.

joyto Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: joyto Murtad

Postby joyto » Fri Jul 08, 2011 5:37 pm

:goodman: :goodman: :goodman: :goodman: Bang........ Crescent-Star,mamadkafirun,Nadia Ghazali,Minyak Babi,ali5196 ....dan semuanya yg di FFI salam kenal sahabat.......bang CS sabarrrr dulu jangan marah mulu...lihat{ok ini katanya politik ya] Nusantara ini terdiri dari kepulauan dan bermacam suku dan Adat kebiasaan mungkin Adat Papua tidak bisa diterapkan diJawa begitu seterusnya ditempat lain2nya dan dipisahkan oleh laut.....yang luar Biasa itu kita bisa bersatu bandingkan dgn Timur tengah yg Satu Daratan perang terus antar suku berterimakasih sama Majapahit yg telah pertama kali mempersatukan...yg kedua Sumpah pemuda sebelum merdeka Republik ini[yong java,yong sumatera,yong kalimantan,yong sulawesi,yong ambon, yong bali dst....] dan bukan yong mesjid lho...yg mengenaskan sekarang itu mereka merasa ditinggalkan kalau anda keperbatasan ada SD yg kalau sekolah sebulan sekali dan lihat Indonesia bagian Timur {papua] masih dibiarkan primitif........lihat jakarta uang dibuat mainan dan mereka semua beragama semua[apapun agamanya]...anda bertanya berapa sih banyaknya agama...sama dengan anda bertanya berapa sih banyaknya suku bangsa didunia ini?..saya pernah berlibur dgn sahabat2 saya yg semuanya orang arab jl haji misbach surabaya keBali [Ubud] waktu itu kendaraan diparkir dijalanan ber bulan2 tidak hilang,mungkin sekarang sdh berubah...bandingkan kalau itu dijawa....sahabat saya berkelakar..intinya Hukum Adat itu sudah membuktikan masyarakatnya jadi Baik[walaupun mungkin keras] ....terus kalau agama....??? mungkin ini sekedar kelakar tapi tertanam dibenak saya....terus terang bang CS sanak saudara famili bahkan kakek nenek saya 90% islam semua saya menyayangi mereka semua walaupun saya sudah menyandang yg namanya murtad.....saya berharap tugasnya tokoh agama islam itu membenahi ahlaq bukan malah dijadikan politik....lihat hasilnya sekarang semakin beringas bukan , apa mau mengulang seperti jaman Presiden pertama ada pemberontakan DI/TII....selanjutnya peran agama......????!!!
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: joyto Murtad

Postby joyto » Fri Jul 08, 2011 6:01 pm

aihhh....salam kenal bang yusah....begitulah....kira2 mahluk yg dibenci Tuhan itu seperti apa???? apa yg seperti orang aceh yg ditabrak Tsunami begitu....???..kalau yg seperti itu saya takutttt dan untungnya saya tinggal didaerah dataran tinggi jadi yah.....saya paling disayang Tuhan Dong... :rofl:
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: joyto Murtad

Postby MinyakBaby » Fri Jul 08, 2011 6:33 pm

iklan sejenak..

SELAMAT MURTAD BUAT, OM/BANG JOYTO!

Ga suka/ga mau makan babi atau anjing bkn ukuran org murtad. Itu persoalan selera atau latar belakang pola diet.

Sekali lagi, selamat ya dan MERDEKA!!
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: joyto Murtad

Postby akuadalahkafir » Sat Jul 09, 2011 1:10 am

Maaf bila terlambat.. Selamat murtad ID joyto..
Saya setuju dengan niat anda untuk menyelamatkan budaya dan keramah tamahan bangsa Indonesia yang sangat melekat kuat di seluruh dunia pada masa yang lalu..
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: joyto Murtad

Postby kokokbeluk » Sat Jul 09, 2011 10:23 am

Bang Joyto, selamet deh..... :supz: :partyman:

Hati² Bang Joyto, konco² setan banyak yang kagak seneng,
kalu ada yang keluar dari islam.......!
:heart:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: joyto Murtad

Postby DHS » Sat Jul 09, 2011 10:35 pm

Bravo Bro Joyto!!! =D>
Selamat murtad.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: joyto Murtad

Postby yusah » Mon Jul 11, 2011 2:54 pm

kokokbeluk wrote:Bang Joyto, selamet deh..... :supz: :partyman:

Hati² Bang Joyto, konco² setan banyak yang kagak seneng,
kalu ada yang keluar dari islam.......!
:heart:

setannya pasti seneng sekali ya ha ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: joyto Murtad

Postby yusah » Mon Jul 11, 2011 3:02 pm

joyto wrote:aihhh....salam kenal bang yusah....begitulah....kira2 mahluk yg dibenci Tuhan itu seperti apa???? apa yg seperti orang aceh yg ditabrak Tsunami begitu....???..kalau yg seperti itu saya takutttt dan untungnya saya tinggal didaerah dataran tinggi jadi yah.....saya paling disayang Tuhan Dong... :rofl:

iya.. salam kenal juga ya...Yang dibenci itu yang seperti anda yang ngaku murtad padahal ga tau islam.. he he (ga faham bener gitu loch..)
adapun musibah bisa menimpa siapa saja bisa yang beriman ato kafir... Adapun musibah yang dialami orang beriman seperti rakyat aceh itu sebagai cobaan. dan jika yang mengalami orang kafir itu sebagai siksaan.. minimal persekot di dunia.. ha ha ha.. anda bukan sedang di sayang tuhan tapi sedang dikasihi.. karena Tuhan maha pengasih bagi senua makhluk baik yang muslim ato yang kafir. dan dia juga maha penyayang khusus untuk yang beriman.. Jadi karena TUhan saya maha pengasih memberi nikmat yang banyak bagi anda cuma andanya yang ga tahu diri ga pandai bersyukur.. tunggulah azab menanti anda ga didunia pasti diakhirat...
semoga anda berfikir...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Mon Jul 11, 2011 8:08 pm

kokokbeluk wrote:Bang Joyto, selamet deh..... :supz: :partyman:

Hati² Bang Joyto, konco² setan banyak yang kagak seneng,
kalu ada yang keluar dari islam.......!
:heart:


yusah wrote:setannya pasti seneng sekali ya ha ha ha


salah lagi,
setan itu suka berbohong
dan islam adalah golongan yang suka (dibolehkan) bohong
yang penting selamat, aman, nyaman - taqqiya adalah caranya.
umat Musa dan umat Isa dilarang bohong (ulangan 5:20)

Deu 5:20 Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.


salah satu pekerjaan setan adalah berbohong
qs 2:36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38]...
[38]. Adam dan Hawa dengan tipu daya syaitan memakan buah pohon yang dilarang itu,



pengikut si mamad diijinkan bohong
taqqiya (bohong) yang sah didasarkan pada qur'an
yang penting selamatkan nyawa diri sendiri dulu :rofl:

"Allah tidak akan mempertanyakanmu ttg apa yg tidak dapat kau penuhi dalam sumpahmu. … "
Surah 5:89

* "Allah tidak akan mempertanyakanmu kalau kau tidak memikirkan matang2 sumpahmu, tetapi bagi
kemauan dalam hatimu; dan Ia Maha pengampun …" Surah 2:225


yaqqiya dicontohkan muhamad
muhammad biasa berbohong..yang penting enaaaak
terhormat di luar bajingan di dalam :rofl:

Salah seorang puteri Muhamad, Umm Kalthoum, mengatakan bahwa ia tidak pernah mendengar rasulullah
mensahkan kebohongan kecuali dlm 3 situasi:
* Rekonsiliasi antara pihak-pihak yg bersengketa
* Dalam perang
* Diantara suami isteri, untuk menjaga kerukunan rumah tangga
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby yusah » Wed Jul 13, 2011 1:37 pm

MasTom wrote:
salah lagi,
setan itu suka berbohong
dan islam adalah golongan yang suka (dibolehkan) bohong
yang penting selamat, aman, nyaman - taqqiya adalah caranya.


yaqqiya dicontohkan muhamad
muhammad biasa berbohong..yang penting enaaaak
terhormat di luar bajingan di dalam :rofl:


Salah seorang puteri Muhamad, Umm Kalthoum, mengatakan bahwa ia tidak pernah mendengar rasulullah
mensahkan kebohongan kecuali dlm 3 situasi:
* Rekonsiliasi antara pihak-pihak yg bersengketa
* Dalam perang
* Diantara suami isteri, untuk menjaga kerukunan rumah tangga
[/quote]]
ups salah faham..tuh he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Wed Jul 13, 2011 2:16 pm

MasTom wrote:salah lagi,
setan itu suka berbohong
dan islam adalah golongan yang suka (dibolehkan) bohong
yang penting selamat, aman, nyaman - taqqiya adalah caranya.


yusah wrote:ups salah faham..tuh he he he


nggak ngaku ni yee
kalau setan (dan konconya) paling suka bohong
"salah satu pekerjaan setan adalah berbohong"
dan cuman islam yang ngijinkan bohong (sumpah palsu)..iya khan
:rolling: :rolling: :green:

qs 2:36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38]...
[38]. Adam dan Hawa dengan tipu daya syaitan memakan buah pohon yang dilarang itu,

---------------------------
qs 2:225 Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpahmu yang tidak dimaksud (untuk bersumpah), tetapi Allah menghukum kamu disebabkan (sumpahmu) yang disengaja (untuk bersumpah) oleh hatimu....
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby yusah » Tue Jul 19, 2011 5:00 pm

kejujuran adsalah ciri utama orang yang mu'min. kalo dia jadi pembohong maka dia akan menjadi munafik. sedang orang munafik itu sangat dibenci dalam islam. bahkan Allah mengancam orang munafik sebagai penghuni neraka yang paling dalam. innal munaafikiina fiddarkil asfaali minannaarr.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: joyto Murtad

Postby mamadkafirun » Tue Jul 19, 2011 5:58 pm

yusah wrote:kejujuran adsalah ciri utama orang yang mu'min. kalo dia jadi pembohong maka dia akan menjadi munafik. sedang orang munafik itu sangat dibenci dalam islam. bahkan Allah mengancam orang munafik sebagai penghuni neraka yang paling dalam. innal munaafikiina fiddarkil asfaali minannaarr.

Kalau taqiya, memang muslim jagonya :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: joyto Murtad

Postby tulipputut » Tue Jul 19, 2011 8:35 pm

[quote="wisnuwisnu]
Karena hidup di Indonesia, saya lebih banyak terpengaruh Sunni daripada Syiah.[/quote]

Bung Wisnu,
Apa keunggulan/kelebihan islam Sunni yg anda anut itu dng islam syiah?


salam tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: joyto Murtad

Postby wisnuwisnu » Wed Jul 20, 2011 8:20 am

wisnuwisnu wrote:Karena hidup di Indonesia, saya lebih banyak terpengaruh Sunni daripada Syiah.

tulipputut wrote:Apa keunggulan/kelebihan islam Sunni yg anda anut itu dng islam syiah?


Saya melihatnya sama saja, tidak ada yang lebih unggul satu sama lain.

Kenapa saya terpengaruh sunni adalah karena pendidikan agama yang saya peroleh dari SD sampai perguruan Tinggi mengacu pada hadits atau Imam Sunni, yaitu Imam Bukhori, Imam Muslim, dsb. Semua perbedaan yang ada adalah karena beda pemikiran, pada hakikatnya yang dibahas sama saja, yaitu Islam. Seperti orang yang melihat kupu-kupu yang berbeda warna, ada yang bilang "kupu itu belang-belang", orang lain bilang "kupu itu kuning", dua orang yang berbeda pendapat ini tidak ada yang lebih unggul satu sama lain, pada dasarnya yang dibahas sama saja, yaitu kupu-kupu.
User avatar
wisnuwisnu
 
Posts: 182
Joined: Fri Apr 29, 2011 8:58 am

Re: joyto Murtad

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jul 20, 2011 8:56 am

joyto wrote::goodman: :goodman: :goodman: :goodman: Bang........ Crescent-Star,mamadkafirun,Nadia Ghazali,Minyak Babi,ali5196 ....dan semuanya yg di FFI salam kenal sahabat.......bang CS sabarrrr dulu jangan marah mulu...lihat{ok ini katanya politik ya] Nusantara ini terdiri dari kepulauan dan bermacam suku dan Adat kebiasaan mungkin Adat Papua tidak bisa diterapkan diJawa begitu seterusnya ditempat lain2nya dan dipisahkan oleh laut.....yang luar Biasa itu kita bisa bersatu bandingkan dgn Timur tengah yg Satu Daratan perang terus antar suku berterimakasih sama Majapahit yg telah pertama kali mempersatukan...yg kedua Sumpah pemuda sebelum merdeka Republik ini[yong java,yong sumatera,yong kalimantan,yong sulawesi,yong ambon, yong bali dst....] dan bukan yong mesjid lho...yg mengenaskan sekarang itu mereka merasa ditinggalkan kalau anda keperbatasan ada SD yg kalau sekolah sebulan sekali dan lihat Indonesia bagian Timur {papua] masih dibiarkan primitif........lihat jakarta uang dibuat mainan dan mereka semua beragama semua[apapun agamanya]...anda bertanya berapa sih banyaknya agama...sama dengan anda bertanya berapa sih banyaknya suku bangsa didunia ini?..saya pernah berlibur dgn sahabat2 saya yg semuanya orang arab jl haji misbach surabaya keBali [Ubud] waktu itu kendaraan diparkir dijalanan ber bulan2 tidak hilang,mungkin sekarang sdh berubah...bandingkan kalau itu dijawa....sahabat saya berkelakar..intinya Hukum Adat itu sudah membuktikan masyarakatnya jadi Baik[walaupun mungkin keras] ....terus kalau agama....??? mungkin ini sekedar kelakar tapi tertanam dibenak saya....terus terang bang CS sanak saudara famili bahkan kakek nenek saya 90% islam semua saya menyayangi mereka semua walaupun saya sudah menyandang yg namanya murtad.....saya berharap tugasnya tokoh agama islam itu membenahi ahlaq bukan malah dijadikan politik....lihat hasilnya sekarang semakin beringas bukan , apa mau mengulang seperti jaman Presiden pertama ada pemberontakan DI/TII....selanjutnya peran agama......????!!!

tokoh agama di agama manapun memang selalu saja ada yg memanfaatkan agama sbg pemuas nafsu duniawi baik itu harta atau kekuasaan.
yang saya heran kenapa bung menyalahkan agama hanya karena perilaku penganutnya ?
oh ya lebih baik lihat data kriminal di BALI, supaya bung tambah wawasan >> http://dewatatv.tv/lintas-dewata/lintas ... 10-tinggi/
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: joyto Murtad

Postby MinyakBaby » Wed Jul 20, 2011 9:24 am

CRESCENT-STAR wrote:tokoh agama di agama manapun memang selalu saja ada yg memanfaatkan agama sbg pemuas nafsu duniawi baik itu harta atau kekuasaan.
yang saya heran kenapa bung menyalahkan agama hanya karena perilaku penganutnya ?
oh ya lebih baik lihat data kriminal di BALI, supaya bung tambah wawasan >> http://dewatatv.tv/lintas-dewata/lintas ... 10-tinggi/

CS kenapa tiba2 promosi Bali, yach? Apa hubungan murtadin dgn Bali?
Jaka Sembung bawa gu0bl0g, ga nyambung jek!

Promosikan Tanah Suci donk buat om Joyto, kan lebih afdol!
Saudi Arabia semakin memahami esensi Syariah Islam, insya Awloh!
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: joyto Murtad

Postby nadia ghazali » Wed Jul 20, 2011 9:40 am

CRESCENT-STAR wrote:tokoh agama di agama manapun memang selalu saja ada yg memanfaatkan agama sbg pemuas nafsu duniawi baik itu harta atau kekuasaan.
yang saya heran kenapa bung menyalahkan agama hanya karena perilaku penganutnya ?
oh ya lebih baik lihat data kriminal di BALI, supaya bung tambah wawasan >> http://dewatatv.tv/lintas-dewata/lintas ... 10-tinggi/


ck..ck..ck..si CS yg udah karatan di forum ini..masih aja sibuk bertaggiya ria dgn kata2 yg udah basi spt yg ini
'yang saya heran kenapa bung menyalahkan agama hanya karena perilaku penganutnya ?'
sangat kental banget bau amis taggiyanya...amis..amis...amis...
seakan2 si CS gak pernah membaca kata2 si mamad dan awloh yg memerintahkan jihad sampai hari kiamat
Pura2 kagak ngerti kalo perpaduaan ayat2 setan si mamad lah yg memacu pengikutnya2 utk berbuat jahat terhadap sesamanya dan masih bisa merasa suci.....udah jd kriminal..eh masih berani menghujat korban sbg najis dan pantas disakiti...
itulah mental yg ditanamkan oleh si mamad kpd pengikutnya
sedangkan agama yg lain..spt yg di Bali..orang2 yg menyakiti sesama manusia dr latar belakang yg berbeda ..pasti bersalah menurut ajaran agamanya
dia tdk bisa merasa bangga dan merasa suci hanya krn yg menjadi korban adalah ..bukan orang segolongan dengan dia

Tp kl islam..emang rajanya kebejatan..dimana ..yg jahat gak pernah merasa jahat..yg penting yg jd korban adalah kafir

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Diriwayatkan oleh Abu Huraira, al Buchori, Vol.4, book 52, 196
Rasulullah (SAW) berkata : “Aku diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata “ Tidak ada yang patut di sembah melainkan Allah”, dan siapapun yang berkata, “Tidak ada yang patut disembah melainkan Allah”, hidup dan harta miliknya akan diselamatkan olehku semata-mata kerena hukum Islam, dan penentuannya akan dilakukan oleh Allah, (menghukumnya atau mengampuninya).

qs 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah

AYAT2 SPT DIATAS HANYALAH CONTOH SEBAGIAN KECIL ..YG MEMOTIVASIKAN MUSLIM UTK BERBUAT JAHAT DAN MASIH MERASA SUCI
WONG YG JD KORBAN ..KAFIR
KATA AWLOH HALAL KOK MENCURI..YG PASTI AKU MASIH PERCAYA SAMA AWLOH DAN RASUL
PERANG SAMA KAFIR GAK AKAN HABIS..SAMPAI SEMUA ORANG MAU MENGAKUI AWLOH DAN RASUL...
JD KRN SKRG MASIH BANYAK YG BELUM MAU MENGAKU SI AWLOH DAN SI MAMAD...
YA DITERUSKAN AJA PERANGNYA.....SAMBIL GARONG BARANG KAFIR...
KAYAK PEPATAH BILANG...SAMBIL MENYELAM MINUM AIR..
UDAH DPT BARANG RAMPASAN BARANG KAFIR YG HALAL...EH MASIH MASUK SYUURGA
POKOKNYA YG PENTING ......
SEBELUM SEMUA ORANG MENGAKU SI AWLOH DAN SI MAMAD..MUSLIM WAJIB PERANGI KAFIR...SAMPAI HARI KIAMAT
AND FOR THE SAME TIME...MUSLIM BISA GARONG BARANG KAFIR SECARA HALAL..DAN MASIH MASUK SYUURGA

ITULAH ISLAM YG SEBENARNYA...ORANG2 KAYAK CS HANYA BERUSAHA MEMANUVER KAFIR YG CLUELESS DR AKAR KEJAHATAN 'CULT' ISLAM...
KRN ISLAM DGN AWLOH, MAMAMD, QURAN, HADIS, SIRAH, MUSLIMERS ADALAH SESAT...
SEMUA ADALAH SATU KESATUAN DR RENCANA SI SYAITON YG SEDANG MENYARU MENJADI TUHAN YG SEJATI
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: joyto Murtad

Postby wisnuwisnu » Wed Jul 20, 2011 10:09 am

Dik Nadia, boleh sedikit koreksi,

nadia ghazali wrote:Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya! sekalipun dia berzina dan mencuri"


Sebenarnya hadits ini yang jadi pemikiran saya, ternyata mudah sekali syaratnya masuk surga, cukup mengakui Tuhan yang sejati sebagai satu-satunya Tuhan, kita akan masuk surga! Betul itu kalau mengacu pada hadits ini. Kalau syaratnya mudah, kenapa dipersulit? Bukankah Tuhan menyayangi ciptaan-Nya?

Lalu bagaimana dengan perbuatan jahat? Perbuatan tersebut dapat hukuman yang adil, yaitu dengan cara berdiam dulu di neraka, sebelum kita masuk surga. Yang mempersekutukan Tuhan sejati, akan kekal di neraka, sedangkan yang tidak mempersekutukan Tuhan sejati, akan masuk surga setelah dosa-dosanya 'disucikan' atau dibalas di neraka.

Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat debu, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar debupun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula. (QS 99:78)


Zina dan mencuri jelas dilarang dan termasuk perbuatan jahat yang akan dibalas dengan neraka. Meskipun demikian, perbuatan itu tidak membuat manusia kekal di neraka. Yang membuat kekal di neraka adalah mempersekutukan-Nya atau menyembah selain Tuhan yang sejati. (jika Tuhan menghendakinya)
User avatar
wisnuwisnu
 
Posts: 182
Joined: Fri Apr 29, 2011 8:58 am

Re: joyto Murtad

Postby MinyakBaby » Wed Jul 20, 2011 10:15 am

Dik Nadia, boleh sedikit koreksi,

nadia ghazali wrote:Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya! sekalipun dia berzina dan mencuri"


wisnuwisnu wrote:Sebenarnya hadits ini yang jadi pemikiran saya, ternyata mudah sekali syaratnya masuk surga, cukup mengakui Tuhan yang sejati sebagai satu-satunya Tuhan, kita akan masuk surga! Betul itu kalau mengacu pada hadits ini. Kalau syaratnya mudah, kenapa dipersulit? Bukankah Tuhan menyayangi ciptaan-Nya?

Lalu bagaimana dengan perbuatan jahat? Perbuatan tersebut dapat hukuman yang adil, yaitu dengan cara berdiam dulu di neraka, sebelum kita masuk surga. Yang mempersekutukan Tuhan sejati, akan kekal di neraka, sedangkan yang tidak mempersekutukan Tuhan sejati, akan masuk surga setelah dosa-dosanya 'disucikan' atau dibalas di neraka.

Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat debu, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar debupun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula. (QS 99:78)


Zina dan mencuri jelas dilarang dan termasuk perbuatan jahat yang akan dibalas dengan neraka. Meskipun demikian, perbuatan itu tidak membuat manusia kekal di neraka. Yang membuat kekal di neraka adalah mempersekutukan-Nya atau menyembah selain Tuhan yang sejati. (jika Tuhan menghendakinya)

Genk perampok, pembunuh, pemerkosa atau koruptor segeralah memeluk Islam! Sebab Islam akan menyelamatkanmu hingga berdiam di surga esek 72 bidadari, sekalipun kalian dgn sadar tetap merampok, membunuh, memperkosa atau korupsi hingga ke liang kubur.

Coba anda kritisi tulisan di atas. Sudah pas apa blm dgn argumenmu, wisnu2?
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users