.

all help me please..

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Fri Sep 24, 2010 10:31 pm

mbah.erott wrote:begini lho bro, pacar anda itu harus memposisikan diri sbg orang yg terdekat dengan ibunya, menjadi orang yg paling mengerti perjuangan cinta sang ibu.
Dan menyatakan bahwa perjuangan itu telah membuktikan cinta sejati sang ibu kpd ayah, begitu jg sebaliknya. Dan pacar anda hrs menyatakan bahwa ingin merasakan pengalaman cinta yg sama dgn ibu.

waduh... payah deh, semoga yg panjang lebar kami sampaikan di atas sesuai dgn situasi dan kondisi sang ibu.
Ingat, Kalau mau "perang", kenali "musuhmu".

Peace...


sy dapat poinnya O:) ..thx bt arahannya..akan sy renungkan..

poligami wrote:Berikan saja ibu pacar anda buku-buku dibawah ini (kalau perlu borong semuanya):


mohon maaf,apakah referensi dan buku2 tersebut adalah benar adanya? :( nanti kalau sy borong malah kepengen masuk surga(itu) gimana dong :rolling:
bercanda kok,tp satu hal yg ingin sy tanyakan,apakah kesan dan pendapat mas poligami setelah membaca buku2 tsb?apakah anda menjadi benci sesuatu yang bersentuhan islam?utk pengalaman,sy sering menonton kotbah2 ustad di tv,dan rata2 mereka tidak mendiskriminasikan kaum lain,atau ini hanya tipu muslihat?sejauh ini sy enjoy2 aj nonton kotbah mereka..

sy asumsikan kita semua dapat berpikir rasional y.. :yawinkle:

maaf,sy tidak suka poligami,selain berat di ongkos,sy msh cinta sama pacar sy saat in.. :rofl:
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Fri Sep 24, 2010 11:05 pm

poligami wrote:Berikan saja ibu pacar anda buku-buku dibawah ini (kalau perlu borong semuanya):

everymanstruggle wrote:mohon maaf,apakah referensi dan buku2 tersebut adalah benar adanya? :( nanti kalau sy borong malah kepengen masuk surga(itu) gimana dong :rolling:
bercanda kok,

Maksudnya gmana..??? Tolong diperjelas..
Kalo buku itu memang tidak sesuai ajaran islam, maka tak mungkinlah buku itu dijual dan dipajang ditoko-toko buku islami.

everymanstruggle wrote:tp satu hal yg ingin sy tanyakan,apakah kesan dan pendapat mas poligami setelah membaca buku2 tsb?apakah anda menjadi benci sesuatu yang bersentuhan islam?

Bayangkan saja kalau posisi anda perempuan muslimah, apa senang melihat pasangan anda ngeseks ama 72 bidadari..???

everymanstruggle wrote:utk pengalaman,sy sering menonton kotbah2 ustad di tv,dan rata2 mereka tidak mendiskriminasikan kaum lain,atau ini hanya tipu muslihat?sejauh ini sy enjoy2 aj nonton kotbah mereka..

JANGAN PERNAH NONTON DAKWAH ISLAM DI TV, karena semua sudah di"poles".
Apa pernah anda mendengar dakwah tentang Muhammad yg meniduri anak 9 tahun di TV..???
Apa pernah anda mendengar dakwah tentang Muhammad memerintahkan membunuh orang dengan sadis di TV..???
Apa pernah anda mendengar dahwah bahwa Muhammad pernah menggauli budak wanitanya di TV..??? Dan lain-lain.

Rumah saya bersebelahan dengan mesjid, sudah tak terhitung bagaimana pak ustadznya mendiskreditkan umat kafir/non muslim.

Dan yg paling bikin saya MUAK, adalah ketika si ustadz ceramah tentang tingkatan neraka.
Dia mengatakan bahwa salah satunya adalah khusus untuk umat Nasroni (Kristen).

everymanstruggle wrote:sy asumsikan kita semua dapat berpikir rasional y.. :yawinkle:

maaf,sy tidak suka poligami,selain berat di ongkos,sy msh cinta sama pacar sy saat in.. :rofl:

Saya juga pernah pacaran ama muslimah 2 tahun lebih.

Kami berpisah karena pada akhirnya dia ingin saya mualaf walaupun pada awal pacaran kami sepakat untuk masing masing dalam berkeyakinan.

Mungkin "seharusnya" saya muallaf dan nikah ama dia...
Kemudian nambah istri lagi sampai 4...
Kira-kira bagaimana reaksinya yah... :lol: :rolling: :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sat Sep 25, 2010 6:49 am

poligami wrote:Maksudnya gmana..??? Tolong diperjelas..
Kalo buku itu memang tidak sesuai ajaran islam, maka tak mungkinlah buku itu dijual dan dipajang ditoko-toko buku islami.

apakah sy bisa menjadikan buku2 tsb sbgai 'senjata' spt rekan2 disini menggunakannya?

poligami wrote:Bayangkan saja kalau posisi anda perempuan muslimah, apa senang melihat pasangan anda ngeseks ama 72 bidadari..???

sy sndri agak pasrah thd agama,kalau sy menjadi muslimah,sy mungkin rela.sayang,sy tdk terlahir demikian,dan sy bersyukur tidak terkontaminasi dgn doktrin2 yang menguntungkan satu pihak tsb


poligami wrote:JANGAN PERNAH NONTON DAKWAH ISLAM DI TV, karena semua sudah di"poles".
Apa pernah anda mendengar dakwah tentang Muhammad yg meniduri anak 9 tahun di TV..???
Apa pernah anda mendengar dakwah tentang Muhammad memerintahkan membunuh orang dengan sadis di TV..???
Apa pernah anda mendengar dahwah bahwa Muhammad pernah menggauli budak wanitanya di TV..??? Dan lain-lain.

Rumah saya bersebelahan dengan mesjid, sudah tak terhitung bagaimana pak ustadznya mendiskreditkan umat kafir/non muslim.

ya,bisa sy simpulkan sendiri,karena ada teman2 sy yg bertanya ttg agama sy..bahkan ad yg menganjurkan utk mualaf karena bla bla bla..dan setelah ad di forum in sy sadar,bahwa orang2 spt teman2 sy ternyata tidak sedikit jumlahnya.terlihat dari postingan mereka(apa y namanya?slimer?sy msh nubi jd blm paham bhsa gaul ffi #-o )..

poligami wrote:Dan yg paling bikin saya MUAK, adalah ketika si ustadz ceramah tentang tingkatan neraka.
Dia mengatakan bahwa salah satunya adalah khusus untuk umat Nasroni (Kristen).

wah,sy baru dengar di neraka kaum nasrani mendapat perlakuan khusus :lol: apakah ada ayatnya?maaf,sy hanya ingin tahu..


poligami wrote:Saya juga pernah pacaran ama muslimah 2 tahun lebih.

Kami berpisah karena pada akhirnya dia ingin saya mualaf walaupun pada awal pacaran kami sepakat untuk masing masing dalam berkeyakinan.

Mungkin "seharusnya" saya muallaf dan nikah ama dia...
Kemudian nambah istri lagi sampai 4...
Kira-kira bagaimana reaksinya yah... :lol: :rolling: :lol:

mungkin..dia akan minta ditemani murtad oleh anda :rolling:
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby saritemulawak » Sat Sep 25, 2010 7:17 am

maksud sang ayah meninggkan ibu nya apa nih?
-meninggal dunia
-meninggkan karena selingkuh
-cerai

yang jelas bro
Last edited by saritemulawak on Sat Sep 25, 2010 7:22 am, edited 2 times in total.
saritemulawak
 
Posts: 154
Joined: Tue Apr 20, 2010 1:51 pm

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sat Sep 25, 2010 7:19 am

saritemulawak wrote:maksud sang ayah meninggkan ibu nya apa nih?
-meninggal dunia
-meninggkan karena selingkuh
-cerai

yang jelas bro


maaf kalau krang jelas..tidak sy cantumkan krna sy jarang melihat kasus perceraian dari agama sy dibandingkan agama sebelah..
opsi pertama,meninggal dunia O:)
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby saritemulawak » Sat Sep 25, 2010 7:21 am

yup...mr j mengajarkan untuk setia
saritemulawak
 
Posts: 154
Joined: Tue Apr 20, 2010 1:51 pm

Re: all help me please..

Postby grey » Sat Sep 25, 2010 7:27 am

apakah sy bisa menjadikan buku2 tsb sbgai 'senjata' spt rekan2 disini menggunakannya?

senjata untuk apa? emang mo perang? kalau mo nikah anak gadisnya dengan baik2, pendekatannya juga baik2 dong. ambil hati calon mertua, tunjukin kamu itu co baik2. kalau sudah deket, cari tau apa yang camer kamu ragukan dari non muslim, lalu beritahu pelan2 bahwa agamamu sama... bahkan lebih baik dari Islam.

ya,bisa sy simpulkan sendiri,karena ada teman2 sy yg bertanya ttg agama sy..bahkan ad yg menganjurkan utk mualaf karena bla bla bla..

sama.... ketika teman2 gue tau saya berpacaran dengan muslimah, banyak yang berebut untuk mengajarkan gue menjadi mualaf. he3.

Rumah saya bersebelahan dengan mesjid, sudah tak terhitung bagaimana pak ustadznya mendiskreditkan umat kafir/non muslim.

setuju dengan bro poligami.... inilah cara yang digunakan muslim untuk meningkatkan imannya. doktrin bahwa mereka yang terbaik, menjelek2kan agama lain dan akhirnya mereka menutup diri dari ajaran yang lain. Katanya sekarang lebih sering ngaji dan sholat kan? Karena itu pastikan ce bro ems menerima kebenaran dari ajaran di luar Islam, jangan sampai terkena doktrin narsis tersebut.
grey
 
Posts: 11
Joined: Sun Sep 19, 2010 10:57 pm

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sat Sep 25, 2010 8:34 am

saritemulawak wrote:yup...mr j mengajarkan untuk setia

yes O:) walaupun terkadang banyak umatNya yg agak nyeleneh :rofl:

grey wrote:senjata untuk apa? emang mo perang? kalau mo nikah anak gadisnya dengan baik2, pendekatannya juga baik2 dong. ambil hati calon mertua, tunjukin kamu itu co baik2. kalau sudah deket, cari tau apa yang camer kamu ragukan dari non muslim, lalu beritahu pelan2 bahwa agamamu sama... bahkan lebih baik dari Islam.


ya,sy ingin mengupayakan pendekatan secara baik2..mengenai 'senjata',kan sudah sy kutip,maksud sy adalah arsenal apabila benar2 dibutuhkan..
camer sy th ttg agma sy,krna beliau menikah dgn seorang nasrani,tp mungkin beliau menyadari sangat sulit mendidik anaknya yg non muslim selagi beliau adalah muslim..

grey wrote:sama.... ketika teman2 gue tau saya berpacaran dengan muslimah, banyak yang berebut untuk mengajarkan gue menjadi mualaf. he3.

nah ini belum pacaran aj sy sering disuruh mualaf,kadang2 ditawarin melafalkan syahadat mereka..terlalu :rolling:

grey wrote:setuju dengan bro poligami.... inilah cara yang digunakan muslim untuk meningkatkan imannya. doktrin bahwa mereka yang terbaik, menjelek2kan agama lain dan akhirnya mereka menutup diri dari ajaran yang lain. Katanya sekarang lebih sering ngaji dan sholat kan? Karena itu pastikan ce bro ems menerima kebenaran dari ajaran di luar Islam, jangan sampai terkena doktrin narsis tersebut.

sy juga setuju dgn anda2 sekalian :rock: ,dan Puji Tuhan,sampai saat ini pacar sy belum menunjukkan gejala tsb..
sy jg merasakan sendiri.ketika sy membaca buku pelajaran agama lain,dan sy agak terkejut,karena dalam buku tsb membahas mengenai hari perayaan agama lain,tentang respon dan tindakan yg harus diambil apabila diundang pesta natal dsb..dan teman2 sy yg dulunya enjoy aj skrng mulai menjauh.ketika smp,sy diajari keenam agama di indonesia secara garis besar tanpa ad diskriminasi,itulah saat2 terakhir sy merasakan indahnya pluralisme
malah curhat :( buang ke :toimonster: aj ya :lol:
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Sat Sep 25, 2010 2:14 pm

poligami wrote:Maksudnya gmana..??? Tolong diperjelas..
Kalo buku itu memang tidak sesuai ajaran islam, maka tak mungkinlah buku itu dijual dan dipajang ditoko-toko buku islami.

everymanstruggle wrote:apakah sy bisa menjadikan buku2 tsb sbgai 'senjata' spt rekan2 disini menggunakannya?

Sangat tidak mudah menggoyahkan iman muslim fanatik kecuali ada keajaiban.

Tapi justru dari survey saya kepada semua teman muslimah saya, 99% dari mereka tidak tahu kalau suami mereka nanti akan dapet jatah 72 bidadari bohay dari Awlloh.

Beli saja dulu kemudian diskusikan isinya dengan ibunda pacar anda.

Dan boleh saya tambahkan, saya pernah mendengar hal ini dari ceramah ustadz di mesjid sebelah rumah saya.Dia mengatakan kaum muslimin akan mendapatkan bidadari dan untuk ibu-ibu juga kebagian katanya.... (cuma pak ustadz tidak menerangkan ibu-ibu/wanita itu kebagian apanya di surga.) :lol:

poligami wrote:Bayangkan saja kalau posisi anda perempuan muslimah, apa senang melihat pasangan anda ngeseks ama 72 bidadari..???

everymanstruggle wrote:sy sndri agak pasrah thd agama,kalau sy menjadi muslimah,sy mungkin rela.sayang,sy tdk terlahir demikian,dan sy bersyukur tidak terkontaminasi dgn doktrin2 yang menguntungkan satu pihak tsb

Semua teman muslimah saya ketika saya tanya apakah mereka mau dipoligami ama suaminya rata-rata jawabannya adalah amit-amit dan najis..
Apalagi kalo saya tanya mereka mau tidak dipoligami sampai 72 istri... :lol:

poligami wrote:JANGAN PERNAH NONTON DAKWAH ISLAM DI TV, karena semua sudah di"poles".
Apa pernah anda mendengar dakwah tentang Muhammad yg meniduri anak 9 tahun di TV..???
Apa pernah anda mendengar dakwah tentang Muhammad memerintahkan membunuh orang dengan sadis di TV..???
Apa pernah anda mendengar dahwah bahwa Muhammad pernah menggauli budak wanitanya di TV..??? Dan lain-lain.

Rumah saya bersebelahan dengan mesjid, sudah tak terhitung bagaimana pak ustadznya mendiskreditkan umat kafir/non muslim.

everymanstruggle wrote:ya,bisa sy simpulkan sendiri,karena ada teman2 sy yg bertanya ttg agama sy..bahkan ad yg menganjurkan utk mualaf karena bla bla bla..dan setelah ad di forum in sy sadar,bahwa orang2 spt teman2 sy ternyata tidak sedikit jumlahnya.terlihat dari postingan mereka(apa y namanya?slimer?sy msh nubi jd blm paham bhsa gaul ffi #-o )..

BETUL..!!!
Banyak muslim yg TIDAK TAHU ajarannya sendiri, sampai-sampai banyak muslim yg menentang hadis sahih bahwa Muhammad ngeseks dengan anak 9 tahun dengan memberi alasan-alasan yg akhirnya terbukti adalah dusta bear.

poligami wrote:Dan yg paling bikin saya MUAK, adalah ketika si ustadz ceramah tentang tingkatan neraka.
Dia mengatakan bahwa salah satunya adalah khusus untuk umat Nasroni (Kristen).

everymanstruggle wrote:wah,sy baru dengar di neraka kaum nasrani mendapat perlakuan khusus :lol: apakah ada ayatnya?maaf,sy hanya ingin tahu..

1. Neraka "Hawiyyah"
Pintu neraka Hawiyyah ini adalah pintu neraka yang paling bawah (dasar), yang merupakan neraka yang paling mengerikan. Pintu neraka ini ditempati oleh orang-orang munafik, orang kafir termasuk juga keluarga Fir'aun, dalam neraka Hawiyyah. Hal ini sebagaimana arti dari firman Allah ;"Maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyyah" (QS.Al-Qari'ah :9).

2. Neraka "Jahim"
Yakni pintu neraka ke 6. Tingkatan neraka ini di atasnya neraka Hawiyyah. Di dalamnya ditempati oleh orang-orang musyrik yang menyekutukan Allah. Hal ini sebagaimana arti firman Allah ini :"Dan diperlihatkan dengan jelas neraka Jahim kepada orang-orang yang sesat" (QS.Asy-Syu'araa :91).

3. Neraka "Saqar"
Merupakan pintu neraka pada tingkatan ke 5. Di dalam pintu itu ditempati oleh orang-orang yang menyembah berhala atau menyembah patung-patung yang dibuat bangsanya sendiri.
Tingkatan pintu neraka ini, terletak di atasnya pintu neraka Jahim. Tentang neraka ini, Allah telah berfirman yang artinya :"Apakah yang memasukkan kamu ke dalam Saqar (neraka)" (QS. Al-Mudatstsir : 42)

4. Neraka "Ladza"
Merupakan pintu neraka pada tingkatan nomor 4. Di dalamnya ditempati Iblis laknatullah beserta orang-orang yang mengikutinya dan orang-orang yang terbujuk rayuannya. Kemudian orang-orang Majusi pun ikut serta menempati neraka Ladza ini. Mereka kekal bersama Iblis di dalamnya. Tingkatan pintu neraka Ladza ini diatasnya pintu neraka Saqar. Dalam hal ini Allah telah berfirman :Sekali-kali tidak dapat, sesungguhnya neraka itu adalah api yang bergejolak". (QS. Al-Ma'arij : 15).

5. Neraka "Huthamah"
Merupakan pintu neraka pada neraka tingkatan ke 3. Di dalamnya ditempati oleh orang-orang Yahudi dan para pengikutnya. Pintu neraka Huthamah ini, tingkatannya di atas pintu neraka Ladza yang dihuni para Iblis. Tentang neraka Huthamah ini, Allah telah berfirman dalam Al-Qur'an :"Dan tahukah kamu, apa Huthamah itu? (yaitu) api (yang disediakan) Allah yang dinyalakan". (QS. Al-Humazah : 5-6).

6. Neraka "Sa'ir
Merupakan pintu neraka pada neraka tingkatan ke 2. Di dalamnya ditempati oleh orang-orang Nashrani dan para pengikutnya. Pintu neraka ini berada di atas tingkatan pintu neraka Huthamah. Mengenai neraka ini, Allah Ta'ala telah berfirman :"Dan dia akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala (neraka)".(QS. Al-Insyigaq : 12).

7. Neraka "Jahannam"
Merupakan pintu neraka yang paling atas (pertama). Pintu neraka ini ditempati oleh kaum muslimin (umat Muhammad) yang melakukan dosa besar. Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Jibril kepada nabi Muhammad : "Hai Muhammad! pintu neraka jahannam, ini dihuni oleh orang-orang yang melakukan dosa besar dari umatmu, dimana mereka mati sebelum bertaubat.


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sat Sep 25, 2010 5:16 pm

poligami wrote:Sangat tidak mudah menggoyahkan iman muslim fanatik kecuali ada keajaiban.

betul3..

poligami wrote:Tapi justru dari survey saya kepada semua teman muslimah saya, 99% dari mereka tidak tahu kalau suami mereka nanti akan dapet jatah 72 bidadari bohay dari Awlloh.


mungkin hanya kaum lelaki saja yang tahu :rolling:

poligami wrote:Beli saja dulu kemudian diskusikan isinya dengan ibunda pacar anda.

iya mas..

poligami wrote:Dan boleh saya tambahkan, saya pernah mendengar hal ini dari ceramah ustadz di mesjid sebelah rumah saya.Dia mengatakan kaum muslimin akan mendapatkan bidadari dan untuk ibu-ibu juga kebagian katanya.... (cuma pak ustadz tidak menerangkan ibu-ibu/wanita itu kebagian apanya di surga.) :lol:


sepertinya sy jg pernah dengar..katanya dapat..bidadara :supz:

poligami wrote:Semua teman muslimah saya ketika saya tanya apakah mereka mau dipoligami ama suaminya rata-rata jawabannya adalah amit-amit dan najis..
Apalagi kalo saya tanya mereka mau tidak dipoligami sampai 72 istri... :lol:

same here.. :yawinkle:

poligami wrote:BETUL..!!!
Banyak muslim yg TIDAK TAHU ajarannya sendiri, sampai-sampai banyak muslim yg menentang hadis sahih bahwa Muhammad ngeseks dengan anak 9 tahun dengan memberi alasan-alasan yg akhirnya terbukti adalah dusta bear.

teman penghuni pondok sy tidak mau melanjutkan debat setelah sy menanyakan topik ini 3 tahun lalu :rofl: sampai sekarang dia tdk pernah mengusik sy :lol:

poligami wrote:1. Neraka "Hawiyyah"
Pintu neraka Hawiyyah ini adalah pintu neraka yang paling bawah (dasar), yang merupakan neraka yang paling mengerikan. Pintu neraka ini ditempati oleh orang-orang munafik, orang kafir termasuk juga keluarga Fir'aun, dalam neraka Hawiyyah. Hal ini sebagaimana arti dari firman Allah ;"Maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyyah" (QS.Al-Qari'ah :9).

2. Neraka "Jahim"
Yakni pintu neraka ke 6. Tingkatan neraka ini di atasnya neraka Hawiyyah. Di dalamnya ditempati oleh orang-orang musyrik yang menyekutukan Allah. Hal ini sebagaimana arti firman Allah ini :"Dan diperlihatkan dengan jelas neraka Jahim kepada orang-orang yang sesat" (QS.Asy-Syu'araa :91).

3. Neraka "Saqar"
Merupakan pintu neraka pada tingkatan ke 5. Di dalam pintu itu ditempati oleh orang-orang yang menyembah berhala atau menyembah patung-patung yang dibuat bangsanya sendiri.
Tingkatan pintu neraka ini, terletak di atasnya pintu neraka Jahim. Tentang neraka ini, Allah telah berfirman yang artinya :"Apakah yang memasukkan kamu ke dalam Saqar (neraka)" (QS. Al-Mudatstsir : 42)

4. Neraka "Ladza"
Merupakan pintu neraka pada tingkatan nomor 4. Di dalamnya ditempati Iblis laknatullah beserta orang-orang yang mengikutinya dan orang-orang yang terbujuk rayuannya. Kemudian orang-orang Majusi pun ikut serta menempati neraka Ladza ini. Mereka kekal bersama Iblis di dalamnya. Tingkatan pintu neraka Ladza ini diatasnya pintu neraka Saqar. Dalam hal ini Allah telah berfirman :Sekali-kali tidak dapat, sesungguhnya neraka itu adalah api yang bergejolak". (QS. Al-Ma'arij : 15).

5. Neraka "Huthamah"
Merupakan pintu neraka pada neraka tingkatan ke 3. Di dalamnya ditempati oleh orang-orang Yahudi dan para pengikutnya. Pintu neraka Huthamah ini, tingkatannya di atas pintu neraka Ladza yang dihuni para Iblis. Tentang neraka Huthamah ini, Allah telah berfirman dalam Al-Qur'an :"Dan tahukah kamu, apa Huthamah itu? (yaitu) api (yang disediakan) Allah yang dinyalakan". (QS. Al-Humazah : 5-6).

6. Neraka "Sa'ir
Merupakan pintu neraka pada neraka tingkatan ke 2. Di dalamnya ditempati oleh orang-orang Nashrani dan para pengikutnya. Pintu neraka ini berada di atas tingkatan pintu neraka Huthamah. Mengenai neraka ini, Allah Ta'ala telah berfirman :"Dan dia akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala (neraka)".(QS. Al-Insyigaq : 12).

7. Neraka "Jahannam"
Merupakan pintu neraka yang paling atas (pertama). Pintu neraka ini ditempati oleh kaum muslimin (umat Muhammad) yang melakukan dosa besar. Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Jibril kepada nabi Muhammad : "Hai Muhammad! pintu neraka jahannam, ini dihuni oleh orang-orang yang melakukan dosa besar dari umatmu, dimana mereka mati sebelum bertaubat.


Salam Poligami... :turban:


thx 4 the info mas poligami.. O:) sy bingung mau komentar apa lagi...
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby yusah » Sun Sep 26, 2010 4:22 pm

@atas. selamat ya ternyata Tuhan dah nyiapin tempat bwt kalian. lantai 6 apa lantai 1 ? ha ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: all help me please..

Postby poligami » Sun Sep 26, 2010 4:31 pm

yusah wrote:@atas. selamat ya ternyata Tuhan dah nyiapin tempat bwt kalian. lantai 6 apa lantai 1 ? ha ha ha

Jangan percaya tipuan setan alias batu hitam Hajar Aswad yg dipuja dan diciumin muslimers di Arab :lol: .
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby gajahngepotjadidua » Sun Sep 26, 2010 4:42 pm

everymanstruggle wrote:salam buat semua rekan2..
langsung ke permasalahan ya,mohon maaf kalau salah tempat,cz sy gabisa cerita masalah ini ke teman2 yang ada disekitar saya..

pacar saya(sekarang kelas XI)adalah seorang mualaf sejak kelas IX..
setelah sy telusuri,dia memberi pengakuan bahwa dia menjadi mualaf karena perintah ibunya,dia juga percaya kalau semua agama itu baik(sy tahu ini dari keseharian dia bersosialisasi,dan bgmna dia merelakan waktu untuk menunggu saya sendiri beribadah ke gereja).belum lagi kesehariannya dulu,dia sering ke gereja bersama ibunya dan bapaknya..

namun,semua berubah setelah kepergian sang bapak..saya tahu betapa marahnya beliau(ibunya) ketika mendapat laporan bahwa pacar saya pernah main ke mantan gerejanya..di sekolahpun kerap mendapat..komentar(teguran?) ttg hubungan kami..belum lagi komentar ibunya ttg kepercayaan barunya,sudah berbeda dengan kepercayaannya yang dulu,harus gini lha,ga boleh begitu lha..

dia menyembunyikan alkitab,rosario,dan Puji Syukur di kamarnya..sayang,untuk Puji Syukur,sudah diambil saudaranya..dan kenyataan yang cukup dalam untuk sy,bahwa dia sering membaca alkitab dibandingkan quran..

untuk hubungan ke depan,dia rela dan iklas mengikuti kepercayaan saya,namun yang sy pikirkan adalah,bagaimana 'menegosiasikan' permasalahan ini ke ibunya?sejak mengetahui sy adalah non muslim,sangat sulit untuk bertemu,bahkan ketika sy main ke rumah dia,beliau sering beralasan untuk bertemu sy..

tampaknya beliau tdak akan merestui hubungan kami.seolah2 bahwa anak yang akan sy bawa pergi nanti adalah bukan 'used to be a christ',melainkan 'a moslem from birth'..



sy merasa sedih dan apes dalam beberapa arti..namun dr sisi lain,sy seperti mendapat panggilan untuk mencari dan mengambil kembali domba yang hilang(btw sy gda maksud kristenisasi ya)..
masih ada cerita2 lain..dan sy sangat sedih ketika melihat fotonya waktu masih smp..sungguh polos tanpa dosa [-o< [-o<



menurut rekan2,bagaimana sy mengatasi masalah ini?mungkin untuk dia,sy tdak perlu memberitahukan materi2 yg ad di forum ini..karena dia krg tertarik dengan fakta dalam beragama(secara keyakinan y utk diyakini gtu)
tapi kalau sudah bicara soal ibunya..opsi 'kawin lari' memang ada,tapi itu ada di barisan terakhir dan terbawah..

thx utk perhatian rekan2,paling tdak sy sudah bsa mengutarakan isi hati walaupun agak berantakan..

ps:saat ini dia menjadi seorang muslim yang 'agak lebih' rajin shalat dibandingkan rekan2 muslim asli sy..belajar membaca quran,dan les ngaji sekali setiap minggu..



Wah sulit...
Tuhan muslim satu aja muslim udah merasa kurang dalam ibadah
apalagi disuruh 3
hihihi
gajahngepotjadidua
 
Posts: 21
Joined: Thu Sep 23, 2010 9:46 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Sun Sep 26, 2010 5:00 pm

gajahngepotjadidua wrote:Wah sulit...
Tuhan muslim satu aja muslim udah merasa kurang dalam ibadah
apalagi disuruh 3
hihihi

Tuhan islam itu bukan satu, tapi ada beberapa biji...
Nih foto Alloh Swt alias batu hitam Hajar Aswad, sedang dipuja dan diciumin muslim:


"Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah (Batu Hitam Hajar Aswad), aku datang memenuhi panggilan-Mu" seru muslim.

Image
Image
Image
Image
Image
Image
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sun Sep 26, 2010 8:48 pm

gajahngepotjadidua wrote:Wah sulit...
Tuhan muslim satu aja muslim udah merasa kurang dalam ibadah
apalagi disuruh 3
hihihi


hihihi..situ kok repot.
poligami wrote:Berikan saja ibu pacar anda buku-buku dibawah ini (kalau perlu borong semuanya):

Image
Image
Image

Lihat saja data-data pentingnya disini => Rahasia Ajaran Islam


Salam Poligami... O:)


bang,sy td nyari2 buku ttg surga sma pcar sy,tp gk ketemu2..yg ad buku2 ttg 'pembuktian' kekeliruan injil dkk.. :( tanya kenapa?
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sun Sep 26, 2010 8:53 pm

poligami wrote:Image

kayaknya pernah liat deh.. :lol:
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Sun Sep 26, 2010 9:07 pm

everymanstruggle wrote:bang,sy td nyari2 buku ttg surga sma pcar sy,tp gk ketemu2..yg ad buku2 ttg 'pembuktian' kekeliruan injil dkk.. :( tanya kenapa?

Masa sih ngga ada.. :-k
Emang berapa toko buku islami yg sudah bro datengin..???

Kalo emang ngga ada, coba beli online saja kan banyak misalnya:
=>http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20Isi/indahnya%20bidadari.htm
=> http://www.robbanipress.co.id/

Robanni Press
Jl. Condet Raya no 27B Batuampar, Cililitan Jakarta Timur
Telp. 021- 877802501, 9238998 Fax.(021)87780251
email : [email protected]
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby everymanstruggle » Sun Sep 26, 2010 9:36 pm

poligami wrote:Masa sih ngga ada.. :-k
Emang berapa toko buku islami yg sudah bro datengin..???

baru satu sih..besok sy patroli lagi.. :yawinkle:

poligami wrote:Kalo emang ngga ada, coba beli online saja kan banyak misalnya:
=>http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20Isi/indahnya%20bidadari.htm
=> http://www.robbanipress.co.id/

Robanni Press
Jl. Condet Raya no 27B Batuampar, Cililitan Jakarta Timur
Telp. 021- 877802501, 9238998 Fax.(021)87780251
email : [email protected]

menuju tkp..
gk salah tuh,harganya 14ribu?
everymanstruggle
 
Posts: 25
Joined: Thu Sep 23, 2010 5:33 am

Re: all help me please..

Postby poligami » Sun Sep 26, 2010 10:42 pm

everymanstruggle wrote:gk salah tuh,harganya 14ribu?

Maunya berapa...???
100 Ribu..??? :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: all help me please..

Postby Salam Musa » Sun Sep 26, 2010 11:07 pm

yohannes99 wrote:Perkosa pacar ente lalu ancam untuk masuk ke kristen


HEY yohannes99......jangan cara islam kamu sarankan disini...DODOLL
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users