat setan jin ganderuwo manusia iblis dll..


swatantre wrote:Jadi Allah SWT yang katanya sumber kebaikan juga menciptakan iblis yang sumber kejahatan, ya?


yusah wrote:yups semua ciptaan Allah. ga ada yang diciptakan oleh selain Alloh..faham...!!!


Jadi Alloh itu ya sumber kebaikan, ya sumber kejahatan. Ya hitam ya putih. Ya gila ya waras....
Makanya quran kalo dibaca dan ditafsirkan, menghasilkan sufi ya bisa, tapi menghasilkan teroris ya juga bisa.....
Begitukah islam yang katanya ajaran lurus, terang?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby tukang ojek » Sun Dec 25, 2011 1:50 am

Buaya ya buaya.
Katak ya katak
Tidak pernah ada buaya ya katak.
Tidak pernah ada katak ya buaya.

Terima kasih....
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby hersus » Sun Dec 25, 2011 10:42 am

swatantre » Sat Dec 24, 2011 8:31 pm

yusah wrote:Kami disana Allah beserta para pesuruhnya sprti malaikat dll. Allah mah tetep hanya satu cuma Allah menciptakan makhluk lain yang bernama malaikat setan jin ganderuwo manusia iblis dll..



swatantre wrote:Jadi Allah SWT yang katanya sumber kebaikan juga menciptakan iblis yang sumber kejahatan, ya?



yusah wrote:yups semua ciptaan Allah. ga ada yang diciptakan oleh selain Alloh..faham...!!!



Itulalah ajaibnya olloh bar bar dari agama arab abad ke 7 yang membuat segala mahluk jin bersama ayat jin& sebagai penghuni surga !!! jadi nggak salah moslim adalah penyembah setan terbesar di dunia & lihat kelakuan pengikutnya persis setan kalap kalo lagi demo bakar rumah ibadah agama lain , bom bunuh diri ,bom bali , bom marriot dlsb
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Sun Dec 25, 2011 11:50 am

Salam damai sejahtera teman2 dan terima kasih sumbangan kalian,mari kita berlomba utk misi FFI
Hari ini mengingatkan saya 5 th yg lalu saat bersaksi didepan umum ,baiklah saya lanjutkan peristiwa yg saya alami.
Sekembali dari Makkah dan peristiwa diSingapore saya ceritakan pada guruku dan mereka mengatakan saya sedang diuji dan akan mendapat kekuatan ektra jadi bertekunlah nanti akan menjadi orang hebat.
Saya menuruti saja dan sampai berguru kenegeri bagian timur.
Hal ini saya lakukan karena kebencian terhadap suku asli yg suka mencuri dikebun dan memiliki ilmu yg hebat.
Singkat cerita,setelah menguasai ilmu gaib saya menjadi satpam kebun,tak perlu saya jelaskan pemilik ilmu klenik teman2 tanyakan saja pada pakar kita Bung Harahap
Suatu malam disinilah saya menemukan kembali diri saya,
Saya dIserang musuh dan ilmu saya kalah dan terhempas jatuh kejurang ,beberapa teman saya hilang salah satu guruku.Mustahil saya hidup meluncur kedalam jurang dengan kedalaman 30 feet yg penuh bebatuan. Waktu sadar saya ada dirumah sakit.Saya ingat peristiwa ketika jatuh,ada tangan menarik saya keatas.
Setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit didaerah dgn kondisi yg masih labil saya dibawa kehospital Singapore yg dulu.Disinilah cahaya yg terang kembali menemuiku dan beban serta segala kegelapan sirna dan DIA ,YESUS hadir didepanku .Yg dulu saya paling anti dan paling saya benci ,mau menerimaku yang penuh dgn dosa,mantan anak setan.
Saudara2ku demikianlah diri saya kenapa saya meninggalkan Islam.
Salam kasih
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Mon Dec 26, 2011 7:54 pm

pengalaman yg menjerumuskan . joe telah diripu oleh iblis yang menyamar jadi "tuhan" bernama yesus. kasian di kau joe! masa kamu percaya ama tuhan berwujud manusia? keislamanmu perlu dipertanyakan... bener kata guru mu. kamu sedang di uji. dan ernyata kamu gagal dalam ujian ini.. joe oh joeam malang benar nasib mu...!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby JANGAN GITU AH » Mon Dec 26, 2011 8:19 pm

Joe and me wrote:Saya dIserang musuh dan ilmu saya kalah dan terhempas jatuh kejurang ,beberapa teman saya hilang salah satu guruku.Mustahil saya hidup meluncur kedalam jurang dengan kedalaman 30 feet yg penuh bebatuan. Waktu sadar saya ada dirumah sakit.Saya ingat peristiwa ketika jatuh,ada tangan menarik saya keatas.


yusah wrote:pengalaman yg menjerumuskan . joe telah diripu oleh iblis yang menyamar jadi "tuhan" bernama yesus. kasian di kau joe! masa kamu percaya ama tuhan berwujud manusia? keislamanmu perlu dipertanyakan... bener kata guru mu. kamu sedang di uji. dan ernyata kamu gagal dalam ujian ini.. joe oh joeam malang benar nasib mu...!


kau ngomong itu gak pake otak, berfikir pake penismu ya... :-k
baca tuh apa kata Joe...guru-nya yang muslim (saya cenderung mengatakannya ustad) saja ketika diserang orang dayak itu mampus. allah swt tak sanggup menolongnya.....mengapa? padahal sang guru telah mengajarkan islam dan ilmu "santet" islam kepada Joe. Kenapa "santet" Allah swt bisa kalah dengan santet orang dayak pedesaan? kenapa? dimana Allah swt mu berada? koq gak sanggup menyelamatkan sang guru yang merupakan hamba Allah swt itu? Seharusnya otakmu bekerja keras memikirkan ini. Tapi tidak, malah otakmu mampet lalu minjam penismu untuk berfikir!

lihatlah pengakuan Joe sewaktu terjun ke jurang yang ditolong si Yesus yang kau cap sebagai iblis.

inilah model otak penismu: Si guru mati, tidak ditolong Allah swt. Allah swt bungkam tidak kau sebut lelaku iblis, tetapi dengan entengnya si Yesus yang menolong dia kau sebut iblis. Dimanakah otak idiotmu kau sembunyikan? pastinya di penismu kan? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby swatantre » Mon Dec 26, 2011 8:47 pm

Islam telah membikin syusah tidak berotak. Tidak di kepala, tidak pula berada di ampela.
Yang iblis disebut dan disembah sebagai Tuhan, yang baik, penolong malah dibilang sebagai iblis...
Islam telah membikin syusah tidak berotak. Tidak di kepala, tidak pula berada di ampela.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Tue Dec 27, 2011 9:59 am

Wa salaamu alayya yauma wulitu wa yauma amuutu wa yauma ub'atsu hayaa:
Wa innahu la'ilmu lis saa 'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqim;
Wa bi kufrihim wa qaullhim alaa Maryam buhtaanan 'azhilimaa"
lisabnu Maryam wajihan fid dunyaa wal aakhirat.....................
Satu ayat lagi,
"Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu"
Apa yg tercatat diAlquran itu salah?
Dalam Alquran dan dalam Injil saya tak temukan dosa yg ada didalam Isa Almasih sedangkan Muhammad memohon ampum dan belas kasihan utk bertemu dgn teman yang maha tinggi.
Sdr Yusah terima kasih anda kasihan terhadap saya ,dan saya mengharap anda mengasihi siapapun juga tanpa memandang dari golongan ,ciptakan Indonesia yg damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Tue Dec 27, 2011 10:54 am

Ayat2 yang saya sebutkan diatas dan mengetahinya setelah peristiwa yg menimpah saya.Dalam pelajaran agama Islam tak pernah disinggung,ditanyapun takut.
Satu hal yg tidak masuk akal adalah persekutuan dengan jin,
meminta kekuatan jin untuk melakukan kebaikan maupun kejahatan atau apapun.
Apa jin lebih hebat dari tuhan yg disebut2 maha kuasa maha pengasih itu mengijinkan kita memakai jin untuk melukai orang ?
Salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby spaceman » Tue Dec 27, 2011 2:29 pm

Joe Andmie wrote:Sdr Yusah terima kasih anda kasihan terhadap saya ,dan saya mengharap anda mengasihi siapapun juga tanpa memandang dari golongan ,ciptakan Indonesia yg damai.


=D> Style ini hanya 'muslim moderat' yang memaksakan diri untuk dilakukan, walau hanya lips-service :vom:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Tue Dec 27, 2011 7:32 pm

@jga +swatantre
coba deh fikir!
santet itu ga ada ajarannya dalam islam bahkan menjadi haram bila dilaksanakan. so kamu nyalahin allah karena ga nolong. adalah hal wajar karena joe telah berbuat salah dengan mengamalkan ajaran setan yakni santet. namun demikian allah masih memberi kesempatan joe untuk hidup dengan ditolong oleh seseorang. yang mengaku yesus. atau hanya pengakuan joe aja. kalo dia ngaku yesus saya yakin dialah iblis yang menjelma sbg yesus
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby sodrun » Tue Dec 27, 2011 8:28 pm

yusah wrote:@jga +swatantre
coba deh fikir!
santet itu ga ada ajarannya dalam islam bahkan menjadi haram bila dilaksanakan. so kamu nyalahin allah karena ga nolong. adalah hal wajar karena joe telah berbuat salah dengan mengamalkan ajaran setan yakni santet. namun demikian allah masih memberi kesempatan joe untuk hidup dengan ditolong oleh seseorang. yang mengaku yesus. atau hanya pengakuan joe aja. kalo dia ngaku yesus saya yakin dialah iblis yang menjelma sbg yesus

Nah....

"Sesuatu" yang mengaku-aku sebagai malaikat Jibril saya juga yakin ia adalah jin utusan iblis..... malah itu tampak jelas sekali !
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Dec 28, 2011 10:27 pm

JoeAndmie wrote :
Satu hal yg tidak masuk akal adalah persekutuan dengan jin,
meminta kekuatan jin untuk melakukan kebaikan maupun kejahatan atau apapun.
Apa jin lebih hebat dari tuhan yg disebut2 maha kuasa maha pengasih itu mengijinkan kita memakai jin untuk melukai orang ?
Salam damai.


Yusah wrote :
santet itu ga ada ajarannya dalam islam bahkan menjadi haram bila dilaksanakan


Yusah, dukun santet pake ayat quran dalam prakteknya, kenapa ?
Karena Islam mengajarkan bersekutu dengan jin, minta kekuatan kepada jin.
Jin itu pasukannya setan.
Tuyul, Gendoruwo, Kuntilanak, dedemit, dll adalah jin
Sesuai ajaran nabimu, bersekutulah dengan Tuyul, Gendoruwo, Kuntilanak, pancen oye
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby papierkorb » Wed Dec 28, 2011 10:37 pm

yusah wrote:@jga +swatantre
coba deh fikir!
santet itu ga ada ajarannya dalam islam bahkan menjadi haram bila dilaksanakan. so kamu nyalahin allah karena ga nolong. adalah hal wajar karena joe telah berbuat salah dengan mengamalkan ajaran setan yakni santet. namun demikian allah masih memberi kesempatan joe untuk hidup dengan ditolong oleh seseorang. yang mengaku yesus. atau hanya pengakuan joe aja. kalo dia ngaku yesus saya yakin dialah iblis yang menjelma sbg yesus


kalo santet di larang,knp slimers pake tuh ayat2 koran jd hapalan ?
sampe ada jin muslim segale,jin levis,jin belel :green: :green:
koq org bersekutu sama jin,emang agama lo bahlul,setan di ajak bersekutu :butthead:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Wed Dec 28, 2011 11:30 pm

Saudara2 FFI, dari A-Z, yg kafir maupun muslim,salam damai .
Santet memang bukan berasal dari arab jadi haram.
tapi ilmu yg saya pelajari berasal dari quran,hadist,tafsir.Muhammad saat solat dikerumuni jin .
Utk berkawan dgn jin ,diijinkan.
Coba tekuni tahajud atau marhabaan tengah malam ,yg dtg dari bentuk kingkong sampai yg secantik putri ayu Indonesia.
Tapi saat mengalami krisis,entah pada kabur kemana.
Begitu juga nabi junjungan yg disolawati siang malam,tak pernah merasa keberadaannya.
Andaikan dalam peristiwa demi peristiwa yg datang itu iblis atau setan,saya telah manjadi daftar WANTED dipenjinak bom.
Saya tak pernah membayangan dunia akhirat ,biarlah Pertolonganku yg menentukan.
Saat ini saya berusaha untuk membalas kebaikanNYA dan membagikan kasihNYA kepada sesiapapun,serta menunggu kembaliNYA sebagai hakim sesuai yg disebut didalam Alquran maupun diInjil.................+
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby tukang ojek » Thu Dec 29, 2011 4:09 am

Joe Andmie wrote:Saudara2 FFI, dari A-Z, yg kafir maupun muslim,salam damai .
Santet memang bukan berasal dari arab jadi haram.
tapi ilmu yg saya pelajari berasal dari quran,hadist,tafsir.Muhammad saat solat dikerumuni jin .
Utk berkawan dgn jin ,diijinkan.
Coba tekuni tahajud atau marhabaan tengah malam ,yg dtg dari bentuk kingkong sampai yg secantik putri ayu Indonesia.
Tapi saat mengalami krisis,entah pada kabur kemana.
Begitu juga nabi junjungan yg disolawati siang malam,tak pernah merasa keberadaannya.
Andaikan dalam peristiwa demi peristiwa yg datang itu iblis atau setan,saya telah manjadi daftar WANTED dipenjinak bom.
Saya tak pernah membayangan dunia akhirat ,biarlah Pertolonganku yg menentukan.
Saat ini saya berusaha untuk membalas kebaikanNYA dan membagikan kasihNYA kepada sesiapapun,serta menunggu kembaliNYA sebagai hakim sesuai yg disebut didalam Alquran maupun diInjil.................+

Mantap paman. :partyman:
Semoga kebaikan yang telah ada bertambah pada paman beserta keluarga,lingkungan dan di manapun paman berada.

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users