.

all help me please..

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: all help me please..

Postby LunaTrigger » Sun Jan 30, 2011 8:17 pm

mungkin hampir sama dengan beberapa bro2 yang lain, bahwa ini bukan lagi masalah kalian berdua. kamu sudah harus memasukkan oknum ketiga. ajak ngobrol dengan gembala sidang di gereja anda, dan rundingkan bagaimana anda harus menanggapi dan menyelesaikan masalah ini.

for my opinion. memang agak susah,tapi alangkah baiknya jika kita menjadi terang dan garam bagi sekeliling kita. mungkin hal ini susah, tapi jika orang lain melihat kasih kita, siapa tahu, dia [ibunya] juga bisa melihat pancaran kasih Kristus dari anda. jangan lawan kekerasan dengan Islam, karena kita memang bukan diajarkan untuk melawan dengan kekerasan [tidak seperti islam]. bawalah dan gumulkanlah masalah ini didalam doamu setiap hari. Tuhan pasti akan mendengarkan doamu karena Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup.
User avatar
LunaTrigger
 
Posts: 6
Joined: Sun Jan 30, 2011 7:19 pm

Re: all help me please..

Postby goldshine » Mon Jan 31, 2011 9:01 pm

[quote][/quote]truefaith wrote :
jadilah diskusi dimalam hari dengan bermacam etnik dan agama
tapi kita kan punnya undang undang diatas di atas 18 tahun orang bebas menentukan agamanya,


Mas true faith..beda lho undang-undang yang menyatakan usia 18 tahun seorang anak bebas menentukan pilihannya bukan bebas untuk dibawa kabur kan mas...

Klo ga salah melarikan anak gadis orang di bawah usia 22 tahun orangtua si wanita dapat melaporkan pria yang melarikannya ke pihak berwenang dan diproses secara hukum.

@Mas Ems
Kamu kan masih kuliah dan pacarmu masih sekolah...
Saran saya selesaikan dulu kuliahmu dan biarkan dia menyelesaikan sekolahnya.

Mengenai keyakinannya kamu hanya perlu berdoa sungguh-sungguh kepada TUHAN YESUS secara pribadi agar dia diselamatkan bukan karena kamu ingin memilikinya tapi karena kamu mengasihinya begitu juga dengan keluarganya.. Tiada yang mustahil bagi TUHAN.

Tidak mungkin terang bersatu dengan gelap.
Jangan paksakan jodoh yang bukan dari TUHAN nanti kamu menyesal..GBU
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: all help me please..

Postby yusah » Sat Feb 12, 2011 2:16 pm

yohannes99 wrote:Perkosa pacar ente lalu ancam untuk masuk ke kristen


Salam Musa wrote:HEY yohannes99......jangan cara islam kamu sarankan disini...DODOLL

yusah wrote:waduh mas musa kok gitu sih...!he he :prayer:



Salam Musa wrote:mas yusah...kata-kata jahat seperti yohannes99..pasti bukan ajaran Islam..tapi ajaran siapa? bukankah dia membela Islam??!

poligami wrote:Memang itu yg biasa ada di otak muslim kebanyakan, hamili, kawini dan paksa untuk murtad.

Kalau gw pakai cara itu, mungkin gw udah merried ama cewek gw yg muslimah 3 tahun yg lalu.

anda salah besar kalo menilai muslim seperti itu.
hukum pezina jelas 100 x rotan kalo belum nikah. dan bahkan harus di rajam ampe mati kalo sudah nikah.
trus apa untungnya bagi muslim mengajak mualap dengan cara itu..?
bukan dapat pahala malah masuk neraka udah pasti. #-o
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: all help me please..

Postby Dom8a Sesat » Sat Feb 12, 2011 2:50 pm

everymanstruggle wrote:
ps:saat ini dia menjadi seorang muslim yang 'agak lebih' rajin shalat dibandingkan rekan2 muslim asli sy..belajar membaca quran,dan les ngaji sekali setiap minggu..


ikutan dong les ngajinya seminggu sekali :prayer: :prayer:
User avatar
Dom8a Sesat
 
Posts: 2
Joined: Sat Feb 12, 2011 2:16 pm

Re: all help me please..

Postby muhamad haram » Tue Mar 08, 2011 2:56 pm

KALO GW BILANG....SAMPE KAPAN PUN LO MINTA PENDAPAT KE MANUSIA....PASTI LO SUSAHH UNTUK AMBIL KEPUTUSAN KARENA OTAK MANUSIA TERBATAS...TP KLO MANG LO KRISTEN LO PASTI PERCAYA YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT LO.....GW YAKIN 1000% TUHAN PASTI JAWAB DOA LO......YANG PENTING LO PERCAYA BAHWA TUHAN YESUS PASTI JAWAB DOA LO DAN JAWABAN YANG TUHAN DAH KASIH KE LO JANGAN LO ABAIKAN....LO TAU KAN DOA ORANG BENAR DAN DENGAN KESUNGGUHAN HATI MEMINTA BESAR KUASANYA......DAN GW JG YAKIN JAWABAN DARI YESUS ITU PASTI INDAH BUAT HIDUP LO......JESUS BLESS YOU.........
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: all help me please..

Postby yusah » Sat Mar 12, 2011 2:56 pm

muhamad haram wrote:KALO GW BILANG....SAMPE KAPAN PUN LO MINTA PENDAPAT KE MANUSIA....PASTI LO SUSAHH UNTUK AMBIL KEPUTUSAN KARENA OTAK MANUSIA TERBATAS...TP KLO MANG LO KRISTEN LO PASTI PERCAYA YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT LO.....GW YAKIN 1000% TUHAN PASTI JAWAB DOA LO......YANG PENTING LO PERCAYA BAHWA TUHAN YESUS PASTI JAWAB DOA LO DAN JAWABAN YANG TUHAN DAH KASIH KE LO JANGAN LO ABAIKAN....LO TAU KAN DOA ORANG BENAR DAN DENGAN KESUNGGUHAN HATI MEMINTA BESAR KUASANYA......DAN GW JG YAKIN JAWABAN DARI YESUS ITU PASTI INDAH BUAT HIDUP LO......JESUS BLESS YOU.........

anda ini lebih parah lagi manusia kok dijadikan TUHAN... tuhan abal-abal tuh...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: all help me please..

Postby moch. pedofil » Sat Mar 12, 2011 10:24 pm

yusah wrote:anda ini lebih parah lagi manusia kok dijadikan TUHAN... tuhan abal-abal tuh...

anda yang JAUH LEBIH PARAH....setan kok dijadikan tuhan....tuhan super abal-abal tuh...
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: all help me please..

Postby MasTom » Sun Mar 13, 2011 2:25 pm

manusia dipertuhan...mungkin saja.
tuhan jadi manusia?
itu bisa karena sebagai manusia punya dua pilihan
berusaha suci atau jatuh berdosa
manusia tetap suci ...ya bisa saja wong dia tuhan :prayer: :prayer:

setan dipertuhan ...ini baru ajaib
tuhan tidak mungkin jadi setan
karena pekerjaan tuhan memberi hidayah
sedang pekerjaan setan menyesatkan orang :snakeman: :snakeman:

kesaksian-baru-murtad-t43285/page180.html
asal usil Thu Mar 10, 2011 9:21 am wrote:Ini terjadi ketika Rasul dikepung saat perang khaibar..

Rasul berdoa, "Wahai Tuhan langit dan segala yang ada di bawahnya, Tuhan tujuh lapis bumi dan segala yang ada di atasnya, Tuhan setan-setan dan segala yang menyesatkan, serta Tuhan angin dan segala yang diterbangkannya. Sesungguhnya, kami mohon kepada-Mu kebaikan negeri ini serta kebaikan penduduk dan segala yang ada di dalamnya. Kami berlindung kepada-Mu dan kejahatannya, kejahatan penduduk, dan kejahatan yang ada di dalamnya."
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: all help me please..

Postby GUNTUR LANGIT » Sun Mar 13, 2011 8:00 pm

Bro EMS,

Gw saranin kawin lari aja seperti nyak en bokap gw.
Ujung2 nya mertua akan luruh hatinya kalo melihat cucu2nya.
Pinternya bokap gw, sebelum "run wedding" (kawin lari) die kompakin dulu abangnya emak gw yang temen seperjuangan bokap gw.
Jadi, bokap gw kawin lari sama emak gw atas sepengtahuan dan seijin calon iparnya.
Nah untuk kasus sampeyan, bisa cari dukungan saudare calon isteri gk.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: all help me please..

Postby asal usil » Mon Mar 14, 2011 11:34 am

GUNTUR LANGIT wrote:Gw saranin kawin lari aja seperti nyak en bokap gw.
Ujung2 nya mertua akan luruh hatinya kalo melihat cucu2nya.
Pinternya bokap gw, sebelum "run wedding" (kawin lari)


Emang kapir senengnya bawa lari anak gadis orang...
klo udah di ho oh ntar juga luruh tuh cewek.. apalgi klo sempet dihamilin...
Modusnya emang gitu... :butthead:

Dasar kappir...... :axe:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby bagoong » Mon Mar 14, 2011 3:09 pm

masih mending ketimbang si momed yang main cerai aje.
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: all help me please..

Postby asal usil » Mon Mar 14, 2011 5:02 pm

cerai klo untuk kebaikan bersama ya ga pa2.
Daripada ga boleh cerai ujung2nya pada selingkuh masing2... Think...!
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Mar 14, 2011 9:11 pm

Asal-usil wrote :
cerai klo untuk kebaikan bersama ya ga pa2.
Daripada ga boleh cerai ujung2nya pada selingkuh masing2... Think...!


Nah itu die rusaknya agama lo .
Baru kawin udah mikir gimana ntar kalo cerai.
Kasihan muslimah ya, mesti nurut sama suaminya , gk boleh protes, gk boleh bantah.
Kalo suaminya salah tetap harus diem dan nurut, persis seperti bini2 nya Muhammad.
Sepanjang hidupnya muslimah sebagai isteri terancam dicerai suami atau di madu, kasihan ya.
Think !!!
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: all help me please..

Postby asal usil » Mon Mar 21, 2011 12:47 pm

GUNTUR LANGIT wrote:Baru kawin udah mikir gimana ntar kalo cerai.


Bukannya lo yang punya pikiran kaya gitu...
yang lain mah ga sepicik lo.
dimana2 pernikahan mah pengennya seumur hidup, tapi klo ditengah jalan ada keretakan solusinya apa...?
SELINGKUH gitu ya...?

Isteri juga boleh nuntut cerai mas...
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby bagoong » Mon Mar 21, 2011 3:48 pm

@tas

seperti si momd ya, yang banyak isteri ?
orang yang mengajarkan ketidak setiaan ,lo jadiin nabi ? lo sudah gendeng ya?

Image
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: all help me please..

Postby muhamad haram » Mon Mar 21, 2011 6:02 pm

yusah wrote:anda ini lebih parah lagi manusia kok dijadikan TUHAN... tuhan abal-abal tuh...


tp Tuhan Yesus gw bukan spt auloh yg menyesatkan org dgn mengutus nabinya yg ngajarin pedofil and ngawinin bini bekas anak ankatnye......... :vom: :vom: :vom: nabi sampah...... :butthead: :butthead: si muhammat wts bin auloh :snakeman: :snakeman:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: all help me please..

Postby goldshine » Mon Mar 21, 2011 7:42 pm

asal usil wrote :
dimana2 pernikahan mah pengennya seumur hidup, tapi klo ditengah jalan ada keretakan solusinya apa...?
SELINGKUH gitu ya...?

Isteri juga boleh nuntut cerai mas...


Kalau pernikahan atau rumah tangga minta sama TUHAN yang benar untuk dilindungi dan dipagari malaikat, tidak bakal ada yang namanya perceraian tapi karena Allah SWT n Mamad campur tangan makanya banyak rumah tangga yang rusak karena pengennya cerai. Pikirannya sudah di kotori sama hal-hal yang menyesatkan...
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: all help me please..

Postby MasTom » Tue Mar 22, 2011 6:54 am

yey wrote:trus tuhanmu kemana aja,kalah ya,keok? wk wk wk


yang kalah si mamad,
perampok pedofil itu membusuk di kubur dan dibakar di noraka :axe:
tuhanku jelas diangkat ke surga :prayer:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: all help me please..

Postby asal usil » Tue Mar 22, 2011 3:01 pm

goldshine wrote:Kalau pernikahan atau rumah tangga minta sama TUHAN yang benar untuk dilindungi dan dipagari malaikat, tidak bakal ada yang namanya perceraian tapi karena Allah SWT n Mamad campur tangan makanya banyak rumah tangga yang rusak karena pengennya cerai. Pikirannya sudah di kotori sama hal-hal yang menyesatkan...


Biarpun udah bersumpah tidak dapat dipisahkan kecuali oleh ajal tetep aja orang kapir tingkat perceraiannya paling tinggi....
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: all help me please..

Postby aqkafir » Thu Mar 24, 2011 7:50 pm

kasian juga gue ama preman padang pasir tuh.. mgkn Anu nya sekarang lg dibakar di bawah sono.. :rolling:
aqkafir
 
Posts: 3
Joined: Thu Mar 24, 2011 7:24 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron