.

17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Afand » Wed Aug 10, 2011 8:58 pm

@Satria_Pinandhita
Saya boleh bertanya ya tentang Buddha?
Saya punya teman seorang Buddha, dia baik, dia juga seorang vegan, dia sering berbagi makanan dengan saya.

1. Apakah sebelum Buddha Gautama lahir, sudah agama Buddha?
2. Apakah pendiri agama Buddha mendapat wahyu dari Yang Maha Mengetahui?

itu dulu, ada lagi yang lainnya.
jika berkenan berbagi disini, nanti saya akan bertanya lagi
saya suka berteman, saya tidak suka bermusuhan, kita boleh beda pendapat tapi tetap harus saling menghormati pendapat orang lain
bener kan ya?
Afand
 
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby MasTom » Wed Aug 10, 2011 11:23 pm

MasTom wrote:perlu disekorin?
poin-poinnya sudah jelas kok
kalau ajaran muhammad kalah kualitas dibanding ajaran budha
1. taqwa kalah dengan metta
2. yakin kalah dengan saddha
3. sabar kalah dengan karuna dst
:rolling: :rolling:


yusah wrote:waduh.. kok ujug-ujug kalah..
kapan tandingnya nih..?
kok ga ngasih tahu sih...? ada livenya ga..? he he he



live show?
wow muhammad memang paling seneng
kalau shownya "memperistri" safiyya diintip orang
exhibisionist getooooo....
eh yang ngintip "diberkati" sama muhammad
:rolling: :rolling:


di malam harinya ...Abu Ayyub datang ke sana dan berdiri di luar tenda dengan pedang dan kepalanya dekat pada tenda. Di pagi harinya, Rasul Allah melihat gerakan suatu tubuh dan berkata, “Siapa itu?” Dia menjawab,”Aku adalah Abu Ayub.” Dia (Muhammad) bertanya, “Mengapa kamu ada di sini?” Dia menjawab, “O Rasul Allah! Gadis ini baru saja dikawinkan (denganmu) dan kau telah lakukan apa yang kau telah lakukan pada suaminya yang terdahulu. Aku khawatir akan keselamatanmu, jadi aku ingin dekat berjaga bagimu.” Akan hal ini Rasul Allah berkata dua kali, “O Abu Ayub! Semoga Allah menunjukkanmu pengampunan.”
oleh Ibn Sa’d, Tabaqat, , vol.ii, p.145
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby indra2k3 » Thu Aug 11, 2011 3:41 am

MasTom wrote:live show?
wow muhammad memang paling seneng
kalau shownya "memperistri" safiyya diintip orang
exhibisionist getooooo....
eh yang ngintip "diberkati" sama muhammad


hahahaha,, lucu ane baca psoting ente,, ini sich ngebuktiin kalo otak ente yang uda ngeres..!!! ato emang ente diajarin gitu ama agama ente,, wajib ngeres gitu ya..?? iiih meyedihkan...

di malam harinya ...Abu Ayyub datang ke sana dan berdiri di luar tenda dengan pedang dan kepalanya dekat pada tenda. Di pagi harinya, Rasul Allah melihat gerakan suatu tubuh dan berkata, “Siapa itu?” Dia menjawab,”Aku adalah Abu Ayub.” Dia (Muhammad) bertanya, “Mengapa kamu ada di sini?” Dia menjawab, “O Rasul Allah! Gadis ini baru saja dikawinkan (denganmu) dan kau telah lakukan apa yang kau telah lakukan pada suaminya yang terdahulu. Aku khawatir akan keselamatanmu, jadi aku ingin dekat berjaga bagimu.” Akan hal ini Rasul Allah berkata dua kali, “O Abu Ayub! Semoga Allah menunjukkanmu pengampunan.”
oleh Ibn Sa’d, Tabaqat, , vol.ii, p.145

ente baca lagi yang ane bold,, n ante cari kata-kata yang menunjukan bahwa Abu Ayub "nonton" kaya yg ente pikir,,
hahahaha,, dasar otak mesum ente,,,
ane bantu dikit dech,, maksudnya Abu Ayub tu dia ngejaga Nabi Muhhamad SAW dari orang-orang kafir kaya ente,,, karena perbuatan Abu Ayub tersebut Nabi Muhhammad SAW berkata “O Abu Ayub! Semoga Allah menunjukkanmu pengampunan.”.

Paham Ente...??? :rolling: :rolling: :rolling:
indra2k3
 
Posts: 7
Joined: Thu Aug 04, 2011 6:17 am

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby MasTom » Thu Aug 11, 2011 6:05 am

MasTom wrote:live show?
wow muhammad memang paling seneng
kalau shownya "memperistri" safiyya diintip orang
exhibisionist getooooo....
eh yang ngintip "diberkati" sama muhammad



indra2k3 wrote:hahahaha,, lucu ane baca psoting ente,, ini sich ngebuktiin kalo otak ente yang uda ngeres..!!! ato emang ente diajarin gitu ama agama ente,, wajib ngeres gitu ya..?? iiih meyedihkan...


eitttssss ...salah nembak
yang suka live..... asli muslim pengikut muhammad lho
namanya yusah...
:green: :turban:

ane kagak heiran...
nabi cabul..diintip ayub.....
pengikutnya jaman sekarang parno muluuuuu ....
:green: :green:

yusah wrote:waduh.. kok ujug-ujug kalah..
kapan tandingnya nih..?
kok ga ngasih tahu sih...? ada livenya ga..? he he he




di malam harinya ...Abu Ayyub datang ke sana dan berdiri di luar tenda dengan pedang dan kepalanya dekat pada tenda. Di pagi harinya, Rasul Allah melihat gerakan suatu tubuh dan berkata, “Siapa itu?” Dia menjawab,”Aku adalah Abu Ayub.” Dia (Muhammad) bertanya, “Mengapa kamu ada di sini?” Dia menjawab, “O Rasul Allah! Gadis ini baru saja dikawinkan (denganmu) dan kau telah lakukan apa yang kau telah lakukan pada suaminya yang terdahulu. Aku khawatir akan keselamatanmu, jadi aku ingin dekat berjaga bagimu.” Akan hal ini Rasul Allah berkata dua kali, “O Abu Ayub! Semoga Allah menunjukkanmu pengampunan.”
oleh Ibn Sa’d, Tabaqat, , vol.ii, p.145


indra2k3 wrote:ente baca lagi yang ane bold,, n ante cari kata-kata yang menunjukan bahwa Abu Ayub "nonton" kaya yg ente pikir,,
hahahaha,, dasar otak mesum ente,,,
ane bantu dikit dech,, maksudnya Abu Ayub tu dia ngejaga Nabi Muhhamad SAW dari orang-orang kafir kaya ente,,, karena perbuatan Abu Ayub tersebut Nabi Muhhammad SAW berkata “O Abu Ayub! Semoga Allah menunjukkanmu pengampunan.”.
Paham Ente...??? :rolling: :rolling: :rolling:


kagak..
ane kagak paham kenafa lo kagak bisa baca teks bahasa indonesia
siapa siiih....musuh yang ada di dalam tenda muhammad?
berapa orang siiih...musuh yang ada di dalam tenda muhammad?

senjata apa yang boleh dimiliki gadis tawanan itu
yang kia-kira dapat membunuh muhammad?
bawa golok? atau jarum pentul?
:butthead: :butthead:

"Gadis ini baru saja dikawinkan (denganmu) dan kau telah lakukan apa yang kau telah lakukan pada suaminya yang terdahulu."


atau maksud ente...
muhammad yang laki-laki dewasa 56 tahunan
bisa ditekuk digoyang sampai putus nafas
sama tawanan perempuan (safiyya) yang umurnya 18 tahunan gitu?

memangnya muhammad sudah kakek-kakek bau kubur?
tega banget lo ngejekin muhammad sebagai kakek-kakek bau kubur
memangnya tidak ada viagra ...buat bandot umur 56 tahun yang sudah bau kubur?
:green: :turban:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby suseno » Sat Sep 17, 2011 4:10 pm

Rasionalis wrote:...Setiap forum memiliki kelebihan dan kekurangan.
...Di forum yang live atau yang mencantumkan nama sebenarnya, semua orang saling menenggang perasaan lawan debatnya. Sementara itu, para kafir juga sadar bahwa banyak muslim yang mudah gelap mata bila Islam atau Muhammad "dihina" (walau berdasarkan sumber tertulis dari pustaka Islam sendiri), yang sikap dan perangainya memang didukung oleh ayat-ayat Al Quran.
...Sebaliknya di forum anonymous seperti FFI ini, tidak ada hambatan seperti itu. Keterus-terangan yang tertinggi dapat dicapai di sini, tanpa mengindahkan perasaan lawan debat dan tanpa kekhawatiran akan dicederai oleh para muslim yang berpikiran pendek. Bahkan rahasia pribadi kita pun sering kita tuangkan di forum ini.
...Berbagai alasan para PhD itu enggan menerjunkan diri ke forum ini adalah dalih. Mereka kurang jujur. Saya duga, yang benar adalah mereka sadar bahwa Islam memang terlalu sulit bahkan mustahil dibela secara objektif dan logis (sesuai dengan prinsip dan kaidah ilmiah yang harus dipegang teguh untuk mendapatkan gelar PhD mereka). Seorang kafir yang hanya setingkat dengan murid mereka pun akan dapat dengan mudah mempecundangi dan mempermalukan para PhD itu.
...Bila benar bahwa semua itu bukan dalih, setahu saya, mengapa belum pernah ada pembela Islam dari Indonesia muncul di FFInternational mendebat Ali Sina, yang begitu sopan dan santun? Bukankah seharusnya bahasa Inggris bukan lagi handicap bagi seorang yang bergelar PhD?


Setuju sama pendapatnya.
Di Forum anonim seperti FFI ini banyak loh yang pinter-pinter. Dan nggak tahu kan kalo ternyata ada yang punya gelar PhD juga?
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users