.

awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Salam Musa » Fri May 20, 2011 7:56 am

tendangin wrote:
ga bro, saya udah pernah menjalani macem2 aliran, intinya bisa masuk gaib, tapi setelah masuk malah jadi bingung, mana tuhan mana setan? ada yang berbentuk bagus ada yang seram, atau saya mungkin cuma berhalusinasi waktu itu, tapi yang saya lihat ga cuma gaib yang kebanyakan orang tau, jauh lebih banyak. hampir semua perumpamaan iblis dalam suatu ajaran saya pernah liat. tapi kok saya ga bertemu dan ngaku sebagai tuhan yah? terus akhirnya saya hampir gila terus memikirkan hal itu. jadi forum ini salah satu jalan juga bagi saya untuk mengenali berbagai ajaran. dan akhirnya saya berkesimpulan semua agama jika ditekuni akan menembus gaib. dan saya pernah bertanya kepada salah satu sosok, "knapa km datang?", dia jawab "karna kamu memanggilku dari niatmu?" . jadi jika kita berdoa untuk sebuah usaha yang kita tak mampu(ex : jodoh, rejeki, dsb) dengan perantara "doa dikasih seseorang" maka sama aja kita ****. kita tak tau apa yang dibaca orang tsb. dan gaib yang datang punya perjanjian dengan dia beranggapan kita sudah setuju dengan segala konsekuensinya.


Haiyahhhh..... salam kenal untuk tendang angin...!!

tendangin wrote:
.....hampir semua perumpamaan iblis dalam suatu ajaran saya pernah liat. tapi kok saya ga bertemu dan ngaku sebagai tuhan yah? terus akhirnya saya hampir gila terus memikirkan hal itu.


bro tendangin yang sudah mudeng dan tidak ngamuk lagi....
anda sudah masuk alam ghoib tapi tidak ketemu Tuhan? boleh agak rinci ceritanya ketemu "sosok"?

saya adalah salah satu netter yang meyakini bahwa agama-agama adalah sarana untuk mencapai alam ghoib. Dan dari ajaran agama-agama yang kita tau..baik 5 agama besar di Indonesia dan agama lokal yang tidak terdaftar di Dept Agama RI, aliran kebatinan dan sejenisnya .... semuanya berurusan dengan hal-hal ghoib.

oleh karena anda adalah seorang muslim... mari kita awali bicara dari agama asal anda ...Islam.
Bagaimana anda mengawali memasuki alam ghoib dengan menggunakan ayat-ayat Quran/Hadits?
:heart:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby kalangkilang » Fri May 20, 2011 8:13 am

wah,,ternyata bung salam musa sudah mampir ditopik ini juga,, :partyman: :partyman:
saya menjadi penonton setia saja,,
pasti diskusi yang sangat menarik nih...

buat mas tenda angin..
tempat dan waktu dipersilahkan untuk berdiskusi dengan mas salam musa..

sehingga pencarian anda di FFI akan semakin komplit,,
ada yang menjawab dari sisi penalaran, filsafat, literatur islam dan sekarang ada netter murtadin FFI yang siap berdiskusi dengan anda dari sisi spiritual atau alam ghaib... :-k

semoga menjadi diskusi yang mencerahkan kita semua..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Salam Musa » Fri May 20, 2011 10:06 am

kalangkilang wrote:wah,,ternyata bung salam musa sudah mampir ditopik ini juga,, :partyman: :partyman:
saya menjadi penonton setia saja,,
pasti diskusi yang sangat menarik nih...

buat mas tenda angin..
tempat dan waktu dipersilahkan untuk berdiskusi dengan mas salam musa..

sehingga pencarian anda di FFI akan semakin komplit,,
ada yang menjawab dari sisi penalaran, filsafat, literatur islam dan sekarang ada netter murtadin FFI yang siap berdiskusi dengan anda dari sisi spiritual atau alam ghaib... :-k

semoga menjadi diskusi yang mencerahkan kita semua..

salam
KK


bro KK.. saya membaca juga ini

tendangin wrote:silahkan berkunjung ke awalnya-saya-ngamuk-sama-forum-ini-tapi-akhirnya-mudeng-t44575/. tadinya saya islam. karna mempelajari banyak kitab selain islam maka saya berkesimpulan seperti itu.


