.

Untungnya Kakekku seorang Muslim

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Fri May 20, 2011 2:41 pm

Mas tom .... bagi saya penghinaan terhadap agama tidak akan mempengaruhi hati dan iman saya ....
Sy sarankan utk kita lihat diri kita masing masing, itu kalo anda setuju.
Kalo tidak ya gpp .... hehehehe
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby wongjowo » Fri May 20, 2011 4:10 pm

dani_ahmad wrote:Mas tom .... bagi saya penghinaan terhadap agama tidak akan mempengaruhi hati dan iman saya ....
Sy sarankan utk kita lihat diri kita masing masing, itu kalo anda setuju.
Kalo tidak ya gpp .... hehehehe


Setuju, bikin saja forum introspeksi diri, nanti tak gabung...

FFI adalah forum membahas islam, tidak setuju dengan FFI bikin saja atau gabung forum yg lain.. mudeng ra kwe le?

yg sampeyan maksud menghina itu yg mana? mari kita bahas.
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Fri May 20, 2011 7:23 pm

wongjowo wrote:
Setuju, bikin saja forum introspeksi diri, nanti tak gabung...

FFI adalah forum membahas islam, tidak setuju dengan FFI bikin saja atau gabung forum yg lain.. mudeng ra kwe le?

yg sampeyan maksud menghina itu yg mana? mari kita bahas.


wah bapakke wis turun tangan .... :yawinkle:
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Fri May 20, 2011 11:13 pm

dani_ahmad wrote:Mas tom .... bagi saya penghinaan terhadap agama tidak akan mempengaruhi hati dan iman saya ....


maaf...,
dimana saya menghina agama dan iman pengikut budha?
:heart:

saya menunjukkan bahwa patung budha di tanjung balai itu
diturunkan bukan oleh karena umat budha tidak suka
tetapi karena pengikut si mamad yang merasa akidahnya terancam
:turban: :green: :green:

Masalah di Sumatera Utara dimulai setelah sejumlah orang yang menamakan dirinya GIB / Gerakan Islam Bersatu (Gerakan Islam Bersatu) dianggap sebagai patung Buddha di Tri Ratna ancaman kepada iman Islam di kota. Mereka juga berpendapat bahwa patung itu bisa memperlakukan dgn kasar simbol sejarah kota "Balai di Ujung Tanduk" yang terletak di depannya. Surat GIB menuntut penghapusan patung itu diterbitkan dalam situs forum diskusi agama Buddha.


dani_ahmad wrote:Sy sarankan utk kita lihat diri kita masing masing, itu kalo anda setuju.
Kalo tidak ya gpp .... hehehehe


terimakasih untuk sarannya
sesuai dengan tujuan FFI...,maka tujuan postingan saya
tetap berusaha menunjukkan pada bangsa indonesia
bahwa ajaran si mamad itu memang berasal dari iblis
:vom: :vom:

bangsa indonesia harus disadarkan
dengan didukung fakta-fakta lapangan yang benar terjadi
bahwa ajaran si mamad ini merupakan ancaman besar
terhadap jati diri bangsa indonesia
yang santun, ramah tamah, penuh toleransi,kekeluargaan dst-dst...
=D> =D>
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby wongjowo » Fri May 20, 2011 11:31 pm

wongjowo wrote:
Setuju, bikin saja forum introspeksi diri, nanti tak gabung...

FFI adalah forum membahas islam, tidak setuju dengan FFI bikin saja atau gabung forum yg lain.. mudeng ra kwe le?

yg sampeyan maksud menghina itu yg mana? mari kita bahas.

dani_ahmad wrote:wah bapakke wis turun tangan .... :yawinkle:


sudah nyadar klo tidak ada hinaan kan.., klo masih ngeyel tunjukkan saja :goodman:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Sat May 21, 2011 12:14 am

memangnya dsni ahmad agamanya apa ya?
kok merasa agama dan imannya dihina?
ngakunya dia netral dan mengutip ajaran budha
:rock:

gua kagak ngehina budha lho
jangan-jangan......
ah paling cuman sensi ngkaleeeee aja dia
:supz:

ditunggu aja deh penjelasannya
kapan dimana kita-kita menghina agama dan imannya
semoga dani ahmad tidak lari mencawat ekor saja
:lol: :lol:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Sat May 21, 2011 6:22 am

MasTom wrote:memangnya dsni ahmad agamanya apa ya?
kok merasa agama dan imannya dihina?
ngakunya dia netral dan mengutip ajaran budha
:rock:

gua kagak ngehina budha lho
jangan-jangan......
ah paling cuman sensi ngkaleeeee aja dia
:supz:

ditunggu aja deh penjelasannya
kapan dimana kita-kita menghina agama dan imannya
semoga dani ahmad tidak lari mencawat ekor saja
:lol: :lol:


anda cermati baik2 lah ... anda mau sy anggap ****??

begini ya kan anda copas dr posting netter lain sbb:

Masalah di Sumatera Utara dimulai setelah sejumlah orang yang menamakan dirinya GIB / Gerakan Islam Bersatu (Gerakan Islam Bersatu) dianggap sebagai patung Buddha di Tri Ratna ancaman kepada iman Islam di kota. Mereka juga berpendapat bahwa patung itu bisa memperlakukan dgn kasar simbol sejarah kota "Balai di Ujung Tanduk" yang terletak di depannya. Surat GIB menuntut penghapusan patung itu diterbitkan dalam situs forum diskusi agama Buddha.

Sy berkomentar bahwa sy sebagai buddhist tdk akan terpengaruh hal2 spt itu .... biarkan saja.
anda tdk perlu panas2 in saya. walaupun agama sy sdh diinjak injak ...
krn sy tahu itu semua wujud dari watak dan badan manusia ...

Dah paham blm?? kasih tau juga tuh temen elo yg komentarnya sama ... hehehehe :supz:
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby sixpackguy » Sat May 21, 2011 10:56 am

dani_ahmad wrote:@sixpackguy : disini apa boleh bahas budha??

Kalo itu sudah ente lakukan sendiri sblmnya kan :goodman: :
dani_ahmad wrote:Sang Buddha tidak pernah memaksa seseorang untuk mempercayai ajaranNya. Semua adalah pilihan sendiri, tergantung pada hasil kajian masing-masing individu. Buddha bahkan menyarankan, “Jangan percaya apa yang Kukatakan kepadamu sampai kamu mengkaji dengan kebijaksanaanmu sendiri secara cermat dan teliti apa yang Kukatakan.” Ajaran Buddha tidak terlalu dipengaruhi oleh perbedaan-perbedaan dan kritik-kritik terhadap ajaranNya. Jelaslah bagi kita bahwa ajaran Buddha memberikan kemerdekaan atau kebebasan berpikir.


Sedangkan pertanyaan saya bukan mengenai ajaran budha, tetapi pandangan orang islam mengenai budha dan ajarannya.
Jadi boleh anda jawab.
Sok, ayo dijawab... ente setuju dgn pandangan teman2 muslim kita dibawah ini mengenai budha dan ajarannya?

muhammad-sang-budha-tidur-t43589/
Patung Budha Tidur di Mojokerto
Senin, 14 Februari 2011 Label: Artikel
Image
ni adalah salah satu objek pariwisata di Mojokerto , tepatnya di Dusun Kedungwulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Patung Budha Tidur Merupakan salah satu patung yang diletakkan disebelah wihara.Konon dari cerita para Biksu yang ada di wihara itu, patung tersebut dibuat tidur mirip dengan tidur yang disunahkan oleh Nabi Muhamad SAW. Mengapa demikian karena di Agama Budha sendiri ternyata mengakui akan ketauladanan dari Nabi Muhamad.
Patung budha ini berukuran 22 Meter, Lebar 6 Meter, tingginya 4,5 Meter dan disampingnya terdapat sebuah kolam besar yang seluas 1000 M dan mempunyi rongga untuk para Biksu atau penganut agama Budha bertapa. Patung budha tersebut rampung diselesaikan pada tahun 2001 dan pernah diliput oleh salah satu TV swasta yang terkenal di indonesia


muslim Cahaya_hidayah wrote:eh sekarang gw tanya " apa enaknya jadi budha yang selalu tinggal di biara ,?"klw lu merasa bahwa jadi budha itu enak ya monggo dicoba aja...lha wong orang yang dikekang(dipenjara) aja kepengen bebas kug, elo malah pengen di kekang .,kepalanya dibotakin lagi . wkwkwk ...dasar dodol !!


muslim yeey wrote:tuhan sejati itu sangat mengenal ciptaanNya,jadi tak akan menyuruh manusia mengingkari kodratnya sbg manusia,spt lelaki dewasa dilarang menikah,dibotaki kepalanya,disuruh puasa berhari2 tanpa sahur dan buka tiap harinya,dll yg melawan kodrat dan menyiksa manusia itu sendiri. Lagian ajaran budha itu dangkal sekali,kalau cuma moksa,maka sesungguhnya begitu jiwa berpisah dr raga itu sudah moksa,menyiksa diri sendiri akibat kebodohannya sendiri,itulah ajaran budha.


muslim yeey wrote:bermoral gundhulmu,tuh gara-gara dilarang nikah,para biksu di taiwan pada homo,kl nggak melecehkan jamaah wanitanya. bermoral apanya kl menganiaya diri sendiri,menjauhi duniawi yg melawan kodratnya sendiri sbg manusia,mengemis u/ hidup. lol! semua yg kalian kira suci dan baik itu sebenarnya buruk dan akibat kebodohan kalian sendiri,memahami kehiduoan dgn konsep yg salah.

:-k
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Sat May 21, 2011 4:35 pm

dani_ahmad wrote:anda cermati baik2 lah ... anda mau sy anggap ****??


ndak pa-apa
wong cuman dianggap **** :---)

dani_ahmad wrote:Sy berkomentar bahwa sy sebagai buddhist tdk akan terpengaruh hal2 spt itu .... biarkan saja.
anda tdk perlu panas2 in saya. walaupun agama sy sdh diinjak injak ...
krn sy tahu itu semua wujud dari watak dan badan manusia ...


syukurlah
jadi ternyata saya tentang si mamad
ternyata tidak menghina sampiyan ...syukurlah
:rock:

seperti yang saya postkan sebelumnya
saya membuat postingan tentang allah swt, si mamad
dan perilaku pengikut si mamad

semata adalah untuk membuat orang indonesia
untuk dapat menggunakan akal budinya secara sehat
sehingga waspada terhadap kebusukan, kekejian dan kejahatan
si mamad dan para pengikutnya :vom:

dan misi ffi ini berhasil
pengikut si mamad menggunakan akal sehat dan nuraninya sadar
dan memutuskan keluar dari ajaran iblis jahat itu
seperti misalnya kisah kemurtadan kirana zulfa
atau kisah kemurtadan wind of truth
:partyman: :partyman:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kirana-zulfa-murtad-t44582/
Tpi setelah kuliah ini, saya membaca situs FFI disini pikiran saya tentang Islam mulai berubah. Saya melihat banyak hal-hal yg dulu tabu diperbincangkan dalam Islam, tpi dikupas tuntas di situs ini. Singkat cerita, saya udah murtad dalam hati, tpi di luar masih pake atribut jilbab. Setelah murtad jujur saya pingin menganut ajaran Kejawen.


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/syenangnya-kluar-dr-islam-t33906/
Kejadian ini bikin aku lebih mendekatkan diri ke allah swt…setiap aku solat aku selalu minta yg terbaik untuk aku…ada kedamaian sesaat yg kurasakan…tp makin aku sering solat aku smakin terbebani…aneh…dan entah kenapa aku jadi tertarik dengan artikel2 yg ada disitus ffi…aku baca2 hadist dan quran dan tulisan2 yg dibuat supercabe…mgkn dgn aku membaca aku dapat mengerti islam (dulu aku membaca hanya sekedar membaca spintas lalu)..tp kok aku merasa ada yg aneh ya? aku kok liat islam ini keji ya? Kok ga seperti yg diajarkan waktu aku masih kecil? Bertentangan sekali dgn hati nurani…aku jadi bingung…yang mana yg bener?? Saat itu aku memutuskan tuk mencari kebenaran


dani_ahmad wrote:Dah paham blm?? kasih tau juga tuh temen elo yg komentarnya sama ... hehehehe :supz:


sudah paham banget
dan syukurlah sampiyan pengikut budha yang menjunjung kebenaran

cuman satu pertanyaan saja yang rasanya belum sampiyan jawab tuntas
karena sampiyan mengaku bertuhan, dan penganut budhism
"maka siapakah tuhan sampiyan?"
inget tulisan sampiyan dlm kutipan di bawah ini?
:-k :-k


@atas
Bagi orang Budha percaya "Pikiran yang menciptakan Tuhan. Sebenarnya segala sesuatu diciptakan oleh pemikiran kita"

Gmn atuh?


sampiyan yang budhis dan tidak percaya tuhan allah swt
dan juga tidak percaya si mamad yang ngaku utusan allah swt
tentunya bisa menuliskan sahadat ffi, contohnya
"aku percaya muhammad saw adalah perampok dan pembunuh,
setan keji yang memerintahkan pemerkosaan perempuan banu musthaliq"

budha melarang umatnya berbohong, berdusta
silakan cek periksa di resource centre
benarkah muhammad adalah perampok, pembunuh dan otak pemerkosaan

silakan tunjukkan penilaian kritis sampiyan
berdasarkan akal sehat dan netralias sampiyan
dan katakan yang benar bila memang benar sebagaimana budha ajarkan
bukan dusta dengan alasan "saya tidak mau memaki orang lain"
:heart: :heart:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Sat May 21, 2011 8:55 pm

MasTom wrote:
sampiyan yang budhis dan tidak percaya tuhan allah swt
dan juga tidak percaya si mamad yang ngaku utusan allah swt
tentunya bisa menuliskan sahadat ffi, contohnya
"aku percaya muhammad saw adalah perampok dan pembunuh,
setan keji yang memerintahkan pemerkosaan perempuan banu musthaliq"

budha melarang umatnya berbohong, berdusta
silakan cek periksa di resource centre
benarkah muhammad adalah perampok, pembunuh dan otak pemerkosaan

silakan tunjukkan penilaian kritis sampiyan
berdasarkan akal sehat dan netralias sampiyan
dan katakan yang benar bila memang benar sebagaimana budha ajarkan
bukan dusta dengan alasan "saya tidak mau memaki orang lain"
:heart: :heart:

Anda Ga usah mendikte macam si KK
sy kan bisa berfikir dan menilai ...
anda ga usah ketakutan yah ...
Kalo FFI benar ya santai aja to ...
Diskusina lanjut aja om ...
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby kalangkilang » Sat May 21, 2011 9:02 pm

--double post---
Last edited by kalangkilang on Sat May 21, 2011 9:05 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby kalangkilang » Sat May 21, 2011 9:03 pm

dani_ahmad wrote:Anda Ga usah mendikte macam si KK

mari kita lanjutkan kenalan kita,,,disini aja yuk : kenalan-t44592/page60.html

katanya anda punya otak,,saya pengen tahu sampai dimana kemampuan otak anda, apakah mampu mencerna kalimat atau hanya berisi sampah..

KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Sat May 21, 2011 9:12 pm

kalangkilang wrote:mari kita lanjutkan kenalan kita,,,disini aja yuk : kenalan-t44592/page60.html

katanya anda punya otak,,saya pengen tahu sampai dimana kemampuan otak anda, apakah mampu mencerna kalimat atau hanya berisi sampah..

KK

wokehh :finga:
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Sat May 21, 2011 10:32 pm

dani_ahmad wrote:Anda Ga usah mendikte macam si KK
sy kan bisa berfikir dan menilai ...
anda ga usah ketakutan yah ...
Kalo FFI benar ya santai aja to ...
Diskusina lanjut aja om ...


woowwww...
sampiyan ketakutan to
menuliskan yang benar penilain kritis sampiyan

nggak berani juga nggak pa-apa kok
cuman bungkusnya itu lho...
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Sun May 22, 2011 5:30 pm

MasTom wrote:
woowwww...
sampiyan ketakutan to
menuliskan yang benar penilain kritis sampiyan

nggak berani juga nggak pa-apa kok
cuman bungkusnya itu lho...
:rolling: :rolling:


Ngapain takut Sy dari awal di thread perkenalan sudah mengatakan apa adanya ... tp temen2 kamu yg macam kebakaran jenggot. sampai2 nuduh sy pro muslim.
Hehehe ... sy akan nilai dengan hati nurani saya ... ga usah didikte ...
OK?
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Mon May 23, 2011 5:48 am

dani_ahmad wrote:Ngapain takut Sy dari awal di thread perkenalan sudah mengatakan apa adanya ... tp temen2 kamu yg macam kebakaran jenggot. sampai2 nuduh sy pro muslim.


apa adanya?
aaah...yang bener "ada apa"?

lah kalau ada orang ngaku bukan pengikut si mamad
mengaku dapat berpikir secara logis rasional
tetapi tidak bisa menyimpulkan "kemuliaan" si mamad dan allah swt
waaaaahhhh...AADK (ada apa dengan kamu)?
palagi bungkusmu itu loh "tidak mau memaki orang lain"
[-( :-k


dani_ahmad wrote:Hehehe ... sy akan nilai dengan hati nurani saya ... ga usah didikte ...
OK?


seperti bro KK,
saya akan menunggu seberapa cepat
sampiyan berpikir secara kritis dan menyampaikan hasil penilaianmu
:roll: :roll:

kalangkilang wrote:katanya anda punya otak,,saya pengen tahu sampai dimana kemampuan otak anda, apakah mampu mencerna kalimat atau hanya berisi sampah..
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Mon May 23, 2011 10:19 am

MasTom wrote:
seperti bro KK,
saya akan menunggu seberapa cepat
sampiyan berpikir secara kritis dan menyampaikan hasil penilaianmu
:roll: :roll:


Sy kan harus berfikir dan menganalisa suatu kebenaran ....

nih contoh ucapan temanmu KK ucapannya saja sudah manis terdengar ..... sbb :

kalangkilang wrote:katanya anda punya otak,,saya pengen tahu sampai dimana kemampuan otak anda, apakah mampu mencerna kalimat atau hanya berisi sampah..


jadi mas tom sy harus tuliskan kesimpulan yg seperti apa ? heheheh
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Mon May 23, 2011 3:28 pm

saya akan menunggu seberapa cepat
sampiyan berpikir secara kritis dan menyampaikan hasil penilaianmu
:roll: :roll:
[/quote]

dani_ahmad wrote:Sy kan harus berfikir dan menganalisa suatu kebenaran ....


sebagaimana ucapan saya sebelumnya
"saya akan menunggu seberapa cepat
sampiyan berpikir secara kritis dan menyampaikan hasil penilaianmu"

:snakeman: :snakeman:

dani_ahmad wrote:nih contoh ucapan temanmu KK ucapannya saja sudah manis terdengar ..... sbb :


kalangkilang wrote:katanya anda punya otak,,saya pengen tahu sampai dimana kemampuan otak anda, apakah mampu mencerna kalimat atau hanya berisi sampah..


uppps...
memangnya dari setankah kalangkilang kutip pendapatnya?

Sy maanusia biasa yg berfikir secara logika


dani_ahmad wrote:jadi mas tom sy harus tuliskan kesimpulan yg seperti apa ? heheheh


kok tanya
saya cuma pengin lihat
hasil olah pikir orang yang bisa mikir secara logika kok
:snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby dani_ahmad » Mon May 23, 2011 3:55 pm

Sabar mas tom ... sy lagi baca2 thread netter di sini kok.
Nanti juga pasti ada kesimpulan.

Pesan saya buat netter non muslim supaya diskusi dengan arif dan sopan ...
Kalo sopan aja dah ngga bisa .. gmn kita bisa yakin atuh!
dani_ahmad
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: Untungnya Kakekku seorang Muslim

Postby MasTom » Mon May 23, 2011 10:23 pm

dani_ahmad wrote:Sabar mas tom ... sy lagi baca2 thread netter di sini kok.


kelamaan maaaaassss...
seminggu lalu, pada tanggal 15 mei 2011
saya mempostkan pertanyaan saya terkait dua ayat qur'an

Dan (ingatlah), .... Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mu’min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (QS. 33:37)

Hai Nabi, apabila kamu menceraikan isteri-isterimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) iddahnya ...(qs 65:1)


pertanyan yang saya ajukan waktu itu
dua ayat ini menunjukkan allah swt yang gubloock dan plinplan
atau muhammad yang pinter mengendalikan allah swt?


sekarang saya tanya sampiyan,
seandainya bener kedua ayat di atas turun dari tuhan allah swt,
maka congor allah swt ini seperti congor anjing yang menjilat muntahannya sendiri
:vom: :vom:

nah berapa lama kita hrs menunggu komputer sampiyan
yang "landep dengkul" itu berproses sesuai dengan logika?
:green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users