.

all help me please..

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: all help me please..

Postby Salam Musa » Sun Sep 26, 2010 11:18 pm

poligami wrote:Sangat tidak mudah menggoyahkan iman muslim fanatik kecuali ada keajaiban.


YESS!!... ](*,)
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: all help me please..

Postby Salam Musa » Sun Sep 26, 2010 11:45 pm

by everymanstruggle » Thu Sep 23, 2010 6:29 am
sy merasa sedih dan apes dalam beberapa arti..namun dr sisi lain,sy seperti mendapat panggilan untuk mencari dan mengambil kembali domba yang hilang(btw sy gda maksud kristenisasi ya)..
masih ada cerita2 lain..dan sy sangat sedih ketika melihat fotonya waktu masih smp..sungguh polos tanpa dosa


Hallo everymanstruggle...yang sedang dirundung cinta..!!!

Kalo kamu jatuh cinta..yang banyak bersuara pasti perasaan. Nikmati suara-suara itu, setiap manusia normal pasti memilikinya. Tapi kalo untuk memiliki si "dia"...percayakan pada yang mengatur hidupmu!! Belum tentu kamu yang harus membahagiakannya..memilikinya. Bisa jadi nanti hidupnya lebih menderita kalo "bersatu" denganmu, ..ataupun sebaliknya.

Tetaplah berteman baik..dan kalo kamu adalah seorang Kristen...ingat..Jagalah kekudusan!

Kalo kamu terbeban untuk memberi bacaan..cepat download yang saya Quote..print..dan berikan kepadanya..terutama bab 6. Saya sendiri sekarang sedang memegang bukunya.
MENGAPA WANITA BERPALING KEPADA ISLAM?

http://blessishmael.blogspot.com/

Author: ROSEMARY SOOKHDEO
Edisi Terbaru
Judul Asli: Stepping into the Shadows: WHY WOMEN CONVERT TO ISLAM

Image
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: all help me please..

Postby duren » Mon Sep 27, 2010 3:00 am

everymanstruggle wrote:tapi kalau sudah bicara soal ibunya..opsi 'kawin lari' memang ada,tapi itu ada di barisan terakhir dan terbawah..

thx utk perhatian rekan2,paling tdak sy sudah bsa mengutarakan isi hati walaupun agak berantakan..

ps:saat ini dia menjadi seorang muslim yang 'agak lebih' rajin shalat dibandingkan rekan2 muslim asli sy..belajar membaca quran,dan les ngaji sekali setiap minggu..

Jalan hidup memang penuh liku tapi cobalah kita fahami sebagai senda gurau dari Tuhan

Bertemu dengan seseorang yang kita cintai namun berbeda agama memang selalu membuat ego masing masing bergejolak . Bukan hanya pasangan anda saja yang perlu diuji kemurniannya , diri anda juga perlu di uji apakah cuma tembaga atau memang benar emas .

Mengapa bukan anda yang mengalah MASUK menjadi ISLAM UNTUK menguji diri sendiri apakah memang emas atau cuma tembaga

Pembenci Islam bukan berarti ga boleh masuk jadi Islam demi seseorang yang di cintai
Emangnya siapa yang sanggup melarang murtad KALAU sudah menjalani bahwa Islam memang bahlul
:finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Mon Sep 27, 2010 7:27 am

poligami wrote:Maunya berapa...???
100 Ribu..??? :lol:

:lol: kalau buku yg lain msh ad link na nda??sy susah nyari buku yg bagus dstu.. :rolleyes:

Salam Musa wrote:HEY yohannes99......jangan cara islam kamu sarankan disini...DODOLL

gpp mas..santai aja kali

Salam Musa wrote:Hallo everymanstruggle...yang sedang dirundung cinta..!!!

Kalo kamu jatuh cinta..yang banyak bersuara pasti perasaan. Nikmati suara-suara itu, setiap manusia normal pasti memilikinya. Tapi kalo untuk memiliki si "dia"...percayakan pada yang mengatur hidupmu!! Belum tentu kamu yang harus membahagiakannya..memilikinya. Bisa jadi nanti hidupnya lebih menderita kalo "bersatu" denganmu, ..ataupun sebaliknya.

