.

PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby poligami » Fri Jun 03, 2011 11:23 pm

Buat bro "romeo".. O:)
Image
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby ICU » Sat Jun 04, 2011 2:02 am

Selamat bang Romeo. Kesaksianmu sangat penting bagi perjuangan kami mencerahkan bangsa Indonesia akan kepalsuan Islam. Terima kasih karena telah meluangkan banyak waktu menulis keterangan kisah murtad sedemikian lengkap.


romeo wrote:Timbul dalam pikiran ane, kalau ane meninggalkan sholat berarti ane kafir dan bisa juga ane diperlakukan seperti itu, diperlakukan seperti binatang.

Ini dia pokok masalahnya yang menuntun Anda untuk bisa melihat Islam sebagaimana adanya. Betul sekali jalan pikiran Anda. Semua Muslim juga sebenarnya bisa melihat hal ini dengan jelas, tapi mereka pura-pura kagak tahu dan memilih untuk menutup mata sampai mati.

Seminggu kemudian kembali ane coba ubek ubek internet pake mbah gugel dengan kata kunci orang islam piara anjing…. Eh ada link faithfreedom.org halaman pertamanya sih kayaknya gk menarik sama sekali, mirip website orang islam biasa.

Ada kok penjelasan konyol dari Islam mengapa Muhammad benci anjing. Silakan baca di thread gw di bawah ini.

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Di Asbabun Nuzul dari Suyuti itu diterangkan bahwa Muhammad benci anjing setelah dia lupa membersihkan bangkai anak anjing di bawah ranjangnya. Dia pikir gara2 bangke anjing itulah si Jibril kagak pernah nongol di rumahnya. Yang salah syafa tuh?
Kalo kolong ranjangmu begitu kotor, sampe2 ada bangke anjing segala selama berhari-hari, maka SALAH SIAPAKAH SEBENARNYA?
Salah anjingnya atau salah yang punya kamar?
Si Mamad malah menyalahkan anjingnya!! Nabi kok kayak gini?
Itu bangke anjing mestinya mengeluarkan bau busyuk na audzibilee, tapi Mamad cuek aja dan membiarkannya membusuk selama berhari-hari. Masakan tidak tercium bau bangkenya? Idung Nabi mampetkah? Tersumbatkah? Atau jangan2 Nabi demen sama bau bangke anjing.

Jangan lupa baca thread2 gw lainnya yang maha manteb. Klik ini nih
Image
album-kompilasi-kafir-pejuang-ffi-t43666/#p734450
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kuta bali » Sat Jun 04, 2011 5:58 am

Untuk menembus blokiran Nawala, silakan baca2 di:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/teknologi-informasi.html
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby AlapAlapArab » Sat Jun 04, 2011 10:05 am

@Bung Romeo,
Selamat Murtad,...Salut atas keberanian Anda yg Murtad secara Kilat...
Effek FFI memang sangat Manjur buat orang2 yg befikir.
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 5:37 pm

mbah.erott wrote:Salam hai romeo! (yang bukan romeo, salam juga :lol: )
Kisahmu bagus sekali.
Selamat atas murtadnya, semoga makin banyak muslim tercerahkan dengan kekritisan anda. Mari kita selamatkan Indonesia untuk anak cucu kita.

Eh, mengenai nama muhammad, biarkan saja. Anggap saja itu nama yang berasal dari arab. Tidak usah sesali. Nama hanyalah nama, yang membedakan adalah perilaku.

Salam.



terimakasih atas saran nya ... :)
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 5:40 pm

dROGBa wrote:@romeo
mudah2an kesaksian ente bener, makanya inyong jg ngucapin slamet deh,
"SELAMAT MENINGGALKAN DUNIA KEGELAPAN YG GELAP LAP LAP LAAAAAAAAAAAP!!!"


gampang bro, buka aja website http://www.fsurf.com (atw sejenisnya, jumlahnya sak ndayak kok) trus masukin di field GO, url http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html, pasti akan plong kayak jalan TOL, atau ente bisa pelajari tritnya bro Kalangkilang disini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/blokir-nawala-dan-tips-cara-menghindarinya-t43872/ atau petunjuk yg lain di FFI ini di subforum TEKNOLOGI INFORMASI, banyak kok.


terimakasih link nya, sekarang saya sudah bisa buka FFI via Nokia E90 Communicator lwt proxy http://www.fsurf.com dan saya bisa banyak baca FFI di tempat kerja dan dimana saja.

Sekali lagi terimakasih atas pertolongan yang sangat berguna.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 5:42 pm

mamadkafirun wrote:Rencananya setelah keluar dari agama islam ane mau memeluk agama nasrani sesuai dengan kesepakatan dengan istri ane. Istri ane lebih suka denger lagu gereja dibanding denger pengajian dan adzan sember di mesjid. Istri ane lebih suka pohon natal yang nyala berkelip kelip dibanding beli busana muslim dan ketupat lebaran. Istri ane lebih suka liat gereja dibanding liat mesjid.
Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.
Puji Tuhan [-o<
Bung Romeo, dengan senang hati dan dengan penuh kerendahan hati ane akan membimbing ente beserta keluarga.
Ane sendiri masih belajar setiap hari oleh pimpinan Roh Kudus walau ane dari kecil udah Kristen.
Kalau bung Romeo tidak keberatan, kita bisa lanjutkan pembicaraan lewat message aja supaya ga terlalu OOT karena FFI sendiri bukan situs Kristen.
Ane akan membantu ente sekeluarga dengan senang hati dan jujur ane terharu baca kesaksian ente ini :turban:

God bless you and family ! O:)


terimakasih, saya sangat terharu sekali, masih ada orang sebaik anda ingin menolong saya untuk masuk ke agama nasrani.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 5:46 pm

GUNTUR LANGIT wrote:romeo wrote :
.......Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.

bro romeo saran mamadkafirun bagus juga tuh , nanti sampeyan juga bisa pm ke netter2 FFI yang lainnya.
Belajar pake pm dulu sama mamadkafirun, saya rasa teman2 yang lain pun akan membantu sampeyan dengan senang hati.
Selamat belajar, Tuhan itu baik kasih setia Nya untuk selama-lamanya.


terimakasih ya bro..
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 5:50 pm

Rasionalis wrote:Bung Romeo,

...Sejak pagi saya jengkel karena tidak bisa mengakses internet. Baik memakai flash modem di laptop maupun melalui HP. Sore hari sampai lima kali saya telepon customer service Telkomsel. Lima orang yang menjawab, lima macam jawabannya. Yang terakhir mengatakan mungkin karena cuaca yang buruk. Ya, sudah, saya nonton tv saja, yang sudah jarang saya jalani sejak menceburkan diri ke kancah FFI ini.
...Dengan perasaan putus asa, saya mau tidur dini saja. Tetapi tergoda lagi untuk mencoba mengakses internet dengan HP. Ha? Sudah bisa rupanya. Lalu saya baca kesaksian anda.
...Baru beberapa baris saja, kejengkelan saya seharian mulai sirna. Bahasa yang anda gunakan mengingatkan saya bila ngobrol dengan orang Betawi. Enteng, lincah, kocak dan semua diacak-acak. Saya terpingkal-pingkal, sampai air mata saya keluar.
...Saya bayangkan, suatu saat nanti bila anda memberikan kesaksian kemurtadan anda di gereja atau di kumpulan kebaktian. Bila tertulis saja sudah demikian lucu, apalagi bila anda sampaikan secara lisan dan tanpa batasan. Perut seluruh yang hadir akan anda obok-obok dan semua akan melap air-matanya. Karenanya, saya pesankan jangan lupa melakukan ini di setiap kesempatan. Dengan ini saya mengajukan permohonan, bila mana kelak anda akan memberikan kesaksian lisan, tolong beritahu saya melalui PM.
...Selamat datang di dunia kebebasan berpikir yang dilandasi dan diliputi oleh kasih!!!


terimakasih ya atas respon nya, saya juga merasa terharu ternyata banyak yang mendukung saya.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 5:55 pm

Untuk semua bro n sis yang me respon saya dan mendukung saya di FFI, karena terlalu banyak yang me respon saya tidak mungkin balas satu persatu.

Maka saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bro n sis yang merespon dan mendukung saya selama di forum ini.

Semoga budi baik dan kebaikan bro n sis sekalian mendapatkan balasan yang setimpal.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Sat Jun 04, 2011 6:38 pm

ya kira-kira aja dong nanya nya , jangan menunjukkan diri sebagai orang ****... segala sesuatu kan ga perlu harus ditanyakan. apalagi kalo yang udah jelas aturannya .. anda kalau terus ditanya-tanya segala hal yang ga penting kesal ngga ? misalnya mau ibadah ke gereja mana ? mau sama siapa? mau baca ayat mana ? pendetanya siapa?? risih kan ... hal kaya gini bisa menyebabkan missunderstanding! disangkanya anda judes lah, ga mau ditanya-tanya lah, padahal kamu risih ditanya-tanya terus ,padahal udah jelas kalo kamu gereja ini, sama ini,pendetanya itu.
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Sat Jun 04, 2011 6:47 pm

Aduh cerita karangannya romeo kok basi banget ya ..ceritanya anda hanya ingin ngasih tau kegiatan-kegiatan saat masih menjadi Muslim trus mengkritik dan menghinanya .. trus dari anak-anak loncat ke remaja ... standar ... loncat lagi ke dewasa , ngomongin istri anda yang kayanya kurang waras ...trus liat berita kalo islam dan muslim buruk,jelek. trus ngikutin forum penghujat Islam sama mertua anda .. kok ga kreatif banget sih... personal story nya yang membuat beda dengan bualan murtad lain mana ? ketemu ngga sama roh kudusnya ? pergumulan batinnya bagaimana?contoh misalnya nafa urbach,masuk kresten gara-gara pas sakit baca bible trus tiba-tiba penyakitnya sembuh.. ini mah cerita gila ,tokohnya juga gila-gila ,mulai dari orangtua,ustad, istri,mertua , kecuali anjingnya yang katanya lucu aja yang waras kayanya .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby fractal daun » Sat Jun 04, 2011 6:55 pm

@gloriusguy,,

kasihan, anda seperti histeris gitu,,
minum dulu :drinkers:

atau jangan-jangan anda irihati sama kemurtadan si romeo??
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Sat Jun 04, 2011 7:31 pm

Dek glori sekali lagi main kabur saja tanpa memberikan tanggapan atas fakta-fakta yang telah saya dan bung Jarum Kudus sampaikan tentang mummahad nabi palsu bin pedofil bin cabul dan sekarang tiba-tiba seperti orang kesurupan yang membabi buta..
No wonder lah tingkahnya sama seperti nabi nya yang bejad :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 7:32 pm

fractal daun wrote:@gloriusguy,,

kasihan, anda seperti histeris gitu,,
minum dulu :drinkers:

atau jangan-jangan anda irihati sama kemurtadan si romeo??



gpp bro biarkan saja dia mengonggong, toh romeo tetap murtad, jangankan dia, ustad besar seperti AA Gym tidak akan bisa mempengaruhi keputusan romeo.

GBU
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Sat Jun 04, 2011 7:44 pm

udah dijawab kok kafirun... ga kabur... bang romeo blum jawab pertanyaan saya ... forum penghujat islam yang anda hadiri bersama mertua anda itu ada dimana ?? tolong ceritakan dengan detail . tapi ga usah disebutin identitas atau alamat aslinya ...
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby fractal daun » Sat Jun 04, 2011 7:48 pm

romeo wrote:gpp bro biarkan saja dia mengonggong, toh romeo tetap murtad, jangankan dia, ustad besar seperti AA Gym tidak akan bisa mempengaruhi keputusan romeo.


ga pa pa bro,,

si gg hanya mualaf bingung, yang masih merindukan ajaran kristiani,,
buktinya signaturenya berbunyi:

Our Father who art in heaven,
hallowed be thy name.
Thy kingdom come.
Thy will be done
on earth as it is in heaven.

ada di post ini : gloriusguy-membela-islam-t39533/page100.html#p763210

hayo mari kita ramai-ramai mengembalikan si gg kepada ajaran yang dirindukannya itu.. :partyman:
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Sat Jun 04, 2011 7:53 pm

gpp bro biarkan saja dia mengonggong, toh romeo tetap murtad, jangankan dia, ustad besar seperti AA Gym tidak akan bisa mempengaruhi keputusan romeo.

ga pa pa bro,,

si gg hanya mualaf bingung, yang masih merindukan ajaran kristiani,,
buktinya signaturenya berbunyi:

Our Father who art in heaven,
hallowed be thy name.
Thy kingdom come.
Thy will be done
on earth as it is in heaven.

ada di post ini : gloriusguy-membela-islam-t39533/page100.html#p763210

hayo mari kita ramai-ramai mengembalikan si gg kepada ajaran yang dirindukannya itu.. :partyman:


owh pantas, biasanya kalo mualaf memang kadar fanatiknya lebih besar. temen ane cewek juga ada yang gitu dia tadinya kristen begitu nikah masuk islam, sampe sekarang dia pake jilbab.... jabatan tangan sama ane aja gk boleh nyentuh...

ya maklum aja deh kalao ada orang kayak gitu...
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Sat Jun 04, 2011 8:37 pm

Ga usah komentarin signature saya , saya Muslim dari lahi,hanya suka aja sama Katholik... tapi bukan berarti mengimani ,, jauh lebih baik menjadi Muslim .bang Romeo belum jawab pertanyaan saya !!
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Bigman » Sat Jun 04, 2011 8:42 pm

uwwooOOOWWWW!
Our Father who art in heaven,
hallowed be thy name.
Thy kingdom come.
Thy will be done
on earth as it is in heaven.

Kumplitnya: :finga:
6:9. Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
6:11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
6:12 dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
6:13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. (Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.)

========================================================

Set dah, gloriousguy bisa doa Bapa Kami...........

@ gloriousguy maseh saban hari ngga Doa Bapa Kami?
Bagus bro, ente jadi biza ngampunin orang, ngga kek moslem, mata ganti mata, gigi ganti gigi.....

Cuba moslem Ramadhan Pohan ngomong di TV:

Ente jual Ane borong! Image

Lebeh damai mana dengan:
seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;




HILLMAN wrote:Image
Salam hanya untuk orang yang berpikir. :finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users