Al Qirun Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
ekapuri
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by ekapuri »

Kalau orang-orang di film itu benar-benar belajar islam seperti halnya kakek saya dulu, yaitu a.l.:
- mempelajari islam dengan serius dalam bahasa sendiri bukan hanya melantunkan ayat-ayat Quran dalam bahasa Arab,
- mempelajari islam dengan pikiran terbuka,
- tidak takut bertanya,
- berani menghadapi jawaban apa pun,
- berani menerima kenyataan akan kacaunya islam,
maka ada harapan mereka menjadi murtad, tetapi kalau hanya belajar permukaannya saja, yaitu belajar Quran tanpa berpikir, ya sampai kapan pun akan tersesat di kegelapan islam.

User avatar
AIR
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom
Contact:

Re: Al Qirun Murtad

Post by AIR »

@Al_Qirun
Salam damai dari saya untuk anda netter Al_Qirun. Saya mengucapkan selamat buat anda yang sudah menemukan kebenaran tentang Islam. Saya turut bersukacita membaca kesaksian bagaimana anda keluar dari Islam. Tentunya ada proses yang harus di jalani dan juga ada 'harga yang harus dibayar'. Tapi ketahuilah, kebenaran itu tak bisa dibandingkan nilainya dengan harga apapun yang kita bayarkan.

Saya suka dengan kalimat yang anda katakan: "Islam plagiat Old Testament (OT)". Tepat sekali bung! Bagaimana pun caranya Islam harus mengaku-ngaku bahwa Tuhan di OT = Allah SWT. Seperti yang pernah saya tulis.. Kalau Allah SWT tidak sama dengan Tuhan OT, "mahluk yang muncul belakangan" ini dipertanyakan kredibilitasnya :green:

Lepas dari pembuktian doktrin, realitas keduanya sungguh berbeda. Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik. Semakin Islami, semakin membenci non Islam. Saya setuju kalau kelakuan umat tidak bisa dijadikan indikasi absolut memvonis ajarannya. Tetapi dari hal tersebut, kita dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan akan sebuah agama. Hal ini saya sampaikan agar semakin mengokohkan keputusan anda keluar dari Islam.

Maaf ya saya terlambat memberi ucapan selamat.. Ketahuilah, ekspresi sukacita ini lahir dari hati saya terdalam buat anda.



AIR

User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by Al_Qirun »

ekapuri wrote:Al Qirun, biarpun agak terlambat saya ucapkan selamat menikmat kebebasan. Anda murtad setelah mempelajari islam lumayan dalam. Ini hampir sama dengan kakek saya. Beliau mempelajari islam secara serius selama beberapa tahun. Setelah tahu banyak mengenai islam beliau kemudian jadi murtad.
@Ekapuri

Terima kasih bung.

Saya setuju bung semakin kita mendalami ajaran bani kedar semakin dibukakan mata hati kita :)

Selamat untuk kakek anda :)

Salam Al_Qirun

User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by Al_Qirun »

@Sixpaxguy

Mereka akan menjadi penjala manusia :)

User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by Al_Qirun »

AIR wrote:@Al_Qirun
Salam damai dari saya untuk anda netter Al_Qirun. Saya mengucapkan selamat buat anda yang sudah menemukan kebenaran tentang Islam. ...
Terima kaisih Saudari Air

Ya benar sekali ternyata keputusan saya dulu untuk "kabur" menjadi sebuah pertanda yang saya juga tidak mengira sebelumnya dan saya juga kadang tidak percaya bisa seperti sekarang ini. Sangat susah untuk di cerna akal sehat, dan alhamdulilah istri saya mengikuti jejak saya tanpa paksaan sama sekali, dan saya berharap kalau anak saya besar kelak dia pun akan menemukan kebenaran yang hakiki tanpa paksaan dari orang tua.

Sekali lagi terima kasih Saudari Air.

Salam Al_Qirun

ekapuri
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by ekapuri »

Al_Qirun wrote: Terima kasih bung.

Saya setuju bung semakin kita mendalami ajaran bani kedar semakin dibukakan mata hati kita :)

Selamat untuk kakek anda :)

Salam Al_Qirun
Terima kasih. Kakek saya sudah tidak ada. Beliau murtad ketika masih berusia 20-an (mungkin di akhir tahun 30-an).

User avatar
AIR
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom
Contact:

Re: Al Qirun Murtad

Post by AIR »

Al_Qirun wrote:Terima kaisih Saudari Air

Ya benar sekali ternyata keputusan saya dulu untuk "kabur" menjadi sebuah pertanda yang saya juga tidak mengira sebelumnya dan saya juga kadang tidak percaya bisa seperti sekarang ini. Sangat susah untuk di cerna akal sehat, dan alhamdulilah istri saya mengikuti jejak saya tanpa paksaan sama sekali, dan saya berharap kalau anak saya besar kelak dia pun akan menemukan kebenaran yang hakiki tanpa paksaan dari orang tua.

Sekali lagi terima kasih Saudari Air.

Salam Al_Qirun
You're welcome :) Tetap semangat jalani hidup baru anda. God bless you.



AIR

User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by Al_Qirun »

AIR wrote: You're welcome :) Tetap semangat jalani hidup baru anda. God bless you.



AIR
Berkah dan Rahmat Tuhan melimpahimu juga saudari Air :)

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Al Qirun Murtad

Post by Captain Pancasila »

Kepada Netter @Al_Qirun :
Saya bersyukur terhadap kondisi Anda saat ini, yang merasa terbebas dari tekanan...
...Semoga dalam kondisi tanpa tekanan ini, Anda bisa mendapatkan persepsi yang jernih dalam memandang/menilai segala hal/sesuatunya, terutama dalam hal mengenali Tuhan... [-o<

User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by Al_Qirun »

@ Captain pancasila

terima kasih bung, mungkin ini yang disebut dengan "tidak ada yang kebetulan"

Semua akan berjalan sesuai dengan jalurnya, itupun tentunya dengan keberanian mengambil keputusan :)

Sekali lagi terima kasih

Salam Al_Qirun :)

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by hersus »

Al_Qirun wrote:@ Captain pancasila

terima kasih bung, mungkin ini yang disebut dengan "tidak ada yang kebetulan"

Semua akan berjalan sesuai dengan jalurnya, itupun tentunya dengan keberanian mengambil keputusan :)

Sekali lagi terima kasih

Salam Al_Qirun :)
Segala sesuatu ada waktunya & indah pada akhirnya sebab bagi Tuhan yang sejati tidak ada yang mustahil !!!Hari 2 ini mata TUHAN sedang tertuju pada bangsa Indonesia sebentar lagi akan lebih banyak orang yang akan murtad dari agama muhamek !!! udah cukup lama bangsa ini di kibulin agama muhamek yang ollohnya batu akik item di kabah !!!! selamat bung AL_irun anda bebas dari cengkeraman setan arab !!!

bluelotusfriend
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by bluelotusfriend »

saya memang semakin yakin kalau manusia memiliki Hati yang benar, makin belajar mengenai islam dia akan menyadari kok

tapi masalah keluar dari islam memang butuh nyali ... hanya pemberani yang berani !! congratz bung !!

User avatar
boni.brokoli
Posts: 20
Joined: Fri May 20, 2011 11:08 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by boni.brokoli »

Saya ucapin selamat untuk mas Al Qirun... semoga Kasih yang telah mas terima dari Tuhan sejati bisa mas teruskan kepada orang lain... jangan biarkan kasih itu hanya berhenti pada mas aja. Bayangkan bila kita bisa meneruskan Kasih Sejati ini secara berantai sehingga seluruh manusia bisa merasakan Kasih Sejati itu. Tapi.... :-k saya sarankan sama mas untuk selalu berhati-hati... mas sendiri udah tau gimana perangai para muslim bila tau ada yang murtad seperti mas... Cerdiklah seperti ular namun tulus seperti merpati....
Sekali lagi Selamat ya mas Al Qirun... :partyman: selamat bergabung di dunia yang terang untuk masa depan yang lebih baik....
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by Momad Narsis »

Captain Pancasila wrote:Kepada Netter @Al_Qirun :
Saya bersyukur terhadap kondisi Anda saat ini, yang merasa terbebas dari tekanan...
...Semoga dalam kondisi tanpa tekanan ini, Anda bisa mendapatkan persepsi yang jernih dalam memandang/menilai segala hal/sesuatunya, terutama dalam hal mengenali Tuhan... [-o<
Kapan giliran anda nih captain...?? jangan telat mumpung Indonesia belum menjadi negara islam yang menjalankan Syariat Islam secara kaffah...!! entar anda akan kelabakan...kita tunggu loh kesaksiannya...!!

Salam Damai

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: Al Qirun Murtad

Post by yusah »

ekapuri wrote:Kalau orang-orang di film itu benar-benar belajar islam seperti halnya kakek saya dulu, yaitu a.l.:
- mempelajari islam dengan serius dalam bahasa sendiri bukan hanya melantunkan ayat-ayat Quran dalam bahasa Arab,
- mempelajari islam dengan pikiran terbuka,
- tidak takut bertanya,
- berani menghadapi jawaban apa pun,
- berani menerima kenyataan akan kacaunya islam,
maka ada harapan mereka menjadi murtad, tetapi kalau hanya belajar permukaannya saja, yaitu belajar Quran tanpa berpikir, ya sampai kapan pun akan tersesat di kegelapan islam.
kalo saja anda belajar dengan benar pastinya anda ga akan menjadi murtad....begiicuh...

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by MasTom »

ekapuri wrote:Kalau orang-orang di film itu benar-benar belajar islam seperti halnya kakek saya dulu, yaitu a.l.:
- mempelajari islam dengan serius dalam bahasa sendiri bukan hanya melantunkan ayat-ayat Quran dalam bahasa Arab,
- mempelajari islam dengan pikiran terbuka,
- tidak takut bertanya,
- berani menghadapi jawaban apa pun,
- berani menerima kenyataan akan kacaunya islam,
maka ada harapan mereka menjadi murtad, tetapi kalau hanya belajar permukaannya saja, yaitu belajar Quran tanpa berpikir, ya sampai kapan pun akan tersesat di kegelapan islam.
yusah wrote:kalo saja anda belajar dengan benar pastinya anda ga akan menjadi murtad....begiicuh...
kalao belajar islam dengan benar ala yusah...jadi jihadis bomber
kalao belajar islam dengan benar ala yusah...jadi penipu macam hasyim muzadi
http://nasional.inilah.com/read/detail/ ... i-di-eropa
INILAH.COM, Jakarta - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi mengkampanyekan Islam damai ke sejumlah negara di Eropa. Di Eropa, Hasyim mengkampanyekan Islam rahmatan lil alamin model Indonesia.
islam rahmatan lil alamin model indonesia
aya..aya wae mbah hasyim
klo yang aslinya bawaan muhammad itu
islam rahmatan li kelamin?
:green: :rolling: :rolling:

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by BerjayalahKebenaran »

selamat bergabung di era kebebasan iman yang benar :partyman:

User avatar
GUNTUR LANGIT
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Al Qirun Murtad

Post by GUNTUR LANGIT »

Yusah belajar Islam dari orang yang benar2 tidak mau mengerti dan mencari sumber kebenaran.
Taunya cuman nyalahin golongan diluar Islam.

Yusah benar2 tidak tahu sumber kebenaran.

Kacian deh bakal jadi bahan bakar api neraka.

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by hersus »

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Oct 19, 2011 11:14 pm
Yusah belajar Islam dari orang yang benar2 tidak mau mengerti dan mencari sumber kebenaran.
Taunya cuman nyalahin golongan diluar Islam.

Yusah benar2 tidak tahu sumber kebenaran.
Kacian deh bakal jadi bahan bakar api neraka.

Betul orang yang tidak mau belajar dari sejarah pasti hidupnya keblinger seperti si yusah taunya nanya ame ustad bukan dari buku 2 sejarah yang ditulis orang 2 yang berkompeten & pakar islamologi !!!
Mangkanya si yusah tidak tahu klo kubus kabah adalah bekas tempat penyembahan berhala sebelum islam!!! jadi dari mana dalinya klo kabah buatan ibrahim !!!!mau aja si yusah dikibulin si arab busuk itu !!!

bluelotusfriend
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Al Qirun Murtad

Post by bluelotusfriend »

[quote="yusah"
kalo saja anda belajar dengan benar pastinya anda ga akan menjadi murtad....begiicuh...[/quote]

bro ... kalau belajar dengan benar pasti saya yakin 100% anda murtad ...

enggak ??

hayuk, anda kalau habis beol cebok pakai apa ?? harus pakai batu kecil ganjil lho ...
anda kalau sakit kemana ?? dokter ?? jangan ... makan jintan hitam campur kencing onta saja ...
kalau orangtua anda murtad ... bunuh !!! darahnya halal kok
dan sejuta kegoblokan lainnya ...

seperti kisah muhammad dan qinana serta muhammad dan bani quraiza, jijik saya melihatnya ... dalam konteks apapun tidak mungkin manusia sebiadab ini jadi nabi ...

kalau anda masih nggak murtad, saya sarankan baca hadis, dan sirah dengan pelan-pelan
kalau masih nggak murtad, saya ada kenalan dokter jiwa ... sebelum anda meledakkan diri anda mencari surga 72 perawan :rofl:

Locked