.

Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Metalizer » Fri Dec 03, 2010 9:20 pm

@atas

ya elah...Tambahin donk bos atu lagi :

5.Muslim yg tidak mau murtad karna justru sejak masuk FFI imanya makin kuat.
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby golddragon » Fri Dec 03, 2010 9:51 pm

@atas

bukannya sudah masuk di no2?
maksudnya karena di caci dihina menjadi lebih islam bos :)
bukanya itu pemikiran yg **** bos
aku bantu analogi ya,...

klo orang menghina karena sesuatu keluar dari lingkaran untuk menjadi tak terhina,..
km orang kotor,...jadi kamu harus bersih bukan semakin mengotori dirimu,...kecuali km memang suka dihina ,...
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Metalizer » Fri Dec 03, 2010 10:18 pm

golddragon wrote:
bukannya sudah masuk di no2?


tidak sama dgn yg no2
golddragon wrote:maksudnya karena di caci dihina menjadi lebih islam bos :)
bukanya itu pemikiran yg **** bos
aku bantu analogi ya,...

klo orang menghina karena sesuatu keluar dari lingkaran untuk menjadi tak terhina,..
km orang kotor,...jadi kamu harus bersih bukan semakin mengotori dirimu,...kecuali km memang suka dihina ,...


belum apa2 si bos kok udah buat kesimpulan sendiri ?

Itu namanya klaim sepihak boss..
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 10:33 pm

CRESCENT-STAR wrote:trinitas memang tidak logis dan tidak akan pernah logis dan hanya akan diterima oleh orang2 yang berfikiran tidak logis. betul tidak bung duren ?

duren wrote:Mo logis atau ga logis itu bukan urusan mu .. salahkan aja nope si muhammad nyontek nyontek APA YANG PERNAH TERJADI di Israel sono
Dah mbajak software .. Sok ngaseh pacth lagi
Akibatnya ..yahh kejang kejanglah otak manusia sepintar si CS dengan argumen ngarang ngarang TAUHID

memang bukan urusan saya seharusnya, namun sayang ini menjadi urusan saya ketika bung menjudge saya sbg orang yang tidak mengerti trinitas. padahal kelompok gereja pun tegas2 menyatakan ini tidak bisa dimengerti. masa iya orang2 tidak mengerti seperti kalian ini berani sekali menjudge orang lain.
silakan saja kalian mengimani sesuatu yg tidak kalian mengerti, namun tidak buat saya.
jadi heran, sebenarnya yang mempraktikkan iman buta itu siapa ya ???

CRESCENT-STAR wrote:ya itulah pilihan bung untuk menjadi kelompok tidak logis tsb.

duren wrote:Ini bukan masalah pilihan ... Ini tentang SESUATU YANG DONE
Biar kata ente guling guling ditanah .. tetap aja ga akan mampu merobah fakta JAHUDI NGARANG TUHAN YANG EKSIS

Yahudi mana ? kok yahudi2 sampai sekarang tidak mengimani trinitas ?... yahudi itu orang2 pintar, mana mau mengimani konsep yg tidak logis spt trinitas ini.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby duren » Fri Dec 03, 2010 11:32 pm

CRESCENT-STAR wrote:trinitas memang tidak logis dan tidak akan pernah logis dan hanya akan diterima oleh orang2 yang berfikiran tidak logis. betul tidak bung duren ?

duren wrote:Mo logis atau ga logis itu bukan urusan mu .. salahkan aja nope si muhammad nyontek nyontek APA YANG PERNAH TERJADI di Israel sono
Dah mbajak software .. Sok ngaseh pacth lagi
Akibatnya ..yahh kejang kejanglah otak manusia sepintar si CS dengan argumen ngarang ngarang TAUHID

CRESCENT-STAR wrote:memang bukan urusan saya seharusnya, namun sayang ini menjadi urusan saya ketika bung menjudge saya sbg orang yang tidak mengerti trinitas. padahal kelompok gereja pun tegas2 menyatakan ini tidak bisa dimengerti. masa iya orang2 tidak mengerti seperti kalian ini berani sekali menjudge orang lain.
silakan saja kalian mengimani sesuatu yg tidak kalian mengerti, namun tidak buat saya.
jadi heran, sebenarnya yang mempraktikkan iman buta itu siapa ya ???

Jelas ente SENGAJA MEMBUTAKAN MATA dengan kalimat ku
si muhammad nyontek nyontek APA YANG PERNAH TERJADI di Israel sono

Tau kan arti "HAL YANG SUDAH PERNAH TERJADI " berbeda dengan " DARI HAL YANG TIDAK PERNAH TERJADI "

Trinitas dibangun dengan logika dari " HAL YANG SUDAH PERNAH TERJADI "
Sementara ente ga tau diri memaksakan TRINITAS DIBANGUN DENGAN LOGIKA YANG SAMA DENGAN TAUHID SAMPAH MU

MENANGIS DARAHLAH DIKAW karena TAUHID HARUS ENTE BANGUN DENGAN LOGIKA " DARI HAL YANG TIDAK PERNAH TERJADI "

CRESCENT-STAR wrote:ya itulah pilihan bung untuk menjadi kelompok tidak logis tsb.

duren wrote:Ini bukan masalah pilihan ... Ini tentang SESUATU YANG DONE
Biar kata ente guling guling ditanah .. tetap aja ga akan mampu merobah fakta JAHUDI NGARANG TUHAN YANG EKSIS

CRESCENT-STAR wrote:Yahudi mana ? kok yahudi2 sampai sekarang tidak mengimani trinitas ?... yahudi itu orang2 pintar, mana mau mengimani konsep yg tidak logis spt trinitas ini.

Kekeke
Kena makan umpan duren beracun loe ...
Ane membicarakan MEMBANGUN KONSEP dengan menggunakan hal yang " SUDAH PERNAH TERJADI "
Jahudi boleh boleh saja ga percaya dengan TRINITAS dan PERCAYA DENGAN TAUHID

TAPI JANGAN ENTE MIMPI kalau mereka akan membangun LOGIKA TAUHID DENGAN " HAL YANG TIDAK PERNAH TERJADI "

TAUHID NYA JAHUDI beda dengan TAUHID SAMPAH MU

TAUHIDNYA JAHUDI di bangun dengan LOGIKA YANG SETARA dengan TRINITAS KRISTEN
Hal ini yang kumaksud dengan :
BUKAN URUSAN MU ...
BIAR AJA JAHUDI BERANTEM DENGAN KRISTEN ... KARENA MEREKA BERANTEM DENGAN DASAR YANG SAMA .... SAMA SAMA MENGGUNAKAN LOGIKA TUHAN YANG PERNAH EKSIS

SEMENTARA TAUHID SAMPAH MU dibangun dengan logika yang setara dengan ngarang ngarangku CIEKRATUIHNITAS

SAMA SAMA DIBANGUN DENGAN LOGIKA DARI HAL YANG GA PERNAH DILAKUKAN TUHAN

Ayo nak kerja keras dikit mikir mu ... kita ini kan pasangan sejati :rolling:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 11:38 pm

ya perkara bung tidak mengakui tauhid Nabi Muhammad bukan urusan saya, bagi saya pembenaran2 yang dilakukan rabbi2 yahudi di Madinah adalah juga FAKTA keselarasan tauhid Muhammad dgn Musa.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby duren » Fri Dec 03, 2010 11:45 pm

CRESCENT-STAR wrote:bagi saya pembenaran2 yang dilakukan rabbi2 yahudi di Madinah adalah juga FAKTA keselarasan tauhid Muhammad dgn Musa.

Terpaksa lah ente menjungkir balikkan isi otak

SEJAK KAPAN rabbi2 yahudi di Madinah PUNYA HAK mewakili TUHAN ISRAEL

Cuihhh .. :supz:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 11:55 pm

lalu yahudi mana donk ? ... memangnya bung menyaksikan langsung kisah Musa ?..hebat donk kalau gitu. bukankah semua informasi itu dari yahudi ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby duren » Sat Dec 04, 2010 12:06 am

CRESCENT-STAR wrote:lalu yahudi mana donk ? ... memangnya bung menyaksikan langsung kisah Musa ?..hebat donk kalau gitu. bukankah semua informasi itu dari yahudi ?

He he he
KADAL ARAB itu menyedihkan banget yahh ... ga jadi OKNUM yang dirinya dijadikan TUHAN ISRAEL tuk membuktikan EKSISTENSI

Kalah malu ..terpaksalah si CS menggunakan suporter para Jahudi Madinah ...

Ga masuk hitungan oeiy
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Sat Dec 04, 2010 12:24 am

loh kok tidak jawab ?... ada banyak rabbi yahudi yah ?... yg mana yg menurut bung benar ??
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby duren » Sat Dec 04, 2010 12:43 am

CRESCENT-STAR wrote:loh kok tidak jawab ?... ada banyak rabbi yahudi yah ?... yg mana yg menurut bung benar ??

Lohhh .. ga waras lagi otak mu nie atau memang ente dah ga tau malu demi membela Islam :rolleyes:

Tolong jawab :
Menurut HAL YANG SUDAH PERNAH TERJADI !!!!

Dalam agama Jahudi / Kristen yang berhak mewakili pendapat TUHAN .. rabi Jahudi atau NABI

Dalam agama Jahudi / Kristen BISAKAH HAK KENABI_AN di bikin bikin sendiri ??

JAWABBBBB !!!
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Sat Dec 04, 2010 1:01 am

jadi para rabbi yahudi madina sesat yah ?... bgm bung menilainya ??
Allah sdh jelas mengatakan PENGAKUAN/KESAKSIAN YAHUDI sbg HUJJAH.

[26:197] Dan apakah tidak cukup menjadi bukti bagi mereka, bahwa para ulama Bani Israil mengetahuinya?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby duren » Sat Dec 04, 2010 1:18 am

CRESCENT-STAR wrote:jadi para rabbi yahudi madina sesat yah ?

Seperti yang sudah kuduga ... Plintir lageee

Tunjukkan isi post ku yang menyatakan : Para rabbi yahudi madina sesat
CRESCENT-STAR wrote:bgm bung menilainya ??

Maaf beribu maaf...
Apa mata mu dah picek . HARUSKAH pertanyaan kutulis dengan font segede buah dada Aisha
CRESCENT-STAR wrote:Allah sdh jelas mengatakan PENGAKUAN/KESAKSIAN YAHUDI sbg HUJJAH.

Justru yang lagi kita bicarakan adalah awlloh mu yang GA PERNAH EKSIS .. buang aja kecomberan segala ayat ngaku ngakunya itu
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Sat Dec 04, 2010 1:30 am

iya saya tahu karaktek kristen. tuhan harus eksis dalam bentuk yg kasat mata. begitu kan ? jadi mungkin saja saat ini tuhan lagi menjelma jadi babi. atau kucing buduk. atau menjadi BABA.
padahal Tuhan tidak pernah mewujudkan diri Nya pada Musa. bahkan alkitab menulis 2 ayat yg bertentangan ttg siapa yg muncul di semak-semak. yang satu menggunakan kata tuhan yang satunya lagi malaikat tuhan. dalam al Quran dikatakan Musa bercakap langsung dgn Tuhan, namun tidak sampai bisa melihat dzat Tuhan. singkat kata Allah masih tetap misterius secara eksistensi.

orang2 yahudi tidak lagi menuntut Muhammad untuk menunjukkan Allah. namun mereka cukup membaca nubuatan2 akan pekerjaan2 TUhan yang akan terjadi pada nabi yang akan datang itu. dan MEREKA SUDAH MENGATAKAN BAHWA PERCIS PEKERJAAN2 TUHAN yg ada pada MUHAMMAD sesuai dgn apa yang TUHAN ISRAEL janjikan terjadi.

dengan begini, maka sudah cukup pengakuan ulama2 Israel sbg hujjah.
bahkan jika memakai aturan main bung sekalipun, dgn konsep Elohim pernah kasat mata pada zaman Nabi Musa. maka dgn telah terjadinya perbuatan Tuhan yang dijanjikan sbgmana yang ditulis dalam Alkitab pada diri Muhammad, jelas sudah ini bukti bahwa ALLAH itu EKSIS.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby duren » Sat Dec 04, 2010 1:44 am

Ga percuma ane spesialist yang bikin para ustad jadi gila :rolling:

CRESCENT-STAR wrote:iya saya tahu karaktek kristen. tuhan harus eksis dalam bentuk yg kasat mata. begitu kan ? jadi mungkin saja saat ini tuhan lagi menjelma jadi babi. atau kucing buduk. atau menjadi BABA.

Yang mengharuskan itu siapa ???
Kristen kah
Jahudi kah
A
T
A
U
TUHAN SENDIRI LAH YANG DATANG TAK DIUNDANG PULANG TAK DIANTAR .. MIRIP JAILANGKUNG

:rofl: :rofl:

CRESCENT-STAR wrote:padahal Tuhan tidak pernah mewujudkan diri Nya pada Musa. bahkan alkitab menulis 2 ayat yg bertentangan ttg siapa yg muncul di semak-semak. yang satu menggunakan kata tuhan yang satunya lagi malaikat tuhan. dalam al Quran dikatakan Musa bercakap langsung dgn Tuhan, namun tidak sampai bisa melihat dzat Tuhan. singkat kata Allah masih tetap misterius secara eksistensi.

orang2 yahudi tidak lagi menuntut Muhammad untuk menunjukkan Allah. namun mereka cukup membaca nubuatan2 akan pekerjaan2 TUhan yang akan terjadi pada nabi yang akan datang itu. dan MEREKA SUDAH MENGATAKAN BAHWA PERCIS PEKERJAAN2 TUHAN yg ada pada MUHAMMAD sesuai dgn apa yang TUHAN ISRAEL janjikan terjadi.

dengan begini, maka sudah cukup pengakuan ulama2 Israel sbg hujjah.
bahkan jika memakai aturan main bung sekalipun, dgn konsep Elohim pernah kasat mata pada zaman Nabi Musa. maka dgn telah terjadinya perbuatan Tuhan yang dijanjikan sbgmana yang ditulis dalam Alkitab pada diri Muhammad, jelas sudah ini bukti bahwa ALLAH itu

DONE ... TUGAS GW DAH SELESAI ... si CS dah mengigau

Ga percuma ane jadi spesialist yang bikin para ustad jadi gila :rolling:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby golddragon » Sat Dec 04, 2010 1:56 am

bukannya sudah masuk di no2?
tidak sama dgn yg no2

tidak samanya dimana bos bisa diperjelas???
bukannya ffi dah beri argumen da bukti,dari sumber islam sendiri,????
dan muslim nga merasa ada yg salah ???
masuk la no 2 bos,.. :-k :-k

maksudnya karena di caci dihina menjadi lebih islam bos :)
bukanya itu pemikiran yg **** bos
aku bantu analogi ya,...

klo orang menghina karena sesuatu keluar dari lingkaran untuk menjadi tak terhina,..
km orang kotor,...jadi kamu harus bersih bukan semakin mengotori dirimu,...kecuali km memang suka dihina ,..

belum apa2 si bos kok udah buat kesimpulan sendiri ?

Itu namanya klaim sepihak boss..

kesimpulan bisa saja salah makanya disini kita bahas,...silahkan di perbaiki kesimpulan nya bos O:)
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby CRESCENT-STAR » Sat Dec 04, 2010 2:00 am

@ bung duren
ustad siapa yg bung buat gila ? biasanya orang gila banyak tertawa tapi tidak lucu loh. ah sudahlah.
syukur kalau sekarang bung duren sudah bisa mengerti ke-"EKSIS"-an Allah. rabbi yahudi sudah memberikan kesaksiannya akan Pekerjaan2 Tuhan Israel yg dijanjikan ada dalam Tuhannya Muhammad.
ini sudah cukup. sedangkan yesus tidak pernah mendapat pengakuan secuil pun dari para rabbi yahudi, dulu maupun kini. hanya para nelayan saya yg mau, itu juga beberap gelintir orang saja yg notabene digambarkan ****, tukang tidur, susah mengerti kalau dijelaskan (versi "injil").
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby muslim0001 » Tue Feb 08, 2011 8:46 pm

dalam Al-Qur'anul Karim ada potongan ayat yang berarti "bunuhlah orang2 musyrik dimanapun kamu temui"....
[-X jangan kaget dulu sob..... :stun:
santai..... =;
ini adalah satu dari beberapa dhalil Al-Qur'an yang secara asbabunnuzul (sebab turunnya ayat) adalah ayat2 yg turun di zaman berkobarnya perang antara orang2 islam dan orang2 Musyrik dan hanya berlaku kondisional... atau hanya dalam kondisi perang,,,, syaratnya; jika tidak dibunuh maka kita yang dibunuh oleh mereka... so, mereka mati akibat pembelaan diri kita dalam kondisi upaya mereka untuk membunuh kita. :turban:
makanya Allah SWT berfirman "Fadkhuluw bissilmi kaffah" "masuklah dalam islam secara utuh" agar tidak ada pemahaman2 parsial seperti kawan2 yg mempelajari islam sepotong2 apalagi mereka yang memang mempelajari islam untuk tujuan mencari2 kekurangan atau kesalahan yg ada dalm alqur'an yang hingga akhir zaman pun tidak akan mereka temukan krn mmg tdk ada :rofl:
so, upayanya hanya mengutip2 kata2 yang mungkin sepintas berkonotasi negatif....

pesan buat yang ngaku atheis (tidak bertuhan); coba jawab ini, sebuah kapal laut yang sangat besar berlayar dari benua eropa dan tiba dengan selamat ke benua afrika tanpa ada nahkodanya... keberadaan dan keteraturan alam semesta adalah terjadi dengan sendirinya..... :roll: rasional tidak??? ](*,)
http://www.harunyahya.com
muslim0001
 
Posts: 3
Joined: Sat Jan 22, 2011 2:20 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby almoon » Mon Feb 14, 2011 3:04 pm

muslim0001 wrote:dalam Al-Qur'anul Karim ada potongan ayat yang berarti "bunuhlah orang2 musyrik dimanapun kamu temui"....
[-X jangan kaget dulu sob..... :stun:
santai..... =;
ini adalah satu dari beberapa dhalil Al-Qur'an yang secara asbabunnuzul (sebab turunnya ayat) adalah ayat2 yg turun di zaman berkobarnya perang antara orang2 islam dan orang2 Musyrik dan hanya berlaku kondisional... atau hanya dalam kondisi perang,,,, syaratnya; jika tidak dibunuh maka kita yang dibunuh oleh mereka... so, mereka mati akibat pembelaan diri kita dalam kondisi upaya mereka untuk membunuh kita. :turban:
makanya Allah SWT berfirman "Fadkhuluw bissilmi kaffah" "masuklah dalam islam secara utuh" agar tidak ada pemahaman2 parsial seperti kawan2 yg mempelajari islam sepotong2 apalagi mereka yang memang mempelajari islam untuk tujuan mencari2 kekurangan atau kesalahan yg ada dalm alqur'an yang hingga akhir zaman pun tidak akan mereka temukan krn mmg tdk ada :rofl:
so, upayanya hanya mengutip2 kata2 yang mungkin sepintas berkonotasi negatif....

pesan buat yang ngaku atheis (tidak bertuhan); coba jawab ini, sebuah kapal laut yang sangat besar berlayar dari benua eropa dan tiba dengan selamat ke benua afrika tanpa ada nahkodanya... keberadaan dan keteraturan alam semesta adalah terjadi dengan sendirinya..... :roll: rasional tidak??? ](*,)
http://www.harunyahya.com


yang kulihat selama ini ada banyak kasus pembunuhan, kekerasan yang dilakukan orang2 dengan meneriakkan asma allah ... Allahuakbar!!!
Mereka orang2 yang sudah masuk islam atau kapir?
kira2 mereka itu sudah mempelajari quran secara utuh atau parsial?
almoon
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users