.

IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby NaluriKitaSama » Sun Jul 10, 2011 12:31 am

salam buat ibu gendis
ajak ibunya ke FFI aja..
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby cintagendis » Sun Jul 10, 2011 12:45 am

tulipputut wrote:@cintagendis
Boleh tahu kenapa anda ambil nama cinta gendis?
Gendis itu dlm bahasa jawa gula,
CINTAGENDIS...anda suka yg manis2 ya??
or....justru karena murtad anda yg jadi maniiisss....gitu? :lol:

Selamat ya, jadi kafir yg hidup di Indonesia ini banyak tantangannya,
semoga kuat dan bertahan sampai akhir!

salam tulip


Hahaha ngga, that's my nick name di dunia nyata. Dipanggil: Ndis >> dari Gendis.
Cinta: karena saya suka manggil temen2 deket (di dunia nyata): Cyiiin...Saaay....

Jadi kalau dua pihak ngobrol akan ada:
"Cinta, bla bla bla..."
"Gendis, bla bla bla..."
Jadi deh obrolan Cinta (temen2) dengan Gendis (saya).
User avatar
cintagendis
 
Posts: 42
Joined: Thu Jul 07, 2011 7:40 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby cintagendis » Sun Jul 10, 2011 12:48 am

NaluriKitaSama wrote:salam buat ibu gendis
ajak ibunya ke FFI aja..



Mam, ada salam dari Bung Naluri:) Hehehehe.
Iya nanti diusahain yak kalu pas ketemu. Maklum udah tinggal misah.
Makasih ya:)
User avatar
cintagendis
 
Posts: 42
Joined: Thu Jul 07, 2011 7:40 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby mie kocok » Sun Jul 10, 2011 1:40 am

alo all, gw baru gabung disini.
br post pertama. biasanya cuma liat2 numpang baca aja :roll:

dulu jg ada sih sy kenal ibu2 (saya sih panggilnya bi, dari kata bibi). sebutlah bi rini (bkn nama sbrnya).

dy sehari2 jual kue keliling. wkt itu sy masi kecil, sd lah. dan suatu saat wkt ngobrol dy blg dy uda ikut gereja, mksdnya jd kristen.

gw masi inget cerita dy, jd dy blg dia itu spt dilawat Tuhan lewat mimpinya. dy melihat ada semacam sinar terang dlm mimpinya itu. dy ky sepeerti merasa ada kedamaian hati melihat itu. rasa2 sih dy blg gak cuma sekali dy mimpi itu.
entah gmn, gw lupa ceritanya, dy akhirnya memutuskan masuk ke gereja. yg pasti ada proses pencaritauannya.
tp akhirnya dy mengenal dan mulai memutuskan dy terima sosok Yesus sebagai juruslamatnya.

gw inget banget ekspresi muka bi rini itu wkt cerita panjang lebar. emang keliatan cerah, mksdnya gmn ya.. mimik bahagia lah gw anggapnya. mungkin kesan gw sebelumnya agak sedikit kusut atau ga secerah ini gitu.

berhubung gw bukan org yg religius banget, termasuk keluarga, jd kesan yg timbul pd wkt itu ya heran aja. seorang penjual kue keliling bisa alamin hal yg spt itu. oya, tdnya dy muslim. bi rini jg org cirebon, krn dulu gw pernah tinggal di cirebon beberapa tahun. gw aja sampe skrg masih susah menemukan yg namanya kedamaian hati itu spt gmn. mungkin bukan susah sbnrnya, tp mgkn gw blm menemukan kebahagiaan yg sesungguhnya itu spt apa :roll: (jd curhat)

anyway, itu yg pingin aku share dari seorang bi rini yg pernah aku kenal :supz:
mie kocok
 
Posts: 10
Joined: Sun Jul 10, 2011 1:12 am

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby ekapuri » Sun Jul 10, 2011 4:42 am

cintagendis wrote:Ibu, saya bilang menjelang karena masih bilang beliau Islam. Masih sembahyang dan merayakan ini itu. Beliau berani jujur mengenai apa2 yang dipahaminya sebagai kekejaman, namun ga berani keluar.

Mengenai Ibu Mas/Mbak Ekapuri, mungkin Ibunya males ganti2 lagi kali? Mungkin (seperti yang dibilang ibu saya): Apapun ajaran yang saya anut, udahlah, yang penting sayanya baik dan ga jahat ke orang. :)
Mungkin....


Kalau begitu mungkin benar ibu anda seperti imam yang diceritakan kembali oleh sixpackguy. Saya juga pernah membaca kesaksian tsb beberapa tahun y.l. waktu kesaksian itu baru saya dimuat di FFI.

Ibu saya bukan males pindah lagi, tapi dia sudah menjadi muslimah fanatik. Itulah kenapa saya menyesal telah mengislamkannya dulu.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby Akris » Sun Jul 10, 2011 8:32 am

Congratz bt mba Cintagendis, moga makin dikuatkan.. buat ibunya saya doakan smg makin mantap dlm mncari kebenaran..
Thx 4 share :finga:

ekapuri wrote:@cintagendis
Kelihatannya ibu anda bukan lagi menjelang murtad, tapi sudah murtad. Anda beruntung, saya ikut senang.

Saya jadi ingat ibu saya sendiri, cuma apa yang terjadi pada ibu saya kebalikan dari ibu anda. Ibu saya dulunya kristen, tapi menjadi islam gara-gara saya dulu waktu saya masih sebagai muslimah fanatik. Tiga tahun setelah ibu saya jadi islam (tapi belum belajar apapun mengenai islam, baru shahadatnya saja), eeh gantian saya yang malah murtad (saya bersyukur sekali bisa murtad). Semenjak saya murtad, saya sering menyesali kenapa saya minta ibu saya mengucapkan shahadat. Sekarang saya ingin membuat ibu saya murtad, tapi sukarnya minta ampun.

Bt mba/mas Eka... bener2 pengalaman yang memilukan :( :( ..asli!! thx 4 share :finga:

-Hoping for a better Indonesia-
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby ekapuri » Sun Jul 10, 2011 4:08 pm

@Akris
Iya tuh, saya juga menyesal setengah mati, tapi susah sekali sekarang mengajak ibu saya keluar lagi dari islam karena lingkungan tempat tinggalnya semua muslim/ah fanatik. Hubungan dengan tetangga di lingkungannya juga harus dekat, karena kalau tidak mau dekat dengan tetangga nanti dianggap arogan. Selain itu ibu saya sekarang sudah menjanda, jadi keberadaan tetangga sangat berarti untuknya.

Kemudian yang parahnya lagi, sekarang ibu saya jadi takut sekali masuk neraka gara-gara anaknya (saya dan seorang adik saya) bukan muslimah, katanya takut ditanya di alam kubur (itu yang didapatkannya dari ustadz). Repot deh. Tapi saya tidak putus asa, saya akan terus mencoba untuk membuat ibu saya merdeka lagi. Kadang-kadang saya takut-takuti ibu saya kalau surganya islam adalah syuuga. Moga-moga bisa berhasil.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby je_prince97 » Sun Jul 10, 2011 5:03 pm

Doa saya untuk ekapuri, biar ibu anda murtad dan selamat. Biar KEBENARAN SEJATI itu sendiri yang menemuinya, dan ibu anda bisa mengerti dan segera keluar dari islam. Tetap berjuang ya. :supz:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby cintagendis » Sun Jul 10, 2011 5:32 pm

ekapuri wrote:@Akris
Iya tuh, saya juga menyesal setengah mati, tapi susah sekali sekarang mengajak ibu saya keluar lagi dari islam karena lingkungan tempat tinggalnya semua muslim/ah fanatik. Hubungan dengan tetangga di lingkungannya juga harus dekat, karena kalau tidak mau dekat dengan tetangga nanti dianggap arogan. Selain itu ibu saya sekarang sudah menjanda, jadi keberadaan tetangga sangat berarti untuknya.

Kemudian yang parahnya lagi, sekarang ibu saya jadi takut sekali masuk neraka gara-gara anaknya (saya dan seorang adik saya) bukan muslimah, katanya takut ditanya di alam kubur (itu yang didapatkannya dari ustadz). Repot deh. Tapi saya tidak putus asa, saya akan terus mencoba untuk membuat ibu saya merdeka lagi. Kadang-kadang saya takut-takuti ibu saya kalau surganya islam adalah syuuga. Moga-moga bisa berhasil.


Adooh, kasian Mbak Ekapuri.
Semoga Ibu Mbak segera sadar. Atau minimal, mau mengakui kekurangan Islam seperti ibu saya.
Dengan menyadari kekurangan, kita jadi ngga arogan kan?
Lain soal kalau emang ga ada kekurangan. Apa yang mau diaku?
Paling bahaya adalah Muslim sejati karena mereka yakin ngga punya kekurangan di tengah banyaknya kekurangan.

Doa saya untuk Mbak sekeluarga:)
User avatar
cintagendis
 
Posts: 42
Joined: Thu Jul 07, 2011 7:40 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby silent » Sun Jul 10, 2011 7:39 pm

selamat datang di kemanusiaan!

:partyman: :partyman:
User avatar
silent
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby kamumautahuaja » Sun Jul 10, 2011 8:03 pm

ya Allah kuatkan kami di akhir zaman ini. banyak sekali yang menjadikan islam ini sebagi celaan . Aku yakin ini adalah ujian, Islam adalah Haq sebagaimana mestinya
kamumautahuaja
 
Posts: 1
Joined: Sun Jul 10, 2011 7:58 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby betdaniel99 » Sun Jul 10, 2011 8:07 pm

Selamat ya, mbak..! =D>

Trima kasih.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby mikimos » Sun Jul 10, 2011 8:28 pm

Akhir2 ini makin banyak saja orang murtad.
Yang begini ini jadi charger semangat untuk terus berjuang.
:heart:


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby papierkorb » Mon Jul 11, 2011 12:14 am

=D> =D> =D> =D> =D> selamat mbak gendis :supz: :supz:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Jawaban bagi orang yang mendoakan kemurtadan saya/ibu saya

Postby cintagendis » Mon Jul 11, 2011 12:40 am

kamumautahuaja wrote:ya Allah kuatkan kami di akhir zaman ini. banyak sekali yang menjadikan islam ini sebagi celaan . Aku yakin ini adalah ujian, Islam adalah Haq sebagaimana mestinya


Murtad akan terus terjadi (setidaknya bagi saya dan keluarga) selama:

1. Masih lebih banyak orang Islam yang tidak mau mengakui bahwa Nabi Muh memang banyak bertindak sesuai adat masyarakatnya masa itu, yaitu perang dan memanfaatkan tawanan perang. Termasuk di antaranya terhadap tawanan perempuan.

Hal terang seperti ini, yang bisa dibaca di manapun (tentang budaya arab zmn dulu yang orang Arabnya aja mengakui), semestinya tak usah didebatkan lagi. Pendirian negara Arab Saudi sekarang ini juga karena perang. Sama seperti banyak negara lain. Lalu dalam perang ada kejahatan terhadap lawan. Sama seperti negara lain.

Apa malunya mengakui bahwa hidup kita sesuai adat budaya kita dan kondisi pada masa itu? Semua adat budaya ada baik dan buruknya. Kenapa mesti disalut gula2 bahwa itu suruhan Tuhan? Ngga pede kalau ngga pake nama Tuhan?

Jika, akhirnya adat kita yang duluuuuu (sekalipun menyangkut Nabi) ngga sesuai lagi dengan zaman, terus kenapa malu? Orang Batak.........halooooooooo ada yang batak ngga? Nenek moyangnya sebelum zending kekristenan konon makan orang. Terus, malu? Nutupin kalau neneknya dulu dapet wahyu Tuhan? Kan ngga usah gitu.

2. Slimmers, entah karena menutup mata atau buta sejarah atau hal2 lain, lantas meniru dan berusaha menduplikasi situasi zmn Nabi Muhammad ke masa sekarang. 100% ingin menduplikasi. KARENA ADA DALILNYA, minimal mengganggap ada dalilnya yang membuat ini semua halal.

Dengan apa? Dengan memperkosa napi2 perempuan (silakan browse di sini beritanya).
Dengan apa? Dengan memaksakan hijab atau perempuan2 diperkosa (silakan browse beritanya).
Dengan apa? Dengan melarang perempuan sekolah (sda).
Dengan apa? Dengan menggangap dosa perempuan yang menolak dimadu (sda).
Dengan apa? Dengan membunuh orang yang keluar Islam dsb.
Dengan apa? Dengan membunuh orang yang bertanya tentang Islam. Bertanya aja dibunuh dalam Islam! Karena apa? Karena logika kalian: Bertanya (apalagi yang nanya non Islam) = mempertanyakan = meragukan = mencemooh = bunuh!

Kalau non Islam nanya, atau bahkan mempertanyakan/mengkritisi, ya wajar. Dia bukan Islam! Terangkan. Bukan bunuh. ](*,)
Kalian itu, sekarang ini semakin gila hormat dan pujian. Ga boleh dipertanyakan dan ga boleh ditanya. Tapi kalian boleh mempertanyakan, bertanya, bahkan menghina orang lain.

Anda tahu, pikiran saya yang **** ini mencerna, jika dulu ada yang keluar Islam mungkin dianggap mata2 menyebrang ke musuh. Karena dulu masa genting (katanya) yg walau ngga perang, selalu siap2 untuk perang/diserang khalifah lain. Itu sebabnya, murtad kerap dikhawatirkan menguntungkan musuh...maka dibunuh.

Sekarang? Come on
Sekali lagi, TANPA MELIHAT KONTEKS ZAMAN, kalian ingin MENDUPLIKASI semua itu ke masa kini.
Membunuh orang atas kepercayaannya (murtad). Meski ybs ngga nyebrang ke pihak musuh (dalam konteks perang).

Pikir aja lah. Kalau Islam dicela, lihat ke dalam ada apa. Baru lihat ke luar. Itu baru bijak.
Begitu juga agama lain. Kesalahan bisa ada di dua2nya dan bersikaplah satria mengakui yang terjadi depan mata.


3. Kalian, karena merasa paling agung dan DIDIDIK dengan iming2 sebagai yang paling/super, maka ketika menemukan ada orang lain yang SAMA DERAJAT, langsung panik!
Muslim berteriak2 ditindas...bukan semua karena memang ditindas. Tapi karena kebiasaan jadi super, sehingga maunya semua orang di bawah dia. Sederajat pun ngga boleh!

Jika ada 10 motor umat beragama lain parkir di daerah Anda, depan jalan gereja/kuilnya= kalian bilang gangguan super besar. Mungkin iya mengganggu...tapi jadi SUPER mengganggu karena dia beragama lain. Ngga objektif.
Jika 2000 motor konvoi sehingga jalan protokol ditutup selama 4 jam, dan RIBUAN ORANG mengalami kemacetan, ANDA BILANG TIDAK MENGGANGGU. Gangguan lebih besar menjadi tidak mengganggu karena 2000 orang itu sesama Muslim.

ITULAH KEADILAN KALIAN yang bertentangan dengan nurani saya dan ibu saya! Semua serba subyektif.

Jika gajian adalah hak pegawai.
Jika Islam adalah hak juga.
Maka boleh dong si pegawai menolak gajinya.
Dan saya boleh dong menolak hak Islam saya.


*Eh, gue nulis panjang2, muslim emang ngerti atau ada yang ksatria/jujur?* :stun:
Last edited by cintagendis on Mon Jul 11, 2011 2:59 am, edited 2 times in total.
User avatar
cintagendis
 
Posts: 42
Joined: Thu Jul 07, 2011 7:40 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby kalangkilang » Mon Jul 11, 2011 12:55 am

walet wrote:Saya senang, banjir murtad gak terbendung.
Kalau gak salah 2 minggu ini dah ada 4 murtadin lapor ya?
kalangkilang wrote:seperti sigi saya, ucp.php?i=profile&mode=signature
[font=rockwell]They Must Be Stopped..
We Must Defeat Islam and We Can Do It.[/font]

--Brigitte Gabriel--


@mba cinta...
selamat bergabung dengan keluarga besar FFI...
selamat murtad, dan mari menguak wajah islam dengan hati bersih dan nalar jernih.
seperti Sigi saya itu lho...."Bersama kita bisa.." :heart:

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby a_man » Mon Jul 11, 2011 6:40 am

cin, yg namanya murtad (kapir) itu emang musuh alohswt, musuh yg nyata bagi slim2, soalnya alohswt sudah berkehendak memusnahkan kapir2.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby Bagol5 » Mon Jul 11, 2011 7:23 am

selamat buat gendis... :turban:

mudah2an ibunya bisa diajakin sekalian ya... :yawinkle:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby ekapuri » Wed Jul 13, 2011 4:08 am

je_prince97 wrote:Doa saya untuk ekapuri, biar ibu anda murtad dan selamat. Biar KEBENARAN SEJATI itu sendiri yang menemuinya, dan ibu anda bisa mengerti dan segera keluar dari islam. Tetap berjuang ya. :supz:

Terima kasih. Tidak mudah untuk berjuang dari jauh, tapi mudah-mudahan berhasil, paling tidak ibu saya bisa menjadi seperti ibunya Cintagendis.

cintagendis wrote:
Adooh, kasian Mbak Ekapuri.
Semoga Ibu Mbak segera sadar. Atau minimal, mau mengakui kekurangan Islam seperti ibu saya.
Dengan menyadari kekurangan, kita jadi ngga arogan kan?
Lain soal kalau emang ga ada kekurangan. Apa yang mau diaku?
Paling bahaya adalah Muslim sejati karena mereka yakin ngga punya kekurangan di tengah banyaknya kekurangan.

Doa saya untuk Mbak sekeluarga:)


Terima kasih Gendis. Saya tidak tahu apakah ada harapan ke arah itu atau tidak. Yang bisa saya lakukan sekarang ini hanya memberi penjelasan sedikit-sedikit mengenai islam dan isi Quran.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: IBU SAYA MENJELANG MURTAD

Postby MasTom » Wed Jul 13, 2011 6:04 am

ekapuri wrote:Terima kasih Gendis. Saya tidak tahu apakah ada harapan ke arah itu atau tidak. Yang bisa saya lakukan sekarang ini hanya memberi penjelasan sedikit-sedikit mengenai islam dan isi Quran.


saya usul, mbak eka ajakin ibu
nonton video ahmadiyyah cikeusik,
pembakaran temanggung, penusukan cikeusik dsb

yang cikeusik itu lho...mantaaaab bangeetssss
saya sampai muntah-muntah nggak jadi makan siang
:rolling: :green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users