.

PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 2:35 pm

gloriousguy wrote:Kalau boleh tau cerita itu darimana ya ? Fiksi atau nyata?? Saya sih yang SMPnya di SMP islam, ga pernah nemuin satupun guru yang seperti itu . Malah kalau tidak bertanya , ga boleh istirahat.minimal 1 pertanyaan saja. dan di pengajian pun begitu , makanya saya aneh sama guru-guru yang sok itu . bisa liat sumbernya dimana ya???

Udah pernah baca belom bukunya ya? Kalo belom, mending kamu search aja dek di google Mark Gabriel.
Kakak save kok cerita awalnya beliau dari muslim yang taat sampai mata dia melek kalo dia ditipu sama nabi palsu mummahad bin pedofil bin cabul :finga:
Kalo mau dikirimin ke email kamu juga boleh kok :green:
Dulu pernah ada artikelnya disini yang diterjemahkan oleh bung Kimi cuma kayaknya udah ga ada..
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Jarum_Kudus » Fri Jun 03, 2011 2:38 pm

gloriousguy wrote:Mau ustadz di Masjid,di TV,di radio,majalah dan dimana-mana , kalau ada yang nanya saya yakin ga mungkin ada yang marah-marah kok . kalaupun memang benar seperti itu ,mungkin saya juga sudah murtad beneran dari dulu-dulu .. tapi entah ya saya selalu puas kepada ustadz seperti AA Gym, Lutfia Sungkar, Quraish Shihab, pembawaannya lembut,damai,tenang,sejuk ..Jauh dari radikalisme seperti abu bakr baasyir yang berapi-api kalau ceramah .

Muhammad membakar rumah Muslim yang ogah sholat. Dia juga membakar mesjid punya orang lain. Dia juga menyuruh Muslim membunuh Muslim2 hijrah ke Medina dan ingin balik lagi ke Mekah. Kelakuan sangar Nabi itu lebih mirip sama Baasyir atau Aa Gym?

Aturan tak boleh banyak bertanya sudah tercantum dalam Qur'an. Jangan banyak tanya, agar tidak murtad. Jika murtad, tahu ajah sendiri nasibnya di Islam.

Quran 5:101-102
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.


Image

Kalo ditanya mengenai masalah yang tidak disukai atau kebanyakan nanya, Muhammad bener2 marah dan naik pitam.

Sahih Bukhari. Vol 1, Book 3. Knowledge. Hadith 092
Narrated By Abu Musa : The Prophet was asked about things which he did not like, but when the questioners insisted, the Prophet got angry. He then said to the people, "Ask me anything you like." A man asked, "Who is my father?" The Prophet replied, "Your father is Hudhafa." Then another man got up and said, "Who is my father, O Allah's Apostle ?" He replied, "Your father is Salim, Maula (the freed slave) of Shaiba." So when 'Umar saw that (the anger) on the face of the Prophet he said, "O Allah's Apostle! We repent to Allah (Our offending you)."

artinya:
Dikisahkan oleh Abu Musa: Nabi ditanyai tentang berbagai hal dan dia tak suka akan hal itu, tapi ketika orang2 terus bertanya, Nabi jadi ngamuk. Dia berkata pada orang2, "Tanya apa saja yang kau maui." Seorang bertanya, "Siapa babeh gw?" Nabi menjawab, "Babeh lo Hudafa." Seorang lagi bangkit berdiri dan berkata, "Siapa babeh gw, Rasul Allah?" Dia menjawab, "Babeh lo Salim, Maua dari Syaiba." Ketika Umar melihat wajah nabi penuh kemarahan, dia berkata, "O Rasulullah! Kami minta maaf karena telah menyinggung perasaanmu."

Sahih Bukhari. Vol 8, Book 76. To Make The Heart Tender (Ar-Riqaq). Hadith 480
Narrated By Warrad : (The clerk of Al-Mughira bin Shu'ba) Muawiya wrote to Al-Mughira: "Write to me a narration you have heard from Allah's Apostle." So Al-Mughira wrote to him, "I heard him saying the following after each prayer: 'La ilaha illal-lahu wahdahu la sharika lahu, lahu-l-mulk wa lahuI-hamd, wa huwa 'ala kulli Shai-in qadir.' He also used to forbid idle talk, asking too many questions (in religion), wasting money, preventing what should be given, and asking others for something (except in great need), being undutiful to mothers, and burying one's little daughters (alive)."

artinya:
Warrad menyampaikan: (juru tulis Al-Mughira bin Shu'ba) Muawiya menulis pada Al-Mughira: "Tulis padaku kisah yang kau dengar dari Rasul Allah." Lalu Al-Mughira menulis padanya, "Kudengar Nabi berkata sebagai berikut setelah setiap sholat: 'La ilaha illal-lahu wahdahu la sharika lahu, lahu-l-mulk wa lahuI-hamd, wa huwa 'ala kulli Shai-in qadir.' Dia juga selalu melarang ngobrol, bertanya terlalu banyak tentang agama, menghamburkan duit, menahan memberikan sesuatu, dan meminta pertolongan pada orang lain (kecuali kalo lagi butuh banget), tidak membantu ibu, dan mengubur bayi perempuan hidup2."
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 2:40 pm

Nih lagi dek glori kalo kamu mau baca disini nih pengakuan-mark-gabriel-murtad-mesir-ex-imam-t4936/ biar pinteeerrrrrrrrrrrr :green:
Semoga Tuhan yang sejati membuka mata hati kamu dek [-o<
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Jarum_Kudus » Fri Jun 03, 2011 2:47 pm

Lakukan saja dan telan saja bulat2, jangan banyak tanya dan banyak cincong. Perbuatan ustad sadis romeo di masa kanak2 sesuai banget dengan aturan Qur'an dan Hadis Sahih Bukhari dan Muslim.

Sahih Bukhari. Vol 9, Book 92. Holding Fast To The Qur'an and Sunnah. Hadith 391
Narrated By Abu Huraira : The Prophet said, "Leave me as I leave you for the people who were before you were ruined because of their questions and their differences over their prophets. So, if I forbid you to do something, then keep away from it. And if I order you to do something, then do of it as much as you can."

artinya:
Dikisahkan oleh Abu Huraira: Nabi berkata, "Jangan ganggu gw seperti aku juga tak mengganggumu karena orang2 sebelum kamu jadi murtad karena pertanyaan2 mereka dan karena berbeda pandangan dengan nabi2 mereka. Maka, jika aku larang kamu berbuat sesuatu, maka jauhi hal itu. Dan jika aku suruh kamu melakukan sesuatu, maka lakukan itu sebanyak mungkin.


Sahih Muslim. Book 30. The Excellent Qualities Of The Holy Prophet (pbuh) And His Companions. Hadith 5818
Abu Huraira reported that he heard Allah's Messenger (may peace be upon him) as saying: Avoid that which I forbid you to do and do that which I command you to do to the best of your capacity. Verily the people before you went to their doom because they had put too many questions to their Prophets and then disagreed with their teachings.

artinya:
Abu Huraira melaporkan bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Jauhi apa yang aku larang dan lakukan apa yang kuperintahkan padamu sebaik mungkin. Sesungguhnya orang2 sebelum kamu telah binasa karena mereka mengajukan terlalu banyak pertanyaan kepada nabi2 mereka dan lalu tidak setuju dengan ajaran2nya.

Muslim yang mempertanyakan Islam biasanya ujung2nya pasti murtad. Bertanya adalah awal dari ketidakpuasan atas penjelasan sang Imam atau perintah Allah. Muslim yang berani mempertanyakan hal itu jelas sudah mulai berpikir secara obyektif. Tentunya cara berpikir seperti ini sudah mulai keluar dari cengkeraman Islam, dan mulai menggunakan nalar sendiri. Ini jelas bahaya bagi Muhammad, karena kalo diterusin ujung2nya pasti murtad. Makanya banyak perintah di Qur'an dan Hadis yang melarang Muslim untuk banyak bertanya tentang Islam.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 3:33 pm

Kemana ya si dek glori. Masa baru 1, 2 jurus dari koran dan haditz nya sendiri langsung keok :goodman:
Apa lagi mikir ya mau murtad? [-o<
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby GoodSniper » Fri Jun 03, 2011 3:47 pm

"mamadkafirun"wrote : Kemana ya si dek glori. Masa baru 1, 2 jurus dari koran dan haditz nya sendiri langsung keok :goodman:
Apa lagi mikir ya mau murtad? [-o<


Ah paling-paling dia lagi nyungsep gak tahan dengan kenyataan kelakuan si nabi cabul mohammed lebih kotor dari babi..
babi aja kalo dipanggang ueennnaaakkk tenan.. :lol:
apa dia mau coba panggang si Abu Bakar Basyir..siapa tau rasanya lebih enak dari Babi... :-k
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby GoodSniper » Fri Jun 03, 2011 3:57 pm

"gloriousguy" wrote:Keliatan sekali kalau kamu ini kafir yang sangat benci dengan Islam. boleh saya bertanya ? apakah selama anda menjadi seorang Muslim, anda tidak pernah sekalipun mengalami masa-masa yang indah dengan Islam?


maksudmu masa-masa indah berpoligami dengan banyak istri..?
eh kamu dek..ntar mau ngikutin si nabi cabul mohammed khan? mau berapa istrimu, 4 aja atau 13..?
nah saran kakak sama kamu..kalau dah lulus kuliah cepet cari kerja dan cepet kaya..biar bisa poligami dan berlaku adil sama istri-istrimu ya..? tapi jangan kawinin adek kecil..yang masih maen ama boneka ya..ntar nasibmu kaya syekh Puji..jadi bulan-bulanan..

cukup mohammed aja yang nabi pedofil..dan dipuja-puja muslim ****..

okey..?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby GoodSniper » Fri Jun 03, 2011 4:06 pm

Buat Romeo:

Selamat menempuh hidup baru..keputusan anda meninggalkan kesesatan biang kejahatan dan kerusakan di muka bumi ini adalah keputusan yang MAHA PENTING, sekali lagi selamat saudaraku..jangan lupa bantu muslim-muslim lain keluar dari lingkaran setan islam..

Btw: meski babi menjjikkan kalo masih di kandang, tapi sangat enak kalo sudah di atas piring..hmmm cobain deh.. :partyman:
:rolling:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 4:13 pm

"mamadkafirun"wrote : Kemana ya si dek glori. Masa baru 1, 2 jurus dari koran dan haditz nya sendiri langsung keok :goodman:
Apa lagi mikir ya mau murtad? [-o<


GoodSniper wrote:Ah paling-paling dia lagi nyungsep gak tahan dengan kenyataan kelakuan si nabi cabul mohammed lebih kotor dari babi..
babi aja kalo dipanggang ueennnaaakkk tenan.. :lol:
apa dia mau coba panggang si Abu Bakar Basyir..siapa tau rasanya lebih enak dari Babi... :-k


Iya walau begitu si nabi cabul masih dibelain, dipuja, dicintai, didoain, disholatin, dasar nabi sama para pengikutnya yang buta mata hatinya :toimonster:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Fri Jun 03, 2011 6:05 pm

OKEY saya baru saja pulang kerja mau melanjutkan kesaksian murtadin ane, agak terkejut baru ditinggal sebentar sudah pindah halaman....heheh... wah hebab nih bener bener forum yang sangat asik buat ane.

biar dibacanya enak, maka ane gabungin aja cerita bagian satu dengan cerita bagian dua.


KESAKSIAN NYATA MURTAD ROMEO


oke baiklah karena memang ini adalah kesaksian nyata, gk keberatan saya cerita walau cerita nya pendek, tapi isinya padat merayap seperti jalanan ibukota jakarta.... babi aja kagak bisa lewat...apalagi manusia..hihihi...


Masa kecil
Saya dilahirkan dari keluarga muslim yang fanatik suku jawa barat tepatnya orang betawi kate orang seh.. Bokap dan Nyokap betokaw abies dan fanatik abis, sedari umur 5 tahun saya udah sering dicokokin ayat ayat cinta eh maksudnya ayat ayat alquran. tiap hari kerjanye nyuruh ane sholat ampe bosen ane dengern nye...
Tepat umur 7 tahun ane dimasukin pengajian yang amit amit fanatik islam banget. Tiap hari ane disuruh sholat dan baca alquran kalo gk bisa baca tangan ane disabet ama penggarisan panjang dari kayu ampe bengkak bengkak. Tapi lucunya gk pernah disuruh mempelajari terjemahan alquran secara langsung ayat per ayat, guru ngaji mengajarkan ane soal islam berdasarkan versinya dia aja.
contohnya katanya muhamad diculik sama malaikat dan di cuci hatinye ampe bersih, wah keren gimana bisa gitu? kalo ada yang tanya langsung di gaplok. trus muhamad katenye melakukan isra miraj pake bouroq, ane tanya bouroq itu apaan sih, jawabnya karpet terbang....hahaha...wah berarti sama dong ceritanya sama alibaba di dongeng 1001 malam.hihihi... trus katanya muhamad naik hingga langit ketujuh…sampai akhirnya muhamad ketemu auwloh.. buset deh langit kok kayak gedung bertingkat aja….kenapa gk naik lift aja sekalian kan enak gk kena angin biar gak masuk angin…hahaha..
singkatnya kalo ngaji disini gk boleh bertaanya apapun pokoknya harus nurut aja....kalo membangkang siap di sabet penggaris kayu panjang, dan kuping kanan kiri bakal merah...plaakkkkkkkk.... lebih cilaka lagi pas ane ngadu sama ortu dirumah, malah ortu belain guru ngaji sarap itu...hik..hiksss.... anaknya dipukulin orang malah disalahin...dasar...cacat....

Masa Remaja
Masa remaja ane biasa biasa aja, seperti remaja islam lainnya, ikut ngaji, ikut puasa, ikut muludan dan tetek ama bengek semua udah di ikutin. sempet ane menjadi muslimer sejati beberapa tahun, ane rajin sholat puasa, sholat sunnah, sholat tarawih... termasuk tiap tahun ikut pesantren ramadan di kampong ane, sempet juga belajar huruf dayak eh maksudnya huruf gundul ane udah khatam alquran loh, pokoknya gk pernah ada yang ane lewatin.... tapi herannya ane gak satupun paham arti terjemahaan alquran yang sesungguhnya, menurut ane kok terjemahaan alquran itu ribet tulalit alias gak nyambung sama ane, kosakatanya bikin bingung, ane pernah Tanya ke ustad emang gitu, makanya harus ikut pengajian biar paham..hahaha…berarti baca alquraan aja gk cukup untuk jadi orang islam..ribet deh ah..

Masa Menuju Pernikahan
Ane pacaran sama wanita yang ternyata sama sekali kagak pernah nyuruh ane sholat....dalam hati wah enak juga nih..gk bawel kaya ortu ane....jadilah pacaran dan saling mengenal. pacaran 5 tahun sudah lebih dari cukup untuk mengenal keluarga calon istri ane itu. Ternyata keluarga istri ane termasuk islam KTP gk pernah sholat padahal ktp nya islam semua, wah tambah asik nih...heheh...ane pikir ini hal yang biasa. perlu waktu untuk bisa kenal dkt sama bapak calon mertua ane hingga akhirnya calon bapak mertua ane mengajak ane ke suatu pengajian yang berbeda 180 derajat dengan yang ane terima selama ini, disini ane sempet bimbang dan bergejolak, tapi karena ane cinta sama pacar ane ya ane telen aja.hihihih
Ternyata pengajian yang diajak oleh bapak mertua ane, isinya sama persis seperti forum FFI ini, bapak mertua ane pernah bilang Alquran itu adalah buatan manusia....tapi ane kagak gubris ane biasa aja, ane kagak sholat emang ane kadang males sholat lah...tau sendiri anak muda jaman dulu dan sekarang banyak kegiatan hahahah...apalagi anak muda sekrang ada facebook tambah deh kagak pernah sholat...hahah...

Ane gak pernah tau arti untuk apa sholat, untuk apa baca ayat ayat yang kagak ane tau artinya komat kamit kayak orang arab mabok. Mulai dari sini kok ane suka bertanya Tanya kenape sih gak pake bahasa Indonesia aja sholatnya…. Katanya Auwloh maha mengetahui, masa bahasa Indonesia aja kagak ngarti? Auwloh itu lahir di arab yah makanye kagak ngarti bahasa Indonesia. Sekali Tanya sama ustad, selalu gk bisa memuaskan jawabannya, dan itu itu aja jawabannya. Ane kagak mau ambil pusing, ane tetep jalanin ibadah sholat 5 waktu, tiap hari ane jedotin pale ane ke sajadah. Soalnya kalo ane kagak sholat nyokap ane ngamuk kagak karuan…ih serem banget kaya si mamad, ane di ancem gk di akui anak lagi kalo kagak mau sholat….bujug bunengggg….ini ibadah apa penjara sih…aturan banyak amir… yaudah sekali lagi ane gak mo ambil pusing, ane tetep jalanin ibadah spt orang muslim lainnya tanpa pernah mau perduli untuk apa.

Masa Berkeluarga
Ane menikah secara islam di masjid, ya iyalah kalo menikah di gereja ane gak bakal direstuin sama bokap nyokap…hahah.. nyokap ane selalu me wanti wanti ane jangan lupa sholat dan juga harus jadi imam istri ane..suruh sholat tiap hari.
Hari hari pertama ane nikah…oke okeh aja…tibalah waktunya ane harus jadi kepala rumah tangga seorang muslim, ane suruh istri ane sholat….eh istri nolak gk mau….weleh….ane akhirnya marahin istri ane sampe nangis nangis dan ane ancam bakal ceraikan kalo gak mau sholat. Akhirnya istri ane takut ama ane dan ikut juga sholat bersama sama. Tapi lucunya istri ane kaga sholat kalo ane gk sholat hahaha..la iyalah…pan ane kapala rumah tangga, kalo ane masuk jurang istri juga ikut masuk jurang lah..hahaha..
9 tahun sudah masa pernikahan terlewati, hingga akhirnya ane sering melihat ditelevisi tentang bom bunuh diri yang dilakukan oleh para muslim atas nama agama, mereka lakukan itu semua atas dasar jihad fisabililah dan mati syahid dijamin masuk syurga. Apa iya bunuh orang gk berdosa bakal dijamin masuk syurga walaupun orang yang terbunuh itu ternyata ada orang islam juga yang tidak berdosa?
Ah kenapa ane mau ambil pusing soal begituan..bodo amat bukan urusan ane dah… sampe akhirnya suatu saat setiap ane liat berita di televisi beritanya selalu begitu begitu aja kelakuan orang islam yang biadab seperti contohnya FPI.
Suatu hari ane dikirimin sebuah video kekerasan dan kebiadaban orang islam lwt facebook. Disitu ada peristiwa penghakiman masa atas sebuat ajaran sesat ahmadiyah….vidio tersebut sangat vulgar dan sadis. Vidio itu memperlihatkan kebiadaban orang islam membunuh para orang kafir. Ane terkesima melihat video itu gimana tidak, saat orang kafir itu disiksa dalam keadaan hidup sampai meninggal, si penyiksa yang beragama islam itu tak henti hentinya meneriakan allahuakbar..allahuakbar, sambil membawa sebilah balok besar yang di hantamkan langsung ke kepala orang kafir itu yang sudah tidak berdaya sama sekali, di hantam dengan balok besar bertubi tubi sampai kepalanya berceceran darah…hingga tubuhnya sudah tidak bergerak lagi, dan polisi juga ada disitu tidak dapat berbuat apa-apa… woiiii ini bukan Negara islam…..broo…. kok polisi bisa diem aja?
Semenjak melihat video itu ane jadi bertanya Tanya dalam hati, apakah ini ajaran islam yang sesungguhnya? Apakah islam mengajarkan membunuhi orang kafir? Kalau ya..berarti Auwloh itu biadab, karena alquran diturunkan oleh auwloh… auwloh biadab dan lebih biadab dari orang kafir sekalipun.
Sejak saat itupun ane jadi malas sholat, karena ane merasa semua yang dilakukan ane gak tahu untuk apa, apalagi harus membunuhi orang kafir secara biadab begitu.
Timbul dalam pikiran ane, kalau ane meninggalkan sholat berarti ane kafir dan bisa juga ane diperlakukan seperti itu, diperlakukan seperti binatang.
Semakin kesini ane semakin gk respek lagi sama agama ane sendiri islam, ane udah mulai meninggalkan sholat, dan puasa sejak 2 tahun lalu ane tinggalkan itu, tapi ane blm ketemu forum FFI ini.
Oh iya anak ane udah 2 orang yang paling tua sudah duduk dibangku SD, dan anak ane juga gk pernah ane suruh sholat sampai teman temannya bilang kafir..hehe…pernah ane dipanggil sama gurunya, kenapa ane gak pernah suruh sholat, ane pura pura **** aja kalo dirumah anak ane suruh sholat padahal kagak..hehehe. sampai temen tmenn anak ane bilang anak kafir…ah bodo amat ane gk perduli..
Suatu ketika ane jalan-jalan weekend sekeluarga ke sebuah mall, dan kebetulan melewati sebuah toko pet shop, disana ada anjing dan kucing tentunya bagus bagus lah… terus ane Tanya sama anak ane yang paling tua…nak kamu mau piara anjing gk? Ini anjingnya lucu kecil bisa jadi temen main dirumah…. Eh anak ane mau banget, istri ane juga kagak nolak, jadilah tuh anjing ane beli seharga 2 juta.
Singkat kata anjing itu kita bawa pulang kerumah, tapi kok ane masih punya perasaan jijik sama anjing itu karena najis nya. Maklum kan ane pernah jadi muslimer sejati yang najis kena liur anjing. Mula mula ane agak risih, karena itu anjing manja banget kalo lagi deket ama ane pasti deh tangan ane di jilat jilat sampe basah…ihhhhhhhhh kok ane masih punya perasaan jijik… ah bodo amat, toh ane juga sekarang udah gk pernah sholat lagi jadi buat apa dipikirin, cuci pake sabun biasa aja udah cukup kok.
Masalah nya bukan Cuma sampe disitu aja, ane piara anjing tapi ortu ane kagak tau ane piara anjing, padahal ane udah 4 bulan piara anjing, selama itu ortu ane kagak pernah dating ke rumah ane, maklum sebelum piara anjing aja ortu ane memang kagak pernah mau dating kerumah ane, alasannya karena istri ane gak pernah sholat dan gk mau bergaul sama mantu yang kagak pernah sholat….oh yesss…berarti ane aman piara anjing karna ortu ane gak akan dating kerumah ane. Tapi ane juga kadang mikir kalo mereka tiba tiba dating kerumah ane, dan melihat tuh anjing..ane bisa di gampar dan anjing itu bisa dibuang…. Halah sialannn….kenapa ane harus buang duit 2 juta untuk seekor anjing yang lucu dan tidak berdosa, kalau akhirnya harus di buang dan dilepas..rugi ah ane…
Ane coba Tanya kanan kiri ketemen ane, bolehkah orang islam piara anjing, jawabannya ada yang boleh ada yang gak boleh sama sekali…wah ane tambah bingun alasan apa nanti kalo ortu ane tau ane piara anjing.
Udah kebayang ortu ane bakal nge bacot kayak gini “Anak sialan luh orang islam kagak boleh piara anjing..piara anjing najis, gak boleh sholat jadi orang kafir masuk neraka” uhhh… dalm hati ane mo piara anjing dan gak piara anjing sama aja kok ane kagak pernah sholat, jadi so what?
Dalam kebimbangan ane coba cari cari di internet, tentang penjelasan orang islam yang boleh piara anjing, beberapa menemukan link tapi tidak memuaskan jawabannya.
Seminggu kemudian kembali ane coba ubek ubek internet pake mbah gugel dengan kata kunci orang islam piara anjing…. Eh ada link faithfreedom.org halaman pertamanya sih kayaknya gk menarik sama sekali, mirip website orang islam biasa. Trus ane coba lagi cari dengan mbah gugel tapi kok link itu lagi yang keluar http://www.indonesia.faithfreedom.org ah ini website apaan sih? Ane penasaran dan klik aja.
Ane baca halaman depannya, memang gak menarik sama sekali, akan tetapi kok kelihatannya ada yang sedikit aneh, disitu ada bacaan “ menguak wajah islam sebenarnya…?” memangnya ada apa dengan islam… weleh weleh.
Semakin penasaran ane dibuatnya, ane masuk aja ke forum nya…wow banyak sekali isinya…wow…wow….kok jadi gini….kok banyak sekali kata kata murtad nya, lucunya disitu ada kalimat selamat anda telah murtad…weleh weleh ajaran sesat manalagi ini…hehe
Entah iblis atau setan apa yang udah merasuki pikiran ane, seolah olah ane diajak untuk lebih dalam lagi dan membaca lebih banyak lagi isi dari website tersebut.
HAHHHHHH? Jadi inilah selama ini yang ane cari, ternyata usaha ane tidak sia sia, ketemu juga website gila ini…
Membaca isi website ini jadi teringat akan pengajian bareng mertua yang pernah ane ikuti, tentang keasilan alquran, ane msh ingat mertua ane pernah bilang bahwa alquraan itu buatan manusia bukan dari auwloh…
Persis sperti apa yang ane duga ternyata isinya sama dengan yang pernah ane dapatkan pada pengajian mertua ane…. Sialannn…knp ane baru sadar sekarang???
Semakin lama semakin terbuka kepalsuan alquran, dan ane merasa hati ane menemukan kedamaian sejati…dan mendapatkan jawaban yang sebenar-benarnya tentang agama islam, tentang kenapa ane harus sholat 5 waktu hingga pergi haji semua lengkap dibahas dengan disertai ayat ayat alquran nya juga.
Setelah 1 bulan hampir tiap hari ane buka website FFI, semakin ane menemukan jalan terang dan menemukan jalan hidup baru, ohhhhh ternyata inilah jawaban yang ane nantikan selama ini, jawaban atas semua kenyataan kelakuan **** orang islam selama ini…
Tepat 2 bulan ane ikutin dan baca semua isi dari website FFI dan akhirnya ane memutuskan dengan niat dan tekad dan perjuangan 45 ane proklamirkan bahwasannya ane memutuskan untuk keluar dari agama islam, dan hal hal yang berhubungan dengan agama islam tidak akan dilaksanakan sebaik-baiknya dan dalam tempo sesingkat singkatnya ane resmi jadi murtadin baru….
Ane ceritakan semuanya pada istri ane, ane udah menduga..istri ane malah mendukung dan bersorak sorai…..dengan gembira…. Dia bilang inilah yang dimaksud papih nya di pengajian waktu itu….horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……. merdekaaaaaaaa………………..
Saking senengnya ane ciumin istri ane, kedua anak ane, dan juga anjing ane..hehehe….ane bilang kita akan murtad….dan akan menjalankan kehidupan yang lebih baik dan lebih baru….lebih damai dan lebih cinta kasih terhadap sesame.
Nah ane rasa cukup kesaksian nyata singkat ane sampai disini, moga kesaksian ane bisa jadi pertimbangan para calon murtadin di FFI ini….

Hidup FFI….. Hidup Murtadin Indonesia.


Rencananya setelah keluar dari agama islam ane mau memeluk agama nasrani sesuai dengan kesepakatan dengan istri ane. Istri ane lebih suka denger lagu gereja dibanding denger pengajian dan adzan sember di mesjid. Istri ane lebih suka pohon natal yang nyala berkelip kelip dibanding beli busana muslim dan ketupat lebaran. Istri ane lebih suka liat gereja dibanding liat mesjid.
Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.



GAK SEMUA PROVIDER INTERNET BISA BUKA WEBSITE FFI INI

Oh iya satu lagi yang ingin ane bilang ternyata website FFI ini tidak bisa dibuka oleh semua provider internet, dan untungnya provider yang ane pake bisa leluasa buka website ini. Sedang kalo pake provider lain maka akan muncul halaman peringan dari menkominfo bahwa website ini tidak bisa diakses denga alas an yang tidak jelas. Pantes aja Indonesia gak pernah maju-maju karena terlalu banyak peraturan yang tumpang tindih. Ternyata masih ada upaya untuk mendirikan NII negara islam indonesia, bisa tambah ancur bangsa ini....
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mbah.erott » Fri Jun 03, 2011 6:23 pm

Salam hai romeo! (yang bukan romeo, salam juga :lol: )
Kisahmu bagus sekali.
Selamat atas murtadnya, semoga makin banyak muslim tercerahkan dengan kekritisan anda. Mari kita selamatkan Indonesia untuk anak cucu kita.

Eh, mengenai nama muhammad, biarkan saja. Anggap saja itu nama yang berasal dari arab. Tidak usah sesali. Nama hanyalah nama, yang membedakan adalah perilaku.

Salam.
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby dROGBa » Fri Jun 03, 2011 8:25 pm

@romeo
mudah2an kesaksian ente bener, makanya inyong jg ngucapin slamet deh,
"SELAMAT MENINGGALKAN DUNIA KEGELAPAN YG GELAP LAP LAP LAAAAAAAAAAAP!!!"
romeo wrote :
GAK SEMUA PROVIDER INTERNET BISA BUKA WEBSITE FFI INI
Oh iya satu lagi yang ingin ane bilang ternyata website FFI ini tidak bisa dibuka oleh semua provider internet, dan untungnya provider yang ane pake bisa leluasa buka website ini. Sedang kalo pake provider lain maka akan muncul halaman peringan dari menkominfo bahwa website ini tidak bisa diakses denga alas an yang tidak jelas. Pantes aja Indonesia gak pernah maju-maju karena terlalu banyak peraturan yang tumpang tindih. Ternyata masih ada upaya untuk mendirikan NII negara islam indonesia, bisa tambah ancur bangsa ini....


gampang bro, buka aja website http://www.fsurf.com (atw sejenisnya, jumlahnya sak ndayak kok) trus masukin di field GO, url http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html, pasti akan plong kayak jalan TOL, atau ente bisa pelajari tritnya bro Kalangkilang disini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/blokir-nawala-dan-tips-cara-menghindarinya-t43872/ atau petunjuk yg lain di FFI ini di subforum TEKNOLOGI INFORMASI, banyak kok.
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 8:35 pm

romeo wrote:Rencananya setelah keluar dari agama islam ane mau memeluk agama nasrani sesuai dengan kesepakatan dengan istri ane. Istri ane lebih suka denger lagu gereja dibanding denger pengajian dan adzan sember di mesjid. Istri ane lebih suka pohon natal yang nyala berkelip kelip dibanding beli busana muslim dan ketupat lebaran. Istri ane lebih suka liat gereja dibanding liat mesjid.
Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.

Puji Tuhan [-o<
Bung Romeo, dengan senang hati dan dengan penuh kerendahan hati ane akan membimbing ente beserta keluarga.
Ane sendiri masih belajar setiap hari oleh pimpinan Roh Kudus walau ane dari kecil udah Kristen.
Kalau bung Romeo tidak keberatan, kita bisa lanjutkan pembicaraan lewat message aja supaya ga terlalu OOT karena FFI sendiri bukan situs Kristen.
Ane akan membantu ente sekeluarga dengan senang hati dan jujur ane terharu baca kesaksian ente ini :turban:

God bless you and family ! O:)
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Jun 03, 2011 8:49 pm

romeo wrote :
.......Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.


bro romeo saran mamadkafirun bagus juga tuh , nanti sampeyan juga bisa pm ke netter2 FFI yang lainnya.
Belajar pake pm dulu sama mamadkafirun, saya rasa teman2 yang lain pun akan membantu sampeyan dengan senang hati.
Selamat belajar, Tuhan itu baik kasih setia Nya untuk selama-lamanya.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 8:56 pm

romeo wrote :
.......Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.


GUNTUR LANGIT wrote:bro romeo saran mamadkafirun bagus juga tuh , nanti sampeyan juga bisa pm ke netter2 FFI yang lainnya.
Belajar pake pm dulu sama mamadkafirun, saya rasa teman2 yang lain pun akan membantu sampeyan dengan senang hati.
Selamat belajar, Tuhan itu baik kasih setia Nya untuk selama-lamanya.


Bro Guntur, mohon bimbingannya juga ya buat saudara kita terkasih bro Romeo..
God bless you :turban:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Kibou » Fri Jun 03, 2011 9:00 pm

Mengharukan ceritanya Bang!

Selamat untuk anda sekeluarga.
Kalau ingin belajar mengenai kristen saya sarankan mulai dari baca buku Mere Christianity dari C.S. Lewis:

lilinkecil.com/product_info.php?products_id=91&osCsid=52c5398932407b1c6e9c294355dcbac1

Dan anak-anak ajakin nonton film Chronicles of Narnia yah Bang! Banyak ajaran moral kristen di film dan buku Narnia.

God Bless!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby charles-mattel » Fri Jun 03, 2011 9:10 pm

congratz utk romeo
buat bro semua,tetep hati2 jangan share data pribadi ke siapapun biar di msg privat juga,waspada kagak boleh luntur biar lagi seneng juga.
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kokokbeluk » Fri Jun 03, 2011 9:34 pm

charles-mattel wrote:congratz utk romeo
buat bro semua,tetep hati2 jangan share data pribadi ke siapapun biar di msg privat juga,waspada kagak boleh luntur biar lagi seneng juga.

@romeo bener tuh nasihat charles-mattel, yang aman tentrem coba ajah
click => http://www.glministry.com/


Dijamin aman tentrem, ente pernah denger nama PDT. GILBERT LUMOINDONG? :lol:

Terus ente click KONSELING di kanan atas.......
Selamat mencoba..........
GBU.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kalangkilang » Fri Jun 03, 2011 10:28 pm

@netter romeo,,

trims atas kesaksian anda yang cukup detail, mencerahkan dan menjawab beberapa keragu-raguan dari beberapa netter disini, termasuk saya. :green:
semoga kesaksian anda membawa jiwa-jiwa baru menuju pencerahan.. :prayer:

@teman netter kristiani,,
semoga temen-temen bisa memberi petunjuk dimana menemukan bimbingan iman kristiani yang tepat kepada netter romeo, jangan terlalu diekspose di diskusi terbuka... :green:
Ntar menimbulkan fitnah baru lagi kepada forum FFI.... :green:
sebenarnya sih saya berharap netter romeo memilih agnostik seperti saya, apa daya netter tersebut sudah menjatuhkan pilihan kepada iman kristiani. Lain kali mungkin, ada yang memilih menjadi agnostik... [-o<


salam damai
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Rasionalis » Fri Jun 03, 2011 11:17 pm

Bung Romeo,

...Sejak pagi saya jengkel karena tidak bisa mengakses internet. Baik memakai flash modem di laptop maupun melalui HP. Sore hari sampai lima kali saya telepon customer service Telkomsel. Lima orang yang menjawab, lima macam jawabannya. Yang terakhir mengatakan mungkin karena cuaca yang buruk. Ya, sudah, saya nonton tv saja, yang sudah jarang saya jalani sejak menceburkan diri ke kancah FFI ini.
...Dengan perasaan putus asa, saya mau tidur dini saja. Tetapi tergoda lagi untuk mencoba mengakses internet dengan HP. Ha? Sudah bisa rupanya. Lalu saya baca kesaksian anda.
...Baru beberapa baris saja, kejengkelan saya seharian mulai sirna. Bahasa yang anda gunakan mengingatkan saya bila ngobrol dengan orang Betawi. Enteng, lincah, kocak dan semua diacak-acak. Saya terpingkal-pingkal, sampai air mata saya keluar.
...Saya bayangkan, suatu saat nanti bila anda memberikan kesaksian kemurtadan anda di gereja atau di kumpulan kebaktian. Bila tertulis saja sudah demikian lucu, apalagi bila anda sampaikan secara lisan dan tanpa batasan. Perut seluruh yang hadir akan anda obok-obok dan semua akan melap air-matanya. Karenanya, saya pesankan jangan lupa melakukan ini di setiap kesempatan. Dengan ini saya mengajukan permohonan, bila mana kelak anda akan memberikan kesaksian lisan, tolong beritahu saya melalui PM.
...Selamat datang di dunia kebebasan berpikir yang dilandasi dan diliputi oleh kasih!!!
Last edited by Rasionalis on Fri Jun 03, 2011 11:23 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users