Page 4 of 6

Re: all help me please..

PostPosted: Sun Jan 30, 2011 8:17 pm
by LunaTrigger
mungkin hampir sama dengan beberapa bro2 yang lain, bahwa ini bukan lagi masalah kalian berdua. kamu sudah harus memasukkan oknum ketiga. ajak ngobrol dengan gembala sidang di gereja anda, dan rundingkan bagaimana anda harus menanggapi dan menyelesaikan masalah ini.

for my opinion. memang agak susah,tapi alangkah baiknya jika kita menjadi terang dan garam bagi sekeliling kita. mungkin hal ini susah, tapi jika orang lain melihat kasih kita, siapa tahu, dia [ibunya] juga bisa melihat pancaran kasih Kristus dari anda. jangan lawan kekerasan dengan Islam, karena kita memang bukan diajarkan untuk melawan dengan kekerasan [tidak seperti islam]. bawalah dan gumulkanlah masalah ini didalam doamu setiap hari. Tuhan pasti akan mendengarkan doamu karena Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup.

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Jan 31, 2011 9:01 pm
by goldshine
[quote][/quote]truefaith wrote :
jadilah diskusi dimalam hari dengan bermacam etnik dan agama
tapi kita kan punnya undang undang diatas di atas 18 tahun orang bebas menentukan agamanya,


Mas true faith..beda lho undang-undang yang menyatakan usia 18 tahun seorang anak bebas menentukan pilihannya bukan bebas untuk dibawa kabur kan mas...

Klo ga salah melarikan anak gadis orang di bawah usia 22 tahun orangtua si wanita dapat melaporkan pria yang melarikannya ke pihak berwenang dan diproses secara hukum.

@Mas Ems
Kamu kan masih kuliah dan pacarmu masih sekolah...
Saran saya selesaikan dulu kuliahmu dan biarkan dia menyelesaikan sekolahnya.

Mengenai keyakinannya kamu hanya perlu berdoa sungguh-sungguh kepada TUHAN YESUS secara pribadi agar dia diselamatkan bukan karena kamu ingin memilikinya tapi karena kamu mengasihinya begitu juga dengan keluarganya.. Tiada yang mustahil bagi TUHAN.

Tidak mungkin terang bersatu dengan gelap.
Jangan paksakan jodoh yang bukan dari TUHAN nanti kamu menyesal..GBU

Re: all help me please..

PostPosted: Sat Feb 12, 2011 2:16 pm
by yusah
yohannes99 wrote:Perkosa pacar ente lalu ancam untuk masuk ke kristen


Salam Musa wrote:HEY yohannes99......jangan cara islam kamu sarankan disini...DODOLL

yusah wrote:waduh mas musa kok gitu sih...!he he :prayer:



Salam Musa wrote:mas yusah...kata-kata jahat seperti yohannes99..pasti bukan ajaran Islam..tapi ajaran siapa? bukankah dia membela Islam??!

poligami wrote:Memang itu yg biasa ada di otak muslim kebanyakan, hamili, kawini dan paksa untuk murtad.

Kalau gw pakai cara itu, mungkin gw udah merried ama cewek gw yg muslimah 3 tahun yg lalu.

anda salah besar kalo menilai muslim seperti itu.
hukum pezina jelas 100 x rotan kalo belum nikah. dan bahkan harus di rajam ampe mati kalo sudah nikah.
trus apa untungnya bagi muslim mengajak mualap dengan cara itu..?
bukan dapat pahala malah masuk neraka udah pasti. #-o

Re: all help me please..

PostPosted: Sat Feb 12, 2011 2:50 pm
by Dom8a Sesat
everymanstruggle wrote:
ps:saat ini dia menjadi seorang muslim yang 'agak lebih' rajin shalat dibandingkan rekan2 muslim asli sy..belajar membaca quran,dan les ngaji sekali setiap minggu..


ikutan dong les ngajinya seminggu sekali :prayer: :prayer:

Re: all help me please..

