Page 4 of 4

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Mon Jul 11, 2011 11:37 pm
by muslim_netral
Momad Narsis wrote:@Muslim Netral
Inilah uniknya islam ngotot pengen diakui sebagai agama turunan para nabi Jahudi..! gak najis apa ente mengakui nabi yg nota bene orang Jahudi..?!
JAHUDI SAAT INI ADALAH TURUNAN PARA NABI LOH..!! gak nyadar anda semua kalau sudah memusuhi turanan para nabi..!! kalau mau melihat keanehan lihatlah nabi ARAB..!
Salam Damai


Nanggepin tulisan ente akan berkepanjangan dan menahun, sampaikan saja sama bro CS yang rajin nulis.

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Jul 12, 2011 2:08 am
by duren
@PALE KETUTUP GONI BUTUT :vom:


Elo nggantiin si CS nopeeee ... biar kita bacok bacokan gitu loh \:D/

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Jul 12, 2011 6:06 am
by MasTom
Momad Narsis wrote:@Muslim Netral
Inilah uniknya islam ngotot pengen diakui sebagai agama turunan para nabi Jahudi..! gak najis apa ente mengakui nabi yg nota bene orang Jahudi..?!
JAHUDI SAAT INI ADALAH TURUNAN PARA NABI LOH..!! gak nyadar anda semua kalau sudah memusuhi turanan para nabi..!! kalau mau melihat keanehan lihatlah nabi ARAB..!
Salam Damai


muslim_netral wrote:Nanggepin tulisan ente akan berkepanjangan dan menahun, sampaikan saja sama bro CS yang rajin nulis.


sakala raden laksmana duka yayah sinipi
mireng aturipun kenya ayu nanging murak tata menika
irung mbangir ing pasuryan ayu meniko dipun pothes tugel
kenya ayu njerit sora badar dados raseksi sarpakenaka
lajeng mlajer lanthi nangis sora kanthi swanten bindheng
"kakang...aku diprejaya ...."
:green: :green: :green:

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Jul 12, 2011 6:45 am
by muslim_netral
MasTom wrote:sakala raden laksmana duka yayah sinipi
mireng aturipun kenya ayu nanging murak tata menika
irung mbangir ing pasuryan ayu meniko dipun pothes tugel
kenya ayu njerit sora badar dados raseksi sarpakenaka
lajeng mlajer lanthi nangis sora kanthi swanten bindheng
"kakang...aku diprejaya ...."
:green: :green: :green:


OSKADON O YEEEE.........!

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Jul 12, 2011 6:50 am
by MasTom
MasTom wrote:sakala raden laksmana duka yayah sinipi
mireng aturipun kenya ayu nanging murak tata menika
irung mbangir ing pasuryan ayu meniko dipun pothes tugel
kenya ayu njerit sora badar dados raseksi sarpakenaka
lajeng mlajer lanthi nangis sora kanthi swanten bindheng
"kakang...aku diprejaya ...."
:green: :green: :green:


OSKADON O YEEEE.........![/quote]

salah satu fungsi kantong kentang

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Wed Jul 13, 2011 1:10 pm
by Teman
Akhirnyaaaa....
Bisa kembali menikmati saat-saat luang kembali. Am back..!!

Ehhh.. Mba Muslim Netral..
Saya punya proyek kecil yang bentuknya seperti FORUM DISKUSI KHUSUS. Isinya cuma ada 3: 2 Pendiskusi & 1 Moderator Thread. Di dalamnya kita diskusi dengan leluasa, karena "tidak terganggu" dengan netter lain yang duduk menyimak. Sesekali mereka boleh angkat tangan untuk berbicara, tetapi semuanya ditampung oleh Moderator & hanya dimunculkan jika berkenaan dengan hal yang sedang dibahas.

Ada banyak lagi sih penjelasannya, detailnya dapat dilihat di sini.

Sebenarnya saya mencari netter2 yang relatif masih baru bergabung, tetapi bincang2 Anda dengan bung MasTom sangat menarik perhatian saya.

Bersediakah jika Anda & MasTom saya undang ke "forum" saya untuk berdiskusi lebih lanjut tentang Musa, Yesus, & Muhammad di sana?

Oh ya.. satu lagi. Thread saya hanya fokus kepada 1 topik, jadi tidak meluber kemana-mana.

Jika Anda bersedia, monggo ISI ABSEN DI SINI.

Terima-kasih sebelumnya.

MasTom, Anda saya tanyakan nanti aja yah.. soalnya lebih susah nyari pendisuksi Muslim daripada Non Muslim, he heee...

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Wed Jul 13, 2011 5:59 pm
by GUNTUR LANGIT
@muslimah_netral

Haiya lo olang kaya setan lagi malah2.
lo olang pake baju model isteli2 mamad lagi beol......haiya

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Wed Jul 13, 2011 9:14 pm
by MasTom
Teman wrote:Bersediakah jika Anda & MasTom saya undang ke "forum" saya untuk berdiskusi lebih lanjut tentang Musa, Yesus, & Muhammad di sana?


horeeee...
aku mo dijodohin sama karung kentang
hidungnya masih ada ndak....?

@ bung GL
wah itu uniform "beol time" to?
makin lengkap dah tatacara beol ala muhammad
a. beol di kebon atau di lapang terbuka
b. cebok pake batu berjumlah ganjil
c. beol harus seijin suami ...ntar ilang kaya aisyah
d. dilarang membawa perhiasan berharga ......
...(jangan tiru aisyah yang kehilangan kalung gara-gara beol)
e. terakhir kudu pakai uniform yang mirip karung kentang
...biar tidak diculik orang dan diperas minta tebusan

:rolling: :rofl: :turban:

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Wed Jul 13, 2011 10:47 pm
by GUNTUR LANGIT
@ MasTom

Gw heran, muslim_netral bangga bukannya malu.
Makin kafah muslim/muslimah, urat malunya pada putus.
Bom sana bom sini, direken pahlawan.
Haiya ... lo olang muclim puna otak lusak belat lo, owe jadi pucing.

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Wed Jul 13, 2011 11:46 pm
by Momad Narsis
@Muslim Netral
Itulah tujuan saya membuat anda "berkepanjangan dan menahun"..
saya sudah bosan sama CS bawaannya mirip bunglon..!
suka berubah2 dan suka lali sama tulisannya sendiri..
kalau andakan selalu mengadakan tranformasi..
dari :
1.Muslim Netral (KTP) menjadi
2.Muslim Kaffah (HTI)
dan saya berharap meningkat lagi menjadi
3.Muslim Murtad..!! hehe
Salam Damai

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Thu Jul 14, 2011 6:15 am
by MasTom
muslim netral shock
masuk dalam tahap "denial"
bentar lagi bangun ... dan murtad
:goodman: :goodman:

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Thu Jul 14, 2011 11:01 am
by Teman
Wah.. kirain jarak sehari perjalanan dari kemarin cukup buat sist Muslim Netral untuk konfirmasi. OK deh.. saya sabar menanti. Sist MN.. saya masih menunggu konfirmasinya yaa.. YA atau TIDAK itu sepenuhnya keputusan Anda, jadi tidak ada paksaan. Terima-kasih sebelumnya..

MasTom.. undangan jangan dicetak dulu yah.. he hee.

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Mon Jul 18, 2011 10:58 am
by Teman
Sampai dengan hari ini MN masih belum muncul juga.. OK, mungkin saya anggap saja tidak bersedia memenuhi undangan tersebut.

It's OK MN.. Tapi mungkin alangkah baiknya jika memberikan konfirmasi: YA atau TIDAK, sebab keputusan sepenuhnya di tangan Anda, tidak ada paksaan dalam berdiskusi.

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Mon Jul 18, 2011 11:00 am
by je_prince97
Teman wrote:Sampai dengan hari ini MN masih belum muncul juga.. OK, mungkin saya anggap saja tidak bersedia memenuhi undangan tersebut.

It's OK MN.. Tapi mungkin alangkah baiknya jika memberikan konfirmasi: YA atau TIDAK, sebab keputusan sepenuhnya di tangan Anda, tidak ada paksaan dalam berdiskusi.

Mana berani dia muncul? Paling2 juga tiwas di tempat diberondong habis2an. Karungnya dah pada bolong2 tuh. Kekekkeke. :green:

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Jul 19, 2011 5:47 am
by MasTom
wah gagal maning
isun wurung dadi manten ambik karung kentang
alhamduladi :heart:

bdw,
tengkyu sama bung temen
yang berusaha mencarikan jodoh buatku
:rock:

mrana...mrene ...putus harapan cinta maning.
ndak apa-apa .... smile....duniaku kembali cerah berwarna
:heart: :yawinkle:

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Jul 19, 2011 6:23 am
by Teman
MasTom wrote:bdw,
tengkyu sama bung temen
yang berusaha mencarikan jodoh buatku
:rock:

Masamma bro..

Saya masih terus dalam usaha membentuk thread-thread model baru. Mudah-mudahan cepat atau lambat akan kesampaian.

Re: Saya X-Muslimah Juga......

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 12:01 pm
by barabasmurtad
FREEINDONESIA wrote:komennya Yusah betul2 bikin bingung,,

wong di Al Quran 90% isinya tentang Nabi Isa (AL), dan hanya 10% Muhammad (SAW) ( dari perbedaan arti dari AL dan SAW aja udah jauh berbeda,,)
coba dipelajari baik2..

Isa = membawa ke jalan yang lurus
Muhammad = mendoakan supaya kita terbawa ke jalan yang lurus

Isa = Isa juga yang kelak menghakimi..
Isa = Yesus

ini semua terlulis jelas di Quran koq..
makanya saya bilang ini udah gak beres..

bahkan Muhammad pernah bersabda untuk lindungi kristiani, apalagi nanti di hari terakhir membantu memerangi antichrist..
tambah bingung kan..?

kan syarat gelar Nabi adalah membuat ke-ajaibanm dan memberi contoh yang baik..
dan setelah di hunting,, gak ada 1 pun mengarah ke Muhammad.. lalu ia dapat gelar ini dari mana..? dari penaklukkan perang,,? saat dipaksa menyebut Muhammad utusan ALLAH..?

===========

WAHAI NASRANI.. saya setuju bahwa kalian boleh membongkar kedok Muhammad dan Islam <--- emang KENYATAAN ini IBLIZ wujud manusia..
isa <-- emang malaikat wujud manusia..


tapi apakah ALLAH patut..? bukankah ALLAH kita semua sama..? Yang menurunkan Isa di dunia..? saya gak ngerti soal ini..
ALLAH bahasa arab dari = Yahweh bahasa Ibrani lho.. <-- itu arti yang sama..


ALLAH bahasa Arab memang = Yahweh, tapi Allah Islam adalah AWLLOH yang adalah penyesat dunia.

Ajaran Islam itu kalau di pikir2 kayak KEBO BINGUNG, karena yang namanya Qur'an itu PENUH DENGAN KONTRADIKSI, tapi sebaliknya mereka yang paling SaNTER bilang Injil itu BANYAK KONTRADIKSINYA.

Di satu sisi Isa dinyatakan sebagai seorang Nabi yang mampu memberi nafas hidup kepada burung dara yang dibuat dari tanah liat. Kebenarannya: siapa yang mampu menghidupkan benda mati berupa burung dari tanah liat selain daripada ALLAH , tapi kenapa umat Islam ini ga ngeh dengan hal seperti itu? Karena ada SELUBUNG yang menutup hati mereka sehingga mereka TIDAK MAMPU MELIHAT KEBENARAN ITU; dan selubung itu hanya bisa terbuka oleh Darah Yesus, bila seseorang mau menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamatnya pribadi, tapi dalam kenyataannya ISA ditolak melalui kata2: la illah ha ila allah= tiada Tuhan selain Awlloh.

Bila disimak secara baik2 dimana Muhammad saat ini? jawabannya jelas: IA ADA DI NERAKA; itu sebabnya mengapa selama kira2 1400 tahun umatnya mendoakan shalawat baginya.

Bila disimak: hampir semua firman yang diturunkan itu sebenarnya bukan dari Allah tapi dari Awlloh yang menggenapi seluruh keinginan hati Muhammad.

Semoga tulisan ini menyadarkan kaum Muslimin agar sadar bahwa sewsungguhnya kalian sedang digiring untuk MASUK NERAKA.

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Sat Oct 08, 2011 8:22 pm
by hersus
Lho baru tahu tho kalo nabi phedophil dari arab yang ngaku utusan olloh itu tempatnya di neraka ? lha wong hidupnya aja nyleneh masa nabi doyan sama anak ingusan umur 6 taon padahal dia udah tua bangka !!! mana kelakuan busuknya minta ampun deh bini anak angkatnya juga di embat !!! buset mata nabi nggak jauh dari selangkangan perempuan !!! Tapi dia pinter suruh semua pengikutnya bayar untuk cium batu akik warna item yang kaya miss V mangkanya arab jadi kaya berapa juta dollar tiap tahun koceknya bertambah yang **** ya oran indonesia sampe jual tanah supaya bisa cium batu berhala udah berapa triliun uang dari indonesia mengalir !!! dasar setan emang selalu menipu !!!! sadar bangsaku anda ditipu sama setan arab !!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Tue Oct 18, 2011 10:38 pm
by BerjayalahKebenaran
YG PENTING SELAMAT MURTAD 1 ST ANIVERSARY YA!! :heart: :heart: :heart: :heart:

MAAF KALAU SALAH NULIS

Re: FREEINDONESIA Murtad

PostPosted: Wed Oct 19, 2011 1:36 am
by Khanx88
To : FREEINDONESIA

"Selamat menghirup kebebasan dalam berfikir dan menempuh hidup yang lebih berwarna TANPA fatwa-fatwa gak jelas buatan iblis"

-Khanx- :-({|= :rock: