Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
Post Reply
Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »


User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Jems366 »

Sudahkah saya melaksanakan ajaran islam ?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

islam punya rukun, jadi dibilang muslim jika sudah memenuhi 5 rukun islam, syahadat, sholat, puasa, zakat dan haji..

Justru dgn sholat berjamaah ikatan persaudaaraan gw sesama muslim makin erat, justru dgn puasa gw lebih peka terhadap penderitaan manusia lain, justru dgn zakat gw lebih punya toleransi kpd orang yg membutuhkan, dan kalau ada duit gw kehaji supaya bisa berjumpa dgn saudara2 seiman dibelahan dunia..

Jadi kalau ditanya sudahkah saya melaksanakan ajaran islam, tentu sudah.

Lalu knp TS bilang gw munafik ?

Ini lucu..

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

justru karena menjalankan ajaran islamlah makanya gw merasa nyaman di islam.

Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »

Jems366 wrote:Sudahkah saya melaksanakan ajaran islam ?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

islam punya rukun, jadi dibilang muslim jika sudah memenuhi 5 rukun islam, syahadat, sholat, puasa, zakat dan haji..

Justru dgn sholat berjamaah ikatan persaudaaraan gw sesama muslim makin erat, justru dgn puasa gw lebih peka terhadap penderitaan manusia lain, justru dgn zakat gw lebih punya toleransi kpd orang yg membutuhkan, dan kalau ada duit gw kehaji supaya bisa berjumpa dgn saudara2 seiman dibelahan dunia..

Jadi kalau ditanya sudahkah saya melaksanakan ajaran islam, tentu sudah.

Lalu knp TS bilang gw munafik ?

Ini lucu..

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

justru karena menjalankan ajaran islamlah makanya gw merasa nyaman di islam.
Dalam keyakinan sayapun ada itu cuman haji yg ga ada karena SESAT. :lol:

Bagaimana dengan sunah rosul ? sudahkan anda melaksanakannya ???



Pisss... :heart:

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Jems366 »

Owh..

Kalau masalah keyakinan silahkan saja berasumsi secara pribadi, itu hak anda.

Yang jelas jangan memaksakan keyakinan anda kpd orang lain.

Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »

Jems366 wrote:Owh..

Kalau masalah keyakinan silahkan saja berasumsi secara pribadi, itu hak anda.

Yang jelas jangan memaksakan keyakinan anda kpd orang lain.
Gw ga memaksakan ... klo lo pingi disebut seorang yg islami , ya tentunya sunnah rosul harus lo taati dunk.

gw juga gitu komit jalankan sunnah rosul gw kalo mau dibilang seorang yg kristiani , dan Yesus sebagai rosul gw.

bahas ini ya ... http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... a2-t41044/


Piss... :heart:

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Jems366 »

Kalimat ini :
Akukomkamu wrote:
Gw ga memaksakan ...
berkontradiksi dgn kalimat yg ini :
Akukomkamu wrote: cuman gw pingin lo spt nabi elo , jadi sunnah rosul harus elo jalankan juga dunk...
silahkan pembaca nilai sendiri..

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
Akukomkamu wrote: klo ga itu namanya bukan islami ya...ga ???
bagaiman lo bisa menilai seseorang islami atau tidak, sementara apa itu islam aja lo ga tau..

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »

Hehehe...si jem :lol:

Ayooo...skr berani ga lo jalankan sunah rosul arab itu ? ga usah muter2 lah... :lol:

Lo kalo suka dibilang seorang muslim yg islami ya...harus bisa melaksanakan sunah rosul lo.

gw kalo suka dibilang seorang kresten yg kristiani ya...harus bisa melaksanakan sunah rosul gw , dengan ajaran CINTA KASIH nya. gitu lhooo...

Sekarang kenapa lo cuman jalankan rukun islam saja ? itu ga lengkap kalo ga diikutin sunah rosul Mohamad ya..ga ???



Piss.. :heart:

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Jems366 »

Akukomkamu wrote:Hehehe...si jem :lol:

Ayooo...skr berani ga lo jalankan sunah rosul arab itu ? ga usah muter2 lah... :lol:
kok yg ditanya berani atau engga'nya ?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

emangnya acara reality show?
Akukomkamu wrote: Lo kalo suka dibilang seorang muslim yg islami ya...harus bisa melaksanakan sunah rosul lo.
kok jadi elo yg buat peraturan defenisi ?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

sedangkan ditanya apa itu islam aja lo ga bisa jwb..Gmn lo bisa menilai seseorang islami atau tidak ?
Akukomkamu wrote: gw kalo suka dibilang seorang kresten yg kristiani ya...harus bisa melaksanakan sunah rosul gw , dengan ajaran CINTA KASIH nya. gitu lhooo...
termasuk juga hanya memakai kolor kemana2 ? (maaf ini kan kristiani bgt)
Akukomkamu wrote: Sekarang kenapa lo cuman jalankan rukun islam saja ? itu ga lengkap kalo ga diikutin sunah rosul Mohamad ya..ga ???



Piss.. :heart:
kenapa jadi elo yg menentukan suatu ajaran lengkap atau tidak ?
Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
Kalau gini terus mah jadi debat kusir namanya..

Kalau loe punya referensi dasar pemikiran loe, tampilkan disini..Jadi pembaca ga menilai loe kayak tukang jual obat.

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »

Kan gw udah jawab difinisi islam itu apa ? lo aja ga bisa nyanggah cuman muter2 suka ama kolor doang , begooo...ah ](*,)

neh : http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... age60.html


Pisss... :heart:

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Jems366 »

Jadi menurut si AKK, islam adalah :

"Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad"

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

pantesan ga nyambung dari awal

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

Woii AKK, seseorang baru dibilang penganut islam jika sudah memenuhi 5 rukun islam dan 6 rukun iman, itu baru defenisi yg benar.

User avatar
Salam Musa
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Salam Musa »

Akukomkamu wrote:@jem

Ya , kenapa lo mesti murtad kalo lo udah merasa nyaman dengan keadaan lo yg sekarang.

Orang memeluk suatu keyakinan tentunya juga mengikutin ajaran2 dan doktrin2 yg sudah diamanatkan pada kitabnya.

Nah sekarang...

SUDAHKAH ANDA MELAKSANAKAN PERINTAH2 DALAM QURAN DAN JUGA SUNNAH ROSUL YG SEBAGAI JALAN HIDUP ANDA???

Kalo masih belum itu namanya MUNAFIK!!!







Pisss... :heart:
yongis wrote: ini basi banged nih...pasti di seret lagi ke textbook bacaan IFFers..., :rofl: ..yg nyuruh potong leher murtadun lah, suruh memukul istri lah,suruh poligami lah.. dan sejenisnya dan seterusnya...... :rofl: :rofl: :rofl:......

untuuung dan alhamdulillah.. saya sudah berlindung pada 4JJi lewat sebuah majlis..... :heart:
Alhamdulillah..alhamdulillah...bro yongis! Refleks anda sudah berfungsi dengan baik.
Udah ngirim e-mail berapa.. ke kawan-kawan lain supaya datang kesini? Ayolah...supaya mereka rajin sholat..

User avatar
yongis
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by yongis »

@salam musa, sepertinya menarik nih...

saya cobain ajak beberapa temen...

yg pasti saya tidak akan ajak yg masih malas sholat...karena resiko jadi murtad gede banged, entar saya yg nanggung dosa, males ah....mendingan saya pilih2 beberapa teman yg cukup pantas jadi penyeimbang disini...,karena pengalaman saya kalo ilmunya udah tinggi malah ga ada waktu untuk maen2 kesini...,semua cuma dianggap sampah..., kalo yg ilmunya minim ya saya takut terjadi hal yg saya sebut diatas...

mending yg sedang2 saja tapi iman sudah dikunci...biar seru aja ikut nimbrung2 disini.... \:D/

User avatar
Salam Musa
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Salam Musa »

yongis wrote:@salam musa, sepertinya menarik nih...

saya cobain ajak beberapa temen...

yg pasti saya tidak akan ajak yg masih malas sholat...karena resiko jadi murtad gede banged, entar saya yg nanggung dosa, males ah....mendingan saya pilih2 beberapa teman yg cukup pantas jadi penyeimbang disini...,karena pengalaman saya kalo ilmunya udah tinggi malah ga ada waktu untuk maen2 kesini...,semua cuma dianggap sampah..., kalo yg ilmunya minim ya saya takut terjadi hal yg saya sebut diatas...

mending yg sedang2 saja tapi iman sudah dikunci...biar seru aja ikut nimbrung2 disini.... \:D/
sippp...gitu dong...
Tapi sebenernya ngga usah milih-milih temen...asalkan muslim ajak aja...Yang tinggi ilmunya bertugas untuk meluruskan para kafir..yang minim jadi rajin sholat seperti anda, dan mereka tidak akan murtad kecuali disuruh Allah..nih ayatnya:

Al-Maaidah 5:54. Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.

hanya Allah yang sanggup bikin seorang muslim menjadi murtador...

Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »

yongis wrote:@salam musa, sepertinya menarik nih...

saya cobain ajak beberapa temen...

yg pasti saya tidak akan ajak yg masih malas sholat...karena resiko jadi murtad gede banged, entar saya yg nanggung dosa, males ah....mendingan saya pilih2 beberapa teman yg cukup pantas jadi penyeimbang disini...,karena pengalaman saya kalo ilmunya udah tinggi malah ga ada waktu untuk maen2 kesini...,semua cuma dianggap sampah..., kalo yg ilmunya minim ya saya takut terjadi hal yg saya sebut diatas...

mending yg sedang2 saja tapi iman sudah dikunci...biar seru aja ikut nimbrung2 disini.... \:D/
sippp...gitu dong...
Tapi sebenernya ngga usah milih-milih temen...asalkan muslim ajak aja...Yang tinggi ilmunya bertugas untuk meluruskan para kafir..yang minim jadi rajin sholat seperti anda, dan mereka tidak akan murtad kecuali disuruh Allah..nih ayatnya:

Al-Maaidah 5:54. Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.

hanya Allah yang sanggup bikin seorang muslim menjadi murtador...
Hahaha...iya , padahal dah ada ayatnya ya... :finga:



Pisss... :heart:

User avatar
Salam Musa
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Salam Musa »

yongis wrote:@salam musa, sepertinya menarik nih...

saya cobain ajak beberapa temen...

yg pasti saya tidak akan ajak yg masih malas sholat...karena resiko jadi murtad gede banged, entar saya yg nanggung dosa, males ah....mendingan saya pilih2 beberapa teman yg cukup pantas jadi penyeimbang disini...,karena pengalaman saya kalo ilmunya udah tinggi malah ga ada waktu untuk maen2 kesini...,semua cuma dianggap sampah..., kalo yg ilmunya minim ya saya takut terjadi hal yg saya sebut diatas...

mending yg sedang2 saja tapi iman sudah dikunci...biar seru aja ikut nimbrung2 disini.... \:D/
sippp...gitu dong...
Tapi sebenernya ngga usah milih-milih temen...asalkan muslim ajak aja...Yang tinggi ilmunya bertugas untuk meluruskan para kafir..yang minim jadi rajin sholat seperti anda, dan mereka tidak akan murtad kecuali disuruh Allah..nih ayatnya:

Al-Maaidah 5:54. Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.

hanya Allah yang sanggup bikin seorang muslim menjadi murtador...
Akukomkamu wrote:Hahaha...iya , padahal dah ada ayatnya ya... :finga:



Pisss... :heart:
Benar Akukomkamu....Tidak ada muslim yang murtad kalo bukan karena kehendak Allah!!
Kenapa? Karena allah nggak suka sama Hajar Aswad...benci..dan akan marah kepada siapapun yang menciumnya! Kenapa Allah marah? Karena Berhala Hajar Aswad adalah ..berhala dari dulu, sekarang, hingga selama-lamanya(kalo ngga hancur tentunya)..

Bro yongis terlalu kuatir...

User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by vhee »

@atas

Maksa banget sih lu...

Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Akukomkamu »

vhee wrote:@atas

Maksa banget sih lu...
Tul nya yg maksa banget nabi arab itu nak vhee , coba belajar lagi sono sejarah nabi arab itu. :lol:


pisss... :heart:

User avatar
Salam Musa
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by Salam Musa »

vhee wrote:@atas

Maksa banget sih lu...
hmmmhhh...innalloha ma`a sobirin...gua musti kudu sabar ame elu....

User avatar
GUNTUR LANGIT
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by GUNTUR LANGIT »

Jems366 :
ha ha ha
ha ha ha ha

ha ha ha
ha ha ha ha
Jims366 :
hi hi hi
hi hi hi hi

hi hi hi
hi hi hi hi
Jems and Jims ber ha ha ha hi hi hi

User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Post by duren »

@nurhijrah
[-( [-(
Kebenaran sejati GA butuh pembelaan dari siapapun .
Elo stress dan merasa terfitnah KARENA ga berdaya mengusung kebenaran yang PALSU

Post Reply