.

joyto Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: joyto Murtad

Postby MinyakBaby » Wed Jul 20, 2011 5:15 pm

wisnuwisnu wrote:@MinyakBaby

Bisa saya minta tolong untuk menuliskannya yang benar? Saya tidak bermaksud memelintir, silakan saja Anda salin hadits tersebut. kenapa Anda harus debat kusir di masalah penulisan sumber? Jika salinan saya salah, silakan Anda tulis salinan hadits yang benar, kenapa sampai repot-repot gitu sih?

http://id.lidwa.com/app/?k=muslim&n=268
Image


Perhatikan tanda baca "titik" pada kata sblm Rasullah yg kamu tulis dgn tanda baca "koma".

Sesungguhnya kamu tau apa kesalahan2 penulisanmu, tp sengaja setengil mgkn utk kesalahan terakhir ini, sebab di situ salah satu kunci kelemahan tafsiranmu.

Untuk itu saya gelari kamu:
PENIPU alias TIDAK JUJUR!


:finga:

segera saya off dulu.
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: joyto Murtad

Postby nadia ghazali » Wed Jul 20, 2011 7:42 pm

CRESCENT-STAR wrote: @ nadia
jangan suka mengulang tuduhan usang

nape bang?
Malu ya krn yg usang ini….telah menelanjangin habis2an si mamad dan bonekanya si awloh
Gak usanglah…kan ternyata berlaku sampai akhir jaman menurut awloh dan mamad

minyakbaby wrote: Dik Nadia, boleh sedikit koreksi,

Silakan bro…koreksi bro jg menambah pengetahuan nadia..thanks

nadia ghazali wrote: nadia ghazali wrote:
Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " [size=150]barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya! sekalipun dia berzina dan mencuri[/size]"


wisnu wrote: Sebenarnya hadits ini yang jadi pemikiran saya, ternyata mudah sekali syaratnya masuk surga, cukup mengakui Tuhan yang sejati sebagai satu-satunya Tuhan, kita akan masuk surga! Betul itu kalau mengacu pada hadits ini. Kalau syaratnya mudah, kenapa dipersulit? Bukankah Tuhan menyayangi ciptaan-Nya?
Lalu bagaimana dengan perbuatan jahat? Perbuatan tersebut dapat hukuman yang adil, yaitu dengan cara berdiam dulu di neraka, sebelum kita masuk surga. Yang mempersekutukan Tuhan sejati, akan kekal di neraka, sedangkan yang tidak mempersekutukan Tuhan sejati, akan masuk surga setelah dosa-dosanya 'disucikan' atau dibalas di neraka.
Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat debu, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar debupun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula. (QS 99:78)


Iiiiiii..bang wisnu muncul disini ya…abis melarikan diri dr thread yg maha dasyat ini…….
sudah-adakah-netter-non-muslim-yang-diazab-allah-swt-t10162/page360.html
kan lagi asyik2 ngomong ttg setan yg menyaru jd Tuhan di page 18 and 19…eh menghilang dah si abang
abang berak darah ke..dikasih bukti kl si awloh itu adalah rajanya syaiton yg sedang menyaru..kawanan dgn syaiton2 cilik utk menghusung manusia berbuat maksiat
Nah..kembali kpd kelicikan si syaiton yg menyaru..mari kita kaji 3 ayat ini

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

VERSUS

Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat debu, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar debupun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula. (QS 99:78)

VERSUS

Diriwayatkan oleh Abu Huraira, al Buchori, Vol.4, book 52, 196
Rasulullah (SAW) berkata : “Aku diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata “ Tidak ada yang patut di sembah melainkan Allah”, dan siapapun yang berkata, “Tidak ada yang patut disembah melainkan Allah”, hidup dan harta miliknya akan diselamatkan olehku semata-mata kerena hukum Islam, dan penentuannya akan dilakukan oleh Allah, (menghukumnya atau mengampuninya).

DAN

Q.9: 29 ”Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.”

qs 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah

Intinya kan udah bisa ditebak…yg penting menyembah si awloh..dewa bulan si hubal yg lagi menyaru jd Tuhan yg Sejati.
Mau jadi penzinah atau mencuri pasti masuk syuurga yg penting percaya si hubal…si awloh...
tdk ditekankan kl para penzinah dan pencuri itu hrs bertobat and hidup baru
Yg penting mungging2 sembah si awloh…
si mamad mengiyakan ketetapan masuk syuuurga itu..dgn tegas bilang..’Ya sekalipun dia berzinah dan mencuri…gak ada kan kata2 si mamad yg menekankan pengikut2 dia utk bertobat


Nah di QS 99:78..si hubal lagi melancarkan trik lainnya…utk mengelabui manusia…kl gak ada yg baik2 dikit.... kan orang bisa tahu langsung kalo islam itu benar2 jahat..
tp dgn adanya yg abu2nya..yg kadang2 baik..kadang jahat.......nah manusia jd bingung deh
Buktinya skrg ..nadia dan abang wisnu pada perang kata2 di forum ini.....krn apa sich?
Ya krn si ular berkepala 2 ini kan
…makanya abang sibuk gali2 ayat QS 99:78 ini utk mengimbangin ayat2 kayak begini

Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu ...

Q 8.12 ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220; (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Sahih Muslim 4:1058 (Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya

Jgn abang coba memoles muka si hubal dgn cara2 yg pengecut..yg tdk berani menerima kenyataan kl si mamamd dan awlohnya emang memerintahkan spt begitu sampai akhir jaman
Abang wisnu..pura2 tuh gak mau mencerna apa yg nadia posting seblumnya..padahal nadia udah mencerna apa yg abang wisnu katakan sebelumnya
mungkin abang ada baca...trus mau menyangkal...tp tdk bisa...krn emang apa yg Nadia katakan 100% benar.
Coba abang ...katakan opini abang ttg postingan nadia yg lalu itu
nich..nadia quote lagi

nadia ghazali wrote:
Skrg..coba abang cerna ayat yg Nadia kasih itu
QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

Coba skrg hilangin embel2 QS nya..baca kalimatnya aja..
apa pendapat abang ttg ayat tsb kalo dikasih tahu Nadia kalo yg 'Kami' itu menunjukkan Yesus atau Sidharta Gautama?
Bisakah abang masih bilang ..wah Yesus atau Sidharta emang sangat maha baik dan pengasih atau malah...busyet......jahat amat..bekerja sama dgn syaiton2 utk menjerusmuskan manusia2


Gimana renungan abang dgn 1 ayat ini aja?..pasti tuh kagak mau dibaca..dan direnungkan…takut dosa ya bang sama si awloh hihihi

wisnu wrote: Ini berarti jika sex adalah yang dia (penghuni surga) inginkan, akan dikasih sex. Jika 72 bidadari yang diinginkan, akan dikasih juga. Jika menjadi malaikat tanpa nafsu yang diinginkan, maka akan dikasih juga. Semua angan-angan terkabul. Itulah derajat kenikmatan surga yang paling tinggi atau rendah? Paling Rendah.
Derajat kenikmatan terendah dalam surga adalah ketika semua angan-angan terkabul.
http://id.lidwa.com/app/?k=muslim&n=268

wisnu wrote: Memelintir? Mohon baca ini, surga adalah sesuai angan-angan penghuninya, merupakan maksud dari Shahih Muslim No. 268.
http://id.lidwa.com/app/?k=muslim&n=268
Mungkin Anda kesulitan membuka lidwa jadi bilang saya memelintir atau memang tidak berminat membuka lidwa?
Sudah menjadi keinginan normal manusia untuk bersama pasangannya (suami atau istrinya) di surga, seperti yang disebutkan di sini:
Yasin 55-56: "Sesungguhnya para penghuni surga pd hari itu berada dalam kesibukan, mereka bersenang-senang. Mereka dan para istri mrk berada dlm satu naungan, yaitu mrk sama-sama bertelekan di sofa-sofa"
Maka Tuhan akan memberikannya, ya sesuai angan-angannya.

Sekali lagi si abang ini mau memoles syuurga islam yg penuh lendir dgn pemikiran kafir/orang normal hahahaha
Ngomong2..si abang itu sebenarnya orang licik..dia udah tahu dan liat segala bentuk ‘ular berkepala 2 nya si awloh dan mamad’..tp masih pura2 gak lihat…dan sibuk dgn penafsirannya sendiri
Bahkan kata2..’mrk dan para istri-istri mrk..jg disunat menjadi para istri mrk...malu ya bang

Allah swt. berfirman,
"Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertekan di atas dipan-dipan." (Yaasiin [36]: 55-56)

Si abang mau mengkorupsi hadiah 72 bidadari buat setiap muslim dr awloh..plus istri2 muslim yg ada didunia..plus istri2 orang kafir yg masuk neraka…ck..ck..ck
bang..dose..kl mau manipulasi syuurganya si awloh

Syuuuurge islam emang…kayak hidup si Aladin dlm cerita satu malam..ingin apa jak..oops..jin langsung kasihkan hahahha…
semua angan2 ..sim salabim...dikasih.
Yg jelas paket basic buat syuurga islam pasti ada 72 bidadarinya...yg lain2..bisa terkabul ya bang hahahaha...yg penting diangan2kan kayak si aladin dgn lampu ajaibnya
Emang orang padang pasir dan orang2 yg jilat pantat orang padang pasir…pikirannya selalu dlm halusinasi akut…..sampai2 surga asli dr Tuhan yg Sejati…digambarkan kayak pasar sex spt ayat ini

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya

Bang wisnu..yg ini gak usah dijadikan angan2..udah termasuk paket asli dr syuurganya si mamad.....tarek..mang

buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/page60.html
buku-indahnya-bidadari-surga-t9828/
buku-islam-dada-montok-tafsir-an-naba-33-t9455/
sex-and-islam-sejarah-erotisme-islam-t19535/
diskusi-rc-persetubuhan-dgn-bidadari-t10454/
nikmatnya-surga-islam-t14990/
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: joyto Murtad

Postby jadi » Thu Jul 21, 2011 1:56 pm

nadia ghazali wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya



HOZROT ALI....?

perasaan yang benar hadisnya....

Rasullulah saw bersabda :

" Sesungguhnya di surga ada pasar yang didatangi ahli surga setiap hari Jumat, maka setiap angin selatan mengenai wajah dan pakaian mereka, tiba tiba mereka berubah bertambah indah,sehingga ketika mereka kembali ketempatnya, disambutlah ia oleh keluarganya dan dikatakan :

" Demi Allah, kamu bertambah bagus"

Jawab mereka : " Kamu sepeninggal kami bertambah cantik" inilah keajaiban pasar surga, tidak didapati rasa kecapaian ketika pulang, tetapi kebahagianlah yang bertambah karena masing masing bertambah baik keadaannya." (HR Muslim)


ketahuan deh.... tukang plintir hadis.

apa-gunanya-pasar-di-surga-t38931/page40.html?hilit=pasar%20di%20surga
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Thu Jul 21, 2011 2:09 pm

nadia ghazali wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya


jadi wrote:perasaan yang benar hadisnya....


perasa...an...
isi dengkul si jadi ancuuur
kejedug semen 34 kali sehari
:snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby mamadkafirun » Thu Jul 21, 2011 2:22 pm

nadia ghazali wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya


jadi wrote:perasaan yang benar hadisnya....


MasTom wrote:perasa...an...
isi dengkul si jadi ancuuur
kejedug semen 34 kali sehari
:snakeman: :snakeman:

Tuh kaaannn emang nalar si jadi kagak jalan Image
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: joyto Murtad

Postby nadia ghazali » Thu Jul 21, 2011 2:28 pm

jadi wrote:HOZROT ALI....?

perasaan yang benar hadisnya....

Rasullulah saw bersabda :

" Sesungguhnya di surga ada pasar yang didatangi ahli surga setiap hari Jumat, maka setiap angin selatan mengenai wajah dan pakaian mereka, tiba tiba mereka berubah bertambah indah,sehingga ketika mereka kembali ketempatnya, disambutlah ia oleh keluarganya dan dikatakan :

" Demi Allah, kamu bertambah bagus"

Jawab mereka : " Kamu sepeninggal kami bertambah cantik" inilah keajaiban pasar surga, tidak didapati rasa kecapaian ketika pulang, tetapi kebahagianlah yang bertambah karena masing masing bertambah baik keadaannya." (HR Muslim)


SI DUNGU 'JADI' MAU MEMBANTAH HADIS SAHIH YG NADIA LAMPIRKAN DIBAWAH INI ..YG LENGKAP DGN NAMA PERAWI....DGN AYAT YG DIA COPAS TANPA SUMBER YG JELAS..
CK..CK..CK..MASIH BERANI BILANG 'PERASAAN YG BENAR HADISNYA'......BLA..BLA...BLA.
DAN MASIH BERANI BILANG NADIA MAU MEMELINTIR AYAT
BENAR2 MENJIJIKAN...AYAT ASLINYA UDAH BEGITU MENJIJIKKAN ..NGAPAIN NADIA MAU MEMELINTIR LG..KURANG KERJAAN APA
NGAPAIN MEMELINTIR AYAT DR SEORANG MANIAK SEX? MAU BERKOMPETISI UTK MELIHAT SIAPA YG LEBIH BEJAD YA
DUNGU...DUNGU...SEKALI DUNGU TETAP DUNGU
KOQ MALU DGN PASAR SEX YG DITAWARKAN SAMA NABIMU...EMANG ADA KOQ..SI RASUL YG NGOMONG

nadia ghazali wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: joyto Murtad

Postby AIR » Thu Jul 21, 2011 2:53 pm

nadia ghazali wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya


Sist, saya teguhkan hadist yang kamu bawa:

AIR wrote:فِيهِنَّ قَاصِرَاتُ الطَّرْفِ لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنسٌ قَبْلَهُمْ وَلَا جَانٌّ

Lafal:
fiihinna qaasiraatu alththharfi lam yathmitshunna insun qablahum walaa jaannun

Terjemahan Indonesia:
[55:56] Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

DAN LAGI.............

مُتَّكِئِينَ عَلَى سُرُرٍ مَّصْفُوفَةٍ وَزَوَّجْنَاهُم بِحُورٍ عِينٍ

muttaki-iina 'alaa sururin mashfuufatin wazawwajnaahum bihuurin 'iinin

[52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Kalau anda membacanya dari 52:17-20

17. Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa berada dalam surga dan kenimatan, (QS. 52:17)
18. mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Rabb mereka; dan Rabb mereka memelihara mereka dari azab neraka. (QS. 52:18)
19. Dikatakan kepada mereka): Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan, (QS. 52:19)
20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami nikahkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli. (QS. 52:20)


Hadist diatas tidak bertentangan dengan Alquran. Malah ayat-ayat di alquran menjelaskan telah diberikan:
- Makan
- Minum
- Bidadari buat ngesex

Saya bisa mengambil kesimpulan dari text yang warna merah-merah itu, ternyata STANDAR 'kenikmatan' didefinisikan oleh Allah SWT ialah makan, minum, dan sex. Inilah fakta syurganya Islam.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: joyto Murtad

Postby wisnuwisnu » Thu Jul 21, 2011 4:25 pm

Thread ini kayak lawakan saja, jangan-jangan memang bener FFI ini tempat bercanda saja.

Di atas ada MinyakBaby yang nekat bilang saya ****, keledai, dsb, karena salah menyalin titik menjadi koma (padahal arti tidak berubah, lihat titik berwarna merah pada salinan di bawah ini). Bukannya cukup mudah bilang kayak gitu dari awal, "ini lho yang bener, ubah koma dalam salinanmu menjadi titik". Gitu aja sampai bilang saya penipu, taqiyya, bahlul, ****, dungu, :yawinkle:
Apalagi sudah saya kasih printshoot lidwa-nya, jadi salinan manual udah ga perlu dibaca lagi. Udah gitu dia nggak mau membahas plintiran haditsnya, yang memang terlanjur diplintir oleh MinyakBaby terlalu jauh, jadi ya.. ga mau dibahas lagi, tapi nggak mau ngaku salah.

Hadist asli:
Shahih Muslim No. 268
Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Rafi' telah menceritakan kepada kami Abdurrazaq telah mengabarkan kepada kami Ma'mar dari Hammam bin Munabbih dia berkata, "Inilah sesuatu yang telah diceritakan Abu Hurairah kepada kami dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam." kemudian ia menyebutkan beberapa hadits tersebut. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya derajat salah seorang dari kalian yang paling rendah dari surga adalah derajat di mana (Allah) berkata kepadanya, 'Berangan-anganlah', lalu dia berangan-angan. Lalu Allah bertanya kepadanya, 'Apakah kamu telah berangan-angan?' Dia menjawab, 'Ya'. Lalu Allah berkata kepadanya, 'Kamu sungguh telah mendapat sesuatu yang kamu angan-angankan, dan sesuatu yang semisalnya'."

Diplintir artinya menjadi:

Sekelompok suku muslim mendatangi nabi palsu-mu. Atas keterangan sejlh hadist utk dikonfirmasikan dan ditanyakan lebih detil apa maksud hadist2 tsb pada cut pat kai arab, eh si cut pat kai arab tsb terlihat kesal sehingga dia MENGANCAM salah seorg dari gerombolan suku muslim tadi (kemungkinan adalah org yg paling kritis bertanya). Ancaman dgn mengatakan bhw derajat si penanya tsb adalah paling rendah dari surga. Paling rendah dari surga sama saja berarti NERAKA!.

Hadist asli:
Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
Diriwayatkan oleh Hazrat Ali r.a. bahwa Rasulullah pernah besabda :”Sesungguhnya dalam surga terdapat pasar yang didalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk laki – laki dan wanita. Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya maka ia masuk dalam pasar itu.”

Diplintir menjadi:
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya

Lama-kelamaan saya jadi gimana ya diskusi di sini, soalnya kebanyakan lihat non-muslim yang memlintir hadits...... :-k
User avatar
wisnuwisnu
 
Posts: 182
Joined: Fri Apr 29, 2011 8:58 am

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Thu Jul 21, 2011 10:09 pm

wisnuwisnu wrote:Hadist asli:
Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
Diriwayatkan oleh Hazrat Ali r.a. bahwa Rasulullah pernah besabda :”Sesungguhnya dalam surga terdapat pasar yang didalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk laki – laki dan wanita. Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya maka ia masuk dalam pasar itu.”

Diplintir menjadi:
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya

Lama-kelamaan saya jadi gimana ya diskusi di sini, soalnya kebanyakan lihat non-muslim yang memlintir hadits...... :-k


eh lu tahu nggak bedanya
Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83 dengan Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34
:rolling: :rolling:

kembali ke kutipanmu dari hadits Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
lo bisa njelasin kagak maksud ngemengan si mamad itu frase
"Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya ..."
"seseorang" itu bentuknya apa?

seseorang (berbentuk) jinkah yang menginginkan dirinya tampil
dalam wujud bentuk fisik seorang laki/perempuan?
tujuannya tampil apa?

ccck...ckk...ckkk ...
si mamad memang nabi gelo memang jago bikin pusing saja
:rolling: :rolling:

Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
Diriwayatkan oleh Hazrat Ali r.a. bahwa Rasulullah pernah besabda :”Sesungguhnya dalam surga terdapat pasar yang didalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk laki – laki dan wanita. Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya maka ia masuk dalam pasar itu.”
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby AIR » Thu Jul 21, 2011 11:52 pm

@wisnu
Saya sudah sertakan ayat-ayat quran (ngga melintir lho :green: ). Alquran dan hadist mengakui JELAS "keberadaan" mahluk jablay yang katanya serupa bidadari. Saya kebingungan, apa sih maksud dan tujuan Allah SWT menyediakan mahluk koyo ngene di surganya Islam? Silahkan kalau mau mengarang bebas juga gpp.

mamadkafirun wrote:Tuh kaaannn emang nalar si jadi kagak jalan Image


Kalau nalarnya jalan, netter jadi udah murtad dari dulu mas.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: joyto Murtad

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jul 22, 2011 8:54 am

MasTom wrote:kembali ke kutipanmu dari hadits Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
lo bisa njelasin kagak maksud ngemengan si mamad itu frase
"Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya ..."
"seseorang" itu bentuknya apa?
seseorang (berbentuk) jinkah yang menginginkan dirinya tampil
dalam wujud bentuk fisik seorang laki/perempuan?
tujuannya tampil apa?
ccck...ckk...ckkk ...
si mamad memang nabi gelo memang jago bikin pusing saja
:rolling: :rolling:

bung yang sulit memahami dan pusing kok menyalahkan Nabi ?
begini saya kasih penjelasan ...
di pasar itu ada MODEL MANUSIA (misal ada bentuk yg mirip tom cruise, ada yang mirip angelina joly, dsb) ... nah di pasar itu nanti penghuni surga Shooping memilih bentuk mana yg diinginkan, lalu pulang ke pasangannya di rumah yg ada di surga dan sang suami terkagum2 dan semakin cinta sama istrinya yg berubah itu. jadi di sana tidak ada kebosanan.
kok aneh ? ... ya itulah surga, di sana tidak ada kentut dan kencing, tidak ampas, permentasi anggur tidak memabukkan, tidak ada kesia-siaan, tidak ada iri dengki, dendam dsb.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: joyto Murtad

Postby nadia ghazali » Fri Jul 22, 2011 9:47 am

AIR wrote:Sist, saya teguhkan hadist yang kamu bawa:

Thanks alot sist..AIR
Nadia senang ...sist udah aktif di forum ini lagi
Nadia mulai baca2 FFI sejak 3 th yg lalu dan benar2 menikmati postingan2 sist...trus sist th lalu kayaknya sibuk ya..jd vaccum di forum ini
akhirnya skrg aktif lagi..Horeeee

wisnuwisnu wrote:Thread ini kayak lawakan saja, jangan-jangan memang bener FFI ini tempat bercanda saja.

Di atas ada MinyakBaby yang nekat bilang saya ****, keledai, dsb, karena salah menyalin titik menjadi koma (padahal arti tidak berubah, lihat titik berwarna merah pada salinan di bawah ini). Bukannya cukup mudah bilang kayak gitu dari awal, "ini lho yang bener, ubah koma dalam salinanmu menjadi titik". Gitu aja sampai bilang saya penipu, taqiyya, bahlul, ****, dungu,
Apalagi sudah saya kasih printshoot lidwa-nya, jadi salinan manual udah ga perlu dibaca lagi. Udah gitu dia nggak mau membahas plintiran haditsnya, yang memang terlanjur diplintir oleh MinyakBaby terlalu jauh, jadi ya.. ga mau dibahas lagi, tapi nggak mau ngaku salah.

Hadist asli:
Shahih Muslim No. 268
Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Rafi' telah menceritakan kepada kami Abdurrazaq telah mengabarkan kepada kami Ma'mar dari Hammam bin Munabbih dia berkata, "Inilah sesuatu yang telah diceritakan Abu Hurairah kepada kami dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam." kemudian ia menyebutkan beberapa hadits tersebut. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya derajat salah seorang dari kalian yang paling rendah dari surga adalah derajat di mana (Allah) berkata kepadanya, 'Berangan-anganlah', lalu dia berangan-angan. Lalu Allah bertanya kepadanya, 'Apakah kamu telah berangan-angan?' Dia menjawab, 'Ya'. Lalu Allah berkata kepadanya, 'Kamu sungguh telah mendapat sesuatu yang kamu angan-angankan, dan sesuatu yang semisalnya'."

Diplintir artinya menjadi:
Sekelompok suku muslim mendatangi nabi palsu-mu. Atas keterangan sejlh hadist utk dikonfirmasikan dan ditanyakan lebih detil apa maksud hadist2 tsb pada cut pat kai arab, eh si cut pat kai arab tsb terlihat kesal sehingga dia MENGANCAM salah seorg dari gerombolan suku muslim tadi (kemungkinan adalah org yg paling kritis bertanya). Ancaman dgn mengatakan bhw derajat si penanya tsb adalah paling rendah dari surga. Paling rendah dari surga sama saja berarti NERAKA!.

Hadist asli:
Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
Diriwayatkan oleh Hazrat Ali r.a. bahwa Rasulullah pernah besabda :”Sesungguhnya dalam surga terdapat pasar yang didalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk laki – laki dan wanita. Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya maka ia masuk dalam pasar itu.”

Diplintir menjadi:
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya

Lama-kelamaan saya jadi gimana ya diskusi di sini, soalnya kebanyakan lihat non-muslim yang memlintir hadits......

Eeeee...si abang wisnu ini bener dah...udah licik ..**** lagi
Licik dalam arti ..udah terang2an dikasih liat si raja syaiton awloh yg kerja sama dgn iblis, awloh yg akan membutakan mata muslim yg sembahyang menghadap langit krn mau memaksa mrk sembahyang menghadap kotak hitam, jaminan masuk syyurga islam buat penzinah dan pencuri asal mrk sembah si syaiton.....si awloh yg adalah raja syaiton yg menyaru jd tuhan...
eee..si abang....cepat2 ngibrit..menghilang....gak mau kasih opini..malu ...krn tahu kl si syaiton itu adalah awloh dia...
tp masih tetap membela si syaiton dgn menggiring kafir terus dgn ayat2 mekkah...padahal ayat2 medinah yg sarat dgn kekejaman dan darah lah yg berlaku sampai akhir jaman

Dan skrg...berani bilang bro Minyakbaby dan kafir suka plintir ayat2....
adakah kafir yg bangga kl bisa lebih bejad dr si mamad?
ngapain plintir2 ayat bejat?..ayat2 bejad si mamad udah dimasukkan dlm kategori yg terbejat dr yg terbejat
jd ngapain mau diplintir lg?
Bukankah lebih masuk akal memelintir kisah hidup Mother Teresa?
Mother Teresa yg baik itu kan banyak yg kagum sama dia..jadi kl kamu mau memelintir sejarah hidup mother teresa..nadia masih bisa mengerti..
itu krn kamu iri dgn popularitas mother teresa yg terkenal dgn kebaikannya.
Tp..apa sich yg bisa dijadikan manfaat kl kafir memelintir kata2 si awloh dan si mamad?
adakah kafir yg iri dan ingin menandingin kebejatan si mamad dan awloh dgn memelintir ayat2 sehingga si raja syaiton bisa terlihat semakin baik dan kafir semakin jahat? Pikir tuh...dgn memakai otak cerdas kafir

abang tuh benar2 **** atau pura2 **** ya
**** krn ....gak mengerti maksud terkandung dr hadis2 dibawah ini yg mengandung arti yg sama...setali 3 uang
yaitu suatu tempat dimana si laki2 dan perempuan ketemu..trus kalo si laki2 pengen ngesex dgn perempuan yg dia suka..langsung aja diterkam..gak perlu bayar lagi...perempuan2 gratis buat dipakai...lebih murah drpd pelacur2 yg ada di Dolly krn mrk mengenakan biaya buat service mrk...ngerti kagak kamu..?

yg lebih menggelikan .masak sampai nyatut2 nama Angelina Jolie segala...hanya demi menafsirkan ayat bejad itu sehingga kedenganrannya lebih beradab...memalukan

Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
Diriwayatkan oleh Hazrat Ali r.a. bahwa Rasulullah pernah besabda :”Sesungguhnya dalam surga terdapat pasar yang didalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk laki – laki dan wanita. Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya maka ia masuk dalam pasar itu.”

DAN

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya

NAH DIBAWAH INI NICH ....AYAT YG BENAR2 DIPELINTIR SAMA ABANG KRN ABANG BERUSAHA MENUTUP RASA MALU DGN MENGHILANGKAN MAKNA YG SEBENARNYA ITU ...INI BUKTINYA ABANG ORANG LICIK.....BERUSAHA MENUTUP KEBEJATAN MORAL AJARAN NABIMU...
TP SAYANGNYA..KAFIR BISA MENANGKAP KELICIKANMU ITU
MAKANYA KAGAK HERAN KAMU TDK MEMBALAS POSTINGAN NADIA SEDIKITPUN...KRN KETANGKAP BASAH SAMA NADIA ..KAN?
TAKUT KAN PARA MUSLIMAH PADA MURTAD KRN AJARAN BEJAD SI MAMAD TTG DAFTAR ISTRI2 MUSLIM YG TERMASUK 72 BIDADARI, ISTRI2 MRK YG ADA DI DUNIA, ISTRI2 KAFIR YG MASUK NERAKA

wisnuwisnu wrote:wisnu wrote:
Memelintir? Mohon baca ini, surga adalah sesuai angan-angan penghuninya, merupakan maksud dari Shahih Muslim No. 268.
http://id.lidwa.com/app/?k=muslim&n=268
Mungkin Anda kesulitan membuka lidwa jadi bilang saya memelintir atau memang tidak berminat membuka lidwa?
Sudah menjadi keinginan normal manusia untuk bersama pasangannya (suami atau istrinya) di surga, seperti yang disebutkan di sini:
Yasin 55-56: "Sesungguhnya para penghuni surga pd hari itu berada dalam kesibukan, mereka bersenang-senang. Mereka dan para istri mrk berada dlm satu naungan, yaitu mrk sama-sama bertelekan di sofa-sofa"
Maka Tuhan akan memberikannya, ya sesuai angan-angannya.


Sekali lagi si abang ini mau memoles syuurga islam yg penuh lendir dgn pemikiran kafir/orang normal hahahaha
Ngomong2..si abang itu sebenarnya orang licik..dia udah tahu dan liat segala bentuk ‘ular berkepala 2 nya si awloh dan mamad’..tp masih pura2 gak lihat…dan sibuk dgn penafsirannya sendiri
Bahkan kata2..’mrk dan para istri-istri mrk..jg disunat menjadi para istri mrk...malu ya bang

Allah swt. berfirman,
"Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertekan di atas dipan-dipan." (Yaasiin [36]: 55-56)


Si abang mau mengkorupsi hadiah 72 bidadari buat setiap muslim dr awloh..plus istri2 muslim yg ada didunia..plus istri2 orang kafir yg masuk neraka…ck..ck..ck..
bang..dose..kl mau manipulasi syuurganya si awloh
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: joyto Murtad

Postby AIR » Fri Jul 22, 2011 12:26 pm

nadia ghazali wrote:Thanks alot sist..AIR
Nadia senang ...sist udah aktif di forum ini lagi
Nadia mulai baca2 FFI sejak 3 th yg lalu dan benar2 menikmati postingan2 sist...trus sist th lalu kayaknya sibuk ya..jd vaccum di forum ini
akhirnya skrg aktif lagi..Horeeee


you're welcome :partyman:
Ya saya sibuk sekali. Sesekali saya sempatkan diri ngintip FFI Image Sekarang walau tetap sibuk, saya masih ada sedikit waktu luang menulis. Terus berkarya lewat tulisan-tulisanmu sist! Bagus kok Image

Saya ngga tau pernah ditanyain apa nggak, sepertinya sih kelewat. Muslim hanya dibukakan matanya tentang eksistensi mahluk macam WTS surgawinya. Tapi kali ini saya mau mempersilahkan muslim menjelaskan:

[font=comic sans ms]Apa sih maksud dan tujuan Allah SWT menyediakan mahluk koyo ngene di surganya Islam? Silahkan kalau mau mengarang bebas juga gpp.[/font]


Itu kan agama dan iman mereka. Harusnya mereka mencari tau. Anggap aja kita nggak tau apa-apa maksud dan tujuan awloh. Namun, kapir sah-sah aja mengasumsikan bahwa Awloh menjadikan surga sebagai tempat prostitusi selama muslim tidak bisa menjelaskannya. Jika asumsi di atas salah, silahkan dijelaskan dong :green: Boleh sist tolong di-repeat pertanyaan warna merah itu ke netter wisnuwisnu.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: joyto Murtad

Postby wisnuwisnu » Mon Jul 25, 2011 10:26 am

@Dik Nadia Ghazali,

Terima kasih atas tanggapannya, maaf karena keterbatasan waktu, maka saya tidak bisa menjawab panjang lebar. Memang ada beberapa pernyataan Dik Nadia yang tidak saya komentari atau jawab, memang sengaja saya biarkan, karena memang tidak membutuhkan jawaban, bukan berarti saya tidak bisa menjawab. Misalnya ada non-muslim yang bilang Islam itu nyembah batu atau hajar aswad, sudah dijelaskan tapi tetep nggak bisa menerima penjelasan muslim, ya sudahlah silakan berpendapat seperti itu. Begitu pula dengan komentar-komentar Dik Nadia yang sedemikian tegas dan jelas-jelas tidak bisa dipengaruhi dengan jawaban saya, ya sudahlah saya memilih diam.

Saya di sini hanya meluruskan Islam yang sebenarnya, seperti tujuan FFI ini yang ingin menguak Islam yang sebenarnya, maka kuaklah dengan ayat-ayat Quran dan hadits shahih, yang merupakan sumber hukum Islam, bukan dengan sumber-sumber lain atau hadits palsu. Fairlah dalam 'menghakimi' Islam, gunakan ayat-ayat Quran dan Hadits yang shahih diakui oleh muslim yang umum sebagai referensinya.

Mengenai hal ini:
MinyakBaby wrote:Yasin 55-56: "Sesungguhnya para penghuni surga pd hari itu berada dalam kesibukan, mereka bersenang-senang. Mereka dan para istri mrk berada dlm satu naungan, yaitu mrk sama-sama bertelekan di sofa-sofa"

dibandingkan dengan ini:
Nadia Ghazali wrote:Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertekan di atas dipan-dipan." (Yaasiin [36]: 55-56)


Kemudian Anda menuduh saya memoles surga Islam, ****, licik dan sebagainya.
Nadia Ghazali wrote:Sekali lagi si abang ini mau memoles syuurga islam yg penuh lendir dgn pemikiran kafir/orang normal hahahaha
Ngomong2..si abang itu sebenarnya orang licik..dia udah tahu dan liat segala bentuk ‘ular berkepala 2 nya si awloh dan mamad’..tp masih pura2 gak lihat…dan sibuk dgn penafsirannya sendiri
Bahkan kata2..’mrk dan para istri-istri mrk..jg disunat menjadi para istri mrk...malu ya bang


Ini juga lawakan lagi, maaf ya Dik Nadia, saya sebut hanya lawakan, karena:

1. Kutipan ayat diatas (dengan kata "para istri mrk" dan "sofa") adalah quote dari MinyakBaby, jadi jika Anda menuduh bahwa kutipan tadi memelintir, ya sumber yang awal yang memelintir. Apakah Anda berani bilang MinyakBaby memelintir? Saya ingin Dik Nadia FAIR. Katakan ya untuk ya, katakan tidak untuk tidak. Di sinilah letak standar ganda non-muslim FFI yang tidak saya sukai, jika yang menulis non-muslim maka dianggap tidak memelintir, jika yang menulis muslim dianggap memelintir, walaupun tulisannya sama persis.

2. Menurut tata bahasa Indonesia yang benar, "para istri" adalah sama artinya dengan "istri-istri". Justru "para istri-istri" yang Dik Nadia tulis menyalahi aturan tata bahasa, lihat di bagian Pleonasme (berlebihan/mubazir). Jadi mengubah "istri-istri" dengan "para istri" memiliki arti yang sama dan tidak bisa disebut memelintir.
http://rizza-af-guruindo.blogspot.com/2 ... depan.html

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

@ AIR
AIR wrote:Apa sih maksud dan tujuan Allah SWT menyediakan mahluk koyo ngene di surganya Islam? Silahkan kalau mau mengarang bebas juga gpp.

Catatan: mahluk koyo ngene = bidadari.

Air, sepertinya sebagian muslim memahami surga sebagai kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan dunia, sebagian lain memahami sebagai 'kenikmatan' yang masih merupakan misteri dan dilukiskan dengan kata-kata. Saya pribadi menganggap surga sebagi kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan dunia, maka akan saya jawab pertanyaan Anda.

1. Sebagai istri yang sah dan bukan prostitusi. "Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli." (QS 52:20)
2. Sebagai pelayan. "Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda, dengan membawa gelas, cerek dan minuman yang diambil dari air yang mengalir" (QS 56:17-18)
User avatar
wisnuwisnu
 
Posts: 182
Joined: Fri Apr 29, 2011 8:58 am

Re: joyto Murtad

Postby nadia ghazali » Mon Jul 25, 2011 7:45 pm

wisnuwisnu wrote: @Dik Nadia Ghazali,
Terima kasih atas tanggapannya, maaf karena keterbatasan waktu, maka saya tidak bisa menjawab panjang lebar. Memang ada beberapa pernyataan Dik Nadia yang tidak saya komentari atau jawab, memang sengaja saya biarkan, karena memang tidak membutuhkan jawaban, bukan berarti saya tidak bisa menjawab. Misalnya ada non-muslim yang bilang Islam itu nyembah batu atau hajar aswad, sudah dijelaskan tapi tetep nggak bisa menerima penjelasan muslim, ya sudahlah silakan berpendapat seperti itu. Begitu pula dengan komentar-komentar Dik Nadia yang sedemikian tegas dan jelas-jelas tidak bisa dipengaruhi dengan jawaban saya, ya sudahlah saya memilih diam.

Abang wisnu tdk menjawab semua pertanyaan nadia bukan krn tdk mau menjawab..tp abang emang tdk mampu menjawab..krn awloh dan si mamad selalu membuat abang jd serba salah.
Sebenarnya abang wisnu otaknya lebih cerdas drpd si awloh dan si nabi..makanya abang tahu kl semua pertanyaan nadia diladeni oleh abang wisnu...si awloh dan si mamad akan semakin ditelanjangin...
krn itu emang lebih baik abang memilih diam.
Sedangkan awloh dan nabi.. licik2 tp teledor...banyak cuap2.. jd sering kelupaan dgn ayat2 yg diucapkan sebelumnya....padahal udah terlanjur dicatat sama juru tulis..
ibarat kata pepatah kuno..bisa mencuri makan tp tdk tahu bagaimana mencuci bersih mulutnya hehehe...akhirnya ketahuan jg
cuman pada abad 7..goloklah yg berkuasa...sehingga segelintir orang2 yg kritis bisa dibabat habis. Namun skrg..golok muslim udah dibuat impoten sama internet kafir.
Golok memenggal 10 kepala... internet membebaskan 1000 otak dr hipnotis islam

Buktinya sampai skrg postingan nadia yg simple ini belum ada tanggapan dr abang wisnu..krn abang tahu resiko kl abang mencoba menjawab pertanyaan Nadia yg simple tp jg menjebak
Padahal postingan ini hanya berisi kutipan dr ayat asli quran dan Nadia hanya tanya pendapat abang wisnu....gmn kl ayat ini nadia hilangkan QS nya ...dan nadia kasih tahu kl yg ngomong begitu adalah Yesus atau Bapa YHVH...apakah abang akan tetap yakin kl yg ada di ayat itu adalah Tuhan yg benar? ...mana jawaban abang...pura2 kagak lihat kan? Padahal jawabannya mudah koq
Coba skrg buat yg terakhir kali ...dijawab sama abang wisnu...bagian yg nadia kasih bold and underlined. Ayo dijawab...kan hanya perlu bilang.. iya emang maha baik ya Dia yg mengucapkan kata2 itu... atau busyet/sialan/kurang ajar ya si Dia yg ngomong kayak begitu

nadia ghazali wrote wrote: :
Skrg..coba abang cerna ayat yg Nadia kasih itu
QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

Coba skrg hilangin embel2 QS nya..baca kalimatnya aja..
apa pendapat abang ttg ayat tsb kalo dikasih tahu Nadia kalo yg 'Kami' itu menunjukkan Yesus atau Sidharta Gautama?
Bisakah abang masih bilang ..wah Yesus atau Sidharta emang sangat maha baik dan pengasih atau malah...busyet......jahat amat..bekerja sama dgn syaiton2 utk menjerusmuskan manusia2 [/b]


Ttg si batu hitam...muslim2 emang nyata2 nyembah batu hitam dgn sadar maupun tanpa sadar termasuk abang wisnu
Batu hitam itu adalah bentuk fisik dr awloh swt di bumi ini.... nabi kalian udah konfirmasi...awloh swt jg udah konfirmasi

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
[b]Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

Sunan Ibn Majah, vol IV, no.2944
Sa’d b. Jubair (abpwh) dilaporkan berkata, “Kudengar ibn Abbas (abpwh) berkata bahwa rasul allah (pababuh) berkata, “Batu ini harus datang dihari kebangkitan dan akan mempunyai dua mata utk melihat dan satu lidah utk bicara menjadi saksi bagi mereka yg memperlakukannya dg kebenaran (Islam[u]).

Sunan ibn Majah, Vol IV, no.2957
Ini adalah hadits diceritakan oleh ibn Hisham
..ketika kami sampai Rukn Aswad (batu hitam) dia berkata, “O Abu Muhammad, “Perintah apa yg kau ingin sampaikan mengenai batu hitam ini ?” Ata’ berkata: Abu Huraira (abpwh) bilang padaku bahwa dia dengar [u]Rasul Allah (paboabuh) berkata, “Dia yg menyentuhnya sama seperti menyentuh tangan Allah yg maha pemurah
.”…

Kita semua tahu kl hanya ada 1 pencipta yg asli..Tuhan yg sejati. Apakah abang jg setuju kl Tuhan yg benar2 sejati itu pasti bertahta di langit..bukan di bumi...
jd kl kita berdoa pasti menghadap langit ..betul atau tdk.
Kl ada awloh yg memerintah manusia utk tdk menghadap ke arah langit bahkan dgn ancaman mata buta...apakah kita tdk curiga dgn perintah yg katanya berasal dr Tuhan yg asli?
Orang pasti bertanya2 ..apa gerangan ya..gak boleh berdoa menghadap langit..padahal Dia yg maha suci dan maha Kuasa pasti ada di langit

Kl begitu..bagaimana pengikut2 si awloh bisa meyakinkan orang2 spt Nadia ..kl si awloh itu benar2 Tuhan sejati yg bertahta di langit...
padahal awloh dgn nyata2 memerintahkan manusia utk berdoa menghadap kotak hitam dan mengancam mata mrk akan direnggut kl ada yg coba2 menghadap ke langit.
hanya ada 1 kesimpulan kan? Awloh arab beda dengan Tuhan Yahudi & Nasrani...
dan krn hanya ada 1 Tuhan gy sejati...Tuhan yg sejati itu adalah YHVH yg bertahta di langit
sedangkan si awloh adalah tuhan jadia-jadian dr padang pasir arab....aka..syaiton yg sedang menyamar.
apakah anda setuju abang wisnu? jawabannya simple ..Yes or No.
Kl abang tdk mau menjawab..artinya pertanyaan Nadia yg simple tp menjebak ini emang sekali lagi membuat abang serba salah
Saya yakin ..tanpa embel2 awloh dan mamad..abang pasti setuju dgn Nadia..tp dgn dimasukkannya nama duo ini di bahan diskusi kita..abang jd serba salah

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan: Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863
Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

QS. 27 An Naml: 91
"Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (awloh sembahan Quraish Mekkah) Yang telah dijadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri."

Surat ALBAQARAH (2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.


Dan yg paling parah...yg membuka kedok si awloh sbg tuhan jadia2an..karangan si mamad adalah kedudukan awloh yg lebih rendah drpd nabinya..sehingga si awloh akan berdoa buat nabinya
kl gitu ..siapa sich yg lebih tinggi kedudukannya sehingga si awloh dan malaikatnya memanjatkan doa demi nabinya
Logika..Nadia akan berdoa dgn adik2 Nadia kepada Bapa YHVH atas keselamatan jiwa papi dan mami Nadia
Kl si awloh dan malaikatnya berdoa kpd siapa ya....buat si nabi
Tolong dijawab ya bang pertanyaan simple dan menjebak ini

Q 33:56
" “Allah dan para malaikatnya berdoa bagi sang Nabi. Wahai kau yang percaya! Berdoalah baginya dan beri hormat padanya memberi salam
!”

maaf abang wisnu..kl nadia mengulang2 terus pertanyaan2 yg simple tp menjebak..abis si awloh dan nabi teledor banget..jd banyak celah yg mengundang buat dikaji dgn teliti


wisnuwisnu wrote:Saya di sini hanya meluruskan Islam yang sebenarnya, seperti tujuan FFI ini yang ingin menguak Islam yang sebenarnya, maka kuaklah dengan ayat-ayat Quran dan hadits shahih, yang merupakan sumber hukum Islam, bukan dengan sumber-sumber lain atau hadits palsu. Fairlah dalam 'menghakimi' Islam, gunakan ayat-ayat Quran dan Hadits yang shahih diakui oleh muslim yang umum sebagai referensinya.

Mengenai hal ini:
MinyakBaby wrote: Yasin 55-56: "Sesungguhnya para penghuni surga pd hari itu berada dalam kesibukan, mereka bersenang-senang. Mereka dan para istri mrk berada dlm satu naungan, yaitu mrk sama-sama bertelekan di sofa-sofa"

dibandingkan dengan ini:
Nadia Ghazali wrote: Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertekan di atas dipan-dipan." (Yaasiin [36]: 55-56)

Kemudian Anda menuduh saya memoles surga Islam, ****, licik dan sebagainya.
Nadia Ghazali wrote: Sekali lagi si abang ini mau memoles syuurga islam yg penuh lendir dgn pemikiran kafir/orang normal hahahaha
Ngomong2..si abang itu sebenarnya orang licik..dia udah tahu dan liat segala bentuk ‘ular berkepala 2 nya si awloh dan mamad’..tp masih pura2 gak lihat…dan sibuk dgn penafsirannya sendiri
Bahkan kata2..’mrk dan para istri-istri mrk..jg disunat menjadi para istri mrk...malu ya bang

Ini juga lawakan lagi, maaf ya Dik Nadia, saya sebut hanya lawakan, karena:

1. Kutipan ayat diatas (dengan kata "para istri mrk" dan "sofa") adalah quote dari MinyakBaby, jadi jika Anda menuduh bahwa kutipan tadi memelintir, ya sumber yang awal yang memelintir. Apakah Anda berani bilang MinyakBaby memelintir? Saya ingin Dik Nadia FAIR. Katakan ya untuk ya, katakan tidak untuk tidak. Di sinilah letak standar ganda non-muslim FFI yang tidak saya sukai, jika yang menulis non-muslim maka dianggap tidak memelintir, jika yang menulis muslim dianggap memelintir, walaupun tulisannya sama persis.

2. Menurut tata bahasa Indonesia yang benar, "para istri" adalah sama artinya dengan "istri-istri". Justru "para istri-istri" yang Dik Nadia tulis menyalahi aturan tata bahasa, lihat di bagian Pleonasme (berlebihan/mubazir). Jadi mengubah "istri-istri" dengan "para istri" memiliki arti yang sama dan tidak bisa disebut memelintir.
http://rizza-af-guruindo.blogspot.com/2 ... depan.html

Iiii...abang jgn sembarang ngomong kl yg Nadia kutip itu adalah postingan dr bro Minyakbaby.
Postingan yg Nadia tuduhkan itu adalah 100% dr postingan abang wisnu sendiri
Ini ya..yg dr halaman 5 ..hari rabu tgl 20 july 2011 jam 11.36 pagi
wisnuwisnu wrote:wisnuwisnu wrote:wisnu wrote:
Memelintir? Mohon baca ini, surga adalah sesuai angan-angan penghuninya, merupakan maksud dari Shahih Muslim No. 268.
http://id.lidwa.com/app/?k=muslim&n=268
Mungkin Anda kesulitan membuka lidwa jadi bilang saya memelintir atau memang tidak berminat membuka lidwa?
Sudah menjadi keinginan normal manusia untuk bersama pasangannya (suami atau istrinya) di surga, seperti yang disebutkan di sini:
Yasin 55-56: "Sesungguhnya para penghuni surga pd hari itu berada dalam kesibukan, mereka bersenang-senang. Mereka dan para istri mrk berada dlm satu naungan, yaitu mrk sama-sama bertelekan di sofa-sofa"Maka Tuhan akan memberikannya, ya sesuai angan-angannya


Perhatikan quotation dr postingan abang wisnu yg nadia kasih bold dan underlined.
Jelas ini adalah postingan hadis dr abang wisnu sendiri dan sangat kentara kl abang wisnu berusaha meyakinkan para pembaca di forum ini kl islam mengajarkan kesetiaan buat pasangan tunggal aja...
dgn hanya menuliskan (suami atau istri)..
Padahal tindakan abang ini adalah manipulasi total terhadap janji awloh yg sebenarnya kpd muslim2 termasuk abang wisnu..yaitu muslim (laki) punya 72 bidadari plus istri dr dunia yg kebetulan masuk ke syuurga dan istri2 dr orang2 kafir yg masuk neraka
Muslimah2 yg masuk syuurga islam hanya menjadi bagian dr harem suami mrk. Muslimah2 hrs ngantri kl pengen ngesex dgn suami mrk krn ada 72 bidadari yg selalu perawan dan berdada montok
jd yg benar...abang wisnu akan naik ke syuurga islam dan abang wisnu akan mendapat paket syuurga dr awloh ke 72 bidadari plus istri2 abang (max 4) yg ada di bumi, plus istri2 kafir yg masuk neraka yg skrg menjadi istri abang wisnu yg muslim

Jadi tuduhan Nadia ttg cara abang wisnu memanipulasikan janji2 awloh dan mamad emang benar dan tdk terbantahkan...krn abang menghilangkan kata ' istri-istri mereka' menjadi 'istri mrk' krn abang wisnu sbg manusia normal dan modern merasa jengah dan malu...
apalagi dipostingan yg sama..abang memulai kata2 pendahuluan sbb ' Sudah menjadi keinginan normal manusia untuk bersama pasangannya (suami atau istrinya) di surga, seperti yang disebutkan di sini
Benar kan...? keinginan normal utk bersama pasangannya (suami atau istrinya)..kayak Pak Raden sama Bu Raden....kayak abang wisnu dgn istrinya....ya kan..?
Bukan Pak Raden dgn Ibu Sutiyem, Ibu Sumarni, Ibu sukanji dll..aduh capek deh ngetiknya
Tp yg jelas ..paket syuurga esek2 yg ditawarkan sama awloh hanya 1 jenis...pak reden dgn 72 bidadari plus istri2 dr bumi dan istri2 bekas kafir yg masuk neraka
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: joyto Murtad

Postby hersus » Sat Jul 30, 2011 10:12 am

Oh nabi arab yang punya hati setan !!!!saya bersyukur melalui FFI saya lebih tahu bagaimana bejatnya moral momed !!! mangkanya saya jadi kasian sama moslim di Indonesia yang memuja setinggi langit betapa mulianya momed eh nggak tahunya nabi bejat perampok sadiis , doyan bini oranguu uh sadis !!!
gitu ngaku nabi nabi picisan !!!! dasar arab nggak tahu diri !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: joyto Murtad

Postby Momad Narsis » Sat Jul 30, 2011 11:12 pm

@Wisnuwisnu
NOTE : Harap anda bisa lebih jujur dalam melihat tulisan anda sendiri..
apabila kita menulis PARA ISTRI MEREKA itu bermakna "SATU ISTRI BAGI MEREKA" namun kalau kita menulis PARA ISTRI-ISTRI MEREKA itu akan bermakna "LEBIH DARI SATU ISTRI MEREKA" Artinya JAMAK..! karana tertulis mengenai 72 bidadari yg dikawinkan dgn pria muslim, maka lebih tepat kalimatnya adalah "PARA ISTRI-ISTRI MEREKA" (Sebab mereka dapat 72 bidadari) bukan "PARA ISTRI MEREKA" sudah lihat perbedaannya..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron