.

Al Qirun Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Al Qirun Murtad

Postby Dudekh » Tue Jun 14, 2011 4:35 pm

wah.... bisa juga alumni gontor murtad ya....
selamat...selamat...selamat :supz:

btw, ada gak teman sesama alumni yg mengetahui kemurtadan anda?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Al Qirun Murtad

Postby kokokbeluk » Tue Jun 14, 2011 10:05 pm

yusah wrote:emang klo tuhan bukan roh ga merdeka ya! ha ha
agama sblh thnya bkn roh lho!

Waw, ente bener sekali!
Kalu manusia yang masih islam, merdeka kawin!

Kalu kaya bisa empat
Kalu setengah kaya bisa juga lebih dari empat!
Kalu miskin, bisa juga lebih dari empat!

Di Cipanas kabupaten Cianjur, ada muslim pekerjaan cuman satpam, ada yang pernah kawin ampe 99 x (namanya janeng udah alm!), ada pengusaha merangkap ketua garis kawin ± 30x (namanya h cecep!), ada petani yang pernah kawin 7x! (namanya mahmud!)
Masing banyak yang laen²...............

Eta mah tiasa wae! Image

Kalu ente yang muslim belon tau, silahkan survey di Cipanas Cianjur! :finga:

Kalu kagak percaya tanya tuh ame murtadin Murtadiningrat!
Pernah bekerja di Cianjur! :lol:
Last edited by kokokbeluk on Tue Jun 14, 2011 10:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Al Qirun Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Jun 14, 2011 10:11 pm

@ Al_Qirun

Selamat !!!!!
Sampeyan sudah bebas dari jerat Muhammad.
Nabi sesat dan menyesatkan.

Tuhan yang membantu sampeyan akan tetap menyertai dihari-hari mendatang.
"Jangan lah khawatir akan hari esok , kesusahan sehari cukuplah untuk sehari"
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Tue Jun 14, 2011 11:56 pm

kuta bali wrote:Saya percaya 100% Al Qirun dari Gontor, kalau muslim gak percaya, tinggal tebak2an saja, misalnya guru pelajaran tertentu namanya siapa, apa saja yang terdapat disitu tahun 1998, misalnya pohon A, Ayam, ruangan aula warnanya apa dll.
Tp itu tidak penting yang penting adalah kenapa akhirnya menerima kebenaran yang hakiki dan terlepas dari jerat Islam.

Buat mas Al Qirun, berapa banyak lulusan pondok gontor yang murtad?
Salah satu kerabat saya juga lulusan situ, walaupun gak bener2 lulus karena gak krasan.


Terima kasih atas responnya bung Kuta Bali

kalau lulusan yang murtad saya tidak tau bung karena dengan kawan2 seangkatan sudah tidak ada contact lagi, terakhir kami kontak sekitar tahun 2008, namun saya akan coba mencari kembali kabarnya bung, kabar yang terakhir saya dapatkan adalah kawan saya yang satu angkatan telah menikah di Gontor, betah dia kayanya bung hahaha

iya bearti sama kasusnya dengan saya bung, saya selalu kangen rumah dan rindu orang tua, karena saya cengeng dulu hehehe

satu hal yang unik bung setelah saya liburan, dan sampai ke rumah, saya merasa pintu dan atap rumah saya pendek sekali, karena terbiasa melihat pintu dan atap di sana yang tinggi tinggi hahahaha

Satu hal tidak ada motivasi menjelekan sebuah instansi/kelompok saya hanya menceritakan menurut sudut pandang saya apa yang saya alami mengenai santri2 disana dan pola pendidikan yang hampir membuat kita lupa, bahwa kita adalah orang Indonesia, terlebih bahasa yang digunakan, tidak diperkenankan menggunakan bahasa Indonesia, kalau ketahuan ya ada sangsi bung.

Salam bung Kuta Bali :partyman:
Last edited by Al_Qirun on Wed Jun 15, 2011 3:44 am, edited 1 time in total.
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Wed Jun 15, 2011 12:02 am

maz wrote:jika membahas masalah murtad jelas gw gk berani krena ini ruang pengakuan n kesaksian,mod jelas akn memberikan warning ke 2.
yang gw gak terima dari point2 yang telah gw quote diatas dpt dipertanggung jawabkan ato gk,.?
jangan sampai terjerat pasal pencemaran nama baik dan fitnah.
knpa gw permsalahkan krn dari pengakuan2 tsb terdpt beberapa yang cenderung ngawur.


Satu hal tidak ada motivasi menjelekan sebuah instansi/kelompok saya hanya menceritakan menurut sudut pandang saya apa yang saya alami mengenai santri2 disana dan pola pendidikan yang hampir membuat kita lupa, bahwa kita adalah orang Indonesia

Saya pertanggungjawabkan sepenuhnya karena itu yang saya alami. Bung masuk Gontor tahun berapa bung kalau saya boleh tau?

bukankah anda bilang tidak akan komentar lagi, atau anda penasaran?? mau percaya mau ngga ya terserah anda,toh kalau saya dipangil yang berwajib karena mencemarkan nama baik, saya sendiri yang tanggung bukan anda, gitu aja kok repot

maz wrote:kalo hanya sekedar mengarang bebas sebagai pengakuan ya apa boleh buat,
komentar gw cukup sampai disini,
hanya sekedar pengakuan tanpa ada bukti lebih lanjut,ffi menyebutnya hoax.

di dunia maya gembel bisa ngaku konglomerat,hartawan bisa ngaku pengamen


hahahaha saya tau anda repot
Last edited by Al_Qirun on Wed Jun 15, 2011 3:55 am, edited 5 times in total.
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Wed Jun 15, 2011 12:12 am

kafirudin wrote:@ Al qirun, salut tentang kemurtadan anda...tapi ada sedikit yg mengganjal. bukankah gontor diasuh Gus Dur? negarawan mantap yg pernah mengatakan al quran sebagai kitab cabuliyah dan terporno di dunia :rolling:

tidakkah ini menjadi kontradiktif antara gaya pemerintahan gus dur dengan gontor?

ehem...buat konrfirmasi, aliran ane kafir yah...sesuai avatar aje.


Terima kasih bung Kafirudin :partyman:

ya di asuh si di asuh, tapi bukan Alm Gusdur yang memegang secara penuh. proses pendidikan, dan atauran2 yang ada ya hanya para santri yang merasakan. Contoh sederhana Kampus yang mendidik para pamong praja, pasti anda tahu namanya, sistem pendidikan yang diterapkan sudah bagus, tapi perilaku praja2 disana mana ada yang tau.

Terima kasih bung Kafirudin atas responnya :partyman:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Wed Jun 15, 2011 12:14 am

Dudekh wrote:wah.... bisa juga alumni gontor murtad ya....
selamat...selamat...selamat :supz:

btw, ada gak teman sesama alumni yg mengetahui kemurtadan anda?


Terima kasih bung Dudekh :partyman:

belum bung, hanya keluarga saya yang tahu

terima kasih atas responnya bung Dudekh
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Wed Jun 15, 2011 12:16 am

GUNTUR LANGIT wrote:@ Al_Qirun

Selamat !!!!!
Sampeyan sudah bebas dari jerat Muhammad.
Nabi sesat dan menyesatkan.

Tuhan yang membantu sampeyan akan tetap menyertai dihari-hari mendatang.
"Jangan lah khawatir akan hari esok , kesusahan sehari cukuplah untuk sehari"


Terima kasih bung GUNTUR LANGIT :partyman:

Amin ya rabbal alamin, terima kasih doannya bung
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby shara » Wed Jun 15, 2011 2:19 am

Selamat.....smg bisa jadi acuan bagi manusia yang benar - benar menyadari sebuah ketulusan tanpa ragu.

karena kita adalah manusia yang hidup berdasarkan hati nurani sebagai manusia.
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Wed Jun 15, 2011 2:32 am

shara wrote:Selamat.....smg bisa jadi acuan bagi manusia yang benar - benar menyadari sebuah ketulusan tanpa ragu.

karena kita adalah manusia yang hidup berdasarkan hati nurani sebagai manusia.


Terima kasih bung Shara :partyman: :partyman: :partyman:

kapan2 kita makan RW bareng :rolling: :rolling: :rolling:

asal jangan B2, kerena lidah saya tidak cocok hahaha
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby kuta bali » Wed Jun 15, 2011 4:24 am

Saya barusan buka blog2 mengkritisi Islam, ternyata mereka menuai murtadin2 banyak sekali, terlihat dari komen2nya.
Semoga dengan semakin banyaknya murtadin, membuat calon murtadin gak takut murtad lagi.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Wed Jun 15, 2011 4:32 am

kuta bali wrote:Saya barusan buka blog2 mengkritisi Islam, ternyata mereka menuai murtadin2 banyak sekali, terlihat dari komen2nya.
Semoga dengan semakin banyaknya murtadin, membuat calon murtadin gak takut murtad lagi.


Wow sangat luar biasa, saya doakan agar pemurtadan akan islam semakin meluas, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka kalah.

Amin bung, saya mendukung sepenuhnya upaya kawan2 non muslim, maupun murtadin untuk mengahapus ajaran tersebut.

Terima kasih infonya bung Kuta Bali

Salam
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby kafirudin » Wed Jun 15, 2011 10:50 am

Al_Qirun wrote:
Terima kasih bung Kafirudin :partyman:

ya di asuh si di asuh, tapi bukan Alm Gusdur yang memegang secara penuh. proses pendidikan, dan atauran2 yang ada ya hanya para santri yang merasakan. Contoh sederhana Kampus yang mendidik para pamong praja, pasti anda tahu namanya, sistem pendidikan yang diterapkan sudah bagus, tapi perilaku praja2 disana mana ada yang tau.

Terima kasih bung Kafirudin atas responnya :partyman:


setuju...teori dan lapangan bisa beda ...teruskan perjuanganmu, bung al qirun

Image
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: Al Qirun Murtad

Postby maz » Wed Jun 15, 2011 11:18 am

@alqirun
maz wrote:.SEKEDAR MENGARANG DAN MENUDUH TANPA ADA PEMBUKTIAN FFI MENYEBUTNYA HOAXX...
BIG LOZZER...FFI TELAH MENJADI TEMPAT CURHAT IBU IBU PKK PULANG ARISAN...
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Al Qirun Murtad

Postby mamadkafirun » Wed Jun 15, 2011 11:26 am

maz wrote:.SEKEDAR MENGARANG DAN MENUDUH TANPA ADA PEMBUKTIAN FFI MENYEBUTNYA HOAXX...
BIG LOZZER...FFI TELAH MENJADI TEMPAT CURHAT IBU IBU PKK PULANG ARISAN...

Ane rasa ente ga pernah berhenti emosi \:D/
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Al Qirun Murtad

Postby MasTom » Wed Jun 15, 2011 12:03 pm

selain si maz yang lain adalah
tifatul semriwing dan ulama pengikut si mamad
tempat curhat ibu-ibu kok meresahkan umat :finga: :finga:

http://lintasraya.blogspot.com/
Sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di Jember, Jawa Timur, melaporkan keberadaan sebuah situs internet yang menyudutkan agama Islam. Seperti dilansir Liputan6.com, mereka mendesak pihak kepolisian segera mengusut pelecehan serta penistaan agama Islam di blog internet itu.

Para ulama mengatakan, situs internet itu jelas-jelas melecehkan Islam, melanggar hak asasi manusia, dan meresahkan umat. Karena itu, sudah pantas bila pembuat situs ditangkap. Kementerian Komunikasi dan Informasi juga agar segera memblokir situs tersebut.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby ZesMo » Wed Jun 15, 2011 12:14 pm

Bro Al_Qirun....selamat kembali ke dunia yg beradab \:D/

Semoga keberanian anda menjadi pemicu bagi calon murtadin-murtadin yg lain
Sekali lagi ane ucapin selamat kembali ke peradaban yg merdeka,berperikemanusiaan,serta bernalar :partyman: bravo murtadin
User avatar
ZesMo
 
Posts: 4
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:05 pm

Re: Al Qirun Murtad

Postby Dudekh » Wed Jun 15, 2011 2:46 pm

maz wrote:.SEKEDAR MENGARANG DAN MENUDUH TANPA ADA PEMBUKTIAN FFI MENYEBUTNYA HOAXX...
BIG LOZZER...FFI TELAH MENJADI TEMPAT CURHAT IBU IBU PKK PULANG ARISAN...

hehehe.....istigfar maz...istigfar :green:
kalau seandainya anda cukup kenal luar dalam mengenai gontor, silahkan tanya hal-hal yg tidak menyangkut id pribadi.
misalnya : lokasi barak/rayon,lokasi masjid, lokasi ruang kelas dll.
asal jangan anda tanya aja jumlah semutnya berapa, pohon mangganya daunnya berapa dll :rolling:
kalau memang dia aslinya kapir, gak akan pernah nginjakkan kaki di gontor....amit-amit [-o<
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Al Qirun Murtad

Postby yusah » Wed Jun 15, 2011 4:05 pm

ZesMo wrote:Bro Al_Qirun....selamat kembali ke dunia yg beradab \:D/

Semoga keberanian anda menjadi pemicu bagi calon murtadin-murtadin yg lain
Sekali lagi ane ucapin selamat kembali ke peradaban yg merdeka,berperikemanusiaan,serta bernalar :partyman: bravo murtadin

ya selamat anda berada di dunia maya...ha ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Al Qirun Murtad

Postby ZesMo » Wed Jun 15, 2011 4:54 pm

ya selamat anda berada di dunia maya...ha ha ha[/quote]


@yusah

makasih
walau cuma dunia maya sudah bikin kepanikan luar biasa
salah satu contoh yg panik ya seperti anda \:D/
User avatar
ZesMo
 
Posts: 4
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:05 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users