.

Mohammedluv Meragukan Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Mohammedluv Meragukan Islam

Postby Mohammedluv » Sun Jan 23, 2011 6:40 pm

Thread ini berasal dari sub forum Pendatang BARU & MANFAAT FFI, dan dipindah ke sini agar lebih banyak yang membaca. Thread Starter diminta untuk menjawab pertanyaan netter2 lain yang ingin tahu kepastian murtad atau tidaknya. Terima kasih atas sharing kesaksiannya. M.
========================


Awalnya saya orang yang rajin solat dan ngaji, tapi karena cara berpikir saya yg kritis membawa saya berdebat dengan beberapa ustad terutama setelah saya melihat banyaknya kejadian2 anarki yg dibuat oleh muslim. Para ustad ini memberikan jawaban bahwa mereka itu telah melencengkan islam, terus ada lagi ustad lain yang beri statemen kalo mereka itulah mujahidin yang akan diganjar syuurga. Oleh karena itu muncul banyak pertanyaan mana nih ustad yg lebih islam, klo mau diabaikan menjadi duri dalam daging, makanya aku pun mulai merambah dunia yg lebih luas yaitu dunia maya, dan ternyata saya secara tidak sengaja mendarat di FFI, dan disinilah saya terbuka mata dan pikiran saya lebih luas bahwa ternyata Islam itulah yang membuat sedemikian banyak muslim menjadi pencabut nyawa, yang mana sangat bertentangan sekali dengan prinsip yang juga banyak diagung2kan oleh ulama2 bahwa islam itu pembawa damai, rahmat bagi seluruh alam, semuanya itu ternyata tidak sesuai dengan hasilnya. Tentunya klo islam itu pembawa damai maka dimana islam hadir maka disitu ia pasti membuat yang berhati kecut jadi manis, yang jahat menjadi baik, yang baik menjadi semakin baik. Tentunya klo islam itu pembawa rahmat maka dimana islam ada maka ia pasti dirindukan dan membawa berkah dan solusi bagi orang2 disekitarnya walaupun orang itu bukan seorang muslim.

Para extrimis ini selalu menantang debat terbuka, tapi mereka juga sudah mempersiapkan lebih dari itu seperti massa, pentungan, golok, dsb alat2 setan, sementara kafir berpikir debat terbuka itu hanya dengan bekal buku referensi, bawa diri, suara. Jadi para extrimis ini hanya mau berdebat klo mereka membawa peralatan yang melebihi dari yang dibawa kafir. Jadi ibaratnya seorang muslim menantang orang berduel, si muslim sudah siap dengan golok, racun, dsb, sementara si muslim melihat si kafir hanya membawa pena dan kertas. Jelaslah kelihatan disini siapa yang pengecut.

Ini sama saja pada dunia realita saat ini, si muslim dengan bersembunyi di belakang perempuan( muslimah ) dan anak2 menantang kafir untuk berperang. Jadi disini jelas terlihat bahwa perempuan dan anak2 itulah orang yang berani sementara si muslim itulah PENGECUT BERHATI BUSUK.
Mohammedluv
 
Posts: 43
Joined: Fri Apr 14, 2006 8:21 pm

Re: Yth pendatang Muslim, sudahkah anda baca QUran ?

Postby kuta bali » Sun Jan 23, 2011 7:14 pm

Mohammedluv wrote:Awalnya saya orang yang rajin solat dan ngaji, tapi karena cara berpikir saya yg kritis membawa saya berdebat dengan beberapa ustad terutama setelah saya melihat banyaknya kejadian2 anarki yg dibuat oleh muslim. ...


Anda murtadin?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Yth pendatang Muslim, sudahkah anda baca QUran ?

Postby DHS » Sat Jan 29, 2011 3:49 pm

@ Mohammedluv: Selamat atas kemurtadan anda. =D> Gara2 FFI ni ye? O:)

BTW: Gw dah minta Mody untuk memindahkan posting ybs ke ruang kesaksian.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Yth pendatang Muslim, sudahkah anda baca QUran ?

Postby kuta bali » Sat Jan 29, 2011 4:29 pm

DHS wrote:@ Mohammedluv: Selamat atas kemurtadan anda. =D> Gara2 FFI ni ye? O:)

BTW: Gw dah minta Mody untuk memindahkan posting ybs ke ruang kesaksian.


dia belum konfirmasi apa dia murtadin atau bukan.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Yth pendatang Muslim, sudahkah anda baca QUran ?

Postby DHS » Sat Jan 29, 2011 6:24 pm

kuta bali wrote:dia belum konfirmasi apa dia murtadin atau bukan.

@ Mohammedluv, mohon konfirmasinya. Thx.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Yth pendatang Muslim, sudahkah anda baca QUran ?

Postby Foxhound » Sun Jan 30, 2011 12:02 am

Pemain lama, jarang aktif..

@Mohammedluv, sekarang ini ada tempat untuk murtadin menulis kesaksian. Anda diharapkan menulis kesaksian tentang bagaimana anda murtad, kesusahan apa yang anda alami ketika murtad. Kesaksian2 gini ini yang bikin muslim kebakarang jenggot, terutama apabila murtad karena FFI
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby lapis legit » Mon Jan 31, 2011 11:15 am

Foxhound wrote:Kesaksian2 gini ini yang bikin muslim kebakarang jenggot, terutama apabila murtad karena FFI


Bro kenyataan dilapangan lebih banyak mualaf dari cerita kesaksian murtad disini...
temen gw aja ada 6 mualaf kebanyakan.. sory bukan SARA dari suku Batak. Tau Kenapa...?

Belum yang gw tau tapi nda kenal...
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby radzloe » Mon Jan 31, 2011 11:35 am

lapis legit wrote:Bro kenyataan dilapangan lebih banyak mualaf dari cerita kesaksian murtad disini...
temen gw aja ada 6 mualaf kebanyakan.. sory bukan SARA dari suku Batak. Tau Kenapa...?

Belum yang gw tau tapi nda kenal...



Image
1. boleh nikahi perempuan sampe 4. Kalo cerai 1 baik lewat surat, sms, dll. Bisa langsung cari pengganti
2. boleh menggauli pembantu/budak
3. boleh mukulin istri
4. boleh mencabut sumpah bila ternyata sumpahnya merugikan
dan masih banyak lagi
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby Mohammedluv » Tue Feb 01, 2011 1:55 pm

Ya iya dong pemain lama, sy dah ikuti ffi sejak thn 2000, dimana saya masi muslim, dimana kita tau pd masa itu islam di seluruh dunia khususnya indonesia scr terang2an anarki, betul2 menimbulkan pertanyaan. Banyaknya statemen2 yg bertentangan dg slogan yg mereka banggakan, perdamaian. FFIers, gw kan yg masi blum diazab Auloh barbar sampai skrg, pdhl gw udah poskan tantangan resmi kpd AULOH BARBAR SWT, tuannya skaligus kacungnya muham-mad
Mohammedluv
 
Posts: 43
Joined: Fri Apr 14, 2006 8:21 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby Dudekh » Tue Feb 01, 2011 3:25 pm

Mohammedluv wrote:Oleh karena itu muncul banyak pertanyaan mana nih ustad yg lebih islam, klo mau diabaikan menjadi duri dalam daging, makanya aku pun mulai merambah dunia yg lebih luas yaitu dunia maya, dan ternyata saya secara tidak sengaja mendarat di FFI, dan disinilah saya terbuka mata dan pikiran saya lebih luas bahwa ternyata Islam itulah yang membuat sedemikian banyak muslim menjadi pencabut nyawa, yang mana sangat bertentangan sekali dengan prinsip yang juga banyak diagung2kan oleh ulama2 bahwa islam itu pembawa damai, rahmat bagi seluruh alam, semuanya itu ternyata tidak sesuai dengan hasilnya.

just curious....
kenapa banyak muslim yg sadar justru dapat pencerahan dari dunia maya?
apakah muslim2 tidak memiliki quran&hadist bhs indonesia dan hanya memiliki quran&hadist bhs arab saja?
atau memang punya tapi tdk pernah di baca atau ditabukan untuk dibaca? cukup dari penjabaran ustad saja.
bukankah di quran&hadist juga sudah jelas2 tertulis tentang kekejaman allah swt dan kebengisan muhammad serta hadiah bagi muslim2 yg mengikuti perintahnya itu?

memang sih di FFI disertai dgn penjabaran. tapi dgn membaca quran&hadist saja disertai dengan renungan sendiri sudah dapat melihat sendiri bahwa ajaran ini sudah menyimpang dari nilai kemanusiaan.
just curious aja......
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby nearmello » Tue Feb 01, 2011 4:33 pm

saya sudah membaca al quran dan merasa tidak ada masalah

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.
(QS. 60:8)

kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka.
(QS. 4:90)

Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
(QS. 2:190)
nearmello
 
Posts: 55
Joined: Tue Feb 01, 2011 1:10 am

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby asal usil » Tue Feb 01, 2011 5:22 pm

Mohammedluv wrote:Ya iya dong pemain lama, sy dah ikuti ffi sejak thn 2000, dimana saya masi muslim, dimana kita tau pd masa itu islam di seluruh dunia khususnya indonesia scr terang2an anarki, betul2 menimbulkan pertanyaan.


Ya ampuuun.... nih orang cuma gara2 liat anarki..

Klo belajar itu pake hati ama otak... ](*,)

Emangnya lo ga baca sejarah eropa Perang Dunia I ama II berapa banyak orang yang mati...
Genocide bangsa Indian di Benua Amerika...


mending lo nyewa mesin waktu terus lo pergi ke abad antara tahun 800-1500 dieropa jaman itu dan disana jauh lebih anarki dari sekarang.... :axe:

Mohammedluv wrote:gw kan yg masi blum diazab Auloh barbar sampai skrg, pdhl gw udah poskan tantangan resmi kpd AULOH BARBAR SWT, tuannya skaligus kacungnya muham-mad



Ini lagi pernyataan yang aneh BGT......sampe sekarang yang ngebakar gereja, mesjid dan tempat ibadah lain juga baik2 aja...
Disebelah sini juga ngejelekin agama sebelah mereka baik2 aja... #-o


Emangnya pengadilan Tuhan dibumi doang OM...
Emangnya ga ada pengadilan setelah mati
Yang ngebom Hiroshima ama nagasaki aja sampe mati baik2 aja...
Bukan berarti dia ga dosa lol...
Ada azab yang menanti.... :shock:
Last edited by asal usil on Mon Mar 07, 2011 8:51 am, edited 1 time in total.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby asal usil » Tue Feb 01, 2011 5:33 pm

Mohammedluv wrote:Para extrimis ini selalu menantang debat terbuka, tapi mereka juga sudah mempersiapkan lebih dari itu seperti massa, pentungan, golok, dsb alat2 setan, sementara kafir berpikir debat terbuka itu hanya dengan bekal buku referensi, bawa diri, suara. Jadi para extrimis ini hanya mau berdebat klo mereka membawa peralatan yang melebihi dari yang dibawa kafir. Jadi ibaratnya seorang muslim menantang orang berduel, si muslim sudah siap dengan golok, racun, dsb, sementara si muslim melihat si kafir hanya membawa pena dan kertas. Jelaslah kelihatan disini siapa yang pengecut.


Coba lo liat disini juga ada debat... Kaga pake pentungan ama pisau lol...

Cuma bawa otak ama komputer ke marih...


***link sampah dihapus***

Jangan2 cuma ASUMSI otak lo doang klo debat kudu bawa bukti klo ngomong lol... :toimonster:
Last edited by asal usil on Mon Mar 07, 2011 8:53 am, edited 1 time in total.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Feb 01, 2011 10:20 pm

Asal usil wrote :
Emangnya pengadilan Tuhan dibumi doang tong...
Emangnya ga ada pengadilan setelah mati
Yang ngebom Hiroshima ama nagasaki aja sampe mati baik2 aja...
Bukan berarti dia ga dosa lol...
Ada azab yang menanti....


Eh masih ngancem segala, sdh terbukti azab Auloh SWT gk ada kuasanya, kate orang Jakarte , kagak ngaruh.
Mana ada batu bisa ngomong ?
Mana ada batu bisa mikir ?
Mana ada batu bisa bikin janji ?
Lucunya ada batu disembah muslim sedunia.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby kapirun » Tue Feb 01, 2011 10:35 pm

Mohammedluv wrote:Tentunya klo islam itu pembawa damai maka dimana islam hadir maka disitu ia pasti membuat yang berhati kecut jadi manis, yang jahat menjadi baik, yang baik menjadi semakin baik. Tentunya klo islam itu pembawa rahmat maka dimana islam ada maka ia pasti dirindukan dan membawa berkah dan solusi bagi orang2 disekitarnya walaupun orang itu bukan seorang muslim.


