.

Al Qirun Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Hore eeeee Ustad Cresent Dah Jadi KRISTEN

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 3:56 pm

SOLOMON wrote:
:lol: trimakasi sudah mengagumi id ku :lol: :lol: :lol:


hahahaha terima kasih bung SOLOMON

btw tidak apa2 kah saya memplagiat nama anda?? :rofl:

salam bung :partyman: :partyman: :partyman:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 3:57 pm

yusah wrote: ngiri.. ? ngga la ya! uma ga habis fikir keluaran gontor kok norak banget pikirannya. tapi wajar juga sih ga tamat ya he he


anda tidak ngiri saya tau itu, saya hargai pendapat anda

Shukran
Last edited by Al_Qirun on Mon Jun 13, 2011 4:08 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 3:59 pm

supercabe wrote:@bro Al-Qirun
Selamat murtad bro
and welcome back to humanity


Terima kasih bung Supercabe :partyman: :partyman:

Salam damai
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 4:03 pm

maz wrote:@Alqirun
seandainya kalo boleh nanya dikit,bung alumni ponpes gontor yang mana ya..?
btw bung ini laki2 ato perempun..?


Terima kasih bung maz

sebetulnya saya tidak layak menjadi alumnus Gontor karena saya merasa tidak sesuai dengan kata hati saya.

saya ikhwan bung kalau istilah sananya

btw anda muslimers / kafirun?

kalau anda muslimers sekalipun saya menjawab, anda tidak akan mengerti dan tidak akan menerima

kalau anda kafirun saya sedang menggarap tulisan tentang kesaksian saya untuk berbagi tanpa bermaksud menasehati :partyman: :partyman:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 4:04 pm

mikimos wrote:Image

Selamat untuk Mas Qirun.....
Hore hore....


miki


Terima kasih bung/mba mikimos

saya mengagumi anda dengan jawaban2 dan statmen2 anda di topik2 FFI

sukses terus miki

:partyman: :partyman: :partyman:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 4:06 pm

Jebot wrote:@Al Qirun, enggak usah dijawab detail!
Pertanyaan² konyol muslim sontoloyo!
Buayé, eh buahayé! Salam.


@maz, énté tamatan gontor juga? :shock:

Cerita donk disinih tentang gontor! :finga:


baik terima kasih bung jebot, saya akan jawab apa yang saya tau

:partyman: :partyman:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 4:12 pm

@ Seluruh Netter FFI, baik yang kafirun maupun yang muslimers terimakasih untuk anda semua, selamat berbincang

SALAM DAMAI

Saya yang dahulu benci Israel, sekarang saya dengan sepenuh hati Mengakui Israel sebagai negara berdaulat

Hevenu Shalom Aleichem

[youtube]UwYuFqj6MZA&feature=related[/youtube]

Image
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Hore eeeee Ustad Cresent Dah Jadi KRISTEN

Postby maz » Mon Jun 13, 2011 8:35 pm

@alqirun
mengenai murtad gw tidak akn komentar.
"lakum dinukum waliyadin"
"tiada paksaan dalam beragama"
Setiap muslim ya namanya akhwan,akhwat (saudara,talian darah).
tp yg gw tanya lu itu laki/perempuan,,
kalo make istilah mungkin lebih tepat
aki,ukhti,tp ini juga kurang pas..
tp gak papa gw buat kesimpulan lu laki2.


gw akan komentar tentang tulisan ini
Al_Qirun wrote:
yupz betul sekali gan...saya merasa seperti terbebas dari belenggu, waktu keluar dari islam.

tanpa bermaksud mencemari almamater saya dulu, tapi memang doktrin di Gontor, secara tidak langsung mengajarkan kita untuk makar pada NKRI.

1. Tidak ada Bendera Merah Putih di Gontor kalaupun ada hanya formalitas
2. Tidak diperkenankan memakai bahasa Indonesia dan bahasa daerah, yang diperbolehkan hanya bahasa Arab dan Inggris
3. Tidak ada pendidikan Pancasila di Gontor
4. Jarang ada santri/alumnus Gontor yang mau hormat pada bendera setelah mereka lulus, kecuali mereka yang keluar sebelum lulus pendidikan atau santri2 yang tidak bisa di cuci otaknya
5. Dan yang lebih parah, di Gontor saya kehilangan cara berfikir jernih, karena saya seperti dikendalikan oleh peraturan2 yang mengikat.

alhamdulillah saya telah murtad walaupun saya belum merubah KTP saya. :partyman: :partyman: :partyman:

1.ada
http://www.gontor.ac.id
ponpes gontor juga sering mengikuti jambore nasional bahkan sampai tingkat internasional.
lu nulis upacara dan bendera di gontor adalah bohong belaka,gontor akan makar dll.
apa buktinya.?
mana dasarnya.?

2.Bahasa Arab dan bahasa Inggris ditetapkan sebagai bahasa pergaulan dan bahasa pengantar pendidikan, kecuali mata pelajaran tertentu yang harus disampaikan dengan Bahasa Indonesia. Bahasa Arab dimaksudkan agar santri memiliki dasar kuat untuk belajar agama mengingat dasar-dasar hukum Islam ditulis dalam bahasa Arab. Bahasa Inggris merupakan alat untuk mempelajari ilmu pengetahuan/umum.
3.ini pelajaran formal.
Bahasa Arab Dirasah Islamiyah Ilmu keguruan dan psikologi pendidikan Bahasa Inggris Ilmu Pasti Ilmu Pengetahuan Alam Ilmu Pengetahuan Sosial
"Keindonesiaan/ Kewarganegaraan."

gontor adalah PONDOK PESANTREN bukan sekolah formal.dimanapun yang namanya ponpes bisa dikatakan 80% menitik beratkan kepada ajaran Agama,sisanya untuk pengetahuan umum.
4.M. Hidayat Nur Wahid MPR RI Muhammad Maftuh Basyuni ,Mantan Menteri Agama Din Syamsuddin , Ketua Umum PP Muhammadiyah . KH Hasyim Muzadi , Ketua Umum PB Nahdhatul Ulama (NU) ...dll
mereka adalah jajaran petinggi indonesia
5.peraturan ponpes gontor memang ketat tetapi bertujuan untuk menjaga dan mendidik santri2 menjadi santri yang berkualitas.
misal peraturan orang luar/tidak boleh masuk ke rayon dan hanya diperkenankan menerima tamu di balai penerimaan tamu,atau seleksi ketat untuk barang bawaan,ini bertujuan untuk menghindari terjerumusnya santri ke hal2 yg negatif sehingga mengganggu pelajaran, ketertiban.
Lu nulis.
" banyak santri2 Gontor yang terkena skandal Homo Sexual, dan santri wanita nya yang masturbasi di kamar2nya "
apakah tulisan ini dapat dipertanggung jawabkan.
di gontor tidak ada istilah KAMAR,yang ada adalah RAYON.
rayon adalah ruangan tanpa pembatas ukuran 8×8 meter, yang dihuni oleh sekitar 25 santri,dgn lemari2 berderet dipinggir plus kamar mandi di belakang.
untuk makan n dapur tempatnya terpisah.
1 rayon dengan rayon lainya berjejer dengan pembatas dinding (mirip gedung sekolah).
kegiatan rutinitas belajar mulai pukul 4.30 sampai pukul 22.00.
sehabis pkl 10 inilah santri dapat berkumpul,tetapi bagaimana mencari kesempatanya.?
begitu juga dengan santriwati,lu nulis santriwati banyak yang melakukan mastrubasi,apakah lu ato orang luar pernah masuk ke rayon putri,
jangan mimpi disiang bolong,santriwati hanya diperkenankan menemui tamu dibalai pertemuan..
cerita tinggalah cerita keabsahanya masih perlu diteliti ulang,
jangan sampai terjerat hukum sekuler atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.
kasihan..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Hore eeeee Ustad Cresent Dah Jadi KRISTEN

Postby Al_Qirun » Mon Jun 13, 2011 8:55 pm

hahahaha menurut saya anda yang kasian...liat kok dari web, anda tidak mengalami apa yang saya alami, anda tidak tau Gontor sesungguhnya seperti apa...hahahaha, la wong saya menjadi saksi kawan saya sendiri menyebutkan, bendera merah putih hanya untuk kesed (alas lap kaki), anda ga sabaran saya sedang mengetik kok apa yang saya alami disana, kalau bukan lulusan sana, komentar anda tidak akan saya terima hahaha gitu aja kok repot.

istilah kamar lebih bisa diterima orang awam, malahan saya dan kawan2 satu grup menyebutnya barak.

memang saya tidak melihat secara langsung, tapi kawan2 saya yang menyebutkan demikian dan menjadi , itu terjadi di Gontor Putri 1 hahahaha

masalah homo seksual saja saya liat langsung dengan mata dan kepala saya dan saya langsung lempar dengan sendal

dan sudah jelas kabar yang terjadi Gontor Putri tidak jauh berbeda hahahahaha

pokoknya saya salut sama Gontor, mau nelepon orang tua aja harus ngantri

apa yang saya sebutkan pasti akan saya pertanggungjawabkan, tinggal bung aja mau bersabar...karena saya sedang menulis secara rinci apa saja yang saya alami

Alzaitun mulai tercium baunya, begitu pula Gontor
Last edited by Al_Qirun on Mon Jun 13, 2011 9:26 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby mamadkafirun » Mon Jun 13, 2011 9:20 pm

Al_Qirun wrote:hahahaha menurut saya anda yang kasian...liat kok dari web, anda tidak mengalami apa yang saya alami, anda tidak tau Gontor sesungguhnya seperti apa...hahahaha, la wong saya menjadi saksi kawan saya sendiri menyebutkan, bendera merah putih hanya untuk kesed (alas lap kaki), anda ga sabaran saya sedang mengetik kok apa yang saya alami disana, kalau bukan lulusan sana, komentar anda tidak akan saya terima hahaha gitu aja kok repot.

istilah kamar lebih bisa diterima orang awam, malahan saya dan kawan2 satu grup menyebutnya barak.

memang saya tidak melihat secara langsung, tapi kawan2 saya yang menyebutkan demikian dan menjadi , itu terjadi di Gontor Putri 1 hahahaha

masalah homo seksual saja saya liat langsung dengan mata dan kepala saya dan saya langsung lempar dengan sendal

dan sudah jelas kabar yang terjadi Gontor Putri tidak jauh berbeda hahahahaha

pokoknya saya salut sama Gontor, mau nelepon orang tua aja harus ngantri

apa yang saya sebutkan pasti akan saya pertanggungjawabkan, tinggal bung aja mau bersabar...karena saya sedang menulis secara rinci apa saja yang saya alami


Wowww wowww wowww Standing Applause buat bung Al_Qirun =D>
Saya dan semua netter disini menunggu apa yang sebenarnya sedang "Happening" di Gontor biar para slimers bisa menerima kenyataan dan menelan pil pahit :goodman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Hore eeeee Ustad Cresent Dah Jadi KRISTEN

Postby maz » Mon Jun 13, 2011 10:08 pm

Al_Qirun wrote:hahahaha menurut saya anda yang kasian...liat kok dari web, anda tidak mengalami apa yang saya alami, anda tidak tau Gontor sesungguhnya seperti apa...hahahaha, la wong saya menjadi saksi kawan saya sendiri menyebutkan, bendera merah putih hanya untuk kesed (alas lap kaki), anda ga sabaran saya sedang mengetik kok apa yang saya alami disana, kalau bukan lulusan sana, komentar anda tidak akan saya terima hahaha gitu aja kok repot.

istilah kamar lebih bisa diterima orang awam, malahan saya dan kawan2 satu grup menyebutnya barak.

memang saya tidak melihat secara langsung, tapi kawan2 saya yang menyebutkan demikian dan menjadi , itu terjadi di Gontor Putri 1 hahahaha

masalah homo seksual saja saya liat langsung dengan mata dan kepala saya dan saya langsung lempar dengan sendal

dan sudah jelas kabar yang terjadi Gontor Putri tidak jauh berbeda hahahahaha

pokoknya saya salut sama Gontor, mau nelepon orang tua aja harus ngantri

apa yang saya sebutkan pasti akan saya pertanggungjawabkan, tinggal bung aja mau bersabar...karena saya sedang menulis secara rinci apa saja yang saya alami

Alzaitun mulai tercium baunya, begitu pula Gontor

kalo hanya sekedar mengarang bebas sebagai pengakuan ya apa boleh buat,
komentar gw cukup sampai disini,
hanya sekedar pengakuan tanpa ada bukti lebih lanjut,ffi menyebutnya hoax.
di dunia maya gembel bisa ngaku konglomerat,hartawan bisa ngaku pengamen..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Al Qirun Murtad

Postby kokokbeluk » Mon Jun 13, 2011 10:20 pm

maz wrote:di dunia maya gembel bisa ngaku konglomerat,hartawan bisa ngaku pengamen..

Orang yang sangat miskin sampai disebut gémbél, mana mampu langganan internet!

Nge-bérak kira² dunk! \:D/
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Hore eeeee Ustad Cresent Dah Jadi KRISTEN

Postby mamadkafirun » Mon Jun 13, 2011 10:26 pm

Al_Qirun wrote:hahahaha menurut saya anda yang kasian...liat kok dari web, anda tidak mengalami apa yang saya alami, anda tidak tau Gontor sesungguhnya seperti apa...hahahaha, la wong saya menjadi saksi kawan saya sendiri menyebutkan, bendera merah putih hanya untuk kesed (alas lap kaki), anda ga sabaran saya sedang mengetik kok apa yang saya alami disana, kalau bukan lulusan sana, komentar anda tidak akan saya terima hahaha gitu aja kok repot.

istilah kamar lebih bisa diterima orang awam, malahan saya dan kawan2 satu grup menyebutnya barak.

memang saya tidak melihat secara langsung, tapi kawan2 saya yang menyebutkan demikian dan menjadi , itu terjadi di Gontor Putri 1 hahahaha

masalah homo seksual saja saya liat langsung dengan mata dan kepala saya dan saya langsung lempar dengan sendal

dan sudah jelas kabar yang terjadi Gontor Putri tidak jauh berbeda hahahahaha

pokoknya saya salut sama Gontor, mau nelepon orang tua aja harus ngantri

apa yang saya sebutkan pasti akan saya pertanggungjawabkan, tinggal bung aja mau bersabar...karena saya sedang menulis secara rinci apa saja yang saya alami

Alzaitun mulai tercium baunya, begitu pula Gontor

maz wrote:kalo hanya sekedar mengarang bebas sebagai pengakuan ya apa boleh buat,
komentar gw cukup sampai disini,
hanya sekedar pengakuan tanpa ada bukti lebih lanjut,ffi menyebutnya hoax.
di dunia maya gembel bisa ngaku konglomerat,hartawan bisa ngaku pengamen..


Ga mungkin mengarang bebas karena bung Al-Qirun sebegitu yakinnya berani mempertanggung jawabkan tulisannya :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Al Qirun Murtad

Postby Bigman » Mon Jun 13, 2011 10:32 pm

maz wrote:gontor adalah PONDOK PESANTREN bukan sekolah formal.dimanapun yang namanya ponpes bisa dikatakan 80% menitik beratkan kepada ajaran Agama,sisanya untuk pengetahuan umum.
4.M. Hidayat Nur Wahid MPR RI Muhammad Maftuh Basyuni ,Mantan Menteri Agama Din Syamsuddin , Ketua Umum PP Muhammadiyah . KH Hasyim Muzadi , Ketua Umum PB Nahdhatul Ulama (NU) ...dll
mereka adalah jajaran petinggi indonesia

Abu Bakar Baasyir, Pimpinan Pondok Pesantren Ngruki, Solo \:D/

Nyang buahaya si Abu Bakar Waasyiran (alumni gontor!), koq ngga ditulis? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Al Qirun Murtad

Postby Al_Qirun » Tue Jun 14, 2011 1:13 am

Terima kasih kawan2 FFI semua baik yang Muslim maupun yang bukan Muslim

Saya hanya orang biasa, bukan orang pintar dan bukan orang terpandang tapi saya adalah orang yang tidak mau menyembunyikan kekurangan sebuah ajaran.

Perkenalkan inisial saya AR, mungkin saya adalah satu dari banyak orang yang disebut murtadin, tidak ada motivasi apapun dalam penulisan kesaksian ini, dan akan saya sampaikan dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Dimulai dari obrolan-obrolan ringan dengan kawan-kawan saya sesama seniman musik tradisional, saya jadi mempertanyakan dalam hati saya, apakah Islam adalah ajaran yang sempurna?. Disuatu sore setelah kami selesai berlatih musik, kami memulai obrolan-obrolan ringan sambil ditemani kopi hangat. Setelah obrolan berjalan dua jam kurang lebih kita ngelantur dari wetan ke kulon, ada sesorang dari kawan saya yang menybutkan, katanya: "yeuh, rek dimana, rek dimana, teu aya kang nu sempurna kumargi, da mung Gusti nu sempurna, kaasup sadayana agama nu aya di dunya", saya coba transelete ke ke bahasa Indonesia, yaitu: "tidak ada yang sempurna didunia ini, karena yang sempurna hanya Tuhan sendiri, termasuk semua agama yang ada". Awalnya dalam hati saya murka mendengar kalimat itu, sesampainya di tempat tidur saya renungkan apa arti kalimat tersebut.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, saya mencoba mencari referensi sebanyak mungkin mengenai agama-agama didunia dan coba saya bandingkan dari sudut pandang humanity dan fakta. Lalu apa yang saya dapat? Keburukan demi keburukan makin melekat pada citra Islam, namun saya tidak langsung murtad pada saat itu, dikeranakan doktrin masa kecil saya yang selalu diajarkan bahwa Islam adalah agama yang paling sempurna.

Tahun demi tahun saya lewati semakin saya bisa "agak" terbuka untuk ajaran ajaran lain dan membadingkan dari sudut pandang lain. Saya mulai berbincang dengan kawan-kawan saya yang non muslim, dan mencoba untuk mendengarkan agama di luar Islam dengan cara "melepas doktrin untuk mengerti suatu yang belum kita pahami", sebagai masukan untuk semua kawan-kawan muslim dan non muslim di FFI, apabila kita mau mengerti sebuah ajaran, lepaskan dahulu doktrin yang melekat pada pribadi kita, karena apabila kita masih mengenakan doktrin kita sampai kapan pun kita tidak akan mengerti.

Puncaknya terjadi pada saat saya melihat dengan mata dan kepala sendiri kelakuan umat islam, yang juga adalah sahabat2 saya, dimana mereka membubarkan kegiatan peribadatan di dekat komplek rumah saya. Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar, bunuh kafir, habisi, bantai!!!. Seketika saya terbayang apa yang terjadi apabila saya di posisi orang-orang non muslim, dibunuh kah? di habisi kah? semakin menegaskan bagaimana perilaku yang tercermin dalam ajaran itu dan saya tegaskan orang-orang yang membubarkan kegiatan peribadatan itu adalah sahabat-sahabat saya yang ta’at akan ajaran agamanya.

Referensi saya kumpulkan dari beberapa narasumber yang sama-sama murtad seperti saya. Ternyata sebabnya tidak jauh beda, yaitu: “Semakin kami mengenal Alquran, semakin kami ingin meninggalkannya. Lalu ada pula yang berpendapat, katanya: “ Semakin anda mengenal Alquran, semakin anda tahu bahwa itu adalah plagiat dari Old Testement.

Maha Besar YHWH dengan segala firmanNya.

INTERMEZO PENTING:

Ada beberapa kawan dari FFI muslimers yang merasa kurang menerima kalau saya adalah alumnus Pondok Modern Darussalam Gontor. Itu hak anda, karena anda tidak mengalami apa yang saya alami.

Kasus santri yang melakukan skandal homoseksual adalah rahasia umum, namun tidak begitu dengan santriwati yang masturbasi, memang saya tidak melihat secara langsung, namun kabar berita ini sampai ditelinga saya dan menjadi buah bibir di angkatan saya tahun 1998 di Pondok Modern Darussalam Gontor 2 Desa Madusari Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, dimana kabarnya barang-barang santriwati di Gontor Putri 2 yang masih satu kompleh dengan Gontor 1 yang saya tidak tahu dimana tempatnya hehehe, diperiksa secara ketat, terlebih benda2 tumpul yang dianggap bisa digunakan untuk masturbasi. Memang selama tidak ada bukti itu hanya sebuah stetment, dan saya tidak meminta siapapun untuk mempercayai tulisan saya, itu kembali pada pribadi anda masing-masing, Apabila anda menanyakan, mana sumbernya?



SAYA TEGASKAN AL_QIRUN LAH SUMBERNYA, KARENA SAYA YANG MENGALAMI, DAN INILAH KESAKSIAN SAYA, PERCAYA ATAU TIDAK, SAYA KEMBALIKAN PADA ANDA

Kalau anda muslimers yang pernah/masih menjadi santri di Gontor, pasti anda kenal dengan ungkapan ini: "bukan Gontor yang harus dikoskan, tapi kos-kosanlah yang harus diGontorkan hahahahaha

Prilaku ini saya alami ketika libur akhir tahun 1418 H, Balas Dendam menjadi tradisi kami setelah pulang ke B******.
Senior-senior kami yang berasal dari B****** menghabiskan masa libur dengan "ngesex" di kamar kosan.
Saya masih ingat saat saat rombongan bis dari Bandung datang, ada santri yang teriak "BEBAS EUY" hahahaha
lucu memang tapi ironi menurut saya.

Kalau masalah kekerasan ga usah ditanya gan, hahahaha saya juga pernah dihakimi senior kok.

satu lagi gan ane dulu kan cengeng, tuh di Gontor hanya ada satu Wartel lah kalo bisa dibilang, dimana seluruh santri yang mau melepas rindu sama orang tua hanya bisa menggunakan telepon tersebut. ngatri sampe akhirnya ga kebagean karena jadwal yang di set sedemikian rupa agar kita tidak bisa berhubungan dengan Dunia luar. hahahaha

Sebetulnya masih banyak memori-memori di Gontor yang tidak terlupakan. tapi ntar ane ceritain sambil kita berjalan aja ya gan. Btw kabarnya kawan ane yang satu angkatan di Gontor, sampe dia kuliah disana gan, malah sampe nikahnya disana gan, ya ampun, Gontor=Negara didalam Negara.

Terima Kasih kawan-kawan FFI yang Muslim, Non Muslim, Kafirun, bahkan Atheis kalau ada saya haturkan terima kasih.


B******, 14 Juni 2011
Hormat Saya





(Al_Qirun)
Last edited by Al_Qirun on Tue Jun 14, 2011 2:39 am, edited 1 time in total.
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Hore eeeee Ustad Cresent Dah Jadi KRISTEN

Postby Al_Qirun » Tue Jun 14, 2011 2:36 am

maz wrote:kalo hanya sekedar mengarang bebas sebagai pengakuan ya apa boleh buat,
komentar gw cukup sampai disini,
hanya sekedar pengakuan tanpa ada bukti lebih lanjut,ffi menyebutnya hoax.
di dunia maya gembel bisa ngaku konglomerat,hartawan bisa ngaku pengamen..


Adhdharurah tubihul mahzhur, termasuk ngeseks di kosan ya kan mas?? :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby kuta bali » Tue Jun 14, 2011 5:22 am

Saya percaya 100% Al Qirun dari Gontor, kalau muslim gak percaya, tinggal tebak2an saja, misalnya guru pelajaran tertentu namanya siapa, apa saja yang terdapat disitu tahun 1998, misalnya pohon A, Ayam, ruangan aula warnanya apa dll.
Tp itu tidak penting yang penting adalah kenapa akhirnya menerima kebenaran yang hakiki dan terlepas dari jerat Islam.

Buat mas Al Qirun, berapa banyak lulusan pondok gontor yang murtad?
Salah satu kerabat saya juga lulusan situ, walaupun gak bener2 lulus karena gak krasan.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Al Qirun Murtad

Postby yusah » Tue Jun 14, 2011 7:32 am

kokokbeluk wrote:
Oh ya, Merdeka Bung Al_Qirun!

Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan.
Inget Roh Allah bukan auwloh swt! :finga:

emang klo tuhan bukan roh ga merdeka ya! ha ha
agama sblh thnya bkn roh lho!
al-qirun wrote:Terima kasih bung kokokbeluk

saya merinding mendengan perkataan anda
:partyman: :partyman:

meriding nih yee!
saya mencium bau taqiyya lho!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Al Qirun Murtad

Postby maz » Tue Jun 14, 2011 11:47 am

kuta bali wrote:Saya percaya 100% Al Qirun dari Gontor, kalau muslim gak percaya, tinggal tebak2an saja, misalnya guru pelajaran tertentu namanya siapa, apa saja yang terdapat disitu tahun 1998, misalnya pohon A, Ayam, ruangan aula warnanya apa dll.
Tp itu tidak penting yang penting adalah kenapa akhirnya menerima kebenaran yang hakiki dan terlepas dari jerat Islam.

Buat mas Al Qirun, berapa banyak lulusan pondok gontor yang murtad?
Salah satu kerabat saya juga lulusan situ, walaupun gak bener2 lulus karena gak krasan.

jika membahas masalah murtad jelas gw gk berani krena ini ruang pengakuan n kesaksian,mod jelas akn memberikan warning ke 2.
yang gw gak terima dari point2 yang telah gw quote diatas dpt dipertanggung jawabkan ato gk,.?
jangan sampai terjerat pasal pencemaran nama baik dan fitnah.
knpa gw permsalahkan krn dari pengakuan2 tsb terdpt beberapa yang cenderung ngawur.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Al Qirun Murtad

Postby kafirudin » Tue Jun 14, 2011 3:01 pm

@ Al qirun, salut tentang kemurtadan anda...tapi ada sedikit yg mengganjal. bukankah gontor diasuh Gus Dur? negarawan mantap yg pernah mengatakan al quran sebagai kitab cabuliyah dan terporno di dunia :rolling:

tidakkah ini menjadi kontradiktif antara gaya pemerintahan gus dur dengan gontor?

ehem...buat konrfirmasi, aliran ane kafir yah...sesuai avatar aje.
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users