.

FREEINDONESIA Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby h.yudhistira » Mon Jul 11, 2011 8:25 am

***OOT Ke Kristen di hapus*** - M

h.yudhistira
 
Posts: 7
Joined: Mon Jul 11, 2011 7:06 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Bagol5 » Mon Jul 11, 2011 8:43 am

h.yudhistira wrote:hai para nasrani

apa kalian tahu? paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus. paulus pertama adalah YAHUDI tulen, bahkan sampai dia mati. dia hanya berpura2 menjadi nasrani untuk menghancurkan agama kalian dari dalam. itulah mengapa injil kalian sekarang tidak ada yang sama satu dengan yang lain, karena injil yang asli sudah dia musnahkan. dan lagi paulus prertama melarang kalian untuk membaca INJIL BARNABAS yang asli. tidakkah itu menjadi pertanyaan untuk kalian? dan kalian justru mengangkat paulus pertama menjadi orang kehormatan kalian? SUNGGUH ANEH. nasrani dan islam adalah agama yang baerasal dari 1 Tuhan. yaitu Allah SWT. tapi paulus pertama membuat kalian menyembah 3 tuhan. berpikirlah!!!



oohh... iya iya... :-k
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Tuvong » Mon Jul 11, 2011 9:05 am

"h.yudhistira"
hai para nasrani

apa kalian tahu? paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus. paulus pertama adalah YAHUDI tulen, bahkan sampai dia mati. dia hanya berpura2 menjadi nasrani untuk menghancurkan agama kalian dari dalam. itulah mengapa injil kalian sekarang tidak ada yang sama satu dengan yang lain, karena injil yang asli sudah dia musnahkan. dan lagi paulus prertama melarang kalian untuk membaca INJIL BARNABAS yang asli. tidakkah itu menjadi pertanyaan untuk kalian? dan kalian justru mengangkat paulus pertama menjadi orang kehormatan kalian? SUNGGUH ANEH. nasrani dan islam adalah agama yang baerasal dari 1 Tuhan. yaitu Allah SWT. tapi paulus pertama membuat kalian menyembah 3 tuhan. berpikirlah!!!


:rolling: Kebakaran jengot....
h.yudhistira"wrote:
hai para nasrani apa kalian tahu?

Tahu apa?? [-(
h.yudhistira"wrote:
paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus.

Apakah ini bisikan Jibril? buktinya mana??
h.yudhistira"wrote:
paulus pertama adalah YAHUDI tulen, bahkan sampai dia mati.

:rolling: Setuju koq...syukur paulus bukan orang arab :lol:
h.yudhistira"wrote:
dia hanya berpura2 menjadi nasrani untuk menghancurkan agama kalian dari dalam. itulah mengapa injil kalian sekarang tidak ada yang sama satu dengan yang lain, karena injil yang asli sudah dia musnahkan.

:rolling: Ini berita hangat yg amat karen.....bro boleh kasi tau dari mana kamu dengar ni berita?....apakah jibril lagi yg kasi tau sama kamu? :rolling:
h.yudhistira"wrote:
dan lagi paulus prertama melarang kalian untuk membaca INJIL BARNABAS yang asli.

aaah bro kalau cuma fitnah simpan aja dalam :toimonster:
h.yudhistira"wrote:
tidakkah itu menjadi pertanyaan untuk kalian? dan kalian justru mengangkat paulus pertama menjadi orang kehormatan kalian? SUNGGUH ANEH.

[-X pertanyaan yg bagai mana bro?..."SUNGGUH ANEH"...YA sungguh aneh sekali...sejak bila nasrani menyembah paulus bro? :shock:
h.yudhistira"wrote:
nasrani dan islam adalah agama yang baerasal dari 1 Tuhan. yaitu Allah SWT. tapi paulus pertama membuat kalian menyembah 3 tuhan. berpikirlah!!!


:stun: aaah buang aja ke sini :toimonster: ....
:rolling: :rolling: :rolling: :green:
Tuvong
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Iloveblue » Mon Jul 11, 2011 9:40 am

h.yudhistira wrote:hai para nasrani

apa kalian tahu? paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus. paulus pertama adalah YAHUDI tulen, bahkan sampai dia mati.


tau kok, mulai dari Yesus serta para rasul juga murid2Nya yang lain ... adalah YAHUDI tulen ... tak taukah engkau ?

h.yudhistira wrote:dia hanya berpura2 menjadi nasrani untuk menghancurkan agama kalian dari dalam. itulah mengapa injil kalian sekarang tidak ada yang sama satu dengan yang lain, karena injil yang asli sudah dia musnahkan.


tak taukah engkau ... injil itu belum ada dan terbentuk hingga wafatnya Paulus. jadi injil asli mana yang dimusnahkan ? bisa berikan buktinya ?

h.yudhistira wrote:dan lagi paulus prertama melarang kalian untuk membaca INJIL BARNABAS yang asli. tidakkah itu menjadi pertanyaan untuk kalian? dan kalian justru mengangkat paulus pertama menjadi orang kehormatan kalian? SUNGGUH ANEH.


taukah engkau ... INJIL BARNABAS itu ditulis tahun 1200-anM sementara Paulus mati sekitar tahun 60-anM jauh banget ...

yang aneh justru engkau, yang tidak apa2 soal Kristen, tapi sok menggurui.


h.yudhistira wrote:nasrani dan islam adalah agama yang baerasal dari 1 Tuhan. yaitu Allah SWT. tapi paulus pertama membuat kalian menyembah 3 tuhan. berpikirlah!!!


Nasrani justru berasal dari Tuhan, tetapi islam memang berasal dari allah swt, yaitu setan/lucifer/iblis yang nyaru jadi mr.jibril ... makanya, dalam alquran disebut allah swt adalah penipu yang ulung/lihai .... berarti allah swt adalah iblis/lucifer aka setan.

dalam alkitab nabi isa nyebut bahwa si jahat iblis/setan adalah bapa dari segala penipu ... mirip gak kata2nya.
MIRIP BOS !!!
Iloveblue
 
Posts: 18
Joined: Sun May 23, 2010 10:28 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby je_prince97 » Mon Jul 11, 2011 9:47 am

jejadian wrote:mimpi kali yee....
muslim Indonesia kok ga habis2 malah tambah buanyak.... :finga:


h.yudhistira wrote:YUP. YOU ARE RIGHT BRO!!!! :yawinkle:

Buset, ngayalnya itu lo. Memang bisa kasih bukti otentik untuk statistiknya? Jangan yang mengarang bebas lo ya. Main right..right aja. Kamu mah disuruh mangan T..I karo junjunganmu si mohmed yo manut wae piye toh? #-o
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby snipey » Mon Jul 11, 2011 9:51 am

h.yudhistira wrote:hai para nasrani
apa kalian tahu? paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus. nasrani dan islam adalah agama yang baerasal dari 1 Tuhan. yaitu Allah SWT. tapi paulus pertama membuat kalian menyembah 3 tuhan. berpikirlah!!!


Hai juga om.. Oh begitu ya menurut anda? Silakan aja sih. Bebas kok.

Sori cuma mau meluruskan:
1. TUHAN nya Nasrani BUKAN alloh SWT. TUHAN SEMESTA ALAM bukan tuhan yg amnesia, meralat firman, mengurusi perang dgn tetangga/saudara serumpun, harta jarahan, warisan, amnesia, urusan kawin mawin, sakit hati, dendam, amnesia lagi, tersinggung, terhina, sensitip, amnesia. Ajarannya saja beda jauuuuuh, kitabnya beda jauuuuuuh, Nasrani sdh ada jauuuuuuh sebelum islam ada. So berhentilah menyama-nyamakan Nasrani dgn Islam!!

Ente punya tuhan sendiri alloh SWT- punya nabi sendiri --punya kitab sendiri - punya gaya hidup sendiri = terimalah apa yg ente punya. Malu dong kalo masih ngaku2 sama dgn apa yg dimiliki orang lain! Apa ente kurang percaya diri ?

STOP NGAKU-NGAKU sama dengan orang lain!

2. Nasrani tidak menyembah 3 tuhan, tp satu tuhan = TUHAN SEMESTA ALAM.
pikir deh secara logika = kalau tuhan memang ada 3, dan sama berkuasanya...apa yg menyebabkan MEREKA berhenti di angka 3... mungkin gak sih mereka jadi 4, 5, 100, 1000 tuhan - mungkin saja kaaan?

terimakasih, anda juga mungkin gak koment lagi di sini :heart:
Last edited by snipey on Mon Jul 11, 2011 10:17 am, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby nadia ghazali » Mon Jul 11, 2011 10:03 am

h.yudhistira wrote:hai para nasrani

apa kalian tahu? paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus. paulus pertama adalah YAHUDI tulen, bahkan sampai dia mati. dia hanya berpura2 menjadi nasrani untuk menghancurkan agama kalian dari dalam. itulah mengapa injil kalian sekarang tidak ada yang sama satu dengan yang lain, karena injil yang asli sudah dia musnahkan. dan lagi paulus prertama melarang kalian untuk membaca INJIL BARNABAS yang asli. tidakkah itu menjadi pertanyaan untuk kalian? dan kalian justru mengangkat paulus pertama menjadi orang kehormatan kalian? SUNGGUH ANEH. nasrani dan islam adalah agama yang baerasal dari 1 Tuhan. yaitu Allah SWT. tapi paulus pertama membuat kalian menyembah 3 tuhan. berpikirlah!!!


eh ada muslimer baru yg datang dgn membawa lagu basi hasil karya ustad ponpes abb
islam tuhannya itu adalah hubal si dewa bulan arab..dgn nama go internasionalnya allah swt
beda dgn Tuhannya Nasrani...YHVH...pencipta alam semesta
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby jadi » Mon Jul 11, 2011 10:36 am

Iloveblue wrote:tau kok, mulai dari Yesus serta para rasul juga murid2Nya yang lain ... adalah YAHUDI tulen ... tak taukah engkau ?


wah disurga nanti adanya orang yahudi doang dong....

Pantes aja GOYYIM (non-Yahudi lebih rendah dari anjing) termasuk lo dan gw..... :green:


-Dihari kiamat Yesus hanya akan menghakimi 12 suku Israel
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Emang lo ama gw israel...????? :toimonster:
paling lo sama gw cuma jadi tanah.... :stun:

Ktnya hush...hush.... pergi sana GOYYIM.... :shock:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby MasTom » Mon Jul 11, 2011 10:53 am

h.yudistira cuman anak kecil
muslimin yang belom bisa cebok...
beol trus ngabur
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby snipey » Mon Jul 11, 2011 12:07 pm

jadi wrote:wah disurga nanti adanya orang yahudi doang dong.... Pantes aja GOYYIM (non-Yahudi lebih rendah dari anjing) termasuk lo dan gw....


surga yg mana? surga nasrani atau surga muslim?
Wah ada lagi nih muslimer yg kebingungan. Kan td ane sudah bilang: jangan suka ngaku2 islam sama dgn nasrani krn keduanya beda banget. Perjelas dong pernyataan ente.

Setahu gw orang Yahudi KAGAK MUNGKIN masuk surga muslim, selagi hidup aja udah dipandang sedemikian rendah sama baginda nabinya muslim.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby jadi » Mon Jul 11, 2011 3:02 pm

snipey wrote:Setahu gw orang Yahudi KAGAK MUNGKIN masuk surga muslim.


Belum tentu bro...!
Yahudi setau ane bukan hanya agama tapi juga bangsa. ada lho orang yahudi yang masuk Islam. Nah mereka ini bukannya masuk surga Islam.

D
A
N

Muslim masih punya kemungkinan masuk surga yang dihuni Nabi Musa, Orang muslim kan percaya klo Musa itu Nabi yang diutus Tuhan. Klo surga yahudi khusus yahudi doang kasian dong Nabi Adam, pengikut nabi Nuh/Noah dan Abraham dan anaknya Ismail karena mereka khan bukan orang Yahudi... :rolling:

N
A
H
.
.
Klo orang nasrani.... Bangsa yahudi bukan muslim bukan... makanya dia tinggalnya di pemberhentian dengan kekekaan abadi... ga ada apa2 cuma Hidup aja ga ada kesennagan ga ada apa2 dataaaaaar.


snipey wrote:selagi hidup aja udah dipandang sedemikian rendah sama baginda nabinya muslim.


rendah bagaimana...?
Bukannya orang yahudi yang menganggap GOYYIM/ non jews itu lebih rendah dari piaraan yahudi
Last edited by jadi on Mon Jul 11, 2011 4:16 pm, edited 2 times in total.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby muslim_netral » Mon Jul 11, 2011 3:37 pm

jadi wrote:
Belum tentu bro...!
Muslim masih punya kemungkinan masuk surga yang dihuni Nabi Musa, Orang muslim kan percaya klo Musa itu Nabi yang diutus Tuhan. Klo surga yahudi khusus yahudi doang kasian dong Nabi Adam, pengikut nabi Nuh/Noah dan Abraham dan anaknya Ismail karena mereka khan bukan orang Yahudi... :rolling:


Hahahaha..
Kita juga kemungkinan masih bisa masuk surganya nabi Isa, karena Isa mengajarkan kasih untuk semua orang...
tapi maaf, Nasrani dan Yahudi pembelot, tidak ada kapling di surga muslim... :supz:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby mamadkafirun » Mon Jul 11, 2011 3:50 pm

muslim_netral wrote:Hahahaha..
Kita juga kemungkinan masih bisa masuk surganya nabi Isa, karena Isa mengajarkan kasih untuk semua orang...
tapi maaf, Nasrani dan Yahudi pembelot, tidak ada kapling di surga muslim... :supz:

Ogah ah masuk syuuurrrgggaanya islam :vom:
Kapling? :rolling: :lol: :rolling:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Iloveblue » Mon Jul 11, 2011 4:57 pm

muslim_netral wrote:
Hahahaha..
Kita juga kemungkinan masih bisa masuk surganya nabi Isa, karena Isa mengajarkan kasih untuk semua orang...
tapi maaf, Nasrani dan Yahudi pembelot, tidak ada kapling di surga muslim... :supz:


hehehe ... apa karena nama Isa ada di kuran gitu ?
bukankah ajaran muhammad dengan Isa bertolak belakang 180 derajat, kita ambil beberapa contoh yah ...
1. muhammad merintah bunuh kafir, Isa kagak ada perintah begitu.
2. muhammad bilang boleh beristri lebih dari 1 hingga tak terhitung, Isa bilang siapa yang menceraikan istrinya, telah membuat istrinya berzinah. kata Isa lagi, Allah sejak semula menciptakan 1 laki2 dan 1 perempuan menjadi suami istri. intinya ... tidak boleh poligami lah yauww.
3. muhammad perintah mata ganti mata, jempol ganti jempol, Isa bilang ampuni yang bersalah kepadamu.

dan banyaaa...k lagi ...

kalau begitu, bagaimana muslim bisa masuk ke surganya Isa ? mimpi kali yee ...
Iloveblue
 
Posts: 18
Joined: Sun May 23, 2010 10:28 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby muslim_netral » Mon Jul 11, 2011 5:36 pm

Iloveblue wrote:
hehehe ... apa karena nama Isa ada di kuran gitu ?
bukankah ajaran muhammad dengan Isa bertolak belakang 180 derajat, kita ambil beberapa contoh yah ...
1. muhammad merintah bunuh kafir, Isa kagak ada perintah begitu.
2. muhammad bilang boleh beristri lebih dari 1 hingga tak terhitung, Isa bilang siapa yang menceraikan istrinya, telah membuat istrinya berzinah. kata Isa lagi, Allah sejak semula menciptakan 1 laki2 dan 1 perempuan menjadi suami istri. intinya ... tidak boleh poligami lah yauww.
3. muhammad perintah mata ganti mata, jempol ganti jempol, Isa bilang ampuni yang bersalah kepadamu.

dan banyaaa...k lagi ...

kalau begitu, bagaimana muslim bisa masuk ke surganya Isa ? mimpi kali yee ...


Bukan, tapi sebaliknya, Muhammad ada di injil, Muhammad seperti Musa, bukan seperti Isa.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby snipey » Mon Jul 11, 2011 6:55 pm

snipey wrote:Setahu gw orang Yahudi KAGAK MUNGKIN masuk surga muslim.


jadi wrote:Belum tentu bro...! Yahudi setau ane bukan hanya agama tapi juga bangsa. ada lho orang yahudi yang masuk Islam. Nah mereka ini bukannya masuk surga Islam.


iya juga ya...ada bangsa yahudi yg beragama non yahudi.
Lalu kalau mereka "bukannya masuk surga islam" trus masuk surga mana? berarti ada macam-macam surga setelah mati?
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby muslim_netral » Mon Jul 11, 2011 7:00 pm

snipey wrote:iya juga ya...ada bangsa yahudi yg beragama non yahudi.
Lalu kalau mereka "bukannya masuk surga islam" trus masuk surga mana? berarti ada macam-macam surga setelah mati?


Harus bisa bedain dong, mana guyonan, mana seriusan hehehe...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Iloveblue » Mon Jul 11, 2011 7:25 pm

muslim_netral wrote:
Bukan, tapi sebaliknya, Muhammad ada di injil, Muhammad seperti Musa, bukan seperti Isa.


o itu tohh ... argumen yang sdh sangat tua yang dipake muslim sejak gw online 13 tahun lalu di dunia internet. sekarang elo pake lagi ... hehehe ... ih lucu deh elu.

muhammad seperti musa, mari kita bandingkan :
1. sama2 manusia ... ok
2. sama2 memimpin umat ... ok
3. sama2 menikah ... ok
4. sama2 mati ... ok

coba lihat ketidaksamaannya :
1. musa utk bangsa yahudi yang tertindas di mesir... muhammad bukan bangsa yahudi ... muhammad malah membunuhi bangsa yahudi ... gugur
2. musa menikah sekali saja ... muhammad ... ente itung sendiri aja yah
3. musa dapat melakukan mukjijat ... muhammad ... gigit ujung kuku kaki jempol doang.

yang dimaksud alkitab .. seseorang yang mirip musa adalah Yesus atau Isa, dimana kemiripannya bukan sesuatu yang keliatan secara kasat mata, tetapi hal2 sangat spesial. dimana muhammad tidak memilikinya, yaitu :
1. sewaktu musa dilahirkan ... raja mesir memerintahkan untuk membunuh seluruh bayi/anak laki2 dari bangsa yahudi.
untuk Yesus ... waktu Herodes mendengar bahwa sang juruselamat akan lahir dari bangsa Yahudi, Herodes memerintahkan untuk membunuh bayi setiap bayi laki2 yang lahir.
2. musa berada di mesir.
bayi Yesus beserta St. Yosep serta Bunda Maria melarikan diri ke Mesir.
3. baik musa dan Yesus sama2 dari bangsa Israel/Yahudi, tidak demikian dengan muhammad.
4. musa membebaskan israel dari perbudakan di mesir
Yesus membebaskan manusia dari perbudakan dosa
muhammad ... malah menghalalkan perbudakan, perdagangan manusia ... serta utk budak perempuan halal utk diobok2. najis !!!

wah ... kepanjangan ... sori bung modie ... ini sudah menjelaskan iman Kristen yah ... bagian yang harus diedit .. dipersilahkan saja.
Iloveblue
 
Posts: 18
Joined: Sun May 23, 2010 10:28 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby MasTom » Mon Jul 11, 2011 7:29 pm

muslim_netral wrote:Bukan, tapi sebaliknya, Muhammad ada di injil, ..


injil yang mana?
injil barnabas terbiatan al ma'-arif bandung?
:rolling: :rolling:

muslim_netral wrote:...Muhammad seperti Musa, bukan seperti Isa.


kacian, matanya belekan
kagak tahu bedanya Musa sama si mamad

Musa abis ketemu TUHAN wajahnya agung bercahaya
si mamad habis ketemu allah swt (atau utusannya)
badannya kejang-kejang keringatan dan wajahnya pias ketakutan (qs 74:1)
yang bener aja..ketemu Tuhan, ketemu setan atau karena ayan?
:rofl: :rofl:

Keluaran 34:35 Apabila orang Israel melihat muka Musa, bahwa kulit muka Musa bercahaya, maka Musa menyelubungi mukanya kembali sampai ia masuk menghadap untuk berbicara dengan TUHAN.

=========================================================
qs 74:1. Hai orang yang berkemul (berselimut),

http://joerzack.tripod.com/SEJARAH_AL_QURAN.htm
Diriwayatkan oleh Zaid bin Tsabit: "Aku adalah penulis wahyu yang diturunkan kepada Rasulullah. Aku lihat Rasulullah ketika turunnya wahyu itu seakan-akan diserang oleh demam yang keras dan keringatnya bercucuran seperti permata. Kemudian setelah selesai turunnya wahyu, barulah beliau kembali seperti biasa".
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Momad Narsis » Mon Jul 11, 2011 11:32 pm

@Yudistira
Iya bro apa yg anda bilang memang islami banget..!! gak perlu khawatir dgn paulus kwatirkan aza bom2 yg masih berseliweran membantai manusia secara perlahan..!!
@Muslim Netral
Inilah uniknya islam ngotot pengen diakui sebagai agama turunan para nabi Jahudi..! gak najis apa ente mengakui nabi yg nota bene orang Jahudi..?!
JAHUDI SAAT INI ADALAH TURUNAN PARA NABI LOH..!! gak nyadar anda semua kalau sudah memusuhi turanan para nabi..!! kalau mau melihat keanehan lihatlah nabi ARAB..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users