dalem sekale..
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby Momad Narsis » Wed Feb 02, 2011 3:08 am

@nearmello
ah..basi tiori mulu faktanya mana..?? di Rusia tuh yg baru2 ini trjadi bom bunuh diri siapa tuh pelakunya..muslimm!!
di swedia siapa..muslim..!!
hahaha..islam memang ajaran TEROR!!
@asal usil
ada yg kebakaran rambut tuh..wkwkwk sabar neng istifar aolloh maha sabar, jd neng kudu sabar ya..prikitiw..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby asal usil » Wed Feb 02, 2011 9:37 am

GUNTUR LANGIT wrote:Eh masih ngancem segala, sdh terbukti azab Auloh SWT gk ada kuasanya, kate orang Jakarte , kagak ngaruh.


Emang nya di agama lain ga ada azab... ?

Ga ada hitung2an dosa... ?

Bukan ngancem cuy just reminder...
Gw ga punya otorisasi ngazab... percaya sukur ga ya udah....

Istilah kata lo bener juga... :green:

GUNTUR LANGIT wrote:kate orang Jakarte , kagak ngaruh.


bagi yang ga percaya..
Last edited by asal usil on Mon Mar 07, 2011 8:54 am, edited 1 time in total.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby mangudal » Mon Feb 14, 2011 10:43 pm

" Mohammedluv wrote:Ya iya dong pemain lama, sy dah ikuti ffi sejak thn 2000, dimana saya masi muslim, dimana kita tau pd masa itu islam di seluruh dunia khususnya indonesia scr terang2an anarki, betul2 menimbulkan pertanyaan.


@asal-usil wrote
Guoblok banget sih nih orang cuma gara2 liat anarki..

Klo belajar itu pake hati ama otak... ](*,)


Bang/neng sil
Tolong bicara yg agak lemah lendut, eh lembut napa, kalo gw perhatiin omongannya sangat2 kasar, saya kira sangat benar pendapat sdr ...meluv, sebab aje pernah baca suatu buku yang ditulis orang terkenal mengatakan , "Kalo mo tau pohon itu baik ato buruk lihatlah buahnya." kalo tak pikir2 yang jadi pohonnya :Muhamd, oulloh, qoran & islam buahnya muslim, anarkis, teror, perusakan, pembunuhan, pembenci, pembakaran tempat ibadah agama lain dsb... (peristiwa berdarah Cikeusik, Temanggung)
istigfar siiiiiillllll dan bertobatlah dari ajaran sesat kasianilah jiwamu sudah beribu-ribu fakta yang disuguhkan ffi, jangan keras hatimu, Tuhan yang benar akan mengampunimu

Untuk yg ko contohkan PDI/II dll bukan perintah agama Percayalah!!! GBU
mangudal
 
Posts: 13
Joined: Mon Apr 19, 2010 8:27 am

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby asal usil » Fri Feb 25, 2011 2:33 pm

mangudal wrote:Tolong bicara yg agak lemah lendut, eh lembut napa,
\

sory gw esmosi hehehe...
Ini nih... pernyataan ini nih yg bikin gw keki....

Mohammedluv wrote:gw kan yg masi blum diazab Auloh barbar sampai skrg, pdhl gw udah poskan tantangan resmi kpd AULOH BARBAR SWT, tuannya skaligus kacungnya muham-mad


semua orang bisa menghina semua Tuhan yang ada dan ga kena azab..

Bethul..?? \:D/

mangudal wrote:Untuk yg ko contohkan PDI/II dll bukan perintah agama Percayalah!!! GBU


Masalahnya agama yang bersangkutan ga mengatur tentang kehidupan sehari2 apalagi perang jadi hasilnya kaya begitu dah... Thanks ada orang2 atheis yang berpikiran maju makanya bisa ada konvensi gneva setelah PD I yang mengatur perang tapi tetep aja pas PD II hasilnya sama kejamnya.... :snakeman:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Mohammedluv Meragukan Islam

Postby kakarott » Mon Feb 28, 2011 8:47 pm

@mangudal
trus keyakinan yang anda yakini benar tuh apa? dan apakah anda menganutnya? atas dasar apa anda meyakininya?
kakarott
 
Posts: 2
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:17 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users