.

PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 2:20 am

Umur saya 38 tahun, berasal dari keluarga islam, yang kerjanya tiap hari menyuruh sholat, kalau tidak sholat pasti dimarahin dan slalau di doktrin masuk neraka, rejeki seret, buktinya saya kagak pernah sholat rejeki saya ada aja tuh...hahaha....

setelah banyak baca FFI saya sekarang merasa lega, dan lebih ringan menjalankan kehidupan yang semakin baik, saya tidak lagi bertengkar dengan istri saya yang ternyata keluarga istri saya dari kalangan murtadin juga...hehehe.. alias islam KTP yang kagak pernah sholat....

sekarang lebih lega karena saya bisa bergaul dengan siapa saja tanpa halangan bahkan kini saya memiliki seekor anjing yang lucu, yang dulu oleh keluarga saya dibilang najis tralala....dan di cap murtad karena najis anjing berarti orangnya gk pernah sholat...hahahaha.....


saya terus membaca forum ini, senang rasanya berkumpul dengan orang orang yang murtad, yang menurut saya adalah orang orang yang telah menemui jalan kebenaran.....


Terimakasih FFI :heart: :heart: :heart:



dibawah ini adalah kesaksian lengkap kisah murtad romeo :

KESAKSIAN NYATA MURTAD ROMEO

oke baiklah karena memang ini adalah kesaksian nyata, gk keberatan saya cerita walau cerita nya pendek, tapi isinya padat merayap seperti jalanan ibukota jakarta.... babi aja kagak bisa lewat...apalagi manusia..hihihi...


Masa kecil
Saya dilahirkan dari keluarga muslim yang fanatik suku jawa barat tepatnya orang betawi kate orang seh.. Bokap dan Nyokap betokaw abies dan fanatik abis, sedari umur 5 tahun saya udah sering dicokokin ayat ayat cinta eh maksudnya ayat ayat alquran. tiap hari kerjanye nyuruh ane sholat ampe bosen ane dengern nye...
Tepat umur 7 tahun ane dimasukin pengajian yang amit amit fanatik islam banget. Tiap hari ane disuruh sholat dan baca alquran kalo gk bisa baca tangan ane disabet ama penggarisan panjang dari kayu ampe bengkak bengkak. Tapi lucunya gk pernah disuruh mempelajari terjemahan alquran secara langsung ayat per ayat, guru ngaji mengajarkan ane soal islam berdasarkan versinya dia aja.
contohnya katanya muhamad diculik sama malaikat dan di cuci hatinye ampe bersih, wah keren gimana bisa gitu? kalo ada yang tanya langsung di gaplok. trus muhamad katenye melakukan isra miraj pake bouroq, ane tanya bouroq itu apaan sih, jawabnya karpet terbang....hahaha...wah berarti sama dong ceritanya sama alibaba di dongeng 1001 malam.hihihi... trus katanya muhamad naik hingga langit ketujuh…sampai akhirnya muhamad ketemu auwloh.. buset deh langit kok kayak gedung bertingkat aja….kenapa gk naik lift aja sekalian kan enak gk kena angin biar gak masuk angin…hahaha..
singkatnya kalo ngaji disini gk boleh bertaanya apapun pokoknya harus nurut aja....kalo membangkang siap di sabet penggaris kayu panjang, dan kuping kanan kiri bakal merah...plaakkkkkkkk.... lebih cilaka lagi pas ane ngadu sama ortu dirumah, malah ortu belain guru ngaji sarap itu...hik..hiksss.... anaknya dipukulin orang malah disalahin...dasar...cacat....

Masa Remaja
Masa remaja ane biasa biasa aja, seperti remaja islam lainnya, ikut ngaji, ikut puasa, ikut muludan dan tetek ama bengek semua udah di ikutin. sempet ane menjadi muslimer sejati beberapa tahun, ane rajin sholat puasa, sholat sunnah, sholat tarawih... termasuk tiap tahun ikut pesantren ramadan di kampong ane, sempet juga belajar huruf dayak eh maksudnya huruf gundul ane udah khatam alquran loh, pokoknya gk pernah ada yang ane lewatin.... tapi herannya ane gak satupun paham arti terjemahaan alquran yang sesungguhnya, menurut ane kok terjemahaan alquran itu ribet tulalit alias gak nyambung sama ane, kosakatanya bikin bingung, ane pernah Tanya ke ustad emang gitu, makanya harus ikut pengajian biar paham..hahaha…berarti baca alquraan aja gk cukup untuk jadi orang islam..ribet deh ah..

Masa Menuju Pernikahan

Ane pacaran sama wanita yang ternyata sama sekali kagak pernah nyuruh ane sholat....dalam hati wah enak juga nih..gk bawel kaya ortu ane....jadilah pacaran dan saling mengenal. pacaran 5 tahun sudah lebih dari cukup untuk mengenal keluarga calon istri ane itu. Ternyata keluarga istri ane termasuk islam KTP gk pernah sholat padahal ktp nya islam semua, wah tambah asik nih...heheh...ane pikir ini hal yang biasa. perlu waktu untuk bisa kenal dkt sama bapak calon mertua ane hingga akhirnya calon bapak mertua ane mengajak ane ke suatu pengajian yang berbeda 180 derajat dengan yang ane terima selama ini, disini ane sempet bimbang dan bergejolak, tapi karena ane cinta sama pacar ane ya ane telen aja.hihihih
Ternyata pengajian yang diajak oleh bapak mertua ane, isinya sama persis seperti forum FFI ini, bapak mertua ane pernah bilang Alquran itu adalah buatan manusia....tapi ane kagak gubris ane biasa aja, ane kagak sholat emang ane kadang males sholat lah...tau sendiri anak muda jaman dulu dan sekarang banyak kegiatan hahahah...apalagi anak muda sekrang ada facebook tambah deh kagak pernah sholat...hahah...

Ane gak pernah tau arti untuk apa sholat, untuk apa baca ayat ayat yang kagak ane tau artinya komat kamit kayak orang arab mabok. Mulai dari sini kok ane suka bertanya Tanya kenape sih gak pake bahasa Indonesia aja sholatnya…. Katanya Auwloh maha mengetahui, masa bahasa Indonesia aja kagak ngarti? Auwloh itu lahir di arab yah makanye kagak ngarti bahasa Indonesia. Sekali Tanya sama ustad, selalu gk bisa memuaskan jawabannya, dan itu itu aja jawabannya. Ane kagak mau ambil pusing, ane tetep jalanin ibadah sholat 5 waktu, tiap hari ane jedotin pale ane ke sajadah. Soalnya kalo ane kagak sholat nyokap ane ngamuk kagak karuan…ih serem banget kaya si mamad, ane di ancem gk di akui anak lagi kalo kagak mau sholat….bujug bunengggg….ini ibadah apa penjara sih…aturan banyak amir… yaudah sekali lagi ane gak mo ambil pusing, ane tetep jalanin ibadah spt orang muslim lainnya tanpa pernah mau perduli untuk apa.

Masa Berkeluarga
Ane menikah secara islam di masjid, ya iyalah kalo menikah di gereja ane gak bakal direstuin sama bokap nyokap…hahah.. nyokap ane selalu me wanti wanti ane jangan lupa sholat dan juga harus jadi imam istri ane..suruh sholat tiap hari.
Hari hari pertama ane nikah…oke okeh aja…tibalah waktunya ane harus jadi kepala rumah tangga seorang muslim, ane suruh istri ane sholat….eh istri nolak gk mau….weleh….ane akhirnya marahin istri ane sampe nangis nangis dan ane ancam bakal ceraikan kalo gak mau sholat. Akhirnya istri ane takut ama ane dan ikut juga sholat bersama sama. Tapi lucunya istri ane kaga sholat kalo ane gk sholat hahaha..la iyalah…pan ane kapala rumah tangga, kalo ane masuk jurang istri juga ikut masuk jurang lah..hahaha..

9 tahun sudah masa pernikahan terlewati, hingga akhirnya ane sering melihat ditelevisi tentang bom bunuh diri yang dilakukan oleh para muslim atas nama agama, mereka lakukan itu semua atas dasar jihad fisabililah dan mati syahid dijamin masuk syurga. Apa iya bunuh orang gk berdosa bakal dijamin masuk syurga walaupun orang yang terbunuh itu ternyata ada orang islam juga yang tidak berdosa?

Ah kenapa ane mau ambil pusing soal begituan..bodo amat bukan urusan ane dah… sampe akhirnya suatu saat setiap ane liat berita di televisi beritanya selalu begitu begitu aja kelakuan orang islam yang biadab seperti contohnya FPI.
Suatu hari ane dikirimin sebuah video kekerasan dan kebiadaban orang islam lwt facebook. Disitu ada peristiwa penghakiman masa atas sebuat ajaran sesat ahmadiyah….vidio tersebut sangat vulgar dan sadis. Vidio itu memperlihatkan kebiadaban orang islam membunuh para orang kafir. Ane terkesima melihat video itu gimana tidak, saat orang kafir itu disiksa dalam keadaan hidup sampai meninggal, si penyiksa yang beragama islam itu tak henti hentinya meneriakan allahuakbar..allahuakbar, sambil membawa sebilah balok besar yang di hantamkan langsung ke kepala orang kafir itu yang sudah tidak berdaya sama sekali, di hantam dengan balok besar bertubi tubi sampai kepalanya berceceran darah…hingga tubuhnya sudah tidak bergerak lagi, dan polisi juga ada disitu tidak dapat berbuat apa-apa… woiiii ini bukan Negara islam…..broo…. kok polisi bisa diem aja?

Semenjak melihat video itu ane jadi bertanya Tanya dalam hati, apakah ini ajaran islam yang sesungguhnya? Apakah islam mengajarkan membunuhi orang kafir? Kalau ya..berarti Auwloh itu biadab, karena alquran diturunkan oleh auwloh… auwloh biadab dan lebih biadab dari orang kafir sekalipun.
Sejak saat itupun ane jadi malas sholat, karena ane merasa semua yang dilakukan ane gak tahu untuk apa, apalagi harus membunuhi orang kafir secara biadab begitu.

Timbul dalam pikiran ane, kalau ane meninggalkan sholat berarti ane kafir dan bisa juga ane diperlakukan seperti itu, diperlakukan seperti binatang.
Semakin kesini ane semakin gk respek lagi sama agama ane sendiri islam, ane udah mulai meninggalkan sholat, dan puasa sejak 2 tahun lalu ane tinggalkan itu, tapi ane blm ketemu forum FFI ini.
Oh iya anak ane udah 2 orang yang paling tua sudah duduk dibangku SD, dan anak ane juga gk pernah ane suruh sholat sampai teman temannya bilang kafir..hehe…pernah ane dipanggil sama gurunya, kenapa ane gak pernah suruh sholat, ane pura pura **** aja kalo dirumah anak ane suruh sholat padahal kagak..hehehe. sampai temen tmenn anak ane bilang anak kafir…ah bodo amat ane gk perduli..

Suatu ketika ane jalan-jalan weekend sekeluarga ke sebuah mall, dan kebetulan melewati sebuah toko pet shop, disana ada anjing dan kucing tentunya bagus bagus lah… terus ane Tanya sama anak ane yang paling tua…nak kamu mau piara anjing gk? Ini anjingnya lucu kecil bisa jadi temen main dirumah…. Eh anak ane mau banget, istri ane juga kagak nolak, jadilah tuh anjing ane beli seharga 2 juta.
Singkat kata anjing itu kita bawa pulang kerumah, tapi kok ane masih punya perasaan jijik sama anjing itu karena najis nya. Maklum kan ane pernah jadi muslimer sejati yang najis kena liur anjing. Mula mula ane agak risih, karena itu anjing manja banget kalo lagi deket ama ane pasti deh tangan ane di jilat jilat sampe basah…ihhhhhhhhh kok ane masih punya perasaan jijik… ah bodo amat, toh ane juga sekarang udah gk pernah sholat lagi jadi buat apa dipikirin, cuci pake sabun biasa aja udah cukup kok.

Masalah nya bukan Cuma sampe disitu aja, ane piara anjing tapi ortu ane kagak tau ane piara anjing, padahal ane udah 4 bulan piara anjing, selama itu ortu ane kagak pernah dating ke rumah ane, maklum sebelum piara anjing aja ortu ane memang kagak pernah mau dating kerumah ane, alasannya karena istri ane gak pernah sholat dan gk mau bergaul sama mantu yang kagak pernah sholat….oh yesss…berarti ane aman piara anjing karna ortu ane gak akan dating kerumah ane. Tapi ane juga kadang mikir kalo mereka tiba tiba dating kerumah ane, dan melihat tuh anjing..ane bisa di gampar dan anjing itu bisa dibuang…. Halah sialannn….kenapa ane harus buang duit 2 juta untuk seekor anjing yang lucu dan tidak berdosa, kalau akhirnya harus di buang dan dilepas..rugi ah ane…

Ane coba Tanya kanan kiri ketemen ane, bolehkah orang islam piara anjing, jawabannya ada yang boleh ada yang gak boleh sama sekali…wah ane tambah bingun alasan apa nanti kalo ortu ane tau ane piara anjing.
Udah kebayang ortu ane bakal nge bacot kayak gini “Anak sialan luh orang islam kagak boleh piara anjing..piara anjing najis, gak boleh sholat jadi orang kafir masuk neraka” uhhh… dalm hati ane mo piara anjing dan gak piara anjing sama aja kok ane kagak pernah sholat, jadi so what?

Dalam kebimbangan ane coba cari cari di internet, tentang penjelasan orang islam yang boleh piara anjing, beberapa menemukan link tapi tidak memuaskan jawabannya.
Seminggu kemudian kembali ane coba ubek ubek internet pake mbah gugel dengan kata kunci orang islam piara anjing…. Eh ada link faithfreedom.org halaman pertamanya sih kayaknya gk menarik sama sekali, mirip website orang islam biasa. Trus ane coba lagi cari dengan mbah gugel tapi kok link itu lagi yang keluar http://www.indonesia.faithfreedom.org ah ini website apaan sih? Ane penasaran dan klik aja.
Ane baca halaman depannya, memang gak menarik sama sekali, akan tetapi kok kelihatannya ada yang sedikit aneh, disitu ada bacaan “ menguak wajah islam sebenarnya…?” memangnya ada apa dengan islam… weleh weleh.
Semakin penasaran ane dibuatnya, ane masuk aja ke forum nya…wow banyak sekali isinya…wow…wow….kok jadi gini….kok banyak sekali kata kata murtad nya, lucunya disitu ada kalimat selamat anda telah murtad…weleh weleh ajaran sesat manalagi ini…hehe

Entah iblis atau setan apa yang udah merasuki pikiran ane, seolah olah ane diajak untuk lebih dalam lagi dan membaca lebih banyak lagi isi dari website tersebut.
HAHHHHHH? Jadi inilah selama ini yang ane cari, ternyata usaha ane tidak sia sia, ketemu juga website gila ini…
Membaca isi website ini jadi teringat akan pengajian bareng mertua yang pernah ane ikuti, tentang keasilan alquran, ane msh ingat mertua ane pernah bilang bahwa alquraan itu buatan manusia bukan dari auwloh…
Persis sperti apa yang ane duga ternyata isinya sama dengan yang pernah ane dapatkan pada pengajian mertua ane…. Sialannn…knp ane baru sadar sekarang???

Semakin lama semakin terbuka kepalsuan alquran, dan ane merasa hati ane menemukan kedamaian sejati…dan mendapatkan jawaban yang sebenar-benarnya tentang agama islam, tentang kenapa ane harus sholat 5 waktu hingga pergi haji semua lengkap dibahas dengan disertai ayat ayat alquran nya juga.
Setelah 1 bulan hampir tiap hari ane buka website FFI, semakin ane menemukan jalan terang dan menemukan jalan hidup baru, ohhhhh ternyata inilah jawaban yang ane nantikan selama ini, jawaban atas semua kenyataan kelakuan **** orang islam selama ini…

Tepat 2 bulan ane ikutin dan baca semua isi dari website FFI dan akhirnya ane memutuskan dengan niat dan tekad dan perjuangan 45 ane proklamirkan bahwasannya ane memutuskan untuk keluar dari agama islam, dan hal hal yang berhubungan dengan agama islam tidak akan dilaksanakan sebaik-baiknya dan dalam tempo sesingkat singkatnya ane resmi jadi murtadin baru….
Ane ceritakan semuanya pada istri ane, ane udah menduga..istri ane malah mendukung dan bersorak sorai…..dengan gembira…. Dia bilang inilah yang dimaksud papih nya di pengajian waktu itu….horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……. merdekaaaaaaaa………………..
Saking senengnya ane ciumin istri ane, kedua anak ane, dan juga anjing ane..hehehe….ane bilang kita akan murtad….dan akan menjalankan kehidupan yang lebih baik dan lebih baru….lebih damai dan lebih cinta kasih terhadap sesame.
Nah ane rasa cukup kesaksian nyata singkat ane sampai disini, moga kesaksian ane bisa jadi pertimbangan para calon murtadin di FFI ini….

Hidup FFI….. Hidup Murtadin Indonesia.

Rencananya setelah keluar dari agama islam ane mau memeluk agama nasrani sesuai dengan kesepakatan dengan istri ane. Istri ane lebih suka denger lagu gereja dibanding denger pengajian dan adzan sember di mesjid. Istri ane lebih suka pohon natal yang nyala berkelip kelip dibanding beli busana muslim dan ketupat lebaran. Istri ane lebih suka liat gereja dibanding liat mesjid.
Tapi bagaimana caranya biar ane sekeluarga masuk nasrani, secara ane gak tau gimana caranya, trus anak ane juga masih menyandang nama awal muhamad, ah sial nyesel ane kasih nama itu. Bila ada umat nasrani yang budiman mau membimbing ane masuk agama Kristen dengan senang hati ane sambut ucapkan banyak terimakasih.



GAK SEMUA PROVIDER INTERNET BISA BUKA WEBSITE FFI INI
Oh iya satu lagi yang ingin ane bilang ternyata website FFI ini tidak bisa dibuka oleh semua provider internet, dan untungnya provider yang ane pake bisa leluasa buka website ini. Sedang kalo pake provider lain maka akan muncul halaman peringan dari menkominfo bahwa website ini tidak bisa diakses denga alas an yang tidak jelas. Pantes aja Indonesia gak pernah maju-maju karena terlalu banyak peraturan yang tumpang tindih. Ternyata masih ada upaya untuk mendirikan NII negara islam indonesia, bisa tambah ancur bangsa ini....
Last edited by romeo on Fri Jun 03, 2011 6:21 pm, edited 1 time in total.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby stopclaiming » Thu Jun 02, 2011 2:32 am

welcome to humanity broo...!
Image
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 2:41 am

stopclaiming wrote:welcome to humanity broo...!
Image



iya bro makasih, kalo tau ada beginian kenapa gk dari dulu aja saya murtad...... dulu gk ada internet sih...adanya cuma guru ngaji yang gak tau apa yang diajarkan kepada anak muridnya..... setiap ditanya...malah balik marah...hahaha agama kok kayak gitu....

belum lagi sekarang liat kelakuan orang muslim dan muslimat, sungguh menjijikan... lebih menjijikan dari seekor babi.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Momad Narsis » Thu Jun 02, 2011 2:44 am

@Romeo
Slamat menempuh hidup baru bro..kalau boleh tau :
1.Sejak kapan anda mulai meragukan islam? sejak baca FFI kah atau sebelumnya?
2.Apakah Istri anda mengetahui anda sudah meninggalkan islam?
3.Hal apa saja yg membuat anda meragukan islam? selain ajaran kebencian & sholat.
4.Keberatankah anda kalau mengucapkan syahadat FFI?
Semoga anda mau terus bergabung di forum murtadin & kafirun ini dan berdiri bersama mengungkapkan "wajah islam" yg sebenarnya kpd dunia,walau hanya didunia maya.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 2:56 am

1.Sejak kapan anda mulai meragukan islam? sejak baca FFI kah atau sebelumnya?
jawab:
sejak menemukan website FFI 2 bulan yang lalu.

2.Apakah Istri anda mengetahui anda sudah meninggalkan islam?
jawab:
istri saya adalah islam ktp yang gak pernah sholat dan ke mesjid begitupun juga mertua saya, jadi saat saya tunjukan FFI dan saya mau murtad, istri saya malah bersorak gembira..... istri mendukung saya 1 miliar persen. hanya ortu saya saja yang belum tau kalau saya dan anak istri memutuskan untuk murtad.

3.Hal apa saja yg membuat anda meragukan islam? selain ajaran kebencian & sholat.
jawab:
Islam ternyata mengajarkan kekerasan ( termasuk kriminal dan pembunuhan dengan menyebut nama tuhan )
Islam ternyata merendahkan hak dan martabat wanita
Islam ternyata agama yang suka memusuhi agama diluar islam atau para kafir ( istri saya gk sholat aja dimusuhi sama ibu saya...hahaha)
Islam ternyata agama yang paling munafik diseluruh jagad dunia ini.

4.Keberatankah anda kalau mengucapkan syahadat FFI?
jawab:
Kenapa tidak, berkat FFI saya keluar dari islam. Saya siap melakukan apa saja di FFI. Terimakasih FFI
Last edited by romeo on Thu Jun 02, 2011 2:59 am, edited 1 time in total.
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby DHS » Thu Jun 02, 2011 2:59 am

romeo wrote: dulu gk ada internet sih...adanya cuma guru ngaji yang gak tau apa yang diajarkan kepada anak muridnya..... setiap ditanya...malah balik marah...hahaha agama kok kayak gitu.....

Tepat seperti kata Ali Sina, "Islam berkembang melalui pedang dan mampus lewat internet". :green:

Selamat ya Bro, anda sudah terbebas dari rasa benci terhadap musuh2 Auwloh. Islam mengajarkan umatnya untuk membenci sesama manusia dan mencurigai sesama muslim.

Kalau urusan kafir mengkafirkan islam memang jagonya!
:-s
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 3:06 am

DHS wrote:
Selamat ya Bro, anda sudah terbebas dari rasa benci terhadap musuh2 Auwloh. Islam mengajarkan umatnya untuk membenci sesama manusia dan mencurigai sesama muslim.

Kalau urusan kafir mengkafirkan islam memang jagonya!
:-s



Betul sekali bro... Akhirnya TUHAN yang masih sayang sama saya dan menemukan FORUM FFI ini.....Terimakaih Tuhan...lewat FFI akhirnya saya menemukan kehidupan yang lebih damai.

Buat yang BELUM MURTAD selamat anda masih dijauhi TUHAN......
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby NaluriKitaSama » Thu Jun 02, 2011 3:11 am

welcome bung romeo,

sadarkan muslimah2 juga, jgn mau dipoligami
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby Momad Narsis » Thu Jun 02, 2011 3:15 am

@Romeo
wah saya takjub dengan jawaban anda..dan ternyata logika dan hati nurani anda memang lebih peka dr pd yg lainnya (karna baca FFI mulai 2 bulan yg lalu) dlm waktu singkat FFI sudah dapat membuka "mata" anda tentang realita ajaran islam..inilah goal yg FFI harapkan. semoga lebih banyak lagi para mutadin FFI bergabung di forum ini..
saya turut bersuka cita saat ini untuk anda bro..dan trimakasih atas jawabannya..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 3:25 am

AKU BERSAKSI TIADA ALLAH SWT SELAIN TUHAN, ALLAH SWT ADALAH IBLIS, DAN MUHAMMAD SAW ADALAH UTUSAN IBLIS, MUHAMMAD SAW ADALAH NABI PALSU NAN CABUL, PEMBUNUH, PERAMPOK, PEDOFIL, PEMERKOSA, PENDUSTA
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby oglikom » Thu Jun 02, 2011 8:32 am

romeo wrote:AKU BERSAKSI TIADA ALLAH SWT SELAIN TUHAN, ALLAH SWT ADALAH IBLIS, DAN MUHAMMAD SAW ADALAH UTUSAN IBLIS, MUHAMMAD SAW ADALAH NABI PALSU NAN CABUL, PEMBUNUH, PERAMPOK, PEDOFIL, PEMERKOSA, PENDUSTA

Kwk kwk kwk, pasti ada yang kebakaran jenggotnya.... =D> =D> =D> selamat murtad bro.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby ari jambronk » Thu Jun 02, 2011 8:34 am

kesaksian palsu aja....! ngapain juga harus kebakaran jenggot

BASI
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby oglikom » Thu Jun 02, 2011 8:37 am

Thulkan para pengikut onta Arab terusik ....kwk kwk kwk =P~
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby ari jambronk » Thu Jun 02, 2011 8:47 am

baca aja disini muslim pelihara anjing mau murtadin istri, padahal masih tinggal ama ortunya aneh beneeer.....


pasti ntar mau bikin kesaksian " gw pura2 murtad ortu belum tau, klo ortu tau pasti gw dikurung dan ditabokin ortu gw" :toimonster:
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 8:58 am

ari jambronk wrote:baca aja disini muslim pelihara anjing mau murtadin istri, padahal masih tinggal ama ortunya aneh beneeer.....


pasti ntar mau bikin kesaksian " gw pura2 murtad ortu belum tau, klo ortu tau pasti gw dikurung dan ditabokin ortu gw" :toimonster:


HI NYET....UDAH JELAS NABI MUHAMMAD ITU TERCELA....MASIH ENTE BELA BELAIN AJA TUH SI MAMAD..... ENTE ANAK FPI YAH? PANTES AJA KERJAAN ENTE NGEBUNUHIN ORANG.....
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby ari jambronk » Thu Jun 02, 2011 9:01 am

romeo wrote:HI NYET....UDAH JELAS NABI MUHAMMAD ITU TERCELA....MASIH ENTE BELA BELAIN AJA TUH SI MAMAD..... ENTE ANAK FPI YAH? PANTES AJA KERJAAN ENTE NGEBUNUHIN ORANG.....



gw ga lagi ngomongin Muhammad tapi lagi nge-gap Hoax lo....!

syenangnya-kluar-dr-islam-t33906/page180.html

romeo wrote:kalo tau kayak gini kenpa gk dari dulu aja saya murtad yah..... dulu gk ada internet sih... hiks...

saya juga udah murtad tapi orang tua saya gk tau kalo saya udah murtad, kalo disuruh sholat saya pergi kekamar mandi aja...hehe..


Pasti tar Hoaxnya keluar lagi Klo abis keluar dari WC pasti ortu percaya gw abis sholat :stun: :toimonster:
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 9:06 am

gw ga lagi ngomongin Muhammad tapi lagi nge-gap Hoax lo....!

syenangnya-kluar-dr-islam-t33906/page180.html


SEMOGA ENTE MASIH DISAYANGI TUHAN DAN MENJADI MURTADIN BARU, TETAPLAH BERADA DI FORUM INI, NANTI ENTE AKAN TAU KENAPA ENTE HARUS JADI ORANG MURTAD.... SEMOGA ENTE MENEMUI JALAN KEBENARAN.....
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby ari jambronk » Thu Jun 02, 2011 9:14 am

romeo wrote: SEMOGA ENTE MENEMUI JALAN KEBENARAN.....



Alhamdullilah gw sudah menemukannya...! thank's tawaran murtadnya, tapi ane ga tertarik klo ngeliat kelakuan kapir di forum ini.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby romeo » Thu Jun 02, 2011 9:18 am

Alhamdullilah gw sudah menemukannya...! thank's tawaran murtadnya, tapi ane ga tertarik klo ngeliat kelakuan kapir di forum ini.

YA KARENA ENTE BELUM BANYAK MEMBACA FORUM FFI INI, MAKANYA MASIH SETENGAH KAFIR...HAHAHAHA....
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: PUJI SUKUR TUHAN SAYA BARU SAJA MURTAD

Postby ari jambronk » Thu Jun 02, 2011 9:25 am

Liat tanggal register lo sama gw lamaan mana....?
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron