.

Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Raven_13 » Tue Oct 19, 2010 12:14 am

nurhijrah wrote:gue bilang ke lo'....lo tuh tempayan, cucian kotor atau nasi basi sih?
lo gue bilang yah..lo lebioh baik gantung diri karena gue capek dengar semua fitnah dari orang 2 ***** dari nasrani disioni....guye gak tahan semuanya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 % fitnah....


terus terang gue sakit hati karena lu fitnah islam karena gue tahu islam tuh benar. dan gue bela yang benar kalau krsten itu benar sudah dari zaman perbalkala gue bela kristen....



udah deh../




gue bilang, sampai bu\yut loh ya..lo tuh gak akan pernah bisa terima islam sebelum ALLAH MEMBUKA HATI LO SEMUANYA, dan elo sih gak mau menuntut ilmu..coba pegang kata kebenaran! hiuh


ho ho ho.... keyboard errrroooorrrr?! :green:

sabar, mbak...

sudah mampir kemari?
qur-an-muslimah-sampah-sorga-muslim-t18942/
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Tuanku » Tue Oct 19, 2010 2:47 am

tentu sj nikmatnya surga bs dirasakan sama baik bagi muslim maupun muslimah,kalian yg bingung dlm mengartikan ayat2 quran kok sok tahu. cieh,kasihan deh yg tak bs merasakan nikmatnya jg muslim/mah. tak ada keraguan sedikitpun u/ mjd muslim/mah,cieh macam orang tak ada akal sj,hanya orang tuolol yg meninggalkan kebenaran hanya u/ suatu kepalsuan...ha ha ha haa
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby bigkong » Tue Oct 19, 2010 3:32 am

nurhijrah wrote:gue bilang ke lo'....lo tuh tempayan, cucian kotor atau nasi basi sih?
lo gue bilang yah..lo lebioh baik gantung diri karena gue capek dengar semua fitnah dari orang 2 ***** dari nasrani disioni....guye gak tahan semuanya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 % fitnah....


terus terang gue sakit hati karena lu fitnah islam karena gue tahu islam tuh benar. dan gue bela yang benar kalau krsten itu benar sudah dari zaman perbalkala gue bela kristen....



udah deh../




gue bilang, sampai bu\yut loh ya..lo tuh gak akan pernah bisa terima islam sebelum ALLAH MEMBUKA HATI LO SEMUANYA, dan elo sih gak mau menuntut ilmu..coba pegang kata kebenaran! hiuh


ternyata manifestasi dari raja iblis owlo swt mulai terlihat pada dirimu, baca-baca terus artikel IFF sis/bro...
biar otakmu yang bebal karena islam itu kembali ke fitrahnya sebagai manusia yang berakal budi.
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Tue Oct 19, 2010 7:09 am

Tuanku wrote:tentu sj nikmatnya surga bs dirasakan sama baik bagi muslim maupun muslimah,kalian yg bingung dlm mengartikan ayat2 quran kok sok tahu. cieh,kasihan deh yg tak bs merasakan nikmatnya jg muslim/mah. tak ada keraguan sedikitpun u/ mjd muslim/mah,cieh macam orang tak ada akal sj,hanya orang tuolol yg meninggalkan kebenaran hanya u/ suatu kepalsuan...ha ha ha haa


Kapan muslim/ah yg masih idup pernah kesurga , bisa ceritakan keadaan surga islam ?

Masuk akal ga kalo surga dibilang bersetubuh kekal dengan bidadari2 ?




Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Dudekh » Tue Oct 19, 2010 8:53 am

nurhijrah wrote:gue bilang ke lo'....lo tuh tempayan, cucian kotor atau nasi basi sih?
lo gue bilang yah..lo lebioh baik gantung diri karena gue capek dengar semua fitnah dari orang 2 ***** dari nasrani disioni....guye gak tahan semuanya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 % fitnah....


terus terang gue sakit hati karena lu fitnah islam karena gue tahu islam tuh benar. dan gue bela yang benar kalau krsten itu benar sudah dari zaman perbalkala gue bela kristen....



udah deh../




gue bilang, sampai bu\yut loh ya..lo tuh gak akan pernah bisa terima islam sebelum ALLAH MEMBUKA HATI LO SEMUANYA, dan elo sih gak mau menuntut ilmu..coba pegang kata kebenaran! hiuh


ada apa sih neng?
cup...cup...cup ada apa? :goodman:
ehhh..... siapa kalian yg goda2in si eneng?
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Oct 19, 2010 9:47 pm

Nurhijrah stress wrote :
gue bilang ke lo'....lo tuh tempayan, cucian kotor atau nasi basi sih?
lo gue bilang yah..lo lebioh baik gantung diri karena gue capek dengar semua fitnah dari orang 2 ***** dari nasrani disioni....guye gak tahan semuanya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 % fitnah....


terus terang gue sakit hati karena lu fitnah islam karena gue tahu islam tuh benar. dan gue bela yang benar kalau krsten itu benar sudah dari zaman perbalkala gue bela kristen....


10000..... (nol suka2) % Fitnah.

Inikah yang kau maksud fitnah ?

Muhammad SAW nabi abal-abal (ngaku nabi kelakuan syaiton)
Muhammad SAW seorang psikopat (membunuh tanpa rasa bersalah)
Muhammad SAW seorang pedopil (suka ngesek sama anak-anak)
Muhammad SAW seorang raja perampok
Muhammad SAW tukang kawin (muslim 4 saja, Muhammad boleh 22 isteri belon termasuk gundik)
Muhammad SAW seorang raja penipu.

Auloh adalah Allah jadi2an karangan Muhammad SAW.
Auloh adalah batu hitam Hajjar Aswad
Auloh adalah germo dari 72 bidadari sorga.
Auloh itu impoten gk bisa kasih azab (sdh dibuktikan sdr. Adadeh)

Periksalah Alkuran dan Hadits sebelum mengatakan Fitnah
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 3:57 am

dasar kapir dongkok,semua itu hanya ada didlm khayalan otak kotormu sendiri,kl ngomong itu pake bukti,dipikir dulu,gak asal bacot,fitnah sana sini!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Wed Oct 20, 2010 6:35 am

Tuanku wrote:dasar kapir dongkok,semua itu hanya ada didlm khayalan otak kotormu sendiri,kl ngomong itu pake bukti,dipikir dulu,gak asal bacot,fitnah sana sini!


Sudahkan anda benar2 mengetahui ajaran islam ? ato anda cuman tau dr ulama2 , ustad2 yg mungkin mereka sendiri tidak mengetahui islam secara hakiki. Coba sanggah ini ya...:

poligami wrote:Dibawah ini adalah link-link yg wajib dibaca oleh pendatang baru di FFI: O:)

MUHAMMAD ADALAH SEORANG PEDOPHILE (MENGAWINI ANAK 9 TAHUN) !!!
klik=>Nabi Muhammad Pedhophile..???
klik=>Umur Aisyah Menurut Para Ahli Sunnah
klik=>Meluruskan Riwayat Pernikahan Aisyah dan Muhammad

SURGA ISLAM TERNYATA MIRIP PELACURAN...!!!
klik=>Buku Persetubuhan Dgn Bidadari Surga Islam..!!!
klik=>Nikmatnya Surga Islam..!!!
klik=>80 Ribu Budak + 72 Bidadari (Yg Gila Alloh Atau Muhammad..???)

ISLAM MENGIJINKAN UNTUK MEMPERKOSA BUDAK/TAWANAN WANITA..!!!
klik=>Q 4:24 Diizinkan Menyetubuhi Budak/Tawanan Wanita Yg Masih Bersuami..!!!!!!!!!!!!!

MUHAMMAD MEMAKSA KAWIN JANDA YG SUAMI DAN KELUARGANYA DIBANTAI OLEH MUHAMMAD...!!!!!!!!!!
klik=>Safiyah Dipaksa Menikah Dgn Pembunuh Suami Dan Keluarganya..!!!! :vom:

MUHAMMAD ADALAH PEMBUNUH BERDARAH DINGIN..!!!
klik=>Daftar Korban Pembunuhan Muhammad..!!!

MENURUT ISLAM MAYORITAS WANITA ADALAH PENGHUNI NERAKA..!!!
klik=>Mayoritas Wanita Adalah Calon Neraka..!!!

MENURUT ISLAM WANITA LEBIH **** DARI LAKI-LAKI..!!!
klik=>Wanita Memang **** Kata Muhammad..!!!

MUHAMMAD TUKANG POLIGAMI SUPER...!!!
klik=>Muhammad Nabi Tukang Kawin..!!!
klik=>Berapa Istri Muhammad Sebenarnya..???

MUHAMMAD NGEMBAT BEKAS MENANTUNYA SENDIRI...!!!
klik=>Muhammad Mengawini Bekas Menantunya Sendiri..!!

MENURUT ISLAM NABI ADAM SEBESAR DINOSAURUS...!!! :shock:
klik=>Ukuran Nabi Adam 30-45 Meter.???

DALAM ISLAM MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA..!!! :shock:
klik=>Agama Nyeleneh : Bunuh Cicak Dapat Pahala

DALAM ISLAM IZIN ISTRI BUKAN SYARAT UNTUK BERPOLIGAMI..!!!
klik=>Izin Istri BUKAN Syarat Untuk Berpoligami!!!

MUHAMMAD PENJARAH HARTA ORANG LAIN..!!!
klik=>Sumber Mata Pencaharian Muhammad..!!!

MUHAMMAD TERBUKTI BERZINAH (NGESEKS DILUAR NIKAH)..!!!
klik=>Muhammad Menzinahi Mariyah Qubtiah :vom:
klik=>Muhammad Berzinah Knp Tidak Dirajam..???

ISLAM DISEBARKAN DENGAN KEKERASAN..!!! :-$
klik=>Kata Muslim Islam Disebarkan Dgn Damai..???

SHOLAT DI INDONESIA PAHALANYA MINIM SEKALI... :shock:
klik=>Pahala Sholat Di Arab BEDA Ama Sholat Di Indonesia...!!! :lol:

ISLAM TERNYATA AGAMA PEMUJA BATU HITAM..!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-$
klik=>Islam Dan Batu Hitam Hajar Aswad..!!!

Inilah Wajah Islam Yang Sesungguhnya.
Yg Selama Ini Tidak Diketahui Oleh Orang Banyak Dan Ditutup-Tutupi Oleh Ulama.
Sudah Saatnya Kita Semua Mengetahui Kebenaran Tersebut.



-----------------------
Note : Trit ini tujuannya hanya untuk memudahkan pencarian bagi netter baru, BUKAN UNTUK DIPERDEBATKAN.
Bagi yg merasa ada yg salah, silahkan mengklarifikasi di trit yg sudah disediakan.


Salam... :turban:



Pisss... :heart: :heart: :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 8:43 am

masih mau fitnah kamu pir! jelas sekali dr argunen2 di trit itu,TANPA BUKTI,hanya berdasar tafsir ngasal si kapir dg otak mesumnya atas TERJEMAHAN hadist. pdhal jg hadist itu kl yg asli tak mungkin bertentangan dg isi quran. paham?! dasar kl otak sdh mesum,lobang jarum pun kalian pikir sbg lobang vagina.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Wed Oct 20, 2010 1:43 pm

Tuanku wrote:masih mau fitnah kamu pir! jelas sekali dr argunen2 di trit itu,TANPA BUKTI,hanya berdasar tafsir ngasal si kapir dg otak mesumnya atas TERJEMAHAN hadist. pdhal jg hadist itu kl yg asli tak mungkin bertentangan dg isi quran. paham?! dasar kl otak sdh mesum,lobang jarum pun kalian pikir sbg lobang vagina.


Emang sapa yg fitnah ? :rolleyes: elo saja yg ga pernah tau sejarah islam ... elo taunya cuman dikibulin ama ustad2 n ulama2 gw sendiri kalo bukan dr IFF gw ga pernah tau ajaran islam yg sebenarnya itu gimana dan memang pada kenyataan didunia nyata muslim yg paham akan ajarannya akan melakukan sunnah rosulnya tapi sayang malah menjadi bencana ... nah skr gw tanya apa yg sudah elo ketahui tentang islam ? moggo di share disini.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Wed Oct 20, 2010 7:38 pm

nurhijrah wrote:gue bilang ke lo'....lo tuh tempayan, cucian kotor atau nasi basi sih?
lo gue bilang yah..lo lebioh baik gantung diri karena gue capek dengar semua fitnah dari orang 2 ***** dari nasrani disioni....guye gak tahan semuanya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 % fitnah....

terus terang gue sakit hati karena lu fitnah islam karena gue tahu islam tuh benar. dan gue bela yang benar kalau krsten itu benar sudah dari zaman perbalkala gue bela kristen....

udah deh../

gue bilang, sampai bu\yut loh ya..lo tuh gak akan pernah bisa terima islam sebelum ALLAH MEMBUKA HATI LO SEMUANYA, dan elo sih gak mau menuntut ilmu..coba pegang kata kebenaran! hiuh


e...nurhijrah , kalo stress jangan kelamaan ya ntar bisa GILA ... jadi saran gw daripada elo stress lebih baik murtad :lol: kalo ga bisa murtad jangan sering2 sholat ama baca quran pa lagi baca ga ngerti artinya itu namanya BE-GO. :goodman:



Pisss...deh . :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 9:38 pm

kapir kuper yg msh percaya bhw injil/bibel palsunya itu berisi kebohongan,bumi spt meja lah,ada ayah yg mencolok2 vagina anak gadisnya,ada aktivitas pelacur semua lengkap di kitab palsu nan porno kamu itu. jgnlah otak mesum itu u/ memfitnah nabi mulia. baca di trit msg2 sdh terpatahkan seluruh fitnah murahanmu itu. ngaca!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby true faith » Mon Oct 25, 2010 3:14 pm

Tuanku wrote:......u/ memfitnah nabi mulia


nabi mulia ?????
tidak salah tuh om...... [-X
kali...... nabi .......cabul \:D/
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Sat Nov 06, 2010 7:20 am

Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?
Saya ingin tanya pada muslim/ah kalian yg da lama aktif di forum sini apa masih ragu untuk murtad ? Saya pribadi ga nyuruh kalian murtad lhoo...bg saya murtad meninggalkan agama itu sebuah panggilan.

Coba deh...buat muslim/ah share disini ya...forum ini apa cuman fitnah doang ato emang begitu keadaan ajaran islam nya , saya pingin tau...jangan malu2 share disini ya...apapun yg menjadi kegundahan dalam diri kalian. thx



Peace... :heart:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby pasrah » Tue Nov 09, 2010 1:59 pm

tidak ada penyesalan yang paling besar kecuali penyesalan para murtadin, orang-orang kafir yang selalu menghina islam dan nabi muhammad, serta orang2 musrik ketika mereka menemui ajalnya dan bertemu dengan malikan mungkar nangkir. sadarlah
pasrah
 
Posts: 1
Joined: Tue Nov 09, 2010 1:47 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Tue Nov 09, 2010 2:42 pm

pasrah wrote:tidak ada penyesalan yang paling besar kecuali penyesalan para murtadin, orang-orang kafir yang selalu menghina islam dan nabi muhammad, serta orang2 musrik ketika mereka menemui ajalnya dan bertemu dengan malikan mungkar nangkir. sadarlah


Bukan menghina bro pasrah tp kenyataannya saja islam itu memang ajaran HINA !!! Kalo ga HINA masak seh... sampai ada forum spt ini ?
Coba elo pikir kenapa kok cuman islam saja yg di fokuskan ? renungkanlah...




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 3:59 pm

Tuanku wrote:kapir kuper yg msh percaya bhw injil/bibel palsunya itu berisi kebohongan,bumi spt meja lah,ada ayah yg mencolok2 vagina anak gadisnya,ada aktivitas pelacur semua lengkap di kitab palsu nan porno kamu itu. jgnlah otak mesum itu u/ memfitnah nabi mulia. baca di trit msg2 sdh terpatahkan seluruh fitnah murahanmu itu. ngaca!


yup, boong pula hobinya kafir...
adm2i2h mengatakan...
KALO KALIAN MSH PUNYA NYALI DAN SEDIKIT OTAK, SAYA TUNGGU DI
indonesia.faithfreedom.org
BRANI??!
23 Agustus 2008 04:16

adm2i2h mengatakan...
KMANA NEH... KOK GAK NONGOL2 BATANG IDUNG ENTE?... TAKUT YA?..
29 Agustus 2008 11:08

Abu haris mengatakan...
gua udah masuk tapi lu sensor

Dan memang sebagaimana kita tahu, di ffi itu mmg netter Islam pada didelete, coward tuh, supaya tidak kketahuan bohongnya, dan ini masih ada sisanya yg lain, uf gak nanggung-nanggung bohongnya :

TIPU-TIPU ALA KRISTEN FFI

-1- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Yusuf Roni
Tahun 1974, GPIB Maranatha Surabaya digegerkan oleh kasus pelecehan agama
oleh Pendeta Kernas Abubakar Masyhur Yusuf Roni. Dalam ceramahnya, sang
pendeta itu mengaku ngaku sebagai mantan kiyai, alumnus Universitas Islam
Bandung dan pernah menjadi juri MTQ Internasional. Dia tafsirkan ayat-ayat
Al-Qur’an secara sangat ngawur. Kaset rekaman ceramah tersebut kemudian
diedarkan secara luas kepada umat Islam.

TERNYATA BOHONG SEMUA……….BOHONG BESAR !!!

Kesaksian yang indah dan memikat itu sempat menggegerkan umat karena di
tobatkan di gereja-gereja lalu kesaksian tersebut direkam dan diedarkan ke
kalangan muslim di Kalimantan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Malang dan
beberapa kota besar lainnya. Tetapi ternyata …pendeta Jusuf Roni berbohong
dalam kesaksiannya. Bohongnya tak tanggung tanggung besar …sekali..!!!

-2- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Hagai Ahmad Maulana
—————————————————-

Pendeta penipu yang yang menamakan dirinya Hagai Ahmad Maulana ini mengaku
sebagai putra kandung kesayangan KH. Kosim Nurzeha. Ceramahnya di gereja pun
beredar luas di kalangan masyarakat. Setelah diselidiki, terkuaklah
kebohongan besar pendeta Hagai Ahmad Maulana. Sebab belum pernah istri KH.
Kosim Nurzeha melahirkan Ahmad Maulana.

-3- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Willy Abdul Wadud Karim Amrullah
—————————————————————–

Di Padang, trik yang sama dipakai untuk menggoyang akidah umat. Seseorang
yang menamakan dirinya Pendeta Willy Abdul Wadud Karim Amrullah, namanya
menjadi naik daun di dunia pemurtadan Kristenisasi, setelah mangaku adik
kandung ulama besar pakar tafsir, Yang Mulia Almarhum Buya Hamka.

Orang awam banyak yang percaya tanpa cek dan ricek. Langsung yakin begitu
saja dengan pengakuan bahwa adik kandung Buya Hamka itu sudah murtad ke
Kristen.

Setelah diselidiki, ternyata pengakuan itu adalah kebohongan yang sangat
besar. Salah seorang putra Buya Hamka menyatakan bahwa sepanjang hayatnya,
dia tidak pernah punya paman yang namanya Willy Abdul Wadud Karim Amarullah.

-4- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Danu Kholil Dinata
—————————————————

Di Cirebon, murtadin Danu Kholil Dinata Ev. Danu Kholil Dinata alias
Theofilus Daniel alis Amin Al Barokah, mengaku sebagai sarjana agama Islam,
yang pindah menjadi pemeluk Kristen setelah mempelajari Nabi Isa versi Islam
di STAI Cirebon. Setelah dilacak, ternyata ijazah sarjana yang dipakai untuk
kesaksian adalah PALSU. Ternyata Pendeta Danu telah mencuri ijazah dari
alumnus STAI Cirebon yang bernama To’at, dan kemudian foto serta namanya
diganti dengan foto dan nama dirinya (Danu Kholil).

-5- Pendeta YANG MENGAKU BERNAMA Mohammad Filemon
————————————————-

Pendeta penipu yang satu ini mengaku telah membaptis Kyai sejuta umat
KH.Zainuddin MZ yang dikatakannya telah masuk Kristen. Namun kemudian
ternyata pengakuannya itu bohong belaka, lagu lama penipuan khas pendeta
sejak jaman dulu. KH.Zainuddin MZ sendiri mengaku kecewa dan merasa SANGAT
TERHINA diberitakan masuk ke dalam agama Kristen (;baca: agama hina).
Setelah kasus fitnah ini dilaporkan ke polisi Pendeta Filemon langsung kabur
dan hingga kini masih buron. Setelah diselidiki lebih mendalam ternyata nama
asli pendeta “Mohammad Filemon” adalah Ambri Setiawan.
Para murtadin pembohong lainnya adalah Hamran Ambrie, Drs. H. A. Poernomo
Winangun alias Drs. H. Amos, Ali Makrus, Ev Hj. Christina Fatimah alias Tin Rustini
(nama asli dikampung Sutini alias Bu Nonot, Pdt. Rudy Muhammad Nurdin, Pdt.
M. Mathius, Pdt. Akmal Sani, Niang Dewi Ratu Epon Irma F. Intan Duana Paken
Nata Sastranagara (Ev. Ivone Felicia IDp.). Mengaku telah mengkristenkan 60
kiyai Banten, dll. Yang mana kesemuanya ini adalah bohong belaka, memang
kebiasaan ngibul itu sudah kronis
menggerogoti orang Kristen.

Al-Qur’an sendiri sudah berpesan agar mencek baik-baik setiap berita yang
dibawakan oleh orang Kristen. Sebab biasanya bohong belaka:

[49.6] Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik
membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak
menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang
menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
Imam Kecil
http://neofaithfreedom.wordpress.com/2010/01/21/35/


http://answering-ff.org/board/admin-ffi ... t5253.html
:rofl: :rolling: :roll: :supz:
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Tue Nov 09, 2010 4:08 pm

@doramma

Tumben mau masuk thread gw hehehe... :lol:
Mau murtad ? :lol: jangan murtad lhooo...gw ga mau ngajak orang murtad kalo masih buduuh... :lol:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby vhee » Tue Nov 09, 2010 5:44 pm

Akukomkamu wrote:@doramma

Tumben mau masuk thread gw hehehe... :lol:
Mau murtad ? :lol: jangan murtad lhooo...gw ga mau ngajak orang murtad kalo masih buduuh... :lol:



Piss... :heart:


Be....vhee mo nanya. Trit babe yg ttg ground zero itu dilink dunk, ya be.. :yawinkle:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Tue Nov 09, 2010 6:32 pm

Akukomkamu wrote:@doramma

Tumben mau masuk thread gw hehehe... :lol:
Mau murtad ? :lol: jangan murtad lhooo...gw ga mau ngajak orang murtad kalo masih buduuh... :lol:



Piss... :heart:


Be....vhee mo nanya. Trit babe yg ttg ground zero itu dilink dunk, ya be.. :yawinkle:


entar ya...nak vhee , abah mau cari dulu ... moga2 ga ketelisut.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users