.

pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby sixpackguy » Fri Jul 22, 2011 1:32 am

Selamat sis PBK. Untunggg aja batal mualaf, kalo ngak rugi deh ga bs makan babi =D>
Wah enak tuh babi kecap, saya juga suka. Tp saya paling suka iga babi bakar...

:partyman:
Image

Naughty Nuri's spare ribs... Yummyyy :tonqe:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Postby ali5196 » Fri Jul 22, 2011 1:49 am

pecinta_babi_kecap wrote: Saya pergi dan saya buka lagi websitenya (sempat tidak bisa pake.com, jadi saya coba2 pake .net, dan .org), secara random saya buka salah satu forum. Di dalamnya (saya lupa siapa yang posting) saya baca mengenai sumpah sehidup semati pernikahan kristiani. Dan ada netter yang bersaksi bahwa beliau selalu merinding dan terharu kalau mendengar sumpah tersebut diucapkan oleh calon suami-istri (saya lupa siapa). Tapi dari situ, saya lihat, ini bukan forum kristiani, karena netter tersebut mengaku bukan pengikut kristiani. Saya baca terus dan terus, sampai saya terkaget2 terutama di bagian bahwa laki-laki Moslem yang meninggal akan sampai di surga dengan 72 bidadari. (Trus saya kemana dan dapat apa? Pikir saya :-k ). Tapi saya belum berani posting, saya hanya bisa ngomel, nyumpah, ato ngakak dalam hati liat komen2 netter disini.


Posting kayak gini nih yang bikin om ali semangat untuk terus nulis disini. Om gak bisa nemuin post itu. Terims nadia ghazali, masih ingat posting om itu. Padahal kalimatnya cuma pendek. Ternyata sampe bisa menyelamatkan orang. Aduuhhh dapat berapa bidadari dong om ali nanti di syursyurga? Apalagi om belon hapus Islam dari kolum agama di KTP om, dgn harapan dapat perawan2 montok saat modar nanti.

Kira2 spt ini deh postnya:
saudi-perceraian-paling-tinggi-kedua-di-dunia-t30491/

[...] Namun Hakim Shaiq Usmani, mengatakan : perkawinan dlm Islam adalah sebuah KONTRAK. Berbeda dgn Kristen, dimana perkawinan dianggap sbg sebuah sakramen. Jadi, dlm Islam, tidak ada salahnya kalau para pihak membuat persetujuan tertulis jika kontrak itu dilanggar dan seorang wanita ingin bercerai. Hubungan antara lelaki dan wanita, katanya, adalah sebuah masalah sosial dan BUKAN masalah religius," kata sang Hakim. :shocking:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 22, 2011 2:43 am

Image
Kiri: Otak Muslim kalau sudah diracuni Islam. Kanan: otak yang bersih dari Islam, mampu menerima ilmu dan logika
http://www.egypt4christ.com/index.php/c ... ge?start=5
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby [email protected] » Fri Jul 22, 2011 3:19 am

ssst ada slimer lgi shock :goodman:
pas kali lah,,untung ga jadi mualaf.. muka mu aja dah kaya babi!!!! wkwkkwkwkw...
wkwkwkwk.com

Pantas kamu muslim muka mu aja dah kayak onta !!!! wkwkwkwkwk :rolling:
ONTA.COM
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby walet » Fri Jul 22, 2011 3:45 am

Kesimpulan selalu sama, muslim selalu berusaha sebaik mungkin untuk menarik wanita non muslim dengan janji2 halus.
Kalau sudah gak berhasil, sifat2 khas muslim keluar.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby snipey » Fri Jul 22, 2011 7:32 am

pecinta_babi_kecap wrote: Kalo iya saya harus masuk Islam,..akhirnya kalah oleh rasa cinta sama pacar ..diajari baca syahadat, diajari berwudhu dan bacaan2nya, urutan2nya.


Yaoloh sister, anda pernah tersesat dalam jurang yg dalam!
Tp alhamdudulidah, anda sadar, selamat yaa, GBU!

Kisah anda mirip dgn saya, first love saya seorang muslimah nan cantik jelita, kembang kampus berhidung
bangir dgn mata indah yg berbinar-binar. Saya rasa dia (etnis Banten) ada darah Arabnya sdikit, walau gak ngaku kalo ditanya :heart:

Bedanya sy malah gak terbersit sedikitpun jd mualaf stlh belajar ttg Islam.
Dan tentunya batal pula jd menantu orang Islam hehehe.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby nadia ghazali » Fri Jul 22, 2011 10:19 am

pecinta_babi_kecap wrote:Salam kenal sist nadia, saya juga masih bersyukur banget sama masih bisa disadarkan. Ibarat gelas, baru retak. Belum hancur berkeping-keping. Oh, itu postingan om ali5196 ya? Wah wah saya masih merinding-rinding nih sampe sekarang (saya aja nulis ini sambil merinding nih!). Om Ali5196, terima kasih
Sist nadia ini salah satu netter kafir yang saya suka. Tulisan2 anda juga tajam dan terpercaya. Selain itu ada lagi Rebecca (sist ato bro?). Thanks sist :prayer:

ayo sist..mari bersatu padu membuka bobrok si mamad dan awloh bonekanya itu
ohya ibu yg kasih tahu FFI ini..bisa diajak masuk forum ini jg tdk?
kan asyik makin ramai

Sist rebecca uda kagak muncul lg..mungkin sibuk dgn urusan anak2
terakhir Nadia denger dia lg hamil
moga2 dia bisa aktif lagi kl baby udah gede
sayang kafir sekaliber Rebecca vaccum

ali5196 wrote:Posting kayak gini nih yang bikin om ali semangat untuk terus nulis disini. Om gak bisa nemuin post itu. Terims nadia ghazali, masih ingat posting om itu. Padahal kalimatnya cuma pendek. Ternyata sampe bisa menyelamatkan orang. Aduuhhh dapat berapa bidadari dong om ali nanti di syursyurga? Apalagi om belon hapus Islam dari kolum agama di KTP om, dgn harapan dapat perawan2 montok saat modar nanti.

Om ...Nadia selalu ingat dgn info2 yg di FFI..kan nadia kayak 'walking library' hehehehe
apalagi artikel2 dr om Ali
Om jgn pernah tinggalkan forum ini ya...krn kita2 semua perlu orang kayak om Ali
biar yg muda2 makin maju krn usaha dr para sesepuh FFI

Btw..om ali aktif jg ya baca2 artikel yg ada di Barnabas Funds?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby poligami » Fri Jul 22, 2011 12:31 pm

Image
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby Chephot Gugat » Fri Jul 22, 2011 10:58 pm

Selamat buat sis pecinta_babi_kecap..anda terlepas dari jeratan dari setan yang sedang menyamar menjadi malaikat terang.

Sis..kalau babi kecap tuh enaknya yang ada sam channya..yang diatasnya ada kulitnya..dulu mamaku (almh)..paling enak masak babi kecapnya..pake telur ayam kampung juga..kalau sudah masak babi kecap..pastinya masak nasinya juga jadi dua kali banyaknya hi hi..soalnya kami makannya jadi nambah..jadi kangen masakan mamaku *hiks* gak ada masakan yang seenak dia *hiks* :-(
User avatar
Chephot Gugat
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby APEL EMAS » Fri Jul 22, 2011 11:22 pm

wah buat sista pencinta babi kecap selamat kembali ke jalan kebenaran sejati. semoga anda mendapat pencerahan di forum ini
Last edited by APEL EMAS on Sat Jul 23, 2011 9:29 am, edited 1 time in total.
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby Momad Narsis » Sat Jul 23, 2011 12:06 am

Slamat Sis PBK..
Slamat Terbebas dari belenggu kepalsuan..
dan saya yakin papah sis berbahagia dalam damai sebab harapannya terkabul..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby yusah » Sun Jul 24, 2011 3:17 pm

@ts namanya nantang banget sih smoga prilakunya ha seperti yang di sukanya ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby AlapAlapArab » Sun Jul 24, 2011 3:49 pm

@Pecinta_Babi_Kecap ,
Selamat Sis... Suueeegeerrrr
Image
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby ekapuri » Sun Jul 24, 2011 8:41 pm

yusah wrote:@ts namanya nantang banget sih smoga prilakunya ha seperti yang di sukanya ha ha


Kenapa repot? Apanya yang menantang kalau memang orang suka babi kecap? Memang anda tahu seperti apa perilaku babi?

BTW, untuk TS saya ucapkan selamat.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby tulipputut » Tue Jul 26, 2011 11:14 pm

Chephot Gugat wrote:jadi kangen masakan mamaku *hiks* gak ada masakan yang seenak dia *hiks* :-(


Tidak ada masakan/makanan seenak masakan seorang ibu,
masakan koki tersohor sekalipun tidak akan bisa mengalahkan masakan ibu kita,
karena seorang ibu memasak dng disertai bumbu istimewa yg tidak semua koki memilikinya,
bumbu itu adalah CINTA.


salam :heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby Rasionalis » Wed Jul 27, 2011 12:03 am

...Bicara babi kecap, saya jadi ingat masa awal jadi mahasiswa, mendapat banyak teman-teman baru.
...Suatu hari, teman baru saya, muslim orang Priangan, mengajak saya dan teman yang Kristen makan siang. Dia baru menerima pos wesel dari orang-tuanya.
...Bertiga kami menyusuri deretan rumah makan di pasar. Ketika tiba di depan RM Padang, saya sudah siap membelok masuk. Ternyata dia melewatinya beberapa warung lagi. Saya terpana ketika dia membelok ke dalam kedai yang hanya menyajikan masakan "haram".
...Oleh karena dia yang menraktir, maka kami serahkan kepadanya menulis pesanan menunya. Belum sirna keheranan saya, di baris pertama dia tulis, "Babi kecap". Lalu dia tanya, "Mau, mau?" Tentu saja dengan riang kami iyakan.
...Keingin-tahuan saya membuncah, "Apa nggak haram makan itu, Gan?"
..."Ya, nggak lah. Babi yang dilarang di Arab itu lain dengan babi sini. Orang dan alamnya aja beda. Gambarnya tidak ada di Quran, pasti babinya beda," katanya meyakinkan disambung tertawa kecil.
...Kami ikut tertawa. Alangkah nikmatnya makan babi kecap hari itu, dan terbebas dari hanya tahu atau tempe di rumah kost.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby AIR » Wed Jul 27, 2011 12:33 am

Ceritanya bersambung ya om Rasio ke cerita saya. Ini bukan babi kecap tapi irisan daging babi dalam mangkok mie. Kalau ingat hari itu, saya masih tertawa geli. Polosnya wajah muslim yang sedang kelaparan melahap masakan yang mengandung babi.

Suatu hari saya sedang bekerja bersama beberapa staf bawahan saya di kantor. Kami melakukan tugas kami dan bekerja sebagai tim dalam perusahaan X. Karena profit perusahaan sedang naik, kami pun diberikan bonus. Pagi itu saya menerima ilham bahwa saya harus memotivasi bawahan saya agar mereka bisa bekerja lebih maksimal, energik, dan penuh semangat. Maka dari itu, saya pun akan mengempani mereka makan babi. Sebab, selain dagingnya empuk, rasanya gurih, gizinya pun mantap!

Saya teringat mie babi di sebuah resto yang cukup terkenal. Saya segera meluncur ke TKP. Saya memesan beberapa bungkus mie dan saya minta ditambahkan sedikit lagi porsi babinya. Maklum, beli banyak ya ada bonus juga dong... Bonus daging babi.

Sampai di kantor, seperti pembagian sembako, bawahan saya yang semuanya itu beragama Islam berebut bungkusan mie gratis dari saya. Sambil tertawa riang menyambut makanan yang mereka sebut sebagai makanan "haram". Saat itu, saya hanya memasang ekspresi datar seolah tak terjadi apa-apa. Kayak begini nih ekspresinya --> Image

"Enak mienya?",Tanya saya pada seorang dari mereka.
"Enak banget. Dagingnya empuk. Beli dimana bu?",Sambil menarik-narik mie dibantu sumpit memuji masakan mie babi tersebut.
"Bagus deh kalau begitu. Saya tinggal ya masih ada tugas yang belum selesai",Buru-buru meninggalkan mereka.

Lewat niat baik saya, saya hanya mendoakan lewat daging babi ini mereka sadar bahwa larangan haram itu tidak masuk akal. Daging enak gitu kok dibilang haram. Bilang aja istrinya Muhammad tak bisa masak babi, pas dimakan Muhammad rasanya ndak enak. Eh malah babi yang disalahin.


AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby papierkorb » Wed Jul 27, 2011 12:45 am

btw beli ba mie nya di mana tuh ? :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby sixpackguy » Wed Jul 27, 2011 2:06 am

Ane ikut nyumbang cerita, pendek saja. Pembantu ane, dah jelas muslim, sholat juga.
Nah kalo makan biasanya yah berbagi menu seadanya dgn seisi rumah.
Suatu kali kebetulan menu hr itu ada sate babi. Setelah saya slesai makan, sate babinya masih tersisa bbrp potong. Kemudian saya lihat pembantu saya ngambil potongan yg tersisa itu utk dimakan.
Saya triak "mba itu daging babi loh!" Dia dgn santai menjawab "yah ga pa pa lah..."
So I was like
:stun:

Saya tanya "Mbak islam kan, emang boleh makan babi?"
Dgn santai lagi dijawab "Katanya sih ga boleh, tapi saya mah gapapa lah, udah sering makan juga kok..."
So I was like
:stun:

Ya sudah lah... 8-[
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby endfinal » Wed Jul 27, 2011 8:25 am

sis PBK.....selamat ya. ente emang beruntung dari sekian banyak muslim yg sial karena islam.

ngomong2 soal muslim makan babi....pembantu gue yg dulu rajin amat sholat dan gak kelewat puasa. tapi kalau di rumah lagi masak bakut iga babi....duh busyet....itu pembokat makan tulang babi yg ada daging sedikit nempel ditulang dgn cara disedot-sedot percis makan sumsum tulang sapi. nikmat sekali dia makan. dgn sadarnya dia makan bukan ditipu loh tapi emang suka babi. ini asli cerita benaran.....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users