Tetaplah berteman baik..dan kalo kamu adalah seorang Kristen...ingat..Jagalah kekudusan!

Kalo kamu terbeban untuk memberi bacaan..cepat download yang saya Quote..print..dan berikan kepadanya..terutama bab 6. Saya sendiri sekarang sedang memegang bukunya.
MENGAPA WANITA BERPALING KEPADA ISLAM?

http://blessishmael.blogspot.com/

Author: ROSEMARY SOOKHDEO
Edisi Terbaru
Judul Asli: Stepping into the Shadows: WHY WOMEN CONVERT TO ISLAM

Image

nanti sy coba baca..
soal siapa yg membahagiakan dia,y hanya Tuhan yg tahu O:) O:) sy cuma do my best kok
sy dipanggil ems saja tho mas,biar gampang :-k

duren wrote:Jalan hidup memang penuh liku tapi cobalah kita fahami sebagai senda gurau dari Tuhan

Bertemu dengan seseorang yang kita cintai namun berbeda agama memang selalu membuat ego masing masing bergejolak . Bukan hanya pasangan anda saja yang perlu diuji kemurniannya , diri anda juga perlu di uji apakah cuma tembaga atau memang benar emas .

Mengapa bukan anda yang mengalah MASUK menjadi ISLAM UNTUK menguji diri sendiri apakah memang emas atau cuma tembaga

Pembenci Islam bukan berarti ga boleh masuk jadi Islam demi seseorang yang di cintai
Emangnya siapa yang sanggup melarang murtad KALAU sudah menjalani bahwa Islam memang bahlul
:finga:

masuk islam?maaf :( sy tdk mau menggadaikan 'emas' atau 'tembaga' sy hanya utk mencicipi agama lain..
sy tidak membenci islam kok,selama tidak merusak ketenangan hidup sy..di alkitab ada garis besarnya kok^^..hal yg sama berlaku utk semua agama.
islam bahlul? :lol: kdg2 sy merasa bgtu :drool: pendapat sy ad dasarnya lho,bkan semata2 krna sy kafir :green:
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby Salam Musa » Mon Sep 27, 2010 9:15 am

everymanstruggle wrote:namun,semua berubah setelah kepergian sang bapak..saya tahu betapa marahnya beliau(ibunya) ketika mendapat laporan bahwa pacar saya pernah main ke mantan gerejanya..di sekolahpun kerap mendapat..komentar(teguran?) ttg hubungan kami..belum lagi komentar ibunya ttg kepercayaan barunya,sudah berbeda dengan kepercayaannya yang dulu,harus gini lha,ga boleh begitu lha..
..
menurut rekan2,bagaimana sy mengatasi masalah ini?mungkin untuk dia,sy tdak perlu memberitahukan materi2 yg ad di forum ini..karena dia krg tertarik dengan fakta dalam beragama(secara keyakinan y utk diyakini gtu)


everymanstruggle wrote:nanti sy coba baca..
soal siapa yg membahagiakan dia,y hanya Tuhan yg tahu O:) O:) sy cuma do my best kok
sy dipanggil ems saja tho mas,biar gampang :-k


okey ems,

hanya saja..hati-hati dengan isu "kristenisasi", ngga gampang mengatasi cinta... Sering banyak yang lupa daratan. Jangan maksa....inget aja inih:

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku Yoh 10:14
Kalau "dia" bukan milikNya..kamu jungkar-jungkir seperti apapun..dia ga bakal balik..ikhlaskan..!! Jangan maksa!

Dan apabila seorang tidak menerima kamu dan tidak mendengar perkataanmu, keluarlah dan tinggalkanlah rumah atau kota itu dan kebaskanlah debunya dari kakimu.Mat 10:14
Tidak pernah ada rumusnya orang Kristen memaksa orang dari kepercayaan lain untuk mengikuti agamanya...itu hanya fitnah di Quran.

Do your best..but you are not the best..HE is the BEST ONE.

Saya yakin ..banyak cerita yang belum kamu tulis...sabar aja!
Judul thread: all help me please..
Tidak ada yang mampu menolong "case"mu di FFI ini..back to Him.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Mon Sep 27, 2010 10:39 am

Salam Musa wrote:okey ems,

hanya saja..hati-hati dengan isu "kristenisasi", ngga gampang mengatasi cinta... Sering banyak yang lupa daratan. Jangan maksa....inget aja inih:

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku Yoh 10:14
Kalau "dia" bukan milikNya..kamu jungkar-jungkir seperti apapun..dia ga bakal balik..ikhlaskan..!! Jangan maksa!

Dan apabila seorang tidak menerima kamu dan tidak mendengar perkataanmu, keluarlah dan tinggalkanlah rumah atau kota itu dan kebaskanlah debunya dari kakimu.Mat 10:14
Tidak pernah ada rumusnya orang Kristen memaksa orang dari kepercayaan lain untuk mengikuti agamanya...itu hanya fitnah di Quran.

Do your best..but you are not the best..HE is the BEST ONE.


ya,dari awal sy sdh mengetahui resiko dan kemungkinan terburuk yg akan sy hadapi.yg sy lakukan adalah,berusaha mengubah keadaan sesuai pilihan hidup,bukan mengubah pilihan hidup berdasarkan keadaan..
ttg kristenisasi,sy hanya bisa berharap kejaiban terjadi.ad kemungkinan kami akan dimusuhi apabila pacar sy murtad,namun,sy tdk bisa menjadi mualaf hanya agar mendapat respek.
thx mas musa bt advicenya..anda mengingatkan pelajaran agama kelas 5 SD sy dlu.. :lol:


Salam Musa wrote:Saya yakin ..banyak cerita yang belum kamu tulis...sabar aja!
Judul thread: all help me please..
Tidak ada yang mampu menolong "case"mu di FFI ini..back to Him.

-ya,masih ada banyak cerita ttg kisah kami :green:
-judul thread sy buat semenarik mungkin :lol:
-sy berusaha mencari tanggapan dan opini dari pihak yg bisa berpikir dengan rasional.kalau sy post kisah sy di forum tetangga,kira2 bagaimana?yg ad sy dilaknat mungkin :(
yes,back to YME :prayer:
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Mon Sep 27, 2010 10:57 am

everymanstruggle wrote:kalau buku yg lain msh ad link na nda??sy susah nyari buku yg bagus dstu.. :rolleyes:

Image
Judul Asli
Nisa' Altli Jannah
Penerbit
Dar al-fiajr li at-Turats, Kairo.
Judul Terjemah
Wanita yang Dirindukan Surgp
Cerdas dan Berkualitas
J1. Hang Lekir VII, No- 25 Jakarta Selatan 12120
Telp. (021) 7236206 Fax. (021) 7236209
Website: http://www.bukusenayan.com
E-mail: [email protected], [email protected] ahoo.com

:turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby cacing » Mon Sep 27, 2010 5:21 pm

Hallo ems,

Membaca postingan anda, saya yakin bahwa pacar anda sebelumnya beragama Katolik. betul?
dan orang2 Katolik biasanya memang tidak "fanatik" dalam hal beragama. itulah sebabnya do'i mau saja mualaf mengikuti perintah ibunya dan berpandangan bahwa semua agama sama.
tetapi yang seharusnya adalah kita semua harus "fanatik" dalam hal beragama. apapun kepercayaan yang kita anut.

Fanatik disini maksudnya adalah kita harus mengetahui dan mengerti dengan sejelas2nya apa yang tercantum dalam kitab suci agama kita, dan kita melakukan dengan sungguh2 apa yang ditulis dalam kitab suci kita.
Jangan menjadi orang yang panas tidak, dingin pun tidak. kita akan seperti kapal yang diterpa gelombang ombak tak tentu arah.

Kembali kepada permasalahan Anda, antara ibu camer, ayah do'i (alm), do'i dan Anda sendiri, nampaknya bukan orang2 yang "fanatik" dalam beragama. inilah yang menyebabkan banyak masalah terjadi.
maaf jika saya salah menilai Anda, karena Anda sebenarnya sudah punya jawabannya.

solusi masalah Anda bukanlah sesuatu yang rumit, tetapi juga tidaklah segampang membalik telapak tangan.
semua harus kembali kepada diri Anda. Andalah yang harus mulai berubah, jangan berharap orang lain berubah jika Anda belum berubah.
Kembalikan semuanya kepada Tuhan.... libatkan Dia, Penolong dan Penghibur anda. BACK TO BASIC.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah DOA. Ya, Anda harus berdoa sungguh2... agar Tuhan mengubah Anda dan do'i menjadi orang2 yang takut akan Tuhan. karena takut akan Tuhan adalah permulaan dari hikmat.
dan berdoalah, agar Anda beserta pasangan menjadi orang2 yang penuh kasih... terhadap semua orang khususnya orang tua kalian.
selanjutnya, berdoalah.... supaya Tuhan melembutkan hati ibu camer anda.
intinya... langkah pertama adalah... berdoa... dan berdoa... karena doa itu sangat besar kuasanya bagi orang2 yang percaya.
Kalau perlu, lakukan doa dan puasa.

Langkah berikutnya, jadilah suratan yang terbuka.
Biarlah orang lain melihat dan menilai kehidupan kerohanian kalian (anda dan do'i). Hasilkan buah2 Roh yang bisa dinikmati oleh orang lain, terutama orang tua do'i. lakukan pendekatan sebaik mungkin tanpa menyinggung agama/kepercayaan beliau.
saya lihat, beliau tidak memperlakukan anda dengan tidak baik, kasar, dlsb... minimal anda tidak diusir ketika datang ke rumah do'i toh? cuma menghindar.... :)
tetapi anda juga harus mempersiapkan hati dan mental anda untuk hal2 terburuk spt dicaci, dihina, dimaki2, diusir dlsb... dan anda tetap harus tetap sabar, lemah lembut, sopan, dan menghormati beliau... anda paham maksud saya?

sekian dulu saran dari saya, langkah berikutnya menyusul... semoga anda berhasil mengejar impian anda.

Tuhan memberkati.
cacing
 
Posts: 28
Joined: Tue Oct 23, 2007 4:57 pm

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Mon Sep 27, 2010 7:35 pm

poligami wrote:Image
Judul Asli
Nisa' Altli Jannah
Penerbit
Dar al-fiajr li at-Turats, Kairo.
Judul Terjemah
Wanita yang Dirindukan Surgp
Cerdas dan Berkualitas
J1. Hang Lekir VII, No- 25 Jakarta Selatan 12120
Telp. (021) 7236206 Fax. (021) 7236209
Website: http://www.bukusenayan.com
E-mail: [email protected], [email protected] ahoo.com

:turban:

sip mas..menuju tkp \:D/

cacing wrote:Hallo ems,

Membaca postingan anda, saya yakin bahwa pacar anda sebelumnya beragama Katolik. betul?
dan orang2 Katolik biasanya memang tidak "fanatik" dalam hal beragama. itulah sebabnya do'i mau saja mualaf mengikuti perintah ibunya dan berpandangan bahwa semua agama sama.
tetapi yang seharusnya adalah kita semua harus "fanatik" dalam hal beragama. apapun kepercayaan yang kita anut.

Fanatik disini maksudnya adalah kita harus mengetahui dan mengerti dengan sejelas2nya apa yang tercantum dalam kitab suci agama kita, dan kita melakukan dengan sungguh2 apa yang ditulis dalam kitab suci kita.
Jangan menjadi orang yang panas tidak, dingin pun tidak. kita akan seperti kapal yang diterpa gelombang ombak tak tentu arah.

Kembali kepada permasalahan Anda, antara ibu camer, ayah do'i (alm), do'i dan Anda sendiri, nampaknya bukan orang2 yang "fanatik" dalam beragama. inilah yang menyebabkan banyak masalah terjadi.
maaf jika saya salah menilai Anda, karena Anda sebenarnya sudah punya jawabannya.

solusi masalah Anda bukanlah sesuatu yang rumit, tetapi juga tidaklah segampang membalik telapak tangan.
semua harus kembali kepada diri Anda. Andalah yang harus mulai berubah, jangan berharap orang lain berubah jika Anda belum berubah.
Kembalikan semuanya kepada Tuhan.... libatkan Dia, Penolong dan Penghibur anda. BACK TO BASIC.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah DOA. Ya, Anda harus berdoa sungguh2... agar Tuhan mengubah Anda dan do'i menjadi orang2 yang takut akan Tuhan. karena takut akan Tuhan adalah permulaan dari hikmat.
dan berdoalah, agar Anda beserta pasangan menjadi orang2 yang penuh kasih... terhadap semua orang khususnya orang tua kalian.
selanjutnya, berdoalah.... supaya Tuhan melembutkan hati ibu camer anda.
intinya... langkah pertama adalah... berdoa... dan berdoa... karena doa itu sangat besar kuasanya bagi orang2 yang percaya.
Kalau perlu, lakukan doa dan puasa.

Langkah berikutnya, jadilah suratan yang terbuka.
Biarlah orang lain melihat dan menilai kehidupan kerohanian kalian (anda dan do'i). Hasilkan buah2 Roh yang bisa dinikmati oleh orang lain, terutama orang tua do'i. lakukan pendekatan sebaik mungkin tanpa menyinggung agama/kepercayaan beliau.
saya lihat, beliau tidak memperlakukan anda dengan tidak baik, kasar, dlsb... minimal anda tidak diusir ketika datang ke rumah do'i toh? cuma menghindar.... :)
tetapi anda juga harus mempersiapkan hati dan mental anda untuk hal2 terburuk spt dicaci, dihina, dimaki2, diusir dlsb... dan anda tetap harus tetap sabar, lemah lembut, sopan, dan menghormati beliau... anda paham maksud saya?

sekian dulu saran dari saya, langkah berikutnya menyusul... semoga anda berhasil mengejar impian anda.

Tuhan memberkati.

halo jga mas cacing.. O:) thx udah mampir trit sy,
sebelumnya thx atas advicenya,sedikit banyak anda menyadarkan sy ttg 'what should I do',dibandingkan 'what I should get'..jujur selama ini sy adakalanya lebih banyak merenung dan menyalahkan keadaan.tp seiring berjalannya waktu,sy mulai sadar,ap yg sy lakukan adalah tidak menyelesaikan masalah.dan solusinya?benar,BERDOA.sungguh,sy bisa merasakan kedamaian.sy bisa menceritakan semua keluhan sy secara gamblang di setiap doa sy.mengenai puasa,puasa sprti ap yg anda sarankan?tidak makan/minumkah?mutihkah?atau puasa daging?atau sama saja? :-k

benar,beliau tidak memperlakukan sy dgn tidak baik..beliau tidak semena2 menolak sy karena perbedaan kami.namun juga bukan berarti menyerahkan buah hatinya [-X

anyway,GBU O:)
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby cacing » Mon Sep 27, 2010 9:10 pm

everymanstruggle wrote:halo jga mas cacing.. O:) thx udah mampir trit sy,
sebelumnya thx atas advicenya,sedikit banyak anda menyadarkan sy ttg 'what should I do',dibandingkan 'what I should get'..jujur selama ini sy adakalanya lebih banyak merenung dan menyalahkan keadaan.tp seiring berjalannya waktu,sy mulai sadar,ap yg sy lakukan adalah tidak menyelesaikan masalah.dan solusinya?benar,BERDOA.sungguh,sy bisa merasakan kedamaian.sy bisa menceritakan semua keluhan sy secara gamblang di setiap doa sy.mengenai puasa,puasa sprti ap yg anda sarankan?tidak makan/minumkah?mutihkah?atau puasa daging?atau sama saja? :-k


saya tidak akan menyarankan jenis puasa seperti apa. ini adalah komitmen anda dengan Tuhan.
anda mau puasa 1 hari 1 malam, 3 hari 3 malam, mutih, puasa daging, dll. itu semua terserah anda. buat komitmen dari awal, mana yang anda sanggup untuk lakukan, jangan terlalu ringan dan jangan terlalu berat. minta hikmat dari Tuhan.

everymanstruggle wrote:benar,beliau tidak memperlakukan sy dgn tidak baik..beliau tidak semena2 menolak sy karena perbedaan kami.namun juga bukan berarti menyerahkan buah hatinya [-X

anyway,GBU O:)


benar,... siapa sih yang mau sembarangan memberikan buah hatinya kpd orang lain untuk dinikahi... apalagi beda agama.
tetapi yang mau saya katakan, bahwa anda masih punya peluang besar untuk itu.
saya yakin, ibu camer anda pun tidak akan semena2 menolak anda.... apalagi beliau sudah melihat betapa baik dan hormatnya anda kepada beliau. setidaknya, beliau akan membandingkan anda dengan suaminya (alm) dengan sikap dan perilaku anda.
kenapa beliau dulu bisa jatuh cinta kepada suaminya (alm) yang notabene beragama (lain) sama dengan anda? bahkan "nekad" menikah dengan beliau?
do'i anda bisa saja "menembak" ibunya dengan kasus sama seperti yang dialami beliau.
"kalau mama boleh menikah dengan papa yang beragama lain, mengapa saya tidak boleh?" (begitu kira2) :))
tetapi jika perilaku anda menyakitkan hati beliau, bisa saja ibunya berkilah bahwa perilaku anda tidak sama seperti ayahnya (alm). tetapi jika perilaku anda sama bahkan lebih baik dan lebih terpuji dari ayahnya (alm), maka tidak ada alasan bagi beliau untuk menghalangi keinginan kalian... bukan begitu? :)

intinya, jangan patah semangat... karena kakak kandung saya sendiri pernah punya pengalaman sama persis dengan anda. dan sekarang saya sudah punya 2 keponakan yang lucu2.

GBU 2
cacing
 
Posts: 28
Joined: Tue Oct 23, 2007 4:57 pm

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Tue Sep 28, 2010 6:09 am

thx bt sarannya mas cacing.. O:) semoga kita semua mendapatkan yg terbaik..
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby yusah » Tue Sep 28, 2010 4:40 pm

yohannes99 wrote:Perkosa pacar ente lalu ancam untuk masuk ke kristen


Salam Musa wrote:HEY yohannes99......jangan cara islam kamu sarankan disini...DODOLL

waduh mas musa kok gitu sih...!he he :prayer:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: all help me please..

Postby Salam Musa » Tue Sep 28, 2010 6:52 pm

yohannes99 wrote:Perkosa pacar ente lalu ancam untuk masuk ke kristen


Salam Musa wrote:HEY yohannes99......jangan cara islam kamu sarankan disini...DODOLL

yusah wrote:waduh mas musa kok gitu sih...!he he :prayer:


maaf mas yusah...yohannes99 adalah muslim yang benci kristen...saya cuma emosi..

mas yusah...keluarga saya ada yang keturunan arab..saya sendiri dijuluki ahwal !! mudah-mudahan pernah denger istilah itu..!

saya lupa kapan..dan lupa bin-nya, tapi dia katakan..punya istri dimana-mana adalah cara yang ditempuh "njit"nya (kakeknya) dalam menyebar agama Islam..punya istri-istri di Aceh, Padang, Jakarta dan (lupa)...total anak/keturunannya 40 orang. Pria muslim boleh menikahi perempuan kristen..tapi tidak sebaliknya. Dulu saya nggak ambil pusing soal kawin mawin...begitu ngerti politik..baru saya ngerti tujuan poligami. Saya kira tadinya.. poligami ala Muhammad hanya bertujuan menolong janda-janda. Relatif.. baru saya tau kalo istri Muhammad ada yang perawan..!

mas yusah...kata-kata jahat seperti yohannes99..pasti bukan ajaran Islam..tapi ajaran siapa? bukankah dia membela Islam??!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: all help me please..

Postby poligami » Wed Sep 29, 2010 1:27 am

Salam Musa wrote:mas yusah...kata-kata jahat seperti yohannes99..pasti bukan ajaran Islam..tapi ajaran siapa? bukankah dia membela Islam??!

Memang itu yg biasa ada di otak muslim kebanyakan, hamili, kawini dan paksa untuk murtad.

Kalau gw pakai cara itu, mungkin gw udah merried ama cewek gw yg muslimah 3 tahun yg lalu.
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby MasaIya » Wed Sep 29, 2010 5:32 am

Sudahlah, jangan pernah berharap calon mertua Muslim akan berbaik hati denganmu. Kamu sendiri gimana rasanya jika anakmu kawin sama Muslim? Rela lo? Mending cari pasangan lain yang seiman, dari keluarga yang seiman pula. Beres.
MasaIya
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Wed Sep 29, 2010 9:58 am

MasaIya wrote:Sudahlah, jangan pernah berharap calon mertua Muslim akan berbaik hati denganmu. Kamu sendiri gimana rasanya jika anakmu kawin sama Muslim? Rela lo? Mending cari pasangan lain yang seiman, dari keluarga yang seiman pula. Beres.

seiman belum tentu beres dari masalah \:D/ sy paham hal in,dalam memilih pasanganpun,sy menemukan pros beserta cons dr pacar sy,yg tdk sy temui dari mayoritas rekan2 non muslim sy..
sy tdk blm bs menjawab apakah sy rela atau tdk,krna sy rasa hidup tdk sesimpel it.kalau ad faktor2 yg mendukung,mungkin sy rela.muslim yg baik dan toleran jga ada,entah karena sudah terbiasa hidup dengan kafir,jadi mengesampingkan ajaran agamanya,atau karena hal lain.yg jelas,sy tdk mau kalau anak sy nanti dipoligami ](*,)
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby true faith » Sat Oct 30, 2010 3:59 pm

bila memang nekat bawa kabur bro

my experience
ibu yang muslim dari sononya dan dikit panatik susah, sudah dibawa kabur itu anak gadis nya dia datang lagi dengan sesama muslim satu rt mendatangi kita kita dirumah
sungguh heboh emang pada saat itu

ibunya bilang boleh kamu nikah dengan dia, tapi kamu yang harus bawa dia menjadi mualaf
tapi si anak gadis sudah jatuh cinta dan ia mau jadi kafir mengikuti sang pacar

jadilah diskusi dimalam hari dengan bermacam etnik dan agama
tapi kita kan punnya undang undang diatas di atas 18 tahun orang bebas menentukan agamanya,

so kalau si doi mau jadi kafir bawa kabur aja lebih dulu
ini cara kalau tidak bisa diomongin baik baik lagi
tapi keluarga harus mendukung lu kalau nggak ya tahu sendiri deh
:finga:
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: all help me please..

Postby novalino » Thu Jan 13, 2011 2:15 pm

true faith wrote:bila memang nekat bawa kabur bro


xixixixi... seperti pikiran gw benar2 true2 faith kebongkar aslinya... :rolling:

:rolling:

Biz dibawa kabur terus mau diapain tuch anak orang, emang mau adik cewe lo dibawa kabur cowonya.. DASAR
novalino
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: all help me please..

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Jan 13, 2011 10:42 pm

Ibunya kali ngarepin dilamar mas everyman, makanya dia gk setuju sampeyan ngawinin anaknya.
Siape tau , ya gk.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: all help me please..

Postby slomo » Sun Jan 30, 2011 8:40 am

@ems

Saya menyarankan ems membaca artikel2 alisina, karena "pahami islam" anda belum cukup mendasar. Selama membaca artikel (lebih baik baca aslinya di http://www.alisina.org), siapkanlah buku reference Quran, Hadits-hadits untuk mengkonfirmasi tuduhan2 yang disampaikan ali sina. Tentu saja bisa siapkan dengan multitasking di komputer kita, karena Quran dan hadits banyak tersedia di website2. Hal ini saya sarankan karena untuk dapat berbicara logic mengenai Islam kepada semua orang, trmasuk kepada pacar, "the teaching" nya yang harus dipertanyakan/dikritik/diperdebatkan. Berangkat dari pengetahuan mengenai "the true teaching of islam" inilah ems bisa melakukan "approach" kepada siapapun !!! Termasuk kepada pacar dan calon mertoku anda.
Muslim menghayati betul ajaran islam karena dilarang bertanya/menggunakan logic/mengkritik......!!! yang diajarkan adalah "berserah" diri. Inilah yang sangat kontradiktif dengan tulisan alisina, "gunakan otakmu !!! Jangan cuma diam menerima" kata dia.

Saran doank sih.....kan anda minta "all help me please.."
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users