.

Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby iluvboy.blogspot » Thu Apr 28, 2011 5:09 pm

Sebenarnya yg bilang bertentangan itu slimer sendiri lho, contohnya doramma, kenal doramma ga :lol: , waktu dibilang mumet mengawini aise pada umur 6 tahun, dia bilang itu ga bener, lalu kita kita para kafir bawain hadist sahih buat klarifikasi, eh doramma bilang itu hadist ga bener dan ga sesuai dengan qoran, cari aja threadnya sendiri, gw yakin lu bakal terhibur dan jadi fans nya doramma :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby jadi » Fri Apr 29, 2011 8:19 am

MasTom wrote:pembantu sampiyan sambil makan babi
kayaknya sambil mikir
sialan ...si mammad memang xuolol
daging babi uenaaak...nikmat gini kok dilarang


biasa aja ah daging babi enakan juga daging rusa, lembut dan manis.
jangan lebay dech.. :drinkers:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby Dudekh » Fri Apr 29, 2011 10:22 am

jadi wrote:biasa aja ah daging babi enakan juga daging rusa, lembut dan manis.
jangan lebay dech.. :drinkers:

emang lo udah pernah makan daging babi?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Fri Apr 29, 2011 11:56 am

si jadi
kalau nggak bohong ttg rasa daging babi
pastilah ia seorang mualaf yang pernah makan babi
wah bakalan nggak selamet perut, lidah dan mulut dari api neraka
yang selamet..cuman kentutnya doank :snakeman: :snakeman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby sixpackguy » Fri Apr 29, 2011 11:46 pm

jadi wrote:biasa aja ah daging babi enakan juga daging rusa, lembut dan manis.

:rofl:

Mirip sama si asalusil nih keceplosannya. Kalo dulu si usil keceplosan ngaku sauka nonton bokep. Skarang si jadi keceplosan pernah makan babi.
Buset deh muslim FFI, di forum gencar bela islam. Ternyata aslinya... muslim abangan semua... :lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby muslimmilitan » Wed May 11, 2011 1:31 pm

1. Bagaimana rekan-rekan theis maupun non theis menghadapi hal krusial diatas, yakni
tentang asal-usul alam semesta, Galaxy, black hole, hidup, mati dan kebutuhan akan tempat berlindung?

2.Jika rekan-rekan berada dalam kereta yang sedang bertabrakan, kaki anda patah
dan tergencet besi baja kereta. Siapa yang akan secara otomatis disebut?
apakah ibu bapak, nama tuhan, atau nama binatang atau diam saja berserah diri pada nasib?

3.Trus dimanakah posisi energi tak terbatas, kecerdasan tak terbatas, zat yang super?

Hidup itu hanya sebentar. Rata-rata orang hidup Indonesia adalah 65 tahun.
Dan statistik mengatakan pria lebih cepat mati duluan daripada wanita.
Kalau usia skr adalah 30 tahun maka sisa waktu untuk hidup di dunia aalah 35 tahun.
Kenyataannya bisa lebih bisa kurang.

Hidup akan terasa singkat kecuali dipenuhi oleh hal-hal yang berguna.

Pertanyaan super, Jawab tuh atheis..............
muslimmilitan
 
Posts: 8
Joined: Wed May 11, 2011 11:29 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby iluvboy.blogspot » Wed May 11, 2011 3:08 pm

muslimmilitan wrote:1. Bagaimana rekan-rekan theis maupun non theis menghadapi hal krusial diatas, yakni
tentang asal-usul alam semesta, Galaxy, black hole, hidup, mati dan kebutuhan akan tempat berlindung?

2.Jika rekan-rekan berada dalam kereta yang sedang bertabrakan, kaki anda patah
dan tergencet besi baja kereta. Siapa yang akan secara otomatis disebut?
apakah ibu bapak, nama tuhan, atau nama binatang atau diam saja berserah diri pada nasib?

3.Trus dimanakah posisi energi tak terbatas, kecerdasan tak terbatas, zat yang super?

Hidup itu hanya sebentar. Rata-rata orang hidup Indonesia adalah 65 tahun.
Dan statistik mengatakan pria lebih cepat mati duluan daripada wanita.
Kalau usia skr adalah 30 tahun maka sisa waktu untuk hidup di dunia aalah 35 tahun.
Kenyataannya bisa lebih bisa kurang.

Hidup akan terasa singkat kecuali dipenuhi oleh hal-hal yang berguna.

Pertanyaan super, Jawab tuh atheis..............


1. Saya tidak tahu, tapi saya tahu dan saya pastikan kl bukan tuhan yg menjadi sumbernya, darimana saya tahu, saya tahu dari gambaran tuhan oleh agama, gambaran tersebut sangat tidak rasional.
2. Saya tidak akan banyak berkeluh kesah dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan diri.
3. Saya tidak tahu, tapi saya tahu jika zat itu ada maka pasti zat itu bukan tuhan, darimana saya tahu, saya tahu dari gambaran tuhan dari agama, agama menggambarkan tuhan sebagai sesuatu yg irasional, tidak bisa diterima oleh akal sehat dan hati nurani (saya) :heart:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Wed May 11, 2011 6:33 pm

3.Trus dimanakah posisi energi tak terbatas, kecerdasan tak terbatas, zat yang super?


zat super?
apakah ini mirip supermie itu?
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby barabasmurtad » Thu Aug 11, 2011 8:46 pm

*****
Kuliah Kekristenan dihapus

Peringatan Moderator:

Barabasmurtad, hentikan kuliah2 Kekristenan di FFI. FFI bukan forum Kristen.

M
barabasmurtad
 
Posts: 44
Joined: Sat Jul 16, 2011 11:28 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby tania » Sat Aug 13, 2011 10:38 am

jadi wrote:biasa aja ah daging babi enakan juga daging rusa, lembut dan manis.
jangan lebay dech.. :drinkers:


biasa aja lah,daging babi juga lembut n manis klo dimasakin n pake kecap manis...uda pernah nyoba makan babi kecap belum? jangan lebay donk... \:D/
skalian,uda pernah coba makan babi panggang blm?cobain dech,sapa tau lu habis makan tu babi lu murtad lagi...hbs enak sich... :lol: :lol:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby ndramus » Sat Aug 13, 2011 11:38 am

mbahdim wrote:ABOUT ME
Saya terlahir dari keluaga islam religius.
Saya seorang muslim taat, sampai usia 20 tahun.
Setelah 20 tahun perlahan lahan saya meninggalkan islam
Sekarang 100% meninggalkan islam sebagai keyakinan.
Meski secara budaya dan ktp saya masih islam.


selamat ya mbah!
sulit memang keluar dr budaya islam tapi dinikmati aja mbah sapa tau ada khotbah2 lucu dari masjid en dishare dimari
kan bisa buat hiburan kafirun2 disini


FAKTA TENTANG AGAMA

Secara umum orang membutuhkan beragama karena 2 hal
1. Rasa Takut
Hidup penuh dengan ketidakpastian.
Bencana, kematian, kehilangan orang/barang berharga, penyakit, kecelakaan, konflik,
penindasan, kesusahan ekonomi, ketidakadilan dll bisa sewaktu waktu datang menggerus
kebahagiaan yang ada dan dalam waktu sekejap bisa mengubah
menjadi kesedihan atau malapetaka.

Disinilah rasa takut muncul sehingga secara naluriah orang memerlukan tempat untuk
berlindung dan bersandar.

Dari sini lah muncul agama yang bisa menjadikan rasa aman dan nyaman.
Meskipun ajaran agama banyak bersifat yang irrasional, orang tetap saja mau melakukannya
selama rasa takut masih ada.


Oleh karena itulah, untuk memupuk kesetiaan beragama, para pemimpin agama seringkali
menciptakan ketakutan/ancaman dan siksa jika tidak melakukan perintah agama.


jujur aja ya mbah, justru ada agama muncullah rasa ketakutan. hidup harus begini begitu kalo tidak..., masuk neraka
neraka sendiri digambarkan spt penyiksaan PKI yang abadi

malah sy yg ga mikirin neraka dan surga, tentrem2 aja. liat anak2 di perempatan jalan apa salahnya disisihkan 100-500 rupiah toh di kantong masih ada 50rb
ga perlu mikirin amal, pahala dan bla2...

2. Ketidaktahuan
Di alam semesta ini masih banyak misteri.
Ketidaktahuan yang sering muncul dibenak orang adalah tentang
hidup dan kematian.
Darimana kita berasal sebelum hidup didunia ini?
Lalu kemana setelah kita mati?


Hal-hal tsb sering digunakan oleh para pemuka agama
untuk menjerat pengikut agama sehingga mau
melaksanakan perintah agama.

Hal lain lagi yang masih misteri adalah tentang alam semesta.
Kita hidup dibumi,
Bumi bagian tata surya
Matahari bagian dari galaksi bimasakti
Galaksi bimasakti bersama miliaran bintang lainnya bagian dari alam semesta.

alam semesta adalah ciptaan yg luar biasa :heart:
kalo bukan tuhan yang benar, maka menuliskan ttg alam semesta akan salah kaprah
contohnya : bumi itu datar spt karpet....yeahh... :supz:

Sebelum alam semesta ini muncul milyaran tahun yang lalu, seperti apa kondisinya? apakah kosong ?
Karena punya awal maka alam semesta pasti akan berakhir, mungkin miliaran tahun lagi.
Apa yang terjadi setelah berakhir nya alam semesta?


Hancurnya bumi atau bahkan matahari, bukan berarti hancurnya alam semesta secara keseluruhan.

Apakah alam semesta ini memiliki batas?
setelah batas, trus ada apa lagi?

nahh...ini yg buat sy bingung mbah...mumet!
tanda2 UFO kok sangat menyakinkan ya tapi di kitab suci ga disebut ada makhluk lain


2.Jika rekan-rekan berada dalam kereta yang sedang bertabrakan, kaki anda patah
dan tergencet besi baja kereta. Siapa yang akan secara otomatis disebut?
apakah ibu bapak, nama tuhan, atau nama binatang atau diam saja berserah diri pada nasib?

a. TUhan
b. ibu bpk
c. pasrah

Hidup akan terasa singkat kecuali dipenuhi oleh hal-hal yang berguna.

:supz:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users