.

Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 4:19 pm

Saya ingin tanya pada muslim/ah kalian yg da lama aktif di forum sini apa masih ragu untuk murtad ? Saya pribadi ga nyuruh kalian murtad lhoo...bg saya murtad meninggalkan agama itu sebuah panggilan.

Coba deh...buat muslim/ah share disini ya...forum ini apa cuman fitnah doang ato emang begitu keadaan ajaran islam nya , saya pingin tau...jangan malu2 share disini ya...apapun yg menjadi kegundahan dalam diri kalian. thx



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby maz » Thu Sep 30, 2010 5:07 pm

akk wrote:
Saya ingin tanya pada muslim/ah kalian yg da lama aktif di forum sini apa masih ragu untuk murtad ?

post2 berupa cacian seperti forum ini,apakah mungkin orang akan tertarik.?

forum ini apa cuman fitnah doang ato emang begitu keadaan ajaran islam nya,

saya tidak mengatakan fitnahan,cuma banyak penafsiran yang berasal dari opini pribadi berlandaskan rasa kebencian terhadap islam dan sering diputarbalikan..
anda dpt melihat posts yang dibuat dalam forum ini pasti bertentangan dgn jawabn Muslim.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby ratu felisha » Thu Sep 30, 2010 5:20 pm

maz wrote:
post2 berupa cacian seperti forum ini,apakah mungkin orang akan tertarik.?

forum ini apa cuman fitnah doang ato emang begitu keadaan ajaran islam nya,

saya tidak mengatakan fitnahan,cuma banyak penafsiran yang berasal dari opini pribadi berlandaskan rasa kebencian terhadap islam dan sering diputarbalikan..
anda dpt melihat posts yang dibuat dalam forum ini pasti bertentangan dgn jawabn Muslim.



mohon saran bagaimana memurtadkan muslim/muslimah....
User avatar
ratu felisha
 
Posts: 173
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:41 pm
Location: di tempat suci (mekah) koq ada setan?

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby abah.abang » Thu Sep 30, 2010 5:36 pm

ratu felisha wrote:mohon saran bagaimana memurtadkan muslim/muslimah....

hanya muslim/ah yang **** yang mau murtad bu !
User avatar
abah.abang
 
Posts: 1
Joined: Thu Sep 30, 2010 1:23 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby maz » Thu Sep 30, 2010 5:38 pm

ratu felisha wrote:mohon saran bagaimana memurtadkan muslim/muslimah....

kasus pemurtadan yang sering terjadi di masyarakat karena faktor keuangan dan pernikahan..,
bagi saya pribadi post2 disini seperti dongen menjelang tidur.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby vhee » Thu Sep 30, 2010 5:48 pm

Akukomkamu wrote:Saya ingin tanya pada muslim/ah kalian yg da lama aktif di forum sini apa masih ragu untuk murtad ? Saya pribadi ga nyuruh kalian murtad lhoo...bg saya murtad meninggalkan agama itu sebuah panggilan.

Coba deh...buat muslim/ah share disini ya...forum ini apa cuman fitnah doang ato emang begitu keadaan ajaran islam nya , saya pingin tau...jangan malu2 share disini ya...apapun yg menjadi kegundahan dalam diri kalian. thx

Peace... :heart:


Hmmmmmm............... :-k

Menurut rumus JATPB, ane awalnya mulai ragu krn awam. Tp krn ane dikasih otak dan hati sm Allah dan tentu Allah menciptakan itu tdk dgn tujuan sia - sia, maka ane gunakan untuk mencari tau segala sesuatunya. Dlm 6 bln terakhir, ane mengeluarkan budget yg gak sedikit buat beli buku agama... wlpn ane kadang gak sempet baca. Ane ttp berpositif thingking kpd Allah dan Rasulullah...dan Alhamdulillah ane semakin bersyukur dilahirkan sbg muslim berkat forum ini.

Yg ane ragu, sbnrnya afa kalian sendiri para kavier pernah merasakan damai seperti yg kami rasakan seusai sholat. Afa pernah merasa hidup bersih krn taqwa... Seandainya kalian tau, pasti kalian akan menyesal telah melakukan ini. Anetanya, afa kalian pernah merasa damai krn luapan kebencian kalian tanda ketidakdamaian?
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 6:39 pm

@maz

Menurut anda forum ini suatu cacian bg saya itu wajar mungkin anda merasa tersentil jd bisa dimaklumi.

maz:
saya tidak mengatakan fitnahan,cuma banyak penafsiran yang berasal dari opini pribadi berlandaskan rasa kebencian terhadap islam dan sering diputarbalikan..
anda dpt melihat posts yang dibuat dalam forum ini pasti bertentangan dgn jawabn Muslim.


Ok, anda mengatakan bukan fitnah saya juga setuju.
Masalah penafsiran apa itu suatu hak mutlak dr orang yg menafsir adalah harus muslim ? penafsiran yg menurut anda merupakan pemutarbalikan ... itu yg dimana maksudnya ?

Masalah bertentangan jawaban adalah suatu kewajaran tiap2 manusia diberikan kemampuan berpikir yg berbeda-beda , cuman masalahnya yg kita bicarakan ini masalah keyakinan. betul ga...?

Anda punya keyakinan islam , saya punya keyakinan kafir... hal yg wajarlah apabila terjadi pertentangan tapi disini saya ingin cuman mengajak secara JUJUR buat muslim apa bisa untuk menyamakan persepsi penafsiran dalam ajaran islam.



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 6:41 pm

ratu felisha wrote:mohon saran bagaimana memurtadkan muslim/muslimah....

abang.abang:
hanya muslim/ah yang **** yang mau murtad bu !


Beri alasannya kenapa kalo murtad kok jadi **** ?


pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 6:54 pm

Akukomkamu wrote:Saya ingin tanya pada muslim/ah kalian yg da lama aktif di forum sini apa masih ragu untuk murtad ? Saya pribadi ga nyuruh kalian murtad lhoo...bg saya murtad meninggalkan agama itu sebuah panggilan.

Coba deh...buat muslim/ah share disini ya...forum ini apa cuman fitnah doang ato emang begitu keadaan ajaran islam nya , saya pingin tau...jangan malu2 share disini ya...apapun yg menjadi kegundahan dalam diri kalian. thx

Peace... :heart:


vhee;
Hmmmmmm............... :-k

Menurut rumus JATPB, ane awalnya mulai ragu krn awam. Tp krn ane dikasih otak dan hati sm Allah dan tentu Allah menciptakan itu tdk dgn tujuan sia - sia, maka ane gunakan untuk mencari tau segala sesuatunya. Dlm 6 bln terakhir, ane mengeluarkan budget yg gak sedikit buat beli buku agama... wlpn ane kadang gak sempet baca. Ane ttp berpositif thingking kpd Allah dan Rasulullah...dan Alhamdulillah ane semakin bersyukur dilahirkan sbg muslim berkat forum ini.

Ok, vhee...emang da benar2 JUJUR ya...
Kenapa vhee kok bisa berpikir positif thinking kepada Allah dan Rasullulah ? bisa beri alasannya...padahal dalam quran banyak lhoo...mengajarkan hal2 yg negatif thinking.Terutama ama Yahudi n Nasrani iya...ga ?
vhee:
Yg ane ragu, sbnrnya afa kalian sendiri para kavier pernah merasakan damai seperti yg kami rasakan seusai sholat. Afa pernah merasa hidup bersih krn taqwa... Seandainya kalian tau, pasti kalian akan menyesal telah melakukan ini. Anetanya, afa kalian pernah merasa damai krn luapan kebencian kalian tanda ketidakdamaian?


Damai itu suatu perasaan yg timbul dr diri sendiri vhee , masa km cuman merasa damai setelah sholat saja ?
Suatu ke taqwa an itu apa cuman dr sholat / berdoa vhee ? bg gw vhee...perasaan damai , suka cita , dan bangga apabila gw bisa membuat orang lain menjadi senang.
Vhee , gw ga merasa benci sama muslim ... sungguh gw ga merasakan suatu kebencian ,justru gw merasa sangat sayang sekali , rasa sayang gw itu karena kasian saja.



pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby MasTom » Thu Sep 30, 2010 9:26 pm

Saya membeli banyak buku islam, baik tafsir, hadist, kamus maupun ilmu kalam. Dari buku klasik macam ibn katsir dan bukhari muslim hingga buku karangan modern dari hamka hingga komaruddin hidajat.
Hasil dari upaya pemahaman saya, tentang islam menurut ajaran muhammad, semakin jelas bahwa muhammad sama sekali bukanlah teladan yang sempurbna buat manusia dan Allah SWT tidak lain tidak bukan adalah tokoh rekaan muhammad, sebagai kacung penyedia (pemenuh) kebutuhan (nafsu) muhammad.
Saran saya untuk semakin banyak pemurtadan adalah menyebarluaskan situs ini dan bilamana perlu dimasukkan ke dlam kurikulum sejak dari SD hingga perguruan tinggi.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby bigkong » Thu Sep 30, 2010 9:52 pm

MasTom wrote:Saya membeli banyak buku islam, baik tafsir, hadist, kamus maupun ilmu kalam. Dari buku klasik macam ibn katsir dan bukhari muslim hingga buku karangan modern dari hamka hingga komaruddin hidajat.
Hasil dari upaya pemahaman saya, tentang islam menurut ajaran muhammad, semakin jelas bahwa muhammad sama sekali bukanlah teladan yang sempurbna buat manusia dan Allah SWT tidak lain tidak bukan adalah tokoh rekaan muhammad, sebagai kacung penyedia (pemenuh) kebutuhan (nafsu) muhammad.
Saran saya untuk semakin banyak pemurtadan adalah menyebarluaskan situs ini dan bilamana perlu dimasukkan ke dlam kurikulum sejak dari SD hingga perguruan tinggi.


Good idea bro...
tapi kayanya yang mau ngajuin ke pemerintah buat jadi kurikulum sapa bro??
bisa2 pas ngajuin proposal langsung di bacok di tempat bro.... :(
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby MasTom » Thu Sep 30, 2010 10:46 pm

MasTom wrote:Saya membeli banyak buku islam, baik tafsir, hadist, kamus maupun ilmu kalam. Dari buku klasik macam ibn katsir dan bukhari muslim hingga buku karangan modern dari hamka hingga komaruddin hidajat.
Hasil dari upaya pemahaman saya, tentang islam menurut ajaran muhammad, semakin jelas bahwa muhammad sama sekali bukanlah teladan yang sempurbna buat manusia dan Allah SWT tidak lain tidak bukan adalah tokoh rekaan muhammad, sebagai kacung penyedia (pemenuh) kebutuhan (nafsu) muhammad.
Saran saya untuk semakin banyak pemurtadan adalah menyebarluaskan situs ini dan bilamana perlu dimasukkan ke dlam kurikulum sejak dari SD hingga perguruan tinggi.


bigkong wrote:Good idea bro...
tapi kayanya yang mau ngajuin ke pemerintah buat jadi kurikulum sapa bro??
bisa2 pas ngajuin proposal langsung di bacok di tempat bro.... :(


lho di padang dan cianjur saja bisa kok
pelajar SD agar memperoleh ijazah harus bisa membaca qur'an
setidaknya kurikulum ini bisa diujicobakan di sekolah-sekolah negeri
di bali, di manokwari, dsb dan juga di sekolah-sekolah swasta
:partyman: :partyman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Sep 30, 2010 11:51 pm

Mas Tom :
Saran saya untuk semakin banyak pemurtadan adalah menyebarluaskan situs ini dan bilamana perlu dimasukkan ke dlam kurikulum sejak dari SD hingga perguruan tinggi.


[quote][setidaknya kurikulum ini bisa diujicobakan di sekolah-sekolah negeri
di bali, di manokwari, dsb dan juga di sekolah-sekolah swasta
/quote]

Bro Bigkong, jangan pesimis dulu, ada benernya kata Mas Tom.
FFI kan sudah jadi perhatian kaum muslim, tret2 nya banyak dibahas dilingkungan mereka.
Malah ada situs Answering Faith Freedom segala.
Mula2 ada yang shock, marah2, maki2 tapi lama kelamaan pasti ada yang punya nalar dan berpikir.
Jumlah muslim yang berpikir ini akan tambah banyak dan akhirnya banyak yang murtad secara diem2.
Nah pada saat itulah kurikulum FFI masuk ke SD sampe perguruan tinggi.

Kalo saran saya , kumpulin aja email adress anak2 SD, SMP, SMA, Mahasiswa sebanyak-banyaknya, lalu kirimin secara rutin tret2 FFI.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby dhiky » Fri Oct 01, 2010 1:23 am

vhee wrote:Yg ane ragu, sbnrnya afa kalian sendiri para kavier pernah merasakan damai seperti yg kami rasakan seusai sholat. Afa pernah merasa hidup bersih krn taqwa... Seandainya kalian tau, pasti kalian akan menyesal telah melakukan ini. Anetanya, afa kalian pernah merasa damai krn luapan kebencian kalian tanda ketidakdamaian?


Vhee, jgn memakai kacamata sempit, urusan "damai, hidup bersih dll" ,tdk menjadi monopoli satu agama, Atheis pun bisa merasakan itu semua itu.
Vhee liat saja pada kenyataan dlm hidup sehari2 ,lihat dilingkungan kamu sendiri yg muslim, kalau berani jujur disana juga ada pertentangan ,pertengkaran dan sebangsanya kan? sy rasa wajar2 saja, toh manusia biasa .

Luapan kebencian?, nah ini juga bkn monopoli satu agama, saya juga kurang setuju pada "pernyataan2" yang agak kasar dlm perdebatan, baik oleh muslim maupun kafir, soalnya bukan kebenaran yg didapat, malah kebencian.

Silahkan perdalam lagi dengan lebih tenang Vhee, lepaskan dulu kacamata sempit kamu, apapun yg kamu dapat ,akan mencerahkan kamu.
salaam....
User avatar
dhiky
 
Posts: 18
Joined: Mon Aug 16, 2010 10:30 pm

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby bigkong » Fri Oct 01, 2010 10:40 am

GUNTUR LANGIT wrote:
Bro Bigkong, jangan pesimis dulu, ada benernya kata Mas Tom.
FFI kan sudah jadi perhatian kaum muslim, tret2 nya banyak dibahas dilingkungan mereka.
Malah ada situs Answering Faith Freedom segala.
Mula2 ada yang shock, marah2, maki2 tapi lama kelamaan pasti ada yang punya nalar dan berpikir.
Jumlah muslim yang berpikir ini akan tambah banyak dan akhirnya banyak yang murtad secara diem2.
Nah pada saat itulah kurikulum FFI masuk ke SD sampe perguruan tinggi.

Kalo saran saya , kumpulin aja email adress anak2 SD, SMP, SMA, Mahasiswa sebanyak-banyaknya, lalu kirimin secara rutin tret2 FFI.


Ooo gitu ya bro..
aku pikir tadinya di masukin secara resmi ke kurukulum sekolah, kalo resmi kan harus ajuin proposal ke depdikbud dulu bro... :supz:
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby MasTom » Fri Oct 01, 2010 11:34 am

GUNTUR LANGIT wrote:Kalo saran saya , kumpulin aja email adress anak2 SD, SMP, SMA, Mahasiswa sebanyak-banyaknya, lalu kirimin secara rutin tret2 FFI.


waaaah... bisa gempar indonesia
anak-anak SMP dan SMU sudah biasa punya email
mereka dapat dijadikan sasaran penyebaran FFI

perlukah gerakan mengumpulkan alamat email
anak anak SD hingga SMU ..?
:prayer: :heart:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby maz » Fri Oct 01, 2010 12:02 pm

akk wrote:
Ok, anda mengatakan bukan fitnah saya juga setuju.
Masalah penafsiran apa itu suatu hak mutlak dr orang yg menafsir adalah harus muslim ?

yang jelas masalah agama mencangkup internal kedalam umat sendiri,
selanjutnya hak anda itu apa.?

penafsiran yg menurut anda merupakan pemutarbalikan... itu yg dimana maksudnya ?
Masalah bertentangan jawaban adalah suatu kewajaran tiap2 manusia diberikan kemampuan berpikir yg berbeda-beda, cuman masalahnya yg kita bicarakan ini masalah keyakinan. betul ga...?
Anda punya keyakinan islam, saya punya keyakinan kafir... hal yg wajarlah apabila terjadi pertentangan tapi disini saya ingin cuman mengajak secara JUJUR buat muslim apa bisa untuk menyamakan persepsi penafsiran dalam ajaran islam.

dalam beberapa kasus,para kafir disini dgn bangganya mengutarakan sebuah argumen berdasarkan sumber2 Islam yang kurang diyakini keabsaanya diselingi dgn opini2 pribadi,sedangkan umat Islam sendiri meragukan sumber tsb..
sbg contoh : dalam hal membunuh,Islam membolehkan membunuh JIKA dalam perang atau keadaan terpaksa..
dalam suasana biasa membunuh hukumnya sangat berat dan termasuk dosa besar nmr 2 setelah musyrik...
namun dalam forum ini justru semua kafirun mengatakan Islam agama pembunuh...
anda2 sudah merasa sok pintar,
berapa lamakah anda belajar Islam,setinggi apakah tingkatan pelajaran anda tentang Islam,sedangkan pengakuan kafir FFI sendiri bukan beragama Islam...
kami2 yang sedari bayi sampai saat ini tiap hari terus mempelajari Islam n beragama Islam..
apakah rasa malu telah hilang shg seperti lulusan SD mengajari dosen untk belajar membaca..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby natan » Fri Oct 01, 2010 12:15 pm

Silahkan perdalam lagi dengan lebih tenang Vhee, lepaskan dulu kacamata sempit kamu, apapun yg kamu dapat ,akan mencerahkan kamu.
salaam....


sepertinya bukan kacamata sempit yg menghalangi mreka, tapi ketakutan.
goncangan batin dan mental sudah membayangi mreka sejak awal.
mreka takut menerima kenyataan bahwa sgala usaha dan pengorbanan mreka slama ini (sholat lima kali sehari, zakat, puasa tiap tahun, dsb) hanyalah tipuan Muhammad belaka. lebih dari itu, ancaman dari lingkungan mreka terhadap murtadin pasti membuat mreka trauma duluan.

yang mreka butuhkan adalah dukungan mental dari kita semua :goodman:
User avatar
natan
 
Posts: 26
Joined: Wed Jun 16, 2010 9:26 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Sima » Fri Oct 01, 2010 12:32 pm

maz wrote:sbg contoh : dalam hal membunuh,Islam membolehkan membunuh JIKA dalam perang atau keadaan terpaksa..
dalam suasana biasa membunuh hukumnya sangat berat dan termasuk dosa besar nmr 2 setelah musyrik...


maz wrote:berapa lamakah anda belajar Islam,setinggi apakah tingkatan pelajaran anda tentang Islam,sedangkan pengakuan kafir FFI sendiri bukan beragama Islam...
kami2 yang sedari bayi sampai saat ini tiap hari terus mempelajari Islam n beragama Islam..

Abu Bakar Baasyir juga sejak bayi mempelajari Islam dan lihatlah bagaimana pandangannya sangat cocok dengan penggambaran FFI.
Imam Samudra juga sejak bayi memplejari Islam dan lihatlah bagaimana pandangannya sangat cocok dengan penggambaran FFI.
Orang2 ini pasti juga percaya bahwa Islam membolehkan membunuh JIKA dalam perang atau keadaan terpaksa, yang terjadi adalah mereka memandang bahwa sekarang ini Islam berada dalam keadaan perang.

Bro maz, maksud saya ialah, argumen bahwa anda sudah lama mempelajari Islam tidak valid untuk menjelaskan tingkat pemahaman anda.
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Muslim/ah apa masih ragu unt murtad?

Postby Akukomkamu » Fri Oct 01, 2010 4:35 pm

maz:
yang jelas masalah agama mencangkup internal kedalam umat sendiri,
selanjutnya hak anda itu apa.?

Mmm... :-k anda membicarakan masalah hak , emang yg cuman boleh bicara masalah hak cuman islam saja ???
Kafir ga boleh bicara masalah hak meski islam telah menzholimi dan fitnah terhadap kafir !!! begitu ya... :-k

maz:
dalam beberapa kasus,para kafir disini dgn bangganya mengutarakan sebuah argumen berdasarkan sumber2 Islam yang kurang diyakini keabsaanya diselingi dgn opini2 pribadi,sedangkan umat Islam sendiri meragukan sumber tsb..
sbg contoh : dalam hal membunuh,Islam membolehkan membunuh JIKA dalam perang atau keadaan terpaksa..
dalam suasana biasa membunuh hukumnya sangat berat dan termasuk dosa besar nmr 2 setelah musyrik...
namun dalam forum ini justru semua kafirun mengatakan Islam agama pembunuh...
anda2 sudah merasa sok pintar,
berapa lamakah anda belajar Islam,setinggi apakah tingkatan pelajaran anda tentang Islam,sedangkan pengakuan kafir FFI sendiri bukan beragama Islam...
kami2 yang sedari bayi sampai saat ini tiap hari terus mempelajari Islam n beragama Islam..
apakah rasa malu telah hilang shg seperti lulusan SD mengajari dosen untk belajar membaca..


Anda lihat kenyataannya saja , ga mungkin kafir akan berpikiran begitu kalo memang dlam islam tidak mengajarkan hal bunuh membunuh.
Anda sebetulnya cuman dah terdoktrin oleh ajaran islam ... bahwa kafir (Yahudi n Nasrani) harus dibasmi ya...kan ???
Selama kafir (Yahudi n Nasrani) masih berada dibumi ini berarti kekadaan peperangan masih berlanjut terus...sadar ga anda dengan doktrin itu ???



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users