.

Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Apr 13, 2011 11:12 pm

mbok darmi wrote :
........yang penting nanti waktu di alam kubur jangan grogi ya menjawab pertanyaan malaikat mungkar dan nangkir ok sobat


mbok darmi, Muhammad tidak menjanjikan surga buat sampeyan.
Kalo sampeyan mati , pasti ke neraka.

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)


surga itu jatahnya laki2.

TIRMZI, vol. 2 halaman 138: Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby Dudekh » Thu Apr 14, 2011 10:54 am

Mbok Darmi wrote:malaikat mungkar dan nangkir ok sobat

emang yg ini beneran ada yah?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby iluvboy.blogspot » Thu Apr 14, 2011 11:09 am

:rofl: buat mbok darmi...

Mbah Dim: Anda menanyakan apakah ada orang mengalami hal yang sama dengan anda: salah satu nya saya, saya kl diajak orang jumatan masih jumatan, kl bertamu jg masih bilang salamualaikum, mungkin posisi saya lebih sulit dari anda, saya orang padang, dalam kultur islam yg sangat kental, membicarakan hal seperti ini saja saya akan mendapatkan masalah, tapi bagi saya lebih baik "seperti ini" dari pada tenggelam dalam kebejatan islam :heart:

Tentang kehidupan sesudah mati: ga ada apa2, simulasinya waktu saya dibius total, saya ga merasakan pengalaman spritual apapun, karena saya memang membuang dongeng dongeng tentang itu dari memori saya :heart:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby jadi » Thu Apr 14, 2011 2:00 pm

iluvboy.blogspot wrote:Mbah Dim: Anda menanyakan apakah ada orang mengalami hal yang sama dengan anda: salah satu nya saya, saya kl diajak orang jumatan masih jumatan, kl bertamu jg masih bilang salamualaikum, mungkin posisi saya lebih sulit dari anda, saya orang padang, dalam kultur islam yg sangat kental, membicarakan hal seperti ini saja saya akan mendapatkan masalah, tapi bagi saya lebih baik "seperti ini" dari pada tenggelam dalam kebejatan islam :heart:


JADI ORANG HARUS PUNYA PRINSIP DOONG....!
Jangan jadi banci dan munafik....!
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Fri Apr 15, 2011 5:53 am

jadi wrote:JADI ORANG HARUS PUNYA PRINSIP DOONG....!
Jangan jadi banci dan munafik....!


kayak iklan rokok "PRINSIP" saja ... :-"
tapi aku setuju kok ... prinsip!
gunakan seluruh jiwa dan akal-budimu untuk memilih prinsip hidup

hidup cuman sekali, menikah juga sekali
salah milih pasangan ...hidup seperti di neraka
salah milih panutan dan prinsip.... bakalan masuk neraka :supz:

klo aku...dengan segenap akal budi dan jiwaku...
jelas aku nggak bakalan milih seseorang yang terang benderang adalah
seorang perampok, pemerkosa, pembunuh, pedofil, dan tukang fitnah
seperti si mamad...untuk menjadi panutan hidupku :vom:

bagaimana mungin aku bisa mempercayakan "masa depan"-ku pada si mamad
MUSTAHIL! ....sama sekali tidak bisa dipercaya.....tidak bisa diandalkan :butthead:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby jadi » Fri Apr 15, 2011 7:38 am

MasTom wrote:hidup cuman sekali, menikah juga sekali
salah milih pasangan ...hidup seperti di neraka



Huuuuu... dalam banget.
Kayanya pengalaman hidup anda ya Tom..... :green:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Fri Apr 15, 2011 3:07 pm

aku bahagia banget
TUHANku memberiku pasangan yang sepadan
seperti yang dimaksud Tuhan ketika mencipta Hawa untuk Adam :prayer: :prayer:

TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."


belum sekali pun terjadi dalam rumah tanggaku
yang namanya mengikat istri, memukul istri,
mengurung istri tanpa ngasih makan
seperti yang dianjurkan auweloh dalam quran :-" :-"

Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby jadi » Fri Apr 15, 2011 3:59 pm

MasTom wrote:belum sekali pun terjadi dalam rumah tanggaku
yang namanya mengikat istri, memukul istri,
mengurung istri tanpa ngasih makan
seperti yang dianjurkan auweloh dalam quran :-" :-"


pantes aja...

Perempuan Kulit Putih Inggris Paling Banyak Masuk Islam



Jumlah warga Inggris yang masuk Islam mencapai rekor baru yaitu lebih dari 100 ribu orang. Daily Mail melaporkan bahwa perempuan kulit putih adalah yang paling banyak masuk Islam.

Sepuluh tahun lalu jumlah warga Inggris yang masuk Islam 50 ribu orang. Studi mengenai hal itu muncul dalam laporan Faith Matters, organisasi multi-keyakinan.

Laporan itu mengemukakan para pemeluk baru Islam itu menilai keyakinan mereka cocok dengan kehidupan di Inggris.

"Para mualaf umumnya tak menilai warga Inggris memusuhi Islam," tulis laporan tersebut.

Menurut laporan tersebut, sekitar 5.200 orang jadi mualaf dalam setahun terakhir dan 1.400 orang di antaranya tinggal di London.


http://www.berita8.com/read/2011/01/05/ ... asuk-Islam
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Fri Apr 15, 2011 9:53 pm

MasTom wrote:belum sekali pun terjadi dalam rumah tanggaku
yang namanya mengikat istri, memukul istri,
mengurung istri tanpa ngasih makan
seperti yang dianjurkan auweloh dalam quran :-" :-"


jadi wrote:pantes aja...

Perempuan Kulit Putih Inggris Paling Banyak Masuk Islam

...
http://www.berita8.com/read/2011/01/05/ ... asuk-Islam


maksudnya..."blom tahu mereka"?
perempuan inggris memang polos-polos...
dikiranya islam itu ... :-"

wah kalau tahu si mamad memperkosa safiyyah...
setelah membunuh suaminya pada siang harinya
mmm.....pasti ngabur balik
apalagi kalau alasannya kawin sama muslim turunan...hmmm :axe:

http://www.mohammedamin.com/Community_i ... ority.html
At this rate, there may have been between 30,000 and 40,000 conversions since 2001. Adding that to the 2001 figure computed earlier gives an estimate of 90,000-100,000 total converts to Islam in the United Kingdom in 2010. This would represent only 4% of the total number of Muslims in the UK and less than 0.2% of the total UK population.


laporan dari indonesia
semakin banyak muslim(ah) yang sadar tentang borok islam
persentase muslim menurun dari 90 persen menjadi 75 persen pada tahun 1999 :-"

http://alislamu.com/artikel/94-menangka ... isasi.html
Gejala pemurtadan yang dialami umat Islam di Indonesia mengalami eskalasi yang luar biasa. Hal itu ditandai dengan data statistik yang dikeluarkan oleh Biro Pusat Statistik (BPS) tahun 1990. Tercatat bahwa dari 200.000.000 (dua ratus juta) jiwa, prosentasi umat Islam menjadi 87,3% (dibulatkan menjadi 90%). Sementara, umat Kristen protestan 6%, umat Katolik 3,6%, Hindu 1,8%, Budha 1% dan agama lain 0,3%. Kita tak boleh berbangga dengan besarnya angka-angka mayoritas di atas. Sebab, data-data terkini mencatat bahwa jumlah umat Islam menurun drastis dari 90% menjadi 75% (Tabloid SIAR edisi no. 43, tanggal 18-24 November 1999 hlm. 14).


dari 1999 sampai sekarang masih berapa ya?
semoga pengaruh FFI semakin dahsyat :rock: :rock:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby jadi » Mon Apr 18, 2011 9:15 am

MasTom wrote:dari 1999 sampai sekarang masih berapa ya?


OK gw kasih gambaran tahun 1999 umat Islam menurun menjadi 75%.(data dipertanyakan...?)

Tahun 2000 menurut BPS umat Islam 86.1% jadi ada peningkatan 10-an %.
Mana tanda2 penurunannya...? :finga:



http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia#Demographics

"While religious freedom is stipulated in the Indonesian constitution,[125] the government officially recognizes only six religions: Islam, Protestantism, Roman Catholicism, Hinduism, Buddhism, and Confucianism.[126] Although it is not an Islamic state, Indonesia is the world's most populous Muslim-majority nation, with 86.1% of Indonesians were Muslim according to the 2000 census"
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Apr 18, 2011 10:22 am

@ jadi

kira2 kenapa ya jadi banyak nongol organisasi2 islam anti pemurtadan ya ? hmmm tampaknya ada yg kebakaran jenggot nih :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby tampan » Mon Apr 18, 2011 12:18 pm

Sama kaya di lura negeri ada kelompok kanan yang melarang pembangunan menara, membatasi imigran.
kayaknya ada yang kebakaran jenggot juga tuh...! :rofl:
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Mon Apr 18, 2011 12:42 pm

@ jadi

http://alislamu.com/artikel/94-menangka%20...%20isasi.html
ternyata situs islam ini tidak bisa dipercaya
barangkali orang islam memang benar tidak dapat dipercaya :snakeman:

memangnya sumber BPS lebih bisa dipercaya?
petugas survey cuman bermodal KTP doang :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby asal usil » Mon Apr 18, 2011 2:03 pm

@ atas

Bedakan antara opini dan data yang dilakukan dengan metode ilmiah.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Mon Apr 18, 2011 3:15 pm

@ jadi

boleh pilih..boleh pilih
data siar dari kalangan sendiri
atau data BPS dari KTP
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Apr 18, 2011 10:23 pm

@Jadi and Tampan

Belon tau ya, murtadin yang ber KTP Islam buuuaaanyaaak sekaleee.
Coba iseng2 tanya sama murtadin2 FFI, KTP mu pake agama apa ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby sixpackguy » Tue Apr 19, 2011 12:03 am

GUNTUR LANGIT wrote:Belon tau ya, murtadin yang ber KTP Islam buuuaaanyaaak sekaleee.
Coba iseng2 tanya sama murtadin2 FFI, KTP mu pake agama apa ?


Pembantu gue ktpnya islam, kaga pernah sholat, ada daging babi disikat ma dia, kerjaanya pacaran molo ma kuli bangunan sblh...
Jangan2 murtad nih. 8-[
Besok2 gw tanyain ah.
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby jadi » Wed Apr 20, 2011 1:52 pm

sixpackguy wrote:Pembantu gue ktpnya islam, kaga pernah sholat, ada daging babi disikat ma dia, kerjaanya pacaran molo ma kuli bangunan sblh...
Jangan2 murtad nih. 8-[


yang kaya gitu mah banyak disini...
Lo ajak nyebur di kolam (baptis) juga mau klo diming-imngi duit tapi besok pas puasa ya ikut puasa dan lebaran lagi.... :green:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby MasTom » Wed Apr 20, 2011 6:21 pm

sixpackguy wrote:Pembantu gue ktpnya islam, kaga pernah sholat, ada daging babi disikat ma dia, kerjaanya pacaran molo ma kuli bangunan sblh...


pembantu sampiyan sambil makan babi
kayaknya sambil mikir
sialan ...si mammad memang xuolol
daging babi uenaaak...nikmat gini kok dilarang
:rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pertanyaan untuk yang terlanjur murtad

Postby hajime_saitoh » Thu Apr 28, 2011 2:10 pm

1. Quran, sunah, sirah nabawi dan sejarah umat islam darimasa ke masa. kalau banyak memahami otomatis akan banyak tahu hal-hal yang bertentangan, tidak konsisten, fantasi yang berlebihan.. pokoknya banyak hal yang sebagian besar hampir sama dengan penjelasan ali sina.
2. Saya 6 tahun lebih jadi santri.. saya sempat menjalani kehidupan dan amalan tasawuf selama 2 tahun.
3. Saya murtad secara keyakinan. Secara budaya belum. jadi orang rumah tidak tahu. Ada acara yasinan saya juga ikut, bahkan kadang masih memimpin acara zikir di kantor.
4. Saya sholat lihat situasi.. dihadapan calon mertua saya sholat, di depan kawan yang fundamentalis saya sholat, selain itu ya ngapain sholat?
5. Saya murtad secara keyakinan. Tapi tidak secara budaya. Ataupun pindah agama. Jadi masih aman.
6. Sebenarnya banyak juga orang yang seperti saya


1. apa contohnya yang bertentangan dari Quran, sunah, siroh, dan sejarah islam.. berikan contohnya ato anda cuman membual
2. pantesan tasawuf dijalankan itukan turunan dari kerahiban budha dcampur ama kerahiban kristen dan diaanggap sesat oleh para ulama
3. wah2 anda tidak konsisten takut ya masyarakat menjauhi anda.. resiko tanggung donk jangan jadi penakut
4. ya itulah tanda2 munafik dan orang munafik berada dikerak neraka
5. ya aman karena anda menyembunyikan kemurtadan anda
6. ya orang2 yang ntahlah mau dibilang apa...
hajime_saitoh
 
Posts: 13
Joined: Fri Apr 15, 2011 7:16 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users