.

PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Adadeh » Fri Jun 03, 2011 7:56 am

Selamat murtad, bang romeo. Justru karena otakmu yang cerdas itulah maka data FFI ini sanggup membuka mata hatimu dalam waktu dua bulan saja. Saluuuttt!!

Image

romeo wrote:kalo disana tari perut atau bellydance..... bugil total bro..... hahahah...

Bagi² dunk foto atau videonya. :rofl:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Fri Jun 03, 2011 8:12 am

Keliatan sekali kalau kamu ini kafir yang sangat benci dengan Islam. boleh saya bertanya ? apakah selama anda menjadi seorang Muslim, anda tidak pernah sekalipun mengalami masa-masa yang indah dengan Islam?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby angky » Fri Jun 03, 2011 8:30 am

@Romeo

Selamat atas keputusannya untuk meninggalkan ajaran yang SESAT, semoga damai sejahtera yang SEJATI meliputi hati dan pikiran Bro.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby fire » Fri Jun 03, 2011 8:46 am

Selamat murtad bro...... bagus sekali kesaksiannya....terbukti, para zombi...eh, moslem kesetanan semua.....wkkk..wk..kw.....

jangan di layani ttg keberatan mereka akan kesaksian lo bro..., itu biasa mereka lakukan buat ngorek2 keterangan diri lo.... entar kalo identitas lo sampe kebongkar......wah, berabe... bisa bahaya bukan aja jiwa lo, tapi juga bisa jiwa anak istri lo, so keep aja info2 pribadi lo.... termasuk juga info2 seputar keluarga lo baik dari sisi lo sendiri maupun dari keluarga sisi mertua. siapa tau ada yg baca2 disini yg kenal ama identitas ortu lu maupun mertua lo entar bisa dikait2kan ke lo jadinya......ini bisa

BUAHHHAAYYYAAAAA.............. tau sendirikan....????....... ESLAM.... GITU LO..........
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kalangkilang » Fri Jun 03, 2011 8:47 am

@bung romeo...

selamat atas kemurtadan anda... :partyman:

kalau anda mengalami masalah tentang penggunaan code atau tool forumers FFI, jalan-jalan ke topik saya
perangkat forumers FFI bagi penghuni member baru, mulai mengkuotasi kalimat temen diskusi, menyisipkan gambar, sampai bikin tabel.

semoga betah di FFI...

salam
kk
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Fri Jun 03, 2011 9:11 am

gloriousguy wrote:Keliatan sekali kalau kamu ini kafir yang sangat benci dengan Islam. boleh saya bertanya ? apakah selama anda menjadi seorang Muslim, anda tidak pernah sekalipun mengalami masa-masa yang indah dengan Islam?



justru kerena saya pernah mengalami masa masa menjadi seorang muslimer sejati, saya pernah rajin sholat 5 waktu, shalat dhuha, shalat tahajud, puasa full di bulan ramadhan, semuanya sudah saya lakukan.

tapi begitu melihat kenyataan agama islam akhir akhir ini, kok saya jadi makin muak dan makin menjijikan, kalo ente liat di berita tv, koran dan internet anda akan tahu siapa yang membuat kerusuhan? siapa yang buat bom? SIAPAAAAAA????

SIAPA YANG JADI MALING
SIAPA YANG JADI BOM BUNUH DIRI
SIAPA YANG JADI KORUPTOR
SIAPA YANG SUKA MAIN BUNUH
SIAPA YANG JADI ORANG MISKIN
SIAPA?
SIAPA?
SIAPA?

ente pasti tau dong jawabannya, jangan pura pura deh? jangan sok membela teroris itu bukan orang islam. LIHAT ALQURAN ENTE MENGAJARI APA DISANA?

ALQURAN MENGAJARI :
PELACURAN
PENJARAHAN
PERAMPOKAN
PEMBUNUHAN

ITUKAH YANG DINAMAKAN AGAMA YANG PALING BENAR DI MUKA BUMI? ISLAM LEBIH MENJIJIKAN DARI SEEKOR BABI

LIHATTT APA YANG ENTE GUNAKAN SEKARANG? KOMPUTER, INTERNET, HAPE? BUATAN SIAPAAAAAAAA???????

ENTE PAKE BARANG BARANG BUATAN ORANG YAHUDI ...... MUNAFIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK....MASIH MENGAKU ISLAM AGAMA PALING BENAR DAN PALING AGUNG?
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Fri Jun 03, 2011 9:18 am

fire wrote:Selamat murtad bro...... bagus sekali kesaksiannya....terbukti, para zombi...eh, moslem kesetanan semua.....wkkk..wk..kw.....

jangan di layani ttg keberatan mereka akan kesaksian lo bro..., itu biasa mereka lakukan buat ngorek2 keterangan diri lo.... entar kalo identitas lo sampe kebongkar......wah, berabe... bisa bahaya bukan aja jiwa lo, tapi juga bisa jiwa anak istri lo, so keep aja info2 pribadi lo.... termasuk juga info2 seputar keluarga lo baik dari sisi lo sendiri maupun dari keluarga sisi mertua. siapa tau ada yg baca2 disini yg kenal ama identitas ortu lu maupun mertua lo entar bisa dikait2kan ke lo jadinya......ini bisa

BUAHHHAAYYYAAAAA.............. tau sendirikan....????....... ESLAM.... GITU LO..........



YA BRO MAKASIH SARANNYA, ANE TAU MUNGKIN ADA YANG MAU TAU JATI DIRI SAYA DISINI, BUAT MENGGOROK LEHER SAYA DAN MEMBUNUH KELUARGA SAYA.....ITULAH TIPIKAL ORANG ISLAM YANG GK SENENG ADA ORANG ISLAM MURTAD MAIN GOROK PERSIS SEPERTI YANG DILAKUKAN NABI MUHAMMAD SI MAMAD TUKANG KAWIN ITU.

UNTUNGNYA ANE TIDAK TINGGAL SAMA ORANG TUA ANE YANG FANATIK ISLAM ITU, ANE TINGGAL DIRUMAH YANG ANE BELI DENGAN KERINGAT ANE SENDIRI TIADA IKUT CAMPUR ORANG LAIN ATAUPUN KELUARGA, JADI ANE HIDUP MERDEKA MAU PIARA ANJING 100 EKOR JUGA GAK ADA YANG LARANG...HAHAHA...
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Fri Jun 03, 2011 9:22 am

kalangkilang wrote:@bung romeo...

selamat atas kemurtadan anda... :partyman:

kalau anda mengalami masalah tentang penggunaan code atau tool forumers FFI, jalan-jalan ke topik saya
perangkat forumers FFI bagi penghuni member baru, mulai mengkuotasi kalimat temen diskusi, menyisipkan gambar, sampai bikin tabel.

semoga betah di FFI...

salam
kk


TERIMAKASIH BRO ATAS SUPPORTNYA, INILAH BEDANYA FORUM INI DENGAN FORUM YANG LAIN, ORANG MURTAD BENER BENER DISAMBUT DENGAN BAIK. KALO DI FORUM LAIN PALING BESOK BESOK KEANGGOTAAN FORUM SAYA LANGSUNG DI BANNED, KALO PERLU DATENGIN RUMAH ANE...BIAR ANE DIGOROK SEKALIAN...HEHEHAHEHEHEH...
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Red Alert » Fri Jun 03, 2011 9:24 am

romeo wrote:ITUKAH YANG DINAMAKAN AGAMA YANG PALING BENAR DI MUKA BUMI? ISLAM LEBIH MENJIJIKAN DARI SEEKOR BABI

Jangan dibandingin sama babi dunk bos, babi masih banyak manfaatnya sementar islam kagak ada boss, yang ada juga islam itu merusak :lol: :lol: :lol: :lol:

Selamat meninggalkan ajaran Iblis bosss... :supz:
Red Alert
 
Posts: 114
Joined: Thu May 26, 2011 9:37 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kimi07 » Fri Jun 03, 2011 11:19 am

nice to heart that Romeo,
selamat, anda layak dapet jack daniel, chivas regal dan BPK (babi Panggang Karo) yg makyus.

btw,
alangkah lebih manteb dan meyakinkan klo kemurtadan anda di kisahkan dengan lebih detail dan terperinci, saya rasa 4-6 paragraf cukup. mulai dari kelurga apakah Islam yg serius? apakah anda Islam yg taat? sejak kapan taat? beraap lama? sejak kapan tidak taat? bagaimana dgn Istri? topik FFI dan ayat Quran mana yg membuat anda murtad? berapa lama anda memutuskan murtad? apakah sebelumnya memang sudah malas sholat? dan kejadian2 penting yg perlu pembaca ketahui. (smuanya dapat anda ceritakan tanpa harus detail alamat dll yg dapat menyingkapkan identitas asli anda, keep that for ur self, not public).

dan langkah kedepannya, apa yg anda rencanakan? apakah anda skrg agnostik, Kristen, Katolik, Kejawen, Budha or? bagaimana dgn keluarga besar?


wait ur complete story>

regards
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kirana zulfa » Fri Jun 03, 2011 12:07 pm

Umur saya 38 tahun, berasal dari keluarga islam, yang kerjanya tiap hari menyuruh sholat, kalau tidak sholat pasti dimarahin dan slalau di doktrin masuk neraka, rejeki seret, buktinya saya kagak pernah sholat rejeki saya ada aja tuh...hahaha....



saya terus membaca forum ini, senang rasanya berkumpul dengan orang orang yang murtad, yang menurut saya adalah orang orang yang telah menemui jalan kebenaran.....

Ok bro, teruslah membaca dan menulislah lebih banyak di forum ini utk menyadarkan sdr2 kita dari belenggu islam. Tpi ati2, jgn sampai kemurtadan anda goyah hanya karena membaca situs ****** dan sejenisnya.

Salam sejahtera
Kirana Zulfa
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby kafirudin » Fri Jun 03, 2011 12:21 pm

romeo wrote:
LIHATTT APA YANG ENTE GUNAKAN SEKARANG? KOMPUTER, INTERNET, HAPE? BUATAN SIAPAAAAAAAA???????

ENTE PAKE BARANG BARANG BUATAN ORANG YAHUDI ...... MUNAFIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK....MASIH MENGAKU ISLAM AGAMA PALING BENAR DAN PALING AGUNG?


tambahan.... telpon ciptaan amrika, mobil ciptaan amrika. retsleting juga diciptakan orang amrika, ziyonis kafir...tapi muslim bebal tetep pake toh? :-k

karena islam cuma bisa nyiptain onta dan aer zam2 aje ya sono ke padang pasir aje :finga:

selamat atas murtadnye ente. piara guguk nya nyang item bro. jibril muslim kaga bisa lewat :finga:

masi nyari ayat2 koran nya sih ttg anjing hitam...sayang ngga ane save, :finga:

:partyman: AUWOOOOO BARBAR!!!!!!!!!!!!
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby tulipputut » Fri Jun 03, 2011 12:43 pm

Bung Romeo, selamat yah!
Saya suka membaca tulisan anda, enak dibaca n ada lucu2nya gitu, hi hii hiii...

romeo wrote:haha...mertua saya pernah dinas kantor di arab saudi selama 3 tahun, beliau banyak cerita tentang orang arab disana ternyata orang arab disana tidak seperti yang diceritakan di indonesia. Orang arab disana malas pergi haji karena menurut mereka gk ada bedanya pergi haji dan tidak pergi haji, dan mereka tau haji itu hanyalah akal-akalan pemerintah arab saudi untuk mendapatkan devisa terbesar nya per tahun dan orang arab gk sudi tuh pergi haji. dan kehidupan disana biasa biasa aja sama seperti di negara lain, ada maling, ada perampok, ada pemerkosa, ada koruptor... dan jangan salah juga loh ternyata orang arab juga malas sholat 5 waktu dan gak mau puasa..hahahaha.....mungkin udah pada buka forum FFI ini kali. (emang bahasa arab? HAHAHAHA....) dan maaf mertua saya pernah diajak temannya menghadiri tempat yang kalo di indonesia spt di mangga dua ituloh..striptis,,... kalo disana tari perut atau bellydance..... bugil total bro..... hahahah....ternyata orang arab selera seksnya lebih besar dari pada orang indonesia....orang arab sangat doyan hubungan seks dimana saja dan kapan saja gk perduli waktu...hajar aja..termasuk TKW indonesia semua diperkosain sama juragan arab disana...malahan juragan arab memperkosa TKW asal indonesia didepan anak istri mereka....buseettttt.....katanya TKW itu termasuk budak kafir yang halal untuk diperkosa......busettttt... suer tekewer..kewerrrr...cerita ini betul. silahkan cek yang udah pernah tinggal di arab lebih dari setahun...


Itu benar,
saudara saya ada yg pernah tinggal di Turki lebih dr 1 th,
disana dia mempunyai teman yg usahanya jual karpet,
nah orang ini ga pernah solat n pergi ke masjid,
bahkan dia bilang:....saya benci masjid!
Ibunya berpakaian ala ninja dan dia sayang sekali pd ibunya,
tapi dia tetap aja ga mau solat n pergi ke mesjid.


salam tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Fri Jun 03, 2011 12:55 pm

Setuju dengan kimi07 , kalo ngarang cerita tuh yang kreatif dikit knapa sih romeo .. klise banget alasan murtadnya jadi ga meyakinkan. aneh. seperti keluarga kurang waras .hahaha.
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Fri Jun 03, 2011 1:19 pm

kimi07 wrote:nice to heart that Romeo,
selamat, anda layak dapet jack daniel, chivas regal dan BPK (babi Panggang Karo) yg makyus.

btw,
alangkah lebih manteb dan meyakinkan klo kemurtadan anda di kisahkan dengan lebih detail dan terperinci, saya rasa 4-6 paragraf cukup. mulai dari kelurga apakah Islam yg serius? apakah anda Islam yg taat? sejak kapan taat? beraap lama? sejak kapan tidak taat? bagaimana dgn Istri? topik FFI dan ayat Quran mana yg membuat anda murtad? berapa lama anda memutuskan murtad? apakah sebelumnya memang sudah malas sholat? dan kejadian2 penting yg perlu pembaca ketahui. (smuanya dapat anda ceritakan tanpa harus detail alamat dll yg dapat menyingkapkan identitas asli anda, keep that for ur self, not public).

dan langkah kedepannya, apa yg anda rencanakan? apakah anda skrg agnostik, Kristen, Katolik, Kejawen, Budha or? bagaimana dgn keluarga besar?


wait ur complete story>

regards


oke baiklah karena memang ini adalah kesaksian nyata, gk keberatan saya cerita walau cerita nya pendek, tapi isinya padat merayap seperti jalanan ibukota jakarta.... babi aja gk bisa lewat...apalagi orang..hihihi...


Masa kecil
Saya dilahirkan dari keluarga muslim yang fanatik suku jawa barat tepatnya orang betawi kate orang seh.. Bokap dan Nyokap betokaw abies dan fanatik abis, sedari umur 5 tahun saya udah sering dicokokin ayat ayat cinta eh maksudnya ayat ayat alquran. tiap hari kerjanye nyuruh ane sholat ampe bosen ane dengern nye...
Tepat umur 7 tahun ane dimasukin pengajian yang amit amit fanatik islam banget. Tiap hari ane suruh baca alquran, kalo gk bisa baca tangan ane disabet ama penggarisan panjang dari kayu ampe bengkak bengkak. Tapi lucunya gk pernah disuruh mempelajari terjemahan alquran secara langsung ayat per ayat, guru ngaji mengajarkan ane soal islam berdasarkan versinya dia aja.
contohnya katanya muhamad diculik sama malaikat dan di cuci hatinye ampe bersih, wah keren gimana bisa gitu? kalo ada yang tanya langsung di gaplok. trus muhamad katenye melakukan isra miraj pake bouroq, ane tanya bouroq itu apaan sih, jawabnya karpet terbang....hahaha...wah berarti sama dong ceritanya sama alibaba di dongen 1001 malam.hihihi...
singkatnya kalo ngaji disini gk boleh bertaanya apapun pokoknya harus nurut aja....kalo membangkang siap di sabet penggaris kayu panjang, dan kuping kanan kiri bakal merah...plaakkkkkkkk.... lebih cilaka lagi pas ane ngadu sama ortu dirumah, malah ortu belain guru ngaji sarap itu...hik..hiksss.... anaknya dipukulin orang malah disalahin...dasar...cacat....

Masa Remaja
Masa remaja ane biasa biasa aja, seprt remaja islam lainnya, ikut ngaji, ikut puasa, ikut muludan dan tetek ama bengek semua udah di ikutin. sempet ane menjadi muslimer sejati beberapa tahun, ane rajin sholat puasa, sholat sunnah, sholat tarawih... pokoknya gk pernah ada yang ane lewatin....

Masa Menuju Pernikahan
Ane pacaran sama wanita yang ternyata sama sekali kagak pernah nyuruh ane sholat....dalam hati wah enak juga nih..gk bawel kaya ortu ane....jadilah pacaran dan sling mengenal. pacara 5 tahun sudah lebih dari cukup untuk mengenal keluarga calon istri saya itu. Ternyata keluarga istri saya termasuk islam KTP gk pernah sholat padahal ktp nya islam semua, wah tambah asik nih...heheh...ane pikir ini hal yang biasa. perlu waktu untuk bisa kenal dkt sama bapak calon mertua ane hingga akhirnya calon bapak mertua ane mengajak ane ke suatu pengajian yang berbeda 180 derajat dengan yang ane terima selama ini, disini ane sempet bimbang dan bergejolak, tapi karena ane cinta sama pacar ane ya ane telen aja.hihihih
Ternyata pengajian yang diajak oleh bapak mertua ane, isinya sama persis seperti forum FFI ini, bapak mertua ane bilang Alquran itu adalah buatan manusia....tapi ane kagak gubris ane biasa aja, ane kagak sholat emang ane kadang males sholat lah...tau sendiri anak muda jaman sekarang banyak kegiatan hahahah...apalagi sekrang ada facebook tambah deh kagak pernah sholat buat anak mude sekarang...hahah...

Bersambung......... soalnya ane harus kerja dulu nih pasti ane sambung lagi disini.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 1:36 pm

Waahh selamat bung Romeo atas kemurtadannya :partyman:

Emang dasar slimers bebal masih aja ga percaya sama kesaksian anda. Emang bener slimers kebakaran jenggot :toimonster:
Biarkan slimers menggongkong, bung Romeo tetap berlalu :-({|=

Sekali lagi, selamat menjalani hidup baru and God bless you :turban:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Fri Jun 03, 2011 1:36 pm

berasal dari betawi,pasti idenya dari ormas islam radikal yang kebanyakan orang betawi .trus ada ustad kok gitu banget ya aneh , setau saya mau dimana-mana ajaran Islam tidak seperti itu ... malah kalau ada ustadz ditanya malah seneng... contoh nyata aja liat subuh-subuh ada Mamah Dedeh, AA Gym di MQ Radio, pasti jadi tempat bertanya kan .kok ustadz anda aneh sekali malah anda disiksa, apakah sama-sama punya penyakit kejiwaan juga ya seperti anda? terus Keluarga istri anda masih Islam, tapi datang ke sebuah forum penghujat Islam , bener-bener ga waras nih keluarga .parahnya anda dipertemukan dengan orang-orang yang sama gilanya. kalo boleh tau forum penghujat islam tersebut masih ada ? kalau ada dimana ? penyelenggaranya siapa ? jangan ampe ketahuan FPI ya ntar dibom lagi tempatnya .anda lagi mikir-mikir ya buat ngarang cerita selanjutnya?
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby mamadkafirun » Fri Jun 03, 2011 1:53 pm

gloriousguy wrote:berasal dari betawi,pasti idenya dari ormas islam radikal yang kebanyakan orang betawi .trus ada ustad kok gitu banget ya aneh , setau saya mau dimana-mana ajaran Islam tidak seperti itu ... malah kalau ada ustadz ditanya malah seneng...

Dek glori ini kalo ngomong, sekali lagi selalu cuap-cuap nih aka ilmunya dangkal :toimonster:
Nih kakak kasih lagi sama kamu biar pinteeerrrrrrrrrrrr (semoga bisa pinter beneran) :finga:

Siapa saja dari latar belakang Muslim pasti tahu Universitas Al¬Azhar karena itu adalah kampus paling terkenal di dunia Islam. Pengaruhnya susah digambarkan oleh orang barat karena tidak ada kampus di dunia barat dengan status yang sama. Kampusnya sangat besar¬sampai 90.000 mahasiswa pada kampus¬kampus yang tersebar di seluruh Mesir. Luar biasa tua¬Masjid Agung di Al¬Azhar diselesaikan pada tahun 972 dan proses akademis dimulai tiga setengah tahun kemudian. Memiliki pengaruh yang luar biasa besar¬dan media Islami menjulukinya sebagai ”Otoritas Islam Sunni terbesar’’.
Saya selalu menikmati belajar sejarah, jadi saya memilih jurusan sejarah dan budaya Islam. Saya ingin belajar lebih mengenai kesabaran, keberanian, dan komitmen Muhammad dan pengikutnya yang saya sangat kagumi.
Pada hari pertama pelajaran, saya menerima pengenalan kejutan dari tipe pengajaran yang saya akan terima. Sheikh yang mengajarkan pelajaran pertama hari itu adalah orang pendek dengan kulit gelap, kumis tipis, dan kacamata tebal. Dia mengatakan kepada kami, ”Saat saya mengatakan sesuatu, kamu harus menerimanya sebagai kebenaran. Saya tidak membolehkan setiap bentuk diskusi. Apa yang tidak saya katakan, itu tidak layak dipelajari. Dengar dan taat, dan jangan bertanya satu pertanyaan pun.” Saya sangat terganggu dengan filosofi ini, dan saya berdiri untuk bicara. Sheikh segera menyadari hal tersebut karena saya duduk di baris kedua. Saya berkata, ”Tuan Sheikh, bagaimana bisa mengajar tanpa pertanyaan?”
”Dari mana engkau berasal, anak muda?” dia bertanya.
“Dari Mesir.” saya menjawab, lupa bahwa saya jelas sekali adalah seorang Mesir.
“Aku tahu¬tapi dari mananya Mesir?”
Saya menyebutkan nama kota saya., lalu ia menjawab dengan pedas, ”Jadi, kamu adalah orang tolol!” . Dia mengatakan begitu karena orang dari daerah saya selalu melihat ke bawah.
Saya menjawab, ”Ya, saya pasti seekor keledai untuk meninggalkan rumah saya untuk datang ke sini dan dihina!”
Kelas menjadi sunyi. Saya bangun dari kursi saya dan menuju pintu untuk meninggalkan ruangan. Sheikh berteriak kepada saya, ”Stop! Kamu binatang! Siapa
namamu?”
”Tidaklah hormat bagi saya untuk memberitahu kamu.” kata saya dengan dingin.

Saat itu Sheikh menjadi sangat marah dan membuat saya keluar dari kampus dan mendepak saya ke jalanan. Saya meninggalkan ruangan dan menuju ke dekan fakultas. Saya memberitahu dia apa yang terjadi. Setelah Sheikh tersebut selesai mengajar, dekan memanggil dia ke kantornya. Dekan secara ahli menyakinkan Sheikh untuk memafkan saya, dan dia juga membujuk saya untuk lebih toleran kepadanya. ”Terima dia sebagai figur Ayah”. Dia berkata
”Yang hanya ingin untuk mengoreksi kamu, bukan untuk menghina kamu.” Kejadian itu memperkenalkan saya cara untuk diam dan penundukan yang diharuskan di Universitas. Cara belajar kami adalah membaca buku yang ditulis ilmuwan besar Islam, baik modern maupun kuno. Lalu kami membuat
daftar dari poin¬poin kunci dari tiap buku dan menghapal poin¬poin itu. Kami harus mengambil tes tertulis untuk setiap kelas, dan beberapa dosen akan meminta sebuah laporan. Saya juga membaca literatur Arab tambahan dan puisi untuk kesenangan pribadi.
Walaupun saya sudah tahu, saya masih sering bertanya kepada Professor apa yang tidak mereka sukai. TERLALU BANYAK BERTANYA.
Sebagai contoh, saya bertanya kepada seorang Professor,
”Mengapa Muhammad memberitahu kita untuk hidup damai dengan orang Kristen, lalu ia menyuruh kita untuk membunuh mereka ?’’
Professor tu menjawab, ”apa yang Nabi katakan kepadamu, lakukanlah. Apa yang ia larang, jangan kamu lakukan. Saat ia membolehkan, kamu boleh melakukannya. Kamu bukan Muslim sejati, jika kamu tidak tunduk pada perkataan Muhammad.”
Saya bertanya kepad Professor yang lain. “Megapa Nabi Muhammad boleh menikahi 13 wanita, dan kita perintahkan
tidak boleh menikah lebih dari 4 ? Al¬Quran berkata Muhammad hanyalah orang biasa, mengapa ia mempunyai hak ekstra?’


PUAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSS????? :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Fri Jun 03, 2011 2:09 pm

Kalau boleh tau cerita itu darimana ya ? Fiksi atau nyata?? Saya sih yang SMPnya di SMP islam, ga pernah nemuin satupun guru yang seperti itu . Malah kalau tidak bertanya , ga boleh istirahat.minimal 1 pertanyaan saja. dan di pengajian pun begitu , makanya saya aneh sama guru-guru yang sok itu . bisa liat sumbernya dimana ya???
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby gloriousguy » Fri Jun 03, 2011 2:21 pm

Mau ustadz di Masjid,di TV,di radio,majalah dan dimana-mana , kalau ada yang nanya saya yakin ga mungkin ada yang marah-marah kok . kalaupun memang benar seperti itu ,mungkin saya juga sudah murtad beneran dari dulu-dulu .. tapi entah ya saya selalu puas kepada ustadz seperti AA Gym, Lutfia Sungkar, Quraish Shihab, pembawaannya lembut,damai,tenang,sejuk ..Jauh dari radikalisme seperti abu bakr baasyir yang berapi-api kalau ceramah .
User avatar
gloriousguy
 
Posts: 564
Joined: Thu Jul 15, 2010 7:08 pm
Location: Small Town

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users