.

RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby becak » Wed Nov 03, 2010 10:13 pm

^^^^, itu kan tdk diajarkan dan di anjurkan dalam ajarannya.
Nah kalo ngawinin anak umur 9 or 12 taon ? terus berpoligami emang nyontoh ajaran siapa ? hahahahhaha, tetap selalu mencari kambing hitam. OOT nya itu loh... pasti ke agama sebelah. Typical sekali yeee .... :rolling:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby Akukomkamu » Thu Nov 04, 2010 4:36 am

doramma wrote:kok kl ada yg murtad itu terpaksa sih,krn mau dikawini baru murtad. beda dgn yg mualaf,tulus dr hati. spt Dian Sastro,mualafnya bukan krn mau dikawini anaknya Ibnu Sutowo,tp jauh sebelum kenal dg anak konglomerat itu,Dian Sastro udah mualaf,justru maharnya khatam hafal quran berdua,sblm nikah.


Wanita itu macam2 ... ada yg suka di poligami , ada yg pingin poliandri ato apalah yg berhubungan dengan agama islam , nah si Dian ini emang dia mualaf yg tulus jadi ya..mungkin saja dia suka salah satu dr ajaran islam spt poligami ... banyak emang seorang katolik jadi mualaf dan katolik ngasih kebebasan pada pemeluknya ga ada ancaman2 kalo pemeluknya pingin pindah keyakinan lain kalo di islam. Murtad sama dengan MATI... kalo bukan ajaran setan mana mau begitu ? Setan sangat takut kalo pemeluknya jadi berkurang .



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby doramma » Thu Nov 04, 2010 4:55 am

eh masih ada kapir kuper keliaran,sdh dijelaskan di trit msgr,tak ada ajaran Islam u/ menyuruh poligami,kawin dg anak 9th dll itu...kafirun SALAH TAFSIR,justru injilmu yg menyuruh colok2 vagina anak kandungnya usia 3thn,dan injilpun tak melarang poligami,justru quran membatasi dan menetapkan syarat ketat poligami,kok justru Islam yg membatasi poligami difitnah sbg menyuruh poligami. lol! yg pasti mualaf itu sungguh2,murtad terpaksa atau boongan aja...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby radzloe » Thu Nov 04, 2010 6:00 am

doramma wrote:eh masih ada kapir kuper keliaran,sdh dijelaskan di trit msgr,tak ada ajaran Islam u/ menyuruh poligami,kawin dg anak 9th dll itu...kafirun SALAH TAFSIR,justru injilmu yg menyuruh colok2 vagina anak kandungnya usia 3thn,dan injilpun tak melarang poligami,justru quran membatasi dan menetapkan syarat ketat poligami,kok justru Islam yg membatasi poligami difitnah sbg menyuruh poligami. lol! yg pasti mualaf itu sungguh2,murtad terpaksa atau boongan aja...


qiqiqi
akhirnya maen fitnah juga euy..
contoh: pinkan mambo. murtad dikata diguna2.
kasihan banget ya hidup sebagai kafir, difitnaaaaaahhhhhhhhhhhhhh trus....

lagi pula, ga usah OOT ke agama sebelah euy.
[-X [-X
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby MasTom » Thu Nov 04, 2010 6:17 am

(1) syekh pujiono (semarang) dan kyai masyurat (madura)
adalah orang-orang yang menikahi anak-anak di bawah umur
karena menurut dorama tidak ada ajaran islam yang nyuruh, artinya ..
PASTI MEREKA ITU IKUT AJARAN IBLIS


[url]http://nusantaranews.wordpress.com/2008/10/25/kiai-kaya-raya-syekh-pujiono-menikahi-gadis-belia-12-tahun/
[/url]
Pernikahan seorang kiai kaya raya dari Semarang, Syekh Pujiono Cahyo (43 tahun) menikahi Lutfiana Ulfa, anak berumur 11 tahun 10 bulan menjadi polemik di masyarakat kita. ... Sementara itu, dia berencana menikahi lagi dengan dua bocah kecil, masing- masing berumur 7 dan 9 tahun. Padahal kiai ini telah beristri. Setelah menikahi bocah-bocah kecil ini, kiai ini berencana mempekerjakan istri-istri mudanya di perusahaan miliknya, PT Sinar Lendoh Terang.
....
Sedangkan mereka yang mendukung Kiai ini beralasan pernikahan tersebut dilakukan atas dasar agama dan juga meneladani Rasulullah SAW yang menikahi Aisyah, gadis berumur 9 tahun (ada beberapa versi umur). Agama Islam mengizinkan pernikahan dengan gadis yang telah akil baliq (telah menstruasi) dan bahkan sebagian mereka yang mendukung berpendapat meskipun anak tersebut masih kecil (asalkah telah haid) sangat diharuskan menikah jika anak tersebut minta nikah.Dan mereka juga berpendapat bahwa hukum tidak boleh membatasi hak mereka untuk menjalankan agama berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah-Hadist.



http://gagasanhukum.wordpress.com/2008/11/06/
Pernikahan dengan istri dibawah umur yang mungkin paling spetakuler adalah yang dilakukan oleh KH Masyhurat (yang tinggal di Dusun Tarebung, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng Sumenep) dinikahinya saat usia mereka antara 10 tahun hingga belum genap 17 tahun. Tentang masih adanya pernikahan usia dini di sebagian wilayah Madura, pengasuh Ponpes Nasyrul Ulum, Bagandan, Kota Pamekasan, KH Hamid Mannan, menyatakan hal itu didorong oleh dua faktor, yakni budaya dan ekonomi.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 12:54 am

BEDAkan segelintir orang yg hanya mengaku muslim tapi mengutamakan syahwatnya dengan berkedok agama, tanpa pengetahuan akan ajaran Islam yg sebenarnya secara mendalam,kurang pengetahuan, cetek ilmunya....
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby Akukomkamu » Sat Nov 06, 2010 7:00 am

doramma wrote:BEDAkan segelintir orang yg hanya mengaku muslim tapi mengutamakan syahwatnya dengan berkedok agama, tanpa pengetahuan akan ajaran Islam yg sebenarnya secara mendalam,kurang pengetahuan, cetek ilmunya....

Ngaca dunk...


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby true faith » Mon Nov 08, 2010 10:41 am

doramma wrote:BEDAkan segelintir orang yg hanya mengaku muslim tapi mengutamakan syahwatnya dengan berkedok agama, tanpa pengetahuan akan ajaran Islam yg sebenarnya secara mendalam,kurang pengetahuan, cetek ilmunya....


jeluk makan jeluk
:butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
solat tuh
cium nohhhh ada rasa bau dari depan kagak
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby Dudekh » Mon Nov 08, 2010 2:47 pm

doramma wrote:BEDAkan segelintir orang yg hanya mengaku muslim tapi mengutamakan syahwatnya dengan berkedok agama, tanpa pengetahuan akan ajaran Islam yg sebenarnya secara mendalam,kurang pengetahuan, cetek ilmunya....


giliran ada yg menyimpang karena ajaran islam, bilangnya segelintir orang yg mengatas namakan islam.
giliran segelintir hamas di sikat sama israel, bilangnya israel menyerang seluruh umat islam.
sampe2 membabi buta, sehingga yg tidak ada sangkut pautnya juga ikut kena getahnya.
muslim....muslim...... standar ganda mu memang tidak akan pernah luntur.
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 3:37 pm

lho,BEDAkan perilaku dgn wilayah. yg dicaplok/dijajah yahudi israel terkutuk itu adalah wilayah Palestina. nah kl ttg perilaku orang,bisa aja orang ngaku sbg muslim,tp lihat dulu apa tindakannya sesuai quran apa tidak,kl menyimpang dr ajaran Islam ya bukan muslim namanya. hanya sekelompok orang yg berkedok Islam.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby muhammad.sontoloyo » Mon Nov 08, 2010 4:25 pm

daniel-ntl wrote:dari http://id.omg.yahoo.com/news/banyu-biru ... 42851.html

komentar:


34 Komentar
Tampilkan:
Kirim Komentar

* Komentar 1 - 10 dari 34
* Pertama
* Sebelumnya
* Berikutnya
* Terakhir

*
Ratna
0 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
0 pengguna tidak suka komentar ini
Ratna 5 menit yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

y inilah rialita hidup.... kalau minoritas ke mayoritas tidak ad yang ribut, bahkan beritanya pun di besar2 kan dan di ulang-ulang terus. tapi ketika mayoritas ke minoritas... kenapa?? caci maki dan komentar2 yg tidak membangun??..... Selamat too Rianti & Cas itu sudah pilihanmu... Maju terus pantang mundur...

Balas
*
Stephanus
0 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
0 pengguna tidak suka komentar ini
Stephanus 12 menit yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

ketika kita memperdebatkan agama...berarti pemahaman kita tentang agama yang kita anu BELUM TUNTAS.....selamat belajar semoga cepet pinter

Balas
*
herika
0 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
0 pengguna tidak suka komentar ini
herika 44 menit yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

sudahlah jangan saling berdebat masalah agama..

Balas
*
Pengguna Yahoo!
0 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
0 pengguna tidak suka komentar ini
Pengguna Yahoo! 1 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

astaghfirullah Yanti ..........selama ini gue seneng banget liat loe di tv dan ngomong loe jga baek dan sofan layaknya muslimah tp kalau kejadian ini benar loe nikah dengan yg bukan seagama atau loe pindah agama ya habislah semua keindahan yang selama ini terpancar dari wajah mu dan ingat sekali kamu mempermainkan keyakinan mu kamu bukan lagi saudara kami seiman dan kamu dihukum MURTAD

Balas
*
VioLetdOnz4Ngel
0 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
0 pengguna tidak suka komentar ini
VioLetdOnz4Ngel 1 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

yang kalah biasanya banyak marah

Balas
*
rahman
1 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
2 pengguna tidak suka komentar ini
rahman 2 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

santai aja,cewek cantik itu banyak,tapi yang bener2 cantik luar dalam itu yang limited edition..hehehe
kalau ada yang mudah masuk dan keluar agama dengan seenaknya.anda baik jika anda tidak bersamanya kembali...salut deh buat om banyu biru,kecantikan luar tidak dapat menggoyahkan keyakinanan anda...

Balas
*
Adji Sudirman
0 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
2 pengguna tidak suka komentar ini
Adji Sudirman 2 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

Untuk Mba' Tri, sebenarnya yang dipermasalahkan adalah publik figurnya..tapi forget it!!!... itulah [email protected]#$%ia yang kurang mengerti atau pura2 lupa bahawa di dunia ini cuma tempat persinggahan, tak pernah memikirkan kehidupan abadi kelak.

Balas
*
Abang Arnes
1 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
1 pengguna tidak suka komentar ini
Abang Arnes 2 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

BUAT BANYU BIRU AKU RASA DIA UDAH DEWASA DALAM TANGGAPI HAL2 GITUAN, APALAGI ITU CUMA HAL KECIL YANG GA PERLU RIBET ATAU DIGEDE2 KAN, YANG JELAS SAYA YAKIN BANYU PUNYA HIDUP DAN KEINDAHAN TERSENDIRI, YANG JELAS KITA BISA AMBIL HIKMAH BAHWA SEGALA SESUATU ITU BUKAN TERJADI DGN SENDIRINYA, HIDUP AKAN INDAH BILA KITA BISA MENATA HATI. SOAL SI RIANTI MASA BODOLAH... KARENA TUHAN SAYANG SAMA BANYU MAKANYA TUHAN MEMBUKA JALAN TERBAIK BUAT BANYU....

Balas
*
Pengguna Yahoo!
6 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
1 pengguna tidak suka komentar ini
Pengguna Yahoo! 3 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

Congratulation buat Cas & Rianti.

Balas
*
Alamanda
9 pengguna suka komentar ini
Pilih komentar ini
Pilih komentar ini
2 pengguna tidak suka komentar ini
Alamanda 3 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

selamat yah ntk pernikahan cas dgn Rianty.knp kita mesti mempermasalahkan agama.bnyk artis atau orang biasa yg pindah agama dr kristen or agama lain menjadi muslim tdk ada yg ribut.knp pindah agama dr muslim ke kristen diributkan?.ntk aschabul apakah anda sudah benar2 menjalankan agama anda?klu sudah selamat.pesan saya jgn mengejas seseorang yg anda sndr tdk mengenalnya n apa alasan dia pindah agama.

Balasan (1)


foto:

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image



kl pake jilbab kok seperti lontong di bungkus daun pisang ya ...
jadi hilang cantiknya...
muhammad.sontoloyo
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 08, 2010 3:52 pm

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 5:08 pm

kecantikan apalagi keseksian kok diobral kemana-mana,lah suaminya kebagian apa,cuma dapet barang obral yg tiap lelaki bs menikmatinya dg gratis...tis...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby Akukomkamu » Mon Nov 08, 2010 5:15 pm

doramma wrote:kecantikan apalagi keseksian kok diobral kemana-mana,lah suaminya kebagian apa,cuma dapet barang obral yg tiap lelaki bs menikmatinya dg gratis...tis...


Hehehe... :lol: emang wanita ga boleh mempertontonkan kecantikannya ? asal ga kelewatan mempertontonkan kecantikan yg sebuah berkah dr Tuhan adalah hal yg MULIA , wajah dan keindahan rambut serta kemolekan tubuh dalam berbusana adalah suatu keindahan dr diri wanita ... dan siapapun boleh mengagumi karena itu sebuah karya Tuhan pada wanita.

lain hal nya kalo pikiran elo yg mesum...meski si wanita dah dibungkus rapet2 ya...namanya pikiran mesum ya tetep aja ngebayangin yg ga..ga.. ent emang dodol ah... ](*,)



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 12:06 am

cieh,alesan spy bs terus dapet gratisan...rendah banget tuh wanita kl mau jd tontonan...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby becak » Tue Nov 09, 2010 12:34 am

doramma wrote:cieh,alesan spy bs terus dapet gratisan...rendah banget tuh wanita kl mau jd tontonan...


Yah biarin aja, badan2 dia ini, kulit2 dia ini. Kalo dia ga bener yah itu urusan dia. Knp jadi elo yg ngatur norma dan moral org :butthead: .
Makanya muslim2 di arab sana, kalo liat kaki doank, dah langsung naik turun nafas nya. Makanya sering terjadi pelecehan yah di negara ISLAM.
Manusia itu semakin di tutup-tutupi, maka akan semakin penasaran !! :supz: :rolling: , udah terbukti koq ...
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 1:26 am

itu tuh otak mesum kamu! kebiasaan nyari gratisan pikirannya jd mesum melulu...wanita kl pakai jilbab justru terjaga,tak ada yg berani godain wanita yg santun lahir bathin,cantik luar dalam beda dgn cewek murahan yg badannya diobral murahan...siapa yg mau jd suaminya,ngblak begitu...tak ada harganya...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby becak » Tue Nov 09, 2010 1:38 am

doramma wrote:itu tuh otak mesum kamu! kebiasaan nyari gratisan pikirannya jd mesum melulu...wanita kl pakai jilbab justru terjaga,tak ada yg berani godain wanita yg santun lahir bathin,cantik luar dalam beda dgn cewek murahan yg badannya diobral murahan...siapa yg mau jd suaminya,ngblak begitu...tak ada harganya...


Kalo mata gw laen bro, liat cewek2 seksi pakain pendek, gw cuek aja. Biasa aja menurut gw ...
Justru gw kalo liat org pakai kerudung a.k.a jilbab sampai menutupi mata kaki bawah. Gw malah melotot, menerawang , kira2 bagus ga yah lekuk2 tubuhnya? muka nya juga , bikin penasaran loh ... suerrrr :-" Gimana donk itu :rofl: :supz:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby Dudekh » Tue Nov 09, 2010 8:17 am

doramma wrote:lho,BEDAkan perilaku dgn wilayah. yg dicaplok/dijajah yahudi israel terkutuk itu adalah wilayah Palestina. nah kl ttg perilaku orang,bisa aja orang ngaku sbg muslim,tp lihat dulu apa tindakannya sesuai quran apa tidak,kl menyimpang dr ajaran Islam ya bukan muslim namanya. hanya sekelompok orang yg berkedok Islam.

kalau kita berkaca pada sejarah, jauuuuuhhhhhh sebelum nama palestina menclok dimuka bumi, israel sudah eksist. but it's okey, forget it.
israel hanya mencaplok sekerat tanah di timur tengah sana, kenapa yg muncul dipermukaan israel menyerang islam?
sehingga muslim2 indo bagai dihipnotis rame2 mau daftar jihad ke timur tengah. bisakah muslim membedakan agama dgn politik?
tapi giliran segelintir muslim (kaffah) melakukan tindakan biadab, maka dgn muka tebal muslim menyatakan mereka hanya mengatas namakan islam.
padahal tindakan mereka didasari oleh doktrin alquran dan hadist yg sudah dengan gamblang dipaparkan di forum ini.
memang standar ganda muslim tidak akan pernah luntur sepanjang masa

becak wrote:Kalo mata gw laen bro, liat cewek2 seksi pakain pendek, gw cuek aja. Biasa aja menurut gw ...
Justru gw kalo liat org pakai kerudung a.k.a jilbab sampai menutupi mata kaki bawah. Gw malah melotot, menerawang , kira2 bagus ga yah lekuk2 tubuhnya? muka nya juga , bikin penasaran loh ... suerrrr :-" Gimana donk itu :rofl: :supz:


masuk akal juga rasa penasaranmu bro becak
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby radzloe » Tue Nov 09, 2010 10:47 am

doramma wrote:BEDAkan segelintir orang yg hanya mengaku muslim tapi mengutamakan syahwatnya dengan berkedok agama, tanpa pengetahuan akan ajaran Islam yg sebenarnya secara mendalam,kurang pengetahuan, cetek ilmunya....


ngaca donk..
ente haji kagak??

mereka haji kagak??
siapa yg lebih dalam?? yg udah berangkat haji berkali2 atau yg belon n ngatai mereka masih cetek?
qiqiqi
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: RIANTI CARTWRIGHT murtad???

Postby true faith » Tue Nov 09, 2010 10:57 am

doramma wrote:itu tuh otak mesum kamu! kebiasaan nyari gratisan pikirannya jd mesum melulu...wanita kl pakai jilbab justru terjaga,tak ada yg berani godain wanita yg santun lahir bathin,cantik luar dalam beda dgn cewek murahan yg badannya diobral murahan...siapa yg mau jd suaminya,ngblak begitu...tak ada harganya...




wanita yang begini nich yang banyak hamil diluar nikah karena ditutup tutupi dan tidak ada yang tahu
ngaca bro,
gua kaget waktu teman gua sudah hamil
mulim banget dengan pakaian arabnya but :tonqe:
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users