sangat mungkin bro tendangin bukan muslim lagi ..tapi saya mendapatkan kesan bahwa baginya tidak ada yang janggal dalam Islam. Itu agak berbeda dengan yang saya pahami. Mudah-mudahan tendangin bersedia sharing dengan kita.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby kalangkilang » Fri May 20, 2011 10:17 am

kalangkilang wrote:wah,,ternyata bung salam musa sudah mampir ditopik ini juga,, :partyman: :partyman:


Salam Musa wrote:bro KK.. saya membaca juga ini
tendangin wrote:silahkan berkunjung ke awalnya-saya-ngamuk-sama-forum-ini-tapi-akhirnya-mudeng-t44575/ tadinya saya islam. karna mempelajari banyak kitab selain islam maka saya berkesimpulan seperti itu.

Salam Musa wrote:sangat mungkin bro tendangin bukan muslim lagi ..tapi saya mendapatkan kesan bahwa baginya tidak ada yang janggal dalam Islam. Itu agak berbeda dengan yang saya pahami. Mudah-mudahan tendangin bersedia sharing dengan kita.


satu perubahan besar dari netter ini adalah kemampuan untuk bersikap sopan, yang awalnya sangat histeris.. :green:
dan saya menjadi penonton setia dari diskusi ini..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby NaluriKitaSama » Fri May 20, 2011 4:19 pm

@tendangin (jgn tendangin saya)

Ga banyak orang kyk kamu mau bikin thread pengakuan, salut kamu memang Gentle!
lepas dari doktrin sesat lepas dari kebencian yg ditanam
nalar mengalahkan kebencian congrat!
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby candra_mukti19 » Fri May 20, 2011 10:35 pm

ICU wrote:CM itu masih Muslim karena takut kehilangan kerjaannya. Kalo gak salah dulu dia bilang dia kerja di organisasi Islam. CM bolak-balik antara Murtad dan Muslim Lagi bagaikan wanita sedang datang bulan. Kalo lagi sakit muleess, MURTAD aaah... Kalo udah seger lagi, BERIMAN PADA AWLOO lagi aaahh... Dia itu diantara Muslim munafiqin dan Muslim KTP gitu lhooo...



wha... ha..ha.... loe bener sekali.

Justru FFI lah yang bikin saya "batal murtad" berkali-kali.

makanya, saya gak khawatir dengan adanya FFI. karena FFI tidak cukup efektif memurtadkan orang. justru sebaliknya, orang-orang yang mo murtad jadi batal gara-gara FFI.

Prinsipnya, kalo udah kepengen murtad banget, masuk aja FFI, trus bertengkar serame-ramenya di sini. kalo udah benci banget ma kapir, pasti dah batal murtadnya.

kalo udah kesengsem ma agama Kristen, masuk aja forum kristen. trus, tunggu sampai diriku di olok-olok ma orang kristen. ntar batal dah jadi kristen nya. :rofl:

pernah juga terobsesi kepengan masuk agama buddha. karena terpikat dengan ajaran yang Buddha yang agung, trus berkhayal dah, kalo umat buddha itu selembut panutannya, yakni sidharta Gautama. tapi, logika saya berkata bahwa orang dungu slau ada di umat manapun. maka saya segera masuk ke forum budhis, menunggu sampai mereka mengolok-olok saya. "Ah, akhirnya lega. setelah banyak dicemoohkan oleh umat Budhis, akhirnya obsesi untuk menganut agama budha secara formal jadi hilang sama sekali.

Bukan itu saja, karena tertarik dengan ajaran Hindu, saya sanggup menghafal 19 bab dari Bagavad Gita. seperti biasa, masuk saja ke forum hindu. tunggu sampai sumpah serapah serta ejekan mereka keluar.

nah, itu namanya politik mental. begitulah salah satu cara muslim mempertahankan status keislamannya.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby ICU » Fri May 20, 2011 11:11 pm

candra_mukti19 wrote:Justru FFI lah yang bikin saya "batal murtad" berkali-kali.
...
nah, itu namanya politik mental. begitulah salah satu cara muslim mempertahankan status keislamannya.

