Tanggung Jawab....

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
Locked
Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Afand »

yusah wrote: AnNahl ayat 106: Barang siapa kafir kpd Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali org yg dipaksa kafir pdhl hatinya tetep ber iman (dia tdk berdosa) akn ttp org yg mlpangkan dadanya pd kekafiran, mk kemurkaan Allah menimpanya dn bgny azab
yusah wrote:lanjutan atas:
al-baqoroh 217: Barang siapa yg murtad diantara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekapiran , maka mereka itulah yg sia-sia amalnya didunia dan akhirat, dan mereka itulah pengjuni neraka, mereka kekal didalamnya.
ekapuri wrote:Ayat-ayat di atas mengindikasikan, bahwa tuhannya muslim/ah bersifat egosentris, psikopatis, manja, dan kekanak-kanakan. Masak ada tuhan cemburuan dan kerjanya mengancam. Kok mau-maunya muslim/ah memuja tuhan yang demikian.
Dengan membaca terjemahan ayat tersebut, Anda bisa membuat kesimpulan seperti itu ya?
Bisa dicontohkan ayat yang menurut Anda baik, dari kitab apa saja. yang ada hubungannya dengan hukum.
Terima kasih

ekapuri
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by ekapuri »

yusah wrote: AnNahl ayat 106: Barang siapa kafir kpd Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali org yg dipaksa kafir pdhl hatinya tetep ber iman (dia tdk berdosa) akn ttp org yg mlpangkan dadanya pd kekafiran, mk kemurkaan Allah menimpanya dn bgny azab
yusah wrote:lanjutan atas:
al-baqoroh 217: Barang siapa yg murtad diantara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekapiran , maka mereka itulah yg sia-sia amalnya didunia dan akhirat, dan mereka itulah pengjuni neraka, mereka kekal didalamnya.
ekapuri wrote:Ayat-ayat di atas mengindikasikan, bahwa tuhannya muslim/ah bersifat egosentris, psikopatis, manja, dan kekanak-kanakan. Masak ada tuhan cemburuan dan kerjanya mengancam. Kok mau-maunya muslim/ah memuja tuhan yang demikian.
Afand wrote:Dengan membaca terjemahan ayat tersebut, Anda bisa membuat kesimpulan seperti itu ya?
Bisa dicontohkan ayat yang menurut Anda baik, dari kitab apa saja. yang ada hubungannya dengan hukum.
Terima kasih
Dari terjemahan di atas jelas kan Allah tidak menyukai manusia yang meninggalkannya? Kenapa orang tidak boleh meninggalkan kalau merasa tidak sreg? Dalam hal ini Allah tidak mengenal kompromi, pokoknya yang meninggalkannya akan dimurkai. Apakah Allah begitu takutnya ditinggalkan? Kok Allah memandang dirinya sebagai satu-satunya yang harus dipuja, apa itu bukan egosentris namanya?

Ancaman neraka yang kekal menunjukkan kalau Allah adalah pendendam. Kenapa ada tuhan bersifat seperti itu? Sedangkan manusia biasa saja tidak akan mendendam sedalam itu (dendam kesumat) sampai-sampai akan menyiksa selamanya. Hanya manusia psikopat saja yang akan menyiksa manusia lainnya tanpa perasaan.

Saya katakan Allah cemburuan, karena Allah tdak mau ditinggalkan pengikutnya. Kenapa pengikutnya tidak boleh memuja tuhan yang lainnya? Apa bukan karena perasaan cemburu?

Saya katakan Allah manja dan kekanak-kanakan, ya.. karena selain orang psikopat, umumnya anak-anak manja saja yang akan memaksakan kehendak, kalau kehendaknya tidak diikuti kemudian marah.

Jangan meminta saya mencari ayat-ayat dari kitab lain, karena bagi saya tidak ada istilah kitab suci, bagi saya semua naskah yang ada di dunia ini adalah buatan manusia. Saya tidak memeluk agama apa pun.

Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Afand »

@ekapuri
Ada ulasan yang cukup menarik di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3409624 tentang kenapa Allah pantas memberikan informasi seperti itu.
Jika Anda tidak setuju dengan penjelasan di link itu, tidak masalah bagi orang lain.
Tapi menarik juga mengetahui cara berpikir Anda.

Menurut Anda, apakah Anda perlu Tuhan, Tuhan yang seperti apa yang Anda inginkan.

Tuhannya Islam memang memiliki azab yang pedih tapi rahmat-Nya tetap jauh lebih besar dari azab-Nya.

User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1698
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Tanggung Jawab....

Post by Jarum_Kudus »

Afand wrote:@ekapuri
Ada ulasan yang cukup menarik di kaskus tentang kenapa Allah pantas memberikan informasi seperti itu.
Dari keterangan yang Anda berikan:
Allah berfirman (ya): “dan tidaklah Kuciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku”
Inikan cuman pengakuan Muhammad, raja rampok Arab yang ngaku sebagai "nabi" saja. Orang waras tak ada yang percaya pengakuan keilahian raja rampok. Kafirun dan murtadun gak ada yang percaya sama jin to'ong, tuyul, dedemit, dll. Kisah konyol tentang Jin merupakan hasil budaya terbelakang Arabia yang dijejalkan ke Muslim Indonesia dan dipercaya mereka tanpa banyak tanya.
Tuhannya Islam memang memiliki azab yang pedih tapi rahmat-Nya tetap jauh lebih besar dari azab-Nya.
Rahmat apaan bagi ekapuri dan para Muslimah lainnya di dunia? Di dunia dipoligami, di neraka di-gang-bang bidadara jantan yang ngaceng terus sambil nonton para suami/bapak/paman/anak laki-nya rame2 memerawani bidadari perawan surgawi. Kayak gitu tuh "rahmat" yang dijanjikan raja rampok Arab pada para bajingan pengikutnya. Ajarannye gendheng, maka umatnya gendheng pula.

ekapuri
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by ekapuri »

Bung Afand, Bagaimana kalau obrolan dipindahkan ke thread tersendiri, karena thread ini kan khusus mengenai murtadnya soleh12? Kalau kita teruskan, jadinya kan OOT.

Salam, ekapuri

User avatar
5thElement
Posts: 11
Joined: Thu Aug 11, 2011 1:41 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by 5thElement »

soleh12 wrote:Bagaimana ini, FFI? Saya murtad dan saya tertekan secara batin. Memang benar apa yang ditulis oleh para netter FFI, tetapi, hasil dari murtad adalah, saya tidak bisa berpikir jernih lagi sekarang.
.... cut ..
FFI, bisakah kalian memberi solusi??? Bagaimana menghadapi ini?
@Soleh12:
Tidak ada solusi terbaik untuk kamu selain melihat kembali kepada tujuan manusia diciptakan oleh Sang Maha Pencipta.
Kamu mungkin tahu pepatah "Macan mati meninggalkan belangnya, gajah mati meninggalkan gadingnya, manusia mati meninggalkan nama-nya"
Apapun agama kamu (selain islam), tentunya kamu harus punya naluri untuk "berbuah" sesuatu yang baik.

Tinggalkan ego agama masa lalu kamu yang berisi kebohongan, kebencian, iri hari dan kemunafikan terhadap diri sendiri dan juga terhadap orang lain. Tinggalkan semua doktrin tentang agama jika kamu masih bimbang kamu merasa belum siap menerimanya. Bersihkan dulu diri kamu sebelum kamu menggunakan baju baru.

Lepaskan beban di pundak kamu, berfikirlah lebih dewasa sekarang sebagai seseorang yang telah siap bertanggung jawab terhadap sesamanya. Jangan pernah menyalahkan orang yang membuat kamu bangun dari tidur, tapi berfikirlah - apa yang saya harus lakukan sehabis bangun tidur.

Suatu saat nanti jika kamu telah sadar penuh dan siap memilih, mulailah memilih pohon dari buah yang baik, supaya kamu juga bisa berbuah yang baik.

Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Afand »

@ekapuri
yang dikatakan Jarum_Kudus berikut
Jarum_Kudus wrote:cuman pengakuan Muhammad, raja rampok Arab yang ngaku sebagai "nabi" saja. Orang waras tak ada yang percaya pengakuan keilahian raja rampok. Kafirun dan murtadun gak ada yang percaya sama jin to'ong, tuyul, dedemit, dll. Kisah konyol tentang Jin merupakan hasil budaya terbelakang Arabia yang dijejalkan ke Muslim Indonesia dan dipercaya mereka tanpa banyak tanya.

Di dunia dipoligami, di neraka di-gang-bang bidadara jantan yang ngaceng terus sambil nonton para suami/bapak/paman/anak laki-nya rame2 memerawani bidadari perawan surgawi. Kayak gitu tuh "rahmat" yang dijanjikan raja rampok Arab pada para bajingan pengikutnya. Ajarannye gendheng, maka umatnya gendheng pula.
itu ajaran Islam madhab Kafir.
Sedangkan ajaran Islam madhab muslim, banyak kok buku-buku tentang ajaran Islam yang lurus.
ekapuri wrote:Bung Afand, Bagaimana kalau obrolan dipindahkan ke thread tersendiri, karena thread ini kan khusus mengenai murtadnya soleh12? Kalau kita teruskan, jadinya kan OOT.

Salam, ekapuri
silakan,
perpedaan pendapat hanya untuk media kita belajar. Sedangkan dalam pergaulan, kita tetap berteman.

Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Afand »

@soleh12
yang dikatakan 5thElement dengan
(selain islam)
yang dimaksud adalah selain Islam Madhab kafir FFI.
Jika masih ingin mempelajari Islam sebagai pembanding agama yang lain yang diakui di Indonesia ini, banyak kok buku-buku tentang Islam yang tidak sama madhabnya dengan kafir FFI.

User avatar
5thElement
Posts: 11
Joined: Thu Aug 11, 2011 1:41 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by 5thElement »

Afand wrote:@soleh12
yang dikatakan 5thElement dengan "(selain islam)" yang dimaksud adalah selain Islam Madhab kafir FFI.
Jika masih ingin mempelajari Islam sebagai pembanding agama yang lain yang diakui di Indonesia ini, banyak kok buku-buku tentang Islam yang tidak sama madhabnya dengan kafir FFI.
Disinilah penyakit islam yang harus diakui. Islam secara kitab memiliki dua muka:

1. Islam dengan wajah yang baik, yang dikenal oleh sebagian orang sebagai ayat-ayat mekah, yang dipahami oleh sebagian islam beraliran moderat yang anti kekerasan. Dimana ajaran muhammad banyak mendapat pengaruh langsung dari ajaran kristen non-ortodok (nestorian) yang saat itu sedang berkembang di mekah (muhammad belajar dari Waraqah Ibn Nawfal). Ajaran ini kemudian berubah sifat ketika muhammad diusir dari mekah, dan menjadi pengungsi di medinah.

2. Islam dengan muka yang bengis, berdasarkan ayat yang diturunkan selama muhammad menyingkir di medinah, yang dipahami oleh sebagian islam beraliran radikal cinta kekerasan. Dimana ajarannya merupakan kisah perang (perampokan kafilah dagang) dan pembalasan dendam akibat pengusiran muhammad dari mekah. Ayat yang turun di medinah sebagian besar mengajarkan kebencian dan pembantaian terhadap kaum arab non-muslim, yahudi dan kristen, dan juga bisa artikan menjadi kebencian islam terhadap agama lain yang non-islam. Disini juga terjadi turunnya derajat perempuan secara signifikan (perempuan menjadi orang ****, boleh dipoligami, boleh dipukul, hak warisnya hanya setengah dst).

Jika ada manusia dengan kepribadian ganda (kadang baik-kadang jahat), biasanya orang awan akan menyebutnya dengan perkataan munafik, para ahli menyebutnya dengan istilah hyde-jeckyll syndrome / multiple personality.

Tapi ganjilnya ini terjadi kepada sebuat kitab agama yang menjadi tuntunan hidup (?!?). Jika akal anda masih jalan maka anda harusnya bertanya, pengikutnya mau jadi apa jika mengikuti ajaran ini?

Anda tidak bisa mengikuti ajaran agama sepotong-sepotong kan? Sama seperti islam aliran moderat yang hanya mau mendalami ayat yang baik, agama macam apa yang mengajarkan "pelajari ayat yang saya suka, abaikan yang lainnya"?!?
Ini seperti mencoba membaca sebuah dongeng 1000 halaman, tapi hanya anda pilih lihat beberapa lembar kisah percintaannya saja, kemudian mengklaim diri sudah menjadi pembaca dongeng sejati dan akan masuk "surga dongeng" karenanya?

IRONIS dan ANEH sekali.

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by omega phoenix »

Sorry gue bru pertama OL n bru pertama bikin ne komen, klo ada yang salah mohon di maafin :stun: Buat apa loe pikirin sih?? gue ae yang sering pindah-pindah agama dari Budha ke Kristen sante2 ae kok, ga perlu loe ada perasaan takut ato apa segala. Jalanin ae kek biasa, mau orang bilang loe munafik kek apa kek ga perlu di dengerin, beroikirlah dengan santai dan jalanin kek kehidupan loe biasanya ae. [-( Namanya juga loe masih pemula ya wajar la lo masih bimbang ke sana sini, kaya orang kerja ae orang perlu lama baru bisa berpengalaman n mampu memahamin kerjaannya. Santai ae bro ga perlu mikir macam macam, ga ada gunanya lo :stun: emang klo lo stress n banyak pikiran masalah loe bakal terpecahkan?? jalanin kek sebleum loe murtad ae cuman ya kurangin yang menurut loe jelek dari ajaran loe semula. salam Santai!!

NB: sekarang gue meluk Kristen sih n dah niat ga bakal pindah lagi ke lain hati. Yang penting hati gue dah nerima Kristus dan ajarannya. Budha juga ga masalah sebenernya sih soallnya ajarannya sama kek Kristen >> (kasih sayang).

User avatar
5thElement
Posts: 11
Joined: Thu Aug 11, 2011 1:41 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by 5thElement »

omega phoenix wrote:Sorry gue bru pertama OL n bru pertama bikin ne komen, klo ada yang salah mohon di maafin :stun: Buat apa loe pikirin sih?? gue ae yang sering pindah-pindah agama dari Budha ke Kristen sante2 ae kok, ga perlu loe ada perasaan takut ato apa segala. Jalanin ae kek biasa, mau orang bilang loe munafik kek apa ke
.......... cut
NB: sekarang gue meluk Kristen sih n dah niat ga bakal pindah lagi ke lain hati. Yang penting hati gue dah nerima Kristus dan ajarannya. Budha juga ga masalah sebenernya sih soallnya ajarannya sama kek Kristen >> (kasih sayang).
Sama, saya juga newbie. Online sejak 1994, tapi nggak terlalu ngurusin agama. Tapi jejak ketemu FFI ini, terasa ada saluran buat saya untuk mengutarkan unek2 setelah sekian lama merasa tertindas oleh perlakuan diskriminatif islam di dunia - tanpa takut merasa terancam dengan ke-bringasan muslim pada umumnya di dunia nyata.

FFI ini yang saya mengerti adalah BUKAN forum orang kristen, FFI adalah forum bebas untuk non-islam untuk memahami dengan jelas sentimen anti-islam - dan ada apa dengan islam yang dimana-mana memunculkan terror, memunculkan sentimen anti-pemerintahan, anti-agama, anti-kemapanan, anti-teknologi, anti-sejarah, anti-peradaban, anti-humanism, dan ketidak-stabilan di berbagai belahan dunia (you name it).

Jika kamu pikir bahwa islam tidak seburuk itu, saya sarankan untuk membaca dulu topik2 yang sebelumnya ada di forum ini. Semua pertanyaan akan terjawab dengan sendirinya.

Kenapa saya tergerak untuk berpartisipasi padahal di indonesia masih damai sampai saat ini? Jawabannya adalah karena saya tidak buta..
Harus kamu sadari bahwa ada gerakan di Indonesia untuk menjadikan Republik Indonesia sebagai negara muslim dengan issue penerapan Hukum Syariah. Kamu tahu efeknya kemana? Non-muslim akan jadi "tamu" di negara sendiri, non-muslim akan menjadi warga negara kelas-2 dan menjadi pengemis di negaranya sendiri. Non-muslim akan tercampakan hak azasi-nya untuk beribadah. Non-muslim akan dipaksa bekerja dan membayar Jizyah (pajak untuk orang kafir) yang besarannya 50-100% lebih hanya untuk memaksa non-muslim untuk meninggalkan suara hatinya untuk ber-Tuhan.

Apakah hanya itu? Jawabannya adalah Tidak. Lihatlah kenyataan bahwa negara Syariah Islam semakin termarjinalkan, menjadi terbelakang dan menjadi ****, menjadi miskin secara sistematis (kecuali jika punya sumber daya mineral/minyak berlimpah seperti di arab). Yang mana kekayaan alam itu hanya akan memperkaya lingkungan pemerintahan saja, dan sebagian besar akan tersedot ke Arab Saudi dalam bentuk visa ibadah haji. Belum lagi jika nanti akan terjadi perang saudara /pertumpahan darah antar orang muslim sendiri. Dan kemungkinan akan terjadi masa kediktatoran dan tekanan politis dimana-mana. Suatu masa dimana hukum barbar dari abad ke-7 menjadi panduan dalam bernegara.

Separah Itukah? Bagaimana dengan Malaysia? - Malaysia adalah negara mono-kultural, yang mayoritas orang melayu (berbeda dengan Indonesia yang multikultural), dan kenyataanya adalah terjadi sensor dimana-mana, terjadi kemunafikan di semua aspek bernegara (judi, pelacuran dst), juga terjadi tekanan secara sistematik terhadap non-muslim. Semua berita buruk di malaysia hampir tidak dapat keluar ke telinga kita karena sensor yang ketat.

So? kamu masih mau bertakiya seperti orang islam yang mengatakan "agamamu adalah agamamu, dan agamaku adalah agamaku?"

User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Tanggung Jawab....

Post by yusah »

@ atas & @ekapuri
saya merasa kasihan kepada kamu yang sok tahu tentang islam. kafir sih memandangnya sebagai suatu kebenaran padahal jauh dari kenyataan. Saya kasihan bahwa kalian kok tidak mau tahu tentang Tuhan sejati. Kalian tahu tentang islam hanya dari penjelasan yang menyesatkan dari FFI dan memang sesuai dengan keinginan (hati) kalian. Tapi apakah perasaan hati kalian itu benar..??? coba deh kalian cari islam yang sebenarnya. janganlah buang buang waktu dengan berdiskusi tentang "kebenaran islam" padahal yang kalian bicarakan hanya pepesan kosong yang jauh dari kebenaran dimaksud. ingat padasaatnya nanti jika kalian tidak merubah diri dan tidak mau berubah ke jalan yang lebih baik kalian akan berkata : "alangkah senangnya jika saya menjadi tanah saja". janganlah anda memperbodoh diri dengan menghina islam.islam bukan untuk dihina. Islam adalah ajaran hidup petunjuk hidup dari Tuhan sejati....camkan itu.

walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Tanggung Jawab....

Post by walet »

yusah wrote:@ atas & @ekapuri
saya merasa kasihan kepada kamu yang sok tahu tentang islam. kafir sih memandangnya sebagai suatu kebenaran padahal jauh dari kenyataan. Saya kasihan bahwa kalian kok tidak mau tahu tentang Tuhan sejati. Kalian tahu tentang islam hanya dari penjelasan yang menyesatkan dari FFI dan memang sesuai dengan keinginan (hati) kalian. Tapi apakah perasaan hati kalian itu benar..??? coba deh kalian cari islam yang sebenarnya. janganlah buang buang waktu dengan berdiskusi tentang "kebenaran islam" padahal yang kalian bicarakan hanya pepesan kosong yang jauh dari kebenaran dimaksud. ingat padasaatnya nanti jika kalian tidak merubah diri dan tidak mau berubah ke jalan yang lebih baik kalian akan berkata : "alangkah senangnya jika saya menjadi tanah saja". janganlah anda memperbodoh diri dengan menghina islam.islam bukan untuk dihina. Islam adalah ajaran hidup petunjuk hidup dari Tuhan sejati....camkan itu.
Orang dah tahu kemampuanmu tentang Islam dari postingan2mu yang isinya cuma kecaman, tapi bukan penyelesaian.

User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Tanggung Jawab....

Post by yusah »

mengecam untuk kebaikan mu juga. ga papakan ... he he.

User avatar
5thElement
Posts: 11
Joined: Thu Aug 11, 2011 1:41 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by 5thElement »

yusah wrote:@ atas & @ekapuri
saya merasa kasihan kepada kamu yang sok tahu tentang islam.
Saya lebih kasihan lagi sama kamu. Apakah kamu juga sudah tahu seperti apa islam yang kamu bela itu? Jika hanya bermodalkan khatam quran tanpa ngerti apa isinya/apa yang kamu baca, lebih baik kamu ngga usah ngaku-ngaku kamu islam. Malu bos - itu mah namanya islam KTP.

Lagipula dari mana kamu tahu islam itu ajaran yang benar jika kamu tidak pernah memahami apa isi quran secara keseluruhan? Hanya dengar dari mulut ustad kamu? Emang ustad kamu itu udah pasti masuk surga sehingga kamu percaya begitu saja kata-katanya? Kalau dia masuk neraka, kamu ikut ke neraka dong yah? Lihat saja kenyataan banyak yang shock ketika aa_gym kawin lagi - banyak yang bilang merasa tertipu. Lho kok bisa tertipu? Padalah quran jelas-jelas bilang boleh ambil istri sampai 4. Emang pengikut aa_gym pada ngga pernah baca quran apa? Atau emang ngga bisa baca quran? Lho buat apa mereke klaim diri mereka muslim kalau ngga ngerti isi quran?
yusah wrote:kafir sih memandangnya sebagai suatu kebenaran padahal jauh dari kenyataan.
Kebalik kaleee. Kamulah yang menutup mata dan hati dan membohongi diri sendiri terhadap kenyataan disekeliling kamu. Lebih baik kamu keluar dari tempurung kelapa untuk melihat betapa jeleknya tempat berlindung kamu itu, ketimbang kamu bertahan didalam tempurung dan mengingkari realitas yang ada.
yusah wrote:Saya kasihan bahwa kalian kok tidak mau tahu tentang Tuhan sejati.
Sorri bos, di islam mana ada Tuhan? adanya alloh kalee. Udah jelas-jelas kamu mengingkari Tuhan setiap kali kamu sholat - "tidak ada Tuhan selain alloh". Apa kamu mau taruhan di akhirat nanti adanya Tuhan atau alloh? Nanti kalau di akhirat ternyata adanya Tuhan gimana bos? Sementara kamu menistakan Tuhan ribuan kali selama kamu sholat?
yusah wrote:Kalian tahu tentang islam hanya dari penjelasan yang menyesatkan dari FFI dan memang sesuai dengan keinginan (hati) kalian. Tapi apakah perasaan hati kalian itu benar..??? coba deh kalian cari islam yang sebenarnya. janganlah buang buang waktu dengan berdiskusi tentang "kebenaran islam" padahal yang kalian bicarakan hanya pepesan kosong yang jauh dari kebenaran dimaksud. ingat padasaatnya nanti jika kalian tidak merubah diri dan tidak mau berubah ke jalan yang lebih baik kalian akan berkata : "alangkah senangnya jika saya menjadi tanah saja". janganlah anda memperbodoh diri dengan menghina islam.islam bukan untuk dihina. Islam adalah ajaran hidup petunjuk hidup dari Tuhan sejati....camkan itu.
Islam yang mana yang benar bos? Islam sunni atau syiah? Dua-duanya main bunuh-bunuhan di tanah arab sono. Atau islam wahabi? Atau islam abangan kaya di Jawa? islam yang mana yang benar? Kalau kamu belum bisa jawab islam mana yang benar, jangan pernah klaim diri bahwa islam kamu itu benar OK?

Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Afand »

5thElement wrote:Disinilah penyakit islam yang harus diakui. Islam secara kitab memiliki dua muka:
ya begitulah Islam madhab kafir,
sedangkan Islam madhab Syafii atau Islam madhab Hanafi misalnya, Islam hanya satu yakni Islam yang indah dan harus dijalankan secarah kaffah.
dan yang Anda uraikan itu adalah Islam madhab kafir yang ada baik dan ada bengisnya, saya tidak mengikuti madhab itu, saya sarankan kepada Anda juga tidak mengikuti madhab itu.

@omega phoenix
setuju bro, santai aja bro. silakan jalankan agama dengan baik ya. ajaran akhlak di Kristen juga baik kok.

@5thElement
Jizyah, atau istilah kita adalah pajak, di negara syariah jauh lebih ringan dari pajak negara RI saat ini kawan, bahkan masih lebih kecil dari zakat yang wajib dibayar oleh muslim.
Fungsinya juga sama, yakni untuk militer yang melindungi negara, membantu rakyat yang lemah, pembangunan dll.

@5thElement
apakah Anda tidak setuju dengan "untukmu agamamu, dan untukku agamaku" lalu apa yang menurut Anda lebih baik?
yusah wrote:Islam adalah ajaran hidup petunjuk hidup dari Tuhan sejati
:jempol:
5thElement wrote:.... Emang ustad kamu itu udah pasti masuk surga sehingga kamu percaya begitu saja kata-katanya? Kalau dia masuk neraka....
Anda percaya surga dan neraka juga ya? Ok, ada saran untuk Anda. Jangan hanya belajar Islam aliran kafir. Belajar juga Islam aliran muslim. Karena dalam urusan surga dan neraka sangat penting masalah akidah.
5thElement wrote:di islam mana ada Tuhan? adanya alloh kalee.
menurut pengetahuan Anda seperti itu ya? (menurut saya di Islam, Tidak ada Tuhan yang hak selain Allah)
Kalau di agama Anda, siapa nama Tuhannya?
5thElement wrote:Kalau kamu belum bisa jawab islam mana yang benar, jangan pernah klaim diri bahwa islam kamu itu benar OK?
Menurut Anda, apakah Islam Anda lebih benar dan telah menjalankannya dengan lebih baik?

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3461
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Momad Narsis »

@Afand
Wahabi madhap apa bos..? syiah madhap apa bos..? sunni madhap apa bos..?
hambali madhap apa bos..?
FPI madhapnya apa bos..?
Al-qaida madhapnya apa bos..?
HAMAS madhapnya apa bos..?
Kejawen madhapnya apa bos..?
Jangan2 KAFIR semua itu ya bos..?
TERIAKAN DENGAN LANTANG BAHWA MEREKA KAFIR..!!!!!
Salam Damai

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Afand wrote:@5thElement
Jizyah, atau istilah kita adalah pajak, di negara syariah jauh lebih ringan dari pajak negara RI saat ini kawan, bahkan masih lebih kecil dari zakat yang wajib dibayar oleh muslim. Fungsinya juga sama, yakni untuk militer yang melindungi negara, membantu rakyat yang lemah, pembangunan dll.
ADuuuuh ini lagi Muslim culun yg gak tahu apa2! Gak pernah baca aturan syariah yah, pantas kedengarannya baru kayak orang kemarin! :(

Coba pilih salah satu dibawah ini saja deh! Pengetahun islam anda didapatkan dari mana atau siapa nih?
1) ustadz
2) teman
3) tetangga
4) tipi
5) pembantu

Coba baca ini dulu yahhhhh ... kalau mau........ kalo gak mau ya udahhh, dodol dipiara ajah terus!
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... lam-t5526/

Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Tanggung Jawab....

Post by Afand »

@Momad Narsis
tidak bos...
Resource forum ini yang madhab kafir, sangat terlihat dari kesimpulannya.

Salam damai... terikkkan bareng-bareng dengan saya, yang berkesimpulan Islam tidak baik, dan tidak patut dikembangkan, itu adalah aliran sesat yang tidak perlu diikuti pendapatnya.

@ali5196
terima kasih atas olokannya... suka mengolok seperti itulah ciri orang kafir, semoga jika ada muslim yang terbawa untuk saling mengolok segera bertobat.

Saya tunggu ya... bantuannya untuk menunjukkan link penjelasan tentang ZAKAT/JIZYAH yang bukan dari web yang beraliran kafir. Agar kita bisa belajar dengan lebih benar.
Terima kasih

Kongming
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Tanggung Jawab....

Post by Kongming »

Si soleh ke mana ya? :-k

Locked