.

Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby pileofdaisy » Fri Sep 03, 2010 12:18 pm

Hanya sekedar curhat ...
Saya berasal dari keluarga muslim yang bukan fundamental ataupun fanatik, Saya menikah dengan suami berkebangsaan australia dan mempunyai juga darah yahudi. Kami pun menikah secara islam di Indonesia ( karena hukum Indonesia yang tidak menerima perkawinan beda agama).
Kami pun menikah karena di landasi cinta. Saya islam KTP saya jarang shalat apalagi ke mesjid, saya ngak bisa baca alquran, saya jarang puasa,tapi saya orang yang baik, saya tidak pernah menyakiti kedua orang tua, sayang keluarga dan teman, saya selalu siap jika siapapun yg membutuhkan bantuan saya. Dan saya merasa jika saya suatu hari dipanggil yang Maha Kuasa, saya pasti masuk surga.
Saya tinggal di lingkungan yg mayoritas pemeluk agama Kristen, di kota kami komunitas kristiani terlihat sangat jelas membantu warga sekitar yang kurang mampu,pakaian dan bahan makanan serta mereka bisa membantu seorang warga yang homeless dan tidak punya uang untuk membayar rekening.
Mesjid di Indonesia, banyak tapi terlihat kosong. Orang2 mesjid lebih mau bergaul dengan orang2 kaya di daerah kami. Pengajian ibu2 yang nge-grup, dengan pakaian seragam setiap selasa, jumat dan minggu. Untuk amalnya sendiri membantu sesama tidak terlihat.
Suami memang tidak tertarik dengan ajaran islam sejak awal, kami sih menikah secara islam biar cepat saja prosesnya, soal nanti agama bisa dibicarakan nanti.
Saya ingin menjalankan suatu agama suatu hari nanti. Disatu sisi saya tidak tertarik menjalankan agama islam, di satu sisi otak saya masih " ter brain wash " kalau saya tidak beragama islam, saya akan masuk neraka. Suami saya tertawa, kalau begitu umat manusia selain muslim masuk Neraka ya??
Saya akan belajar lebih terbuka tentang pandangan agama lain.... saya pikir Allah tidak adil kalau selain muslim masuk neraka, mengapa Dia menciptakan semua Mahluknya lalu ditindas karena bukan muslim??
pileofdaisy
 
Posts: 15
Joined: Sun Aug 22, 2010 7:36 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby Sima » Fri Sep 03, 2010 12:54 pm

@sis pileofdaisy,

saya selalu meyakini, kalau kita sungguh2 tulus mencari TUHAN yg sebenarnya, DIA pasti tidak akan membiarkan kita tersesat.
Selain itu, saya sedikit banyak terpengaruh ajaran agama sebelah, saya juga meyakini kalau Hukum TUHAN yg sebenarnya adalah di dalam hati manusia, semua manusia sudah pasti tau Hukum tersebut, sebab kalau tidak maka dia tidak bersalah kalau berbuat dosa.

Demikian pendapat saya saja.

Selamat bergabung di FFI, tetaplah biarkan otak anda berpikir karena itu sehat dan jangan cepat mengambil kesimpulan.
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby MasTom » Fri Sep 03, 2010 2:07 pm

pileofdaisy wrote:Hanya sekedar curhat ...
Saya berasal dari keluarga muslim yang bukan fundamental ataupun fanatik, Saya menikah dengan suami berkebangsaan australia dan mempunyai juga darah yahudi. ..

Saya ingin menjalankan suatu agama suatu hari nanti. Disatu sisi saya tidak tertarik menjalankan agama islam, di satu sisi otak saya masih " ter brain wash " kalau saya tidak beragama islam, saya akan masuk neraka. Suami saya tertawa, kalau begitu umat manusia selain muslim masuk Neraka ya??


(1) saran saya...jangan buru-buru murtad
jalankan dulu iman islam kamu dengan sungguh-sungguh
dan bedewe, kamu tinggal di mana? di indonesia apa di australia?

(2) kalau kamu di indonesia,
proses mendalami beriman dengan sungguh-sungguh itu
lebih mudah dilakukan dan aman

(3) misalnya ikut FPI merazia tenda-tenda warung makan
yang buka pada bulan puasa
atau demo anti yahudi bersama hizbut tahir
atau bergabung dengan kelompok abu bakar baasyir (JAT)
lebih afdol lagi masuk di sayap milisinya, latihan perang prsiapan ke gaza
dijamin pengenalan imanmu akan islam akan menjadi lebih mantap \:D/

(4) ikuti pengajian-pengajian di RT maupun antar kota
tapi jangan ikut majelis taklim macam gusdur,
ikut saja misalnya jamah persis, atau jamaan arrahman (abu jibril) misalnya

(5) tapi kalau kamu tinggal di australia
kayaknya akan lebih susah... paling bisa beriman pasif
seperti misalnya mempelajari sungguh-sungguh qur'an, hadist dan sirah
cara pasif lainnya misalnya pakai kerudung dari kepala sampai kaki
yang keliatan cuman matanya saja
atau menolak bergaul (berkawan) dengan kaum kafirin australian
yang agak lebih aktif mengorganisasikan demo anti yahudi - juga bisa kok
asal tahu momen yang tepat seperti insiden kapal bantuan kemanusiaan itu \:D/

(6) kalau sudah mengahyati sungguh-sungguh
dan kalau memang bener-bener mau murtad
dijamin deh kamu nggak bakalan mau lagi jadi pengikut muhammad

(7) selamat menekuni islam deh :turban:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby believe^^ » Fri Sep 03, 2010 2:44 pm

pileofdaisy wrote:Hanya sekedar curhat ...
Saya berasal dari keluarga muslim yang bukan fundamental ataupun fanatik, Saya menikah dengan suami berkebangsaan australia dan mempunyai juga darah yahudi. Kami pun menikah secara islam di Indonesia ( karena hukum Indonesia yang tidak menerima perkawinan beda agama).
Kami pun menikah karena di landasi cinta. Saya islam KTP saya jarang shalat apalagi ke mesjid, saya ngak bisa baca alquran, saya jarang puasa,tapi saya orang yang baik, saya tidak pernah menyakiti kedua orang tua, sayang keluarga dan teman, saya selalu siap jika siapapun yg membutuhkan bantuan saya. Dan saya merasa jika saya suatu hari dipanggil yang Maha Kuasa, saya pasti masuk surga.
Saya tinggal di lingkungan yg mayoritas pemeluk agama Kristen, di kota kami komunitas kristiani terlihat sangat jelas membantu warga sekitar yang kurang mampu,pakaian dan bahan makanan serta mereka bisa membantu seorang warga yang homeless dan tidak punya uang untuk membayar rekening.
Mesjid di Indonesia, banyak tapi terlihat kosong. Orang2 mesjid lebih mau bergaul dengan orang2 kaya di daerah kami. Pengajian ibu2 yang nge-grup, dengan pakaian seragam setiap selasa, jumat dan minggu. Untuk amalnya sendiri membantu sesama tidak terlihat.
Suami memang tidak tertarik dengan ajaran islam sejak awal, kami sih menikah secara islam biar cepat saja prosesnya, soal nanti agama bisa dibicarakan nanti.
Saya ingin menjalankan suatu agama suatu hari nanti. Disatu sisi saya tidak tertarik menjalankan agama islam, di satu sisi otak saya masih " ter brain wash " kalau saya tidak beragama islam, saya akan masuk neraka. Suami saya tertawa, kalau begitu umat manusia selain muslim masuk Neraka ya??
Saya akan belajar lebih terbuka tentang pandangan agama lain.... saya pikir Allah tidak adil kalau selain muslim masuk neraka, mengapa Dia menciptakan semua Mahluknya lalu ditindas karena bukan muslim??


@sist pileofdaysi....
Kayaknya sist lagi bingung dengan keadaan sist yang beragama islam tapi tidak melaksanakan ajaran tersebut, karena emang sist berpikir ada yang ngga bener dengan ajaran itu,
mungkin sudah diatur oleh sang Pencipta sist bisa ketemu situs ini, karena sist bisa melihat sisi lain dari islam yang sengaja ditutupi.
saran saya sist baca'' dulu di RC (resource centre) IFF tentang wanita, alquran, allah swt n muhamad..
Smoga setelah membacanya sist yang udah di "brain wash" bisa mendapat pencerahan...
Ouw ya sist ngga usah takut dengan ancama neraka islam, karena masi mending di neraka daripada di surga ala islam surga ''prostitusi''....
Sist mau masuk surga ala islam dan menjadi salah satu dari 72 bidadari yang berdada montok untuk melayani satu laki-laki misalnya Imam Samudra...
hiiiiiiwwww amit'' deh...

okay sist selamat membaca... :yawinkle:

Tuhan yang sejati pasti akan memimpin sist menuju kebenaran yang sejati... :finga:

GBu

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby snipey » Fri Sep 03, 2010 4:10 pm

mbak pileofdaisy...hang on there :heart:

Agama seharusnya menjadi jalan bagi umat manusia utk mengenal Tuhannya dan suatu saat, kembali kepadaNya.
Agama tumbuh dan berkembang dalam pengawasan Tuhan (Tuhan yg beneran lho ya), juga tumbuh bersama peradaban manusia.

Nah, krn manusia itu berasal dari Tuhan (bukan dari monyet spt kt Darwinis) maka seyogyanyalah SIFAT-SIFAT Tuhan
itu terlihat dan terpelihara dalam setiap pribadi manusia.

- suka keindahan (Nepal, Bhutan, Swiss, hutan Amazon, jagat raya, indah banget tp sepi manusia, buat siapa lagi kalo bukan buat Tuhan nikmati)
-suka keteraturan (astonomy, material science, quantum physics bersaksi banget ttg teraturnya Tuhanku)
-detail, teliti, cermat
-pemaaf, pengampun, pengasih, sabar.

Sebagaimana juga bayi bukan seorang dewasa, maka manusia bukan Tuhan. Itu sebabnya Tuhan harus extra sabar, extra
pengampun kalau memang Dia itu mengasihi umat manusia. Manusia itu bandel, kreatif tp iseng, kejam, serakah...kalau Tuhan tidak sabar dan pengampun, yakinlah bhw peradaban manusia ini sdh punah ribuan tahun yg lalu krn dilanda oleh kemarahan Tuhan.

Gak bisa manusia dituntut suci, tanpa dosa. Itu sebabnya diperlukan ampunan. Ampunan itu datang dari Kasih. Kasih itu sifat Tuhan. Tanpa ampunan, MUSTAHIL manusia bisa bertemu Tuhannya. Ibarat seekor lalat yg berusaha masuk melewati
mosquito electrocuter, manusia pasti binasa sebelum tiba di hadirat sucinya Tuhan.

Gampang kan?
Lihat saja dari sekian agama yg ada ini, mana yg ceritanya runut, rinci, rapi bisa diterima akal (lho iya dong, Tuhan tahu kapasitas otak manusia. Kalau diberi yg gak masuk logika n gak boleh banyak tanya...manusia pasti akan terus bertanya dibalik pemikirannya.

Yg kedua, ajaran agama mana YG SANGGUP membawa kompatibilitas dgn lingkungan sekitar, yg bisa damai dgn tetangga,
yg gak melulu main hajar kalo gak setuju. Anda cukup melihat laporan peta konflik dunia utk tahu, titik-titik panas pertikaian itu adanya di daerah yg mayoritas beragama apa?

Pencurian, perang, pelecehan wanita, poligami, mutilasi genital, honor killing, body mutilation... dimanakah itu?

Bacalah kitab suci anda, pahami betul ahadist dann sunnah rasul. Pelajari SIAPA SEBENARNYA Muhammad SAW itu.
Adakah anda melihat sosok Tuhan disana?

Gak salah jika rekan2 kafir FFI di sini justru menyarankan anda untuk lebih giat belajar ttg Islam dan Nabinya.

Sist pileofdaisy, kiranya hidayah Tuhan (Tuhan yg beneran lhoo) menghampiri anda.
Saya percaya, jika hati anda tulus, haus akan kebenaran, Tuhan takkan membiarkan anda jatuh ke jurang neraka
berkedok agama.

:heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby AkalSehat » Fri Sep 03, 2010 5:43 pm

@TS

cari dan cari terus TUHAN sampai anda benar2 menemukan kebenaran hakiki dalam hati dan benar2 mantab

setelah keliling2 site FFI ini pasti anda tidak akan lagi yakin bahwa islam=surga adanya islam=syuuurrrggggaaaa cabul :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby labang » Fri Sep 03, 2010 9:22 pm

hallo sis,

saran dari gue agama sebenarnya salah satu cara manusia untuk berhubungan dengan TuhanNya dan bukan berarti Tuhan hanya dikenal lewat agama.
Hubungan dengan Tuhan adalah hubungan pribadi yang tidak bisa dicampuri oleh orang lain, karena itu adalah masalah iman.

Carilah dan coba mengenal Tuhan, bukan coba mengenal agama, saat hubungan sudah terjalin, kau pasti tahu apa yang harus dilakukan.

dan ingat

Orang beragama belum tentu mengenal Tuhannya dan dapat berinteraksi dengan Tuhan.

menurutku Tuhan itu baik, dan selalu baik, jadi jika kau berubah menjadi lebih baik untuk dirimu sendiri, sesamamu siapapun itu dan lingkunganmu berarti Tuhan sedang bekerja untukmu.
labang
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby pileofdaisy » Fri Sep 03, 2010 10:37 pm

.... Laki saya yg 'ngak ' beragama. Dia cuma berpendapat yang penting berbuat baik dengan sesama dan jangan merugikan orang.That's all.
Saya pun ngak bisa memaksakan kehendak dong, hey...kalo kamu cinta bener sama aku, jalani lah agama islam.
Saya juga 'ngak' ngerti islam itu sesungguhnya, yg saya tau jujur aja Puasa sebulan lamanya...setelah itu byk yg berbuat dosa lagi, shalat..bukan ukuran keimanan seseorang juga,maksiat tetap jalan...naek haji? ngapain musti ke Arab beberapa kali, emang Tuhan adanya di Arab, kalo mau insyaf ya berbuatlah di negeri sendiri...lihat saja Saudi Arabia begitu kayanya hasil jutaan org islam indonesia pergi naek haji...pulang naek haji, ya sombongnya...Muhammad kawin dgn Aisya yg masih kecil? Muhammad byk istri alias berpoligami...ya saya belum melihat 'role model' dari Islam.
Coba nanti akan saya baca dari FFI ini untuk bisa membuka mata saya... Thanks for sharing and comment ;)
pileofdaisy
 
Posts: 15
Joined: Sun Aug 22, 2010 7:36 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby kuta bali » Fri Sep 03, 2010 10:50 pm

pileofdaisy wrote:.... Laki saya yg 'ngak ' beragama. Dia cuma berpendapat yang penting berbuat baik dengan sesama dan jangan merugikan orang.That's all.
Saya pun ngak bisa memaksakan kehendak dong, hey...kalo kamu cinta bener sama aku, jalani lah agama islam.
Saya juga 'ngak' ngerti islam itu sesungguhnya, yg saya tau jujur aja Puasa sebulan lamanya...setelah itu byk yg berbuat dosa lagi, shalat..bukan ukuran keimanan seseorang juga,maksiat tetap jalan...naek haji? ngapain musti ke Arab beberapa kali, emang Tuhan adanya di Arab, kalo mau insyaf ya berbuatlah di negeri sendiri...lihat saja Saudi Arabia begitu kayanya hasil jutaan org islam indonesia pergi naek haji...pulang naek haji, ya sombongnya...Muhammad kawin dgn Aisya yg masih kecil? Muhammad byk istri alias berpoligami...ya saya belum melihat 'role model' dari Islam.
Coba nanti akan saya baca dari FFI ini untuk bisa membuka mata saya... Thanks for sharing and comment ;)



Selamat Anda sudah bergabung dalam forum yang benar.
Sebelum Anda baca2 lebih lanjut dan merasa FFI memfitnah Islam saya mohon beberapa hal:

1. Sediakan Al Quran terjemahan bahasa Indonesia.
2. Sediakan hadis sahih bukhari. Itu hadis paling sahih.

Kalau sudah, silakan baca postingan2 disini, lalu bandingkan dengan Al Quran dan Hadis Anda.

Ini ada bacaan yang mungkin membuka mata hati Anda:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/dr-lutfi-saya-ingin-murtad-gimana-yah-t40299/

Dan klik Wiki dibagian paling atas dihalaman ini.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby dr.setan » Fri Sep 03, 2010 10:57 pm

pileofdaisy wrote:.... Laki saya yg 'ngak ' beragama. Dia cuma berpendapat yang penting berbuat baik dengan sesama dan jangan merugikan orang.That's all.
Saya pun ngak bisa memaksakan kehendak dong, hey...kalo kamu cinta bener sama aku, jalani lah agama islam.
Saya juga 'ngak' ngerti islam itu sesungguhnya, yg saya tau jujur aja Puasa sebulan lamanya...setelah itu byk yg berbuat dosa lagi, shalat..bukan ukuran keimanan seseorang juga,maksiat tetap jalan...naek haji? ngapain musti ke Arab beberapa kali, emang Tuhan adanya di Arab, kalo mau insyaf ya berbuatlah di negeri sendiri...lihat saja Saudi Arabia begitu kayanya hasil jutaan org islam indonesia pergi naek haji...pulang naek haji, ya sombongnya...Muhammad kawin dgn Aisya yg masih kecil? Muhammad byk istri alias berpoligami...ya saya belum melihat 'role model' dari Islam.
Coba nanti akan saya baca dari FFI ini untuk bisa membuka mata saya... Thanks for sharing and comment ;)


betul kata suami anda sis..selama anda tidak menyakiti seseorang..dan malah mengasihi,mengampuni dan mendoakan orang yang sudah bersalah kepada anda.
dan juga mengasihi Tuhan yang anda percaya dengan setulus hati anda,anda gak perlu sebuah agama sis.
Tuhan Pencipta itu Maha Kasih..tidak berpihak ke satu agama saja,sis.
jadi cukup gunakan hati dan nurani anda saja.

thanks udah sharing
Gbu
dr.setan
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby DHS » Sat Sep 04, 2010 2:32 am

Jihaaaa!!!! Tuh kan pa kubilang? Bulan ramadhan, banyak yang murtad (atau setidaknya potensial murtad) \:D/

Selamat bergabung bersama kami, sis. Selamat menemukan kebenaran tentang islam di sini. Image

pileofdaisy wrote: di satu sisi otak saya masih " ter brain wash " kalau saya tidak beragama islam, saya akan masuk neraka. Suami saya tertawa, kalau begitu umat manusia selain muslim masuk Neraka ya??

Inikah satu2nya kekhawatiran anda? Jangan takut!
Di islam, yang mendapat kesempatan masuk surga lebih diutamakan para lelaki, karena hadiahnya adalah 72 cewe yang tetap virgin.
Kalau muslimah, ya maaf, apes nasibnya. Seluhur apapun akhlak anda, jika anda seorang muslimah, maka jaminan masuk surga sangat tipis.


"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


Jadi, apa dasar kekhawatiran anda? \:D/
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby onan911 » Sat Sep 04, 2010 5:37 am

Murtad adalah keputusan terbaik jika sudah benar2 mengerti tentang Islam. :-k
User avatar
onan911
 
Posts: 10
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:37 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby APEL EMAS » Sat Sep 04, 2010 12:27 pm

kalau menurut pendapat saya sih...!!!! lebih baik berbuat baik dan berguna bagi sesama manusia...!!! daripada merugikan orang lain hanya karna itu yang diajarkan agamanya supaya masuk surga...!!! :turban: :turban: :turban:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby pileofdaisy » Sat Sep 04, 2010 1:53 pm

Setelah saya membaca Resources Centre, hal ini lebih membuka pikiran saya secara Rasional, bahwa agama Islam terutama adalah buatan manusia, bukan dari Tuhan atau Allah yang sebagaimana di klaim muslim.

Sama saja seperti aliran baru di abad ini, seperti " Raelian Movement" Claude Vorhilon yg mengklaim dirinya bertemu mahluk ET dan memberinya 'wahyu' ...ajaran "Scientology' -nya Rhubard... semua ajaran itu karangan manusia demi bisa merekrut anggota sebanyak-banyaknya dan menjadikan Pimpinannya sebagai Tuhan di muka bumi. Tidak ada ajaran yang sempurna.

Sekarang saya merasa tidak takut dengan masuk neraka...tidak takut pula dengan istilah masuk surga. :-"
Karena jika saya pikir rasional ...tidak ada manusia yg meninggal lalu hidup lagi menceritakan pengalaman-nya di neraka dan di surga. You Die. End of Story.

Kenapa musti dilabel 'Murtad' jika seseorang berpindah/ tidak mempercayai keyakinan-nya lagi?

Iklim bisa berubah, manusia bisa berubah...begitu juga dengan pikiran toh ? So, I change my mind... :partyman:
pileofdaisy
 
Posts: 15
Joined: Sun Aug 22, 2010 7:36 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby DHS » Sat Sep 04, 2010 2:31 pm

pileofdaisy wrote:Kenapa musti dilabel 'Murtad' jika seseorang berpindah/ tidak mempercayai keyakinan-nya lagi?

Yang memberi label itu (dalam kasus anda) adalah islam. Dan menurut ketentuan islam, murtad harus dibunuh. Sudah banyak korban2 yang berjatuhan, salah satunya adalah avatarku yang manisz ini. Tiada tempat untuk "mengapa". :turban:

Iklim bisa berubah, manusia bisa berubah...begitu juga dengan pikiran toh ? So, I change my mind... :partyman:

Berarti anda menggelar pesta nih? :partyman: :drinkers: :rock: :supz: :-({|= Boleh ikutan rame2? O:)
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby believe^^ » Sat Sep 04, 2010 2:54 pm

pileofdaisy wrote:Setelah saya membaca Resources Centre, hal ini lebih membuka pikiran saya secara Rasional, bahwa agama Islam terutama adalah buatan manusia, bukan dari Tuhan atau Allah yang sebagaimana di klaim muslim.

cihuuuuuuuuuuuuuuuy......... mantap sist.... =D>
pileofdaisy wrote:Sama saja seperti aliran baru di abad ini, seperti " Raelian Movement" Claude Vorhilon yg mengklaim dirinya bertemu mahluk ET dan memberinya 'wahyu' ...ajaran "Scientology' -nya Rhubard... semua ajaran itu karangan manusia demi bisa merekrut anggota sebanyak-banyaknya dan menjadikan Pimpinannya sebagai Tuhan di muka bumi. Tidak ada ajaran yang sempurna.

hmmm........ :-k
pileofdaisy wrote:Sekarang saya merasa tidak takut dengan masuk neraka...tidak takut pula dengan istilah masuk surga. :-"
Karena jika saya pikir rasional ...tidak ada manusia yg meninggal lalu hidup lagi menceritakan pengalaman-nya di neraka dan di surga. You Die. End of Story.

nah begitulah mba ngga usah takut ama namanya surga dan neraka ala islam..... karena memang gambaran tentang surga dan neraka islam hanyalah khayalan sang nabi momet.... :green:
pileofdaisy wrote:Kenapa musti dilabel 'Murtad' jika seseorang berpindah/ tidak mempercayai keyakinan-nya lagi?


murtad hanyalah istilah yang dibuat islam untuk menakut-nakuti pengikutnya.... [-X
so don't worry just term.

Iklim bisa berubah, manusia bisa berubah...begitu juga dengan pikiran toh ? So, I change my mind... :partyman:


aseeeeeeeek...... :-"
congratzzzzzzzzzzzz sist,,,,,,,,, :partyman:

nice day... :yawinkle:
God bless.. O:)

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby little_david » Sat Sep 04, 2010 4:46 pm

pileofdaisy wrote:Hanya sekedar curhat ...
Saya berasal dari keluarga muslim yang bukan fundamental ataupun fanatik, Saya menikah dengan suami berkebangsaan australia dan mempunyai juga darah yahudi. Kami pun menikah secara islam di Indonesia ( karena hukum Indonesia yang tidak menerima perkawinan beda agama).
Kami pun menikah karena di landasi cinta. Saya islam KTP saya jarang shalat apalagi ke mesjid, saya ngak bisa baca alquran, saya jarang puasa,tapi saya orang yang baik, saya tidak pernah menyakiti kedua orang tua, sayang keluarga dan teman, saya selalu siap jika siapapun yg membutuhkan bantuan saya. Dan saya merasa jika saya suatu hari dipanggil yang Maha Kuasa, saya pasti masuk surga.
Saya tinggal di lingkungan yg mayoritas pemeluk agama Kristen, di kota kami komunitas kristiani terlihat sangat jelas membantu warga sekitar yang kurang mampu,pakaian dan bahan makanan serta mereka bisa membantu seorang warga yang homeless dan tidak punya uang untuk membayar rekening.
Mesjid di Indonesia, banyak tapi terlihat kosong. Orang2 mesjid lebih mau bergaul dengan orang2 kaya di daerah kami. Pengajian ibu2 yang nge-grup, dengan pakaian seragam setiap selasa, jumat dan minggu. Untuk amalnya sendiri membantu sesama tidak terlihat.
Suami memang tidak tertarik dengan ajaran islam sejak awal, kami sih menikah secara islam biar cepat saja prosesnya, soal nanti agama bisa dibicarakan nanti.
Saya ingin menjalankan suatu agama suatu hari nanti. Disatu sisi saya tidak tertarik menjalankan agama islam, di satu sisi otak saya masih " ter brain wash " kalau saya tidak beragama islam, saya akan masuk neraka. Suami saya tertawa, kalau begitu umat manusia selain muslim masuk Neraka ya??
Saya akan belajar lebih terbuka tentang pandangan agama lain.... saya pikir Allah tidak adil kalau selain muslim masuk neraka, mengapa Dia menciptakan semua Mahluknya lalu ditindas karena bukan muslim??


Wah anda ternyata mempunyai bibit-bibit NARSCISM juga kliatannya.
Tapi bagaimanapun saya ikut mengucapkan selamat menjalani proses KEMURTADAN ya sis......
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby love_peaceful2 » Sat Sep 04, 2010 9:25 pm

pileofdaisy wrote:Hanya sekedar curhat ...
Saya berasal dari keluarga muslim yang bukan fundamental ataupun fanatik, Saya menikah dengan suami berkebangsaan australia dan mempunyai juga darah yahudi. ..

Saya ingin menjalankan suatu agama suatu hari nanti. Disatu sisi saya tidak tertarik menjalankan agama islam, di satu sisi otak saya masih " ter brain wash " kalau saya tidak beragama islam, saya akan masuk neraka. Suami saya tertawa, kalau begitu umat manusia selain muslim masuk Neraka ya??


MasTom wrote:(1) saran saya...jangan buru-buru murtad
jalankan dulu iman islam kamu dengan sungguh-sungguh
dan bedewe, kamu tinggal di mana? di indonesia apa di australia?

(2) kalau kamu di indonesia,
proses mendalami beriman dengan sungguh-sungguh itu
lebih mudah dilakukan dan aman

(3) misalnya ikut FPI merazia tenda-tenda warung makan
yang buka pada bulan puasa
atau demo anti yahudi bersama hizbut tahir
atau bergabung dengan kelompok abu bakar baasyir (JAT)
lebih afdol lagi masuk di sayap milisinya, latihan perang prsiapan ke gaza
dijamin pengenalan imanmu akan islam akan menjadi lebih mantap \:D/

(4) ikuti pengajian-pengajian di RT maupun antar kota
tapi jangan ikut majelis taklim macam gusdur,
ikut saja misalnya jamah persis, atau jamaan arrahman (abu jibril) misalnya

(5) tapi kalau kamu tinggal di australia
kayaknya akan lebih susah... paling bisa beriman pasif
seperti misalnya mempelajari sungguh-sungguh qur'an, hadist dan sirah
cara pasif lainnya misalnya pakai kerudung dari kepala sampai kaki
yang keliatan cuman matanya saja
atau menolak bergaul (berkawan) dengan kaum kafirin australian
yang agak lebih aktif mengorganisasikan demo anti yahudi - juga bisa kok
asal tahu momen yang tepat seperti insiden kapal bantuan kemanusiaan itu \:D/

(6) kalau sudah mengahyati sungguh-sungguh
dan kalau memang bener-bener mau murtad
dijamin deh kamu nggak bakalan mau lagi jadi pengikut muhammad

(7) selamat menekuni islam deh :turban:

ini salah satu saran baik atau layak dipertimbangkan oleh muslim yg ingin murtad.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users