Wah, bagoes banget keteranganmu ini!! Thanks for sharing with us. Makin keliatan aja kebod0hanmu gara2 Islam.
Sebenarnya dengan begitu, sudah jelas bahwa FFI ini merupakan berkat dan kasih karunia Alloh SWT bagi seluruh umat Muslim. FFI meningkatkan iman para Muslim, dan membuat Muslim "datang bulan" kayak elo batal murtad. Lo musti panggil banyak Muslim untuk masuk ke sini agar iman mereka bertambah kuat!!

Sudah berkali-kali Muslim menyatakan iman mereka bertambah kuat gara2 FFI. Seharusnya si Tifatul mengajak seluruh Muslim Indonesia untuk berkunjung ke sini dan bukannya sebaliknya malah memberangus FFI, main blokir pake nawala, dan segala tingkah laku lain yang menunjukkan ketakutannya akan FFI. Contohlah sikap CM yang balik lagi jadi Muslim gara2 FFI!! FFI itu jelas banyak gunanya bagi Muslim.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Momad Narsis » Fri May 20, 2011 11:31 pm

@CM
Bro CM benar apa yg dikatakan bro ICU bahwa anda seharusnya mengajak sebanyak mungkin teman muslim anda untuk baca thread FFI..!! sehingga yg mau murtad jadi batal murtad..! (teori muslim penyangkal)
FFI menghargai setiap muslim yg mau membaca thread FFI dgn kejujurannya seperti anda contohnya.
"TIDAK ADA PAKSAAN UNTUK MURTAD" surat FFI no sekian..
mau anda tetap percaya dgn ajaran islam yg "ajaib"..yg penting tugas FFI hanya memperkenalkan wajah islam yg sebenarnya tanpa keraguan sedikitpun.
Salam
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Salam Musa » Fri May 20, 2011 11:49 pm

candra_mukti19 wrote:
wha... ha..ha.... loe bener sekali.

Justru FFI lah yang bikin saya "batal murtad" berkali-kali.


hallo candra_mukti19 .... apa kita pernah kenalan? Salam kenal ya.....

Saya sarankan Download Faithfreedompedia versi offline (17.7MB) terlebih dahulu

http://indonesia.faithfreedom.org/w/download/Faithfreedompedia.zip

Cari yang memperkuat keislamanmu dan bawa kemari ...kita diskusikan yo...
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby wongjowo » Sat May 21, 2011 12:21 am

@CM
masuk ke forum islam ko ga diceritakan? diolok2 jg ya :lol:
kasian dirimu le, dimana2 di olok2 :rolling:


semua penganut agama pasti ada saja yg berlaku jahat, tapi cuma Ajaran Islamlah yg menyebabkan kejahatan pada penganutnya :goodman:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby iamthewarlord » Sat May 21, 2011 12:56 am

candra_mukti19 wrote:
wha... ha..ha.... loe bener sekali.

Justru FFI lah yang bikin saya "batal murtad" berkali-kali.

makanya, saya gak khawatir dengan adanya FFI. karena FFI tidak cukup efektif memurtadkan orang. justru sebaliknya, orang-orang yang mo murtad jadi batal gara-gara FFI.

Prinsipnya, kalo udah kepengen murtad banget, masuk aja FFI, trus bertengkar serame-ramenya di sini. kalo udah benci banget ma kapir, pasti dah batal murtadnya.

kalo udah kesengsem ma agama Kristen, masuk aja forum kristen. trus, tunggu sampai diriku di olok-olok ma orang kristen. ntar batal dah jadi kristen nya. :rofl:

pernah juga terobsesi kepengan masuk agama buddha. karena terpikat dengan ajaran yang Buddha yang agung, trus berkhayal dah, kalo umat buddha itu selembut panutannya, yakni sidharta Gautama. tapi, logika saya berkata bahwa orang dungu slau ada di umat manapun. maka saya segera masuk ke forum budhis, menunggu sampai mereka mengolok-olok saya. "Ah, akhirnya lega. setelah banyak dicemoohkan oleh umat Budhis, akhirnya obsesi untuk menganut agama budha secara formal jadi hilang sama sekali.

Bukan itu saja, karena tertarik dengan ajaran Hindu, saya sanggup menghafal 19 bab dari Bagavad Gita. seperti biasa, masuk saja ke forum hindu. tunggu sampai sumpah serapah serta ejekan mereka keluar.

nah, itu namanya politik mental. begitulah salah satu cara muslim mempertahankan status keislamannya.


Ada apa fenomena apa ya? Kok dalam 2 hari ada 2 muslim yang menyanjung2 FFI dan materi2 FFI adalah tempat yang tepat untuk mempelajari Islam secara benar dan baik.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-saya-benci-islam-t44554/

CRESCENT-STAR wrote:sumber Islam terpercaya itu FFI .... paling cerdas kupasannya, paling bermutu dan paling adil.


FFI lebih hebat dari pesantren online manapun.
Kita tunggu pendapat2 muslim lainnya.
:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby kalangkilang » Sat May 21, 2011 1:18 am

@ICU
:prayer:

anda memberi pencerahan baru kepada saya tentang teknik taqiya muslim...he..he..
tidak habis-habis teknik ini dipraktekkan dengan segala macam improvisasi..
kemarin ada netter iD anak_baik, dan sekarang CM19...

ha..ha...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Mon May 23, 2011 9:24 am

ICU wrote:Sudah berkali-kali Muslim menyatakan iman mereka bertambah kuat gara2 FFI. Seharusnya si Tifatul mengajak seluruh Muslim Indonesia untuk berkunjung ke sini dan bukannya sebaliknya malah memberangus FFI, main blokir pake nawala, dan segala tingkah laku lain yang menunjukkan ketakutannya akan FFI. Contohlah sikap CM yang balik lagi jadi Muslim gara2 FFI!! FFI itu jelas banyak gunanya bagi Muslim.


masalahnya FFI sudah terkenal sebagai forum agama sebelah biarpun FFI menyangkal. maklum umat Islam terlanjur percaya sama teori konspirasi.

Kalau umat islam nongol disini semua bisa2 terjadi kekisruhan. Klo bang ICU, adadeh sama duladi mungkin ga akan terkena imbasnya karena tinggal di negeri antah berantah atau propinsi mayoritas non muslim. nah yang kasihan kan klo non muslim yang sudah terlanjur dinisbatkan sama FFI yang tinggal di lingkungan mayoritas muslim bang.. :drinkers:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby kuta bali » Tue May 24, 2011 12:23 am

candra_mukti19 wrote:makanya, saya gak khawatir dengan adanya FFI. karena FFI tidak cukup efektif memurtadkan orang. justru sebaliknya, orang-orang yang mo murtad jadi batal gara-gara FFI.

Prinsipnya, kalo udah kepengen murtad banget, masuk aja FFI, trus bertengkar serame-ramenya di sini. kalo udah benci banget ma kapir, pasti dah batal murtadnya.


Ketahuan belangnya, ternyata menutup kedok sebagai muslim susah, sifat asli Islam gak mungkin tertutup, apalagi kalau ada murtadin baru.
Pasti jenggotnya terbakar dan berusaha menarik kembali dengan segala daya.

Masa memilih agama berdasarkan olok2, katanya jago logika.

Jelas2 Islam salah, dan non Islam benar.

1 + 1 selalu 2, walaupun akhirnya kita mengakui kalau itu 2 dan di olok2, kenapa kita harus percaya kalau 1 + 1 bukan 2?

Jadi seperti kata Ali Sina kalau iman muslim itu berdiri diatas kebohongan, mereka merasa nyaman dengan kebohongan2 dan konspirasi2 teori.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby kuta bali » Tue May 24, 2011 12:33 am

jadi wrote:Kalau umat islam nongol disini semua bisa2 terjadi kekisruhan. Klo bang ICU, adadeh sama duladi mungkin ga akan terkena imbasnya karena tinggal di negeri antah berantah atau propinsi mayoritas non muslim. nah yang kasihan kan klo non muslim yang sudah terlanjur dinisbatkan sama FFI yang tinggal di lingkungan mayoritas muslim bang.. :drinkers:


Ini sih kaya menyuruh orang jangan taruh laptop di jalanan. Yang disalahin orang yang naruh laptop dijalanan (non muslim) dan bukan penjahatnya (muslim).

Jelas2 biang kerok kerusuhan itu asalnya dari Islam, yang disalahin Islam.
ICU, Adadeh dan Duladi cuma ingatin non muslim dan muslim kalau Islam itu sumber dari segala sumber kejahatan.

Soal imbasnya bikin muslim beringas, itu bukan tanggung jawab mereka.
Sejak jaman wali sanga muslim itu beringas, wali sanga saja membunuh Syekh Siti Jenar. Jauh sebelum Adadeh, ICU dan Duladi ada.

Dengan adanya mereka bukan tidak mungkin Wali Sanga2 yang akan datang yang menjadi pembunuh tidak bakal lahir karena dah murtad semua.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby ICU » Tue May 24, 2011 12:57 am

jadi wrote:masalahnya FFI sudah terkenal sebagai forum agama sebelah biarpun FFI menyangkal. maklum umat Islam terlanjur percaya sama teori konspirasi.

Betul itu. Kami di sini juga sudah maklum. Kalo tidak gampang percaya sama kibul-kibulan, bukan Muslim lagi dunk namanya.

Kalau umat islam nongol disini semua bisa2 terjadi kekisruhan.

Kekisruhan apa sih? Apakah sebenarnya Muslim itu suka bikin kisruh sehingga dilarang nongol dalam jumlah banyak?

Klo bang ICU, adadeh sama duladi mungkin ga akan terkena imbasnya karena tinggal di negeri antah berantah atau propinsi mayoritas non muslim.

Saya tinggal di Indonesia.
Untuk apa hidup ini jika saya harus terus-menerus membiarkan Islam membodohi rakyat Indonesia? FFI menunjukkan masih ada 1001 cara untuk mengungkapkan kebejadan Islam dengan aman. Forum Kesaksian ini membuktikan bahwa masih banyak Muslim waras yang bisa menelaah Islam secara waras, terlepas elo mau percaya atau tidak. Jadi sudah jelas bahwa masih ada harapan bagi kafir untuk menyadarkan Muslim.

nah yang kasihan kan klo non muslim yang sudah terlanjur dinisbatkan sama FFI yang tinggal di lingkungan mayoritas muslim bang.. :drinkers:

Tuh kan, secara tak kamu sadari sebenarnya kamu sudah mengaku bahwa mengritik Islam itu berbahaya sebab Muhammad gak tahan kritik dan main bunuh terhadap semua pengritiknya. Muslim Indonesia yang sudah dicocok-idung oleh Islam juga melakukan hal yang sama tanpa banyak pikir. Jika Tuhan memang tak mau manusia mengritik dan mengulas habis ajarannya, mengapa Dia memberi kita otak untuk berpikir? Jika Awlo memang mampu menutup FFI, mengapa tidak dilakukannya sejak 10 tahun yang lalu?
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby jadi » Tue May 24, 2011 9:07 am

ICU wrote:Tuh kan, secara tak kamu sadari sebenarnya kamu sudah mengaku bahwa mengritik Islam itu berbahaya sebab Muhammad gak tahan kritik dan main bunuh terhadap semua pengritiknya. Muslim Indonesia yang sudah dicocok-idung oleh Islam juga melakukan hal yang sama tanpa banyak pikir. Jika Tuhan memang tak mau manusia mengritik dan mengulas habis ajarannya, mengapa Dia memberi kita otak untuk berpikir? Jika Awlo memang mampu menutup FFI, mengapa tidak dilakukannya sejak 10 tahun yang lalu?


Coba lihat kasus ini...

http://bambino.blogdetik.com/2010/09/09 ... a-dibakar/


ORANG ISLAM DIBUNUH, QURANNYA DIBAKAR


Amerika Serikat jadi teladan dalam demokrasi dan kebebasan beragama. Mau tahu apa yang terjadi di sana? Baca tulisan di bawah ini.

Supir taksi Ahmed Sharif, 43 tahun, warga Amerika keturunan Bangladesh, betul-betul tak menaruh curiga pada penumpang itu, seorang pemuda kulit putih. Pemuda ini menyetop taksinya di kawasan Second Avenue, Manhanttan, New York, Selasa sore, 24 Agustus lalu.

Maka dengan polos Sharif mengaku sebagai Muslim saat pemuda itu menanyakan agama dan negara asalnya. Sharif pun mengucapkan salam, ‘’Assalamualaikum’’, mengikuti permintaan sang penumpang.

Tiba-tiba pemuda kulit putih itu berteriak, ‘’Consider this a checkpoint (ini pos pemeriksaan),’’sergahnya menirukan gaya tentara Amerika saat memeriksa orang di pos pemeriksaan (checkpoint) di Afghanistan.

Lalu dari sela-sela pembatas transparan yang memisahkan supir dengan penumpang sebagaimana biasanya taksi di New York, pemuda kulit putih itu menusuk Sharif berkali-kali dengan sebilah pisau. Tusukan itu mengenai leher, wajah, bahu, dan tangannya. ‘’Kalau saja tusukan itu lebih dalam, dia sudah mati dalam peristiwa ini,’’ kata James Zaleta, Pembantu Jaksa Distrik Manhattan.



Pertanyaannya apakah ahmad sharif seorang teroris, apa salah sharif ? bisa jadi dia juga bukan muslim yang taat. Bahkan di amerika kebencian bisa membutakan orang yang berpendidikan dengan hantam kromo semua yang berbau muslim. Siapa sebenarnya penjahatnya?

Btw pemerintah meregulasi aturan agar tidak menyinggung berbau SARA agar tidak terjadi saling kebencian, karena kebencian tidak akan melahirkan keharmonisan, dan akhirnya melahirkan perpecahan. Orang2 kaya kalian tampaknya menginginkan ketidakharmonisan itu dan perpecahan NKRI sebagaimana kalian merayakan kemerdekaan Timor leste dari Ind. karena saya tahu itulah kemenangan kalian. Ya monggo saja.... \:D/
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby ICU » Tue May 24, 2011 9:24 am

jadi wrote:Coba lihat kasus ini...
http://bambino.blogdetik.com/2010/09/09 ... a-dibakar/
ORANG ISLAM DIBUNUH, QURANNYA DIBAKAR
Amerika Serikat jadi teladan dalam demokrasi dan kebebasan beragama. Mau tahu apa yang terjadi di sana? Baca tulisan di bawah ini.

Pelakunya ditangkap dan dipenjara tuh sama Pemerintah AS sebab perbuatannya memang bertentangan dengan UU kafir yang berlaku di sana. Kasus kayak gitu jarang sekali terjadi di AS,padahal Muslim membunuh 3000 warga sipil AS di 9/11. Kok rakyat AS tidak ngamuk dan balas bunuh Muslim secara membabi-buta setelah kejadian itu? Sekarang masyarakat AS sudah mulai mempertanyakan apakah Islam bisa dimasukkan ke dalam kategori AGAMA, sebab doktrin Islam kok ternyata lebih mirip komunisme, marxisme, dan kriminalisme.

Di Indonesia sendiri gimana? Apakah ada Muslim yang dimasukkan ke penjara karena menusuk bunuh para pendeta, bakar gereja, bunuh Muslim Ahmadiyah, perkosa ratusan wanita tionghoa yang semuanya non-Muslim? Ada gak yang dipenjara tuh?

Gimana dengan ribuan Kristen Koptik Mesir yang dibunuhi Muslim dan para wanitanya diculik Muslim di Mesir? Kok gak ada yang ditangkep sama Pemerintah Islam Mesir? Sama seperti gereja2 di Indonesia, ternyata Muslim2 Mesir juga suka menghancurkan dan menutup paksa gereja2 Koptik Kristen, padahal umat Kristen sudah ada di Mesir seribu tahun sebelum Muslim masuk.
http://voiceofthecopts.org/en/news/copt ... ivil_.html
"We want our churches which were closed by the disbanded state security to be re-opened, people want to pray and the churches are closed," said Father Mettias.
Image

Belon lagi para wanita kafir barat yang diperkosai oleh para Muslim imigran gelap di seluruh Eropa dan Australia. Rape Jihad tuh, google aja sendiri.
Belon lagi Muslim yang suka mencampur makanan bagi kafir dengan *** dan kencingnya. Baca tuh artikel ini:

http://www.faithfreedom.org/articles/is ... ng-momins/

Belon lagi pembunuhan 80 juta umat Hindu selama 1000 tahun Muslim menjajah India. Gak terhitung dosa Muslim terhadap kafir. Muslim di mana-mana memang ditugaskan Awlo untuk menjahati bahkan membunuh Muslim. Lupa ya para Muslim bahwa mereka tak akan mampu hidup di dunia ini dengan nyaman tanpa semua peralatan ciptaan kafir. Udah bod0, gak tau diri lagi.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron