Page 3 of 3

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Tue Nov 09, 2010 12:30 pm
by doramma
tetap saja yg ngablak gitu murahan, jelas sekali tujuannya u/ jadi tontonan gratis...
haji itu bukan jaminan muslim kaffah lol! Juga teroris itu justru sam adgn kafirun, sama, sama-sama sok teu dan salah tafsir thd quran hadist melulu!

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 1:14 pm
by true faith
doramma wrote:haji itu bukan jaminan muslim kaffah lol! Juga teroris itu justru sam adgn kafirun, sama, sama-sama sok teu dan salah tafsir thd quran hadist melulu!



kalau haji bukan jaminan muslim kaffah ?
so apa bedanya lu dengan mulim laennya gitu lho


doramma wrote:tetap saja yg ngablak gitu murahan, jelas sekali tujuannya u/ jadi tontonan gratis...


emang bugil,
lu nafsu amat om bicara masalah itu, belum dipuasin ya
atau mau mencontoh si Zainuddin
mulut dan perbuatan tolak belakang

:drinkers: :drinkers: :drinkers:

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 3:04 pm
by mexmex
si jainudin dai sejuta cabul huekkk... knp gak dirajam lim??

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 8:50 pm
by doramma
Haji itu bukan jaminan tinggi rendahnya keIslaman seseorang. Ada haji yg babrur tapi adapula yg gagal dlm ujian itu. Kewajiban haji hanya 1x seumur hidup,umroh bukan kewajiban. Akan lebih baik jika sudah melaksanakan yg wajibnya,harta yg ada disedekahkan sj. Krn yg bisa membuat masuk surga itu rahmat Allah,bukan semata-mata pahala. Allah tahu niat(nawaitu) dr setiap manusia.

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 8:51 pm
by doramma
Haji itu bukan jaminan tinggi rendahnya keIslaman seseorang. Ada haji yg babrur tapi adapula yg gagal dlm ujian itu. Kewajiban haji hanya 1x seumur hidup,umroh bukan kewajiban. Akan lebih baik jika sudah melaksanakan yg wajibnya,harta yg ada disedekahkan sj,jg bagi-bagi kesempatan kpd yg lain,kuota haji terbatas. Krn toh yg bisa membuat masuk surga itu rahmat Allah,bukan semata-mata pahala. Allah tahu niat(nawaitu) dr setiap manusia.

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 9:00 pm
by Akukomkamu
doramma wrote:Haji itu bukan jaminan tinggi rendahnya keIslaman seseorang. Ada haji yg babrur tapi adapula yg gagal dlm ujian itu. Kewajiban haji hanya 1x seumur hidup,umroh bukan kewajiban. Akan lebih baik jika sudah melaksanakan yg wajibnya,harta yg ada disedekahkan sj,jg bagi-bagi kesempatan kpd yg lain,kuota haji terbatas. Krn toh yg bisa membuat masuk surga itu rahmat Allah,bukan semata-mata pahala. Allah tahu niat(nawaitu) dr setiap manusia.


Waaa...cape deh kalo diskusi ama orang buduuuuh , udah dibilang jangan berhaji kok malah promosi haji hehehe... ](*,)




Piss... :heart:

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Thu Jan 06, 2011 11:04 pm
by Phoenix
doramma wrote:lho,BEDAkan perilaku dgn wilayah. yg dicaplok/dijajah yahudi israel terkutuk itu adalah wilayah Palestina. nah kl ttg perilaku orang,bisa aja orang ngaku sbg muslim,tp lihat dulu apa tindakannya sesuai quran apa tidak,kl menyimpang dr ajaran Islam ya bukan muslim namanya. hanya sekelompok orang yg berkedok Islam.



Hahaha..apa hubungannya dgn Israel - Palestina :-k

Tindakan sesuai quran ? mm...lihat deh Al Qaida, AA gym, FPI..hehehe

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Fri Jan 14, 2011 8:03 pm
by Phoenix
nurhijrah wrote:oh semua orang tahu kalau dia itu pindah agama karena suka entotannya si bule itu......
yah rindu kontoll kudanya si bule....

yah kristen kan suka gitu semua agama juga pada tahu kalau kristen itu suka menyebarkan agama lewat pemerkosaan, pembunuhan, kemunafikan, dan peramopokan....
serem yah masuk kristen itu....banyak kualatnya ntar....ntar ntar dikutuk jadi anjing kalau masuk tuh agama setan



ente bukan kapir taqiya jadi muslim kan?

Koq aku nggak pernah lihat orang keluar dr gereja dlm bentuk anjing? Oloh mandul rupanya...

BTW, Rianti kan nggak sama bule...yg suka bule banyak tuh muslim2 ngejer bule..sampe bulenya umur 55 tahun pun diembat.. Kala cerita, suka cerita sex...eh selingkuhpun. Pas bulan puasa di telpon pacarnya, dia bilang: Jangan skrg yang, ntar aja gituannya abis puasa..! Naujubilang ajalah munafiq!

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Fri Jan 14, 2011 8:05 pm
by embun
nurhijrah wrote:oh semua orang tahu kalau dia itu pindah agama karena suka entotannya si bule itu......
yah rindu kontoll kudanya si bule....

yah kristen kan suka gitu semua agama juga pada tahu kalau kristen itu suka menyebarkan agama lewat pemerkosaan, pembunuhan, kemunafikan, dan peramopokan....
serem yah masuk kristen itu....banyak kualatnya ntar....ntar ntar dikutuk jadi anjing kalau masuk tuh agama setan


kata2nya kok jorok ya?
Apa ISLAM hanya mengajari untuk berpikiran seputar tali pusar kebawah???
Atau begitukah cara menganalisa sebuah peristiwa di dunia ini...

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Tue Mar 01, 2011 9:51 am
by munaro-murtad
doramma wrote:eh masih ada kapir kuper keliaran,sdh dijelaskan di trit msgr,tak ada ajaran Islam u/ menyuruh poligami,kawin dg anak 9th dll itu...kafirun SALAH TAFSIR,justru injilmu yg menyuruh colok2 vagina anak kandungnya usia 3thn,dan injilpun tak melarang poligami,justru quran membatasi dan menetapkan syarat ketat poligami,kok justru Islam yg membatasi poligami difitnah sbg menyuruh poligami. lol! yg pasti mualaf itu sungguh2,murtad terpaksa atau boongan aja...

emang gk ada ajarn slim unt menyuruh poligami n nikah ama anak anak..itukan cuma hobbynya si mamad aja coy...ngeles tyuusss ni si oot...kagak bisa baca kali yeee die

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

PostPosted: Thu Jun 23, 2011 9:27 pm
by silent
Jarum_Kudus wrote:Cocok untuk peranan baru di layar perak nih.

Image

wah kampret, ngakak gw, masukin ke subforum forum humor aja :rofl: