.

FREEINDONESIA Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

FREEINDONESIA Murtad

Postby FREEINDONESIA » Thu May 12, 2011 4:47 pm

dari saya-x-muslimah-juga-t39348/page200.html
======================


saya juga murtad...

pilihan saya=
AGAMA apapun deh.. asal jangan yang satu ini.. betul2.. ibliz.. saya gak kuat liatnya..

di tiap pengajian ada cerita kebencian, trus ada ajakan terbuka pula untuk membantu saudara2 di daerah konflik, dalam rangka amalkan ibadah..

contoh poso,
memang awal konflik karena adanya 2 orang pemuda yang berkelahi di depan masjid (padahal gak tau siapa itu..) (di depan lho..bahkan bukan di area masjid..)
lalu beredar kabar = bilangnya muslim dibantai, di bunuh secara kejam di dalam masjid..
eh taunya sampai sana (poso) gak ada apa2..malah para jihadis berlagak jadi preman, memimpin langsung nyerang gereja, nyerang nasrani2..
semua pada di pukuli, diputus kepalanya.. berlindung di dalam gereja, malah dibakar..
anak2 juga teriak bunuh bunuh bunuh karena ikut yang mimpin..
mereka teriak2 Allah Maha Besar tapi sambil memperkosa dan membunuh ganti-gantian.. selesai memperkosa diludahin, trus di putus kepalanya, padahal anak2 dan perempuan..

yang selamat dipaksa jadi mualaf, jika gak mau dibunuh,
kasus yang sama terjadi di seluruh daerah konflik yang ada islam-nya di seluruh dunia..

yang anehnya semua semangat kalo di ajak jihad.. mereka akan dengan sukarela terjun berperang, dimanapun negaranya,
gak peduli siapa yang betul dan salah.. anak2/perempuan sikat..
mereka gak mau repot2 mencari tau kebenaran dulu..
semua kafir harus mati, tidak ada kafir yang tidak bersalah..

saat kerusuhan mei juga begitu.. sambil teriak2 allahuakbar pakai peci dan sarung.. cina2 diperkosa tengah jalan, ganti2an.. telanjang lari2 dipukuli, dilempari batu sampai mati..
mereka bilang halal ambil harta kafir, halal perkosa kafir, darah kafir halal..
kiyai2 pada turun berpatroli naik mobil, buka kaca dan duduk di kaca sambil teriak2 kemenangan..
yang mendengar malah semakin beringas..
teman saya sempat mau ikut2an, mungkin dia gak sadar karena tergoda jarahan, di ajak anak2 kampung.. tapi langsung saya cegah..
(wong dia gak nyadar kalo dia juga bapaknya cina.. untung aja dia lahirnya item..)

pribumi2 yang belain cina (rata2 perempuan) di perkosa juga, di gantung telanjang, dibakar.. ditulis apa saya lupa (intinya anjing kafir..) ditulis pake abu bakaran..
trus ada yang dibakar hidup2 di dalam ruko sekeluarga, karena mau dijarah gak bisa masuk..

saya betul2 merasa yakin yang pakai sarung itu FPI, soalnya kiyai2 yang teriak2 kemenangan, senyum dan tertawa2, nari2, mobilnya disarung hijau, dan pada kibarkan bendera arab, dan mereka semua juga pakai sarung yang sama..
juga ada yang menyediakan batu lho.. turunin dari mobil, batu2 berkarung2..



nurani saya berkata..
apapun agamanya HALAL buat saya..
asal jangan ISLAM, HARAM hukum-nya,,

ini bukan akidah saya, ini akidah ibliz.. bertobatlah saudara2ku, selama ini kita diperdaya ajaran setan..
FREEINDONESIA
 
Posts: 11
Joined: Wed May 11, 2011 4:08 am

Re: Saya X-Muslimah Juga......

Postby FREEINDONESIA » Thu May 12, 2011 6:14 pm

komennya Yusah betul2 bikin bingung,,

wong di Al Quran 90% isinya tentang Nabi Isa (AL), dan hanya 10% Muhammad (SAW) ( dari perbedaan arti dari AL dan SAW aja udah jauh berbeda,,)
coba dipelajari baik2..

Isa = membawa ke jalan yang lurus
Muhammad = mendoakan supaya kita terbawa ke jalan yang lurus

Isa = Isa juga yang kelak menghakimi..
Isa = Yesus

ini semua terlulis jelas di Quran koq..
makanya saya bilang ini udah gak beres..

bahkan Muhammad pernah bersabda untuk lindungi kristiani, apalagi nanti di hari terakhir membantu memerangi antichrist..
tambah bingung kan..?

kan syarat gelar Nabi adalah membuat ke-ajaibanm dan memberi contoh yang baik..
dan setelah di hunting,, gak ada 1 pun mengarah ke Muhammad.. lalu ia dapat gelar ini dari mana..? dari penaklukkan perang,,? saat dipaksa menyebut Muhammad utusan ALLAH..?

===========

WAHAI NASRANI.. saya setuju bahwa kalian boleh membongkar kedok Muhammad dan Islam <--- emang KENYATAAN ini IBLIZ wujud manusia..
isa <-- emang malaikat wujud manusia..


tapi apakah ALLAH patut..? bukankah ALLAH kita semua sama..? Yang menurunkan Isa di dunia..? saya gak ngerti soal ini..
ALLAH bahasa arab dari = Yahweh bahasa Ibrani lho.. <-- itu arti yang sama..
FREEINDONESIA
 
Posts: 11
Joined: Wed May 11, 2011 4:08 am

Re: Saya X-Muslimah Juga......

Postby crayon-sinchan » Thu May 12, 2011 6:56 pm

selamat bro FREEINDONESIA anda adalah orang yg hati nuraninya berfungsi dg baik dan telah berani untuk keluar dari ajaran setan ini

allah swt ≠ Yahweh
mengenai allah, silahkan jalan2 di resource center tentang allah
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Pengakuan netter 'Free Indonesia'

Postby truthneverchange » Thu May 12, 2011 8:37 pm

kiranya anda tidak keberatan untuk mengucapkan kalimat syahadat FFI jika anda memang benar2 murtad. agar bisa terlihat antara muslim taqiya dengan muslim yg benar2 murtad
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Pengakuan netter 'Free Indonesia'

Postby Momad Narsis » Thu May 12, 2011 9:33 pm

kisah masa lalu kelam bangsa ini..dan saya yakin TUHAN SEJATI TIDAK AKAN TINGGAL DIAM..!!! segala perbuatan iblis tergambar dalam ajaran islam..!! kalau sampai ada muslim yg bangga dgn pembunuhan,sadisme, kebencian,kerusuhan, kekacauan dan perbuatan biadap lainnya (diluar para pelaku) maka muslim itu tak lebih dari iblis yg menjadi manusia..
HIDUP FAITHFREEDOM..!! LAWAN KEBODOHAN DALAM BERKEYAKINAN..!!!
slamat buat anda yg sudah murtad..
salam damai..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pengakuan netter 'Free Indonesia'

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 10:06 pm

truthneverchange wrote:kiranya anda tidak keberatan untuk mengucapkan kalimat syahadat FFI jika anda memang benar2 murtad. agar bisa terlihat antara muslim taqiya dengan muslim yg benar2 murtad


saya setuju dengan bro truthneverchange
sori buat mas TS, saya agak mencium bau-bau taqiya..
mohon maaf bilamana saya salah, oleh karena itu, yakinkan kami...

@kafirun murtadin FFI,,
ada yang bisa kasih contoh syahadat FFI..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby kuta bali » Thu May 12, 2011 11:46 pm

Selamat, Anda tidak tersesat lagi, sekarang Anda sudah dijalan yang benar.

Untuk menguatkan iman Anda, dilakan baca2:

Q 2:54 BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM!!

Qur'an, Sura At Tahrim, ayat 1: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH

Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24: PERKOSAAN DAN MUT'AH

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4: PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 223: PILIH DUBUR ATAU VAGINA?

Qur’an, Sura Al Azhaab (33), ayat 37: Muhammad Menghancurkan Pernikahan Zaid

Q 18:86 Matahari Terbenam (Allah SWT Maha TOLOL)

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 54: BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM

Qur'an, Sura Al-Ahzaab [33], ayat 50 Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad SAW

Q 78:33 Dada Montoque!

E’ek & Pipis Nabi Halal Dimakan!

Muslim Juga Doyan Panggang Roti Pake Tahi Kebo

Q 9:28 Asal-Usul Jizyah

Q 2:256 Benarkah Tak Ada Paksaan Memeluk Islam

Q 2:193 Perangi Kafir Sampai Tiada Fitnah/Syirik

Mengapa Banyak Muslim Murtad Ke Kristen

Alasan Utama Wanita dan Anak2 Kafir Jangan Dibunuh

Dahsyat 1 RT Murtad Semua

Jerman: Imam Pukul Istri Sambil Kutip Q 4:34

Allah Sholat (Q:33:56)

Q 96:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Jihad Nyawa & Harta = Ibadah Tertinggi

Mengapa Allah Menurunkan Ayat Tabok Istri Q 4:34

Hajar Buah Dada Istri dan Putri Sendiri

Hadis Muslim: Jaminan Surga Dari Allah

Muhammad yang Gemuk (Perang Uhud)

Quran & Hadis: Bunuh Murtadin

Q 23:12-14 Asal Mula Manusia

Q 4:24 Nikah Mut’ah Dalam Islam

Penghancuran Perpustakaan Alexandria Oleh Muslim

Q 4:24 Perkosaan Tawanan Wanita yang Bersuami

Buku: Kebenaran Tentang Muhammad by Rashid Alamir
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby dROGBa » Fri May 13, 2011 12:11 am

dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Desperate_Cry » Fri May 13, 2011 12:27 am

fayhem wrote:huh ? taqiya ? :-k


:rolling:
Desperate_Cry
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 19, 2010 2:29 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby FREEINDONESIA » Fri May 13, 2011 8:07 pm

Kalangkilang wrote :
@kafirun murtadin FFI,,
ada yang bisa kasih contoh syahadat FFI..


Aku bersaksi tiada alloh swt selain TUHAN , muhamMAD SAW adalah nabi palsu , pedofil , pembunuh , perampok nan cabul, agak sakit jiwa , penipu paling hebat se-jagat. ( alloh swt adalah tuhan buatannya muhammad ) :turban:

masih banyak membaca di FFI sih.. banyak yang saya sendiri baru nyadar, selama ini gak pernah tau, sampai akhirnya mencari tau sesuai referensi yang dikasi..
dan coba cari2 pembelaan cara counternya juga..
FREEINDONESIA
 
Posts: 11
Joined: Wed May 11, 2011 4:08 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby tulipputut » Fri May 13, 2011 9:23 pm

Selamat bung FREEINDONESIA,
Saya suka anda terbebas dr ajaran islam, karena saya ga suka kalau ngebayangin anda pakai celana
yg 1 jengkal diatas tumit, terus berjenggot panjang, ih jorok deh!





salam tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Panasnian » Fri May 13, 2011 10:55 pm

Bung FREEINDONESIA,
Selamat atas kemerdekaan anda dari ajaran sesat. Semoga pilihan anda membawa kebahagiaan. Semoga semakin mampu menerima orang lain apapun latar belakang mereka. Life is worth living, mari kita selalu bersyukur.
Panasnian
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 05, 2011 6:16 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Kalits'39 » Fri May 13, 2011 11:01 pm

FREEINDONESIA wrote:Aku bersaksi tiada alloh swt selain TUHAN , muhamMAD SAW adalah nabi palsu , pedofil , pembunuh , perampok nan cabul, agak sakit jiwa , penipu paling hebat se-jagat. ( alloh swt adalah tuhan buatannya muhammad ) :turban:


SAH .... SAH ... SAH YA... TEMAN2 KAPIR.....

Selamat Murtad Bro @FREEINDONESIA :rock: :supz:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby Bigman » Fri May 13, 2011 11:13 pm

Slamet FREEINDONESIA! Image

Hati2 FREEINDONESIA, moslem paling sengit kalo tau nyang begenean!
Beruntung Republik Indonesia bukan negara eslaam!
Kalo di negara eslaam mang buahaya........... :lol:

Cari Tuhan Sejati,
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu;
carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby truthneverchange » Fri May 13, 2011 11:27 pm

selamat buat FREEINDONESIA, anda sudah terlepas dari jerat ajaran iblis (islam). hilang sudah peluang anda untuk menjadi seorang teroris

saya cuma mo kasih tambahan di topic Dari Keji Menjadi Kasih sudah ada eks-muslim yg bersaksi saat para muslim (umat iblis) asik2 MEMBANTAI orang2 Nasrani (Kristen), ada salah seorang muslim yg dijemput oleh iblis laknatullah (allah muslim) dalam wujud anjing
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby angky » Fri May 13, 2011 11:36 pm

Selamat FreeIndonesia,

Anda sudah Free dari cengkeraman Roh Kegelapan =D> =D> =D>
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby mamadkafirun » Fri May 13, 2011 11:40 pm

FREEINDONESIA wrote:Aku bersaksi tiada alloh swt selain TUHAN , muhamMAD SAW adalah nabi palsu , pedofil , pembunuh , perampok nan cabul, agak sakit jiwa , penipu paling hebat se-jagat. ( alloh swt adalah tuhan buatannya muhammad ) :turban:

masih banyak membaca di FFI sih.. banyak yang saya sendiri baru nyadar, selama ini gak pernah tau, sampai akhirnya mencari tau sesuai referensi yang dikasi..
dan coba cari2 pembelaan cara counternya juga..


Masya awloh ini TIDAK BENAR!! Katakan kepadaku ini cuma mimpi!! :rolleyes:
Slimers Drama : ON!

Selamat bro FREEINDONESIA!!
Anda telah dibukakan mata hatinya dari kelakuan bengis si nabi palsu!! :-({|=
Islam : DEAD!
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: FREEINDONESIA Murtad

Postby sixpackguy » Sat May 14, 2011 12:48 am

Yiihhaaa another murtadin... =D>

Selamat bro... you have FREE your self frm the evil cult! :snakeman:

Let the party begin... :partyman:



pssttt... ngasih tau aja nih... muslim2 disini paling begah loh ngeliat murtaders kek ente gini :green:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users