.

Untungnya Kakekku seorang Muslim

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby mikimos » Thu May 12, 2011 11:50 am

ali5196 wrote:

Bercerai, bersatu dengan dua, tiga, empat wanita apalagi dgn anak umur 6 thn ... itu memang benar2 tangan Tuhan sekaleeeehhhh ... :finga:


dani_ahmad wrote:Ok berarti anda menjalankan iman setengah2 ... kesimpulannya adalah : JODOH DITANGAN TUHAN UNTUK PERKAWINAN PERTAMA SAJA


Kata siapa Om ali5196 menjalankan iman setengah2? Jangan ngawur ngomong kalau belum kenal Om Ali.
Tanya dulu dong memangnya Om Ali beriman apa? :green:


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Fri May 13, 2011 10:41 am

@ mas tom : emang pekerjaan Tuhan hanya 1 kali saja ??
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Fri May 13, 2011 10:56 am

buat dabi yang ngaku bertuhan,
berapa kali manusia (adam) dibikinkan jodoh sama tuhan?
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Fri May 13, 2011 5:40 pm

MasTom wrote:buat dabi yang ngaku bertuhan,
berapa kali manusia (adam) dibikinkan jodoh sama tuhan?


Wuhahahahahahah itu dasarnya ya mas ... jadi kalo suster dan romo yang ndak kawin tuh ndak dibikinkan tuhan ??
hehehe kalo homo dan lesbi itu gmn lagi tuh ...

:rolling:
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Fri May 13, 2011 6:40 pm

dani_ahmad wrote:Wuhahahahahahah itu dasarnya ya mas ...


sampiyan bener bertuhan?
:green:

dani_ahmad wrote:jadi kalo suster dan romo yang ndak kawin tuh ndak dibikinkan tuhan ??
hehehe kalo homo dan lesbi itu gmn lagi tuh ...


sampiyan homo?
:green:

sampiyan mau jadi tuhan
yang memberi jodoh buat homo?
:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Fri May 13, 2011 8:43 pm

Hahaha mas tom ga bisa jawab ya ... malah nuduh orang homo ...
Mas tom mas tom .... anda ngaku punya tuhan ... dan yakin jodoh itu dr tuhan.

Tp kok tuhan menciptakan manusia lesbi dan homo

Tuhan itu ciptakan pasangan adam adalah hawa ..... adam dan hawa manusia pertama diciptakan tuhan bukan berarti jodoh hanya 1 kali om .... ya terang aja dong
adam kawin sama hawa ... lha mau kawin sama sapa lagi ?? wong tuhanmu ciptakan cuma mereka berdua

Tuhan itu ciptakan pasangan guntur adalah lesus (homo)

Tuhan itu ciptakan pasangan nancy adalah elizabeth (lesbi)

Begitu guntur dan nancy sadar bahwa mereka salah maka guntur dan nancy mau berpasangan normal ....

maka mas tom bersabda .... oh tidak bisa anakku .... tuhan ciptakan jodoh hanya 1 .... dan yg pertama ...... wahahahahahah

:lol:
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby wongjowo » Fri May 13, 2011 9:23 pm

dani_ahmad wrote:Wuhahahahahahah itu dasarnya ya mas ... jadi kalo suster dan romo yang ndak kawin tuh ndak dibikinkan tuhan ??
hehehe kalo homo dan lesbi itu gmn lagi tuh ...

:rolling:



sampeyan dimasakin pecel sama mbokmu, mau makan atau ga terserah sampeyan? mudeng durung le?
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Sat May 14, 2011 6:10 am

wongjowo wrote:
sampeyan dimasakin pecel sama mbokmu, mau makan atau ga terserah sampeyan? mudeng durung le?


Mbok mu ngawe pecel memange sepisan wae to?? lha wong anake koyo sampeyan kok nggawe pecel mung sepisan ... nggragas ngono lho
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby Momad Narsis » Sat May 14, 2011 8:19 am

@Dani
kalau anda org yg netral mengapa anda gak bisa mencerna maksud dr lawan debat..? mengapa anda selalu menarik kesimpulan yg bukan merupakan inti dari pemahaman lawan debat..? ingat jodoh adalah anugrah dari sang khalik namun yg dipermasalahkan adalah aolloh yg katanya tuhan malah membolehkan perceraian..apakah anda tdk bisa melihat lagi bagaimana pola pikir aolloh dlm menyingkapi pernikahan..dimana hakekat pernikahan yg abadi kalau manusia dgn mudahnya bercerai?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Sat May 14, 2011 8:54 am

dani_ahmad wrote:Hahaha mas tom ga bisa jawab ya ... malah nuduh orang homo ...
Mas tom mas tom .... anda ngaku punya tuhan ... dan yakin jodoh itu dr tuhan.


saya tanya sampiyan homo? sampiyan bertuhan?
apa susah banget sih...kok tidak dijawab?
[-( [-(

dani_ahmad wrote:Tp kok tuhan menciptakan manusia lesbi dan homo


pada ayat berapa
dalam qur'an, bibel,veda atau tripitaka
tuhan menciptakan homo dan lesbi?
:-k :-k

dani_ahmad wrote:Tuhan itu ciptakan pasangan adam adalah hawa ..... adam dan hawa manusia pertama diciptakan tuhan bukan berarti jodoh hanya 1 kali om .... ya terang aja dong
adam kawin sama hawa ... lha mau kawin sama sapa lagi ?? wong tuhanmu ciptakan cuma mereka berdua


kalau memang sampiyan bertuhan -
seperti pengakuan sampiyan sebelumnya
memangnya berapa laki-dan perempuan yang diciptakan tuhanmu?
[-( [-(


dani_ahmad wrote:Tuhan itu ciptakan pasangan guntur adalah lesus (homo)
Tuhan itu ciptakan pasangan nancy adalah elizabeth (lesbi)


ah masa sih
dari ilmu biologi bidang apa yang dapat menjelaskan
bapaknya guntur dan ibunya guntur juga laki
bapaknya nancy dan ibunya perempuan?
:snakeman: :snakeman:

dani_ahmad wrote:Begitu guntur dan nancy sadar bahwa mereka salah maka guntur dan nancy mau berpasangan normal ....
maka mas tom bersabda .... oh tidak bisa anakku .... tuhan ciptakan jodoh hanya 1 .... dan yg pertama ...... wahahahahahah
:lol:


lha mikir dan memahami diri sendiri saja
smpiyan belum bisa
kok mikir yang aneh-aneh
:rolling: :lol:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Sat May 14, 2011 9:05 am

wongjowo wrote:
sampeyan dimasakin pecel sama mbokmu, mau makan atau ga terserah sampeyan? mudeng durung le?


dani_ahmad wrote:Mbok mu ngawe pecel memange sepisan wae to?? lha wong anake koyo sampeyan kok nggawe pecel mung sepisan ... nggragas ngono lho


wong ngragas kok dituruti
:butthead:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Sun May 15, 2011 6:36 am

Momad Narsis wrote:@Dani
kalau anda org yg netral mengapa anda gak bisa mencerna maksud dr lawan debat..? mengapa anda selalu menarik kesimpulan yg bukan merupakan inti dari pemahaman lawan debat..? ingat jodoh adalah anugrah dari sang khalik namun yg dipermasalahkan adalah aolloh yg katanya tuhan malah membolehkan perceraian..apakah anda tdk bisa melihat lagi bagaimana pola pikir aolloh dlm menyingkapi pernikahan..dimana hakekat pernikahan yg abadi kalau manusia dgn mudahnya bercerai?


Momad gmn saya mau netral mad ... teman mu si tom ... ngajak sy diskusi yg membawa ke pemahaman kristen.
semua agama sy yakin tidak menghendaki perceraian tp kalo pemahaman agama lain selain kristen itu kalo perceraian atas sebab dan alasan tertentu bisa dimungkinkan.
sebagai contoh agama budha ... perceraian dan pertikaian keluarga sangat mungkin terjadi ... tp umat budha percaya akan karma penyebabnya.

kalo mau diskusi mengkritisi islam jangan menggiring ke sudut pandang kristen.
sy kasih contoh ke mas tom masalah pemahaman budhist dia ga terima.
makanya kalo temen2 muslim bilang forum ini yg buat orang kristen ya wajar krn diskusinya digiring ke arah pemahaman kristen

ya sudah mas momad daripada saya dibilang memihak agama tertentu ya sudah ga usah sy ladeni si bocah kemarin sore mas tom ....

salam
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Sun May 15, 2011 11:01 pm

Momad Narsis wrote:@Dani
kalau anda org yg netral mengapa anda gak bisa mencerna maksud dr lawan debat..? mengapa anda selalu menarik kesimpulan yg bukan merupakan inti dari pemahaman lawan debat..? ingat jodoh adalah anugrah dari sang khalik namun yg dipermasalahkan adalah aolloh yg katanya tuhan malah membolehkan perceraian..apakah anda tdk bisa melihat lagi bagaimana pola pikir aolloh dlm menyingkapi pernikahan..dimana hakekat pernikahan yg abadi kalau manusia dgn mudahnya bercerai?


dani_ahmad wrote:Momad gmn saya mau netral mad ... teman mu si tom ... ngajak sy diskusi yg membawa ke pemahaman kristen.


lah memang aslinya nggak netral
cuman pura-pura netral
pakai mengutip budhisme biar terlihat netral
:butthead:

dani_ahmad wrote:semua agama sy yakin tidak menghendaki perceraian tp kalo pemahaman agama lain selain kristen itu kalo perceraian atas sebab dan alasan tertentu bisa dimungkinkan.
sebagai contoh agama budha ... perceraian dan pertikaian keluarga sangat mungkin terjadi ... tp umat budha percaya akan karma penyebabnya.


ngawur ..asal mangap
asal saja sampiyan menyalahkan karma sebagai penyebab perceraian
itu menunjukkan sampiyan bukan penganut budha
apalagi memahami budhism ....jauuuuuh
sampiyan pembohong pura-pura netral.
:vom:

budha tidak sekalipun mengajarkan umatnya jalan perceraian
tetapi mengajarkan umatnya untuk mengembangkan cinta kasih perkawinan
sehingga perceraian dapat dihindarkan
jangan asbun....belajar lagi sana
tanya mbah gugel knapa? ](*,) ](*,)

http://www.dhammacakka.org/forum/archive/index.php?t-3815.html
Agama Buddha memang melihat kehidupan ini tidaklah kekal, selalu berubah. Dengan demikian, memang benar bahwa nasib seseorang pun dapat berubah. Nasib sesungguhnya adalah merupakan kumpulan buah perbuatan baik maupun buruk yang telah pernah dilakukan seseorang. Salah satu sabda Sang Buddha yang sangat terkenal tentang ini adalah: "Sesuai dengan benih yang ditabur, begitulah buah yang akan dipetiknya. Pembuat kebajikan akan mendapatkan kebajikan dan pembuat kejahatan akan menerima kejahatan pula. Tertaburlah olehmu biji-biji benih dan engkau pulalah yang akan memetik buah-buah dari padanya" (Samyutta Nikaya I, 227). Jelas sudah sekarang bahwa suka dan duka adalah buah perbuatan sendiri. Dengan demikian, nasib pasti dapat diperbaiki dengan melakukan suatu tindakan tertentu. Agar lebih jelas memahami Ajaran Sang Buddha yang dapat dipergunakan untuk mengubah nasib maka disusunlah makalah ini. Namun, agar terhindar dari kerancuan pengertian istilah 'nasib' yang telah berkembang di tengah masyarakat bahwa nasib tidak dapat diubah maka dalam makalah ini digunakan istilah yang lebih sesuai yaitu Kamma (Pali) atau Karma (Sanskerta). Istilah 'kamma' memang telah dipergunakan oleh Sang Buddha sendiri. Dalam pembahasan makalah akan digunakan istilah yang cukup memasyarakat yaitu 'karma'.



dani_ahmad wrote:kalo mau diskusi mengkritisi islam jangan menggiring ke sudut pandang kristen.
sy kasih contoh ke mas tom masalah pemahaman budhist dia ga terima.
makanya kalo temen2 muslim bilang forum ini yg buat orang kristen ya wajar krn diskusinya digiring ke arah pemahaman kristen


cuman pengikut si amamd yang buta saja
yang tidak melihat perilaku janggal allah swt dan muhammad

allah swt yang mengawinkan zainab dengam si mamad (qs 33:37)
tetapi allah swt juga yang mengijinkan si mamad (qs 65:1)
menceraikan istri-istrinya, termasuk zainab tentu saja [-(

dua ayat ini menunjukkan allah swt yang gubloock dan plinplan
atau muhammad yang pinter mengendalikan allah swt? [-( [-(

Dan (ingatlah), .... Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mu’min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (QS. 33:37)

Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) iddahnya ...(qs 65:1)


dani_ahmad wrote:ya sudah mas momad daripada saya dibilang memihak agama tertentu ya sudah ga usah sy ladeni si bocah kemarin sore mas tom ....

salam


sudah mingkem saja ...daripada ngomong banyak
semakin terlihat kebohonganmu
sampiyan gagal memahami "hidup bertuhan"
tepat yang dikatakan bung mohammad_narsis
"anda tdk bisa melihat lagi bagaimana pola pikir aolloh dlm menyingkapi pernikahan"
:butthead:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Tue May 17, 2011 12:29 pm

Mas tom dkk : ya sudah gpp tp anda jangan banyak bacot .... makin nampak kristenisasi kalian berkedok menunjukkan kejelekan agama kalian.
kalian itu yg sesungguhnya ga netral .... kalian menjelekkan agama lain tp ternyata anda bersekutu demi kepentingan agama kalian....

Kesimpulan saya walaupun sy juga tidak 100% setuju islam ... namun dari cara kalian berdiskusi dan memberikan pandangan terhadap Islam ternyata hanya berkedok untuk misi kristenisasi ....

demikian. salam.
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby nadia ghazali » Tue May 17, 2011 1:37 pm

dani_ahmad wrote:Mas tom dkk : ya sudah gpp tp anda jangan banyak bacot .... makin nampak kristenisasi kalian berkedok menunjukkan kejelekan agama kalian. kalian itu yg sesungguhnya ga netral .... kalian menjelekkan agama lain tp ternyata anda bersekutu demi kepentingan agama kalian....
Kesimpulan saya walaupun sy juga tidak 100% setuju islam ... namun dari cara kalian berdiskusi dan memberikan pandangan terhadap Islam ternyata hanya berkedok untuk misi kristenisasi ....demikian. salam


Mas dani_ahmad memosting spt yg diatas..krn udah gak bisa berkelit dgn postingan mastom
udah diskak mat oleh ayat2 quran sendiri yg kontradiksi
awlo swt..mengawinkan..trus menceraikan..trus mencarikan yg baru lagi
emang benar ya kl awlo itu hanyalah GERMO buat si mamad?

lucu jg..yg menjadi topik inti kan..masalah awlo yg plin plan ttg perkawinana dan perceraian..terutama yg berhubungan dgn si mamad dan otongnya
tp yg dibahas oleh si dani pada postingan terakhirnya itu adalah ketidak netralan netter kafir dan misi kristenisasi
Jadi conclusion...si dani setuju atau tdk.. kl si awlo itu hanyalah seorang germo yg doyan mengawinkan dan menceraikan nabinya?

MasTom wrote:cuman pengikut si mamad yang buta saja
yang tidak melihat perilaku janggal allah swt dan muhammad

allah swt yang mengawinkan zainab dengam si mamad (qs 33:37)
tetapi allah swt juga yang mengijinkan si mamad (qs 65:1)
menceraikan istri-istrinya, termasuk zainab tentu saja

dua ayat ini menunjukkan allah swt yang gubloock dan plinplan
atau muhammad yang pinter mengendalikan allah swt?


Dan (ingatlah), .... Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mu’min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (QS. 33:37)

Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) iddahnya
...(qs 65:1)
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Tue May 17, 2011 5:11 pm

nadia ghazali wrote:
Mas dani_ahmad memosting spt yg diatas..krn udah gak bisa berkelit dgn postingan mastom
udah diskak mat oleh ayat2 quran sendiri yg kontradiksi
awlo swt..mengawinkan..trus menceraikan..trus mencarikan yg baru lagi
emang benar ya kl awlo itu hanyalah GERMO buat si mamad?

lucu jg..yg menjadi topik inti kan..masalah awlo yg plin plan ttg perkawinana dan perceraian..terutama yg berhubungan dgn si mamad dan otongnya
tp yg dibahas oleh si dani pada postingan terakhirnya itu adalah ketidak netralan netter kafir dan misi kristenisasi
Jadi conclusion...si dani setuju atau tdk.. kl si awlo itu hanyalah seorang germo yg doyan mengawinkan dan menceraikan nabinya?


mbak sudahlah sy tidak suka mencaci ... sy hanya suka berdiskusi ... yg sy anggap benar sy sampaikan ... kebetulan di thread ini pendapat kelompok diluar anda yg saya anggap benar.... jangan tersinggung... dan kalo tersinggung sy mohon maaf

Dalam Dhammapada, Buddha bersabda, “Seseorang yang membuang pikiran untuk menaklukkan orang lain akan merasakan kedamaian.”

Sang Buddha tidak pernah memaksa seseorang untuk mempercayai ajaranNya. Semua adalah pilihan sendiri, tergantung pada hasil kajian masing-masing individu. Buddha bahkan menyarankan, “Jangan percaya apa yang Kukatakan kepadamu sampai kamu mengkaji dengan kebijaksanaanmu sendiri secara cermat dan teliti apa yang Kukatakan.” Ajaran Buddha tidak terlalu dipengaruhi oleh perbedaan-perbedaan dan kritik-kritik terhadap ajaranNya. Jelaslah bagi kita bahwa ajaran Buddha memberikan kemerdekaan atau kebebasan berpikir.
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby sixpackguy » Tue May 17, 2011 6:58 pm

dani_ahmad wrote:Mas tom dkk : ya sudah gpp tp anda jangan banyak bacot .... makin nampak kristenisasi kalian berkedok menunjukkan kejelekan agama kalian.
kalian itu yg sesungguhnya ga netral .... kalian menjelekkan agama lain tp ternyata anda bersekutu demi kepentingan agama kalian....

Kesimpulan saya walaupun sy juga tidak 100% setuju islam ... namun dari cara kalian berdiskusi dan memberikan pandangan terhadap Islam ternyata hanya berkedok untuk misi kristenisasi ....

demikian. salam.


99% Taqqiya. Tapi kalo bener budha yo wes akur aja deh.
Ajaran agama besar manapun ga ada kok yg menjelekkan agama lain di kitab sucinya, except ada 1 agama yg bisa menjelekkan agama lain di kitab alquran: ISLAM.

Baidewei buat bung dani ahmad yg buddhis, ane mau tanya nih bener gak yg diberitakan kawan2 muslim disini:

muhammad-sang-budha-tidur-t43589/

Patung Budha Tidur di Mojokerto
Senin, 14 Februari 2011 Label: Artikel
Image

ni adalah salah satu objek pariwisata di Mojokerto , tepatnya di Dusun Kedungwulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Patung Budha Tidur Merupakan salah satu patung yang diletakkan disebelah wihara.Konon dari cerita para Biksu yang ada di wihara itu, patung tersebut dibuat tidur mirip dengan tidur yang disunahkan oleh Nabi Muhamad SAW. Mengapa demikian karena di Agama Budha sendiri ternyata mengakui akan ketauladanan dari Nabi Muhamad.
Patung budha ini berukuran 22 Meter, Lebar 6 Meter, tingginya 4,5 Meter dan disampingnya terdapat sebuah kolam besar yang seluas 1000 M dan mempunyi rongga untuk para Biksu atau penganut agama Budha bertapa. Patung budha tersebut rampung diselesaikan pada tahun 2001 dan pernah diliput oleh salah satu TV swasta yang terkenal di indonesia


Yang dibold pink diatas apa benar? 8-[

Trus yg diucapkan rekan netter muslim kita dibawah ini, apakah benar begitu yah:

muslim Cahaya_hidayah wrote:eh sekarang gw tanya " apa enaknya jadi budha yang selalu tinggal di biara ,?"klw lu merasa bahwa jadi budha itu enak ya monggo dicoba aja...lha wong orang yang dikekang(dipenjara) aja kepengen bebas kug, elo malah pengen di kekang .,kepalanya dibotakin lagi . wkwkwk ...dasar dodol !!


muslim yeey wrote:tuhan sejati itu sangat mengenal ciptaanNya,jadi tak akan menyuruh manusia mengingkari kodratnya sbg manusia,spt lelaki dewasa dilarang menikah,dibotaki kepalanya,disuruh puasa berhari2 tanpa sahur dan buka tiap harinya,dll yg melawan kodrat dan menyiksa manusia itu sendiri. Lagian ajaran budha itu dangkal sekali,kalau cuma moksa,maka sesungguhnya begitu jiwa berpisah dr raga itu sudah moksa,menyiksa diri sendiri akibat kebodohannya sendiri,itulah ajaran budha.


muslim yeey wrote:bermoral gundhulmu,tuh gara-gara dilarang nikah,para biksu di taiwan pada homo,kl nggak melecehkan jamaah wanitanya. bermoral apanya kl menganiaya diri sendiri,menjauhi duniawi yg melawan kodratnya sendiri sbg manusia,mengemis u/ hidup. lol! semua yg kalian kira suci dan baik itu sebenarnya buruk dan akibat kebodohan kalian sendiri,memahami kehiduoan dgn konsep yg salah.

:-k
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Tue May 17, 2011 7:29 pm

dani_ahmad wrote:Mas tom dkk : ya sudah gpp tp anda jangan banyak bacot .... makin nampak kristenisasi kalian berkedok menunjukkan kejelekan agama kalian.


asbun lagi
kalau ajaran si mamad jelek
itu semua netter di sini (juga sampiyan)
bisa membacanya dan memikirkannya
kecuali sampiyan yang sudah lupa berpikir =P~ =P~

dani_ahmad wrote:kalian itu yg sesungguhnya ga netral .... kalian menjelekkan agama lain tp ternyata anda bersekutu demi kepentingan agama kalian....


asbun lagi...
siapa yang mengharuskan aku netral?

lagian,
masa saya harus mengatakan klo ajaran si mamad baik..mulia..dst
kalau memang ajarannya jelek dan pantas masuk tong sampah
mangkanya jangan cuman manggut-manggut njedotin kepala
akibatnya koplo ... nggak bisa mikir lagi
:green: :green:

enakan bersikap jujur saja ...
hidup lebih mudah

perkara orang bikin susah...EGP :partyman: :partyman:

dani_ahmad wrote:Kesimpulan saya walaupun sy juga tidak 100% setuju islam ... ..


hi...hi....
badan jawa...celana eropa, baju cina pakai sorban arab
:rolling: :rolling:

dani_ahmad wrote:namun dari cara kalian berdiskusi dan memberikan pandangan terhadap Islam ternyata hanya berkedok untuk misi kristenisasi ....
demikian. salam.


memangnya aku minta persetujuanmu
terhadap cara berdiskusiku?
yang penting aku jujur tidak tipu-tipu
aku tidak perlu ngaku netral segala...

percuma sampiyan ngaku netral,
si mamad nggak kenal apa itu "netralitas"
dia cuman tahu "ikut ajarannya" atau "dibasmi"
:rolling: :rolling:

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
Last edited by MasTom on Tue May 17, 2011 8:36 pm, edited 1 time in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Tue May 17, 2011 8:08 pm

nadia ghazali wrote:tp yg dibahas oleh si dani pada postingan terakhirnya itu adalah ketidak netralan netter kafir dan misi kristenisasi
Jadi conclusion...si dani setuju atau tdk.. kl si awlo itu hanyalah seorang germo yg doyan mengawinkan dan menceraikan nabinya?


