.

Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Momad Narsis » Wed Mar 30, 2011 8:29 am

@ari jambrong
untuk apa semuannya itu..? toh tetap tidak bisa membuktikan dia berbicara jujur atau tidak..! semuanya hanya bisa dibuktikan apabila ada cek and ricek dr semua bukti kesaksian yg dia buat..!
kalau anda mau jujur koruptorpun dapat bersaksi bahwa nabinya muhammad tuhannya aolloh..! atau Tuhannya Yesus..! dan dia seorang budhis dan seorang hindu..lantas anda lalu bilang oh dia benar..!
teliti dulu semua informasi baru anda bisa menarik kesimpulan apakah itu kesaksian palsu atau tidak..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby orangberpikir » Wed Mar 30, 2011 9:28 am

ari jambronk wrote:Menguji pengetahuan keislaman sudah basi bagaimana bila disertai dengan berjanji dengan sungguh2 atas nama Tuhannya yang dia anut sekarang atau menyebut nama semua Tuhan klo dia atheis bahwa yang dikatakannya benar dan bukan rekayasa.

:heart: :heart: :heart:

[font=comic sans ms]Saya nggak keberatan mas, coba di sampaikan sarannya ke FFI, kalau emang disetujui kita ikut aturan maennya. (Kritik dan Saran)[/font]

upinipin wrote:Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Memang tadinya kemana ??? tukang angonnya tidur kali ya...

Setelah dipikir2... namanya juga KAFIR = Kalut Fikiran, pasti ngasal bunyinya. Begini..... LOGIKAnya, semua orang pengen hidup GA ADA ATURAN. Sama seperti KRISTI yang tuntunannya adalah INJIL yang isinya kasih sayaaaaaaaang melulu. Sudah pasti ketika umatnya berbuat dosa, lalu minta di lebur di Bilik Dosa, karena di beri kasih sayang, lantas di berbuat dosa lagi, dan lagi... dan lagi...... berulang sampe tiada akhir. Artinya sama kayak KITA hidup di dunia punya rambu2 di langgar, lalu meminta maaf ke polisi, dan POLISI memaafkan dengan kasih sayang, lantas dia melanggar lagi dech...dan lagi....dan lagi.... sampe tiada akhir karena tiada SANKSI. Jadi apa yang akan membuat PELANGGAR JERA.....???? LOGIKA....jika kita hidup DENGAN RAMBU tapi tanpa SANKSI, lalu buat apa RAMBU DI BUAT ??????? = INJIL. ( Kita bicara pake LOGIKA ya ).

[font=comic sans ms]Santai aja mas, Paman saya (ayah sepupu saya) aja nggak ribut2 seperti anda, kok anda yang protes .......... sebelum bahas logika, sebaiknya anda sadar di posisi mana anda berada untuk berbicara .....

Dewasa dikit dong bung, saya aja kalo liat Kristen jadi Mualaf ya biasa aja kok, nggak pake muring2 (Paling2 juga gue coba buktikan itu bukan HOAX belaka) ........ Agama adalah hak asasi manusia, apa anda nggak tahu?

Dan buat kami para kafir, nggak ada penghalalan darah buat para murtadin, nggak seperti ISLAM .......... orang murtad dari ISLAM kok darahnya dihalalkan[/font] :butthead:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby ari jambronk » Wed Mar 30, 2011 11:20 am

Momad Narsis wrote:@ari jambrong
untuk apa semuannya itu..? toh tetap tidak bisa membuktikan dia berbicara jujur atau tidak..! semuanya hanya bisa dibuktikan apabila ada cek and ricek dr semua bukti kesaksian yg dia buat..!
kalau anda mau jujur koruptorpun dapat bersaksi bahwa nabinya muhammad tuhannya aolloh..! atau Tuhannya Yesus..! dan dia seorang budhis dan seorang hindu..lantas anda lalu bilang oh dia benar..!
teliti dulu semua informasi baru anda bisa menarik kesimpulan apakah itu kesaksian palsu atau tidak..!


Itu mah beban moral orang yang bersaksi palsu. Setidaknya muslim disini bisa dibilang percaya 80% (saya 100%)klo dia melakukan itu.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby dudung » Thu May 12, 2011 10:18 am

mungkin salah satu dari sifat manusia adalah goyah dalam keimanan, dengan kata lain imannya goyang terbawa arus. tapi itulah manusia. dan saya pribadi bersyukur kalau ada muallaf (masuk islam), dan kalau pun ada murtadin itu hak mereka.
saya yakin kalian mungkin termasuk orang orang yang kurang ngerti agama, dibanding para pendeta-pendeta kalian.
yang jadi pertanyaan saya sebagai seorang muslim.
1. mengapa murtadin banyak yang berasal dari kalangan islam ****????????
2. jika murtadin dari kalangan islam ****, mengapa justru sebaliknya para pendeta banyak yang jadi muallaf????
mungkin dari pertanyaan diatas bisa jadi bahan perbandingan.
3. lebih tahu mana kalaian sama pendeta????????
kalau memang kalian lebih ngerti agama
4. kenapa tidak jadi pendeta????
yang terakhir....
5. kenapa pendeta yang harusnya lebih tebal keimanannya lebih dekat dengan tuhan kalian, ko malah jadi muallaf?!
jangan jangan... "lebih pintar seorang kristen maka akan lebih mengetahui kebenaran yang hakiki"

up to you............
dudung
 
Posts: 7
Joined: Thu May 12, 2011 9:51 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 10:28 am

dudung wrote:1. mengapa murtadin banyak yang berasal dari kalangan islam ****????????

Coba baca link ini deh: farhan-qureshi-murtad-t44423/
dudung wrote:2. jika murtadin dari kalangan islam ****, mengapa justru sebaliknya para pendeta banyak yang jadi muallaf????
mungkin dari pertanyaan diatas bisa jadi bahan perbandingan.

baca link ini : mari-saksikan-kesaksian-para-mualaf-t43078/

mungkin bisa menjawab pertanyaan-mu..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby dudung » Thu May 12, 2011 10:43 am

saya tidak perlu jawaban............
mungkin pertanyaan itu bisa jadi bahan untuk berpikir orang kristen.
masalah keyakinan memang tdk bisa dipaksakan dengan fakta sekalipun.
kewajiban saya sebagai musliim harus mengingatkan.
tapi semuanya kembali kepada jiwa masing masing.
dudung
 
Posts: 7
Joined: Thu May 12, 2011 9:51 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 11:11 am

dudung wrote:saya tidak perlu jawaban............

:rolling:
mas,,anda itu mengajukan lima pertanyaan,,
saya kasih tempat untuk mencari jawaban, anda malah melarikan diri..
mas..mas...

FFI bukan forum kristen, cocoknya pertanyaan ente taruh di forum kristen atau katolik..

gitu lho mas..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby dudung » Thu May 12, 2011 11:19 am

mas mas pale lu. emang gw orang jowo!!!!
saya tidak bicara "forum ini milik kristen..."
cuma apa iya salah kalo ada orang kristen yang baca.
dudung
 
Posts: 7
Joined: Thu May 12, 2011 9:51 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 11:51 am

dudung wrote:mas mas pale lu. emang gw orang jowo!!!!

sori bung, kirain anda memahami panggilan itu..

dudung wrote:saya tidak bicara "forum ini milik kristen..."
cuma apa iya salah kalo ada orang kristen yang baca.


sebagaimana anda berkata,
dudung wrote:kewajiban saya sebagai musliim harus mengingatkan.

nah, sebagai netter kafir FFI, saya mengingatkan bahwa :
kalangkilang wrote:FFI bukan forum kristen, cocoknya pertanyaan ente taruh di forum kristen atau katolik..

dudung wrote:cuma apa iya salah kalo ada orang kristen yang baca.

jelas salah, netter kristen FFI dan pembaca kristen FFI sudah mencap agama islam itu adalah ajaran sesat..
lha jelas-jelas di board FFI terpampang: [font=verdana]MISSI KAMI : menguak wajah islam yang sebenarnya[/font]

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby dudung » Thu May 12, 2011 12:18 pm

ok lah kalo begitu....
bisa aza berkelit........ bukan kristen
cape ah..... matur nuwun
berpikirlah untuk keselamatan diri
dudung
 
Posts: 7
Joined: Thu May 12, 2011 9:51 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby h4rmful » Thu May 12, 2011 12:23 pm

dudung wrote:ok lah kalo begitu....
bisa aza berkelit........ bukan kristen
cape ah..... matur nuwun
berpikirlah untuk keselamatan diri



dudung, loe di cariiin junjungan loe tuh si babi besar muhammad di neraka..kapan loe nyusul?
User avatar
h4rmful
 
Posts: 100
Joined: Sat Apr 23, 2011 12:19 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 1:10 pm

dudung wrote:ok lah kalo begitu....
bisa aza berkelit........ bukan kristen

mungkin netter ffi banyak yang berlatar belakang kristen, tapi hal itu tidak bisa dijadikan dasar untuk menyatakan FFI sebagai forum kristen..
karena pendiri FFI, tidak mengatakan ini forum kristen...

cuma ada bagian yang menarik dari sini :
dudung wrote:cape ah..... matur nuwun
berpikirlah untuk keselamatan diri


yang saya besarkan dan saya warnai merah, dari komentar anda dipost sebelumnya:
kalangkilang wrote:gitu lho mas..
dudung wrote:mas mas pale lu. emang gw orang jowo!!!!

hmm..menarik sekali.. :lol:


dudung wrote:berpikirlah untuk keselamatan diri

oleh karena itulah FFI membuat pernyataan : [font=verdana]MISSI KAMI : menguak wajah islam yang sebenarnya[/font]

sehingga yang lemah iman tidak tersesat oleh serigala berbulu domba..
FFI memberi pemahaman bagaimana kita membedakan serigala dari domba..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Dudekh » Thu May 12, 2011 3:03 pm

dudung wrote:ok lah kalo begitu....
bisa aza berkelit........ bukan kristen
cape ah..... matur nuwun
berpikirlah untuk keselamatan diri

bukan cuma keselamatan diri mas, keselamatan orang lain juga perlu kita pikirkan.
oleh sebab itulah muncul forum ini, agar yg selama ini tertipu oleh mulut manis islam bisa segera sadar.
dan yg belum tertipu agar teredukasi bahwa islam itu sangat2 jahat. sehingga tidak sampai terjerumus.
mudah2an anda masih bisa di selamatkan mas :goodman:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby moslem power » Thu May 12, 2011 8:31 pm

hari ini gembala buta yang tersesat berhasil kembali kerumah berkat domba,....( lah kenapa pula sudah buta jadi gembala ????)
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kuta bali » Thu May 12, 2011 11:37 pm

dudung wrote:mungkin salah satu dari sifat manusia adalah goyah dalam keimanan, dengan kata lain imannya goyang terbawa arus. tapi itulah manusia. dan saya pribadi bersyukur kalau ada muallaf (masuk islam), dan kalau pun ada murtadin itu hak mereka.
saya yakin kalian mungkin termasuk orang orang yang kurang ngerti agama, dibanding para pendeta-pendeta kalian.
yang jadi pertanyaan saya sebagai seorang muslim.
1. mengapa murtadin banyak yang berasal dari kalangan islam ****????????


Obama orang **** ya? Kok bisa jadi presiden amerika ya?
Arswendo Atmowiloto yang bikin tabloid pertama Indonesia orang **** ya?
Pemeran Ahmad Dahlan yang murtad **** ya? Kok bisa jadi pemeran utama?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby MasTom » Fri May 13, 2011 11:25 am

dudung wrote:1. mengapa murtadin banyak yang berasal dari kalangan islam ****????????


karena islam lebih suka melestarikan kebodohan
begitu sedikit melek qur'an dan hadis dan melek dunia
mak mereka sadar diri dan murtad


:green: :green: :lol:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby asal usil » Fri May 13, 2011 11:32 am

kenyataannya yang murtad kebanyakan dari kalangan ekonomi lemah dan **** Tom dan kebanyakan yang masuk islam justru dari kalangan terpelajar...
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby MasTom » Fri May 13, 2011 2:30 pm

buktinya jelas kok
kalau sedikit melek pasti murtad
yang melek dan murtad
ada mark gabriel ada muhammed rahoumy :goodman:

karena itu, ulama berupaya
jangan sampai umat pengikut si mamad pinter
dikit-dikit..silakan tanya pada ahlinya :finga: :finga:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby ari jambronk » Fri May 13, 2011 2:43 pm

yang melek dan mualaf juga banyak seperti
Maurice buchail
Cat steven dan ribuan orang kulit putih amerika dan eropa.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users