.

Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby ahaQ » Wed Feb 23, 2011 3:47 pm

asal usil wrote:
Ga ada yang jamin bahwa Islam akan tetap disatu tempat...

Bisa aja penganut Islam turun disuatu negara tapi di negara lain Islam sedang berkembang di eropa contohnya..

secara statistik membuktikan ada pertumbuham Islam secara presentase dibanding penganut agama lain...

biar orang kapir bilang pertumbuhannya dari punya lebih banyak anak dari non muslim kek...

atau karena imigran kek... yang jelas muslim bertambah...

belum lagi klo rezim2 kolot dan diktator di Arab tumbang siapa yang tahu bahwa dari situlah mulai tumbuh dan pada akhirnya
"Islam Will Dominate".... :supz:

wah saya gak peduli Islam mau nambah banyak kek mau nyusut kek... dengan makin banyaknya Islam, malah keliatan manusia emang lebih senang berbuat dosa dengan dalih dosa tsb dilegalkan... lagian udah dinubuatin sih : "banyak yang diundang, tapi sedikit yang terpilih."
saya percaya2 aja Islam bakal nambah banyak... gimana tidak, wong cara nyebarin aja pake kawin sana sini, terus diteror (Islam ato MATI)... manusia banyak yg mentalnya gak kuat... banggakah anda dengan cara penyebaran yg seperti itu? Kuantitas OK, kualitas NO... apa susahnya mengaku SAYA ISLAM untuk melindungi nyawa? tapi dalam hati siapa yg tahu? :rofl: :rofl:
apa sih yg anda banggain dari JUMLAH? biar bisa ngerajam orang rame2? :rofl: :rofl:
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby asal usil » Fri Feb 25, 2011 2:43 pm

ahaQ wrote:lagian udah dinubuatin sih : "banyak yang diundang, tapi sedikit yang terpilih."


bukannya agama yang dimaksud adalah agama mayoritas didunia...

Kalau begitu nubuat "banyak yang diundang, tapi sedikit yang terpilih." itu untuk agama mana ya...?

Kalau dibaca tulisannya secara letterlux alias apa adanya anda tampaknya harus mencari agama baru mba...

Wassalam..
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Momad Narsis » Sat Feb 26, 2011 2:06 am

@asal usil
loe yg seharusnya cepat cari agama baru..kan nubuatan muhammad bahwa islam akan leyap..wkwkwk selamat mencari agama baru ya..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kuta bali » Sat Feb 26, 2011 4:16 am

dododo wrote:sebelum kiamat tiba,akan ada masa manusia seluruh dunia menjadi muslim semua dan hidup bahagia dibawah kekhalifahan. tp berhubung bumi ini bukan surga,lalu datang dajal yg menghasut shg tak lagi terdengar suara adzan lagi di muka bumi ini,inilah lalu saat kiamat itu tiba. hanya manusia-manusia kafir yg akan merasakan pedihnya dan kengerian kiamat.



1. sebelum kiamat tiba,akan ada masa manusia seluruh dunia menjadi muslim semua dan hidup bahagia dibawah kekhalifahan

2. dajal yg menghasut shg tak lagi terdengar suara adzan lagi di muka bumi ini,inilah lalu saat kiamat itu tiba

Kok saling bertolak belakang ya?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby MasTom » Sat Feb 26, 2011 7:24 am

dododo wrote:sebelum kiamat tiba,akan ada masa manusia seluruh dunia menjadi muslim semua dan hidup bahagia dibawah kekhalifahan. tp berhubung bumi ini bukan surga,lalu datang dajal yg menghasut shg tak lagi terdengar suara adzan lagi di muka bumi ini,inilah lalu saat kiamat itu tiba. hanya manusia-manusia kafir yg akan merasakan pedihnya dan kengerian kiamat.


zaman kekhalifan yang akan datang itu
kok seperti membukakan pintu buat dajjal "silakan tuanku berkuasa".

ya pantesan saja kafir merasa pedih...
karena disiksa sama dajjal yang didukung laskar khalifah pengikut si mamad.

lha tanpa khalifah saja,
non muslim indonesia sudah mengalami kepedihan.
nggak masrani, nggak budha, hindu, dan sunda kawitan,
yang ahmadiyyah saja yang adalah muslim "plus" - juga merasa pedih. :snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby stopclaiming » Sat Feb 26, 2011 11:01 pm

dododo wrote:sebelum kiamat tiba,akan ada masa manusia seluruh dunia menjadi muslim semua dan hidup bahagia dibawah kekhalifahan. tp berhubung bumi ini bukan surga, lalu datang dajal yg menghasut shg tak lagi terdengar suara adzan lagi di muka bumi ini,inilah lalu saat kiamat itu tiba. hanya manusia-manusia kafir yg akan merasakan pedihnya dan kengerian kiamat.



seluruh dunia menjadi muslim semua[/color] tentunya dengan cara "harmless" seperti yang sudah2 bukan??? (..LOL..)
lalu datang dajal yg menghasut shg tak lagi terdengar suara adzan lagi di muka bumi ini Lah iya, yang dipanggil-panggil sudah datang... :rofl:
hanya manusia-manusia kafir yg akan merasakan pedihnya dan kengerian kiamat. memang pedih dan ngeri menyaksikan semua eslam dibakar di neraka, VICTORY FOR KUFFAR... :rofl: :rolling:

Image
Last edited by stopclaiming on Sat Feb 26, 2011 11:34 pm, edited 1 time in total.
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Bigman » Sat Feb 26, 2011 11:28 pm

Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Dudekh » Sun Feb 27, 2011 2:27 pm

selamat bung atas keberhasilan anda menyadarkan sepupunya

Bung CS
anda lucu sekali
Begitu banyak pengakuan murtadin di forum ini, tapi jarang anda tanyai
kok kasus yg satu ini mendapat perhatian anda? sampai suruh sepupunya joint lagi :lol:

Asal Usil
bermimpi aja terus :rolling:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby ari jambronk » Fri Mar 25, 2011 6:45 pm

Dudekh wrote:Bung CS
anda lucu sekali
Begitu banyak pengakuan murtadin di forum ini, tapi jarang anda tanyai
kok kasus yg satu ini mendapat perhatian anda? sampai suruh sepupunya joint lagi :lol:


karena bung CS menganggap seperti muslim lainnya cerita ini hanya HOAX saja. Alasan klasik kafir adalah takut dibunuh. Mana ada muslim murtad dibunuh di Indonesia, klo ada mana referensinya...?
orang pinkan mambo yang ditonton jutaan orang murtad saja baik2 saja.
Karena tidak menampilkan bukti dan fakta yang jelas bung CS menantang kevalidan cerita dan identitas asli si murtadin.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kuta bali » Fri Mar 25, 2011 10:59 pm

ari jambronk wrote:karena bung CS menganggap seperti muslim lainnya cerita ini hanya HOAX saja. Alasan klasik kafir adalah takut dibunuh. Mana ada muslim murtad dibunuh di Indonesia, klo ada mana referensinya...?
orang pinkan mambo yang ditonton jutaan orang murtad saja baik2 saja.
Karena tidak menampilkan bukti dan fakta yang jelas bung CS menantang kevalidan cerita dan identitas asli si murtadin.


Baca kesaksian disini, ada yang mau dibunuh keluarganya. Di TV jelas2 gak ada, jelas2 pemilik TV kebanyakan pengikut Nabi Pedhopile.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby orangberpikir » Sat Mar 26, 2011 12:06 am

ari jambronk wrote:karena bung CS menganggap seperti muslim lainnya cerita ini hanya HOAX saja. Alasan klasik kafir adalah takut dibunuh. Mana ada muslim murtad dibunuh di Indonesia, klo ada mana referensinya...?
orang pinkan mambo yang ditonton jutaan orang murtad saja baik2 saja.
Karena tidak menampilkan bukti dan fakta yang jelas bung CS menantang kevalidan cerita dan identitas asli si murtadin.

kuta bali wrote:Baca kesaksian disini, ada yang mau dibunuh keluarganya. Di TV jelas2 gak ada, jelas2 pemilik TV kebanyakan pengikut Nabi Pedhopile.

[font=comic sans ms]Thanks bung "kuta bali", sekalian saya menambahkan kesaksian Murtadnya dari Mantan Mualaf yang disiksa dan dianiaya oleh penganut Auloh WTS:
  • Ibu Siti Hadidja, mantan Mualaf yang menerima Yesus dan kemudian disiksa habis2an oleh keluarganya sendiri
  • Mantan Ketua FPI Jatim, Ali Makrus Terima Yesus, kemudian rumah dihancurkan oleh massa FPI

Jika anda ber-argumen harus ada data dan fakta yang jelas akan pertobatan sepupu saya, jelas anda ingin mencelakakan sepupu saya, saya bukan orang **** bung.

Istri saya pun mantan Mualaf yang dulunya bilang tidak akan pindah Agama selain ISLAM walaupun kematian ada di depannya, tapi sekali lagi, Matinya Iman istri saya itu didepan FFI dan didepan kasih YESUS ........... (saya sudah posting ini di FFI sekitar 1th yang lalu dengan nick lain, tapi saya lupa password dan email yang saya pakai, jadi sekarang bikin akun baru)

Jika anda menganggap thread ini HOAX belaka seperti kebanyakan kesaksian dari teman seukuwah anda, saya nggak pusing kok .... :heart:[/font]
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby tampan » Sun Mar 27, 2011 5:54 am

kALAU JELAS2 ADA ANCAMAN PEMBUNUHAN LAPORKAN KE POLISI ATAU ADUKAN KE MEDIA BUKANKAH BAGUS UNTUK MENDESKREDITKAN iSLAM ATAU JANGAN2 CIUMA HOAX YANG DILEBIH2KAN..
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby kuta bali » Sun Mar 27, 2011 6:30 am

tampan wrote:kALAU JELAS2 ADA ANCAMAN PEMBUNUHAN LAPORKAN KE POLISI ATAU ADUKAN KE MEDIA BUKANKAH BAGUS UNTUK MENDESKREDITKAN iSLAM ATAU JANGAN2 CIUMA HOAX YANG DILEBIH2KAN..


Lihat saja Ahmadiyah, beritanya dimana2 tuh.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Dudekh » Sun Mar 27, 2011 4:53 pm

ari jambronk wrote:karena bung CS menganggap seperti muslim lainnya cerita ini hanya HOAX saja. Alasan klasik kafir adalah takut dibunuh. Mana ada muslim murtad dibunuh di Indonesia, klo ada mana referensinya...?
orang pinkan mambo yang ditonton jutaan orang murtad saja baik2 saja.
Karena tidak menampilkan bukti dan fakta yang jelas bung CS menantang kevalidan cerita dan identitas asli si murtadin.

hehehe......kelihatan anda gak ngerti apa yg saya maksud.
maksudnya banyak pengakuan murtad di forum ini, dan orang2nya juga aktif dalam berdiskusi.
tapi belum ada saya lihat tanggapan bung cs untuk mengkonfirmasi kemurtadannya.
silahkan juga ente kalau menganggap pengakuan murtadin disini hoax, ente silahkan test pengetahuan islamnya.
toh sudah ada muslim yg pernah ngetest murtadin (lupa linknya) dan ternyata terjawab dgn baik semua.
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby tampan » Mon Mar 28, 2011 7:30 am

KARENA ORANGNYA ITU2 SAJA MAKA PENGETAHUAN KEISLAMANNYA JUGA TENTU SUDAH BAIK. APA SUSAHNYA SIH DISINI REGISTER BERULANG2 DAN GANTI NAMA...?
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby orangberpikir » Mon Mar 28, 2011 9:03 am

tampan wrote:KARENA ORANGNYA ITU2 SAJA MAKA PENGETAHUAN KEISLAMANNYA JUGA TENTU SUDAH BAIK. APA SUSAHNYA SIH DISINI REGISTER BERULANG2 DAN GANTI NAMA...?

[font=comic sans ms]Heheh ..... saya setuju untuk yang ini, Semua kesaksian bisa Palsu bisa Tidak, bisa Hoax, bisa pula kenyataan.

Cara mengujinya ya di Forum ini atau bertemu orangnya langsung (yang terakhir adalah suatu hal yang mustahil, mereka lebih sayang kepala mereka daripada sebuah pengakuan dari orang macam anda)

Pemikiran yang bagus, itu tandanya anda orang yang kritis bung.

Semoga anda juga mempunyai pemikiran yang kritis juga akan si Muhammad yang anda anggap Nabi itu, masak Nabi kok doyan Kawin, Rampok, Pedofilia, Tidak berMujijat, Buta Huruf, Bencong dll ............. ?

NB: bukannya yang biasa bikin HOAX itu Muslim?[/font] :-"
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby tampan » Tue Mar 29, 2011 11:27 am

Belum lama di thread yang lain ada netter yang menuduh seperti itu dan dipaparkan bukti2 otentik bahwa orang kapir lebih banyak yang hoax dari pengalaman sejarah bangsa Indonesia.
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby orangberpikir » Tue Mar 29, 2011 10:07 pm

tampan wrote:Belum lama di thread yang lain ada netter yang menuduh seperti itu dan dipaparkan bukti2 otentik bahwa orang kapir lebih banyak yang hoax dari pengalaman sejarah bangsa Indonesia.

[font=comic sans ms]Hmm .... kalau memang ada yang bikin kesaksian palsu, orang itu udah cacat mentalnya bung, dia tidak hanya menipu orang lain, tetapi juga menipu dirinya sendiri.

Orang seperti ini patut dikasihani, perasaan yang sama jika saya lihat para Muslim membela mati2an Nabi Suri Tauladannya yang sudah jelas jelas jauh dari kesucian dan kekudusan ..... ck ck ck .......... sampai kapan kalian menipu diri sendiri terus?

Orang Bijak adalah orang yang bisa melapangkan dadanya untuk kritikan.[/font]
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby Momad Narsis » Tue Mar 29, 2011 10:45 pm

@tampan & taqwa
masalah kesaksian palsu atau tidak itu adalah masalah org yg bersangkutan..masalah percaya atau tidak itu adalah masalah anda..bukan masalah org lain..untuk menganalisa kesaksian palsu atau tidak cukup anda uji saja dr keterangan yg dia buat..! layaknya anda menguji emas palsu atau tidak..! namun apabila anda lebih dahulu mengatakan palsu hanya karena anda tidak percaya dan tanpa anda mengujinya maka itu sama saja FITNAH! bukankah otak diciptakan unt menganalisa sesuatu itu benar atw tidak?
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Hari ini Domba yang Tersesat Telah Kembali berkat FFI

Postby ari jambronk » Wed Mar 30, 2011 8:15 am

Menguji pengetahuan keislaman sudah basi bagaimana bila disertai dengan berjanji dengan sungguh2 atas nama Tuhannya yang dia anut sekarang atau menyebut nama semua Tuhan klo dia atheis bahwa yang dikatakannya benar dan bukan rekayasa.

:heart: :heart: :heart:
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users