Page 3 of 6

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 3:37 pm
by joyto
Hidup saya, mati saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk memilihkan jalannya.
Termasuk agama saya, aliran saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk membimbing saya.
Amien.

betul sekali bang Wishnu..salam kenal......apapun agamanya sebenarnya menuju Tuhan yg itu-itu saja tidak ada yg lain ...karena Tuhan itu Semua nama yg tidak terbatas dan Semua bentuk yg tidak terbatas......yg saya tidak setuju itu agamamu agamamu dan agamaku agamaku dan agamaku yg paling baik dan agamamu kafir semua dan kalau perlu bantai semua kafir...katanya kita manusia sama dihadapan aoloh....saya khawatir jangan2 aoloh tidak adil karena memihak satu agama saja dan bukan maha pengasih dan penyayang karena membenci manusia di agama itu....adalagi agama dari langit dan agama dari bumi...sebenarnya semuanya dari langit semua...coba anda naik ke bulan dan lihat bumi berada dimana......dilangit bukan?!.....semoga kita jadi bangsa Nusantara yg Benar bukan bangsa lain yg benar.. :stun:

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 4:07 pm
by CRESCENT-STAR
memang aslinya agama ada berapa bung ? ...

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 4:10 pm
by mamadkafirun
Saya ucapkan selamat kepada bro Joyto atas kemurtadannya. :partyman:
Damai yang sejati telah anda dapatkan dengan keluar dari lubang hitam berkedok agama yang dinamakan islam. :turban:

CRESCENT-STAR wrote:omong kosong, bangsa Indonesia asli itu bengis. dulu zaman majapahit peperangan dan pembantaian. di dayak ada tradisi penggal kepala dan mengkoleksinya di rumah sbg simbol kehinaan musuh. di Ambon budaya santet. di Madura ada Carok, di Bali ada budaya bacok kampung, ada banyak tawuran antar kampung sejak dahulu. di Lampung ada budaya badik. dan sebagainya ....
di mata dunia kita ini kampung primitive ... sejak dahulu... jadi salah kalau semua kekerasan itu mengkambinghitamkan ISLAM. maaf ya itu yg nuduh benar2, maaf sekali lagi ..PEMILIK KEBODOHAN.

Omong kosong!
Kalaupun ada tidak ada bentrok dengan mengatasnamakan agama.
Kalaupun ada mereka bengis tapi tidak mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.
Sejak ada islam di negeri ini semua tindak tanduk bangsa ini didikte oleh orang-orang islam sebagai mayoritas.
Banyak isu SARA dimana-mana dan banyak pembantaian terhadap agama lain dengan mengatasnamakan agama islam sambil berteriak-teriak auwlohkubarbar.
Banyak teroris dimana-mana dan semuanya beragama islam.
Banyak sudah korban berjatuhan untuk membela agama bar bar.
Agama yang mengajarkan kekerasan hanya ada satu yaitu ISLAM :finga:

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 5:07 pm
by CRESCENT-STAR
memangnya yang mendirikan negara REPUBLIK INDONESIA ini orang kejawen ? orang kristen ? orang Hindu ? orang Budha ? ... yang sangat amat berpengaruh terhadap lahirnya NEGARA INDONESIA memang siapa ? ... betul ini POLITIK, ya memang begitu...negara itu adalah hasil POLITIK. dan para pemain politik itu memang siapa ? ... ish ish ish ..

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 6:18 pm
by MasTom
CRESCENT-STAR wrote:ini tuduhan usang yang kekak-kanakan. sudah lama dijawab, bung Tom kemana aja ?
yang Nabi sembunyikan itu APA YANG ALLAH AKAN NYATAKAN, apa itu "Yakni Allah akan menikahkan Zainab dengan Nabi suatu saat kelak". walau Nabi Tau ketentuan Allah pasti terjadi, Nabi berpura-pura tidak tahu di hadapan Zaid, dan terus membujuk Zaid agar jangan menceraikan Zainab. begitu mas Tom.


sudahkah dirimu
membaca buku tafsir al azhar hamka juz XXII?
bukalah pada halaman 42-43.
atau di sini http://tafsiralazhar.110mb.com/myfile/S-Al-Ahzab/Al-Ahzab-ayat-37-40.htm
Di situ terbuka fikiran beliau, atau beliau telah mendapat ilham, bahwa perbuatannya meminang Zainab untuk Zaid ...kurang tepat. .... Mengapa waktu itu tidak beliau pinang Zainab untuk dirinya sendiri? Bukankah zainab itu anak ....? Bukankah Zainab itu yang sebenarnya adalah sesuai buat dia, bukan buat Zaid? ...

