.

awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Momad Narsis » Fri Jun 17, 2011 10:48 pm

@CS
ah bung CS ini saya kan cuma bermaksud menggoda anda alias bercanda..masa anda bisa tersinggung sich..(biasanya anda adem ayem aja tuh dicandain)
ya sudah saya minta maaf pada anda kalau saya sudah menyinggung perasaan anda..
lagian saya lihat anda kok rada2 sensitif akhir2 ini..knapa ya CS..? apakah ada unek-unek dihati anda saat ini bung CS..atau anda lagi ada masalah..??
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jun 17, 2011 11:07 pm

ya sudah ...
tidak tersinggung, hanya saja bung terlihat terlalu refot akan saya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Momad Narsis » Sat Jun 18, 2011 10:57 pm

@CS
saya refot dengan anda karena hanya anda yg menurut saya layak untuk direspon dalam berdebat..!! seharusnya anda bangga donk..banyak yg merespon anda ketimbang anda dikacangin..! ayo pilih mau yg mana..?
Walau banyak kata2 memojokan,menyindir, menekan,blak-blakan dan menjebak itu mah udah biasa dlm debat..! kalau dgn kata2 ini saja muslim bisa tersinggung berarti belum siap masuk keruang debat FFI..! tapi tetap dgn catatan logis dan tidak asbun..ok
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jun 21, 2011 12:03 am

saya senang hanya jika ISI BAHASAN nya yg direfotkan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby je_prince97 » Tue Jun 21, 2011 8:49 am

CRESCENT-STAR wrote:saya senang hanya jika ISI BAHASAN nya yg direfotkan.

Memang apa yang dibahas sekarang?
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby mamadkafirun » Tue Jun 21, 2011 9:46 am

CRESCENT-STAR wrote:saya senang hanya jika ISI BAHASAN nya yg direfotkan.

Hi ustad CS :green:
Kok ga nongol lagi di sub forum tetangga yang deretan bawah itu ya :yawinkle:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Jun 21, 2011 10:32 am

tendangin wrote:silahkan kalo ada yang mau berkomentar, kita sharing2 disini. tapi cuma pakai nalar saja. tak pakai kitab apapun. saya tak menyuruh untuk keluar dari ajaran apapun tapi sekedar berfikir logis dan tak ada acara saling menghujat. kita semua sama. bukti kita sama adalah bayi manusia saat lahir pasti nangis dan selanjutnya sama2 merasakan rasa lapar, cape, ngantuk, senang, sedih, marah dsb.


CS wrote :
jika kita baca sejarah filsafat dan manusia, sebenarnya gaya pembicaraan NALAR tanpa Kitab sudah berlangsung sejak lama. justru dunia Kitab adalah cara modern yg akan terus bertahan sampai akhir dunia. ALKITAB atau THE BOOK alias BUKU adalah fenomena terbaru dan termodern dari sejarah manusia.
dahulu orang lebih banyak memakai hafalan, simbol-simbol dalam benda dan gambar di dinding atau batu.
jadi bicara TANPA BUKU sebenarnya akan kembali ke tradisi manusia masa-masa pra sejarah.
ada pepatah MEMBACA adalah GERBANG DUNIA.

pembicaraan nalar saja tanpa referensi sebenar sebuah dialog tak berujung. manusia selalu mengalami tangga pemikiran. dari sederhana ke kompleks. dari mengetahui menjadi memahami.


Setuju pak CS, di FFI ini kita memang sedang dan selalu membahas sebuah buku karangan Muhammad yang bernama Quran.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby MinyakBaby » Tue Jun 21, 2011 12:53 pm

tendangin wrote:@ duren
itukan jika...

anda berkata "dalam pandangan xxx", apa harus dari diliat dari ajaran tersebut

trus lagi "BACA analogi LARI dari KAMBING", meskipun mungkin suatu saat saya keluar bukan berarti saya menghina

Memang islam bkn utk dihina sebab ia sdh hina.
Sesuatu yg penuh dusta, rasis, perendahann martabat manusia dan kebiadaban adalah suatu kehinaan.

Seorg muslim sulit meninggalkan islam krn msh dihantui bayangan neraka dan logika yg masih mampet.

Jika seorg pendusta, pemerkosa, pembunuh, perampok, pedofil merekrut anggota sebanyak2nya dgn mengobral neraka & surga, masih pantaskah ancaman neraka & tawaran manisnya surga si psikopat itu menjadi pertimbangan utk meninggalkannya jika seorg pengikutnya telah melihat dgn gamblang betapa bejatnya junjungannya itu?
Klo org waras sewaras2nya, langsung tendang 12 pas ajaran sampah itu.

Renungkan..

salam.
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jun 21, 2011 11:39 pm

MinyakBaby wrote:Jika seorg pendusta, pemerkosa, pembunuh, perampok, pedofil merekrut anggota sebanyak2nya dgn mengobral neraka & surga, masih pantaskah ancaman neraka & tawaran manisnya surga si psikopat itu menjadi pertimbangan utk meninggalkannya jika seorg pengikutnya telah melihat dgn gamblang betapa bejatnya junjungannya itu?
Klo org waras sewaras2nya, langsung tendang 12 pas ajaran sampah itu.
Renungkan..
salam.

SETUJU. buang saja ke sampah ...
sebab itulah saya tidak yakin bahwa Islam itu adalah sampah. karena saya setuju dengan TS akan keuniversalan manusia. baik saya, TS, bung dan PARA SAKSI SEJARAH yg bertemu langsung dgn MUHAMMAD.
mana ada sih orang yang gelar negatifnya begitu banyak spt yg bung sebutkan di atas menjadi orang yang dicintai manusia ? saya tidak bicara KITA yg hidup ribuan tahun kemudian, karena kita **** untuk faham apa yg terjadi dulu, melainkan orang2 yang sezaman dgn Muhammad.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Jun 22, 2011 12:22 am

CS wrote :
....karena kita **** untuk faham apa yg terjadi dulu, melainkan orang2 yang sezaman dgn Muhammad.


Untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa lampau diperlukan Sejarah. Orang tidak perlu hidup lagi di masa lampau.
Bukankah Quran, Hadis dan Sirah adalah produk sejarah ?
Kalao bung CS mau menjadi orang **** jangan ngajak orang lain.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby MinyakBaby » Thu Jun 23, 2011 5:14 am

MinyakBaby wrote:Jika seorg pendusta, pemerkosa, pembunuh, perampok, pedofil merekrut anggota sebanyak2nya dgn mengobral neraka & surga, masih pantaskah ancaman neraka & tawaran manisnya surga si psikopat itu menjadi pertimbangan utk meninggalkannya jika seorg pengikutnya telah melihat dgn gamblang betapa bejatnya junjungannya itu?
Klo org waras sewaras2nya, langsung tendang 12 pas ajaran sampah itu.
Renungkan..
salam.

CRESCENT-STAR wrote:SETUJU. buang saja ke sampah ...
sebab itulah saya tidak yakin bahwa Islam itu adalah sampah. karena saya setuju dengan TS akan keuniversalan manusia. baik saya, TS, bung dan PARA SAKSI SEJARAH yg bertemu langsung dgn MUHAMMAD.

Rangkaian kalimat di atas amburadul kerangka berpikirnya. CS masih perlu banyak belajar merangkai sejumlah premis menjadi suatu tautan logis.

CRESCENT-STAR wrote:mana ada sih orang yang gelar negatifnya begitu banyak spt yg bung sebutkan di atas menjadi orang yang dicintai manusia ?

Ya adalah coi... Muhammad, Hitler, Soeharto, Pol Pot. Tapi dari semua itu sulit utk menandingi Bang Mahmud, Sang Baginda, Rasul Kekasih Awloh WTS.
CRESCENT-STAR wrote:saya tidak bicara KITA yg hidup ribuan tahun kemudian,

Saya bicara yg hidup ribuan ribuan tahun yg lalu, nak CS yg imut.
CRESCENT-STAR wrote:karena kita **** untuk faham apa yg terjadi dulu, melainkan orang2 yang sezaman dgn Muhammad.

klo tau ****, belajarlah sejarah!
org yg sejaman apalagi pengikut Bang Mahmud blm tentu mampu melihat secara fair dan objektif siapa sesungguhnya si Psikopat itu. Untunglah pengikut2nya yg lugu soal tipu muslihat bang Mahmud mencatat hampir keseluruhan sejarah penting kehidupan si psikopat itu!

salam.
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jun 23, 2011 10:04 am

GUNTUR LANGIT wrote:Untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa lampau diperlukan Sejarah. Orang tidak perlu hidup lagi di masa lampau.
Bukankah Quran, Hadis dan Sirah adalah produk sejarah ?
Kalao bung CS mau menjadi orang **** jangan ngajak orang lain.

TEPAT . ini logika UMUM.
namun sayang yang terjadi di FFI adalah menambah-nambahkan opini. SOK TAU. mencoba atau mengaku lebih FAHAM dari apa yang dilihat oleh saksi sejarah itu sendiri.
saya sudah katakan, kalau mau JUJUR, MENGHORMATI PARA SAKSI SEJARAH, maka kalian tidak akan menemukan SATU PUN julukan2 negatif yg kalian buat.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby je_prince97 » Thu Jun 23, 2011 10:44 am

GUNTUR LANGIT wrote:Untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa lampau diperlukan Sejarah. Orang tidak perlu hidup lagi di masa lampau.
Bukankah Quran, Hadis dan Sirah adalah produk sejarah ?
Kalao bung CS mau menjadi orang **** jangan ngajak orang lain.

CRESCENT-STAR wrote:TEPAT . ini logika UMUM.
namun sayang yang terjadi di FFI adalah menambah-nambahkan opini. SOK TAU. mencoba atau mengaku lebih FAHAM dari apa yang dilihat oleh saksi sejarah itu sendiri.

Kamu sedang membicarakan diri sendiri? Ternyata narsis juga kamu ya?

CRESCENT-STAR wrote:saya sudah katakan, kalau mau JUJUR, MENGHORMATI PARA SAKSI SEJARAH, maka kalian tidak akan menemukan SATU PUN julukan2 negatif yg kalian buat.

Jyaaaaah, ngayal lagi. #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Jun 23, 2011 11:56 pm

GUNTUR LANGIT wrote:
Untuk mengetahui apa yang terjadi pada masa lampau diperlukan Sejarah. Orang tidak perlu hidup lagi di masa lampau.
Bukankah Quran, Hadis dan Sirah adalah produk sejarah ?
Kalao bung CS mau menjadi orang **** jangan ngajak orang lain.


TEPAT . ini logika UMUM.
namun sayang yang terjadi di FFI adalah menambah-nambahkan opini. SOK TAU. mencoba atau mengaku lebih FAHAM dari apa yang dilihat oleh saksi sejarah itu sendiri.
saya sudah katakan, kalau mau JUJUR, MENGHORMATI PARA SAKSI SEJARAH, maka kalian tidak akan menemukan SATU PUN julukan2 negatif yg kalian buat.


Dari apa yang tertulis di Quran, yaitu ayat2 yang dibuat Muhammad , mohon maaf saya tidak bisa menghormati nabi sampeyan.
Bagi saya Muhammad itu nabi palsu, rasul setan, penyesat dan menyesatkan
Kalo menurut bung CS , kami netter2 FFI menambah opini, memelintir ayat2 quran, mari bung tunjukkan dan kita bahas bersama.
Atau mungkin sampeyan seorang yang gemar melempar bola tanpa ikut bermain ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby Momad Narsis » Thu Jun 30, 2011 11:42 pm

@CS
saya terkadang miris melihat argumen anda, sebab anda terkesan "mengesampingkan bukti sejarah" dgn mengatakan "manusia zaman sekarang tidak berhak mengkritisi sejarah"..!! ingat CS kita semua tau bahwa catatan sejarah adalah satu2nya bukti buat generasi kita sekarang bagaimana cara memahami sejarah masa lalu..namun perlu anda ingat semuanya bukan hanya dr catatan sejarah saja melainkan dr ajaran yg sudah muslim implementasikan dlm kehidupan masa kini yg ingin meneladani sang junjungan..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby h.yudhistira » Mon Jul 11, 2011 8:00 am

anda bisa bicara kalau orang yg dekat dengan agama bisa masuk ke alam gaib. berarti anda mengakui bahwa alam gaib itu ada. lalu apa lagi yang anda sanksikan? YANG TIDAK TERLIHAT ITU BELUM TENTU TIDAK ADA. :heart: JANGANLAH KALIAN MENAFIKAN SESUATU YANG HATI KALIAN RASAKAN DAN KATAKAN.
h.yudhistira
 
Posts: 7
Joined: Mon Jul 11, 2011 7:06 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby iluvboy.blogspot » Mon Jul 11, 2011 7:37 pm

ada hati yg dipengaruhi oleh ajaran2 yg salah (islam) sehingga sulit untuk merasakan kebenaran..
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby SonOfAnarchy » Mon Jul 11, 2011 9:08 pm

nice... :rock:
SonOfAnarchy
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 11, 2011 12:42 pm

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby NaluriKitaSama » Tue Jul 12, 2011 12:21 am

saudara CS tampaknya mulai error :goodman:

mungkin disaat dia mulai bimbang akan kebenaran islam dia akan mengatakan:
CRESCENT-STAR wrote:sumber Islam terpercaya itu FFI .... paling cerdas kupasannya, paling bermutu dan paling adil.


lalu disaat dia meyakinkan diri kalau islam adalah benar2 kebenaran maka:
CRESCENT-STAR wrote:namun sayang yang terjadi di FFI adalah menambah-nambahkan opini. SOK TAU. mencoba atau mengaku lebih FAHAM dari apa yang dilihat oleh saksi sejarah itu sendiri.
saya sudah katakan, kalau mau JUJUR, MENGHORMATI PARA SAKSI SEJARAH, maka kalian tidak akan menemukan SATU PUN julukan2 negatif yg kalian buat.
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: awalnya saya ngamuk sama forum ini, tapi akhirnya mudeng

Postby belajarsejarah » Thu Aug 18, 2011 10:53 am

Sebelum Islam yang masuk ke Indonesia, sudah ada dua kebudayaan besar Hindu dan Budha yang menjadi kepercayaan maupun tradisi masyarakat bangsa Indonesia (sebelum kenal Awlohnya Muhammad).

Masyarakat dalam nilai2 Hindu dan Budha, adalah masyarakat yang lembut dan anti kekerasan. Sementara naluri original Islam adalah with Awloh gunakan "pedang". Sehingga 2 Gap alam inilah yang membentuk "Toleransi" jalan tengah - yang membentuk Islam ala "Indonesia" yang teduh dan gotong royong (beda sama Islam Arab).

Jalan tengah ini kira2 adalah doktrin kitab kuningnya Syek Siti Jenar - mantan pendeta Budhis yang masuk Islam.

Meskipun SST tewas secara mengerikan dieksekusi oleh Wali Songo atas nama kehormatan Awloh, namun jasa dan kepintaran SST tetap diakui - bahwa "Jalan Tengah" versi SST sangat relevan buat menjadi Islam yang sesuai dengan Pancasila (kira2 gitu deh).

Makanya mayoritas muslim di Indonesia - masih memiliki sifat2 Tradisi Ke Hinduan, lemah lembutnya Budhis, dibungkus doa2 Alquran (yang tidak mereka ketahui maknanya). Dalam pandangan mereka, Rasul lebih sempurna daripada Krisna maupun Gautama, apalagi sama Yesus - rasul jauh lebih suci, lebih berakhlak, lebih dicintai dan mencintai Awloh..

Maka itu jangan heran 99,99% muslim di Indonesia - mengganggap HADITS adalah PALSU. Hadits dianggap Palsu, karena mereka tidak bisa menerima kenyataan REALITA sang tokoh. Ah moso rasulku pedopil ? moso merampok seh.. (doi lebih lembut dari rinto mas, hehe), apalagi membunuh (ah itumah bisa2nya yahudi wae..).

Sehingga ketika FFI / IFF membuka isi perut agama ISLAM yang selama ini dibungkus rapi - mereka shock - marah.
Karena selama ini mindsetnya selalu dicekoki ISLAM lebih superior dari Hindu, Budha dan Kristen. RAsul adalah mahluk paling sempurna, lebih lembut dari Gautama, lebih cerdas dari Khrisna dan lebih bermoral daripada Yesus.

ISLAM ala Indonesia - memang hasil kompromi jalan Tengah SST (syek siti Jenar) - yg membungkus ayat2 setan menjadi kitab kuning ala konghucu.

FFI mengajak muslim melihat REALITAS - akankah muslim masih doyan berhayal dan nermimpi tentang rasulnya yang sempurna ?
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users