Untungnya Kakekku seorang Muslim

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by MasTom »

nurcahaya wrote:coba dikaji dengan hati dan fikiran, kalo tau sumbernya, dan bisa dibuktikan kebenarannya, itulah kebenaran sejati : :turban: :heart: !!

• Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui." > Al-Baqarah (2) : 30
waaaaah
kotbahnya banyak banget

tapi cukup yang pertama saja
saya sudah bisa bilang kalau allah swt itu super buegoook
udah dikasih tahuuuu sama malaikat (yang pinter)
tapi yang ngaku-aku sbg mahapinter ngeyel ...tetep dengan rencananya

bedewe,
memangnya tujuan allah swt menciptakan manusia
salah satunya agar allah swt dapet hiburan melihat
ketika melihat manusia saling bunuh satu sama lain?

phuuuiiiih....cuuuuhhhh....
menjijikkan ayat beginian masuk ke kitab suci
:vom: :vom:
nurcahaya wrote: • Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku > Adh-Dhariyat (51) : 56
gila disembah ni yeee...
:butthead: :butthead:

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by MasTom »

dani_ahmad wrote: @mas tom : beda sy dan anda ... kalo saya berdiskusi tidak menjelekkan ... kalo anda sebalikknya
Tujuan forum ini mengkritisi islam bukan menjelekkan ....
@ dani_ahmad

beda sampiyan sama saya
kalau saya jujur...apa adanya...
jelek saya katakan jelek..busuk saya katakan busuk
kalau sampiyan......?
dani_ahmad wrote:
mbak sudahlah sy tidak suka mencaci ...

MasTom wrote:
tanpa harus berlindung dibalik kata-kata munafik
"saya tidak suka mencaci"

sixpackguy wrote:
99% Taqqiya. Tapi kalo bener budha yo wes akur aja deh.
Ajaran agama besar manapun ga ada kok yg menjelekkan agama lain di kitab sucinya, except ada 1 agama yg bisa menjelekkan agama lain di kitab alquran: ISLAM.
=;

jadi
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by jadi »

Iya sih anda jujur cuma tidak menempati perintah dalam konteks situasinya
misalnya AlQuran bilang Bunuh di masa perang saja anda juga mengatakan bunuh juga di masa damai, bisa rusak tatanan masyarakat klo begitu. ](*,)

nadia ghazali
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by nadia ghazali »

jadi wrote:Iya sih anda jujur cuma tidak menempati perintah dalam konteks situasinya
misalnya AlQuran bilang Bunuh di masa perang saja anda juga mengatakan bunuh juga di masa damai, bisa rusak tatanan masyarakat klo begitu.
Semua kafir sangat berharap kl semua muslim bisa menganggap kl bunuh kafir itu hanya berlaku pada abad 7...ketika muhammad masih hidup aja
...sehingga ajaran islam yg berlaku skrg adalah sayang menyayangi antar kafir dan muslim, tdk ada perasaan jijik dan najis kalo liat si kafir lagi makan babi panggang, tdk benci sama anjing hanya krn quran mengajarkan begitu, dengan suka cita mengucapkan selamat natal atau waisak atau nyepi, berhenti melaknat kafir sebagai binatang yg seburuk2nya..
dan yg paling penting muslim2 kayak 'jadi' bisa dgn gagah berani dan suara lantang mengkritik tindakan2 terorisme yg dilakukan oleh habib resek dan jihadis2 yg lain kayak amrozy cs, ABB dll dgn menyertakan ayat2 quran dan hadis yg menyatakan kalo perang terhadap kafir itu TDK BERLAKU SAMPAI AKHIR JAMAN...TTP HANYA BERLAKU PADA ABAD 7...DAN KAFIR DAN MUSLIM ADALAH SAUDARA YG HARUS SAYANG MENYAYANGI SAMPAI AKHIR JAMAN

kayak kafir2.. yg hanya perlu 1 detik utk menyatakan pendapat dgn tanpa memihak siapapun kl si hitler, Mao, mussolini dll adalah penjahat dan bukan teladan suci dan SANGAT BERTENTANGAN DGN AJARAN AGAMA YG MEREKA ANUT.....dan kalo diminta bukti..kafir akan dgn sigap melampirkan ribuan ayat2 dr berbagai agama yg sangat bertentangan dgn tindakan2 keji mrk

Kayak kafir2..yg tdk pernah diajarkan utk menganggap orang lain najis dan kotor dan barang bakar neraka dan binatang2 terendah.
Jikalau ada kafir yg menganggap orang lain itu najis dan kotor..itu bukan krn ajaran agama yg dia anut...ttp krn kepribadian orang tersebut yg angkuh dan mau menang sendiri.
Jikalau Nadia ketemu kafir yg begitu...Nadia jg tdk akan memihak si kafir itu dgn membabi buta...walaupun itu adalah saudara atau orang tua sendiri...
Lah kl emang salah..ngapain di bela..bukankah makin menjerumuskan orang tersebut? bukankah kita harus saling menyadarkan satu sama lain agar terhindar dr perbuatan yg salah?

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by MasTom »

jadi wrote:Iya sih anda jujur cuma tidak menempati perintah dalam konteks situasinya
misalnya AlQuran bilang Bunuh di masa perang saja anda juga mengatakan bunuh juga di masa damai, bisa rusak tatanan masyarakat klo begitu. ](*,)
jadi..jadiiiiii....
kamu ini kok ngomong sembarangan
kalau mau ngasi komentar ..
perhatikan dulu apa yang menjadi pembicaraan

gue lagi nulis tentang kawin dan cerai
kok kamu nulis tentang pembunuhan

tapi setidaknya kamu mengakui aku jujur
bung jadi....aku mau bertanya kepada dirimu
menurutmu allah swt itu plin-plan, buegoook
ataukah si mamad yang pinter nyetir allah swt

dalam kasus kawin cerai yang melibatkan zainab
(juga aisyah yang dalam mimpi muhammad
diturunkan dari langit terbungkus dalam kain sutra)


dua ayat ini menunjukkan allah swt yang gubloock dan plinplan
atau muhammad yang pinter mengendalikan allah swt?
MasTom wrote: Dan (ingatlah), .... Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mu’min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (QS. 33:37)

Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) iddahnya ...(qs 65:1)

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

Sy maanusia biasa yg berfikir secara logika
ada kepercayaan bahwa yg menempati surga hanyalah dewa-dewa, banyak dewa dewa yg bekas panglima perang, tak terhitung berapa nyawa hilang di tangannya, tapi tetap masuk surga (misalnya Dewa KWAN)

Akan tetapi ada yg menonjol dari Dewa Kwan adalah "Kesetiaan dan Kejujuran"

Ada juga dewa yg asalnya (sewaktu jadi manusia) adalah pemotong babi untuk di jual, akhirnya jadi Dewa karena dengan iklas dan betul-betul menyatakan bertobat dengan membelah perutnya di sungai.

Hukum penuh dengan pertimbangan, andai saja seseorang membunuh karena membela diri, tentu saja hukumannya akan beda dengan orang yg membunuh karena dendam.

Jadi stop menghakimi .... kalo ada yakin agama anda benar jalankan saja sesuai perintah agama anda :yawinkle:

nadia ghazali
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by nadia ghazali »

dani_ahmad wrote:Jadi stop menghakimi .... kalo ada yakin agama anda benar jalankan saja sesuai perintah agama anda
Setuju..kl begitu ayat2 dibawah ini mesti diapain ya? itu sunnah loh ..perintah awlo...berlaku sampai akhir jaman

Q 8.65: Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu`min untuk berperang.

Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu ...

Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

Q 8.12 ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 5.51 “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi teman-teman (mu); sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi teman, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.”

QS 3.28 “Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi teman dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).”

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by MasTom »

dani_ahmad wrote:Sy maanusia biasa yg berfikir secara logika
ada kepercayaan bahwa yg menempati surga hanyalah dewa-dewa, banyak dewa dewa yg bekas panglima perang, tak terhitung berapa nyawa hilang di tangannya, tapi tetap masuk surga (misalnya Dewa KWAN)

Akan tetapi ada yg menonjol dari Dewa Kwan adalah "Kesetiaan dan Kejujuran"