"Sedang engkau menyembunyikan...."Yang beliau sembunyikan dalam hati itu ialah perasaan beliau tentang tidak tepatnya sikap beliau meminang Zainab buat Zaid. ...


hamka menunjukkan
bahwa muhammad merasa dirinya lebih tepat untuk zainab
padahal zainab sudah dia kawinkan dengan zaid
ada apa dengan muhammad? :butthead:

MasTom wrote:lo kagak tunjuk hidung
biar gue tunjukin tuh hidungnya si mamad
baca baik-baik...kutipan di bawah ini (tuh yang dimerah-tebalken)
congor muhammad penuh makian kepada pemimpin bani quraidzah
najiiizzzzzz.....abiiiiizzzz
:butthead: :butthead:

"al qur'an digital 2.1"
penjelasan depag qs 2:76
Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa Nabi SAW pada peperangan Bani Quraidzah berdiri di bawah benteng mereka. [b]Dengan marahnya atas pengkhianatan mereka, beliau bersabda: "Hai saudara-saudara kera! Hai saudara-saudara babi! Hai penyembah-penyembah thaghut!" Para pemimpin bani Quraidzah berkata kepada kaumnya. "Siapa yang memberitahu Muhammad tentang ucapan yang dikeluarkannya itu! Ia tidak mungkin tahu kecuali dari kamu. Mengapa kalian beritahukan kepada mereka tentang kutukan Allah kepada kalian, sehingga mereka dapat mengalahkan hujjah kalian?" Maka turunlah ayat ini (S. 2: 76) yang menegaskan penyesalan mereka akan kebocoran isi Taurat kepada Nabi Muhammad SAW.
(Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir yang bersumber dari Mujahid.)


CRESCENT-STAR wrote:itu bukan makian ...


penyakit islam kamu sudah akut
si mamad ngamuk-ngamuk sambil maki-maki
"Dengan marahnya atas pengkhianatan mereka, beliau bersabda.."
bukan makian? ckkkk...ckkkkk...ckkkkk....
:green: :green:

CRESCENT-STAR wrote:asbabun nuzulnya adalah keterangan Yahudi sendiri. bahwa pada saat pengepungan Madinah, beberapa orang Quraish dan sekutunya mendatangi Bani Quraiza agar melakukan penyerangan hari itu juga, saat itu HARI SABTU. dan Bani Quraiza menolak karena katanya nenek moyang mereka di kutuk jadi kera dan babi gara2 melanggar SABBATH. lalu turun ayat ttg hal tersebut, dan nabi melontarkan kata2 itu pada Bani Quraiza.


mujahid mendengar muhammad
dan mujahid bercerita pada ibnu jarir
jadi maksud elo muhammad itu orang yahudi?
ataukah babi kera itu seperti yang ada di al baqarah 65?
itu allah swt yang yahudi atau muhammad yang yahudi?
:-&

siapa pun yahudinya
dua-duanya - riwayat ibn jarir maupun al baqarah 65
bersumber dari congor muhammad
:green: :green:

Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir yang bersumber dari Mujahid.

qs2:65. Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu[59], lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera[60] yang hina".

[60]. Sebagian ahli tafsir memandang bahwa ini sebagai suatu perumpamaan , artinya hati mereka menyerupai hati kera, karena sama-sama tidak menerima nasehat dan peringatan. Pendapat Jumhur mufassir ialah mereka betul-betul beubah menjadi kera, hanya tidak beranak, tidak makan dan minum, dan hidup tidak lebih dari tiga hari.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 6:51 pm
by MinyakBaby
CRESCENT-STAR wrote:memangnya yang mendirikan negara REPUBLIK INDONESIA ini orang kejawen ? orang kristen ? orang Hindu ? orang Budha ? ... yang sangat amat berpengaruh terhadap lahirnya NEGARA INDONESIA memang siapa ? ... betul ini POLITIK, ya memang begitu...negara itu adalah hasil POLITIK. dan para pemain politik itu memang siapa ? ... ish ish ish ..

Mayoritas slimer Indonesia semakin kehilangan indentitas/jati diri bangsa dan sengaja (di/mem)butakan fakta sejarah alias tertipu/menipu diri sendiri.

Bertahun2 sekolah, bertahun2 surfing di internet, jika saringannya adalah Islam, tetap menghasilkan manusia2 pinpinbo ato munafik. CS, kasihan sekali dirimu.

Ini perlu dimasukkan ke trit Cara Berpikir Muslim.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 8:09 pm
by akuadalahkafir
joyto wrote:jadi islam jangan jadi orang arab, jadi Kristen jangan jadi orang yahudi, jadi Hindu jangan jadi orang India dan seterusnya .....semoga kita tetap Bangsa Nusantara yg terkenal Ramah Tamah.........bukan santun yang tidak punya Sopan sama sekali lho.......pohon apapun bentuknya kalau berbuah baik manis dan harum pasti kita sebut baik....oleh sebab itu tidak ada gunanya bertaqiah untuk pembenaran karena kebenaran bukan dikata-kata..... kami butuh bukti bukan sekedar janji dan ancaman ........

Kalimat yang sangat baik.. kita bisa tau sebaik apakah pohon itu dari buah yang dihasilkannya.. Kebenaran harus dibuktikan bukan dari kata-kata orang lain.. Sayangnya banyak yang lebih memilih menutup mata dan hati-nya untuk kedua hal tersebut..
wisnuwisnu wrote:Islam terdiri dari banyak versi. Ada versi sunni, syiah, liberal, fanatik, teroris, ahmadiyah, dan yang terbaru adalah versi-FFI
Di antara versi-versi tersebut ada yang melanggar golden rule ada yang tidak.
Syukurlah Islam yang saya anut adalah Islam yang tidak melanggar golden rule, jadi saya tidak perlu pindah agama

Saya tidak akan pernah memaksa ID wisnuwisnu untuk murtad atau pindah agama.. kalau ID wisnuwisnu yakin ajaran yang anda jalani sesuai dengan golden rule, ya jalani saja.. karena saya percaya.. orang yang memegang teguh golden rule akan sangat menghargai kemanusiaan dan hubungan antar manusia..
wisnuwisnu wrote:Hidup saya, mati saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk memilihkan jalannya.
Termasuk agama saya, aliran saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk membimbing saya.

mau tau pendapat anda ID wisnuwisnu.. menurut anda apakah allah = Tuhan yang sejati?
Cresent Star wrote:omong kosong, bangsa Indonesia asli itu bengis. dulu zaman majapahit peperangan dan pembantaian. di dayak ada tradisi penggal kepala dan mengkoleksinya di rumah sbg simbol kehinaan musuh. di Ambon budaya santet. di Madura ada Carok, di Bali ada budaya bacok kampung, ada banyak tawuran antar kampung sejak dahulu. di Lampung ada budaya badik. dan sebagainya ....
di mata dunia kita ini kampung primitive ... sejak dahulu... jadi salah kalau semua kekerasan itu mengkambinghitamkan ISLAM. maaf ya itu yg nuduh benar2, maaf sekali lagi ..PEMILIK KEBODOHAN.

Kayanya komentar ID CS yang ini tidak ada hubungannya dengan apa yang ditulis oleh ID joyto.. Beliau menulis demikian : (Seandainya bukan kalimat ini yang ID joyto tulis yang mengkambing hitamkan islam, tolong ditunjukkan)
joyto wrote:saya pernah membaca pesan dari Proklamator kita SOEKARNO : jadi islam jangan jadi orang arab , jadi Kristen jangan jadi orang yahudi , jadi Hindu jangan jadi orang India dan seterusnya .....semoga kita tetap Bangsa Nusantara yg terkenal Ramah Tamah.........bukan santun yang tidak punya Sopan sama sekali lho.......

Di kalimat mana ID joyto mengatakan bahwa semua kekerasan diakibatkan oleh islam?
apakah ID CS malu lahir di Indonesia dengan begitu banyaknya budaya primitif di Indonesia? Karena dari tulisan ID CS tersebut.. terkesan ID CS lebih suka menjadi bangsa lain.. suatu bangsa terpilih yang teramat sangat mulia tidak bengis dan primitif..

Re: joyto Murtad

PostPosted: Thu Jul 07, 2011 10:19 pm
by GUNTUR LANGIT
CS wrote :

omong kosong, bangsa Indonesia asli itu bengis. dulu zaman majapahit peperangan dan pembantaian. di dayak ada tradisi penggal kepala dan mengkoleksinya di rumah sbg simbol kehinaan musuh. di Ambon budaya santet. di Madura ada Carok, di Bali ada budaya bacok kampung, ada banyak tawuran antar kampung sejak dahulu. di Lampung ada budaya badik. dan sebagainya ....
di mata dunia kita ini kampung primitive ... sejak dahulu... jadi salah kalau semua kekerasan itu mengkambinghitamkan ISLAM. maaf ya itu yg nuduh benar2, maaf sekali lagi ..PEMILIK KEBODOHAN.


Pernah baca Serat Gandul, kisah kejatuhan Brawijaya V raja Majapahit terakhir ?
Raden Patah anak dari Brawijaya V dari ibu keturunan Cina.
Raden Patah setelah masuk Islam dihasut oleh Wali Songo untuk memberontak kepada ayahnya.
Selama ini pemuka2 Islam menutupi kebobrokan/Kejahatan/Kelicikan Wali Songo dalam menyebarkan Islam.
Dikatakan mereka Islam masuk ke Indonesia dengan cara damai, padahal dengan pertumpahan darah.
Oleh karena taqiyah (kelicikan)Wali Songo lah maka Majapahit yang pernah berjaya jatuh oleh karena pemberontakan Raden Patah.
Islam memang disebarkan melalui ancaman pedang, kelicikan, keserakahan.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 8:58 am
by CRESCENT-STAR
MasTom wrote:sudahkah dirimu
membaca buku tafsir al azhar hamka juz XXII?
bukalah pada halaman 42-43.
atau di sini http://tafsiralazhar.110mb.com/myfile/S-Al-Ahzab/Al-Ahzab-ayat-37-40.htm

Di situ terbuka fikiran beliau, atau beliau telah mendapat ilham, bahwa perbuatannya meminang Zainab untuk Zaid ...kurang tepat. .... Mengapa waktu itu tidak beliau pinang Zainab untuk dirinya sendiri? Bukankah zainab itu anak ....? Bukankah Zainab itu yang sebenarnya adalah sesuai buat dia, bukan buat Zaid? ...
"Sedang engkau menyembunyikan...."Yang beliau sembunyikan dalam hati itu ialah perasaan beliau tentang tidak tepatnya sikap beliau meminang Zainab buat Zaid. ...


hamka menunjukkan
bahwa muhammad merasa dirinya lebih tepat untuk zainab
padahal zainab sudah dia kawinkan dengan zaid
ada apa dengan muhammad? :butthead:

ish salah pengertian lagi ... apa yang bung kutip sama sekali berlainan dengan apa yang bung fahami. yang bung kutip di atas adalah bukan masalah Nabi merasa lebih pantas dengan Zainab. tidak ada keterangan tsb, itu lahir dari rasa benci bung thd Muhammad, prasangka buruk, dan ini sebuah laku kenajisan saya kira. jadi jangan begitulah ...
Zainab sudah menolak lamaran Zaid karena Zaid itu bekas budak dan miskin, pendek dan kribo serta hitam kulitnya, sedangkan zainab dari kelas bangsawan dan kaya, cantik serta terpandang. Zainab terpaksa menerima lamaran Zaid karena itu permintaan Nabi saw, bukan karena cinta. alhasil Zaid senantiasa mengeluh dalam pernikahannya kepada Nabi, bahwa Zainab selalu mengungkit-ngungkit status sosialnya yg lebih tinggi dari Zaid.
begitu mas Tom.

mujahid mendengar muhammad
dan mujahid bercerita pada ibnu jarir
jadi maksud elo muhammad itu orang yahudi?
ataukah babi kera itu seperti yang ada di al baqarah 65?
itu allah swt yang yahudi atau muhammad yang yahudi?
:-&
siapa pun yahudinya
dua-duanya - riwayat ibn jarir maupun al baqarah 65
bersumber dari congor muhammad
:green: :green:

nanti saya cari kisah dulu, lupa linknya. ttg yang menyertai munculnya ayat babi-kera ini. ucapan Nabi di depan benteng Bani Quraiza itu terjadi setelah turun ayat, dan si ayat turun menceritakan kisah pertemuan Banu Quraiza dgn Sekutu Quraish yang mengepung Madina. ok ?

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 9:05 am
by CRESCENT-STAR
CS wrote :
Pernah baca Serat Gandul, kisah kejatuhan Brawijaya V raja Majapahit terakhir ?
Raden Patah anak dari Brawijaya V dari ibu keturunan Cina.
Raden Patah setelah masuk Islam dihasut oleh Wali Songo untuk memberontak kepada ayahnya.
Selama ini pemuka2 Islam menutupi kebobrokan/Kejahatan/Kelicikan Wali Songo dalam menyebarkan Islam.
Dikatakan mereka Islam masuk ke Indonesia dengan cara damai, padahal dengan pertumpahan darah.
Oleh karena taqiyah (kelicikan)Wali Songo lah maka Majapahit yang pernah berjaya jatuh oleh karena pemberontakan Raden Patah.
Islam memang disebarkan melalui ancaman pedang, kelicikan, keserakahan.

