.

pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Wed Jul 20, 2011 3:53 pm

Thread ini berasal dari sini:
terima-kasih-ffi-aku-gak-jadi-mualaf-t32192/
Dipindah ke sini agar lebih banyak yang membaca. Jika netter pecinta_babi_kecap keberatan, maka tulisan akan dikembalikan ke tempat semula. M.
===================


mualafbatal wrote:Aku bukan orang islam tapi aku hidup dalam lingkungan islam, dan aku sangat trauma dengan Agama ini, pada saat aku sekolah dasar aku sering diejek teman rumahku yg jawa muslim dengan kata-kata makan babi, makan anjing, dan kata-kata najis...


Salam kenal, saya newbie here. Sejak kecil, seperti mbak mualafbatal, saya juga non-muslim yang tinggal di lingkungan sekitar islam. Saya sering mendapat perlakuan kasar dari teman muslim saya seperti dia pernah mendorong saya sampai jatuh hanya karena saya mau ikut nonton film cartoon "popeye" di rumahnya. Kata dia, saya "bau anjing", "najis". Dan pulanglah saya dengan sedih. Hal kecil mungkin, tapi kata-kata itu masih saya ingat sampai sekarang :( Saat ini saya hanya bisa berpikir, mungkin itu yang namanya mulut anak-2 yg hobi ngebeo, tapi kepikiran juga sih darimana ya mereka bisa kepikiran buat ngomong gitu?? :-s :-k

Meskipun pengalaman masa kecil saya tadi "mengerikan" tapi saya tidak menutup mata untuk berteman dengan orang non agama saya, salah satunya Moslem. Tahun 2007, Saya pernah punya pacar seorang Moslem. Dia baik, lembut, sederhana, dan tidak pernah sekalipun memancing untuk berbicara masalah agama. Orangtua kami tidak setuju, tapi kami terus berusaha menunjukkan bahwa kami bisa menerima satu sama lain. Karena merasa cocok, maka kami bicara tentang pernikahan, dan kami setuju untuk menikah dengan 2 agama (Teman saya memberitahu nama yayasan yang bisa membantu menikahkan dengan kondisi seperti ini).

Suatu hari, Ibu sahabat saya di sebelah rumah memanggil saya untuk bicara. Beliau bertanya mengenai hubungan saya dengan pacar dan saya ceritakan keadaannya. Beliau tidak banyak bicara, tetapi malah mengambil secarik kertas sambil bilang begini, "Coba kamu masuk ke website ini. Disini kamu akan melihat kebenaran. Cuman, jangan kamu kasih tau pacar kamu kalau kamu belum melihat dimana kebenarannya." Setelah itu, saya pulang. Sambil jalan saya baca alamat websitenya, disitu tertulis faithfreedom.com.

Sampai rumah, saya langsung browsing, tetapi agak sulit karena kadang bisa terbuka kadang tidak. Kemudian muncullah gambar depan, seorang putra Hamas yang murtad, dan saya baca2 sebentar. Saya kaget setengah mati, "M***us, forum apaan nih !" Saya ketakutan, saya pikir ini forum kristen radikal, bisa2 saya kena getahnya. Jadi saya berhenti membaca dan membuang kertas itu.

Saya sudah lupa website tsb sampai suatu hari saya ketemu lagi sama Beliau. Dia tanya apakah saya sudah baca, saya bilang belum. Saya takut. Beliau cuman ketawa aja, tapi gak ngomong apa2. Saya pergi dan saya buka lagi websitenya (sempat tidak bisa pake.com, jadi saya coba2 pake .net, dan .org), secara random saya buka salah satu forum. Di dalamnya (saya lupa siapa yang posting) saya baca mengenai sumpah sehidup semati pernikahan kristiani. Dan ada netter yang bersaksi bahwa beliau selalu merinding dan terharu kalau mendengar sumpah tersebut diucapkan oleh calon suami-istri (saya lupa siapa). Tapi dari situ, saya lihat, ini bukan forum kristiani, karena netter tersebut mengaku bukan pengikut kristiani. Saya baca terus dan terus, sampai saya terkaget2 terutama di bagian bahwa laki-laki Moslem yang meninggal akan sampai di surga dengan 72 bidadari. (Trus saya kemana dan dapat apa? Pikir saya :-k ). Tapi saya belum berani posting, saya hanya bisa ngomel, nyumpah, ato ngakak dalam hati liat komen2 netter disini.

Suatu ketika saya ajak pacar untuk mampir kesini. Dia nurut, baca2, dan ga banyak omong. Setelah baca beberapa tret dia bilang, "ah ini bohong. Ini upaya adu domba, gak usah terpancing. Banyak lah yang begini". Gak tau kenapa, saya marah. Saya suruh dia baca yang bener, tapi dia gak peduli. Setelah 'insiden' ini, hubungan kami tetap baik2 saja dan makin dekat, terutama kedua orang tua kami sudah setuju. Dia baik, sopan, sangat helpful di depan saya dan keluarga saya.

Suatu hari, Bapaknya panggil saya, dia tanya apakah saya mau lanjut dengan "si doi" ? Kalo iya saya harus masuk Islam, karena menurut Beliau, tidak ada dua nahkoda dalam satu kapal. Saya bergumul luar biasa, sampai akhirnya kalah oleh rasa cinta sama pacar dan saya bilang Iya (Mohon ampun, Tuhan [-o< ). Sejak saat itu, keluarganya jadi baik, terbuka, malah saya dibiarkan menginap di rumah mereka kalau pulang kemalaman setelah manggung (saya membantu mempromosikan band-nya). Saya mulai melupakan ffi sedikit demi sedikit (meskipun masih kawatir dengan 72 bidadari bermata jeli itu") , diajari baca syahadat, diajari berwudhu dan bacaan2nya, urutan2nya (Sampai saya catat dan saya tempel di atas kran wudhu di kosan saya). Setelah itu Pacar berniat memperkenalkan saya dengan salah seorang pemuka agama sahabat keluarga mereka. Katanya, saya diperbolehkan tanya apa saja, karena pasti akan ada keragu-raguan dalam hati saya. Saya belum meng-iya-kan, tapi saya bilang saya usahakan, soalnya banyak kerjaan. Malamnya saya tidak bisa tidur, saya bingung mau mohon sama siapa. Mau berdoa, saya malu sama Tuhan yang saya masih anut. Sudah setengah jalan terbuka, termasuk untuk berbicara sama orang tua saya mengenai keinginan saya masuk Islam. Akhirnya saya tidur dengan sangat tidak tenang. Saya bermimpi saya jemput adik dari bapak saya di bandara tetapi yang saya lihat adalah ayat2 Kitab Suci tertulis di dinding. Saya bangun dan sempat lihat Kitab Suci, ternyata isinya adalah ayat-ayat kecaman bagi mereka yang meninggalkan terang dan masuk ke dalam kegelapan. Saya merinding tapi saya pikir itu hanya mimpi. Beberapa bulan ke depan, saya diberi mimpi ini lagi, dan seterusnya sampai 3 kali.

Saya bilang soal ini sama pacar, tapi dia bilang itu karena saya masih ragu2. Saya berusaha melupakan, tapi tidak bisa total lupa. Hubungan semakin membaik, tetapi kemudian datanglah hari itu. Ayah saya meninggal dunia. Dan saya yang anak perempuan satu2nya dengan banyak nasihat ini itu tentang tidak meninggalkan Tuhan, menerima pukulan paling telak. Runtuhlah pertahanan saya. Di depan jenasah Bapak, saya bersumpah tidak akan mengecewakan Bapak, juga Ibu yang masih tersisa.

Akhirnya, dengan banyak teriakan dan airmata, meskipun perlu waktu lama, kami putus (Itu juga putus dengan tuduhan saya tidak setia, alias saya punya pacar lagi. Dia buat email dan kirim ke semua teman2 di kompleksnya kalau saya yang duluan cari pacar baru, sampai pergi menginap berdua di bandung =D> ckckcck hebat banget tuduhannya).

Tapi saya tidak peduli, saya memang punya pacar tapi setelah dia putuskan saya (setelah saya di'gencet'nya di pintu dan diteriaki di depan banyak orang kalau saya perempuan murahan - kemana sikap baik dan tulusmu selama ini wahai mantan? ). Pacar saya baik, seiman, dan dia sampai nangis setelah saya ceritakan semua, termasuk email2 mantan yang diforward ke saya mengenai apa yang mantan katakan tentang saya ke semua orang). Sekarang pacar saya ini dan saya sudah menikah satu tahun, memang belum dikaruniai keturunan, tetapi saya bersyukur, bahwa saya boleh mendengar sumpah sehidup-semati (dari seorang laki-laki yang sungguh saya cintai) yang memang membuat siapapun yang mendengarnya merinding dan menangis terharu. Saya yakin bapak saya melihat upacara itu dengan senyumnya yang bijaksana. Terima kasih Tuhan, anak yang hilang ini sudah kembali. [-o<

Ini kali pertama saya menulis di ffi, setelah hampir 3 tahun yang tersia-sia, dengan segenap keyakinan dan keberanian, dan juga karena suami sekarang rajin mampir kemari untuk mengetahui lebih banyak kebenaran.

Terima kasih FFI, sudah membukakan mata saya terhadap kebenaran.


Brgds,
Sang Pecinta Babi Kecap



-- Babi Kecap : A moment on your lips, forever on your hips. --
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby jadi » Thu Jul 21, 2011 8:27 am

pecinta_babi_kecap wrote:-- Babi Kecap : A moment on your lips, forever on your hips. --



hahaha... mirip kata2 IBLIS waktu merayu Adam dan hawa untuk memakan buah terlarang..... :finga:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby MasTom » Thu Jul 21, 2011 9:53 am

pecinta_babi_kecap wrote:-- Babi Kecap : A moment on your lips, forever on your hips. --


jadi wrote:hahaha... mirip kata2 IBLIS waktu merayu Adam dan hawa untuk memakan buah terlarang..... :finga:


astaganaganaga
heiran si jadi kok tepat banget ngomongnya
pecinta_babi_kecap benar-benar lolos
dari bujukan iblis (keluarga mantan pacar yang muslim)
"menikahlah dalam islam, biar harmonis, satu kapal satu nakhoda"

coba kalau jadi menikah beneran dalam islam
bakalan menderita di dunia dan di surga
:snakeman: :snakeman:

di surga?
udah jelas di surga ntar
pbk cuman jadi penonton
suami main gila sama 72 bidadari

di dunia?
tidak sengsara di dunia
suami berkata "aku (ijin) mo kawin lagi"
kagak perlu ijin-ijinan dalam mengikuti sunnah rasulullah
bilang "nggak boleh" - bisa-bisa ditabokin
:snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Thu Jul 21, 2011 12:55 pm

pecinta_babi_kecap wrote:-- Babi Kecap : A moment on your lips, forever on your hips. --



jadi wrote: hahaha... mirip kata2 IBLIS waktu merayu Adam dan hawa untuk memakan buah terlarang..... :finga:



@jadi : kamu ****, ya :roll:
satu : Iblis gak suruh adam dan hawa makan babi kecap
dua : Buah terlarang, bang jadi..buah terlarang. bukan BABI KECAP.
tiga : Kalo pun kamu asumsikan buah terlarang sebagai babi kecap, kenapa kamu haramkan babi? Lha wong di darah dan di
inti-inti selmu sudah mengandung babi. Kamu kan turunan adam dan hawa juga kan? :-"

Bener2 nabimumomed itu sukses membodohkan umatnya. Jadi, bersegeralah meluncur ke lapo terdekat \:D/ Lanjut.
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby nadia ghazali » Thu Jul 21, 2011 1:17 pm

salam kenal sis..
itu postingan dr om ali5196 ttg janji perkawinan yg hidup semati
Nadia ingat..dulu2 pernah baca jg
senang kl sis akhirnya sadar..kl hanya tuhan gadungan yg bisa menjanjikan syuurga dgn 72 bidadari

2 ayat ini jg selalu buat nadia merinding...syaiton tuh..bukan YHVH

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby jadi » Thu Jul 21, 2011 1:36 pm

MasTom wrote:coba kalau jadi menikah beneran dalam islam
bakalan menderita di dunia dan di surga


menderita apanya kan... klo muslim menurut anda kan langsung mati gitu aja... ya ga menderita dunk. Di eropa aja yamng mau suntik euthanasia aja ngantri karena bagi mereka mati dalam keabadian jauh lebih nikmat daripada hidup di dunia :-({|=

pecinta_babi_kecap wrote:@jadi : kamu ****, ya :roll:
satu : Iblis gak suruh adam dan hawa makan babi kecap


tapi yang jelas dalam sejarah ane ga pernah nemuin ada Nabi yang makan Babi walaupun dia sanggup memakannya kenapa ya....?


pecinta_babi_kecap wrote:tiga : Kalo pun kamu asumsikan buah terlarang sebagai babi kecap, kenapa kamu haramkan babi? Lha wong di darah dan di
inti-inti selmu sudah mengandung babi. Kamu kan turunan adam dan hawa juga kan? :-"


Itulah beda ente sama kami umat islam. Klo bapak2 kami minum alkohol, makan babi ya anak2nya ga bakal kecipratan dosa makan babi atau buah terlarang. :green:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby MasTom » Thu Jul 21, 2011 1:55 pm

MasTom wrote:coba kalau jadi menikah beneran dalam islam
bakalan menderita di dunia dan di surga


jadi wrote:menderita apanya kan... klo muslim menurut anda kan langsung mati gitu aja... ya ga menderita dunk. Di eropa aja yamng mau suntik euthanasia aja ngantri karena bagi mereka mati dalam keabadian jauh lebih nikmat daripada hidup di dunia :-({|=


eeeh....
jadi lagi mendidih isi dengkulnya
kejedug lantai 34 kali sehari
:green: :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby mamadkafirun » Thu Jul 21, 2011 2:29 pm

Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada sist PBK karena menemukan jodoh seiman dari Tuhan yang begitu mencintai sist
Image

jadi wrote:menderita apanya kan... klo muslim menurut anda kan langsung mati gitu aja... ya ga menderita dunk. Di eropa aja yamng mau suntik euthanasia aja ngantri karena bagi mereka mati dalam keabadian jauh lebih nikmat daripada hidup di dunia :-({|=

Jaaahhhh dia lagi, dia lagi :vom:
Ente juga kalo mati ngantri dulu ke syuuurrrga islam. Para bombers dan jihadis dapet antrian VVIP dari auwloh. Ente mah kebagian jatah no buncit Image
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Thu Jul 21, 2011 3:39 pm

[quote="mamadkafirun"]Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada sist PBK karena menemukan jodoh seiman dari Tuhan yang begitu mencintai sist
Image

Terima kasih, bung. Saya sekali lagi (dan seterusnya) mengucapkan terima kasih kepada ffi yang mencelikkan mata saya terhadap kebenaran. Iman saya pun semakin kuat :heart:
Terima kasih juga saya dibuatin tret sendiri, abis saya nda tau harus tulis dimana selain ruang kesaksian sebelum ini :)

Let's spread the light !
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Thu Jul 21, 2011 3:48 pm

mamadkafirun wrote: Jaaahhhh dia lagi, dia lagi :vom:
Ente juga kalo mati ngantri dulu ke syuuurrrga islam. Para bombers dan jihadis dapet antrian VVIP dari auwloh. Ente mah kebagian jatah no buncit Image


@jadi.
Saya feeling sejak pertama kali komenin kamu punya status, mesti ada yang nda beres sama kamu. Pantes aja, melihat komen bung mamadkafirun di atas, bisa disimpulkan kalo ternyata bung jadi ini cuman pemain lama yang jago ngeles kek bajaj. Udah kebagian antrean nomor buncit, kursi cadangan lagi. Mudah-mudahan kamu hanya sekedar bajaj yang jago ngeles, bukan tukang sulap yang jago ngilang juga ya :yawinkle:
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby mamadkafirun » Thu Jul 21, 2011 4:19 pm

mamadkafirun wrote: Jaaahhhh dia lagi, dia lagi :vom:
Ente juga kalo mati ngantri dulu ke syuuurrrga islam. Para bombers dan jihadis dapet antrian VVIP dari auwloh. Ente mah kebagian jatah no buncit Image


pecinta_babi_kecap wrote:@jadi.
Saya feeling sejak pertama kali komenin kamu punya status, mesti ada yang nda beres sama kamu. Pantes aja, melihat komen bung mamadkafirun di atas, bisa disimpulkan kalo ternyata bung jadi ini cuman pemain lama yang jago ngeles kek bajaj. Udah kebagian antrean nomor buncit, kursi cadangan lagi. Mudah-mudahan kamu hanya sekedar bajaj yang jago ngeles, bukan tukang sulap yang jago ngilang juga ya :yawinkle:

Sist PBK, si jadi ini bukan pemain lama kalau dilihat dari tanggal bergabungnya di FFI ini Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm sama dengan kita yang angkatan 2011 cuma nalarnya si jadi ini agak sedikit mampet jadi kurang bekerja dengan baik dan cuma sebagai "pemandu sorak-sorai bergembira" saja :green:
Mari kita saksikan bersama bukti kekonyolannya :
jadi wrote:pikiran muslim tentang hajar aswad umumnya sesederhana ini...

Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium Hajar Aswad mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah sebuah batu yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu (Hajar Aswad), tidak akan aku mencium-mu (Hajar Aswad):.

That's it.

mamadkafirun wrote:Sama halnya seperti ini :
pikiran muslim tentang t-a-i umumnya sesederhana ini...

Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium t-a-i mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah t-a-i yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu (t-a-i), tidak akan aku mencium-mu (t-a-i):.

That's it.

Semoga nalar ente bekerja :green:

Dijawab oleh jadi seperti ini :
mamadkafirun wrote:Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium t-a-i mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah t-a-i yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu (t-a-i), tidak akan aku mencium-mu (t-a-i):.

jadi wrote: :stun:

ane baru tahu ada hadis maudhu keluaran FFI....

Akhirnya saya ulangi lagi seperti ini :
jadi wrote: :stun:

ane baru tahu ada hadis maudhu keluaran FFI....

mamadkafirun wrote:Berarti nalar ente gak jalan Image
Nih ane ulang lagi :

jadi wrote:pikiran muslim tentang hajar aswad umumnya sesederhana ini...

Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium Hajar Aswad mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah sebuah batu yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu (Hajar Aswad), tidak akan aku mencium-mu (Hajar Aswad):.

That's it.

mamadkafirun wrote:Sama halnya seperti ini :
pikiran muslim tentang t-a-i umumnya sesederhana ini...

Dalam salah satu riwayat Bukhari-Muslim, diterangkan bahwa Sayyidina Umar, sebelum mencium t-a-i mengatakan, "Demi Allah, aku tahu bahwa kau adalah t-a-i yang tidak dapat berbuat apa-apa.Kalau aku tidak melihat Rasul SAW mencium-mu (t-a-i), tidak akan aku mencium-mu (t-a-i):.

That's it.

Semoga nalar ente bekerja :green:

Dengan tampangnya yang dibuat-buat polos si jadi menjawab lagi seperti ini :
jadi wrote:Iya jujur ane baru tahu ada hadis palsu isinya perintah mencium T-A-I :stun:

Sampai akhirnya saya tertawa terpingkal-pingkal seperti ini :
jadi wrote:Iya jujur ane baru tahu ada hadis palsu isinya perintah mencium T-A-I :stun:


MasTom wrote:iya ..
gue juga heran
kalau seandainya muhammad nyium T-A-I
PASTI si jadi juga bakalan ngikutin tanpa reserve
:finga:

mamadkafirun wrote:Image Image Image Image Image

Silahkan sist PBK menilai sendiri :green:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Thu Jul 21, 2011 4:29 pm

nadia ghazali wrote:salam kenal sis..
itu postingan dr om ali5196 ttg janji perkawinan yg hidup semati
Nadia ingat..dulu2 pernah baca jg
senang kl sis akhirnya sadar..kl hanya tuhan gadungan yg bisa menjanjikan syuurga dgn 72 bidadari


Salam kenal sist nadia, saya juga masih bersyukur banget sama masih bisa disadarkan. Ibarat gelas, baru retak. Belum hancur berkeping-keping.
Oh, itu postingan om ali5196 ya? Wah wah saya masih merinding-rinding nih sampe sekarang (saya aja nulis ini sambil merinding nih!). Om Ali5196, terima kasih :yawinkle:

Sist nadia ini salah satu netter kafir yang saya suka. Tulisan2 anda juga tajam dan terpercaya. Selain itu ada lagi Rebecca (sist ato bro?). Thanks sist :prayer:


nadia ghazali wrote: 2 ayat ini jg selalu buat nadia merinding...syaiton tuh..bukan YHVH

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Luar biasa! Saya merinding juga bacanya sampai :vom:
Jadi keadilan dan syurga buat mereka adalah keadilan dan syurga yang mereka buat dan nikmati sendiri. Syukurlah, semoga mereka nyaman membusuk dan terbakar di syurga sana. amin amin ya robalaladin.
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby Champagne » Thu Jul 21, 2011 4:32 pm

@ pencinta babi kecap
Selamat ya sist atas kemenangannya..

berhubung saya newbie..salam kenal untuk semuanya.

Cheers :partyman:

Champagne
User avatar
Champagne
 
Posts: 17
Joined: Mon Jul 18, 2011 7:38 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby joelintang » Thu Jul 21, 2011 5:08 pm

Selamat Berbahagia Selalu.... :rock: :rock: :rock:

Sis @ Pecinta Babi Kecap atas Berkat Karunia Tuhan Sejati anda telah lepas dari
Pengaruh Penyakit Kejiwaan yg di sebabkan...
Virus Padang Pasir yang bernama ISLAM :snakeman:

Dan Applause utk @ All Kapirun Knights atas jerih payahnya bekerja Keras
memberikan Imunisasi kepada Rakyat Indonesia spy BEBAS dari Virus Padang Pasir yang Bernama ISLAM :snakeman:
Image

SalamDSD :turban: :heart:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Thu Jul 21, 2011 5:38 pm

mamadkafirun wrote: Sist PBK, si jadi ini bukan pemain lama kalau dilihat dari tanggal bergabungnya di FFI ini Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm sama dengan kita yang angkatan 2011 cuma nalarnya si jadi ini agak sedikit mampet jadi kurang bekerja dengan baik dan cuma sebagai "pemandu sorak-sorai bergembira" saja :green:


APA !! sungguh terlalu !
Pantas saja gak bisa bedain buah terlarang sama babi kecap ! :toimonster:
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby harahap » Thu Jul 21, 2011 5:47 pm

@ pencinta babi kecap
PROVICIAT,
gue pernah ngomong sama seseorang, sktr thn 1993, 18 tahun yll, waktu itu dalam bentuk surat, bukan sms karena blm ada hp
gini, kita minoritas, satu jiwa sangat sangat berharga di mata TUHAN, dan saya lihat akan ada satu jiwa yang akan hilang
dan alhamdulYESUS orang itu kagak JADI murtad sampe detik ini

BD : pencinta babi kecap
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby pecinta_babi_kecap » Thu Jul 21, 2011 6:10 pm

mamadkafirun wrote: Silahkan sist PBK menilai sendiri :green:



Pantas saja ! Keliatan kok kalo logika dia miring2. Udah bung jadi, murtad aja.
Kayak saya yang batal mualaf dan murtadin lainnya, ibarat gelas baru retak, belom hancur berkeping-keping. Lekas ya, saya tunggu di lapo sebelah.

Lagian Batu sih jadi dasar Rukun Islam, pantes selaen ajarannya kekerasan semua, pengikut2nya juga berotak bebal kek batu. Ajaran nabinya jorok, otak nabinya jorok, kelakuan nabinya jorok .. tapi bisa2nya ngatain orang lain "ngajis, jijik, jorok, haram, salaman sama kapir kayak dijilat anjing." blah ! #-o
User avatar
pecinta_babi_kecap
 
Posts: 16
Joined: Wed Jul 20, 2011 11:12 am

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby akuadalahkafir » Thu Jul 21, 2011 7:44 pm

Congratulations ID PBK =D> \:D/ =D> Karena anda orang yang menggunakan akal sehat & hati nurani.. sesuatu yang membedakan manusia dengan binatang :green:

Saya suka banget masakan babi kecap.. :green: minta resep babi kecap yang paling uwenak dong :green: Lewat PM juga boleh, karena ini bukan forum kuliner :rolling:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby AIR » Fri Jul 22, 2011 12:33 am

pecinta_babi_kecap wrote:Di dalamnya (saya lupa siapa yang posting) saya baca mengenai sumpah sehidup semati pernikahan kristiani. Dan ada netter yang bersaksi bahwa beliau selalu merinding dan terharu kalau mendengar sumpah tersebut diucapkan oleh calon suami-istri (saya lupa siapa).

...

Sekarang pacar saya ini dan saya sudah menikah satu tahun, memang belum dikaruniai keturunan, tetapi saya bersyukur, bahwa saya boleh mendengar sumpah sehidup-semati (dari seorang laki-laki yang sungguh saya cintai) yang memang membuat siapapun yang mendengarnya merinding dan menangis terharu. Saya yakin bapak saya melihat upacara itu dengan senyumnya yang bijaksana. Terima kasih Tuhan, anak yang hilang ini sudah kembali. [-o<


Saya juga mau mempertanyakan hal ini. Sepertinya belum pernah dipertanyakan juga. Apakah tuhannya islam mempersatukan pernikahan manusia? :green:

Kalau saya lihat sih nggak ada sumpah setianya, nggak ada penerimaan "tanpa syarat". Tuhannya islam hanya jadi saksi atau penonton, tapi ongkang-ongkang kaki tidak terlibat aktif dalam karya pernikahan manusia. Kalau tuhannya islam mempersatukan: tubuh, jiwa, dan roh kedua mempelai, kenapa secara islami masih boleh diceraikan oleh manusia dan kehendak manusia? Berarti kan tuhannya islam cuma nonton :vom: Kalau pun tuhannya islam mempersatukan secara aktif, kenapa boleh poligami? Itu sih bukan pria dipersatukan dengan wanita tapi pria dikumpulkan bersama wanita-wanita jadi kumpul kebo :green:

Ini kali pertama saya menulis di ffi, setelah hampir 3 tahun yang tersia-sia, dengan segenap keyakinan dan keberanian, dan juga karena suami sekarang rajin mampir kemari untuk mengetahui lebih banyak kebenaran.

Terima kasih FFI, sudah membukakan mata saya terhadap kebenaran.


Selamat pulang kembali Sis! Image
Pesan saya, jangan biarkan anda diintimidasi oleh hal 'senioritas', Ok? Enjoy saja. Dan tetaplah hidup dengan imanmu sampai akhir hayat. Jbu



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: pecinta_babi_kecap Batal Mualaf

Postby mamadkafirun » Fri Jul 22, 2011 1:02 am

Oh iya sist PBK saya mau menanyakan satu hal.
Apakah suami sist sudah menjadi member FFI seperti sist? Atau hanya sebagai pembaca pasif saja untuk mencari tau tentang islam lebih dalam lagi?
Kalau belum dan kalau bisa dan mungkin kalau ada waktu kosong, suami sist boleh ikutan bergabung disini dan menceritakan bagaimana perasaan suami sist lebih dalam. Ini hanya saran saja lho hehehe..

AIR wrote:Selamat pulang kembali Sis! Image
Pesan saya, jangan biarkan anda diintimidasi oleh hal 'senioritas', Ok? Enjoy saja. Dan tetaplah hidup dengan imanmu sampai akhir hayat. Jbu



AIR

Senada dengan pernyataan mbak AIR diatas, tidak usah takut dengan istilah "senioritas". Disini semua sama-sama belajar dan jangan biarkan senior-senior muslim FFI mengintimidasi anda. Memang ada beberapa tabiat mereka yang seperti itu; merendahkan netter-netter kafir junior sedangkan netter-netter kafir senior selalu menganggap keberadaan netter-netter muslim junior. Ada banyak netter senior kafir yang akan membantu anda seperti halnya mbak AIR :turban:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron