.

Saya sudah lama murtad.

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby slomo » Thu Jun 23, 2011 5:11 am

@ekapuri

Menurut tradisi ffi, mbak ekapuri harus mengucapkan kalimat syahadatnya ffi !!!
Ada yg bisa Bantu ?

Slomo
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby Dudekh » Thu Jun 23, 2011 9:17 am

ekapuri wrote:O ya, satu setengah milyar dikurang satu sekarang, karena adik saya sudah murtad juga (perempuan, belum lama). Kedua anaknya yang mahasiswa sudah berani makan bakso babi dan babi panggang di restoran. Satu adik lagi sedang bingung setelah saya ceritakan bagaimana syuuurganya islam. Moga dia segera murtad juga. Untuk memurtadkan adik ini saya memakai artikel-artikel dari FFI.

berarti bukan 1,5 M kurang satu dong tan, tapi kurang 3 dengan 2 anaknya :green:
kapan2 kalau ada kesempatan di ajak sharing di sini ya tan!!
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Thu Jun 23, 2011 12:12 pm

O ya, "aku bersaksi kalau adalah Allah setan dan Muhammad adalah nabi setan". Wah yang begini sih sudah dari dulu-dulu.
Jangan kuatir, murtad saya sudah sampai ke tulang sumsum.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby mamadkafirun » Thu Jun 23, 2011 12:14 pm

ekapuri wrote:O ya, "aku bersaksi kalau adalah Allah setan dan Muhammad adalah nabi setan". Wah yang begini sih sudah dari dulu-dulu.
Jangan kuatir, murtad saya sudah sampai ke tulang sumsum.

YEAAHHH ALLAH SETAN DAN MUHAMMAD ADALAH NABI SETAN!!
You go aunty!! :partyman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Thu Jun 23, 2011 12:26 pm

Oh kebalik: "aku bersaksi kalau Allah adalah setan dan Muhammad adalah nabi setan".
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Thu Jun 23, 2011 12:30 pm

Dudekh wrote:berarti bukan 1,5 M kurang satu dong tan, tapi kurang 3 dengan 2 anaknya :green:
kapan2 kalau ada kesempatan di ajak sharing di sini ya tan!!


Yang definitifnya baru satu, kalau kedua anaknya masih agak ragu, biar pun mereka sudah berani makan bakso babi. TApi kelihatannya harapan untuk murtad besar. Kita tunggu saja.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby kalangkilang » Thu Jun 23, 2011 12:43 pm

ekapuri wrote:O ya, satu setengah milyar dikurang satu sekarang, karena adik saya sudah murtad juga (perempuan, belum lama). Kedua anaknya yang mahasiswa sudah berani makan bakso babi dan babi panggang di restoran. Satu adik lagi sedang bingung setelah saya ceritakan bagaimana syuuurganya islam. Moga dia segera murtad juga. Untuk memurtadkan adik ini saya memakai artikel-artikel dari FFI.


Wah selamat saya ucapkan kepada Mba Ekapuri dan kepada adik-adiknya..
Terkait dengan Islam, Surga-nya Islam dan wanita dalam islam, mungkin anda bisa mengunjungi topik dari Bro poligami ini :
Bacaan Wajib Netter FFI<<click saja

Dalam nama Tuhan yang saya sembah,,
saya mendoakan keselamatan, kebahagiaan kepada anda dan adik anda yang murtad, semoga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
berhubung daerah anda adalah salah satu pusat/basis islam garis keras yang telah buta akan nurani dan akal sehatnya.

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Thu Jun 23, 2011 12:59 pm

Terima kasih Kalangkilang. Yang tinggal di daerah dengan muslim taat adalah adik-adik saya. Saya sendiri tinggal jauh di negara bebas beragama.

Salam juga dari Ekapuri.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Thu Jun 23, 2011 1:08 pm

Saya sebenarnya agak kurang sreg dengan sahadatnya FFI. Saya lebih suka versi saya yang berbunyi: "Saya percaya penuh kalau Muhammad adalah seorang penipu jahat, dan saya percaya penuh, kalau Allah tidak pernah ada, karena Allah hanyalah alter egonya Muhammad."
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby kalangkilang » Thu Jun 23, 2011 1:54 pm

ekapuri wrote:Saya sebenarnya agak kurang sreg dengan sahadatnya FFI. Saya lebih suka versi saya yang berbunyi: "Saya percaya penuh kalau Muhammad adalah seorang penipu jahat, dan saya percaya penuh, kalau Allah tidak pernah ada, karena Allah hanyalah alter egonya Muhammad."


ide yang sangat brillian.. =D>
dan saya sebenarnya kurang sreg juga dengan kalimat shadayat sebelum itu...
saya pikir ide anda jauh lebih beradab, lebih bermartabat dan menunjukkan kemampuan intelektual dari netter kafirmurtadin FFI..

saya pikir moderator atau admin FFI bisa melihat ini, dan meletakkan ini sebagai kalimat syahadat ala FFI....

@netter kafirmurtadin FFI,
mungkin ada yang menambahkan atau memodifikasi kalimat syahadat ini sehingga kalimat tersebut menunjukkan kemampuan intelektual member FFI?
silahkan.. :green:


salam hormat saya
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Thu Jun 23, 2011 2:14 pm

Terima kasih Kalangkilang.

Salam.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby akuadalahkafir » Thu Jun 23, 2011 2:23 pm

Selamat untuk ID ekaputri, semoga pencerahan yang anda alami dapat dirasakan saudara-saudara yang masih dalam kegelapan... :lol:

Kabar Gembira harus dibagikan pada orang lain.. :rofl:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby snipey » Thu Jun 23, 2011 3:46 pm

ekapuri wrote: O.k. sekarang saya mau menceritakan kemurtadan saya. Saya sudah murtad sejak bulan April 1986. Kemurtadan saya resmi, pake acara upacara karena saya berganti agama dan punya sertifikat agama baru.


Selamat atas murtadnya dari islam! Tuhan semesta alam mengasihi anda..

Memang betul, orang Muslim sekarang di kota manapun semakin tidak toleran thd tetangganya yg beragama lain.
Waktu saya kecil dulu, kunjung mengunjungi dan saling kirim makanan di hari Raya masing2 adalah hal yg wajar.

Sekarang? Ya merayakan masing2 saja. Kalau lewat depan rumah bisa pura2 gak lihat, padahal hari2 diluar hari besar agama saling tegur sapa dgn akrab. Saya kebetulan masih suka ke Bdg, jd bisa mengamini cerita Ekapuri :heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby silent » Thu Jun 23, 2011 8:18 pm

dan yang paling menentukan adalah ayat-ayat yang menunjukkan Allah yang kekanak-kanakan, yaitu yang selalu ingin disembah dan dipuji. Kalau tidak mendapatkan apa yang diinginkan kemudian mengancam dengan neraka.


wakakakak, childish fake-god :axe:
User avatar
silent
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby Salam Musa » Fri Jun 24, 2011 1:32 am

ekapuri wrote:Salam kenal buat semua di FFI dari saya Ekapuri ...

Mau tahu kenapa saya jadi murtad? ....
......
Hobi membaca saya menuntun ke arah membaca terjemahan Quran (saya termasuk malas membaca Quran dalam bahasa Arab, walaupun saya bisa melantunkannya karena pernah belajar di mesjid). ....


hallo bu eka ...salam kenal ya ...!

saya hanya dapat mengatakan ....luar biasa ...!

kita harus akui .. memang suatu kenyataan... kebanyakan muslim/ah kurang menghargai terjemahan, membuat mereka jauh dari pengertian yang sesungguhnya.

bu eka, maaf saya lancang .. apakah ibu menjadi atheis setelah murtad? ..ataukah agnostik?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby AlapAlapArab » Fri Jun 24, 2011 9:29 am

Selamat Murtad Ibu Eka...,pilihan yg tepat
Selamat mendapakan modal awal untuk menjadi manusia yg seutuhnya...

Maaf ucapannya terlambat & Berkah Dalem Gusti Yesus..Amin
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby DHS » Fri Jun 24, 2011 4:24 pm

Saya juga ingin memeriahkan kesukacitaan Ibu Eka dengan ucapan selamat .... =D>
Selamat menempuh hidup bahagia karena sudah terlepas dari jerat islam. :drinkers:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Sun Jun 26, 2011 11:44 pm

Salam Musa wrote:bu eka, maaf saya lancang .. apakah ibu menjadi atheis setelah murtad? ..ataukah agnostik?


Tidak lancang koq, boleh-boleh saja bertanya. Sebetulnya aya sudah meninggalkan islam hampir setahun sebelum upacara ganti agama (silakan baca kenapa saya murtad pada pos pertama saya), cuma resminya tahun 1986. Selama 14 tahun pertama murtad saya menganut salah satu agama yang diakui di Indonesia, kemudian agama "baru" tsb saya tinggalkan juga, 10 tahun tarakhir ini saya menjadi agnostik yang hampir atheis. Senang rasanya, bebas, tidak ada rasa takut. Hidup jadi mudah, tinggal menggunakan "golden rule."
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Sun Jun 26, 2011 11:53 pm

mamadkafirun wrote: You go aunty!!


akuadalahkafir wrote:Selamat untuk ID ekaputri, semoga pencerahan yang anda alami dapat dirasakan saudara-saudara yang masih dalam kegelapan... :lol: Kabar Gembira harus dibagikan pada orang lain.. :rofl:


snipey wrote:Selamat atas murtadnya dari islam! Tuhan semesta alam mengasihi anda..

Memang betul, orang Muslim sekarang di kota manapun semakin tidak toleran thd tetangganya yg beragama lain.
Waktu saya kecil dulu, kunjung mengunjungi dan saling kirim makanan di hari Raya masing2 adalah hal yg wajar.

Sekarang? Ya merayakan masing2 saja. Kalau lewat depan rumah bisa pura2 gak lihat, padahal hari2 diluar hari besar agama saling tegur sapa dgn akrab. Saya kebetulan masih suka ke Bdg, jd bisa mengamini cerita Ekapuri :heart:


AlapAlapArab wrote:Selamat Murtad Ibu Eka...,pilihan yg tepat
Selamat mendapakan modal awal untuk menjadi manusia yg seutuhnya...

Maaf ucapannya terlambat & Berkah Dalem Gusti Yesus..Amin


DHS wrote:Saya juga ingin memeriahkan kesukacitaan Ibu Eka dengan ucapan selamat .... =D>
Selamat menempuh hidup bahagia karena sudah terlepas dari jerat islam. :drinkers:



Terima kasih untuk semua.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Saya sudah lama murtad.

Postby ekapuri » Mon Jun 27, 2011 12:05 am

a_man wrote:pake yg ini aja, dah gw dandani, cantik kan ?

babi3.jpg


Terima kasih buat idenya ya, tapi nanti saja, belum ada yang bikin sreg.
ekapuri
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users