iiiish ... itu sih karena memang sudah ada perseteruan di tubuh keluarga kerajaan. sebelum Islam masuk ke kerajaan sengketa sudah ada. yang namanya 2 pangeran berseteru dan membuat kerajaan2 sendiri itu biasa. jauh sebelum Islam datang. kemudian kebetulan pada tahap selanjutanya yg berseteru salah satunya sudah beragama Islam.
sebelum majapahit runtuh, ISLAM diterima dengan baik di majapahit, hanya saja tidak menjadi agama resmi kerajaan.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 9:39 am
by nadia ghazali
CRESCENT-STAR wrote:sebelum majapahit runtuh, ISLAM diterima dengan baik di majapahit, hanya saja tidak menjadi agama resmi kerajaan


sama dong dgn pengungsi2 arab yg tinggal di negara kafir
wkt dtg dgn perahu...mengemis2..dan pura2 damai
begitu udah beranak pinak yg banyak..mulai deh keluar belang aslinya
'Death to Infidels' ...demo sana demo sini....padahal makan dan minum masih minta dr pemerintahan kafir
dasar gak tahu diri...gak di majapahit ataupun di eropa..wajah asli muslim yg udah kerasukan virus islam gak beda..
pura2 damai kl masih minoritas..kl udah mulai berduplikat ria kayak amoeba..wah..ampun dah...

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 9:49 am
by CRESCENT-STAR
@ atas,
tidak sama kisahnya dengan majapahit. Islam masuk sangat damai. melalui ajaran yang membudaya dan merakyat. karena ISLAM tidak membahayakan itulah Majapahit mempercayakan para Wali sebagai SUNAN atau SUSUHUNAN yg artinya orang2 terhormat kerajaan yang bertugas menjadi duta besar kerajaan di wilayah2. dan Islam diperkenankan untuk disebar di tanah jawa. hingga akhirnya salah satu keluarga kerajaan masuk Islam. ketika terjadi konflik internal akibat politik (hal biasa) maka tentu masing2 membawa warnanya sendiri. yang hindu tetap hinduisme, yang Islam jadi Islami.

konflik majapahit dimulai sebelum Islam masuk majapahit

    Sesudah mencapai puncaknya pada abad ke-14, kekuasaan Majapahit berangsur-angsur melemah. Setelah wafatnya Hayam Wuruk pada tahun 1389, Majapahit memasuki masa kemunduran akibat konflik perebutan takhta. Pewaris Hayam Wuruk adalah putri mahkota Kusumawardhani, yang menikahi sepupunya sendiri, pangeran Wikramawardhana. Hayam Wuruk juga memiliki seorang putra dari selirnya Wirabhumi yang juga menuntut haknya atas takhta.Perang saudara yang disebut Perang Paregreg diperkirakan terjadi pada tahun 1405-1406, antara Wirabhumi melawan Wikramawardhana. Perang ini akhirnya dimenangi Wikramawardhana, semetara Wirabhumi ditangkap dan kemudian dipancung. Tampaknya perang saudara ini melemahkan kendali Majapahit atas daerah-daerah taklukannya di seberang.
    Pada kurun pemerintahan Wikramawardhana, serangkaian ekspedisi laut Dinasti Ming yang dipimpin oleh laksamana Cheng Ho, seorang jenderal muslim China, tiba di Jawa beberapa kali antara kurun waktu 1405 sampai 1433. Sejak tahun 1430 ekspedisi Cheng Ho ini telah menciptakan komunitas muslim China dan Arab di beberapa kota pelabuhan pantai utara Jawa, seperti di Semarang, Demak, Tuban, dan Ampel; maka Islam pun mulai memiliki pijakan di pantai utara Jawa.
    http://www.bingkaindonesia.com/sejarah/ ... pahit.html

Konflik majapahit terjadi tahun 1405
Islam masuk ke daerah majapahit 1430

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 10:14 am
by wisnuwisnu
wisnuwisnu wrote:Hidup saya, mati saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk memilihkan jalannya.
Termasuk agama saya, aliran saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk membimbing saya.



joyto wrote:betul sekali bang Wishnu..salam kenal......

Salam kenal Bang Joyto, selamat datang di FFI. Saya kagum jika Anda hendak mempertahankan keramahan dan kesantunan asli Indonesia, semoga aura Anda bisa mewarnai FFI ini dengan warna yang lebih indah.

joyto wrote:apapun agamanya sebenarnya menuju Tuhan yg itu-itu saja tidak ada yg lain ...

Tuhan hanya satu yaitu Yang Menguasai Seluruh Alam, tetapi ada 'agama' yang dengan sengaja tidak menuju Tuhan, kita mengenalnya dengan nama Atheisme. Ada agama yang menganggap Tuhan berujud alam ini sendiri, yang disebut pantheisme. Ada yang menganggap satu sosok tertentu saja yang berujud manusia adalah Tuhan. Islam memisahkan antara Tuhan dan manifestasi-Nya yang dapat dilihat manusia selama hidup di alam dunia. Manifestasi-Nya itu disebut dengan ciptaan.

joyto wrote:karena Tuhan itu Semua nama yg tidak terbatas dan Semua bentuk yg tidak terbatas......

betul, asmaulhusna yang jumlahnya hanya 99 itu adalah deskripsi Tuhan oleh/kepada manusia yang serba terbatas, sementara Tuhan sendiri jika mau dituliskan sebenarnya tidak terbatas.

Katakanlah, sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku (QS 18:109)

joyto wrote:yg saya tidak setuju itu agamamu agamamu dan agamaku agamaku dan agamaku yg paling baik dan agamamu kafir semua dan kalau perlu bantai semua kafir...katanya kita manusia sama dihadapan aoloh....saya khawatir jangan2 aoloh tidak adil karena memihak satu agama saja dan bukan maha pengasih dan penyayang karena membenci manusia di agama itu....adalagi agama dari langit dan agama dari bumi...sebenarnya semuanya dari langit semua...coba anda naik ke bulan dan lihat bumi berada dimana......dilangit bukan?!.....semoga kita jadi bangsa Nusantara yg Benar bukan bangsa lain yg benar..


Jika menurut Anda, Anda adalah orang yang berserah diri kepada Tuhan yang sejati, sebenarnya secara hakikat, agama kita sama, yaitu agama orang-orang yang berserah diri kepada Tuhan Yang Sejati, agama orang-orang yang percaya pada fakta, kenyataan, dan kebenaran hakiki berada di atas pendapat pribadi. Tuhan tidak membenci orang-orang yang percaya dan berserah diri kepada-Nya. Orang-orang yang dibenci oleh Tuhan, adalah orang-orang yang tidak percaya kepada-Nya.

akuadalahkafir wrote:Saya tidak akan pernah memaksa ID wisnuwisnu untuk murtad atau pindah agama.. kalau ID wisnuwisnu yakin ajaran yang anda jalani sesuai dengan golden rule, ya jalani saja.. karena saya percaya.. orang yang memegang teguh golden rule akan sangat menghargai kemanusiaan dan hubungan antar manusia..

Terima kasih atas kebebasan beragama yang ditunjukkan oleh ID akuadalahkafir.
akuadalahkafir wrote:mau tau pendapat anda ID wisnuwisnu.. menurut anda apakah allah = Tuhan yang sejati?

Logika saya dibalik, saya menyebut Tuhan yang sejati dengan kata Allah. Sebenarnya a, l, l, a, dan h adalah huruf-huruf dan bukan tuhan, gabungan sesuatu yang bukan tuhan, hasilnya juga bukan tuhan. Jadi Tuhan yang sejati tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, hanya bisa di-DIA-kan. "Dialah Tuhan Yang Sejati" atau "Engkaulah Tuhan Yang Sejati" itu saya sebut sebagai satu kata saja, yaitu Allah. Jadi saya mengenal Tuhan yang sejati secara hakikatnya, bukan namanya.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 10:16 am
by nadia ghazali
CRESCENT-STAR wrote:@ atas,
tidak sama kisahnya dengan majapahit. Islam masuk sangat damai. melalui ajaran yang membudaya dan merakyat. karena ISLAM tidak membahayakan itulah Majapahit mempercayakan para Wali sebagai SUNAN atau SUSUHUNAN yg artinya orang2 terhormat kerajaan yang bertugas menjadi duta besar kerajaan di wilayah2. dan Islam diperkenankan untuk disebar di tanah jawa. hingga akhirnya salah satu keluarga kerajaan masuk Islam. ketika terjadi konflik internal akibat politik (hal biasa) maka tentu masing2 membawa warnanya sendiri. yang hindu tetap hinduisme, yang Islam jadi Islami


sama dong dgn pemerintah kafir yg belum tahu belang asli ajaran islam dan pengikutnya
muslimers dikasih kebebasan utk melakukan ritual agamanya..dll
Islam dipercaya sbg agama damai, wanita dihormati dll
khotbah jumat mrk yg terus memprovokasi kaum muslim utk memusuhi dan mengenyahkan kafir jg tdk digubris...
dipikir hanya oknum yg mengajarkan jahat....tp begitu udah baca buku islam ttg ayat2 pedang..kafir baru melek matanya

Nah ketika udah jd mayoritas..mulai deh beraksi...
Pemerintah kafir baru mulai sadar...tp udah banyak yg dikorbankan oleh begundal2 itu
kayak majapahit lah
waktu awal2..para wali pasti dgn muka munafik sujud-sujudan dgn Prabu Brawijaya V..padahal dlm hati udah dendam banget sama kafir Hindu itu
tungge ye pembalasan kami..masak kami yg muslim mesti sujud2 sama kamu yg Hindu..tunggu tanggal mainnya
makanya begitu bisa menghipnotis si raden patah anak durhaka...mulai deh si wali songo melancarkan aksi pamungkasnya...
enyahkan Hindu dr bumi nusantara...islam yg akan menjajah bumi nusantara ini
jgn takut mengkhianati orang tua sendiri...kl perlu bunuh jg gak apa2..kan dia kafir
nabi aja seumur hidup gak penah memaafkan dan mengunjungin ibunya...ngapain si raden patah hrs jd melankolis...berontak dong

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 11:47 am
by MasTom
CRESCENT-STAR wrote:ish salah pengertian lagi ... apa yang bung kutip sama sekali berlainan dengan apa yang bung fahami. yang bung kutip di atas adalah bukan masalah Nabi merasa lebih pantas dengan Zainab. tidak ada keterangan tsb, itu lahir dari rasa benci bung thd Muhammad, prasangka buruk, dan ini sebuah laku kenajisan saya kira. jadi jangan begitulah ...


sudahkah sampiyan baca link tersebut? :-"

si mamad terbuka pikirannya mendapat ilham
"..zainab sesuai buat muhammd bukan buat zaid'
gilanya allah swt ngasih ilham itu
pada saat zainab masih menjadi istri zaid :-" :-"

MasTom wrote:.... Mengapa waktu itu tidak beliau pinang Zainab untuk dirinya sendiri? .... Bukankah Zainab itu yang sebenarnya adalah sesuai buat dia, bukan buat Zaid? ...


CRESCENT-STAR wrote:
Zainab sudah menolak lamaran Zaid karena Zaid itu bekas budak dan miskin, pendek dan kribo serta hitam kulitnya, sedangkan zainab dari kelas bangsawan dan kaya, cantik serta terpandang. Zainab terpaksa menerima lamaran Zaid karena itu permintaan Nabi saw, bukan karena cinta. alhasil Zaid senantiasa mengeluh dalam pernikahannya kepada Nabi, bahwa Zainab selalu mengungkit-ngungkit status sosialnya yg lebih tinggi dari Zaid.
begitu mas Tom.


dengan begitu jeleknya muka dan perawakan zaid
sementara zainab cantik molek
maka sah-sah saja geto
kalau muhammad merasa zainab lebih cocok untuknya?
hayoo...kapan muhammad menaruh keinginan terhadap zainab?
:green: :turban: :green:

lihat lagi tafsir hamka,
kenapa muhammad mulai merasa zainab lebih sesuai untuknya?
gara-gara allah swt memberitahu muhammad
maka muhammad menaruh keinginan terhadap zainab?

sungguh mulia sekali allah swt
sampai-sampai mengatur istri orang
mau diberikan kepada nabinya :butthead: :vom:

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 12:00 pm
by MasTom
MasTom wrote:siapa pun yahudinya
dua-duanya - riwayat ibn jarir maupun al baqarah 65
bersumber dari congor muhammad
:green: :green:


CRESCENT-STAR wrote:nanti saya cari kisah dulu, lupa linknya. ttg yang menyertai munculnya ayat babi-kera ini. ucapan Nabi di depan benteng Bani Quraiza itu terjadi setelah turun ayat, dan si ayat turun menceritakan kisah pertemuan Banu Quraiza dgn Sekutu Quraish yang mengepung Madina. ok ?


kutunggu ..bener
aku sudah siap untuk tertawa

tidak lupa ...
silakan baca kutipan berikut

[url]http://ip52-214.cbn.net.id/id/arsip/1981/02/28/AG/mbm.19810228.AG49038.id.html
[/url]
.... Bab Mujizat Sebuah sikap modern. Juga bila Quran menuturkan kutukan Tuhan kepada orang-orang Yahudi yang melanggar pantangan di hari Sabat -- "jadilah kalian kera yang hina" -- itu tak usah berarti kera benar, menurut Hamka. Melainkan perangai monyet.


sangking susahnya mencari bukti
maka hamka pun tidak yakin kebenaran dongeng itu :lol: :lol:

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 3:04 pm
by CRESCENT-STAR
ah ini dia ketemu ...

Pernyataan Abu Sufyan itu oleh Quraiza tetap dijawab dengan mengulangi bahwa mereka tidak akan melanggar hari Sabtu. Ada golongan mereka yang telah mendapat kemurkaan Tuhan karena telah melanggar hari Sabtu sehingga mereka itu menjadi monyet dan babi. Kemudian disebutnya juga jaminan yang mereka minta sebagai sandera, supaya mereka lebih yakin akan perjuangan mereka itu.
Muhammad Husein Haikal
http://tamankoperasibenabt8ijok.blogspo ... q1_07.html


dalam biography sahabat juga ditemukan,
When Abu Sufyan's son returned to his people and told them what he had heard from the Banu Qurayzah, they shouted in unison!
"Damned be the sons of monkeys and swine!
By God, if they were to demand from us a single sheep as a hostage, we would not give them".

http://www.witness-pioneer.org/vil/Arti ... _masud.htm

jadi awal mulanya turun ayat itu memang pembenaran atas perkataan orang2 Yahudi sendiri bahwa ada nenek moyang mereka yg dikutuk jadi monyet dan babi.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 3:52 pm
by MasTom
CRESCENT-STAR wrote:dalam biography sahabat juga ditemukan,
When Abu Sufyan's son returned to his people and told them what he had heard from the Banu Qurayzah, they shouted in unison!
"Damned be the sons of monkeys and swine!
By God, if they were to demand from us a single sheep as a hostage, we would not give them".

http://www.witness-pioneer.org/vil/Arti ... _masud.htm

jadi awal mulanya turun ayat itu memang pembenaran atas perkataan orang2 Yahudi sendiri bahwa ada nenek moyang mereka yg dikutuk jadi monyet dan babi.



wah saya nggak bisa bahasa inggris
siapakah "they shouted in unison.." ? :lol: :lol:

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 4:16 pm
by ali5196
CS, ente gak pernah capek yah dgn Modus Operandi ente ?

CS MODE ON:
Negara Indonesia dibentuk olehhhh .. Islam (CS mode on)
Majapahit dihancurkan oleh ... bukan Muslim, bukan Islam, tapi emang salah Majapahit. (CS mode on)
Suku2 Indonesia saling bantai ... karena agama mereka bukan Islam (CS mode on)
Muslim saling bantai sambil bantai kafir .. ohhh itu sih bukan karena agama tapi orangnya... (CS mode on)

Zainab tidak suka Zaid dan 'terpaksa' kawin ama deze. Hadisnya mana? Ummmmm ... entar yahhh, oh itu tuh ... di ABu DAWUD! Giliran kafir pake hadis ABu Dawud, CS protes lagi: .... Ohhhhh Abu Dawud tuh 'mesti hati2 difahaminya...'

ADAAAAWWWWW .. capek dehhhH baca dagelannya CS!!
:rofl:


UDAH DEH CS, si joyto murtad, elu PASRAH AJA DEHHHHH ... segitu hotnya belain Ma2d.

Re: joyto Murtad

PostPosted: Fri Jul 08, 2011 4:44 pm
by yusah
Hidup saya, mati saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk memilihkan jalannya.
Termasuk agama saya, aliran saya, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang sejati untuk membimbing saya.
Amien.

joyto wrote:betul sekali bang Wishnu..salam kenal......apapun agamanya sebenarnya menuju Tuhan yg itu-itu saja tidak ada yg lain ...karena Tuhan itu Semua nama yg tidak terbatas dan Semua bentuk yg tidak terbatas......yg saya tidak setuju itu agamamu agamamu dan agamaku agamaku

kok ga setuju..? emang maunya agamu agamaku dan agamaku agamamu juga ya...ha ha

joyto wrote:dan agamaku yg paling baik dan agamamu kafir semua dan kalau perlu bantai semua kafir...katanya kita manusia sama dihadapan aoloh....saya khawatir jangan2 aoloh tidak adil karena memihak satu agama saja dan bukan maha pengasih dan penyayang karena membenci manusia di agama itu....adalagi agama dari langit dan agama dari bumi...sebenarnya semuanya dari langit semua...coba anda naik ke bulan dan lihat bumi berada dimana......dilangit bukan?!.....semoga kita jadi bangsa Nusantara yg Benar bukan bangsa lain yg benar.. :stun:

menurut orang kafir wajarlah tidak adil karena mereka makhluk yang di benci Allah...
yang saya heran kok mas joko mauya jadi mahluk yang dibenci Tuhan... tanya kenapa..????