.

joyto Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

joyto Murtad

Postby joyto » Sun Jul 03, 2011 4:05 pm

Thread ini berasal dari sini:
cintaindonesia-mengenal-islam-lewat-ffi-t38379/
Dipindah ke sini agar dibaca lebih banyak netter lain. Jika TS keberatan, maka thread akan dikembalikan ke tempat asal. M.
++++++++++++++


salam kenal semuanya....Bravo FFI...saya lahir dari keluarga islam karena semua keluarga kami begitu demokrasi maka waktu lulus smp saya malah ikut teman masuk gereja setelah sma karena punya sahabat Budha sayapun bisa masuk kevihara ... dgn berjalannya waktu ...kemudian sering terjadi peristiwa2 yg menyangkut agama dan kadang2 saudara saya yg agak fanatik[karena dia islam] agak menyerang saya tapi saya tidak takut ....karena saya selalu berkata kepada mereka ...Manusia itu Yg Dilihat itu KELAKUANNYA Bukan agamanya...semenjak itu tiap berdebat hanya itu pegangan saya dan saya mulai membaca hampir semua kitab suci dari Hindu,Budha,Tao,Zen dan kemudian islam...dari semua kitab yg saya baca hanya quran yg saya baca hanya separuhnya saja karena tidak sanggup menerima semua kekejaman yg diajarkan didalam kitab yg katanya suci itu....pelarian saya malah ke filosofi orang Jawa[krn kami orang Jawa].....disana saya dapat pengetahuan bagaimana islam masuk keTanah Jawa...ternyata cara2nya persis apa yg diceritakan Mr Ali.S........saya menemukan FFI sebenarnya kesasar sewaktu mencari berita tentang meninggalnya Sai Baba...semenjak itu saya nongkrong terus disini sampai saya memutuskan bergabung kemarin...pelan2 akan saya arahkan teman2 islam saya menuju surga yg sebenarnya di FFI.....jaman akan beubah semoga........ :axe:
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: CintaIndonesia Mengenal Islam Lewat FFI

Postby walet » Sun Jul 03, 2011 6:02 pm

joyto wrote:salam kenal semuanya....Bravo FFI...


Kamu murtadin?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: CintaIndonesia Mengenal Islam Lewat FFI

Postby joyto » Mon Jul 04, 2011 9:31 am

yg jelas dikalangan saya....sudah dibilang orang murtad dan tidak perduli dgn sebutan itu.....juruselamat ku adalah diriku sendiri.......trims bang Walet......
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: joyto Murtad

Postby Dudekh » Mon Jul 04, 2011 1:58 pm

sudah syahadat belum?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: joyto Murtad

Postby joyto » Mon Jul 04, 2011 5:35 pm

ok bang Dudekh...salam kenal....kalau syahadat sudah ber-kali2 bahkan waktu menikahpun saya harus mengucapkannya....terus ngapain kalau sudah syahadat...apakah saya harus bersikap seperti orang primitf dan harus memelihara jenggot pakek kupluk putih gitu???...lebih parah harus menolak tehnologi dari barat gitu??...yg benar aja katanya agama untuk segala zaman tapi kita disuruh bersikap seperti zaman nabi Musa.....itu yg membuat saya tidak bahagia......sobat....... :goodman:
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Mon Jul 04, 2011 5:39 pm

maksudnya syahadat murtadin
"aku percaya allah swt adalah iblis raja setan
dan muhammad rasul iblis raja setan"
gitcuuuuu....
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby joyto » Mon Jul 04, 2011 5:52 pm

ohh....kalau di jalan2 yg begitu sih belum berani....nanti coba kalau saya sudah baca semua pengetahuan yg ada di FFI..... :axe: trims Mas Tom....
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: joyto Murtad

Postby Momad Narsis » Mon Jul 04, 2011 9:16 pm

@J
Oh berarti status anda masih murtad dalam hati..tidak masalah yg penting anda tau apa itu ajaran islam yg sebenarnya..hanya ada dua pilihan bagi setiap muslim baca forum ini..
1. Murtad..sebab tidak bisa menerima islam secara logika dan hati nurani.
2. Menjadi muslim sejati..sebab islam adalah jalan yg di sukainya..
dgn adanya FFI diharapkan muslim atau non-muslim bisa lebih melek islam..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: joyto Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Jul 04, 2011 10:01 pm

@ Joyto

Murtad itu berarti sampeyan tidak percaya lagi sama Muhammad SAW dan Awloh SWT.
Kalo sampeyan baca tret2 yng ada di FFI terutama forum Quran, Muhammad, Allah maka sampeyan akan tahu siapa sebenarnya Muhammad SAW, Awloh SWT dan kitab apakah sebenarnya Quran itu.
Didalam ajaran Islam ada yang disebut " taqiya ", ini jenis ajaran yang tidak disukai netter2 di FFI.
Mudah2an sampeyan tidak sedang melakukannya.
BTW saya untuk sementara ini saya anggap sampeyan sepaham dengan kami2 disini.
Selamat bergabung di Forum pencerahan Islam.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: joyto Murtad

Postby sixpackguy » Mon Jul 04, 2011 10:54 pm

Selamat bung Joyto. =D> Anda cukup cerdas dan hatimu cukup bersih utk bisa melihat keburukan2 islam. Bulatkan murtadmu.

Silahkan menjelajah FFI lebih jauh. Kalo udah banyak baca2, nanti pasti ndak ragu lagi deh utk mengucapkan syahadat FFI. :green:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Mon Jul 04, 2011 11:21 pm

bung joyto,
kalau sudah mantaf jangan ragu mengucap syahadat murtadin

di sini kagak ada yang takut sama allah swt sembahan si mamad
sudah terbukti kok allah swt itu tokoh impoten ...,
bikin-bikinan si mamad doang
buat melegalisir segala tindak-tanduk si mamad yang menyimpang dari norma

misalnya si mamad dapat ijin makan
harta dari rampasan perang yang gara-garanya dibuat si mamad (qs 8:69)
atau si mamad "dikawinkan di surga" dengan zainab
buat melegalisasikan nafsu syahwat si mamad atas zainab (qs33:37)
:vom: :vom:

qs8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik,

qs 33:37. Dan (ingatlah), ... Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia[1219] supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka,
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby fire » Tue Jul 05, 2011 9:42 am

mas joyto, maksud dari mas tom itu syahadat ffi nya di tuliskan di forum ini saja..... jangan lo sebut di dunia nyata, bisa putus tuh leher......
gunanya syahadat ffi ini untuk memberikan kenyakinan bagi netter disini bahwa memang lo udah murtad.... sebab yang sanggup nyebuti ntuh syahadat emang cuma org2 yg udah murtad aja..... yang moslem... meskipun dia bertaqyah.... tetep aja kagak sanggup nyebuti ntuh syahadat ffi.....he..he..he......
gitu lo bro...... sanggup???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: joyto Murtad

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jul 05, 2011 9:58 am

**** caci-maki dihapus. M. ****
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: joyto Murtad

Postby fire » Tue Jul 05, 2011 10:03 am

dodol ! TS itu udah murtad! masak cari nasehat dari ustad model lo? bijimane sih lo....???

nabi sumber najis lo ikuti nasehatnya......
giliran humanis yg menjunjung tinggi golden rule lo anggap najis....?? EDAN TENAN..........
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: joyto Murtad

Postby angky » Tue Jul 05, 2011 10:10 am

CRESCENT-STAR wrote:bung Joyto ... janganlah mencari nasihat kebenaran kepada orang2 yang mulut dan laku nya penuh najis. karena kebenaran tidak pernah bisa bersatu dan merasuk pada orang yang laku dan mulutnya penuh najis.


Bung Joyto, cari lah terus kebenaran. SIngkap bopeng bopeng islam dari literatur islam yang shahih. Jangan cari nasehat dari ustad yang suka memutar balikkan fakta demi kepentingan diri sendiri. Karena gelap tidak mungkin bersatu dengan terang, kejahatan tidak mungkin mejadi baik hanya karena dibalut kedok agama(islam).
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: joyto Murtad

Postby APEL EMAS » Tue Jul 05, 2011 10:12 am

selamta bro joyto...!!! anda telah mendapat pencerahan :-({|= :-({|= :supz: :supz:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: joyto Murtad

Postby Donut » Tue Jul 05, 2011 11:04 am

Keluargamu bagaimana bro, joyto ?, Udah ada yang ngikut ?
Donut
 
Posts: 20
Joined: Wed Dec 01, 2010 5:34 pm

Re: joyto Murtad

Postby joyto » Tue Jul 05, 2011 1:12 pm

bang Donut....salam kenal.....dalam suatu peristiwa tiba2 istri saya mengajak masuk kristen...lho ada apa ini walaupun dia dari keluarga islam di Demak...yah waktu itu saya lebih memilih ke tradisi Jawa aja...yg akibatnya saya sudah tdk pernah lagi diajak tahlilan sampai pengajian....noproblemo to get freedom...sampai sekarang istri anti pakean arab jilbab dll...sebenar nya banyak sanak famili walaupun perlahan mulai simpati... karena kita menunjukan kelakuan dasar manusiawi yg benar bagaimana hubungan manusia dgn manusia lainnya...sebab mereka suka berdebat melalui KATANYA quran, kalau kami cuma menunjukan KELAKUAN yg tidak ada iri hati,munafik,menipu bahkan menghukum orang berdasarkan quran yg mereka yakini itu...banyak dari mereka[islam] yg kebingungan untuk itu........ :stun:
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Re: joyto Murtad

Postby MasTom » Tue Jul 05, 2011 1:31 pm

CRESCENT-STAR wrote:bung Joyto ... janganlah mencari nasihat kebenaran kepada orang2 yang mulut dan laku nya penuh najis. karena kebenaran tidak pernah bisa bersatu dan merasuk pada orang yang laku dan mulutnya penuh najis.


setuju kok aku sama si CS
kebenaran tidak bisa bersatu dengan kenajisan
jangan cari nasihat petunjuk dari orang bermulut najis
siapakah itu?
:-k :-k

si mamad mulutnya najis
kagak ada kebenaran sama sekali di mulutnya
dia embat menantu, dia embat harta orang
dan dia bilang itu sah karena disuruh/diijinkan allah swt
:butthead: :butthead:

si mamad ngiler lihat zainab menantunya
qs 33:37 ....Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia[1219] supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka,

si mamad menghadang dan merampas untuk mencari makan
qs 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik


bandingkan yang mulutnya penuh kebenaran
seperti yang dikatakan oleh nabi musa
"jangan mengingini isteri sesamamu"
"jangan mengingini apapun yang dipunyai sesamamu"
:prayer: :prayer:

Ulangan 5:21 Jangan mengingini isteri sesamamu, dan jangan menghasratkan rumahnya, atau ladangnya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya, atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu.


atau kebenaran yang diungkapkan oleh Isa ibn Maryam
yang mengungkapkan hukum musa di atas secara filosofis
kalau orang jawa menggunakan kata "tepa- tepakna"
"apa sing kokkarepake .... (mat 7:12)"
:prayer: :prayer:

Mat 7:12 "Apa sing kokkarepaké supaya ditindakaké déning wong liya marang kowé, kuwi tindakna marang wong mau..."

Mat 7:12 "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.


nah bung joyto,
dari dua perbandingan di atas
muhammad di satu sisi
musa dan isa di sisi lain
jelaslah muhammadlah yang najis
dan tidak ada kebenaran dalam mulutnya :-" :-"
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: joyto Murtad

Postby joyto » Tue Jul 05, 2011 2:59 pm

sejujurnya Mas Tom....di quran itu hampir semuanya pengulangan2 dari injil bahkan pengtahuan ilmu falaq , astronomi dll juga pengulangan2 dari zaman sebelumnya jauh seperti Yunani Romawi yg semuanya di klaim islam...sempat nabi mohamed ngomong carilah ilmu sampai negeri China yg dengan 13 bulannya seperti bangsa Maya...karena saya sudah membaca kitab Hindu Budha Tao Zen...berkesimpulan yg katanya paling lengkap itu ternyata jauh dari lengkap....apalagi kalau sudah namanya tafsir yg berakibatkan ilmu gatuk{jawa} , di cocok2an di pas2kan atw di benar2kan walaupun relatif tidak benar...itulah yg membuat otak dan hati nurani saya bekerja keras...karena manusia berhak mencari ke benar an bukan pem benar an.....lihat mem bom jadi benar merusak rumah orang jadi benar menutup usaha kerja orang jadi benar dan tidak Toleransi jadi benar......kalau sesuatu yg baik dijelekan itu tabu hukumnya......tetapi kalau sesuatu itu sudah ketahuan Jelek apalagi yg mau diJelek kan jangan pakek alasan di zholimin akhirnya.. :axe:
joyto
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 02, 2011 11:37 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users