.

Kenapa Duladi Murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby muslim_netral » Sun Jun 12, 2011 10:11 am

Duladi bisa memaklumi kekejaman Musa, kenapa Muhammad tidak?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby duren » Sun Jun 12, 2011 10:29 am

muslim_netral wrote:Duladi bisa memaklumi kekejaman Musa, kenapa Muhammad tidak?

Karena kekejaman Musa adalah perintah Tuhan beneran

Sedang kekejaman muhammad adalah perintah dari cacing lapar di perutnya
DAN
Kekejaman muhammad juga adalah perintah dari sejengkal daging yang ngaceng di selangkangannya

O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby muslim_netral » Sun Jun 12, 2011 10:39 am

duren wrote:Karena kekejaman Musa adalah perintah Tuhan beneran

Sedang kekejaman muhammad adalah perintah dari cacing lapar di perutnya
DAN
Kekejaman muhammad juga adalah perintah dari sejengkal daging yang ngaceng di selangkangannya

O:)


Jadi kriteria nya kalau kekejaman atas perintah Tuhan diperbolehkan?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby duren » Sun Jun 12, 2011 10:46 am

BOLEH MELAKUKAN dengan mandat menegakkan kebenaran = MULIA

Bandit nembak pantat mu = KEJAHATAN
Lantas Polisi nembak penjahat = MEMBERANTAS KEJAHATAN ( MULIA )


Coba ingat ingat kisah PEMBUNUHAN Ashma binti Marwan O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby muslim_netral » Sun Jun 12, 2011 11:06 am

duren wrote:BOLEH MELAKUKAN dengan mandat menegakkan kebenaran = MULIA

Bandit nembak pantat mu = KEJAHATAN
Lantas Polisi nembak penjahat = MEMBERANTAS KEJAHATAN ( MULIA )


Coba ingat ingat kisah PEMBUNUHAN Ashma binti Marwan O:)


Apakah tindakan Musa mulia ketika dia membunuh orang atas perintah Tuhan yang sedang mencari kayu bakar di hari sabtu?
Apakah cuma karena melanggar hari, hukumannya harus mati?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby duren » Sun Jun 12, 2011 11:22 am

muslim_netral wrote:Apakah tindakan Musa mulia ketika dia membunuh orang atas perintah Tuhan yang sedang mencari kayu bakar di hari sabtu?
Apakah cuma karena melanggar hari, hukumannya harus mati?

Dalam peraturan JAHUDI ... hukum mensucikan hari sabat adalah HUKUM UTAMA .
Berlaku SECARA TERBUKA bagi siapa saja ( Jahudi dan non Jahudi ) yang di bawah komandonya

Dan siapapun yang melanggar HUKUM UTAMA dah tau resikonya , Musa cuma menegakkan hukum.

Ingatt , yang di hukum adalah orang orang yang DIBAWAH KOMANDO NYA
Bukan orang lain yang yang diluar komandonya !!Bandingkan dengan hakim yang memutus kan hukuman mati . Jelas Musa adalah HAKIM yang menegakkan hukum dan ga ada urusan dendam secara personal

Bandingkan dengan nasib Ashma binti Marwan ... HUKUM MANA PULA yang dilanggar nya ??
Emangnya dia umat muhammad ???
Emangnya dia dibawah komando muhammad ??
Jelas muhammad adalah PENJAHAT yang melampiaskan dendamnya
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby muslim_netral » Sun Jun 12, 2011 11:37 am

muslim_netral wrote:Apakah tindakan Musa mulia ketika dia membunuh orang atas perintah Tuhan yang sedang mencari kayu bakar di hari sabtu?
Apakah cuma karena melanggar hari, hukumannya harus mati?

duren wrote:Dalam peraturan JAHUDI ... hukum mensucikan hari sabat adalah HUKUM UTAMA .
Berlaku SECARA TERBUKA bagi siapa ( Jahudi dan non Jahudi ) saja yang di bawah komandonya
...................


Jangan dulu lompat ke masalah Muhammad,
kalian kan suka mengagung-agungkan logika,
apakah masuk akal hukumannya dibunuh dengan cara melempari dengan batu untuk orang yang melanggar hal sepele, seperti melanggar hari sabtu?
hanya karena salah hari ?
](*,) jawabanmu gak masuk akal duren !! alasannya " mensucikan hari sabat adalah HUKUM UTAMA . " , kalau alasannya "karena dia pernah membunuh/mecuri" masih rada masuk akal, ini cuma masalah hari, gak merugikan siapapun ! rugi apa coba untuk orang Yahudi? untuk Tuhan?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby duren » Sun Jun 12, 2011 11:47 am

@Netral

Pertanyaan mu TIDAK CERDAS

Harusnya nte bertanya :
    Menurut KUHP Jahudi .... Apakah hukumannya bila melanggar kesucian hari sabat ?

Kalaulah menurut KUHP peratuannya cuma di suruh push up LANTAS Musa menghukum mati ... berarti Musa GA WARAS alias hakim brengsek .

Lha kalaulah menurut KUHP memang harus dihukum mati .. so what ??

Bawa ganja di Indonesia cuma kena penjara setahun.
Lantas di Malaysia = hukuman mati ...
Apakah hakim Malaysia dikatakan kejam bila menjalankan hukuman mati ?? ](*,) ](*,)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby muslim_netral » Sun Jun 12, 2011 11:56 am

duren wrote:@Netral

Pertanyaan mu TIDAK CERDAS

Harusnya nte bertanya :
    Menurut KUHP Jahudi .... Apakah hukumannya bila melanggar kesucian hari sabat ?

Kalaulah menurut KUHP peratuannya cuma di suruh push up LANTAS Musa menghukum mati ... berarti Musa GA WARAS alias hakim brengsek .

Lha kalaulah menurut KUHP memang harus dihukum mati .. so what ??

Bawa ganja di Indonesia cuma kena penjara setahun.
Lantas di Malaysia = hukuman mati ...
Apakah hakim Malaysia dikatakan kejam bila menjalankan hukuman mati ?? ](*,) ](*,)


Hahahaha, point nya "alasan kenapa Tuhan menurunkan hukum yang tak masuk akal" adalah tidak perlu dipertanyakan, jadi tidak ada yang salah juga dengan Islam.
Kalau masalah hakim Malaysia, itu hal yang masuk akal, karena narkoba disamping merusak diri, juga merusak orang lain, merusak generasi bangsa.

Argumen mu sudah kelaut duren...
bah....brb...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby duren » Sun Jun 12, 2011 12:11 pm

muslim_netral wrote:Hahahaha, point nya "alasan kenapa Tuhan menurunkan hukum yang tak masuk akal" adalah tidak perlu dipertanyakan,

Jelas NTE TIDAK BISA MEMBANTAH ... Musa menjalankan tugas pada umat YANG DI KOMANDOI NYA

:partyman: :partyman:

Disisi lain , kalaupun ente keberatan dengan HUKUM TUHAN JAHUDI ... yahh salahkan ajah nope awlloh mu sok mengakui validitas hukum milik Jahudi :rolling:
jadi tidak ada yang salah juga dengan Islam.

Makanya baca pertanyaanku diatas .

Emangnya Ashma binti Marwan dibawah komando muhammad ?

Lantas .. kapir mana pula yang mengakui validitas bahwa apa yang dilakukan muhammad adalah suruhan Tuhan
muslim_netral wrote:Kalau masalah hakim Malaysia, itu hal yang masuk akal, karena narkoba disamping merusak diri, juga merusak orang lain, merusak generasi bangsa.

Ngapain ente utarakan PENDAPAT PRIBADIMU DISINI ](*,) ](*,)

Aku cuma mengutarakan itu sebagai analogi REALIATA hukum !!
Biar otak mu rada nyambung gitchu loh O:)
muslim_netral wrote:Argumen mu sudah kelaut duren...

ish ish ish ..yang menentukan kelaut atau bukan ...yah pemirsa ... bukan nte yank :yawinkle:
Last edited by duren on Sun Jun 12, 2011 12:14 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby angky » Sun Jun 12, 2011 12:14 pm

muslim_netral wrote:Kalau masalah hakim Malaysia, itu hal yang masuk akal, karena narkoba disamping merusak diri, juga merusak orang lain, merusak generasi bangsa.


Nah mengapa mbak tidak mencari tahu mengapanya untuk kasus MUSA?? logika MUSLIM/AH hanya JALAN JIKA Menilai Orang lain, SAAT DINILAI DGN MINDSET YANG SAMA langsung mencak mencak. :lol:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby AlapAlapArab » Sun Jun 12, 2011 12:54 pm

Bung Duladi memang Fenomenal,
Sepak terjang bung Duladi di dunia maya bisa bikin para Ulama,Ustad, Habib pada jiper kebakaran jenggot...
Jadi inget Dialog Ustad Abu Samudra VS Duladi disitu salah satu santriwati Ustad Abu sampe comment : Ya ALLAH apakah DAJJAL udah kau kirim ke bumi ini ya ALLAH, berikanlah petunjukmu.
Bravo Bung Duladi ...Maju terus
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby muslim_netral » Sun Jun 12, 2011 1:10 pm

angky wrote:Nah mengapa mbak tidak mencari tahu mengapanya untuk kasus MUSA?? logika MUSLIM/AH hanya JALAN JIKA Menilai Orang lain, SAAT DINILAI DGN MINDSET YANG SAMA langsung mencak mencak. :lol:


Bukan begitu angky orang yang saya suka dan tidak angkuh,
poinnya bukan mencari kenapa Musa berbuat demikian, sebab di "Bilangan" juga sudah tercantum jelas itu perintah Tuhan,
saya mau menelusuri saja gimana cara berfikir kafir2 di sini, menghakimi Islam dengan kacamata kuda :supz:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby duren » Sun Jun 12, 2011 1:10 pm

@bung Angky

Saya lebih melihat bahwa ini adalah KETIDAK TAHUAN muslim akan kerasnya hukum hukum Jahudi . Kiranya bung Angky sudi menjelaskan detailnya lebih mendalam , agar muslim tidak mempunyai persepsi bahwa Musa sama dengan muhammad




@Netral

Peraturan Tuhan Jahudi itu AMAT LAH KERAS terhadap bangsa Israel.

Ini salah satu copas ku kala debat dengan si CS .. dari trit mu loh

Ayat ini turun kepada Salomo saat membangun bait suci yang legendaris itu ( yang akhirnya MEMANG dihancurkan atas kuasa Tuhan ) ...

SIMAK BETAPA MENGERIKAN NYA isi ayat ini.
SIMAK BETAPA TERBUKTI NYA ayat ini .

King 9: 6-9 : Tetapi kalau engkau atau keturunanmu membelakangi Aku dan tidak taat kepada hukum-hukum dan perintah-perintah-Kuserta engkau menyembah ilah-ilah lain , maka Aku akan mengusir umat-Ku Israel dari negeri yang telah Kuberikan kepada mereka. Aku juga akan meninggalkan rumah ini yang telah Kutetapkan menjadi tempat ibadat kepada-Ku. Di mana-mana orang Israel akan dihina dan ditertawakan. Rumah ibadat ini akan menjadi suatu timbunan puing sehingga setiap orang yang lewat di situ akan terkejut dan ngeri.Mereka akan berkata, 'Mengapa TUHAN berbuat begitu terhadap negeri dan rumah ini?' Lalu orang akan menjawab, 'Karena mereka meninggalkan TUHAN, Allah mereka, yang telah mengantar leluhur mereka keluar dari Mesir. Mereka menyembah ilah-ilah lain . Itulah sebabnya TUHAN mendatangkan bencana ini ke atas mereka.'"


BERGIDIK NYALI MEMBACANYA dan LEBIH BERGIDIK LAGI AKAN KETERBUKTIAN NYA .
Ribuan tahun lohh mereka terbuang , yahh termasuklah yang di hajar muhammad di Madinah dan yang di hajar Hitler di holocaust

Hayooo ... ava elo berani mengatakan itu KEKEJAMAN DARI TUHAN Jahudi !!
Kezam ?? yahh kezam lah .. tafi klo TERBUKTI memang dari Tuhan yahh mo ava .

Makanya Jesus merilis hukum kasih untuk manusia secara universal.
Mana pula ada bangsa lain yang tahan menjalaninya SELAIN BANGSA PILIHAN TUHAN . \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby sixpackguy » Sun Jun 12, 2011 1:28 pm

AlapAlapArab wrote:Bung Duladi memang Fenomenal,
Sepak terjang bung Duladi di dunia maya bisa bikin para Ulama,Ustad, Habib pada jiper kebakaran jenggot...
Jadi inget Dialog Ustad Abu Samudra VS Duladi disitu salah satu santriwati Ustad Abu sampe comment : Ya ALLAH apakah DAJJAL udah kau kirim ke bumi ini ya ALLAH, berikanlah petunjukmu.
Bravo Bung Duladi ...Maju terus


Hahhaha, ane baru liat ini. Dialognya Duladi vs keroyokan muslim. Dgn baik Duladi menyampaikan argumennya tp ga ada yg bisa mengcounter. Dan kalo diliat justru muslim2 yg laen lebih santun dibanding pa ustadnya sendiri. Ucapan2 ustad Abu samudra isinya cuman Ad Hominem semua ke Duladi. :lol: Ada lagi gak yah dialog Duladi dgn ustad/ulama lain?

Yg ane uda baca sblmnya cuman sama Ustad Charis, kasihan pa ustad sampe kehabisan kata2 hiihihi :green:
Image
ustad-charis-vs-duladi-t38187/
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby supercabe » Sun Jun 12, 2011 4:09 pm

Mbah Duladi
saya sudah kenal tulisan anda sejak thn 2007, saya cukup kagum dengan buah pemikiran anda, dan tidak ada salahnya mengucapkan "selamat Murtad", walaupun terlambat.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby MasTom » Sun Jun 12, 2011 8:37 pm

mbah dulmemang entop markotof
saya juga banyak belajar dari mbah dul
tajam pemikiran seperti welat bambu
dan kata-katanya efektif titis lan tatas
selamat mbah dul :heart:

nb:
kalau pilihan presiden ffi
mbah dulbis nyalon...lho
daripada sby yang mbulet saja ..bosen aku
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby poligami » Mon Jun 13, 2011 1:53 am

:heart: :heart: :heart: :heart: :heart:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby yusah » Mon Jun 13, 2011 5:52 am

tukang nya mana ya? tkngnya mana? ( mungkin sedang merenungi pertanyaan saya sblumnya.....). sy mo berandai2: jika hasil perenungan mendalam bung duladi berkesimpulan dia milih kembali kpd islam. kira2 gimana langkah kafirun pengagum nya? ayo jawab bung duren, mas tom, angky, sper cabe, momad narsis.dkk!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kenapa Duladi Murtad?

Postby je_prince97 » Mon Jun 13, 2011 7:11 am

yusah wrote:tukang nya mana ya? tkngnya mana? ( mungkin sedang merenungi pertanyaan saya sblumnya.....). sy mo berandai2: jika hasil perenungan mendalam bung duladi berkesimpulan dia milih kembali kpd islam. kira2 gimana langkah kafirun pengagum nya? ayo jawab bung duren, mas tom, angky, sper cabe, momad narsis.dkk!

Ya terserahlah, mau berandai2 atau tidak. Tapi itu akan tetap berakhir dengan andai2 selamanya, karena islam agama untuk orang yang suka berkhayal. :finga:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users