.

Kesaksian Murtad Joe Andmie

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Mon Aug 01, 2011 4:15 am

Salam kenal buat penghuni FFi.Susah2 akhirnya bisa login.Terima kasih FFI.situs yang membuka mata hati kami buat melihat cahaya yang selama ini tertutup dengan kebohongan dan kebencian.Tunggu ya kisah nyata kami,sekali lagi salam dari kami


Moderator Edit dari postingan halaman 2:

Saya Joe suku melayu kalimantan,istri asal koa kembang.Kami meninggalkan islam 3th yg lalu dgn alasan
1.Islam agama yg penuh kebencian,kecuali muslim yg lain adalah musuh.
2.DIsebut tauhid nyatanya menyesatkan,kita diperolehkan menyembah jin/setan
3.Allah yg adil tdk akan memberi hak istimewa untuk muhammad melakukan kebejatannya.
4.Allah yg maha kuasa tdk ingin pengikutnya ikut berkuasa .
5.Allah yg maha tahu ia mesti tahu bahasa apapun.
Dan banyak sekali yg tdk sesuai akal pikiran sehat.
Sekarang kami telah temukan jalan yg lurus.Berkat yg kami terima kami siap salurkan kepada siapapun dan tak lagi mengumpulkan pahala utk sendiri.Sekali lagi terima kasih kepada seluruh warga FFI.Kita beda suku,beda kepercayaan.
Tapi saya percaya kita tidak beda kasih.
Salam selalu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mengapa saya murtad

Postby Pembawa Tomat » Mon Aug 01, 2011 7:32 am

Ditunggu . . .
Pembawa Tomat
 
Posts: 65
Joined: Sun Aug 22, 2010 9:37 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby Kaperarezoo » Mon Aug 01, 2011 8:04 am

Turut berbahagia bro.. Welcome to the light.. Jgn lupa kisah n syahadatnya ditunggu..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Mengapa saya murtad

Postby Aeon2 » Mon Aug 01, 2011 9:06 am

Jgn lupa kisah n syahadatnya ditunggu.


hhahaha...

kapir2 di sini jadi parno..

tiap ada yang ngaku2 murtad dimintai syahadat murtad..
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa saya murtad

Postby nadia ghazali » Mon Aug 01, 2011 9:35 am

Aeon2 wrote:hhahaha...

kapir2 di sini jadi parno..

tiap ada yang ngaku2 murtad dimintai syahadat murtad..


iya dong..SAY NOOOOO TO TAGGIYER
Kafir kagak perlu orang2 taggiyers utk menambah jumlah kafir di forum ini
yg penting kualitas bukan kuantitas
Kafir kagak perlu punya taggiyers yg ngaku2 kafir tp masih sembah awloh impoten ..
Padahal si awloh di quran sebenarnya udah ngaku ada Tuhan yg lebih tinggi drpd awloh

QS 70:40. Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa

Atau awloh yg kedudukannya lebih rendah drpd bintang, kuda, buah dan bukit dll hihihi..
sehingga hrs bersumpah dgn benda2 ciptaan Tuhan yg sejati..gawat..kayaknya ketingkat mahakuasaan awloh udahn pd tahap yg sangat memprihatinkan
Orang bersumpah demi nama yg lebih tinggi...sehingga kl sumpah dilanggar...yg Ilahi akan menghukum manusia tsb..
dungunya si awloh ..sampai sumpah2 dgn benda2...berarti awloh emang bukan Tuhan yg asli...tp syaiton yg sedang menyaru dan membohongi manusia yg tdk punya logika utk berpikir

QS 56:75-79
Maka Aku bersumpah dengan tempat beredarnya bintang-bintang. Sesungguhnya sumpah itu adalah sumpah yang besar kalau kamu mengetahui, sesungguhnya Al Qur'an ini adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara (Lauh Mahfuzh), tidak menyentuhnya kecuali hamba-hamba yang disucikan.

QS 75:1-3
Aku bersumpah dengan hari kiamat, dan aku bersumpah dengan jiwa yang amat menyesali (dirinya sendiri). Apakah manusia mengira, bahwa kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?

QS 81:15-25
"Sungguh, Aku bersumpah demi bintang-bintang yang beredar dan terbenam, demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy (Tahta), yang dita'ati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gilla. Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil (pendusta) untuk menerangkan yang ghaib. Dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk”

QS 84:16-19
Maka sesungguhnya Aku bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja, dan dengan malam dan apa yang diselubunginya, dan dengan bulan apabila jadi purnama, sesungguhnya kamu melalui tingkat demi tingkat (dalam kehidupan).

QS 95: 1-4
Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya .

QS 100:1
Demi kuda perang yang berlari kencang dengan terengah-engah

IRONISNYA..SUMPAH2 SAMPAH INI DIGUNAKAN UTK MEYAKINKAN KAFIR DAN PENGIKUT2 BANG MAMAD...
KL AWLOH DAN MAMAD BENAR2 MAHA KUASA DAN QURAN ADALAH BENAR ADANYA
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Mengapa saya murtad

Postby mamadkafirun » Mon Aug 01, 2011 11:06 am

Joe Andmie wrote:Salam kenal buat penghuni FFi.Susah2 akhirnya bisa login.Terima kasih FFI.situs yang membuka mata hati kami buat melihat cahaya yang selama ini tertutup dengan kebohongan dan kebencian.Tunggu ya kisah nyata kami,sekali lagi salam dari kami

Salam kenal juga dan ditunggu kisah nyatanya.
Btw, siapa yang dimaksud dengan "kami" disini?
Apakah itu berarti yang murtad lebih dari satu?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mengapa saya murtad

Postby APEL EMAS » Mon Aug 01, 2011 3:06 pm

selamat dulu kita ucapkan bro...!!! di tunggu kisahnya :supz: :supz:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Mengapa saya murtad

Postby akuadalahkafir » Mon Aug 01, 2011 7:41 pm

Saya tunggu kenapa "kalian" murtad dan syahadat murtad "kalian" :turban:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby Momad Narsis » Mon Aug 01, 2011 10:57 pm

Entar aza deh ucapan selamatnya..tunggu TS sudah berbagi kesaksiannya..ditunggu ya bro...
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby Dudekh » Tue Aug 02, 2011 8:30 am

ikut menunggu :partyman:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby AURELIA » Tue Aug 02, 2011 12:53 pm

Aku juga ikut menunggu.
AURELIA
 
Posts: 2
Joined: Tue Aug 02, 2011 12:22 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby Aeon2 » Tue Aug 02, 2011 1:27 pm

Buruan TS..
nanti Dikira murtad Palsu..

:green:
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa saya murtad

Postby khanaya » Tue Aug 02, 2011 3:31 pm

Ya para kafirun...ditungga aj, TSnya lagi ganti nick :lol:
khanaya
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby lronaldo7 » Tue Aug 02, 2011 4:13 pm

astafiruglah.. lol
syahadat murtad apaa ya kalo boleh tau?
lronaldo7
 
Posts: 22
Joined: Tue Aug 02, 2011 3:15 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby a_man » Tue Aug 02, 2011 7:32 pm

lronaldo7 wrote:astafiruglah.. lol
syahadat murtad apaa ya kalo boleh tau?

syahadatnya :
"GW BERSAKSI BAHWA TIADA SETAN SELAIN ALOHSWT, DAN MUHAMMED ADALAH RASUL ALOH".
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Mengapa saya murtad

Postby walet » Wed Aug 03, 2011 2:09 am

Ditunggu ceritanya, sehari satu kalimat gak papa.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Mengapa saya murtad

Postby Joe Andmie » Wed Aug 03, 2011 4:38 am

Kami bersaksi tiada alloh selain Tuhan dan muhammad adalah nabi2an yg telah berakhir.
Kami tak lagi menyembah batuhitam yg lumpuh,kami lebih prihatin butiran pasir bening yang selalu dihempas golombang dinegeriku.
Kami disini indentik dengan KAMI yg terdapat dalam buka yg berhuruf cacing.Pastilah ada oknum
yg ikut berperan dibelakang.Tapi punya makna lain.Kami adalah nyata, yg rindu akan cahaya kebenaran,kedamaian.
Tentang kisah kami, istriku yg akan paparkan selesai tugas. Itu kemauan dan hak dia.Lagi pula dia lebih pintar dariku. Siapa bilang wanita Indonesia itu ****!
,.Salam damai.,teman..
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mengapa saya murtad

Postby mihokking » Wed Aug 03, 2011 7:09 am

Salam kenal dan selamat ya
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby Dudekh » Wed Aug 03, 2011 9:57 am

Joe Andmie wrote:Kami bersaksi tiada alloh selain Tuhan dan muhammad adalah nabi2an yg telah berakhir.

jadi alloh/awloh/allah swt itu siapa dong?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Mengapa saya murtad

Postby lronaldo7 » Wed Aug 03, 2011 11:25 am

syahadatnya :
"GW BERSAKSI BAHWA TIADA SETAN SELAIN ALOHSWT, DAN MUHAMMED ADALAH RASUL ALOH".


i see.. Paganisme Arab kann sebenarnya niru dari Mesir Kuno., di Mesir ada dewa Bulan namanya Lah..
"Al" itu kann bahasa Arab yang kalo dalam bahasa Inggris "The"
Maka dari itu salah satu dewa yang dipilih muhammad ketika itu adalah Al-Lah..

:)
Bahasa Arabnya God sebenarnya Ilah cuma sering langsung ditranslate/dipakai sama dengan Al-Lah..
anw Gbu brother aman., tx for replying..
Last edited by Moderator 4 on Wed Aug 03, 2011 11:30 am, edited 1 time in total.
Reason: perbaikan quote
lronaldo7
 
Posts: 22
Joined: Tue Aug 02, 2011 3:15 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users