.

Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby betlehn » Sat Jul 30, 2011 8:07 am

jadi wrote:
Ke Gap lagi nih... satu dari sekian Hoax ex muslim ups... kapir taqiya... :lol:

slomo wrote:Maling teriak maling....!! anda yang nggak baca literatur sejarah dengan benar malah menuduh org lain hoax. Sebaiknya pak Jadi menyertakan bukti claim "Ibrahim membangun kembali ka'bah". Kalaupun claim sdr Kalijaga salah, tidak serta merta menjadikan claim sdr Jadi betul !! Coba sdr Jadi membaca dan lakukan telaah literatur Rafat Tamari di link yg sdr Adadeh berikan. Bisa nggak anda menyertakan bukti komprehensif kayak gitu ? Belum tentu betul 100% juga, tetapi lebih sulit membantahnya.

:rolling: :rolling: :rolling:
bener om SLOMO.....
muslim mana ada nabi yang diluar dari bani israel kecuali si mamat... :-#
lah kapan ibrahim jalan-jalan ke arab buat bangun ka'abah :supz: :supz:
betlehn
 
Posts: 6
Joined: Fri Jul 22, 2011 9:49 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby nadia ghazali » Sat Jul 30, 2011 8:52 pm

Aeon2 wrote:ngapain elo sewot nad..??

katanya......

Terserah ente aja..sejauh mana penilaian masing2 terhadap tingkat murahan

jadi terserah ane donk..

ehh.

jangan2 lo murahan ya sampe2 elo semangat gitu..??


Iya kayaknya lebih murahan drpd mbak2 berkerudung yg suka nyolong di supermarket/toko2
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby slomo » Sun Jul 31, 2011 7:30 am

Aeon2 wrote:maksudnya gamis kali..??
klo masalah ketutup ga ketutup..
ane rada2 "egois"...
jujur ane ga sanggup punya istri yang lututnya (misalnya) bisa diliat semua lelaki..
kesannya murahan ...
hehehe....


Pak,..boleh berikan pelajaran nggak ? Apa alasan lutut istri anda nggak boleh dilihat semua lelaki ? Darimana dasarnya sampai begitu ? berdasarkan quran, hadis, sirah Muhammad atau berdasarkan ustad anda saja ? Bukti tertulis apa yg bisa anda berikan sehingga anda sampai pada kesimpulan "murahan" kalau lutut istri anda dilihat lelaki lain ? Saya minta tolong pak....biar dapat pencerahan. Kalau perlu, ustadnya sekalian yg menambahkan di forum ini. Kalo pelajaran nya bagus, kenapa juga nggak diikuti ? Supaya saya bicara ke istri saya, menutup lututnya dari pandangan laki2 lain. Selain lutut, bagian mana lagi yg anda anggap "murahan" kalau kelihatan lelaki lain ? Sekali lagi, saya minta tolong pak....kalo nggak mau nolongin, ya gak apa2.

Salam
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Aeon2 » Sun Jul 31, 2011 9:09 pm

Pak,..boleh berikan pelajaran nggak ? Apa alasan lutut istri anda nggak boleh dilihat semua lelaki ? Darimana dasarnya sampai begitu ? berdasarkan quran, hadis, sirah Muhammad atau berdasarkan ustad anda saja ? Bukti tertulis apa yg bisa anda berikan sehingga anda sampai pada kesimpulan "murahan" kalau lutut istri anda dilihat lelaki lain ? Saya minta tolong pak....biar dapat pencerahan. Kalau perlu, ustadnya sekalian yg menambahkan di forum ini. Kalo pelajaran nya bagus, kenapa juga nggak diikuti ? Supaya saya bicara ke istri saya, menutup lututnya dari pandangan laki2 lain. Selain lutut, bagian mana lagi yg anda anggap "murahan" kalau kelihatan lelaki lain ? Sekali lagi, saya minta tolong pak....kalo nggak mau nolongin, ya gak apa2.


biasa aja pak slomo..
jangan di bawa serius amat.. :green:
ane pake istilah "lutut, sebagai contoh aja..

seperti kata nadia

Terserah ente aja..sejauh mana penilaian masing2 terhadap tingkat murahan


gini lho..
setau ane.. manusia itu lahir ada nilai "default" nya masing2..

(maaf klo di bawah ini membingungkan, ane sendiri bingung mau mulai di mana :green: )
contoh kecil aja..
klo cowo.. pasti seneng liat cewe..
cewe.. juga suka sama cowo..
rasa malu juga.. ada pada setiap manusia, apalagi cewe..
meskipun cewe cowo di beri rasa seneng di puji dan dikagumi, pasti ada semacam rasa risih jika tubuh dipelototin lawan jenis..
jika rasa risihnya udah ilang, berarti ada sesuatu yang dibiasakan di sini..
bisa jadi biasa di liat lawan jenis.. ato malah biasa melihatkan tubuh indah ke lawan jenis.. (ini misalnya)

gimana rasanya pertama kali anda nggenggam tangan cewe waktu anda mulai punya rasa suka sama lawan jenis..??
debar2 bukan..??
sekarang coba analogikan dengan puasa..
setelah seharian ga makan, minum air putih plus korma aja rasanya nikmat banget..

trus, apakah ada agama langit yang mengijinkan wanita memperlihatkan tubuh indah karunia tuhan itu kepada siapa saja..??
ato apakah anda bisa liat bahwa banyak pengikut agama yang sengaja menutupi tubuh sebagai pertanda kepatuhan pada tuhan..??
Biarawati misalnya, ato akhwat..

ingat juga bahwa tuha memberi rasa ini di barengi peraturan pernikahan..


pengalaman ane...

ane kenal istri ane 2 tahun, setelah itu kami menikah..
selama 2 tahun itu, cuma satu kali ane pernah nyentuh tangannya, itupun saat maaf2an pas mau puasa..
selama 2 tahun itu, ane ga pernah sekalipun liat rambutnya..

anda tau hasilnya..??

setelah menikah, ane ngeliat dia jadi puluhan kali lebih cantik saat tanpa jilbab..
gengaman tangan pertama juga serasa menggenggam jantung, saking berdebar2nya..

pertanyaan saya...
apakah menurut anda itu tidak indah..??
jika seorang wanita ( dan juga pria ) "menjaga" dirinya hanya untuk pasangan yang sah suatu saat nanti..??

apakah biasa saja jika seorang wanita, dan pria dengan entengnya melihatkan tubuhnya ke lawan jenis yang bukan pasangan sahnya..??

bagaimana perasaan anda jika istri anda ternyata telah "dipegang" oleh 12 pria, dan anda adalah pria ke 13 yang pernah "megang" dia..??

mungkin standar murahan kita beda, tapi itu adalah hak pribadi bukan.. :yawinkle:


salam.....
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby kalangkilang » Sun Jul 31, 2011 9:19 pm

wah...kenapa OOT ke lutut sih,, :-k
topiknya membicarakan Mengapa TS tidak sanggup sholat menghadap Kabah??
dan TS sudah memberikan alasannya, dan peserta diskusi OOT ke lutut... :rolleyes:
he..he...
back to topic teman-teman, sebelum postingan anda disapu bersih oleh momod... :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby slomo » Sun Jul 31, 2011 10:23 pm

Aeon2 wrote:gini lho..
setau ane.. manusia itu lahir ada nilai "default" nya masing2..........dst.....dst....



Gak nyambung pak......gak ada dasar common sense nya....mending anda balik aja ke topik....

Tks
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby MasTom » Sun Jul 31, 2011 10:25 pm

gue setuju banget sama si aeon2
semoga anak perempuan aeon2 dikurung di kamar doang
itu pun kudu pakai karung kentang kagak kelihatan ujung rambut sampai telapak kaki

si anak kagak boleh sekolah di sekolah umum
private saja di rumah dan gurunya harus perempuan

si anak kagak boleh ngomong..meski sama gurunya
takut ntar ada yang kerangsang sama bunyi suaranya
meskipun gurunya perempuan..siapa tahu suara si anak macho ngebassss banget
nelpon juga kagak boleh boooo...suaranya seksiiiii abiiiis
:finga:

kagak kelihatan...kagak ada suara...kagak ada bau
golongan jin ....kali si anak
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Aeon2 » Mon Aug 01, 2011 8:47 am

mastom wrote:gue setuju banget sama si aeon2
semoga anak perempuan aeon2 dikurung di kamar doang
itu pun kudu pakai karung kentang kagak kelihatan ujung rambut sampai telapak kaki

si anak kagak boleh sekolah di sekolah umum
private saja di rumah dan gurunya harus perempuan

si anak kagak boleh ngomong..meski sama gurunya
takut ntar ada yang kerangsang sama bunyi suaranya
meskipun gurunya perempuan..siapa tahu suara si anak macho ngebassss banget
nelpon juga kagak boleh boooo...suaranya seksiiiii abiiiis


lhooo...

katanya nanya pendapat ane.. jadi terserah ane donk..
kok malah nyerang gitu jadinya..

lagian ga ada keharusan dikurung khan..??
lagian ga ada keharusan ane niru bebasnya orang2 "murahan toh.. :turban:

Slomo wrote:Gak nyambung pak......gak ada dasar common sense nya....mending anda balik aja ke topik....

Tks


emang ga nyambung pak.. dari awal emang udah ga nyambung..
tapi bapak slomo masih bertanya makanya ane jawab dari sudut pandang ane..

tapi yang penting, pak slomo udah baca kan..??
silakan di cerna sendiri..
makasih juga...
:turban:

wah...kenapa OOT ke lutut sih,, :-k
topiknya membicarakan Mengapa TS tidak sanggup sholat menghadap Kabah??
dan TS sudah memberikan alasannya, dan peserta diskusi OOT ke lutut... :rolleyes:
he..he...
back to topic teman-teman, sebelum postingan anda disapu bersih oleh momod... :green:


Boleehh... setujuuhhh....

:green:
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby MasTom » Mon Aug 01, 2011 10:24 am

mastom wrote:gue setuju banget sama si aeon2
...


Aeon2 wrote:lhooo...

katanya nanya pendapat ane.. jadi terserah ane donk..
kok malah nyerang gitu jadinya..


siapa bilang gue nyerang?
tuuuh di baris pertama aja aku bilang setuju kok :finga:

gue cuman pengin selimin punya emak
punya anak perempuan dan sodara perempuan
yang nggak murahan
ngumbar suara mendesah...ngumbar lirikan mata juling dsb
cuba pigimana caranya? :snakeman: :snakeman:

dimasukin karung kentang?
dilarang nelpon?..dilarang sekolah di sekolah umum?, dilarang kerja? dsb

mo pigi...? dilarang diantersupir...
ntar gimana kalau suara mendesahnya bikin konak pak supir
atau ...siapa tahu pula kalau si supir suka konak
melirik celah kancing baju anak perempuan aeon :rolling: :rolling:

nah klo anak-anak selimin itu dikurung
kan bakalan tidak dilirik orang, atau beratnya diperkosa orang arab
aman tenteram lah dunia, itu aku setuju banget :finga: :finga:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Aeon2 » Mon Aug 01, 2011 11:34 am

nah kan..

menurut ane itu namanya nyerang..
siapa bilang ane akan kurung anak ane..??

ga ada toh...

tapi terserah anda lah...
bukan sekali ini anda punya pikiran kayak gitu ke muslim bukan..??

:turban:

nah klo anak-anak selimin itu dikurung
kan bakalan tidak dilirik orang, atau beratnya diperkosa orang arab
aman tenteram lah dunia, itu aku setuju banget :finga: :finga:


ane ga ngerti apa yang lo setujuin dengan kalimat2 seperti ini..
tapi sekali lagi.. terserah lo deh..

:green:
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Moderator 4 » Mon Aug 01, 2011 11:49 am

Peringatan Moderator

Kepada Netter FFI Forum Indonesia baik kafirun maupun muslim, harap fokus pada topik yang sudah dibuka oleh Topik Starter dan jangan OOT dari alur diskusi topik. Postingan yang masih OOT dari topik yang segera didelete tanpa peringatan

- M -
Moderator 4
 
Posts: 36
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Haniam_maria » Mon Aug 01, 2011 12:29 pm

@ts
barang jarahan? Allah harus menurut nafsu saya!
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Calo » Mon Aug 01, 2011 1:32 pm

kalijagamurtad wrote:Segala sesuatu yang bukan hakmu janganlah kamu mengambilnya. Ketahuilah nak?, meskipun kita ini orang yang hanya bisa makan Tiwul (makanan dari Gablek Singkong), tetapi akan lebih terhormat kalau kita ini makan dengan hasil keringat kita sendiri. Setelah dewasa aku baru menyadari bahwa Ibuku sebenarnya guru moral yang baik. Karena dari kecil, aku memang belum pernah melihat dan merasakan bagaimana ketika seseorang memiliki Bapak. Perenungan masa kecil inilah yang mengantarkan saya, untuk merefleksikan pelajaran moral yang saya dapatkan dari Ibu.


@ kalijaga,
ente sungguh beruntung mempinyai seorang ibu walaupun hidup dalam kekurangan namun mempunyai nurani yg bersih dan standar moral yg tinggi =D>

jika standar moral ibu ente dibandingkan dengan awloh swt + muhammad, walaupun moral keduanya diakumulasikan hasilnya akan masih tetap jauh lebih rendah daripada nilai moral yg dimiliki oleh ibu ente.....so pasti itu.... :green:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby AlapAlapArab » Wed Aug 03, 2011 4:18 am

Haniam_maria wrote:@ts
barang jarahan? Allah harus menurut nafsu saya!


Keknya sampeyan tdk menganggap jijik berkiblat :prayer: barang jarahan, tp knafa allah swt yg jargonnya MAHA SUCI & ADIL lebih menyukai kiblat yg masa lalunya kelam & penuh dng sejarah perselisihan ?....berarti allah swt MAHA KEMPROH dunk ?
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby hersus » Tue Sep 20, 2011 6:23 am

Tahu kan nyembah kabah berarti nyembah batu item yang kaya miss V !!! jadi ollohnya momed nggak jauh dari selangkangan !!!! liat aja berapa orang jadi bini momed dan matipun si momed masih mau ame bidadari 72 houris !!! dasar otak mesum & perampok !!! :butthead: :butthead: :toimonster: :toimonster: :rofl:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Aeon2 » Thu Oct 06, 2011 10:45 am

Tahu kan nyembah kabah berarti nyembah batu item yang kaya miss V !!! jadi ollohnya momed nggak jauh dari selangkangan !!!! liat aja berapa orang jadi bini momed dan matipun si momed masih mau ame bidadari 72 houris !!! dasar otak mesum & perampok !!!


keluar dari mulut suci orang kristen pengikut ajaran yesus yang mulia...

:green:
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby nadia ghazali » Thu Oct 06, 2011 1:24 pm

Aeon2 wrote:keluar dari mulut suci orang kristen pengikut ajaran yesus yang mulia...


aiih..slimer..walaupun mulut sampai berbusa2 mengejek Yesus yg cangcut, mati di tiang jemuran baju dll...ternyata tdk bisa mengingkari kenyataan kl Yesus emang suci dan mulia. Emang benar2 datang dr yg maha suci

hihihi ..beda ama si muhammad si nabi gadungan yg bau badannya amis banget...kebanjiran air mani dr pagi hingga malam wkwkkwkwk
mau dilihat dr segi manapun..tiada yg mulia dan suci dr si mamad

slimer...bagusan jgn nyatut2 nama Yesus kl mau membela si mamad...hanya memalukan diri sendiri aja..gak level lah yawww
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Aeon2 » Mon Oct 10, 2011 1:52 pm

hmmm...

yang mulia itu ajaran Isa ...

dan ngomong2.. klo kalian emang pengikut ajaran isa, apa kalian mengkuti perbuatannya..??

ato hanya pengikut tanpa mengkuti nya...??

:green:

Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;


Hanyalah dengan syarat ini kami dapat menyetujui permintaanmu: kamu harus sama seperti kami, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat,
Aeon2
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby oglikom » Mon Oct 10, 2011 7:19 pm

Aeon2 wrote:hmmm...

yang mulia itu ajaran Isa ...

dan ngomong2.. klo kalian emang pengikut ajaran isa, apa kalian mengkuti perbuatannya..??

ato hanya pengikut tanpa mengkuti nya...??

Aeon2 wrote:Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

Aeon2 wrote:Hanyalah dengan syarat ini kami dapat menyetujui permintaanmu: kamu harus sama seperti kami, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat,

Gaya khotbah khatib sidang jumat..... :lol:
Dan asal menchomot... :green:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Mengapa Aku Tidak Sanggub Sholat Menghadap Ka’bah?

Postby Momad Narsis » Mon Oct 10, 2011 9:27 pm

LOG saja mod topic ini..kayanya sudah pada gak ada yg mau ngebahas ka'abah..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users