dani_ahmad wrote:mbak sudahlah sy tidak suka mencaci ...


tidak menghadapi kebenaran
dan tidak berani mengatakan "hal benar" dan "hal salah"
bukanlah ajaran budha

KATAKAN ALLAH SWT GERMO
jika allah swt memang bertindak seperti germo
yang doyan mengawinceraikan si mamad
dengan SIAPAPUN perempuan-perempuan disukainya
tanpa harus berlindung dibalik kata-kata munafik
"saya tidak suka mencaci"
:finga: :finga:

http://bodhikirti.wordpress.com/2009/09/29/keistimewaan-ajaran-buddha/
12. Kebenaran keseluruhan Buddha mengatakan bahwa kita harus menghadapi kenyataan hidup dengan berani tanpa bertindak munafik serta menerima kenyataan apa pun dan kappan pun itu terjadi. Semua yang Beliau ajarkan adalah Kebenatan Praktis sejati yang membawa kita menuju Kebahagiaan Sejati.


dani_ahmad wrote:sy hanya suka berdiskusi ... yg sy anggap benar sy sampaikan ...


jujur tanpa munafik
tuliskan bagi netter di sini , BENAR ATAUKAH SALAH
allah swt bertindak seperti germo
yang menyediakan perempuan buat si mamad
untuk dikawin atau dibuang (dicerai) bilamana perlu

(tentu saja dengan reasoning sampiyan...jangan asbun saja)


dani_ahmad wrote:kebetulan di thread ini pendapat kelompok diluar anda yg saya anggap benar.... jangan tersinggung... dan kalo tersinggung sy mohon maaf


kebetulan juga saya tunjukkan
bahwa apa yang sampiyan anggap benar itu
ternyata tidak benar
bahkan dari pandangan netral budhism (menurut sampiyan) :finga:

jadi maaf...
perceraian memang menjijikkan untuk dipikirkan
lebih baik pikirkan hal yang baik, yang manis dan yang mulia
:goodman: :goodman:

dani_ahmad wrote:Dalam Dhammapada, Buddha bersabda, “Seseorang yang membuang pikiran untuk menaklukkan orang lain akan merasakan kedamaian.”


betul...budha (juga sampiyan) lebih hebat dari si mamad
harusnya si mamad menuliskan ini
untuk menggantikan ayat qur'annya yang MENJIJIKKAN
:vom: :vom:

qs9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


dani_ahmad wrote:Sang Buddha tidak pernah memaksa seseorang untuk mempercayai ajaranNya. Semua adalah pilihan sendiri, tergantung pada hasil kajian masing-masing individu. Buddha bahkan menyarankan, Jangan percaya apa yang Kukatakan kepadamu sampai kamu mengkaji dengan kebijaksanaanmu sendiri secara cermat dan teliti apa yang Kukatakan.” Ajaran Buddha tidak terlalu dipengaruhi oleh perbedaan-perbedaan dan kritik-kritik terhadap ajaranNya. Jelaslah bagi kita bahwa ajaran Buddha memberikan kemerdekaan atau kebebasan berpikir.


sudahkah sampiyan temukan ajaran budha yang salah
silakan demi kebebasan berpikirmu - tuliskan di sini
:rolling: :rolling:

Romo Pannajayo : Keistimewaan Ajaran Buddha
Berikut ini beberapa keistimewaan dari Ajaran Buddha:

31. Jalan sempurna untuk menuju kebahagiaan sejati


saya tidak keberatan sampiyan netral, budha atau hindhu
atau anismisme, atau tidak beragama sekalipun
atau mengaku diri sampiyan tuhan sekalipun saya tidak berekeberatan

tetapi saya berkeberatan..
kalau sampiyan beranggapan muhammad itu mulia
allah swt itu yang mahamulia (gue sampai terkentut)
O:) O:)
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Tue May 17, 2011 8:11 pm

@sixpackguy : disini apa boleh bahas budha??
@mas tom : beda sy dan anda ... kalo saya berdiskusi tidak menjelekkan ... kalo anda sebalikknya
Tujuan forum ini mengkritisi islam bukan menjelekkan ....
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users