Ada juga dewa yg asalnya (sewaktu jadi manusia) adalah pemotong babi untuk di jual, akhirnya jadi Dewa karena dengan iklas dan betul-betul menyatakan bertobat dengan membelah perutnya di sungai.
egp...
kalau sampiyan mau mbacok kepala sendiri ...saya silakan kok
asal tidak membelah perut orang lain untuk masuk surga
macam amrozi dkk itu lho... :finga: :finga:
dani_ahmad wrote: Hukum penuh dengan pertimbangan, andai saja seseorang membunuh karena membela diri, tentu saja hukumannya akan beda dengan orang yg membunuh karena dendam.
ha..ha...ha.....
sama saja..semakin menunjukkan taqqiya
kalau dulu ngaku budha sekarang 99,9999999%
gue yakin nggak ada bau pengikut budha sama sekali
lha mbunuh nyamuk saja dilarang kok :green: :green:
dani_ahmad wrote: Jadi stop menghakimi .... kalo ada yakin agama anda benar jalankan saja sesuai perintah agama anda :yawinkle:
kalau ada ikan busuk yang dijual orang (mr M)
jujur beritakan ada ikan busuk yang akan dijual orang (mr M)
dengan demikian tidak ada orang yang akan tertipu
dan akhirnya terjerumus menjadi penjual ikan busuk juga
[-X [-X

kehancuran indonesia
disebabkan ketidakacuhan warganegara indonesia
terhadap perilaku biadab fpi, agap, gapas, dan ormas lainnya
:-# :-#
http://indonesia.faithfreedom.org/foru ... as-t44560/
TEMPO Interaktif, Cirebon -Acara ucap syukur sekaligus perayaan Paskah di Cirebon dibubarkan paksa sekelompok orang yang menamakan diri Gerakan Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat (Gapas) Senin 16 Mei 2011. Perayaan yang dilakukan di Gedung Gratia Cirebon itu diikuti sekitar 6.000 jamaah yang sebagian besar terdiri dari anak usia SD hingga SMA.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... da-t6550/
Sejak masuknya Islam di bumi pertiwi ini menanam kebencian satu sama lain, Islam hanya menjadi bibit pecahnya bangsa indonesia yang merupakan kesatuan dari budaya heterogen.
Dan budaya heterogen sendiri itu diambang kepunahan karena kerasukan doktrin islam.
...
Apa sikap anda sebagai bangsa Indonesia melihat ini ? Diam, ketawa, sedih, ngga peduli, ato hentikan semua omong kosong islam di negara ini?

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

nadia ghazali wrote: Setuju..kl begitu ayat2 dibawah ini mesti diapain ya? itu sunnah loh ..perintah awlo...berlaku sampai akhir jaman

Q 8.65: Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu`min untuk berperang.

Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu ...

Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

Q 8.12 ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 5.51 “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi teman-teman (mu); sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi teman, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.”

QS 3.28 “Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi teman dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).”
anda tidak akan pernah melihat ada perang yang dilakukan oleh umat
Budha, Hindu atas nama agama Budha,Hindu, ataupun perang yang
dilakukan untuk membela agama Budha ataupun Hindu...

Belajar lagi yah!

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

@ mas tom :
ga usah cerita fpi, amrozy dll .... dimana mana kekerasan itu ada ...

Pertanyaan saya Sejauh mana anda jamin ajaran Budha itu dijalankan semua pengikutnya?
Pengikut tetap saja manusia yang bisa saja melakukan kesalahan.
Ga cuma budha, agama lainpun selalu yg namanya kesalahan itu ada ... kalo ada yg bilang itu atas dasar agama berarti itu orangnya hanya berdalih.
Kesalahan itu wajar dilakukan manusia .... makanya kami menganggap itu suatu karma

Anda ga fair makanya selalu menyudutkan orang lain yg tidak sepaham dengan anda.

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by MasTom »

dani_ahmad wrote:@ mas tom :
ga usah cerita fpi, amrozy dll .... dimana mana kekerasan itu ada ...
saya yakin amrozy "taat" islam ketimbang sampiyan
seperti taatnya para pendukungnya amrozi
kalau tindakan amrozi salah, mana fatwanya?
:finga:

faktanya,
sigit qurdowi melanjutkan perjuangan amrozi
dan ratusan ribu "silent supporter" agap, fpi, gapas
yang bertepuk tangan menyambutnya

adakah mereka salah pemahamannya?
salah pemahaman kok massal dan berkelanjutan
:finga: :finga:
dani_ahmad wrote: Pertanyaan saya Sejauh mana anda jamin ajaran Budha itu dijalankan semua pengikutnya?
Pengikut tetap saja manusia yang bisa saja melakukan kesalahan.
apa saya membicarakan perilaku orangnya (sekarang)
ataukah ajaran tuhan yang mereka sembah
dan tindakan panutan yang mereka ikuti?
mata sampiyan itu belekan tujuh turunan ngkali :lol: :lol:
dani_ahmad wrote: Ga cuma budha, agama lainpun selalu yg namanya kesalahan itu ada ... kalo ada yg bilang itu atas dasar agama berarti itu orangnya hanya berdalih.
Kesalahan itu wajar dilakukan manusia .... makanya kami menganggap itu suatu karma
kesalahan (cerai) bukan karma ...sesat ngkali dikau
sana belajar lagi budha...bikin malu saja
:green:
dani_ahmad wrote: Anda ga fair makanya selalu menyudutkan orang lain yg tidak sepaham dengan anda.
saya nggak fair?
saya gunakan ayat quran qs 33:37 dan qs 65:1
saya gunakan tindakan si mamad sebagai fakta (kecuali qur'an itu bohong)
apakah itu tidak fair?
[-X [-X

jangan cuman asbun
cara fair yang bagaimana lagi
untuk menunjukkan kalau ajaran si mamad itu dari iblis?
:rolling: :rolling:

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

MasTom wrote:
saya yakin amrozy "taat" islam ketimbang sampiyan
seperti taatnya para pendukungnya amrozi
kalau tindakan amrozi salah, mana fatwanya?
:finga:
Pertanyaan anda harusnya ditujukan kepada muslim. tp sy yakin semua agama cinta damai. ga ada pembenaran ngebom
MasTom wrote: faktanya,
sigit qurdowi melanjutkan perjuangan amrozi
dan ratusan ribu "silent supporter" agap, fpi, gapas
yang bertepuk tangan menyambutnya

adakah mereka salah pemahamannya?
salah pemahaman kok massal dan berkelanjutan
:finga: :finga:
Kenapa kalo massal ? emang kalo banyak merasa benar?? heheh dr mana sumbernya??
MasTom wrote: apa saya membicarakan perilaku orangnya (sekarang)
ataukah ajaran tuhan yang mereka sembah
dan tindakan panutan yang mereka ikuti?
mata sampiyan itu belekan tujuh turunan ngkali :lol: :lol:
Yg namanya manusia pasti ada salah .... agama tdk membenarkan hal itu.
MasTom wrote: kesalahan (cerai) bukan karma ...sesat ngkali dikau
sana belajar lagi budha...bikin malu saja
:green:
Lihat posting sy sebelumnya .... justru Budha mengakui adanya karma atas perbuatan yg lalu ....
MasTom wrote: saya nggak fair?
saya gunakan ayat quran qs 33:37 dan qs 65:1
saya gunakan tindakan si mamad sebagai fakta (kecuali qur'an itu bohong)
apakah itu tidak fair?
[-X [-X
Anda harus hormati Muslim .... pendapat mereka sy yakin lebih benar dari anda
MasTom wrote: jangan cuman asbun
cara fair yang bagaimana lagi
untuk menunjukkan kalau ajaran si mamad itu dari iblis?
:rolling: :rolling:
ooooo .... motif anda yg penting agama lain jatuh .... duh .... jauh dari ajaran kasih.
anda perbaiki agama anda .... ga usah coba menjatuhkan agama lain.

User avatar
Dudekh
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by Dudekh »

dani_ahmad wrote:@ mas tom :
ga usah cerita fpi, amrozy dll .... dimana mana kekerasan itu ada ...

Pertanyaan saya Sejauh mana anda jamin ajaran Budha itu dijalankan semua pengikutnya?
Pengikut tetap saja manusia yang bisa saja melakukan kesalahan.
Ga cuma budha, agama lainpun selalu yg namanya kesalahan itu ada ... kalo ada yg bilang itu atas dasar agama berarti itu orangnya hanya berdalih.
Kesalahan itu wajar dilakukan manusia .... makanya kami menganggap itu suatu karma

Anda ga fair makanya selalu menyudutkan orang lain yg tidak sepaham dengan anda.
dani....
argumen anda semakin islami sekali.
kalau hindu, budha, kristen, lia eden, kong hu cu atau penganut agama abal2 manapun tidak pernah mencatut ayat2 sucinya dalam perbuatan jahatnya. tapi umat islam bisa mencatut ayat2 quran untuk melakukan perbuatan jahatnya, dan mereka merasa telah berbuat baik bagi tuhannya dengan melakukan perbuatan jahat itu.
terlepas dari menurut anda mereka salah memahami ajaran islam, namun faktanya ajaran islam dapat dipergunakan sebagai dasar untuk berbuat jahat.
apakah kamu mau menyamakan islam dgn agama lainnya?

User avatar
GUNTUR LANGIT
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by GUNTUR LANGIT »

Gitu loh !!!

Islam membuat pengikutnya menjadi jahat dan dibawah alam sadarnya mereka (muslim) mengikuti kejahatan2 Muhammad.

Anda pasti membantahnya, bahwa banyak kok muslim yang berlaku baik.
Setuju....., banyak juga muslim yang menggunakan hati nuraninya (muslim abangan), tetapi bila ia (muslim) sudah mengikuti ajaran2 Muhammad maka dia berubah menjadi muslim kaffah sejenis Amrozi cs.
Hati nurani manusia bertabrakan dengan ajaran Muhammad.

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

Dudekh wrote: dani....
argumen anda semakin islami sekali.
kalau hindu, budha, kristen, lia eden, kong hu cu atau penganut agama abal2 manapun tidak pernah mencatut ayat2 sucinya dalam perbuatan jahatnya. tapi umat islam bisa mencatut ayat2 quran untuk melakukan perbuatan jahatnya, dan mereka merasa telah berbuat baik bagi tuhannya dengan melakukan perbuatan jahat itu.
terlepas dari menurut anda mereka salah memahami ajaran islam, namun faktanya ajaran islam dapat dipergunakan sebagai dasar untuk berbuat jahat.
apakah kamu mau menyamakan islam dgn agama lainnya?
Mas dudekh sabar ya ... anda kenal istilah Pancasila Buddhis yaitu tekad untuk melatih diri :
1. menghindari pembunuhan,
2. pencurian,
3. perzinahan,
4. bohong dan
5. mabuk-mabukan

Nah sekarang anda sy tanya pembunuhan yang dilarang oleh sang buddha itu apa ??
Pembunuhan yang dilarang oleh buddha adalah pembunuhan semua makhluk termasuk nyamuk sekalipun.
Nah skrg sy tanya anda yg sudah menuduh sy pro islam dll ... apa anda setuju sy larang membunuh nyamuk?? yg jelas2 di agama anda tidak dilarang .....

Akibatnya anda dan saya bertentangan gara2 seekor nyamuk.
Anda mengatakan tak apa membunuh nyamuk krn nyamuk sudah menggigit dll.
Saya mengatakan tidak boleh karena ajaran buddha diharuskan menghargai kehidupan.

Hehehehe ... kesimpulannya ....... ngapain kita cari masalah??
Silahkan anda meyakini aturan dan ajaran agama anda .... bukan menghakimi agama orang lain.

angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by angky »

dani_ahmad wrote:Hehehehe ... kesimpulannya ....... ngapain kita cari masalah??
Silahkan anda meyakini aturan dan ajaran agama anda .... bukan menghakimi agama orang lain.
Karena itulah FFI, kita ingin meyakini ajaran agama masing masing, hanya ISLAM yang menghakimi ajaran orang lain. Got it??
Kalau belum mudeng juga, lebih baik anda jalan jalan dulu di RC, beli Quran (kalau anda bukan Muslim, on line ada utk quote saja), beli sirah dan hadist.
Jika anda taqiyer, selamat bertakiya ria. :lol:

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

angky wrote: Karena itulah FFI, kita ingin meyakini ajaran agama masing masing, hanya ISLAM yang menghakimi ajaran orang lain. Got it??
Kalau belum mudeng juga, lebih baik anda jalan jalan dulu di RC, beli Quran (kalau anda bukan Muslim, on line ada utk quote saja), beli sirah dan hadist.
Jika anda taqiyer, selamat bertakiya ria. :lol:
kalo anda sampaikan pada teman2 buddhist dimana agama budha di jelekkan sy yakin mereka ga akan tersinggung atau membalas perlakuan jahat ....
Itulah sebenarnya ajaran kasih

angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by angky »

angky wrote: Karena itulah FFI, kita ingin meyakini ajaran agama masing masing, hanya ISLAM yang menghakimi ajaran orang lain. Got it??
Kalau belum mudeng juga, lebih baik anda jalan jalan dulu di RC, beli Quran (kalau anda bukan Muslim, on line ada utk quote saja), beli sirah dan hadist.
Jika anda taqiyer, selamat bertakiya ria. :lol:
dani_ahmad wrote:kalo anda sampaikan pada teman2 buddhist dimana agama budha di jelekkan sy yakin mereka ga akan tersinggung atau membalas perlakuan jahat ....
Itulah sebenarnya ajaran kasih
Tentu dan pasti, kafir kafir pun sepakat. Karena itulah kafir hanya menggunakan media komunikasi bukan KEKERASAN FISIK untuk melawannya. Di FFI kafir adalah Non Muslim dan kami bangga dengan sebutan Kapir bin tapir bin kolopir. Anda????

dani_ahmad
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by dani_ahmad »

angky wrote:
Tentu dan pasti, kafir kafir pun sepakat. Karena itulah kafir hanya menggunakan media komunikasi bukan KEKERASAN FISIK untuk melawannya. Di FFI kafir adalah Non Muslim dan kami bangga dengan sebutan Kapir bin tapir bin kolopir. Anda????
dibilang kapir jg gpp tdk ada masalah kok ...

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Post by MasTom »

dani_ahmad wrote: Pertanyaan anda harusnya ditujukan kepada muslim.
lho kok?
apa saya salah meyakini
kalau amrozi lebih paham lebih taat islam
daripada sampiyan
:snakeman: :snakeman:
dani_ahmad wrote: tp sy yakin semua agama cinta damai. ga ada pembenaran ngebom
sana cuci muka
belajar melek tentang tetanggamu
jangan asbun doang - "cinta damai"
apalagi make alasan "tidak suka mencaci"
:butthead:
dani_ahmad wrote: Kenapa kalo massal ? emang kalo banyak merasa benar?? heheh dr mana sumbernya??
lagi-lagi nggak baca koran
sana belajar penutupan biara di tanjung balai
dengan perintah menteri agama yang bernama suryadarma ali
yang berasal dari partai bergambar kaabah
kaciaaaaann...... :snakeman:
Masalah di Sumatera Utara dimulai setelah sejumlah orang yang menamakan dirinya GIB / Gerakan Islam Bersatu (Gerakan Islam Bersatu) dianggap sebagai patung Buddha di Tri Ratna ancaman kepada iman Islam di kota. Mereka juga berpendapat bahwa patung itu bisa memperlakukan dgn kasar simbol sejarah kota "Balai di Ujung Tanduk" yang terletak di depannya. Surat GIB menuntut penghapusan patung itu diterbitkan dalam situs forum diskusi agama Buddha.
“ Muspida Tanjung Balai dan pihak Vihara Buddha Tanjung Balai, telah sepakat untuk menurunkan patung Budha itu. Penurunan patung tersebut juga telah disetujui oleh Kementrian Agama,” Hal itu diungkapkan oleh Pejabat sementara Ketua DPRD Tanjung Balai, Surya Dharma kepada Waspada Online, siang ini.
dani_ahmad wrote: Yg namanya manusia pasti ada salah .... agama tdk membenarkan hal itu.
pintermu ....jaan...landep kaya dengkul
allah swt saja membenarkan si mamad menceraikan istrinya
kok sampiyan ...ha..ha..ha
:rolling: :rolling:
dani_ahmad wrote: Lihat posting sy sebelumnya .... justru Budha mengakui adanya karma atas perbuatan yg lalu ....
lihat postingan saya lalu
karma bukanlah alasan berbuat salah (cerai)
justru budha menyuruh memperbaiki karma
dengan tindakan baik mengasihi pasangan (istri)
:finga:
dani_ahmad wrote: Anda harus hormati Muslim ....
eh menghormati itu gimana?
apakah seperti misalnya
mengatakan mereka baik, ganteng, sopan
walau pun jeleknya kaya setan berdaging?
itu sih munafik, membutakan diri
dani_ahmad wrote: pendapat mereka sy yakin lebih benar dari anda
benar apanya?
mereka lebih benar bahwa ajaran "menceraikan istri" itu
mendatangkan kebaikan pada manusia umumnya?
dan gapas yg memaksa orang lain membatalkan perayaan agamanya itu benar?
sebaiknya sampiyan memeriksakan diri ke pskiater
:vom: :vom:

dani_ahmad wrote: ooooo .... motif anda yg penting agama lain jatuh .... duh .... jauh dari ajaran kasih.
anda perbaiki agama anda .... ga usah coba menjatuhkan agama lain.
jaka sembung bawa golok
sampiyan mengatakan saya tidak fair
giliran ditanya bagaimana cara yang fair
untuk menunjukkan ajaran si mamad berasal dari iblis
selain menggunakan kitab mereka sendiri
kok di jawab begini?
[-( [-(

lagian sampiyan mikirnya juga salah
agama sebagai sebuah ideologi tidak bisa dibungkam
tetapi bisa ditinggalkan pengikutnya
karena pengikutnya sadar bahwa ajarannya itu dari iblis
:green: :green:

Post Reply