PostPosted: Tue Mar 08, 2011 2:56 pm
by muhamad haram
KALO GW BILANG....SAMPE KAPAN PUN LO MINTA PENDAPAT KE MANUSIA....PASTI LO SUSAHH UNTUK AMBIL KEPUTUSAN KARENA OTAK MANUSIA TERBATAS...TP KLO MANG LO KRISTEN LO PASTI PERCAYA YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT LO.....GW YAKIN 1000% TUHAN PASTI JAWAB DOA LO......YANG PENTING LO PERCAYA BAHWA TUHAN YESUS PASTI JAWAB DOA LO DAN JAWABAN YANG TUHAN DAH KASIH KE LO JANGAN LO ABAIKAN....LO TAU KAN DOA ORANG BENAR DAN DENGAN KESUNGGUHAN HATI MEMINTA BESAR KUASANYA......DAN GW JG YAKIN JAWABAN DARI YESUS ITU PASTI INDAH BUAT HIDUP LO......JESUS BLESS YOU.........

Re: all help me please..

PostPosted: Sat Mar 12, 2011 2:56 pm
by yusah
muhamad haram wrote:KALO GW BILANG....SAMPE KAPAN PUN LO MINTA PENDAPAT KE MANUSIA....PASTI LO SUSAHH UNTUK AMBIL KEPUTUSAN KARENA OTAK MANUSIA TERBATAS...TP KLO MANG LO KRISTEN LO PASTI PERCAYA YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT LO.....GW YAKIN 1000% TUHAN PASTI JAWAB DOA LO......YANG PENTING LO PERCAYA BAHWA TUHAN YESUS PASTI JAWAB DOA LO DAN JAWABAN YANG TUHAN DAH KASIH KE LO JANGAN LO ABAIKAN....LO TAU KAN DOA ORANG BENAR DAN DENGAN KESUNGGUHAN HATI MEMINTA BESAR KUASANYA......DAN GW JG YAKIN JAWABAN DARI YESUS ITU PASTI INDAH BUAT HIDUP LO......JESUS BLESS YOU.........

anda ini lebih parah lagi manusia kok dijadikan TUHAN... tuhan abal-abal tuh...

Re: all help me please..

PostPosted: Sat Mar 12, 2011 10:24 pm
by moch. pedofil
yusah wrote:anda ini lebih parah lagi manusia kok dijadikan TUHAN... tuhan abal-abal tuh...

anda yang JAUH LEBIH PARAH....setan kok dijadikan tuhan....tuhan super abal-abal tuh...

Re: all help me please..

PostPosted: Sun Mar 13, 2011 2:25 pm
by MasTom
manusia dipertuhan...mungkin saja.
tuhan jadi manusia?
itu bisa karena sebagai manusia punya dua pilihan
berusaha suci atau jatuh berdosa
manusia tetap suci ...ya bisa saja wong dia tuhan :prayer: :prayer:

setan dipertuhan ...ini baru ajaib
tuhan tidak mungkin jadi setan
karena pekerjaan tuhan memberi hidayah
sedang pekerjaan setan menyesatkan orang :snakeman: :snakeman:

kesaksian-baru-murtad-t43285/page180.html
asal usil Thu Mar 10, 2011 9:21 am wrote:Ini terjadi ketika Rasul dikepung saat perang khaibar..

Rasul berdoa, "Wahai Tuhan langit dan segala yang ada di bawahnya, Tuhan tujuh lapis bumi dan segala yang ada di atasnya, Tuhan setan-setan dan segala yang menyesatkan, serta Tuhan angin dan segala yang diterbangkannya. Sesungguhnya, kami mohon kepada-Mu kebaikan negeri ini serta kebaikan penduduk dan segala yang ada di dalamnya. Kami berlindung kepada-Mu dan kejahatannya, kejahatan penduduk, dan kejahatan yang ada di dalamnya."

Re: all help me please..

PostPosted: Sun Mar 13, 2011 8:00 pm
by GUNTUR LANGIT
Bro EMS,

Gw saranin kawin lari aja seperti nyak en bokap gw.
Ujung2 nya mertua akan luruh hatinya kalo melihat cucu2nya.
Pinternya bokap gw, sebelum "run wedding" (kawin lari) die kompakin dulu abangnya emak gw yang temen seperjuangan bokap gw.
Jadi, bokap gw kawin lari sama emak gw atas sepengtahuan dan seijin calon iparnya.
Nah untuk kasus sampeyan, bisa cari dukungan saudare calon isteri gk.

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 14, 2011 11:34 am
by asal usil
GUNTUR LANGIT wrote:Gw saranin kawin lari aja seperti nyak en bokap gw.
Ujung2 nya mertua akan luruh hatinya kalo melihat cucu2nya.
Pinternya bokap gw, sebelum "run wedding" (kawin lari)


Emang kapir senengnya bawa lari anak gadis orang...
klo udah di ho oh ntar juga luruh tuh cewek.. apalgi klo sempet dihamilin...
Modusnya emang gitu... :butthead:

Dasar kappir...... :axe:

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 14, 2011 3:09 pm
by bagoong
masih mending ketimbang si momed yang main cerai aje.

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 14, 2011 5:02 pm
by asal usil
cerai klo untuk kebaikan bersama ya ga pa2.
Daripada ga boleh cerai ujung2nya pada selingkuh masing2... Think...!

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 14, 2011 9:11 pm
by GUNTUR LANGIT
Asal-usil wrote :
cerai klo untuk kebaikan bersama ya ga pa2.
Daripada ga boleh cerai ujung2nya pada selingkuh masing2... Think...!


Nah itu die rusaknya agama lo .
Baru kawin udah mikir gimana ntar kalo cerai.
Kasihan muslimah ya, mesti nurut sama suaminya , gk boleh protes, gk boleh bantah.
Kalo suaminya salah tetap harus diem dan nurut, persis seperti bini2 nya Muhammad.
Sepanjang hidupnya muslimah sebagai isteri terancam dicerai suami atau di madu, kasihan ya.
Think !!!

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 21, 2011 12:47 pm
by asal usil
GUNTUR LANGIT wrote:Baru kawin udah mikir gimana ntar kalo cerai.


Bukannya lo yang punya pikiran kaya gitu...
yang lain mah ga sepicik lo.
dimana2 pernikahan mah pengennya seumur hidup, tapi klo ditengah jalan ada keretakan solusinya apa...?
SELINGKUH gitu ya...?

Isteri juga boleh nuntut cerai mas...

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 21, 2011 3:48 pm
by bagoong
@tas

seperti si momd ya, yang banyak isteri ?
orang yang mengajarkan ketidak setiaan ,lo jadiin nabi ? lo sudah gendeng ya?

Image

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 21, 2011 6:02 pm
by muhamad haram
yusah wrote:anda ini lebih parah lagi manusia kok dijadikan TUHAN... tuhan abal-abal tuh...


tp Tuhan Yesus gw bukan spt auloh yg menyesatkan org dgn mengutus nabinya yg ngajarin pedofil and ngawinin bini bekas anak ankatnye......... :vom: :vom: :vom: nabi sampah...... :butthead: :butthead: si muhammat wts bin auloh :snakeman: :snakeman:

Re: all help me please..

PostPosted: Mon Mar 21, 2011 7:42 pm
by goldshine
asal usil wrote :
dimana2 pernikahan mah pengennya seumur hidup, tapi klo ditengah jalan ada keretakan solusinya apa...?
SELINGKUH gitu ya...?

Isteri juga boleh nuntut cerai mas...


Kalau pernikahan atau rumah tangga minta sama TUHAN yang benar untuk dilindungi dan dipagari malaikat, tidak bakal ada yang namanya perceraian tapi karena Allah SWT n Mamad campur tangan makanya banyak rumah tangga yang rusak karena pengennya cerai. Pikirannya sudah di kotori sama hal-hal yang menyesatkan...

Re: all help me please..

PostPosted: Tue Mar 22, 2011 6:54 am
by MasTom
yey wrote:trus tuhanmu kemana aja,kalah ya,keok? wk wk wk


yang kalah si mamad,
perampok pedofil itu membusuk di kubur dan dibakar di noraka :axe:
tuhanku jelas diangkat ke surga :prayer:

Re: all help me please..

PostPosted: Tue Mar 22, 2011 3:01 pm
by asal usil
goldshine wrote:Kalau pernikahan atau rumah tangga minta sama TUHAN yang benar untuk dilindungi dan dipagari malaikat, tidak bakal ada yang namanya perceraian tapi karena Allah SWT n Mamad campur tangan makanya banyak rumah tangga yang rusak karena pengennya cerai. Pikirannya sudah di kotori sama hal-hal yang menyesatkan...


Biarpun udah bersumpah tidak dapat dipisahkan kecuali oleh ajal tetep aja orang kapir tingkat perceraiannya paling tinggi....

Re: all help me please..

PostPosted: Thu Mar 24, 2011 7:50 pm
by aqkafir
kasian juga gue ama preman padang pasir tuh.. mgkn Anu nya sekarang lg dibakar di bawah sono.. :rolling: