.

all help me please..

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: all help me please..

Postby asal usil » Fri Mar 25, 2011 11:21 am

aqkafir wrote:kasian juga gue ama preman padang pasir tuh.. mgkn Anu nya sekarang lg dibakar di bawah sono..


Ente punya bukti...?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby xface2 » Sun May 08, 2011 2:21 am

klo menurut saya anda jadi mualaf saja bareng dengan pacar anda :stun:
User avatar
xface2
 
Posts: 10
Joined: Sun May 08, 2011 1:25 am
Location: Lembah Siroth

Re: all help me please..

Postby MasTom » Mon May 09, 2011 5:17 am

aqkafir wrote:kasian juga gue ama preman padang pasir tuh.. mgkn Anu nya sekarang lg dibakar di bawah sono..


asal usil wrote:Ente punya bukti...?


ada ...
yang ngomong auweloh sendiri

19:71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.



bukan cuman anu-nya doang
seluruh badannya disate di noraka
habis perilakunya noraaaaak banget :green:

preman atu ini....
ngelihat menantu sendiri saja ...
hatinya berguncang ...anunya menegang
eh bilangnya :"terpujilah auelooh yang membolak-balikkan hati "
:rolling: :rolling:

33:37 ... "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti.


baca baik yang merah di dalam kutipan di atas
preman busuk ini nafsu duluan
baru kemudian turun ayat dari auweloh
untuk mengesahkan keinginan noraknya ...
auweloh itu tuhannya apa budaknya siiiih...?
:axe: :axe:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: all help me please..

Postby asal usil » Mon May 09, 2011 10:39 am

MasTom wrote:ada ...
yang ngomong auweloh sendiri

19:71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.



LOl...lol.... Semua udah tau muslim maksud ayat itu setiap manusia baik muslim atw non muslim harus melewati sirath yang di bawahnya neraka, sebagian muslim yang sholeh akan melewati sirath itu namun sebagian lagi yang berdosa akan tercebur ke dalam neraka sampai dosa2 mereka diganjar.

Nah yang di sate dineraka itu so pasti kapir dan mereka akan kekal selama2nya.

Congrat pir....!
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby MasTom » Mon May 09, 2011 1:45 pm

MasTom wrote:ada ...
yang ngomong auweloh sendiri

19:71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.


asal usil wrote:LOl...lol.... Semua udah tau muslim maksud ayat itu setiap manusia baik muslim atw non muslim harus melewati sirath yang di bawahnya neraka, sebagian muslim yang sholeh akan melewati sirath itu namun sebagian lagi yang berdosa akan tercebur ke dalam neraka sampai dosa2 mereka diganjar.

Nah yang di sate dineraka itu so pasti kapir dan mereka akan kekal selama2nya.

Congrat pir....!


nggak ada dasarnya ...asbun doang
berdasarkan qs19:71, udah jelas si mamad dan ente masuk neraka
kagak ditawar lagi

ente cuman bisa berharap
semoga auweloh kagak lupa sama ente
yang lagi kelojotan di dasar neraka


qs19:72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.


namanya juga janji ..."akan menyelamatkan" ...
jangan lupa auweloh maha pembuat tipu daya (al-'akiidu)
kacian ente...ditipu auweloh
:rolling: :rolling:

qs86:15. Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya.
qs86:16. Dan Akupun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: all help me please..

Postby Momad Narsis » Wed May 11, 2011 6:59 am

@asal
hati-hati sil..aolloh sampean adalah pembuat tipu daya yg paling lihai..alias bapa segala dusta..!! janji aolloh ente adalah janji tinggalah janji..tak bisa dibuktikan bahwa mamad dan ente bisa masuk surga..yg pasti ente bakal masuk neraka jahanam itu janji aollohkan dlm quran..?? jadi persiapkan hati dan jiwa ente buat merasakan panasnyanya api neraka buat nebus dosa2 ente..!! kalaupun ente masuk surga janji aolloh sangatlah memuakan yakni 72 bidadari dan minum khamar gratis..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: all help me please..

Postby asal usil » Wed May 11, 2011 11:56 am

Momad Narsis wrote:hati-hati sil..aolloh sampean adalah pembuat tipu daya yg paling lihai..alias bapa segala dusta..!! janji aolloh ente adalah janji tinggalah janji..tak bisa dibuktikan bahwa mamad dan ente bisa masuk surga..yg pasti ente bakal masuk neraka jahanam itu janji aollohkan dlm quran..?? jadi persiapkan hati dan jiwa ente buat merasakan panasnyanya api neraka buat nebus dosa2 ente..!! kalaupun ente masuk surga janji aolloh sangatlah memuakan yakni 72 bidadari dan minum khamar gratis..!!


Eamang agama lain janji surganya bisa dibuktikan....!
Btw kapir disini senang banget sih ngutip2 janji 72 bidadari klo masuk surga apa karena di surga kalian tidak mendapat janji apa2 cuma dijanjikan hidup tenang tanpa ada embel2 lain.
lagian janji itu kan cuma ada di hadis pir... dan ga semua muslim mengharapkan 72 bidadari banyak juga kok yang ingin simpli berkumpul dengan keluarganya di surga.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby muslimmilitan » Wed May 11, 2011 12:39 pm

ada baiknya kau mengenali jalan pemikiran sang Ibu, sehingga anda Tahu mengapa Ibunya memegang komitmennya terhadap Islam. Tanyakan Islam pada Orang-orang yang netral, bukan pada Kyai yang fanatik, dan bukan pada orang-orang yang anti Islam. baik juga konsultasi tentang islam ke sini : karyo_nyot[email protected]
muslimmilitan
 
Posts: 8
Joined: Wed May 11, 2011 11:29 am

Re: all help me please..

Postby MasTom » Wed May 11, 2011 6:25 pm

asal usil wrote:Eamang agama lain janji surganya bisa dibuktikan....!


ada ...
yang ngejanjikan Kalimatullah sendiri
sang pemilik surga :prayer: :prayer:

asal usil wrote:Btw kapir disini senang banget sih ngutip2 janji 72 bidadari klo masuk surga apa karena di surga kalian tidak mendapat janji apa2 cuma dijanjikan hidup tenang tanpa ada embel2 lain.


ya lebih enak hidup tenang
memangnya nikmat apa yang lebih menarik
daripada berdiam bersama pemilik surga? :-k :-k

jelas gue lebih suka deket-deket pemilik surga
daripada tawaran moncrot-moncrot terus
tapeee..deh ... :snakeman: :finga:

asal usil wrote:lagian janji itu kan cuma ada di hadis pir...


bidadari dan khamar ada di qur'an kok
dan hadis shahih melengkapi jumlah 72 ekor
serta dengan kekuatan ngecrot 100 lak-laki muda
:rolling: :rolling:

asal usil wrote:dan ga semua muslim mengharapkan 72 bidadari


waaaaahhhhh..
tawaran surga ala si mamad
nggak direspon sama pengikutnya yang setia ](*,)

asal usil wrote:banyak juga kok yang ingin simpli berkumpul dengan keluarganya di surga.


ngapain ...bawa rantang bulukan
noh disediain rantang gresss yang rapat poreper
kok malahan milih rantang bulukan ..bocor lagiiii
malu ama tawaran surga ala si mamad... apa takut istri ya?
:rolling: :rolling: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Thu May 12, 2011 12:22 am

Pendatang baru di FFI harap baca klik=>PENYEBAB BATAL MUALAF..!!!


:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby jadi » Mon May 23, 2011 9:27 am

poligami wrote:Pendatang baru di FFI harap baca klik=>PENYEBAB BATAL MUALAF..!!!


Xixixixixi...... Ngurusin banget sih orang murtad dan mualaf.
Yang ke gini nih yang ga percaya kuasa Tuhan. hati itu milik Tuhan apakah dia mau murtad ataw mualaf Tuhan ga akan rugi sedikitpun, Semua udah ada yang ngatur \:D/
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: all help me please..

Postby MasTom » Mon May 23, 2011 10:16 am

kalau gue...
gue kagak bakal mualaf
karena si mamad saw sendiri tahu klo dia kagak bakalan masuk surga
alias bakalan dipanggang di neraka

Pembawa Pedang wrote:Harun menceritakan kepada kami, Abdah memberitahukan kepada kami dari Hisyam bin Urwah dari Abbad bin Abdillah bin Azzubair dari Aisyah berkata : Aku mendengar Rasullullah SAW membaca doa menjelang wafatnya :

Wahai Allah! Ampunilah dosa dosaku, kasihanilah aku dan pertemukanlah aku dengan Ar Rafiqul-A’la ( Malaikat dan para Nabi yang terdahulu )
Hadist ini adalah hasan shahih. ( Hadist Tirmidzi 3561 )
Sumber : Tarjamah SUNAN AT TIRMIDZI Oleh : Drs H Moh Zuhri Dipl. TAFL dkk


kudunya si mamad kan seneng
horeeeee...aku pulang
eeeh kok malah ketakutan ...
minta dicarikan koneksian orang dalam (pemilik) sorga :green: :green:

Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:
Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
(Hadis Shahih Bukhari 1573)

Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan:
"Teman Yang Maha Tinggi"
Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.

(Hadits Shahih Bukhari 1574)
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Mon May 23, 2011 1:28 pm

poligami wrote:Pendatang baru di FFI harap baca klik=>PENYEBAB BATAL MUALAF..!!!

jadi wrote:Xixixixixi...... Ngurusin banget sih orang murtad dan mualaf.
Yang ke gini nih yang ga percaya kuasa Tuhan. hati itu milik Tuhan apakah dia mau murtad ataw mualaf Tuhan ga akan rugi sedikitpun, Semua udah ada yang ngatur \:D/

Baca judul topiknya coy.. #-o :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby chrystal eye » Mon May 23, 2011 4:54 pm

Ini kenapa jadi cela2an sih?????

bro every kan minta pendapat...... mbok ya silahkan berikan pendapatnya masing2, nggak perlu lempar2an hujatan kan?

Bro Every; Kamu masih muda, perjalanan hidupmu masih panjang, tak usah berpikir untuk jenjang perkawinan dulu.... kamu saja mengatakan baru masuk kuliah, silahkan selesaikan kuliahnya saja dulu.
Jalani kehidupanmu spt biasa, biarkan dia mempelajari islam dan mengaji dan juga berikan dia pelajaran mengenai kekristenan, biarkan pula dia yang memilih pada akhirnya. Saya yakin pacar anda bukan orang ****, asumsi saya juga nurani nya masih baik. Jadi biarkan dirinya sendiri yang akan memilih, anda hanya membantu jangan sampai dirinya menjadi "katak dalam tempurung".

Manakala suatu saat nanti dirinya telah memilih, biarkan dia dengan keputusannya, bila memang Tuhan telah memilih dia tentu dia akan termasuk barisan yang diselamatkan dan apabila tidak maka diri kamu sendiripun akan harus memilih. Menuruti keinginan diri ataupun berani menyangkal keinginan daging.
(Yohanes 15:16) Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.
Silahkan baca juga Yohanes 15:9-17

Ajak pacarmu untuk berfikir kritis, berikan bacaan2 dari FFI ini untuk mengungkapkan jatidiri islam sebenarnya, toh sumber2nya dari buku penulis islam sendiri........... belilah buku2 referensi yng digunakan FFI dan biarkan dia membaca sendiri apa yang tertulis di sana.

Semoga sukses ya..............
Mohon maaf bukan bermaksud menggurui hanya coba memberikan pendapat sesuai yang bro every minta.
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: all help me please..

Postby tantra » Wed Jun 01, 2011 1:24 pm

:stun: Maaf saya baru kali ini melihat web faithfreedom ... eeehhh .. asyik juga .. ramai sekali dan ruwet semua ...
Masalah beda agama untuk menuju ke perkawinan bukan hanya persoalan seseorang tetapi banyak orang, bukan hanya antara muslim dengan non-muslim, bahkan antara kristen dan katolik saja bisa bersitegang. Kasus saudara saya, laki2 kristen akan menikah dengan wanita-katolik. Eehhh .. gereja kristen menskors saudara saya, tak boleh ke gereja selama 2 tahun .. hehehe .. emangnya Tuhan cuma nongkrong di gereja.?
Indonesia ini banyak buang-buang energi hanya untuk bertengkar soal agama, padahal Yaser Arafat (pemimpin Palestina), isterinya seorang Kristen, ya nggak ada yang ngeributin di Palestinanya.
Menarik soal Hajar Aswad mirip (maaf) vagina, mungkin itu suatu simbolisme saja, menjadi kultur karena kan kagak sopan kalau di omongin blak-blakan (nanti yang belum 17 thn juga dengerin). Dalam tasawuf Tantra, ketika hubungan seksual maka seseorang akan lupa dengan segala hal, lupa utang, lupa mobil, lupa rumah, lupa anak, lupa isteri, lupa korupsi .. hehe.. (hilang egonya dalam sesaat/ beberapa detik), dan ketika hilang ego maka dia menyatu dengan yang memberi hidup sehingga menjadi jalan menciptakan makluk hidup (punya anak). Kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan (Yang Memberi Hidup) bersifat universal, dinikmati oleh kere, gelandangan, tukang bakso, sampai ke menteri dan presiden. Maka kenikmatan itu lalu di kejar terus, ingin di-ulangi, sehingga timbulah kecanduan.
Kenikmatan itu juga ada yang tidak universal, misal kenikmatan kekuasaan, kenikmatan harta benda, kenikmatan jadi tokoh politik, anggota DPR .. dsb .. dsb
Sehingga dalam hidup ini, sebagian besar dari kita mengejar kenikmatan, tapi yang didapat seringkali malah kepedihan ...
Barangkali begitu ....... :rolleyes:
tantra
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 01, 2011 12:50 pm

Re: all help me please..

Postby kalangkilang » Wed Jun 01, 2011 1:56 pm

tantra wrote:Masalah beda agama untuk menuju ke perkawinan bukan hanya persoalan seseorang tetapi banyak orang, bukan hanya antara muslim dengan non-muslim, bahkan antara kristen dan katolik saja bisa bersitegang. Kasus saudara saya, laki2 kristen akan menikah dengan wanita-katolik. Eehhh .. gereja kristen menskors saudara saya, tak boleh ke gereja selama 2 tahun .. hehehe .. emangnya Tuhan cuma nongkrong di gereja.?

tapi apa bunuh-bunuhan?? seperti kasusnya ahmadiyah vs islam mayoritas, atau bakar-bakar gereja??
hanya diskor gitu lho....

tantra wrote:Menarik soal Hajar Aswad mirip (maaf) vagina, mungkin itu suatu simbolisme saja, menjadi kultur karena kan kagak sopan kalau di omongin blak-blakan (nanti yang belum 17 thn juga dengerin).

ha.ha...lha..kenapa dipilih lambang HA yang mirip vagina itu, kenapa ga milih simbol kayak patung budha atau patung yesus atau salib,
jadi interpretasinya tidak macam-macam, sehingga untuk meluruskan pandangan terhadap HA itu, harus jungkir balik seperti pernyatan anda:
tantra wrote:Dalam tasawuf Tantra, ketika hubungan seksual maka seseorang akan lupa dengan segala hal, lupa utang, lupa mobil, lupa rumah, lupa anak, lupa isteri, lupa korupsi .. hehe.. (hilang egonya dalam sesaat/ beberapa detik), dan ketika hilang ego maka dia menyatu dengan yang memberi hidup sehingga menjadi jalan menciptakan makluk hidup (punya anak). Kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan (Yang Memberi Hidup) bersifat universal, dinikmati oleh kere, gelandangan, tukang bakso, sampai ke menteri dan presiden. Maka kenikmatan itu lalu di kejar terus, ingin di-ulangi, sehingga timbulah kecanduan.


emang dalam agama, jalan menuju penyatuan dengan tuhan cuma seks doang??
masih banyak jalan yang lebih murni dan lebih elegan,,,

salam
kk
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: all help me please..

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 2:07 pm

kalangkilang wrote:ha.ha...lha..kenapa dipilih lambang HA yang mirip vagina itu, seperti pernyatan anda:



toh ga ada hadis atau Quran yang menyebut HA menyerupai atau simbol dari vagina. Ada yang bisa memberikan hadis atau ayat qurannya?
orang2 sekarang aja yang terlalu terekspos gambar vagina lalu mulai deh keluar imajinasinya mengatakan HA mirip vagina sampai2 gunung di sulsel aja di bilang vagina... Ngakak.com

http://allaboutmakassar.blogspot.com/20 ... ulsel.html

Image

dasar otak ngeres aja yang bilang gunungnya mirip vagina... :rolling:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: all help me please..

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 2:11 pm

kalangkilang wrote:kenapa ga milih simbol kayak patung budha atau patung yesus atau salib,


Klo patung jelas ada larangan baik dari pihak muslim maupun kristen

Keluaran 20:4-5
jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada dilangit di atas,atau yang ada di bumi dibawah,atau yang ada didalam air dibawah bumi jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.

klo lambang salib...?


Image

Image

Image
swastika era pagan eropa

Image
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: all help me please..

Postby lapis legit » Wed Jun 01, 2011 2:23 pm

jadi wrote:
Klo patung jelas ada larangan baik dari pihak muslim maupun kristen

Keluaran 20:4-5
jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada dilangit di atas,atau yang ada di bumi dibawah,atau yang ada didalam air dibawah bumi jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.

klo lambang salib...?


Image

Image

Image
swastika era pagan eropa

Image


Baru tau ane.... numpang foto dulu mas jadi buat amunisi..
Image
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: all help me please..

Postby kalangkilang » Wed Jun 01, 2011 2:46 pm

busyettt,,,pertanyaanku untuk sitantra,,malah dijawab sijadi,,,
lagian ga nyambung,,,,**** kok dipiara sih,,,
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users