.

awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby NaluriKitaSama » Tue May 31, 2011 2:07 am

wah ada bung kuta, sorotan kacamatanya itu tajam sekali lho ga tahan.. hehe..


jadi wrote:Contohnya dong biar kita bahas ajaran kebenciannya...?

contoh?
osama bin laden, Dr Azahari, Noodin M Top & trio kwek kwek Ambrozi dkk
membunuh karena sebuah buku KORAN?
kenapa tidak ada osama dll versi kristen? versi hindu? versi bhuda? versi konghucu? versi atheis?

pernah terpikir oleh anda kenapa Dr Azahari, noordin m top mengebom bali?
kenapa hanya merusak negara orang? kenapa tidak kuala lumpur, serawak atau Genting Highland
**** & buta sekali mata anda sebagai orang indonesia yg lahir makan, minum dan besar ditanah ini
anda baru mau sadar kalau satu keluarga anda ayah,ibu dan saudara anda menjadi korban bom?
hanya demi sebuah buku koran rela membela mati2an tanpa mau berpikir logis lagi.

bukan karena Kebencian?

Ali Sina wrote:Oleh: Ali Sina

Salam sejahtera buat saudara-saudariku sesama manusia,

Saat ini umat manusia sedang menghadapi tantangan. Berbagai kekejaman yang tak terbayangkan telah menjadi peristiwa sehari-hari. Ada suatu kekuatan jahat yang sedang bekerja keras untuk menghancurkan kita. Tak ada yang dihormati lagi oleh para pengikut iblis ini; bahkan jiwa anak-anak sekalipun. Setiap hari ada saja peristiwa pengeboman, setiap hari ada saja orang-orang tak bersalah yang menjadi sasaran pembunuhan. Tampaknya kita semua sudah tak berdaya menghadapinya. Tapi sebenarnya tidak juga !

Orang bijak dari negeri Cina, Sun Tzu, pernah berujar, "Kenalilah musuh anda dan kemenangan menjadi milik anda". Sudahkah kita mengenali musuh kita? Sebab jika tidak, kita akan binasa.

Terorisme bukanlah ideologi, melainkan alat; tetapi teroris-teroris ini membunuh demi sebuah ideologi. Ideologi itu disebut Islam.

Di seluruh dunia, baik muslim maupun non muslim, mengklaim bahwa para teroris telah membajak "agama damai" tersebut dan Islam tidak sedikitpun membenarkan kekerasan.

Siapa yang benar? Siapa yang benar-benar memahami Islam; pihak teroris atau pihak yang menentang mereka? Jawaban atas pertanyaan ini merupakan kunci kemenangan kita dan kegagalan untuk menemukan kunci itu akan berujung pada kekalahan dan kematian kita. Jawaban itu ada di dalam al-Quran dan pada sejarah Islam sendiri.

Kami, yang paham ttg Islam, tahu bahwa pemahaman teroris-teroris muslim itulah yang benar. Mereka hanya melakukan apa yang dicontohkan dan dianjurkan nabi mereka. Pembunuhan, pembantaian, pemerkosaan, dan pencincangan tubuh korban "demi menyenangkan hati kaum beriman (mu’min)" semuanya sudah dipraktekkan oleh Muhamad, diajarkan olehnya dan dituruti oleh muslimin sepanjang sejarah Islam.
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Calo » Tue May 31, 2011 2:34 am

jadi wrote:hahaha jelas keteraturan alam semesta ini membutuhkan suatu Tangan Yang Maha jadi menurut saya justru Allah ingin menunjukkan dirinya lewat alam ini.

muhammad sbg nabi kekasih awloh saja tidak teratur ketika mengilir bini2nya (bini tua dikurangin jatahnya untuk bini yg masih bocah) ketika dituntut harus berlaku adil, so...kehidupan syahwat nabinya saja tidak ada keteraturan, jadi alangkah muluknya jika dikatakan awloh ingin nunjukin diri lewat keteraturan ALAM SEMESTA segala :green:


semakin kelihatanlah siapa sebenarnya awloh swt yg diakui muslim sebagai "Tangan Yang Maha" ini :finga:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Tue May 31, 2011 10:12 am

Calo wrote:muhammad sbg nabi kekasih awloh saja tidak teratur ketika mengilir bini2nya (bini tua dikurangin jatahnya untuk bini yg masih bocah) ketika dituntut harus berlaku adil, so...kehidupan syahwat nabinya saja tidak ada keteraturan, jadi alangkah muluknya jika dikatakan awloh ingin nunjukin diri lewat keteraturan ALAM SEMESTA segala :green:



Otak lo ga jauh dari selangkangan pir..... :toimonster: :rolling:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Tue May 31, 2011 10:15 am

Nih gw kasih tau berita yang ada hubungannya ma selangkangan..
makanya hidup tuh yang realistis

http://english.aljazeera.net/programmes ... 72600.html

Malta says 'yes' to divorce

Are the people of Malta growing less faithful or simply more realistic about marriage?

Image

Hukum Cerai di caci tapi malah makin banyak aja yang membangkang perintah Tuhan. ](*,)
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby duren » Tue May 31, 2011 10:17 am

jadi wrote:Otak lo ga jauh dari selangkangan pir..... :toimonster: :rolling:

Masih mending cuyy ...
Bandingkan dengan ini : otak awlloh swt ga jauh dari selangkangan MU \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby je_prince97 » Tue May 31, 2011 2:22 pm

jadi wrote:Nih gw kasih tau berita yang ada hubungannya ma selangkangan..
makanya hidup tuh yang realistis

http://english.aljazeera.net/programmes ... 72600.html

Malta says 'yes' to divorce

Are the people of Malta growing less faithful or simply more realistic about marriage?

Image

Hukum Cerai di caci tapi malah makin banyak aja yang membangkang perintah Tuhan. ](*,)


Udah mati kutu, ga bisa membuktikan keabsahan agama lemah syahwatnya, lgs OOT ke kristen. Ckckck, mbing..mbing.. #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Tue May 31, 2011 4:21 pm

je_prince97 wrote: lgs OOT ke kristen.
:-# 8-[
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby iamthewarlord » Sun Jun 05, 2011 11:42 am

jadi wrote:Nih gw kasih tau berita yang ada hubungannya ma selangkangan..
makanya hidup tuh yang realistis

http://english.aljazeera.net/programmes ... 72600.html

Malta says 'yes' to divorce

Are the people of Malta growing less faithful or simply more realistic about marriage?

Image

Hukum Cerai di caci tapi malah makin banyak aja yang membangkang perintah Tuhan. ](*,)


Malta itu siapa?
Apakah merupakan panutan dari agama sebelah?

Lebih shahih mana sama ini :


http://www.eramuslim.com/berita/dunia/mahkamah-syariah-saudi-sahkan-cerai-via-sms-untuk-pertama-kali.htm

Mahkamah Syariah Saudi Sahkan Cerai Via SMS untuk Pertama Kali
Senin, 13/04/2009 20:05 WIB | email | print

Beberapa waktu lalu, Mahkamah Syariah Saudi mengesahkan perceraian melalui pesan singkat via hand phone, yang dikenal dengan Short Message Service (SMS). SMS cerai ini dikirim oleh sang suami yang berada di Irak, yang ditujukan pada istrinya yang berada di Saudi. Dalam menetapkan keputusan ini, pihak Mahkamah Syariah Saudi juga telah mendapatkan kesaksian dari dua orang laki-laki, sahabat dari pasangan suami istri tersebut. Media Saudi berbahasa Inggris pada Jumat lalu (10/4) memberitakan, bahwa istri tersebut telah mendatangi Mahkamah Syariah di Jeddah, untuk melihat dokumen yang membuktikan keabsahan perceraiannya setelah mendapatkan SMS dari suaminya.


:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby tendangin » Thu Jun 09, 2011 4:41 pm

@joelintang
"Gaib...saran ane jangan masuk sene deh kk..ini.. ranahnya si IBLIS..tempat yg sangat-sangat menyesatkan...
dan Bukan urang Pintar yg mo mau kesene..tp urang yg sok Pintar... :-k
ntar di kerjaiin Abieezzz ama si IBLIS ky gini nih....kalee..? :green:

sok, coba dulu baru ngomong "Bukan urang Pintar yg mo mau kesene..tp urang yg sok Pintar..."
:tonqe:

@chandra mukti
"bila anda tidak dapat menjawab dengan benar, berarti anda tidak cukup memahami logika. maka wajar bila semua logika yang anda pikirkan tidak nyambung.

jika kita lapar,maka kita makan. dapatkah anda jelaskan knapa badan kita bisa merasakan lapar?

@ICU
"apakah sekarang kamu jadi agnostik atau atheis? Jika bener begitu, selamat dah. Gak perlu menghormati Islam, sebab Islam adalah ajaran sesat yang hanya menyengsarakan umat manusia.

saya percaya tuhan, tapi tidak menyembah.masuk aliran mana itu? ga bro,saya tetap menghargai dan menghormati ajaran lain.

@salam musa
"anda sudah masuk alam ghoib tapi tidak ketemu Tuhan? boleh agak rinci ceritanya ketemu "sosok"?

mcm2 bro,
1. sosok gaib artis yang sering muncul di tipi
2. ketika saya melihat manusia, ternyata ga jauh beda sama mayat.ada zombie, drakula, kalo cewe muka pucet hingga nenek sihir
3. ngobrol sama sosok. ternyata jika dipanggil dengan 'niat' dia mendekat.kita gampar dia nyerang. dan jika kita minta berteman,tergantung dia.
4. orang2 disiksa juga ada. suaranya seperti yang terekam saat bor di rusia. dan visualnya orang2 berkumpul dengan berdarah2.
5. taman teletabis pun ada
6. sepeda tanpa roda.mobil tanpa roda. serba mengambang
7. pesawat mirip ufo jg ada
8. energi hampir keseluruhan warna juga ada. masing2 benda hidup ada warnanya
9. hewan dan tumbuhan bisa bersuara juga dan bida diajak ngobrol
10. dan masih banyak lagi


:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby iluvboy.blogspot » Thu Jun 09, 2011 5:09 pm

Orang sok pintar adalah orang yg tidak percaya tulang terbentuk dari daging seperti yg dikatakan quran :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Fri Jun 10, 2011 7:38 am

iluvboy.blogspot wrote:Orang sok pintar adalah orang yg tidak percaya tulang terbentuk dari daging seperti yg dikatakan quran


Orang yang sok tahu adalah orang yang tidak mengerti ilmu ginekologi tapi banyak bacotz kaya ente.
Last edited by jadi on Fri Jun 10, 2011 7:42 am, edited 1 time in total.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Fri Jun 10, 2011 7:40 am

tendangin wrote:4. orang2 disiksa juga ada. suaranya seperti yang terekam saat bor di rusia. dan visualnya orang2 berkumpul dengan berdarah2.


maksud yang ini apa bro..? Apa artinya di alam lain ruh manusia bisa tersiksa...?
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby iluvboy.blogspot » Fri Jun 10, 2011 8:58 am

Jadi yg benar tulang terbentuk dari daging ya, sesuai banget dengan ilmu kedokteran....ayo para dokter saksikanlah jadi telah mengajarkan ilmu baru pada kalian :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby tendangin » Fri Jun 10, 2011 9:47 am

@jadi
"maksud yang ini apa bro..? Apa artinya di alam lain ruh manusia bisa tersiksa...?

