.

PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby angky » Mon Jul 25, 2011 9:02 am

romeo wrote:Akhirnya saya ngalah dulu, biarkan anak anak saya masih tetap mempelajari agama islam demi nilainya tidak kosong. Tapi sampai kapan harus seperti ini? saya dan istri saya sudah muak dengan buku islam malahan selalu ada tugas PR anak saya yang harus dikerjakan dan menghafal ayat ayat alquran sialan itu...duhh sori dendam jadinya....


Kalau sekolah anak bung Romeo sekolah negeri dan tidak ada guru agama yg dianut, boleh mintakan Nilai ke gereja. Seharusnya sekolah wajib menyediakan guru agama walau hanya satu orang, tapi jika tidak mau ya jalan keluarnya minta ke gereja/vihara/klenteng.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby nadia ghazali » Mon Jul 25, 2011 9:20 am

@Romeo
nadia bisa merasakan kemuakan total bro dan istri dgn ayat dan mantra2 islam yg tdk lain hanyalah bualan si mamad dgn tuhan gadungannya
yg penting ..anak2 dimasukkan ke sekolah minggu dan mrk mesti tahu kalo si awloh itu bukan pencipta alam semesta
awloh itu adalah raja syaiton

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

Tdk mungkin kan Tuhan yg sejati bekerja sama dgn syaiton2 utk menggoda manusia berbuat maksiat kecuali tuhannya itu adalah raja syaiton?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby yusah » Mon Jul 25, 2011 11:02 am

@atas
yang jadi masalah sebenarnya anda telah dikirimi setan itu. sehingga prilaku andalah yang mencerminkan prilaku setan (iblis betina) ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby iluvboy.blogspot » Mon Jul 25, 2011 11:11 am

islam emang agama yg aneh, tuhan kok ngirim setan :butthead:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby nadia ghazali » Mon Jul 25, 2011 11:33 am

yusah wrote:atas
yang jadi masalah sebenarnya anda telah dikirimi setan itu. sehingga prilaku andalah yang mencerminkan prilaku setan (iblis betina) ha ha



Benar 100% ...nadia dikirimin syaiton2 cilik oleh rajanya syaiton si awloh swt..
spt ayat2 dr raja syaiton

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

Jd utk kali ini si cecunguk awloh yg lagi nganggur si yusah ..boleh ongkang2 kaki dulu yee..
udah ada kawanan sohib2 si awloh yg akan mengubah nadia jd iblis betina
jgn salahin iblis betina nadia...kan awloh si raja syaiton yg suruh anak buahnya buat menghusung kafir nadia jd iblis betina ](*,) ](*,) ](*,)
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby pigsy » Mon Jul 25, 2011 11:56 am

romeo wrote:Akhirnya saya ngalah dulu, biarkan anak anak saya masih tetap mempelajari agama islam demi nilainya tidak kosong. Tapi sampai kapan harus seperti ini? saya dan istri saya sudah muak dengan buku islam malahan selalu ada tugas PR anak saya yang harus dikerjakan dan menghafal ayat ayat alquran sialan itu...duhh sori dendam jadinya....


angky wrote:Kalau sekolah anak bung Romeo sekolah negeri dan tidak ada guru agama yg dianut, boleh mintakan Nilai ke gereja. Seharusnya sekolah wajib menyediakan guru agama walau hanya satu orang, tapi jika tidak mau ya jalan keluarnya minta ke gereja/vihara/klenteng.


Bro Romeo,
saran Bro Angky itu betul. Saya juga pernah mengalami saat di SMP, karena tidak ada guru agama di SMPN maka nilai agama saya minta kepada katekis di gereja. Biasanya sich cuma di kasih nilai 6, karena kesalehan dan pengetahuan agama bukan sesuatu yg harus dipamerkan.
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Mon Jul 25, 2011 3:22 pm

Hallo bung Romeo. Apa kabar? Saya berharap bung dan keluarga dalam keadaan luar biasa dan diberkati.

romeo wrote:Akan tetapi saya mendapatkan kendala lagi, anak saya yang masih duduk dibangku SD tidak bisa dipindahkan agamanya, dengan alasan tidak ada guru agama katolik. Guru agamanya bilang kalau anak bapak pindah agama lain harus sekolah di agama yang dianut, kalau tidak anak bapak mata pelajaran agamanya akan nol, dan anak bapak terancam tidak bisa naik kelas..... wah ini tipikal islam banget nih suka mengancam.

Kalau boleh tahu, sekarang anak bung di sekolahnya sedang memasuki semester ke berapa? Lalu apakah anak bung bersekolah di sekolah islam?
Kalau sepengetahuan saya, biasanya kalau di sekolah negeri sekalipun walau tidak ada guru agama di luar agama islam (Katolik, Protestan, Budha, Hindu), biasanya dari pihak sekolah meminta si anak untuk mengambil nilai agama dari gereja atau pura atau wihara.
Lalu bagaimana misalnya kalau anak anda dipindahkan saja sekolahnya ke sekolah Katolik. Apakah ada kendala dari bung?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby yusah » Mon Jul 25, 2011 4:37 pm

iluvboy.blogspot wrote:islam emang agama yg aneh, tuhan kok ngirim setan :butthead:

ga aneh sih kan Tuhan juga yang nyiptain setan.. buat apa diciptain klo ga ada fungsinya.. betull...!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby yusah » Mon Jul 25, 2011 4:47 pm

yusah wrote:atas
yang jadi masalah sebenarnya anda telah dikirimi setan itu. sehingga prilaku andalah yang mencerminkan prilaku setan (iblis betina) ha ha


nadia ghazali wrote:Benar 100% ...nadia dikirimin syaiton2 cilik oleh rajanya syaiton si awloh swt..
spt ayat2 dr raja syaiton

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

Jd utk kali ini si cecunguk awloh yg lagi nganggur si yusah ..boleh ongkang2 kaki dulu yee..
udah ada kawanan sohib2 si awloh yg akan mengubah nadia jd iblis betina
jgn salahin iblis betina nadia...kan awloh si raja syaiton yg suruh anak buahnya buat menghusung kafir nadia jd iblis betina ](*,) ](*,) ](*,)

jadi terharu dan kasian nih melihat pengakuan nadia... :green: :turban:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby nadia ghazali » Mon Jul 25, 2011 6:36 pm

yusah wrote:ga aneh sih kan Tuhan juga yang nyiptain setan.. buat apa diciptain klo ga ada fungsinya.. betull...!!!

eee..koq Tuhan Sejati yg nyiptain syaiton...?
si awloh ...yg adalah rajanya syaiton yg nyiptain syaiton2 cilik..itu yg benar
kan si awloh...rajanya syaiton udah mengaku di quran...koq bisa lupa ya si yusah
QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

yusah wrote:jadi terharu dan kasian nih melihat pengakuan nadia...

Ya gpp..sekali2 membuat jihadis kayak yusah terharu dan senang kan ada pahalanya...ya kan?
paling tdk kafir nadia sempat bertemu dgn anak buah si awloh swt rajanya syaiton..
untung ilmu gelap si awloh kalah ampuh dibandingkan dgn Kekudusan Tuhan yg sejati..
jd Nadia bebas deh dr syaiton2 yg diperintahkan oleh awloh swt utk menggoda Nadia berbuat maksiat
untung...untung...untung..bayangin jadi iblis betina betulan...tiap hr hanya nungging2 menghadap awloh swt aja kerjanya...capek deh
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby iluvboy.blogspot » Tue Jul 26, 2011 1:51 pm

islam adalah isme yg fatalis, kita harus memikirkan dengan sungguh sungguh untuk memuseumkannya :heart:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Tue Jul 26, 2011 5:59 pm

iluvboy.blogspot wrote:islam adalah isme yg fatalis, kita harus memikirkan dengan sungguh sungguh untuk memuseumkannya :heart:


Ya memang faktanya begitu bung..... islam ajaran fatal dan pengikutnya juga sangat fatal. contoh kecil aja.

Pada sebuah forum mum maupun di facebook, bila ada seseorang yang membahas agama non islam, pasti si muslim akan bereaksi. Padahal non muslim sama sekali tidak menggunakan kata kata yang kasar, tapi sebaliknya si muslim selain menggunakan kata kata kasar yang bersifat hinaan, juga makian merendahkan agama non islam. Ketika ada seseorang yang ingin menengahi si muslim malah tambah bersikap kasar dan tambah menghina orang non muslim, tanpa si muslim tersebut menyadari semua yang dia katakan mencerminkan kondisi si muslim itu sendiri, sebagai agama yang suka mencaci maki dan merendahkan agama lain.

dan kejadian itu bukan sekali duakali atau tigakali, sangat sering saya menyaksikan kejadian itu.


DAN MELIHAT KEJADIAN ITU SAYA MALAH TAMBAH BERSUKUR PADA TUHAN BAHWA SAYA MASIH DITUNJUKAN JALAN DENGAN CARA KELUAR DARI ISLAM, DAN ISLAM ADALAH AGAMA YANG TIDAK COCOK UNTUK KEHIDUPAN MANUSIA, ISLAM HANYA COCOK BUAT ORANG ORANG YANG TIDAK MEMILIKI HATI NURANI DAN AKAL SEHAT
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby budiman.toto » Thu Jul 28, 2011 12:39 pm

Walau forum ini bukan forum nasrani tapi karena anda ada kerinduan untuk memeluk nasrani saya sarankan anda pergi ke toko2 buku kristen dan beli Alkitab/buku2 kristen. Baca dan pelajari dengan membuka hati, pasti anda mendapat pencerahan. Karena anda orang betawi mungkin tinggal di sekitar JABOTABEK? pasti banyak gereja2 di sana. Bisa juga tanyakan toko buku2 kristen tadi. Selamat menimpuh hidup baru yang menghargai dan mencintai sesama manusia.
budiman.toto
 
Posts: 7
Joined: Sat Jan 29, 2011 11:34 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby asal usil » Thu Jul 28, 2011 1:07 pm

nadia ghazali wrote:eee..koq Tuhan Sejati yg nyiptain syaiton...?


Tuh kan bang Yusah ternyata bukan Tuhannya Nadia yang menciptakan setan terus setan itu yang menciptakan siapa nadia....? :stun:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby freax » Thu Jul 28, 2011 1:20 pm

saya baru baca kisah anda. selamat keluar dari kegelapan.
setahu saya agama non-islam manapun - ga perlu kalimat syahadat untuk masuk/bergabung ke dalamnya. cukup lewat hati.

dan pengalaman anda juga telah menyadarkan saya bahwa tanda/simbol di bawah ini berfungsi ganda, untuk mengusir perampok dan penganut eeslam :rolling:
Image


:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby nadia ghazali » Thu Jul 28, 2011 2:07 pm

asal usil wrote:Tuh kan bang Yusah ternyata bukan Tuhannya Nadia yang menciptakan setan terus setan itu yang menciptakan siapa nadia....?


bener asal usil cerdas kali ini
emang bukan Tuhan sejati yg menciptakan setan...krn tdk mungkin yg suci dan murni sengaja menciptakan sesuatu yg jahat dan biadab
Kalo ada tuhan yg mengaku menciptakan setan..berarti tuhan itu adalah rajanya syaiton...dan tuhan itu udah buka kartu di ayat

QS 43:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

QS 3.54 Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Kl bang usil mau tahu menurut Nadia siapa yg menciptakan setan...ya setan itu sendiri
malaikat yg berubah jahat krn ingin menantang Tuhan yg sejati
bukan lelucon koq..emang benar
siapa yg menciptakan pembunuh dan pencuri?
ya orang itu sendiri kan yg mengubah dirinya menjadi pencuri dan pembunuh
masak wkt hamil di perut ...maminya yg masih berotak normal ..bisa mengelus2 perutnya dan bisik2..'nak kl nanti besar jd pencuri ya'
Kl udah dewasa..si anak dgn kemauan sendiri..mau membeli Iphone 4 yg baru tapi kagak mau menabung uang jajannya ..atau kerja sampingan di McDonald dan malah nyolong uang orang lain..ya anak itu yg mengubah dirinya menjadi jahat

Yg jelas si raja syaiton yg ada di ayat2 diatas..udah kasih kita teka teki silang ...
kl si usil cerdas..pasti TTS nya langsung bisa dijawab
Kl tdk.... ya tunggu aja suatu hari baru bisa ngeh..ya kan?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby GoodSniper » Thu Jul 28, 2011 6:21 pm

@asal-usil dan yusah

dalam ajaran islam tuhan menciptakan setan..
:rolling:
benar-benar ajaran konyol..bin dodol...
Koq tuhan menciptakan batu sandungan buat anak-anaknya? tuhan eslam pastilah begitu..istilah mereka sebagai ujian iman..

pantesanlah banyak muslim (jihadis) yang mencintai setan..dengan alasan ia juga ciptaan tuhan..****..****.. :rolling:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jul 28, 2011 9:17 pm

@freax

kayaknya bung freax keki bangat sama hewan yang bernama anjing...najis ya mas bro? anjing itu cerdas banyak gunanya loh selain buat usir rampok dan usir orang muslim biar gak usil sama orang non muslim.....hahah paham?
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby goldshine » Thu Jul 28, 2011 10:39 pm

asal usil wrote:
Tuh kan bang Yusah ternyata bukan Tuhannya Nadia yang menciptakan setan terus setan itu yang menciptakan siapa nadia


Nak. asal usil kalau mau tau setan itu berasal dari mana tau cari dari sumber yang benar... jangan dari kegelapan ya...
Setan itu berasal dari malaikat pemberontak dan menginginkan kedudukan TUHAN sejati... Malaikat2 itu dipimpin oleh Lucifer pemimpin pujian. Dia dan pengikutnya dicampakkan TUHAN sejati dari surga dan nak asal usil pasti tau kan tempatnya setan dimana?

Kalau ada yang mengatakan setan diciptakan kamu harus waspada dan jangan sampai dikelabui ya....

romeo wrote :

Akan tetapi saya mendapatkan kendala lagi, anak saya yang masih duduk dibangku SD tidak bisa dipindahkan agamanya, dengan alasan tidak ada guru agama katolik. Guru agamanya bilang kalau anak bapak pindah agama lain harus sekolah di agama yang dianut, kalau tidak anak bapak mata pelajaran agamanya akan nol, dan anak bapak terancam tidak bisa naik kelas..... wah ini tipikal islam banget nih suka mengancam.

Saya baru saja masuk katolik boro boro dibaptis, baru sampai konsultasi sama paroki/pelayan saja, bagaimana anak saya mau sekolah minggu buat setor nilai? benar benar sekolah yang diskriminasi terhadap non islam.

Akhirnya saya ngalah dulu, biarkan anak anak saya masih tetap mempelajari agama islam demi nilainya tidak kosong. Tapi sampai kapan harus seperti ini? saya dan istri saya sudah muak dengan buku islam malahan selalu ada tugas PR anak saya yang harus dikerjakan dan menghafal ayat ayat alquran sialan itu...duhh sori dendam jadinya....



*** Promosi gereja dihapus ***
M
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Momad Narsis » Thu Jul 28, 2011 11:16 pm

@Asal Usil & Yusah
TEPAT SEKALI..!! 100% bahwa TUHAN SEJATI kami TIDAK PERNAH MENCIPTAKAN SETAN..!! Oleh sebab itulah SETAN BAGI KAMI ADALAH MUSUH..!! DAN BUKAN TEMAN. Makanya aolloh sampean benci setengah mati sama kami yg tdk mau menyembahnya..!! sebab bagi kami kejahatan dan kebaikan itu bertolak belakang..!! tidak bisa disatukan, antara TERANG & GELAP SALING BERTENTANGAN SIFATNYA..!
JADI KESIMPULANNYA KALAU ADA TUHAN JADI-JADIAN YG BERKATA BAHWA DIA MENCIPTAKAN SETAN..! ITU ADALAH PENGHUJATAN..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users