.

Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby Mr bakso » Wed Jul 13, 2011 7:02 pm

Maaf OOT mr.bakso, gw tak bermaksud mengotori thread milikmu.



Buat Mr adadeh..thanks sudah ikut baca thread di atas....
Saya senang Mr adadeh masuk di sini...
Salut Buat Mr adadeh Salah satu penghuni ffi yg saya idolakan,,anda penulis hebat..
Karna dari tulisan mr adadeh Saya percaya ffi adalah forum yg benar dan bukan tempat orang debat kusir..
sukses selalu buat mr adadeh...
Last edited by Mr bakso on Wed Jul 13, 2011 8:38 pm, edited 1 time in total.
Mr bakso
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 07, 2011 4:33 pm

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby mamadkafirun » Wed Jul 13, 2011 8:06 pm

Haniam_maria wrote:@atas
kalo emang dibuat manusia, bisa dong anda buat tandinganya?

Jawaban pertama dari bang Adadeh :
Adadeh wrote:Kalo emang Awlo itu tuhan, bisa dunk dia buat komik kayak gw. Selembar ajaaa...
Gw tantang Awlo yang kata Muslim maha kuasa, maha besar, maha perkasa, maha mampu, untuk bikin komik kayak gw!!
Mana tuh "KUN" dari Awlo-mu untuk bikin komik kayak gw? :rofl:

Maaf OOT mr.bakso, gw tak bermaksud mengotori thread milikmu.

Jawaban ke dua dari MasTom :
MasTom wrote:udah tuuuh
ada surat rebecca tentang hukum waris
yang jauh lebih sederhana, lebih pas itung-itungannya
dibanding aturan waris dalam qur'an :rolling: :rolling: :rolling:

Jawaban ke tiga dari bro Guntur :
GUNTUR LANGIT wrote:Ada tuh, quran buatan Adadeh.
Cari aja di Subforum Quran.
Apa susahnya sih buat ayat2 semacam quran ?
Muhammad bikin komik ? Wah kagak bisa, Muhammad gk bisa nulis apa lagi menggambar.
Makanya muhammad gk boleh digambar oleh muslim, dilarang keras

Kasihan deh kecele :goodman:
Slim-slim kasihan cuma jadi bahan tertawaan doank \:D/
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby Momad Narsis » Wed Jul 13, 2011 11:07 pm

Saya ucapkan selamat untuk zaman pencerahan di abad 21 ini..!
"Terhatur terimakasih kpd para jihadis yg sudah membuka mata hati dan logika muslim di seantero dunia buat sumbangsih anda membuka wajah islam yg sebenarnya ini tetap langgeng..!" & tak lupa untuk para parawi hadist,sirah muhammad,penafsir dan para penulis islam lainnya yg sudah menuliskan dgn susah payah sejarah sepak terjang muhammad..semoga ajaran islam semakin terkuak "kebenarannya" & kepedean muslim FFI tetap meroket.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby barabasmurtad » Thu Aug 11, 2011 2:28 pm

Mr bakso wrote:DEar faithfreedom.
And semua pembaca faithfreedom


Keterangan dari Moderator:
Jangan mencantumkan keterangan pribadi di FFI demi keamanan nyawa sendiri.
M.


Shalom bro, saya mengutip ungkapan anda sbb: Manusia memiliki akal dan hati nurani antara memilih mana yg baik dan mana yg Benar..bukan SUATU AGAMA TERTENTU YG MENENTUKAN HAL ITU<<TAPI MANUSIA ITU SENDIRI>>.

*****
Kuliah Kristen dihapus


M
barabasmurtad
 
Posts: 44
Joined: Sat Jul 16, 2011 11:28 am

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby hersus » Tue Sep 20, 2011 8:12 am

Betul melihat sesuatu hrs dgn hati nurani bukan dgn tindakan biadab spt ajaran buatan nabi arab karena dasar agama momed adalah biadab tidak bermartabat contoh kecil Cikeusik , bom bunuh diri , tindakan brutal peristiwa Mei 1998 , bom bali 1 & 2 hampir semua dilakukan oleh begundal 2 islam yg dasarnya sesuai qur'an

perangi terus ketidak adilan yg berdasar agama setan dari arab !!!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby tukang ojek » Tue Sep 20, 2011 6:26 pm

Mr bakso wrote:banyak dari org org islam sangat tak mengetahui tentang ajaran lain terutama tentang kristen....pelajaran yg mereka dapat pada umumx adalah,kristen Adalah seorang kafir,kitabx banyak di edit,dan tuhanx tiga.


yap,saya setuju dengan apa yang di katakan mr.bakso ini.
merekahanya tau kristen saja,dia tidak tau kristen yang mana? kristen itu belum tentu katolik. kristn bisa protestan,advent,pentakosta dll....tapi katolik itu ya katolik,tidak ada kristen katolik.

Dan pada point inilah saya berdebat dengan calon mertua saya dan ketika saya tanyakan " kristen yang manakah yang bapak maksud dan selama ini bapak perhatikan dan pelajari? kristen ada banyak pak,tapi katolik tetap katolik,tidak ada kristen katolik,karena katolik itu induk dari kristen. dan calon mertua sayapun terdiam,tidak bisa mengatakan apa-apa...,sayangnya dia tidak menayakan lebih lanjut mengenai dua kristen dan katolik. sungguh dapat kurasakan bagaimana perasaan seorang ustad mendapat jawaban dariku itu.

dan perbincangan serta perdebatan mengenai agamau terus berlanjut...
termasuk mengenai makanan haram,hukum sunat dan siapa Tuhan dalam agama keluarga ku dan banyak hal lainnya...juga termasuk mengapa aku mau menjadi mualaf.


tukang ojek
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Mencari jawaban ...islam vs hati nurani dan akal

Postby hersus » Fri Oct 07, 2011 8:17 pm

Kita nggak usah bicara nurani !!!! percuma sama pengikut nabi arab karena perintah buku sucinya udah jelas BUNUH KAFIR !!!! benci sama yahudi & nasrani
itu aja udah membuktikan kalo ajaran muhamek adalah ajaran setan !!!!! tidak mungkin kalo ajaran dari TUHAN YANG SEJATI memberi perintah : Benci , Bunuh ,Kafir !!!! ajaran dari TUHAN YANG SEJATI : Mengasihi Sesama Manusia seperti diri sendiri !!! Ajaran ollohnya muhamek boleh ngembat bini orang , boleh membunuh kafir , boleh kawin sampe 4 orang bahkan di sorga dapat bidadari 72 houris ngembat sepanjang hari tanpa putus
Jadi kalo mencari jawab !!!! Nggak usah dijawab karena bukti sudah nyata !!!! semua jihadis tidak ada yang beragama lain kecuali pengikut muhamek !!! siapa yang membuat bom bali ,bom bunuh diri , Poso , Ambon , bom Natal dll tidak ada pengikut agama lain kecuali pengikut nabi setan arab !!!
Apapun juga agama busuk tetap aja bau busuk sampah !!!! :butthead: :butthead: :butthead: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users