saya juga ga tau ko bisa diliatin sperti itu..kalo diliat umum itu mirip teori "ada karna ketidakadaan". kita naruh gula maka semut datang, tanam pohon kecil maka capung dan kupu2 datang, tanam pohon besar maka burung2 datang.dan ada bapak-ibu maka ada kita, lalu besok kita nikah ada anak kita dan seterusnya. Yang disiksa disana itu karena apa juga belum jelas maksudnya bro. apa benar karna dosa "ajaran",lalu knapa mesti disiksa? menurut pengalaman saya sekalipun pemuka agama kondang atau orang2 yang menjadi "penyembuh alternatif" terkadang keluar muka drakula juga.tapi ini diliat saat nyawa kita ngambang. kalo mata normal menurutku masih susah sekalipun punya indra ke enam.

@iluvuboy
"Jadi yg benar tulang terbentuk dari daging ya, sesuai banget dengan ilmu kedokteran

meneketehe bro,sy ga mendalami begituan.
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby joelintang » Fri Jun 10, 2011 2:10 pm

tendangin wrote:@joelintang
"Gaib...saran ane jangan masuk sene deh kk..ini.. ranahnya si IBLIS..tempat yg sangat-sangat menyesatkan...
dan Bukan urang Pintar yg mo mau kesene..tp urang yg sok Pintar... :-k
ntar di kerjaiin Abieezzz ama si IBLIS ky gini nih....kalee..? :green:

sok, coba dulu baru ngomong "Bukan urang Pintar yg mo mau kesene..tp urang yg sok Pintar..."
:tonqe:



Hehehe...gimana mo nyoba..urang2x yg sy lihat , yg masuk kesitu kalo ga jd Gila ya...jd setengah Gila...kemakan Ilmunya sendiri... :green: :green: :green:

Btw...

Ni ada Kesaksian DR. dr.. RM. Tedjo Oedono Oepomo beliau berprofesi sebagai dosen Fakultas Kedokteran UGM ..

Nah ini mungkin cocok dg Ente yg suka Ilmu Ghoib bim Salabim Dukun Perdukunan...

http://old.nabble.com/sharing-Kesaksian-Kisah-Nyata-DR.-dr.-RM.-Tedjo-Oedono-Oepomo-td18102001.html

utawa ni.. cuplikannya...
Ilmu Hitam dan Ilmu Putih vs Kebenaran


Keluarga Dukun Keraton


Aku dilahirkan di dalam lingkungan keluarga keraton. Dan keluargaku adalah trah keluarga dukun keraton. Sejak kecil aku sangat mengagumi ilmu-ilmu kadigdayan gaib yang dimiliki oleh para sesepuh keluarga.

Kakekku memiliki ilmu yang sangat tinggi. Ia bisa menghilang. Bahkan hadir di empat tempat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Beliau juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit dengan tenaga gaibnya. Pamanku juga sangat tinggi ilmunya...

selengkapanya di sene....

http://kesalahanquran.wordpress.com/2009/01/09/aksian-seorang-dukun-yesus-adalah-jalan-kebenaran-dan-hidup/


Kalao ragu tanya sendiri sama yg bersangkutan di Jogjakarta..kalo kesaksian Palsu buang aja Ke Laut...
Semoga berguna utk @ tendangin ....


SalamDSB :turban: :heart:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby tendangin » Tue Jun 14, 2011 9:25 pm

@joelintang
sy setuju dgn pendapat prof tsb...dunia gaib memang ada,dan harus punya pondasi yg kuat jika mau masuk kesana. jika persiapan kurang ya minim gila bahkan bisa kebawa ke alam sana...makanya skrg sy cukup menikmati hidup di dunia real dan cukup percaya tuhan,berterimakasih masih diberi nafas dan berusaha bermanfaat tanpa merugikan yg lain(alam seisinya).makasih infonya bro.
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby joelintang » Wed Jun 15, 2011 1:52 am

tendangin wrote:@joelintang
sy setuju dgn pendapat prof tsb...dunia gaib memang ada,dan harus punya pondasi yg kuat jika mau masuk kesana. jika persiapan kurang ya minim gila bahkan bisa kebawa ke alam sana...makanya skrg sy cukup menikmati hidup di dunia real dan cukup percaya tuhan,berterimakasih masih diberi nafas dan berusaha bermanfaat tanpa merugikan yg lain(alam seisinya).makasih infonya bro.


YOUR ARE...
Image

Senang rasanya Hidup berguna bagi sesama wlpun sekedar kasih Info .... :green: :green: :green:

Semoga... @ tendangin...menemukan jalan Tuhan Sejati...dan menjadi Terang bagi Lingkungannya... [-o<
Sangat di butuhkan di Bumi Pertiwi kita tercinta ini..,URANG yg membawa Terang...krn Penyesatan dlm Gelap sdh sangat2x Parah... yg menyebabkan Kehidupan Rakyat Terpuruk... yg sudah berlangsung Beratus-ratus Tahun hingga kini... :(

(Doa Utkmu...)
Kiranya Kasih Karunia Tuhanku besertamu juga ,dan menjadi Pelita bagi Kakimu dan Terang Bagi jalanmu...

Salam DSB :turban: :heart:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jun 17, 2011 9:40 pm

tendangin wrote:silahkan kalo ada yang mau berkomentar, kita sharing2 disini. tapi cuma pakai nalar saja. tak pakai kitab apapun. saya tak menyuruh untuk keluar dari ajaran apapun tapi sekedar berfikir logis dan tak ada acara saling menghujat. kita semua sama. bukti kita sama adalah bayi manusia saat lahir pasti nangis dan selanjutnya sama2 merasakan rasa lapar, cape, ngantuk, senang, sedih, marah dsb.

jika kita baca sejarah filsafat dan manusia, sebenarnya gaya pembicaraan NALAR tanpa Kitab sudah berlangsung sejak lama. justru dunia Kitab adalah cara modern yg akan terus bertahan sampai akhir dunia. ALKITAB atau THE BOOK alias BUKU adalah fenomena terbaru dan termodern dari sejarah manusia.
dahulu orang lebih banyak memakai hafalan, simbol-simbol dalam benda dan gambar di dinding atau batu.
jadi bicara TANPA BUKU sebenarnya akan kembali ke tradisi manusia masa-masa pra sejarah.
ada pepatah MEMBACA adalah GERBANG DUNIA.

pembicaraan nalar saja tanpa referensi sebenar sebuah dialog tak berujung. manusia selalu mengalami tangga pemikiran. dari sederhana ke kompleks. dari mengetahui menjadi memahami.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Momad Narsis » Fri Jun 17, 2011 10:14 pm

@CS
(sundul lg ah) ckckck bung CS ini memang penganut faham bunglon rupanya..kemarin jadi rabi Jahudi kemudian jadi pendeta kristen trus pernah juga jadi ahli tafsir mimpi,sekarang malah mau menjadi seorang filsuf yunani..kita tunggu CS menjadi apalagi dithread lain..hehehe biksu ente belum pernahkan CS..?
kalau ustad emang sudah jd wujud aslikan..?? ingat jati diri bung harus dipertahankan dan jgn terbawa arus untuk menjadi manusia yg berkepribadian ganda..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jun 17, 2011 10:29 pm

bung Momad, tidakkah baca Quote saya dari TS ? ...dia meminta bicara Filsafat. saya kira orang yang entah apa yah namanya, kok diminta A malah memberi B ?
bung MOmad tidak usah menjadi pengamat pribadi saya, nanti tidak fokus pada bahasan. coba deh fikirkan, apaaaa salah pada diri saya jika saat ini saya memenuhi permintaan TS untuk bicara secara nalar murni alias filsafat ?

haruskah kesimpulannya saya seorang penganut BUNGLON-MOLOGY ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron